.

Tradisi Undangan masuk Islam dari Muslim

Informasi tentang masa pra-Islam dan perkembangan Jihad di seluruh dunia

Tradisi Undangan masuk Islam dari Muslim

Postby Adadeh » Tue May 16, 2006 6:10 am

http://www.islam-watch.org/AmilImani/Ir ... r2Bush.htm
Pesan Kiamat dari Presiden Ahmadinejad untuk Presiden Bush
Oleh Amil Imani

15 May, 2006

Presiden Iran Ahmadinejad yang merupakan pejuang veteran Revolutionary Guard yang menyokong pembentukan Republik Islam Iran, menduduki jabatan di tanggal 3 Agustus, 2005, setelah menang secara tak disangka dalam pemilihan Presiden di bulan Juni. Tidak ada pemilihan demokratis di Republisk Islam Iran. Semua calon presiden disaring oleh Guardian Council sebelum mereka boleh menduduki suatu jabatan.

Dalam prakteknya, Presiden Iran telah dipilih melalui proses pemilihan bohong2an di mana pemberi suara diberikan kesempatan untuk memilih satu dari beberapa orang yang dipilih rezim Islam, dan dalam hal ini yang terpilih adalah Presiden Ahamadinejad.

Tak lama kemudian kelihatanlah aslinya Presiden Ahmadinejad dan dia mulai memerankan peranan sebagai kepala rezim Islam di Iran dengan mengeluarkan pernyataan beracun tentang Amerika Serikat dan Israel.

Dia berkata,” Israel musti dihapus dari peta dunia,” dan Holokaus hanyalah isapan jempol belaka. Dia bahkan melangkah lebih jauh dan mengancam para pemimpin Muslim dengan konsekuensi2 jika mereka berpihak kepada Israel, “Pemimpin umat Islam manapun yang mengakui keberadaan Israel akan mendapat murka dari rakyatnya sendiri.”

Di samping pernyataannya yang penuh kebencian, Presiden Ahamdinejad juga membuat pernyataan2 yang sangat aneh. Kelakuan dan pernyataan2nya menimbulkan pertanyaan akan kewarasan jiwanya. Contohnya, saat menyampaikan pidato di Rapat Umum PBB di bulan September 2005, dia mengaku diselubungi sinar yang membuat semua penonton memusatkan perhatian kepada dirinya tanpa mengedipkan mata untuk jangka waktu tertentu.

Baru2 ini, ketika dia mengunjungi Saudi Arabia, Raja Abdullah tidak dapat bergerak karean adanya kekuatan yang memancar dari Presiden Iran, akunya sendiri. Pengakuan berkali-kali Presiden Ahmadinejad tentang dirinya yang punya kekuatan supernatural, terutama dari aliran agama Shiah, perlu diamati dengan sikap waspada.

Yang paling akhir, Presiden Ahmadinejad membuat dunia bingung dengan suratnya kepada Presiden George W. Bush yang panjangnya 18 halaman. Orang2 awam dan para ahli bingung untuk mengerti pesan penting dalam surat tsb. Itupun jika memang ada pesan pentingnya. Hal ini karena surat ini penuh omong kosong tentang agama, filosofi, sejarah dan kata2 sebagai pihak yang ditindas dll yang semuanya tampaknya tidak banyak berhubungan dengan persoalan saat ini yang dihadapi Republik Islam Iran di satu pihak, dan pihak AS dan dunia di lain pihak.

Jawaban atas kebingungan ini bukannya tersembunyi di dalam surat. Bahkan sebenarnya tampak jelas dalam tulisan itu. Pengiriman surat itu semata kepada orang yang paling berkuasa di dunia (Presiden George W. Bush) telah mengulangi kejadian bersejarah sebelumnya.

Menurutku, surat Presiden Ahmadinejad dapat lebih mudah dimengerti jika dilihat dari cara berpikirnya dan sistem kepercayaannya. Surat ini mewakili tindakan untuk memanggil, mengajak atau mengancam dari seseorang yang menganggap dirinya sebagai juru bicara agama Islam kepada pemimpin dunia awam, dalam hal ini Presiden Bush.

