.

Buku Poligami Aa Gym

Forum ini mengenai (1) kehidupan dan perilaku seksual Muhammad dan (2) isi dan penerapan hukum2 seksual Islam dalam masyarakat Muslim.

Re: Buku Poligami Aa Gym

Postby Jarum_Kudus » Tue Feb 15, 2011 4:30 am

Ternyata Teh Ninih rela dipoligami demi bakul nasi keluarganya. Inilah akibatnya jika wanita tak mampu mencari nafkah sendiri, dan hanya bergantung 100% pada suami untuk kebutuhan finansial keluarga. Jika Teh Ninih sekaya Khadijah, pasti sudah lama dia menceraikan suami jahanamya.

Empat Tahun Teh Ninih Bertahan Demi Karier A'a Gym
Tribunnews.com - Selasa, 11 Januari 2011 13:54 WIB

TRIBUNNEWS.COM-JAKARTA - Psikolog Tika Bisono menganggap tuntutan cerai Teh Ninih terhadap suaminya AA Gym wajar. Sebagai istri pertama, Teh Ninih sudah gusar sejak suaminya itu menikah untuk kali kedua. Namun dia mencoba bertahan demi karier sang suami.

"Menurut aku normal aja. Dia (Teh Ninih) itu sudah gusar sejak pertama, sekitar tahun 2006. Aku prediksi ini sudah lama," kata Tika, Senin, (10/01/2011), saat ditemui di Jalan Cikajang, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Tika menuturkan Teh Ninih pernah menceritakan persoalan rumah tangganya itu kepadanya. Awalnya, Teh Ninih berusaha menyelesaikan persoalan itu sendirian.

"Secara psikologi dia kayak wanita kebanyakan. Ya, dia akan lebih berhati-hati dengan perkawinan," ujarnya.

Dulu, lanjutnya, Teh Ninih menerima AA Gym dengan penuh percaya diri. Teh Ninih sangat percaya, suaminya itu terangkat derajatnya oleh seorang istri.

Namun, setelah ditelaah, Teh Ninih berusaha mempertahankan perkawinannya selama empat tahun lantaran pekerjaan suaminya.

"Meskipun itu kerjaannya sebagai da'i, pastur atau apalah, tidak menjamin wanita bisa nyaman sepanjang masa. Kekecewaan secara psikologis
bisa berpengaruh ke psikologi pekerjaan. Apalagi, (AA Gym) pernah promosikan non poligami," terangnya.

Masalah hati, lanjutnya, tidak bisa dipaksakan. Meski, dengan menggunakan dalil apa pun, itu sudah tidak bisa. "Sekarang yang dilihat adalah faktor hati. Baik dari si lelaki atau wanitanya," tambahnya.

Penulis: Willem Jonata | Editor: Anita K Wardhani
___________________________________________

Tika Bisono wrote:Masalah hati, lanjutnya, tidak bisa dipaksakan. Meski, dengan menggunakan dalil apa pun, itu sudah tidak bisa.

Tepat betul pernyataan Tika. Muslim selalu tereak2 bahwa poligami itu baik bagi wanita, melindungi kaum wanita, dan segala alasan ee kucing lainnya. Tapi Muslimah yang mengalaminya akan tahu bahwa ketidakadilan tetap saja ketidakadilan, tidak peduli Muslim mau menggantinya dengan berbagai teori pembenaran apapun.
User avatar
Jarum_Kudus
 
Posts: 1711
Images: 417
Joined: Tue Feb 28, 2006 9:49 am

Re: Buku Poligami Aa Gym

Postby vhee » Tue Feb 15, 2011 8:10 am

Ane mau tanya khususnya cavierwati, afa menurut antum poligami lebih menyakitkan daripada perselingkuhan?
User avatar
vhee
 
