.

Meluruskan MAKNA JIHAD

Informasi tentang masa pra-Islam dan perkembangan Jihad di seluruh dunia

Postby ali5196 » Thu Feb 08, 2007 7:50 am

ali5196
 
Posts: 17309
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Postby aqidah » Sat Feb 10, 2007 12:37 am

Kata mama jangan percaya orang asing....!!!!

lupa ya pelajaran SD ?

Jikalau manusia sudah tertutup hatinya, kebaikan orangpun dianggap memusuhinya.

emang yang nulis di http://www.geocities.com/realtrueactual ... dCult.html orang Islam ?
User avatar
aqidah
 
Posts: 46
Joined: Mon Jan 22, 2007 5:20 pm
Location: AlamNya 4JJ

Postby osho » Sat Feb 10, 2007 2:34 pm

waduh jadi lupa pelajaran SD.
jangan percaya dengan orang asing
tapi orang arab boleh.................
jikalau manusia sudah tertutup hatinya, berarti udah dikencingin ama jin....
User avatar
osho
 
Posts: 2136
Joined: Fri Feb 02, 2007 8:29 am
Location: osho

Postby ali5196 » Sun Feb 11, 2007 7:46 pm

http://www.faithfreedom.org/oped/Alexan ... n60104.htm

The Jihad Apocalypse 'A Muslim Obligation' /Apocalypse Jihad 'Kewajiban Muslim'
By Alexandra von Maltzan

2006/01/04

Pengacara pembela para tertuduh pengikut al-Qaeda dlm pengadilan
pemboman bunuh diri th 2003 di Istanbul mengatakan bahwa "jihad adalah kewajiban setiap Muslim" dan "klien2nya seharusnya tidak dihukum".

"Jika anda menghukumnya karena alasan ini, apakah nantinya anda akan menghukum Muslim karena sholat atau puasa ?" tanya Osman Karahan -- pengacara pembela yg mewakili ke 14 dari ke 72 tertuduh -- dalam pidato 4 jamnya dimana dikatakannya bahwa ia membaca teks religius dari encyclopedia Islam.

Ledakan bulan November 2003 menargetkan 2 sinagog, Konsulat Inggris dan markas besar bank HSBC, menewaskan 58 orang.

"Jika non-Muslim memasuki tanah Muslim, maka adalah kewajiban setiap Muslim utk memerangi mereka," kata Karahan."

Memang berguna sekali pernyataan2 para pengacara pembela dan tertuduh Muslim ini di negara2 Muslim. Di Turki, Indonesia dll, para pengacara dan tertuduh tidak merasa perlu mengaburkan atau menyembunyikan ajaran Islam. Mereka terus terang. Di Inggris, Perancis, Spanyol dan seluruh Eropa dan Amerika mereka tidak mungkin akan seblak2an ini mengingat ini negara2 kafir yg belum di-Islamisasi secara penuh dan waktunya belum tepat utk mengungkapkan terlalu banyak ttg Islam. Lagipula mudah mendptkan bantuan kafir2 malas yg sendirinya tidak terlalu banyak tahu dan sejauh ini setuju2 saja dibohongi.

Interesan mempelajari perbedaan antara kata2 sang pembela dan klien2 mereka dlm pengadilan teror di negara2 Muslim dan di negara2 non-Muslim. Interesan sbg pembuka mata.

Sebelum dunia Barat (atau negara2 Muslim yg tidak berbicara bahasa Arab) mulai memusatkan perhatian pada apa yg sebenarnya dikatakan Muslim dlm bahasa Arab, Persia dan Urdu, ketimbang hanya mendengarkan bualan para apologis, dunia akan tetap membiarkan diri
dikelabui. BUKALAH MATAMU SEBELUM TERLAMBAT !

Mari kita bahas lagi konsep Jihad yg dibahas kemarin agar benar2 mengerti. Lihat :http://www.allthingsbeautiful.com/all_things_beautiful/2005/12/the_clash_of_ci.html

"Baru2 ini, apologis Barat (termasuk di Indonesia) menegaskan bahwa
Jihad berarti "perjuangan spiritual."

Pertama2, tradisi ini adalah tradisi Sufi abad ke 11, yg membagi jihad kedlm "Jihad Pedang" dan "Jihad Jiwa." Dikatakan bahwa yg pertama adalah Jihad "nomor 2" dan yg terakhir "nomor 1." Tetap tradisi ini tidak dikandung dalam volume2 canon/buku2 hukum tradisi Sunni dan sejarah membuktikan bahwa Jihad Jiwa hanya memiliki tempat rendah dlm urutan tradisi Islam.

Dari mana kita tahu ?