Pendekatan lewat surat ini bermula dari Nabi Muhammad sendiri yang pertama kali mengajak para kafir untuk memeluk agamanya atau mengalami nasib buruk (diperangi Islam). Presiden Ahmadinejad percaya bahwa dia melakukan apa yang diperintahkan Muhammad kepadanya. Dia juga meniru bekas ketuanya yang dulu yakin Ayatollah Ruhollah Khomeini, pendiri Republik Islam Iran, yang juga menulis surat serupa kepada kafir, pemimpin dunia, pada zamannya, yakni pemimpin Uni Sovyet Mikhail Gorbachev. Khomeini mengajak Gorbachev untuk memeluk Islam.

Pendiri Islam, Muhammad, telah memerintahkan, “Ajak mereka untuk memeluk Islam. Jika mereka menolak, maka perangilah mereka.” Dengan melakukan hal ini, Islam menaklukkan Persia dan bagian lain dunia dengan ancaman pedang. Mungkin surat Presiden Iran Ahmadinejad kepada Presiden Bush juga mengikuti strategi yang sama di mana dia mengajak Bush dan masyarakat AS untuk menolak iman Kristen mereka dan memeluk Islam. “Apakah kau mau menerima tawaran ini?” tanya Presiden Ahamadinejad dalam suratnya.

Presiden Bush beberapa kali telah menyebut Islam sebagai “agama damai”. Apakah pengertian yang salah ini telah membesarkan hati Presiden Ahmadinejad? Apakah pengakuan Pres. Bush telah membuat Pres. Iran menyampaikan suratnya? Apakah sejarah berulang lagi? Apakah ajakan masuk Islam ini mendahului usaha pemaksaan lewat perang, seperti yang telah dilakukan berkali-kali oleh para pemimpin Islam?

Apa yang membuat masalah menjadi sangat berbahaya adalah persenjataan modern dan kemauan untuk menggunakannya. Berabad-abad yang lalu, pedang Islam memahat kekaisaran Islam yang sangat luas. Sekarang, dengan menggunakan senjata pemusnah, maka seluruh dunia terancam bahaya kemusnahan.

Jika kita menggali sedikit buku2 sejarah, kita mengamati ajakan masuk Islam juga dikirim untuk Raja di Raja, Sinar Bangsa Arya, yakni Yazdgird III, Raja Persia, yang pada itu dianggap orang yang sangat berkuasa). Mungkin saat itu adalah saat menentukan bagi islam dan penaklukkan atas dunia.

Dikatakan bahwa dahulu, 1.400 tahun yang lalu, Umar Ibn Al Khattab, Kalifah Islam kedua, mengirim surat kepada Raja Yazdgrid III dari Persia untuk melakukan Bei’at (bergabung bersama Kalifah dan menerima Islam). Umar menulis, “Di jaman dahulu, kekuasaanmu mencapai separuh dunia yang dikenal, tapi apa yang terjadi sekarang? Tentaramu telah dikalahkan di semua pihak dan negaramu hampir runtuh. Aku menawarkan padamu jalan untuk menyelamatkan dirimu. Mulailah sembahyang pada Allah, Tuhan yang Esa, Tuhan satu2nya yang menciptkan seluruh alam semesta. Kami bawa pesan Allah padamu dan dunia. Sembahlah Allah, Tuhan yang sejati.”

Jika sekarang kita ganti Raja Yazdgird III dengan Presiden Bush, Persia diganti dengan Amerika Serikat, masyarakat Persia dengan masyarakat Amerika Serikat, dan tanda tangan Umar dengan Ahmadinejad, sang Presiden Islam Iran yang baru, maka hasilnya dapat jadi mengerikan.

Tapi juga ada reaksi dari Raja Yazdgird III kepada Umar. Secara pikiranmu, gantilah nama Yazdgird III dengan nama Presiden Bush dan Ahura Mazda dengan Yesus Kristus, dan kau mulai akan melihat seluruh keadaannya.

“Dalam nama Ahura Mazda, pencipta Kehidupan dan Kecerdasan:
Kau, dalam suratmu menulis bahwa kau ingin mengarahkan kami kepada Tuhanmu, Allah tanpa tahu siapa kami sebenarnya dan siapa yang kami sembah. Sungguh mengherankan jika kau berkedudukan sebagai Kalifah (Penguasa) Arab, tapi pengetahuanmu setingkat dengan orang Arab kelas rendah yang berkeliaran di padang pasir Arabia, dan sama pula dengan orang suku padang pasir!

”Kau menganjurkan kami menyembah Tuhan yang esa tanpa tahu bahwa ribuan tahun masyarakat Persia telah menyembah Tuhan yang esa dan mereka menyembahNya lima kali sehari!