Posts: 1885
Joined: Thu May 20, 2010 2:52 pm

Re: Buku Poligami Aa Gym

Postby Momad Narsis » Tue Feb 15, 2011 8:35 am

@vee
lah bukankah keduanya juga sama maknanya?
perselingkuhan = mendua hati.
poligami = mendua hati
lagian sebelum di sahkan dalam perkawinan islami selingkuh dulukan?
jadi poligami adalah perselingkuhan yg di sahkan ama aulloh buat menghindari status zinah versi islam..!
perselingkuhan tetaplah perselingkuhan, mendua hati tetaplah mendua hati..!
walaupun harus di poles dengan lebel halalpun tetap maknanya perselingkuhan atau mendua hati..!!
User avatar
Momad Narsis
 
Posts: 3460
Joined: Sun Jan 02, 2011 4:35 pm

Re: Buku Poligami Aa Gym

Postby vhee » Tue Feb 15, 2011 10:12 am

Momad Narsis wrote:@vee
lah bukankah keduanya juga sama maknanya?
perselingkuhan = mendua hati.
poligami = mendua hati
lagian sebelum di sahkan dalam perkawinan islami selingkuh dulukan?
jadi poligami adalah perselingkuhan yg di sahkan ama aulloh buat menghindari status zinah versi islam..!
perselingkuhan tetaplah perselingkuhan, mendua hati tetaplah mendua hati..!
walaupun harus di poles dengan lebel halalpun tetap maknanya perselingkuhan atau mendua hati..!!


Okelah...kl ente laki2, ane mau tanya ( diluar konteks agama )...disyahkan atau tidak, afakah 'medua' itu bukan kecendrungan kaum Adam ?
User avatar
vhee
 
Posts: 1885
Joined: Thu May 20, 2010 2:52 pm

Re: Buku Poligami Aa Gym

Postby Adadeh » Tue Feb 15, 2011 10:34 am

vhee wrote:Ane mau tanya khususnya cavierwati, afa menurut antum poligami lebih menyakitkan daripada perselingkuhan?

Apa bedanya poligami dengan perselingkuhan?
User avatar
Adadeh
 
Posts: 8461
Images: 414
Joined: Thu Oct 13, 2005 1:59 am

Re: Buku Poligami Aa Gym

Postby Al-Kafirun_Mukmin » Tue Feb 15, 2011 11:40 am

Jadi..
Selingkuh = ilegal
poligami = legal

aturan poligami untuk melegalkn prselingkuhan, biar ga d sebut "zinah"..
User avatar
Al-Kafirun_Mukmin
 
Posts: 1135
Joined: Sat Jan 22, 2011 7:13 am

Re: Buku Poligami Aa Gym

Postby Momad Narsis » Tue Feb 15, 2011 12:15 pm

Momad Narsis wrote:@vee
lah bukankah keduanya juga sama maknanya?
perselingkuhan = mendua hati.
poligami = mendua hati
lagian sebelum di sahkan dalam perkawinan islami selingkuh dulukan?
jadi poligami adalah perselingkuhan yg di sahkan ama aulloh buat menghindari status zinah versi islam..!
perselingkuhan tetaplah perselingkuhan, mendua hati tetaplah mendua hati..!
walaupun harus di poles dengan lebel halalpun tetap maknanya perselingkuhan atau mendua hati..!!


vhee wrote:Okelah...kl ente laki2, ane mau tanya ( diluar konteks agama )...disyahkan atau tidak, afakah 'medua' itu bukan kecendrungan kaum Adam ?