Ribuan buku sudah ditulis ttg kewajiban religius Jihad selama 14 abad sejarah Islam. Semuanya adalah mengenai "Jihad Pedang". Hanya satu buku disusun pd abad 20 oleh seseorang bernama Ayatollah Ruhollah Khomeini, imam Shiah yg kebetulan juga bukan seseorang pasifis.

Kedua dan lebih penting: semua tradisi menunjukkan bahwa "Jihad Jiwa" adalah Jihad yg paling besar; tetapi tidak membatalkan/meng-abrogasi "Jihad nomor 2," atau "Jihad Pedang". Malah sebaliknya. Tidaklah secara kebetulan nama bagi sebuah biara Sufi dan sebuah benteng para pejuang (ribat) sukarela adalah identik dalam bahasa2 Islam; orang2 itu "berjuang di jalan Tuhan" dlm Jihad Jiwa sementara JUGA "berjuang di jalan Tuhan" dlm Jihad Pedang. Bahkan orang Sufi yg menciptakan tradisi ini menganggap kedua tipe jihad ini sbg
saling melengkapi, tidak berdiri sendiri2
. Namun, kalaupun tradisi Sufi ini dominan dlm Islam, ini juga sama sekali tidak membatalkan surah2 militaristik dlm Qur'an yg memerintahkan pengikut agar "memerangi" atau "membunuh" kafir.

Setiap tulisan jaman klasik ttg pemerintahan Islam menganggap tugas esensial seorang pemimpin sbg mengeluarkan perintah kpd dunia sesuai dgn kehendak Tuhan. dan apa yg dimaksud dgn "dunia" ? Dunia dibagi kedalam dua kubu antagonistik: "Rumah Islam" (Darul Islam), tempat dimana perintahan Allah sudah dibentuk dan diperintah sesuai dgn hukum Islam/syariah; dan "Rumah Perang" (Darul Harb); bagian dunia ini belum dibawah perintah Allah, tetapi pada akhrinya juga akan ditundukkan kpd Islam baik melalui kekerasan atau bujukan.

Jadi, kalau anda mendengar atau membaca apologis membual ttg Islam adalah agama damai, yg mereka tidak ungkapkan adalah bahwa "damai"
yg mereka maksudkan adalah "damai" versi Islam, atau versi "Pax Islamica."

Qur'an 9:29, yg dianggap secara luas sbg surah yg khususnya memerintahkan Muslim utk memerangi Kristen dan Yahudi sampai mereka menerima menjadi Dhimmi (Dhimmitude): "Perangilah para Ahlul Kitab (the People of the Book) yg tidak percaya Allah dan Hari Kiamat, tidak melarang apa yang dilarang Allah dan RasulNya dan tidak mengakui agama yg benar (Islam), sampai mereka membayar Jizyah dan dari tangan mereka dan secara submisif."

Menurut penjelasan Muslim, setelah menerima wahyu ini pd thn 630, Nabi Muhamad mengirimkan pasukan utk memerangi orang Byzantine. Surah ini meng-abrogasi (membatalkan) hampir semua surah2 Quran yg lebih dini yg menyerukan bagi adanya kesabaran ataupun maaf kpd kaum Ahlul Kitab.

Juga, Sunnah dlm Hadis memberikan hirarki bagi nilai2 yg dianggap paling penting. Contoh, dlm satu tradisi yg dicakupkan dlm ke-6 koleksi canon(catatan; Jihad dlm semua koleksi ini secara tegas2 berarti perang tanpa syarat melawan non-Muslim) dikutip peristiwa ini :

"Seseorang datang kpd Rasululah dan mengatakan: 'Tunjukkan kpd saya tindakan yg sederajad dgn Jihad.' Muhammad menjawab: 'Saya tidak dpt menemukannya.'"
(Artinya : tidak ada tindakan yg setinggi jihad)

Dlm tradisi lain, Jihad vs non-Muslim dianggap "lebih baik dari dunia dan segala yg dikandungya."

Nah, kapan akhirnya kita mau membuka mata ? Mengapa kita tidak mengerti juga ? //

-------------------------------
Artikel2 saya sehubungan dgn topik ini: 'If Israel Is The Tumor Then Iran Is The Metastasizing Cancer' 'The Enemy Within' Extraction Of The Stone Of Iranian Madness 'The Islamofascist Manifesto' 'Secular Democracy Held To Ransom' Les Muslimerables Torch A Girl

Posted by Alexandra von Maltzan on Wednesday, December 21, 2005 at 05:09 AM
ali5196
 
Posts: 17309
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Postby ali5196 » Sun Feb 11, 2007 7:56 pm

