.

Genghis Khan dan Muhammad KOK SAMA YAH ?

Informasi tentang masa pra-Islam dan perkembangan Jihad di seluruh dunia

Genghis Khan dan Muhammad KOK SAMA YAH ?

Postby ali5196 » Sat Jul 03, 2010 2:52 pm

http://www.islam-watch.org/AyeshaAhmed/ ... and_mo.htm


Genghis Khan dan Muhammad
by Ayesha Ahmed
2003/08/04
Image
Wajah Jengis bin Bengis Khan, mirip Muhammad ?

Image
Jengis dan pengikut yang mengelu2kannya dan menganggapnya sbg utusan tuhan. Mirip Mamad banget !!

Image
Genghis/Jengis Khan mirip Muhamad menyerang benteng (Khaybar) http://www.google.ch/imgres?imgurl=http ... CDYQ9QEwBQ

Image
Korban Pembunuhan Massal Jengis bin Bengis, persiiiis seperti korban2 Muhammad. Gambar diatas adalah ilustrasi penyerangan terhadap kota Nishapur, Persia, April 1221. Kota budaya yang ramai ini diporak-porandakan Jengis et al.


Pernahkah anda memikirkan persamaan antara penakluk Mongolia, Genghis Khan dan penakluk Semenanjung Arabia, Muhammad ? Kalau tidak, lihatlah pada fakta2nya:

Genghis/Jengis Khan. Kaisar Mongolia dari 1206 - 1227. Dalam kurun waktu tidak lebih dari 20 tahun, ia mencaplok dan menguasai kerajaan yang paling besar yang pernah dikenal manusia -- yang meliputi seluruh benua Asia. Lelaki penuh karisma dan kekejaman yang luar biasa. http://www.duelofages.com/history/character.php?ID=55

Genghis Khan (namanya berarti Penguasa Semesta Alam/"Universal Ruler" dlm bhs Altaic, bahasa ibunya). Genghis/Jengis mengatakan kepada pengikutnya bahwa dewa/tuhan bernama TENGRI memilihnya sbg pemimpin mereka dan memberinya dan bangsanya tugas untuk menaklukkan seluruh dunia dan bahwa Tengri berjanji akan membantu Jengis cs mencapai tujuan ini.

http://www.face-music.ch/bi_bid/tengerism_en.html

http://www.biography.com/genghis-khan/g ... an-bio.jsp
Kepala shaman menyatakan Genghis sebagai wakil Mongke Koko Tengri (the "Eternal Blue Sky"), dewa/tuhan Mongol paling tinggi. Dengan deklarasi status ketuhanan ini, Jengis dianggap mendapat mandat menguasai dunia. Toleransi agama diberlakukan diseluruh kawasan kekuasaan Mongol TAPI siapapun yang menentang Jengis juga DIANGGAP MELAWAN KEMAUAN TUHAN. Dengan semangat religius ini, Jengis Khan mendeklarasikan kpd musuh2nhya: "Saya adalah pedang Tuhan. Kalau kamu tidak melakukan dosa besar, Tuhan tidak akan mengirimkan saya seabgai hukuman terhadapmu."


Muhammad mengatakan kepada bangsanya bahwa dewa/tuhan bernama ALLAH memilihnya sbg nabi dan memberinya tugas untuk menaklukkan semua orang pada Islam. Allah, katanya, menjanjikan akan mengirimkan balai bantuan malaikat untuk memerangi kafir dan suatu hari Muslim akan menguasai seluruh dunia.


Image
Tengri mengatakan, setiap komunitas yang tidak mematuhi perintahnya, AKAN DI-HANCURKAN, di-anihilasi, tanah dan harta mereka dirampas/dijarah, dan bahkan tahanan wanita dan anak2 diperbudak dan diperkosa. Allah mengatakan bahwa barang siapa menolak Islam akan diserang, tanah dan harta mereka dirampas/dijarah, bahkan wanita dan anak2 mereka diperbudak dan diperkosa.

Jengis dapat wahyu dari Tengri saat ia mengalami kejang2, sekretaris2nya menulis apapun yang ia katakan selagi kejang2. Muhammad dapat wahyu dari Allah saat mengalami kejang2, sekretaris2nya menulis appaun yang ia katakan selagi kejang2.