oleh sebab itulah Vee mengapa selain islam menolak alasan poligami bagi kaum kami (pria) untuk mensyahkan tidakan yang "menyakiti" pasangan kami sebagai tidakan yang benar...!!
banyak saya dengar alasan para pria untuk melegalkan tindakan haramnya sebagai sunnah rosul alias menganggap tidak bersalah dengan apa yg sudah dia lakukan..
nah sekarang islam berusaha untuk mensyahkan tindakan haram ini, bahkan menyetujuinya sebagai bentuk "ibadah" ini yang salah atau menyesatkan!!
ajaran yang membenarkan tindakan menyakiti hati pasangannya sangatlah tidak menghargai arti dari pernikahan yang suci...di mana masing-masing pasangan dituntut untuk saling setia sehidup semati...!!bukan malah merestuinya dengan alasan ini tidak disalahkan dalam agama....permasalahan yang akan muncul akhirnya islam menyatukan perbuatan yang hak dan yang bathil sebagai kebenaran....!!
coba anda tanya dengan hati anda sendiri relakah suami anda berbagi cinta dengan wanita lain hanya oleh karena agama tidak melarangnya?....siapa disini yang akan dikorbankan akibat ajaran aolloh ini?
1.Anda sebagai Istri
2.Anak-anak anda
3.Rumah tangga anda yang sudah dibina sekian lama.
Rumah tangga yang sudah dibangun di atas kejujuran dan cinta jadi berantakan akibat ajaran yang membenarkan perselingkuhan/mendua hati dengan alasan suami bahwa hal ini tidak dilarang agama.
pada dasarnya semua manusia baik laki-laki maupun perempuan berharap untuk memiliki pendamping hidup yang setia,membangun rumah tangga yang sakinah, mawardah dan warohmah...tapi apa daya, sang suami diberi hak paten oleh aolloh untuk mendua hati...sampai 4 kali pula...silahkan anda renungkan kalau pendapat saya ini salah tidak mengapa...toh anda juga yang akan menjalaninya...namun jangan paksa kami untuk menerima ajaran poligami dari Al-Quran sebagai ajaran kebenaran..!
User avatar
Momad Narsis
 
Posts: 3460
Joined: Sun Jan 02, 2011 4:35 pm

Re: Buku Poligami Aa Gym

Postby vhee » Tue Feb 15, 2011 2:14 pm

vhee wrote:Ane mau tanya khususnya cavierwati, afa menurut antum poligami lebih menyakitkan daripada perselingkuhan?

Adadeh wrote:Apa bedanya poligami dengan perselingkuhan?


Selingkuh itu tabiat binatang tp poligami itu tabiat manusia berperadaban
User avatar
vhee
 
Posts: 1885
Joined: Thu May 20, 2010 2:52 pm

Re: Buku Poligami Aa Gym

Postby vhee » Tue Feb 15, 2011 2:16 pm

Al-Kafirun_Mukmin wrote:Jadi..
Selingkuh = ilegal
poligami = legal

aturan poligami untuk melegalkn prselingkuhan, biar ga d sebut "zinah"..


Pada dasarnya manusia itu memiliki hasrat yg sma dgn binatang... tp yg membedakan kita adalah adab sbg manusia berakal.
User avatar
vhee
 
Posts: 1885
Joined: Thu May 20, 2010 2:52 pm

Re: Buku Poligami Aa Gym

Postby vhee » Tue Feb 15, 2011 2:29 pm

Momad Narsis wrote:oleh sebab itulah Vee mengapa selain islam menolak alasan poligami bagi kaum kami (pria) untuk mensyahkan tidakan yang "menyakiti" pasangan kami sebagai tidakan yang benar...!!
banyak saya dengar alasan para pria untuk melegalkan tindakan haramnya sebagai sunnah rosul alias menganggap tidak bersalah dengan apa yg sudah dia lakukan..
nah sekarang islam berusaha untuk mensyahkan tindakan haram ini, bahkan menyetujuinya sebagai bentuk "ibadah" ini yang salah atau menyesatkan!!
ajaran yang membenarkan tindakan menyakiti hati pasangannya sangatlah tidak menghargai arti dari pernikahan yang suci...di mana masing-masing pasangan dituntut untuk saling setia sehidup semati...!!bukan malah merestuinya dengan alasan ini tidak disalahkan dalam agama....permasalahan yang akan muncul akhirnya islam menyatukan perbuatan yang hak dan yang bathil sebagai kebenaran....!!
coba anda tanya dengan hati anda sendiri relakah suami anda berbagi cinta dengan wanita lain hanya oleh karena agama tidak melarangnya?....siapa disini yang akan dikorbankan akibat ajaran aolloh ini?
1.Anda sebagai Istri
2.Anak-anak anda
3.Rumah tangga anda yang sudah dibina sekian lama.
Rumah tangga yang sudah dibangun di atas kejujuran dan cinta jadi berantakan akibat ajaran yang membenarkan perselingkuhan/mendua hati dengan alasan suami bahwa hal ini tidak dilarang agama.
pada dasarnya semua manusia baik laki-laki maupun perempuan berharap untuk memiliki pendamping hidup yang setia,membangun rumah tangga yang sakinah, mawardah dan warohmah...tapi apa daya, sang suami diberi hak paten oleh aolloh untuk mendua hati...sampai 4 kali pula...silahkan anda renungkan kalau pendapat saya ini salah tidak mengapa...toh anda juga yang akan menjalaninya...namun jangan paksa kami untuk menerima ajaran poligami dari Al-Quran sebagai ajaran kebenaran..!