Al Qaradawi: Kami bertempur dalam nama Islam... Jihad ini adalah kewajiban individual maupun seluruh dunia muslim ... Kami harus memerangi mereka dgn Quran: "ADA YAHUDI DIBELAKANG SAYA, DATANGLAH DAN BUNUH DIA"
http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... ight=jihad


USA: mahasiswa Iran menggilas dan menembaki orang2 AS
http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... php?t=1639

Siswa muslim, Mohammed Taheri Azar dari University of North Carolina, Chappel Hill menyewa mobil besar SUV dan menggilas teman2nya (kafir) di kampus. Dlm suratnya kpd surat kabar setempat ia menulis:

"Saya hidup dgn Quran saya sbg konstitusi saya bagi definisi apa yg baik dan apa yg buruk. Saya membaca ke 114 bab sampai 20 kali sejak Juni 2003. Apa yg saya lakukan di UNC adalah atas rasa cinta bagi Allah (!) Saya hanya hidup utk berbakti kpd Allah dgn menuruti segala perintahNya yg saya sadari penuh dan membaca dan mempelajari isi Quran”.
http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... php?t=2492


USA: Moussaoui: teroris Al Qaeda
http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... php?t=2191
Dia menjelaskan, “Kita memang mau menyakiti negara ini. Aku harap akan lebih banyak lagi sakit (bagi negara ini).”
“Kalian harus ditundukkan.”
Dia berkata kebenciannya pada AS berakar pada dukungan AS terhadap Israel, perlakuannya terhadap negara2 Muslim dan pengertiannya atas Qur’an bahwa Muslim harus memerangi mereka yang tidak seagama dengannya.
“Kami harus jadi super power, kami harus berada di atas kalian dan kalian harus ditaklukkan,” kata Moussaoui.“



--------------------------------------
Wahai Muslimin Indonesia, masih tidak percayakah anda pada sesama Muslim bahwa Islam memang menuntut anda utk membunuh kafir ? Dan anda masih juga percaya bahwa Islam mengajarkan perdamaian ?

Anda perlu berapa kasus lagi agar bisa percaya bahwa Islam = bengis ? Berapa orang lagi yg harus mati agar anda percaya ?

Tolong jujurlah pada diri anda sendiri.
ali5196
 
Posts: 17309
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Postby ali5196 » Sun Feb 11, 2007 8:03 pm

Pengakuan Tertulis/Lisan Teroris yg membunuh demi ALLAH
http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... php?t=5583
ali5196
 
Posts: 17309
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Postby ali5196 » Wed Feb 21, 2007 9:50 pm

http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... hp?t=10743

Komando Al-Qaeda atas Perang Salib
Syaikh Abdullah Azzam:
"Teror Adalah Sebuah Kewajiban Dalam Kitabullah"
===============================================
Saat ini jihad hanya menjadi bahan wacana pada sebuah masjid yang tenang yang dimulai dengan pepsi dan diakhiri dengan nasi dan daging.

Jihad hanya pertemuan tiga pemuda yang membaca buku di sebuah tempat dan sebuah masjid. Menulis artikel di surat-surat kabar yang hasil uangnya lebih banyak dari isinya. Menulis sebuah buku tentang jihad. Tanpa ada pengamalannya.

Tapi ia belum pernah menembakkan sebutir peluru pun apalagi pergi beribath satu malam di jalan Allah.

Saudara-saudara, kami ajak pemuda-pemuda Islam kembali mengikuti ajaran Muhammad SAW dan mencontohi apa yang telah beliau laksanakan. Dan kami ajak menuju kemari datang kelembah-lembah dan pegunungan ini, supaya hati mereka menjadi jernih kembali dan iman mereka bertambah mantap.

Nyatakan kepada orang kafir dan sallibis, bahwa kami adalah teroris, karena teror itu adalah sebuah kewajiban yang tercantum dalam Kitabullah. Dunia timur dan barat harus tahu bahwa kita adalah teroris dan ekstrim. Itu tercantum dalam surat Al-Anfal ayat 60:

"Dan siapkanlah untuk menghadapi mereka kekuatan apa saja yang kamu sanggupi dan dari kuda-kuda yang ditambat untuk berperang (yang dengan persiapan itu) kamu menggentarkan musuh Allah, musuhmu dan orang-orang selain mereka yang kamu tidak engetahuinya; sedang Allah mengetahuinya. Apa saja yang kamu nafkahkan pada jalan Allah niscaya akan dibalas dengan cukup kepadamu dan kamu tidak akan dianiaya (dirugikan)."

Jadi menteror musuh-musuh Allah adalah sebuah kewajiban dari Allah Subhanahu Wata'ala.