“Kala kami telah mendirikan kebudayaan penuh kemakmuran dan perlakuan luhur di dunia dan menegakkan Pikiran2 Baik, Kata2 Baik, Perbuatan2 Baik dengan tangan2 kami, kau dan kakek moyangmu masih berkeliaran di padang pasir, makan kadal, dan kau tidak punya apa2 untuk menafkahi dirimu dan kalian mengubur bayi2 perempuan kalian yang tanpa dosa hidup2.” (Ini adalah tradisi Arab kuno, karena mereka lebih memilih punya anak laki daripada anak perempuan)

”Kalian pancung anak2 Tuhan, bahkan pula tawanan2 perang, memperkosa kaum wanita, merampoki kafilah2, melakukan pembunuhan massal, menculik istri orang dan mencuri harta benda mereka! Hati kalian terbuat dari batu, kami kutuk segala kekejian yang kalian lakukan. Bagaimana mungkin kau mengajari kami Jalan2 Tuhan jika kau melakukan perbuatan2 keji itu?”

”Apakah Allah yang memerintahkanmu untuk membunuh, merampoki dan menghancurkan? Apakah kalian sebagai umat Allah yang melakukan ini dalam namaNya? Ataukah kalian berdua?”

”Katakan pada kami. Dengan segala kekuatan miltermu, kelakuan barbarmu, pembunuhan dan perampoka dalam nama Allah yang Akbar, apakah yang telah kau ajarkan pada tentara Muslim ini? Pengetahuan apakah yang kausampaikan pada Muslim yang ingin kau paksa untuk ajarkan pada non-Muslim? Budaya apakah yang kau dapatkan dari Allahmu, sehingga kau berani2nya memaksakan itu kepada orang lain?”

”Aku mohon kau tetap bersama Allahmu yang Akbar di padang pasirmu dan tidak bergerak mendekat ke kota2 kami yang beradab, karena agamamu mengerikan dan kelakuanmu amat biadab!”


Dengan surat ini, perang pun dimulai dan pasukan Arab Islam di bawah komandan perang yang bengis yang bernama Sa'd ibn Abi Waqqas bergerak mendekat. Tentara Persia dikalahkan dalam Perang Qadisiyah. Rostam Farokhzad, komandan perang Persia yang gagah berani dibunuh dan usaha akhir Yazdgird untuk membalas kekalahan ternyata tidak berhasil, sehingga Islam pun memasuki saat kemenangan baru.

Orang2 Arab lalu memaksa masyarakat Persia memeluk Islam. "La ilah ilallah Mohammed ur Rasulallah" (Tiada Tuhan selain Awloh dan Muhammad adalah RasulNya).

Mereka yang tidak mau mengucapkan syahada (kalimat pengakuan di atas) diancam bunuh atau dipaksa bayar pajak yang berat dan hukuman2 tidak adil lainnya.

Adalah kepercayaan yang sama dalam nama “Allah” pula yang membawa masyarakat Iran ke dalam bencana besar pada saat terjadi revolusi Iran. Ini adalah kepercayaan yang sama yang menghancurkan gedung kembar (WTC) di USA.

Kepercayaan pada Allah ini akan terus menyerang tanpa henti sampai seluruh dunia tunduk di bawahnya.

Apakah Amerika Serikat akan bernasib sama dengan Persia? Di banyak hal, Amerika menyerupai Kekaisaran Persia yang besar dan jaya. Sama seperti Kekaisaran Persia waktu itu, AS sekarang juga merupakan negara terkuat di dunia. Sama seperti masyarakat Persia yang merupakan pembangun ulung dan pembentuk kekaisaran yang penuh toleransi, Amerika pun dengan UU-nya yang kaya juga merupakan negara yang paling toleran dan murah hati di dunia.

Raja2 Persia kuno membebaskan bangsa Yahudi dari perbudakan di Babylonia, membiayai pembangunan negara Israel, dan menghidupkan kembali agama negara itu. Amerika Serikat pun juga melakukan hal yang sama. Amerika Serikat merupakan reinkarnasi Persia, yang merupakan kelanjutan dari Kekaisaran Achaemenid.