Memang benar, diduakan itu sgt menyakitkan...afalagi di tigakan, diempatkan lagii...

Tp kl cinta thdp manusia itu seharusnya cuma satu dan seharusnya setia...kenafa kalian bisa membagi hati pada tuhan yg lebih dari satu ?
Afa pernah kalian berfikir, bagaimana "perasaan" Tuhan kalian ?
User avatar
vhee
 
Posts: 1885
Joined: Thu May 20, 2010 2:52 pm

Re: Buku Poligami Aa Gym

Postby nadia ghazali » Tue Feb 15, 2011 2:49 pm

Vhee wrote: Memang benar, diduakan itu sgt menyakitkan...afalagi di tigakan, diempatkan lagii...
Tp kl cinta thdp manusia itu seharusnya cuma satu dan seharusnya setia...kenafa kalian bisa membagi hati pada tuhan yg lebih dari satu ?
Afa pernah kalian berfikir, bagaimana "perasaan" Tuhan kalian ?


Mbak..jgn lupa titip pertanyaan Mbak ini ke Musicman krn dia adalah wakil muslim buat tanya Foxhound ttg Kekristenan..
Kita2 disini pengen jawab tp krn peraturan dr mod jd gak bs..
Coba mbak tanya lewat Musicman di forum terbatas Musicman mengkritisi Kristen ama Foxhound
Cepatan ya mbak..kita jg gak tahan mau baca jg ..ok...
Jgn lupa mbak Vhee yg manis..ditungguin ama penonton2 disini yg udah siap2 dgn secangkir cappucino dan sepiring pisang goreng
nadia ghazali
 
Posts: 1141
Joined: Fri Nov 19, 2010 9:48 am

Re: Buku Poligami Aa Gym

Postby Foxhound » Tue Feb 15, 2011 4:11 pm

dulilah wrote:Lain halnya dengan Aa Gym. Ustad yang dikaruniai tujuh anak dari perkimpoian pertamanya itu sesekali terlihat keluar rumah. Terutama saat subuh dan waktu-waktu lain untuk menjalankan salat jamaah di masjid terdekat. Sesekali Aa Gym juga muncul menggunakan sepeda ontel untuk sekadar berkeliling kompleks bersama putranya, Muhammad Ghaisan Dhiyyaaddien. "Tapi, dia tidak pernah menyapa tetangga. Baiknya kalau di TV aja," kata warga lain.


Itulah pengaruh Islam, jadi anarkis atau tidak, teladan dan ajaran Islam, langsung maupun tidak langsung justru menggerogoti segala sesuatu yang baik....
User avatar
Foxhound
 
Posts: 5450
Joined: Sun Mar 18, 2007 6:02 pm
Location: FFI

Re: Buku Poligami Aa Gym

Postby vhee » Tue Feb 15, 2011 4:42 pm

nadia ghazali wrote:Mbak..jgn lupa titip pertanyaan Mbak ini ke Musicman krn dia adalah wakil muslim buat tanya Foxhound ttg Kekristenan..
Kita2 disini pengen jawab tp krn peraturan dr mod jd gak bs..
Coba mbak tanya lewat Musicman di forum terbatas Musicman mengkritisi Kristen ama Foxhound
Cepatan ya mbak..kita jg gak tahan mau baca jg ..ok...
Jgn lupa mbak Vhee yg manis..ditungguin ama penonton2 disini yg udah siap2 dgn secangkir cappucino dan sepiring pisang goreng