Jengis dan pasukan berkudanya mengANIHILASI setiap suku yang melawan mereka, membunuh lelaki2 bersenajta, memperbudak tawanan dan membagi2kan tawanan wanita diantara opsir2nya dan memperkosa mereka. Jengis memilih tawanan wanita yang paling cantik (persis spt Muhammad memilih Juwariyah, Safiyah & Rayhanah) dan memperkosa. Jengis malah memperkosa istri2 dan puteri2 para kepala clan musuh.

Jengis dikenal dengan kemampuan nge-sexnya yang luar biasa. Ia bisa nge-sex dengan banyak wanita dalam satu malam saja.
Muhammad dikenal memiliki daya sex yang dimiliki ebberapa lelaki. Ia nge-sex dng lebih dari 10 istri, selir dan budak2nya di malam yang sama.

Image

Image

Balai tentara berkuda Mongol menguasai hampir setengah belahan dunia dalam waktu singkat, membunuh, memperkosa dan memperbudak jutaan orang, semua dalam nama dewa Tengri.
Balai tentara Muslim menguasai hampir setengah belahan dunia dalam waktu singkat, membunuh, memperkosa dan memperbudak jutaan orang, semua dalam nama dewa Allah.

Tengri menetapkan perintah2 moral ketat bagi pengikutnya dlm urusan bgm memperlakukan sesama Mongol. TAPI tidak ada peraturan ttg bgm berurusan dgn musuh. Mereka bisa menyerang, menjarah, merampas, membakar serta memperkosa musuh manapun, TAPI kalo ada Mongol yang mencuri atau membohong pada Mongol lain, si pelaku akan dihukum dengan keras.

Allah mengijinkan nabi dan kawan2nya menyerang dan menjarah karavan, menghancurkan dan merampok suku2 yang damai, membunuh secara massal mereka yang menolak Islam dan memperkosa wanita2 non-Muslim TAPI kalau Muslim mencuri dari Muslim, tangannya akan dipotong, peminum alkohol akan dicambuk dan zinah dihukum dengan perajaman.

Jenghis dan sahabat2nya percaya benar bahwa mereka melakukan pekerjaan ilahi saat mereka menjarah dan membunuh. Ia sering mengatakan, korban2nya dihukum tuhan karena mereka menolakNnya dan melanggar perintahNya.

Ini sama persis dengan Muhammad. Barang jarahan dan tawanan wanita halal bagi Muslim. Bahkan Muslim punya aturan ttg coitus interuptus. Sebegitu mendetil !

Jenghis adalah seorang politisi mahir dan pemimpin militer jenius. Ia mampu menyatukan suku2 Mongolia dalam satu kesatuan mliter. Mereka datang dari segalam penjuru untuk bergabung dgn Jenghis dan menyerang negara2, harta dan wanita2 negara tetangga. Semuanya dgn restu Tengri 'huAkbar.'

Persis sama dgn Muhammad.

http://afe.easia.columbia.edu/mongols/c ... sts_2b.htm
Chinggis Khan's organized units were based on the principle of ten.
He organized his people into units of ten, a hundred, a thousand, and ten thousand, and the head of a unit of ten thousand would have a strong personal relationship with Chinggis himself. That kind of loyalty was to be extremely important in Chinggis's rise to power and in his ability to maintain authority over all the various segments of his domain.
Chinggis's military tactics showcased his superiority in warfare. One particularly effective tactic Chinggis liked to use was the feigned withdrawal: Deep in the throes of a battle his troops would withdraw, pretending to have been defeated. As the enemy forces pursued the troops that seemed to be fleeing, they would quickly realize that they'd fallen into a trap, as whole detachments of men in armor or cavalries would suddenly appear and overwhelm them.
Another key tactic was the use of the horse in warfare. Read more about the Mongols' tactical use of horses in warfare in All the Khan's Horses [pdf], by Morris Rossabi (in Natural History, October 1994. Reprinted with permission from the author.)
Further Reading: The Devil's Horsemen: The Mongol Invasion of Europe, by James Chambers (London: Cassell, 1988)


Jengis wafat usia 62 atau 63 akibat dampak jangka panjang karena jatuh dari kuda dalam salah satu operasinya. Muhamad mampus usia 62 atau 63 dari dampak jangka panjang karena racun akibat operasi di Khaybar.