Tirani Islam mengubah kehidupan spiritual yang penuh toleransi di Persia kuno. Apakah sejarah akan berulang? Dibutuhkan bawktu berpuluh-puluh tahun bagi masyarakat Iran modern untuk membangkitkan kembali semangat mereka. Agama asli Iran yakni Zoroastrianisme tidak sanggup membendung agama Islam radikal dari gurun pasir Arabia.

Apakah agama Kristen sanggup menahan Islam di gelombang kedua penaklukan dunia?

Amerika Serikat dengan paham demokrasinya merupakan harapan akhir di mana kemanusiaan dapat berkembang. Hari ini, setelah 1.400 tahun, Islam sekali lagi menjadi ancaman besar bagi negara2 Kristen yang merdeka dan beradab. Masyarakat Persia dahulu memandang ringan kekuatan Islam yang menghancurkan. Marilah kita berharap dan berdoa agar Amerika Serikta TIDAK memandang rendah kekuatan Islam yang menghancurkan untuk kedua kalinya.

Amil Imani adalah aktivis asli Iran yang pro demokrasi dan sekarang hidup di Amerika Serikat. Dia adalah penyair, penulis, penerjemah sastra, penulis novel, dan penulis esay yang telah menulis dan bicara demi kemajuan masyarakat Iran di negara asalnya, Iran. Ini home page Amil Imani: www.amilimani.com
User avatar
Adadeh
 
Posts: 8461
Images: 414
Joined: Thu Oct 13, 2005 1:59 am

Tradisi Undangan masuk Islam dari Muslim

Postby ali5196 » Thu Sep 07, 2006 2:22 am

http://www.frontpagemagazine.com/Articl ... p?ID=24227
My Invitation From al-Qaeda
By Robert Spencer
FrontPageMagazine.com | September 6, 2006

Mualaf AS pengikut al-Qaeda, Adam Gadahn memberi pesan : masuk islam atau mati ! kpd Presiden AS dan mengirimkan pesan khusus kpd para anti-Islamis Daniel Pipes, Michael Scheuer, Steve Emerson – dan saya, Robert Spencer :

Image
Adam Gadahn memang buku Robert Spencer yg rupanya tidak disukainya ! :lol: :lol:

Katanya, jika misionaris2 salibi Zionist penyebar kebencian dan konsultan2 anti islam spt Daniel Pipes, Robert Spencer, Michael Scheuer, Steven Emerson, George W. Bush meninggalkan kekafiran mereka dan bertobat serta meninggalkan pedang2 mereka, maka mereka akan menjadi saudara se-ukuwah. :lol: :lol: :lol:

Namun patut diketahui bahwa undangan masuk islam dari Gadahn ini cuma melakukan sunnah Mohamad :

“Saat kau menemui musuh2my yg musyrikun, undang mereka kpd tiga hal ini … Undang mereka masuk Islam; jika mereka setuju, terima mereka dan hentikan perang terhdp mereka … Jika mereka menolak, tuntut pajak Jizyah [pajak kpd non-Muslim sesuai dng Qur’an 9:29]. Jika mereka setuju, terma merka dan jangan kau berperang. Jika mereka menolak pajak tsb, mintalah bantuan Allah dan perangi mereka.” (Sahih Muslim 4294).

Saya juga punya undangan bagi Adam : Saya mengundang anda utk menerima the Bill of Rights (Deklarasi Hak2 Azasi Manusia), dan masukilah ukuwah Thomas Jefferson dan James Madison. Undangan saya tidak berfokus pada agama, walau saya tidak melarangmu masuk agama saya, tapi saya mengundang anda utk bekerja sama dgn orang2 dari berbagai agama utk hidup dlm perdamaian, harmoni dan saling menghormati. Mudah2an, kau akan menerimanya. :wink:
Last edited by ali5196 on Mon Nov 05, 2007 6:09 pm, edited 1 time in total.
ali5196
 
Posts: 17309
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Postby ali5196 » Mon Nov 05, 2007 6:08 pm

http://www.answering-islam.org/Muhammad/heraclius.html

628M : 6 thn setelah Hijrah dari Mekah ke Madinah, Muhamad sendiri mengirim surat kpd raja2 di Arab, termasuk raja Bizantin, HERAKLIUS, mengundangnya memeluk Islam. Dgn gaya khasnya Muhamad memperingatkan Heraklius utk 'memeluk Islam dan hidup anda akan penuh dgn kedamaian dan keselamatan, atau anda akan bertanggung jawab atas dosa2 rakyat anda.' :wink:
ali5196
 
Posts: 17309
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Postby telor » Thu Dec 27, 2007 1:14 pm

Gini nih cara islam mengundang orang masuk islam

Ohhh sungguh damai agama satu ini, terharu gue hiskk...hiskk.... :~....



http://www.geocities.com/bbcid1/berita11.htm
13 Orang Ditahan Atas Pengrusakan Vihara Pattani
Dikutip dari Xinhuanet, 24 Oktober 2005.