Kwkwkwk...ane khan cuma nyindir az. Khan rang caviers itu smfe segitunya menjunjung tinggi kesetiaan tp kog sm Tuhan sendiri gak setia. Ane gak nyebut kristen loh...ente az yg ngerasa disindirImage

Ane gak berminat lg ma thread itu...pertama karna nulisnya terlalu panjang, kedua karena mmg ntu buat one by one. Ane kl yg panjang2 nyerah az deh...gak ada waktu ane bacanya
User avatar
vhee
 
Posts: 1885
Joined: Thu May 20, 2010 2:52 pm

Re: Buku Poligami Aa Gym

Postby vhee » Tue Feb 15, 2011 4:47 pm

Foxhound wrote:Itulah pengaruh Islam, jadi anarkis atau tidak, teladan dan ajaran Islam, langsung maupun tidak langsung justru menggerogoti segala sesuatu yang baik....


Gak usah banyak cingcong deh ente kek gak tau kartunye aje. Udahlah Fox, kita disini cm gak dikasih peluang az...ada peluang ditutup fula, bikin kecewa az Image
User avatar
vhee
 
Posts: 1885
Joined: Thu May 20, 2010 2:52 pm

Re: Buku Poligami Aa Gym

Postby Foxhound » Tue Feb 15, 2011 5:38 pm

Foxhound wrote:Itulah pengaruh Islam, jadi anarkis atau tidak, teladan dan ajaran Islam, langsung maupun tidak langsung justru menggerogoti segala sesuatu yang baik....


vhee wrote:Gak usah banyak cingcong deh ente kek gak tau kartunye aje. Udahlah Fox, kita disini cm gak dikasih peluang az...ada peluang ditutup fula, bikin kecewa az Image


Lho ya peluang banyak, coba tunjukkan yang baik dari Islam dan tidak diajarkan di agama lain... tinggal nulis koq nggak ada peluang.

Apa maunya OOT Kristen mulu to?

Yah Vhee... Vhee.... Andaikata kamu berhasil membuktikan ajaran Kristen itu busuk... tidak lantas itu membuktikan Islam itu wangi. Masih ada kemungkinan Islam itu lebih busuk lagi.

Jadi kalau kamu mau membuktikan Islam itu wangi, tunjukkan dari sisi Islamnya...
User avatar
Foxhound
 
Posts: 5450
Joined: Sun Mar 18, 2007 6:02 pm
Location: FFI

Re: Buku Poligami Aa Gym

Postby Momad Narsis » Tue Feb 15, 2011 11:15 pm

Vee wrote:Memang benar, diduakan itu sgt menyakitkan...afalagi di tigakan, diempatkan lagii...

Tp kl cinta thdp manusia itu seharusnya cuma satu dan seharusnya setia...kenafa kalian bisa membagi hati pada tuhan yg lebih dari satu ?
Afa pernah kalian berfikir, bagaimana "perasaan" Tuhan kalian ?


kalian....???? siapa ya vee yang dimaksud kalian...??? apakah tuhan kakek neneknya muhammad ya(al-lat,al-Uza dan Manat)...atau muslim..?? (Aolloh,Jibril,Muhammad) tiga yang ini ya vee...??? please dech jangan malu-malu kalau mau ngomong...heheh entar rezekinya di patok ayam loh...piss
User avatar
Momad Narsis
 
Posts: 3460
Joined: Sun Jan 02, 2011 4:35 pm

Re: Buku Poligami Aa Gym

Postby vhee » Wed Feb 16, 2011 7:53 am

Foxhound wrote:Lho ya peluang banyak, coba tunjukkan yang baik dari Islam dan tidak diajarkan di agama lain... tinggal nulis koq nggak ada peluang.

Apa maunya OOT Kristen mulu to?