Tidak heran bahwa penerus/pengikut/keturunan Jengis memilih untuk bergabung dgn tentara Muslim (menjadi tentara Moghul) dan bersama-sama menyerang, menjajah, memporak-porandakan dan memperkosa wanita2 di INDIA, melanjutkan perintah tuhan mereka disana.

Image
Genghis Khan (duduk di karpet) menyaksikan pembunuhan seseorang tawanan perang.
http://history.howstuffworks.com/asian- ... /printable

Image
Muhammad (duduk di karpet dgn wajah tertutup kain putih) menyaksikan pemenggalan kepala clan Bani Yahudi, Quraiza
a-sina-muslim-vs-bani-quraiza-perang-parit-627m-t17062/
ali5196
 
Posts: 17309
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Re: Genghis Khan dan Muhammad KOK SAMA YAH ?

Postby true faith » Fri Dec 03, 2010 12:54 pm

ali5196 wrote:http://www.islam-watch.org/AyeshaAhmed/gengeez_khan_and_mo.htm


Genghis Khan dan Muhammad
by Ayesha Ahmed
2003/08/04
Image
Wajah Jengis bin Bengis Khan, mirip Muhammad ?



wajah si momod kaya ini yach.....
baru tempe eh maksudnya tau ane.



:heart:
true faith
 
Posts: 293
Joined: Thu Oct 07, 2010 7:37 pm
Location: DPR di bawah pohon rindang lagi menikmati angin spoi spoi

Re: Genghis Khan dan Muhammad KOK SAMA YAH ?

Postby Laurent » Sat Dec 04, 2010 11:19 am

anda belum tahu motif sebenarnya Genghis Khan menyerbu negara2 Islam :

bagian-11-jihad-vs-mongol-abad-14m-t2682/

http://www.historyofjihad.org/mongolia.html

Jika dia sama dengan Muhammad, kenapa dia nyerbu daerah2 yang dihuni pemuja Muhammad
Laurent
 
Posts: 6161
Joined: Mon Aug 14, 2006 9:57 am

Re: Genghis Khan dan Muhammad KOK SAMA YAH ?

Postby Metalizer » Sat Dec 04, 2010 11:36 am

Untung aja bala tentara islam kuat di jaman muhammad...Kalau engga islam bisa tinggal nama...

Coba kalau dulu islam tinggal nama...Bisa2 gue sekarang masih **** kyk kapir.
User avatar
Metalizer
 
Posts: 1292
Joined: Sun Oct 17, 2010 12:11 pm
Location: Salib kasih... Tarutung.

Re: Genghis Khan dan Muhammad KOK SAMA YAH ?

Postby doblank » Sun Dec 19, 2010 9:41 pm

Metalizer wrote:Untung aja bala tentara islam kuat di jaman muhammad...Kalau engga islam bisa tinggal nama...

Coba kalau dulu islam tinggal nama...Bisa2 gue sekarang masih **** kyk kapir.

berarti anda dan muslim lain org pintar ya?
Pantesan aja kafir sering dibohongi. :rolling:
doblank
 
Posts: 675
Joined: Wed Jun 02, 2010 8:44 pm

Re: Genghis Khan dan Muhammad KOK SAMA YAH ?

Postby silent » Sat Jan 29, 2011 5:43 pm

Metalizer wrote:Untung aja bala tentara islam kuat di jaman muhammad...Kalau engga islam bisa tinggal nama...

Coba kalau dulu islam tinggal nama...Bisa2 gue sekarang masih **** kyk kapir.


INI DIA MODEL SOMBONG. PC YANG LU PAKE INI BUATAN KAPIR !! :vom: :vom: :vom:
User avatar
silent
 
Posts: 131
Joined: Thu Jan 27, 2011 2:48 pm


Return to Resource Centre Serba-serbi Jihad



Who is online

Users browsing this forum: No registered users

cron