Bangkok, Thailand - Polisi menahan 13 tersangka yang diperkirakan terlibat dalam kasus pembunuhan brutal seorang bhikku senior dan dua anak laki-laki penghuni vihara di daerah selatan monasteri Pattani pada hari Minggu kemarin, sebuah insiden yang mengguncang baik umat Buddhis maupun Muslim di daerah rawan tersebut.

Lebih dari 200 polisi dari Yala menggeledah rumah-rumah dan menahan 16 tersangka di distrik Yaring, Pattani dan Panare pada hari Sabtu malam (22 Oktober). Polisi juga menyita dokumen-dokumen yang berkaitan dengan kasus tersebut, lapor Thai News Agency hari Senin.

Bagaimanapun, 3 orang tersangka akhirnya dilepaskan setelah tidak ditemukannya bukti-bukti.

Dalam insiden tersebut satu minggu yang lalu, para pengacau membunuh seorang bhikku dan 2 remaja dalam serangan mereka di vihara Promprasit di distrik Panare, propinsi Pattani sebelah Selatan yang didominasi oleh kaum Muslim.

Pejabat berwenang setempat mengatakan bahwa serangan tersebut dilakukan pada hari Minggu 16 Oktober oleh lebih kurang 15 orang.

Vihara tersebut juga dibakar dan dua rupang besar dirusak dan dipancung.

Petugas mengatakan bahwa serangan tersebut disengaja untuk menghilangkan kepercayaan antara dua komunitas agama tersebut dan kemudian memicu kerusuhan yang lebih parah lagi.
User avatar
telor
 
Posts: 1078
Joined: Sat Oct 22, 2005 1:51 pm

Postby ali5196 » Wed Oct 21, 2009 4:08 am

Warga Inggris Marah Gara2 Ulama meminta Ratu masuk Islam
uk-ratu-inggris-diminta-masuk-islam-t35720/

13 October 2009 : Muslims of Kazan will offer Hillary Clinton to adopt Islam
http://www.interfax-religion.com/?act=news&div=6540
ali5196
 
Posts: 17309
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Postby ali5196 » Sun Sep 19, 2010 4:22 am

ali5196
 
Posts: 17309
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Postby ali5196 » Fri Dec 23, 2011 2:38 am

Islamis di BELGIA: Kafir BELGIA hrs masuk islam atau pergi!
post812157.html#p812157

Kelompok Islam di Belgia memperkuat propaganda untuk mengubah negara tersebut menjadi negara berlandaskan Islam. Selama beberapa bulan terakhir, Sharia4Belgium (sebuah organisasi yang menginginkan terwujudnya hukum Sharia Islam di seluruh Belgia) telah meningkatkan pengaruhnya terhadap penduduk muslim untuk menjatuhkan sistem demokrasi di negara tersebut.

Gambar background dari website Sharia4Belgium memiliki bendera hitam Jihad berkibar di atas parlemen Belgia. Sampai baru-baru ini, halaman Youtube Sharia4Belgium (yang sudah dimatikan) telah dipakai untuk mengajak muslim untuk berjihad (perang suci). Grup ini telah memposting video-video dengan judul-judul seperti, “Jihad adalah keharusan”, “Menganjurkan untuk Berjihad”, “Berduel dan Perang Gerilya”, dan “Kebajikan dari Mati Syahid”.

“Sharia adalah sistem yang sempurna untuk manusia… Sebagai hasilnya, kita mengundang :finga: keluarga kerajaan, parlemen, semua bangsawan dan setiap warga negara Belgia untuk tunduk dalam cahaya Islam. Selamatkan dirimu dan anak-anak mu dari hukuman yang berat dan dapatkan kehidupan abadi di surga.”
:prayer:
ali5196
 
Posts: 17309
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Postby ali5196 » Wed Feb 15, 2012 12:43 am

ali5196
 
Posts: 17309
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm


Return to Resource Centre Serba-serbi Jihad



Who is online

Users browsing this forum: No registered users