Beuh...itu mah buanyakkkk

1. Kl sedekah atau memberi mesti IKHLAS, lillahita'ala
2. Kl berdakwah mengajarkan Islam niatkan sebatas menyampaikan dan dgn cara yang benar tanpa licik2an
3. Konsisten tdk melegalkan perzinahan dan homoseksual sejak munculnya hingga sekarang
4. Gak boleh mabok - mabokan....de el el

Ane mah gak nyebut kristen alnya khan kalian memaksudkan kata "caviers" itu secara umum yg penting non muslim. Tp setiap ane hemeng2 caviers...kenafa yg nasrani kesindir mulu. Ya enak mah tinggal nulis...tp kl dilock itu loh suka nyakitin ati.


Yah Vhee... Vhee.... Andaikata kamu berhasil membuktikan ajaran Kristen itu busuk... tidak lantas itu membuktikan Islam itu wangi. Masih ada kemungkinan Islam itu lebih busuk lagi.

Jadi kalau kamu mau membuktikan Islam itu wangi, tunjukkan dari sisi Islamnya...


Ane skrg gak mau pede-pede amat kl dah nyangkut mslh syariat afalagi mengquote ayat2 Alquran...krn ane takut salah dgn pemahaman ane yg awam ini. Yg muslim2 disini banyak kog yg lebih ahli dan ane bangga sekali. Yg penting bagi ane, agama itu bkn teori tp penerapan. Kl disana sini ada yg salah jalan...gak lantas kita berhak mendeskreditkan agama. Manusia itu sellu dlm proses belajar menjadi lebih baik kek bayi yg baru belajar berjalan...yg penting ajarannya itu konsisten sehingga ketika ssorg itu salah pemahaman, dy bs mengkaji ulang kesalahan2nya bukannya agama yg jadi ikut2an salah.

Meskipun Islam itu busuk dimata ente berarti juga agama ente gak lantas menjadi wangi toh, kemungkinan juga agama ente lebih busuk lagi. So, kl mmg ada kemungkinan sama sama busuk..mbok yah saling introspeksi toh...jgn banyak cingcong.
User avatar
vhee
 
Posts: 1885
Joined: Thu May 20, 2010 2:52 pm

Re: Buku Poligami Aa Gym

Postby nadia ghazali » Wed Feb 16, 2011 9:52 am

Mbak Vhree wrote to Nadia: Kwkwkwk...ane khan cuma nyindir az. Khan rang caviers itu smfe segitunya menjunjung tinggi kesetiaan tp kog sm Tuhan sendiri gak setia. Ane gak nyebut kristen loh...ente az yg ngerasa disindir
Ane gak berminat lg ma thread itu...pertama karna nulisnya terlalu panjang, kedua karena mmg ntu buat one by one. Ane kl yg panjang2 nyerah az deh...gak ada waktu ane bacanya

Mbak Vhee wrote to Foxhound later on the same thread: Gak usah banyak cingcong deh ente kek gak tau kartunye aje. Udahlah Fox, kita disini cm gak dikasih peluang az...ada peluang ditutup fula, bikin kecewa az

Mbak Vhee..saya gak merasa tersindir koq dgn kata2 mbak ttg kafir yg menyembah Tuhan yg ada 3 krn emang udah jd trademark muslim2 utk mengolok2 Kristen. Trik yg udah kadaluarsa, termasuk ....koq Tuhan bs mati, koq Tuhan mati di tiang jemuran dgn pakai cangcut, koq Tuhan bs makan, tidur, eek, kencing dll.

Masalahnya saya dan kafir2 lain lebih gentlemen dibandingkan mbak.
Kl kami mulai ngata2in ttg seorang bandot tua bin bejat yg hobi perkosa tawanan perang, incest, pedo dll, kami akan gentle dan konsisten koq menjawab ke orang2 yg bertanya kpd kami bahwa yg kami ngomongin itu adalah bang mamad saw.

Tp mbak kan lain..suka muna..makanya balasan dr mbak kpd saya jg hanya sesingkat spt yg saya kutip diatas. semua udah tau koq kl mbak mau bilang ttg konsep Trinitas, tp masih pura2 bilang kl saya yg merasa tersindir. Saya bukan tersindir tp bs menangkap dgn baik maksud mbak krn otak wanita kafir itu termasuk saya setaraf dgn otak pria kafir. Bukan kayak muslimah yg hanya 1/2 dr pria muslim. Kita beda mbak ..levelnya

Skrg coba bandingin balasan mbak kpd anjuran saya utk nanya2 hal ttg 3 Tuhan pd thread terbatas Fox dan Musicman. Mbak bilang gak berminat dan terlalu panjang bahasanya. Trus dibalasan mbak ke Fox, mbak malah complaint kl di FFI mbak dan muslim2 yg lain gak dikasih kesempatan buat oot ke Kristen.
Mbak ini linglung atau gmn sich..sama km nolak kog sama Fox mbak complain. Apa kelamaan menjadi pngikut bang mamad jd sering lupa dgn apa yg mbak nulis..kayak bang mamad yg lupa2 ingat dgn ayat2 yg dia buat terdahulu jd banyak yg controversy dan tumpang tindih ...

Saya udah lama jd pembaca setia FFI dan udah kenal mbak dibanyak thread yg mbak samperin...
kesimpulan saya ttg mbak...mbak Vhee dlm keadaan hulusinasi yg udah dlm taraf akut...terlalu cinta sama bang mamad dan awlo jd ngomong gak karuan

Ibarat mbak Vhee seorang istri yg lugu dan sangat mecintai suaminya yg sering beliin perhiasan2 mewah dan janji2 manis. pokoke niat banget ingin jadi istri yg baik dan islami. Kemudian ketahuan kl suami adalah gengster kelas kakap, bahkan ada banyak perhiasannya yg dimiliki mbak adalah hasil rampasan dr tetangga dan orang asing. Suami jg suka perkosa anak2 perawan dr kampung sekeliling. Ketika semua bukti udah didpt, suami gak bs berkelit lg dan tertangkap basah dlll, mbak gak mau terima dgn kenyataan ini, shock dan mulai berhalusinasi kl suami mbak difitnah trus mulai cari gara2 dgn tetangga dgn memfitnah bahwa tetangga tiap hr sabtu minggu ada kegiatan group sex dirmhnya.

Padahal tetangga itu adakan doa bersama dgn jemaatnya. Tetangga gak senang krn difitnah..trus ngundang mbak utk datang ke rmh dia utk membuktikan fitnahan mbak. Tp mbak menolak dgn berbagai alasan..krn jauh didalam hati mbak tau kl tetangga tersebut tdk mengadakan group sex, tp berdoa ramai2. Tp krn udah dlm taraf halusinasi kelas akut, bukannya mbak secara gentle mengikuti proces pengadilan suami dgn tenang dan netral. Mbak mencoba deny kl suami adalah penjahat..dan mengalihkan pikirannya kpd hal2 yg absurb sehingga fitnahan terhadap tetangga yg gak bersalah menjadi lebih berat.







Lho ya peluang banyak, coba tunjukkan yang baik dari Islam dan tidak diajarkan di agama lain... tinggal nulis koq nggak ada peluang.

Apa maunya OOT Kristen mulu to?

Yah Vhee... Vhee.... Andaikata kamu berhasil membuktikan ajaran Kristen itu busuk... tidak lantas itu membuktikan Islam itu wangi. Masih ada kemungkinan Islam itu lebih busuk lagi.

Jadi kalau kamu mau membuktikan Islam itu wangi, tunjukkan dari sisi Islamnya
nadia ghazali
 
Posts: 1141
Joined: Fri Nov 19, 2010 9:48 am

Re: Buku Poligami Aa Gym

Postby Foxhound » Wed Feb 16, 2011 11:39 am

vhee wrote:Beuh...itu mah buanyakkkk


Triumphalistnya mulai keluar :green:

1. Kl sedekah atau memberi mesti IKHLAS, lillahita'ala
Ajaran Budha, Kristen, Hindu juga mengajarkannya

2. Kl berdakwah mengajarkan Islam niatkan sebatas menyampaikan dan dgn cara yang benar tanpa licik2an
:lol: Ini bohong!! Taqiya dan kitman, itu adalah budaya yang diajarkan Islam... nih saya kasih hadiah
mari-saksikan-kesaksian-para-mualaf-t43078/

3. Konsisten tdk melegalkan perzinahan dan homoseksual sejak munculnya hingga sekarang
Kekristenan mengajarkan hal yang sama. Islam justru mengkerdilkan arti zinah. Budha justru mengajarkan untuk tidak mencari kesenangan duniawi... nah lho.

4. Gak boleh mabok - mabokan....de el el
Budha dan Kristen (saya tidak tahu kalau Hindu) juga mengajarkan hal yang sama.

Ane mah gak nyebut kristen alnya khan kalian memaksudkan kata "caviers" itu secara umum yg penting non muslim. Tp setiap ane hemeng2 caviers...kenafa yg nasrani kesindir mulu. Ya enak mah tinggal nulis...tp kl dilock itu loh suka nyakitin ati.


Lah dari semua postinganmu keliatan kalau pengetahuanmu cuma sebatas nasrani yang diajarkan ustad2mu... Ya kalau kamu yang ngomong, ya kita langsung ngerti maunya kemana.

Ane skrg gak mau pede-pede amat kl dah nyangkut mslh syariat afalagi mengquote ayat2 Alquran...krn ane takut salah dgn pemahaman ane yg awam ini. Yg muslim2 disini banyak kog yg lebih ahli dan ane bangga sekali. Yg penting bagi ane, agama itu bkn teori tp penerapan. Kl disana sini ada yg salah jalan...gak lantas kita berhak mendeskreditkan agama. Manusia itu sellu dlm proses belajar menjadi lebih baik kek bayi yg baru belajar berjalan...yg penting ajarannya itu konsisten sehingga ketika ssorg itu salah pemahaman, dy bs mengkaji ulang kesalahan2nya bukannya agama yg jadi ikut2an salah.

Meskipun Islam itu busuk dimata ente berarti juga agama ente gak lantas menjadi wangi toh, kemungkinan juga agama ente lebih busuk lagi. So, kl mmg ada kemungkinan sama sama busuk..mbok yah saling introspeksi toh...jgn banyak cingcong.


Lho, lha di sini memang kita tidak sedang mau menunjukkan agama kita itu wangi koq.... yang selalu berusaha OOT ke agama kita kan muslim itu sendiri. Kalau Islam itu busuk, memang buktinya busuk, yang ada di sini kan semua dari referensi Islam.

Karena itu buktikan kita salah... tapi muslim kan begitu, kalau disuruh buktikan agamanya tidak salah, nggak mampu bela malah nyerang agama lain. Gitu koq bilang agama sempurna... sempurna apanya?
User avatar
Foxhound
 
Posts: 5450
Joined: Sun Mar 18, 2007 6:02 pm
Location: FFI

Re: Buku Poligami Aa Gym

Postby Momad Narsis » Wed Feb 16, 2011 11:51 am

@nadhia
saya juga udah sering baca koment vee..dulunya ekstrim banget gak mau terima argument netter yg menjudge ajaran islam..tp entah mengapa akhir2 vee malah paling sering diam dan gak trlalu banyak koment..paling ujung2 koment membahas kristen..dan sedikit berkelit kalau dibilang OOT..analisa saya :
1.dia udah bosan dgn membantah caviers..karena udah kehabisan kata2 unt membela islam.
2.dia sadar ada yg salah dgn muhammad & ajaran islam dari satu sisi,namun di sisi lain ada yg masih dia anggap baik..!
User avatar
Momad Narsis
 
Posts: 3460
Joined: Sun Jan 02, 2011 4:35 pm

PreviousNext

Return to Resource Center: Wanita & Sex dalam Islam



Who is online

Users browsing this forum: No registered users