Yang tidak percaya, silahkan protes ke imam diatas tsb. :wink: Siapa yg masih percaya Islam = agama damai ????
ali5196
 
Posts: 17309
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Postby ferdyrkg » Wed Feb 21, 2007 10:25 pm

Bagi saya Jihad hanya berlaku di masa perang baik dalm diri sendiri maupun demi bangsa dan negara. Kalo para jihadis mau melaksanakan niatnya daftar aja ke Afgan sana siapa tau mereka masih butuh orang untuk di jadikan umpan yang empuk buat melawan musuh..... jangan ngebom sembarangan...... ngebom (be'ol) aja ngga bisa sembarangan.... ntar di timpuk ama orang...tolol aja orang yang ngebom bunuh diri itu. Kemakan halusinasi....dan mimpi di siang ngga bolong..
ferdyrkg
 
Posts: 75
Joined: Thu Feb 15, 2007 8:33 pm
Location: Indonesia

Postby ali5196 » Thu Feb 22, 2007 6:01 pm

ferdyrkg wrote:Bagi saya Jihad hanya berlaku di masa perang baik dalm diri sendiri maupun demi bangsa dan negara...
Kalau gitu, kau melanggar ajaran Islammu sendiri. Baca lagi dari atas post ini, kapan dan dimana Jihad berlaku.

Baca dulu, baru ngomong... kalau omonganmu kosong, kau akan diBAN. OKay ?
ali5196
 
Posts: 17309
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Postby ferdyrkg » Thu Feb 22, 2007 9:26 pm

Hanya itu batas pengetahuanku tentang Jihad dan maap kalo memang akan di Ban karena ngga nyambung.... Selama 3 bulan menjadi penonton di Forum ini membuat kepala ku jadi pusing..... karena hal2 yang nyata dan bertentangan dengan hati nurani saya terjadi dengan sesungguhnya dan itu bukan hasil interpretasi ayat dalam kitab suci yang salah karena yang menjalankan adalah orang orang yang super mengerti tentang apa yang di ajarkan\terkandung di dalamnya...
ferdyrkg
 
Posts: 75
Joined: Thu Feb 15, 2007 8:33 pm
Location: Indonesia

Postby Adadeh » Fri Feb 23, 2007 3:20 am

ferdyrkg wrote:Selama 3 bulan menjadi penonton di Forum ini membuat kepala ku jadi pusing..... karena hal2 yang nyata dan bertentangan dengan hati nurani saya terjadi dengan sesungguhnya dan itu bukan hasil interpretasi ayat dalam kitab suci yang salah karena yang menjalankan adalah orang orang yang super mengerti tentang apa yang di ajarkan\terkandung di dalamnya...

Betul katamu, fer. Justru orang2 yang sangat tahu betul isi Islam itulah yang giat melakukan jihad bunuh2-an. Lihat tuh si Osama, Nurdin M.Top, Zarkawi, Ayatollah Rohullah Khomeini. Mereka jadi ganas gitu karena ajaran jihad teror-nya Muhammad. Coba kalau Muhammad melarang Muslim bunuh kafir, melarang Muslim menyerang kafir, tidak mengiming-imingi surga bagi Muslim yang bunuh kafir, maka tentunya Osama, Nurdin M.Top, Zarkawi, Ayatollah Khomeini juga tidak akan jadi beringas seperti itu.

Andaikata Muhammad tidak membakar mesjid dan kuil2 pagan di Saudi Arabia, maka Muslim pun juga tidak akan membakar tempat ibadah umat agama lain. Tapi sialnya, Muhammad membakar mesjid dan menghancurkan berbagai tempat ibadah pagan di mana2 sewaktu masih hidup. Bayangin, mesjid milik Muslim aja dia bakar, apalagi tempat ibadah umat agama lain.

Andaikata Muhammad memerintahkan Muslim untuk tidak menyebarkan agama Islam lewat teror dan pedang, maka tentunya Islam akan jadi sama dengan agama2 lain yang menyebar dengan damai. Tapi sialnya, Muhammad menyebarkan Islam dengan peperangan dan teror. Lebih sial lagi, Muhammad memerintahkan Muslim untuk melakukan hal yang sama. Karena itulah sejarah perkembangan Islam selalu belepotan darah, terutama darah kafir dan juga darah para Muslim itu sendiri (Sunni vs. Syiah, Sunni vs. Ahmadiyah, Syiah vs. Ahmadiyah, Sunni vs. Salafi, dll).

KAPAN MURTAD? :lol:
User avatar
Adadeh
 
Posts: 8461
Images: 414
Joined: Thu Oct 13, 2005 1:59 am

Postby ferdyrkg » Sat Feb 24, 2007 12:42 am

Aku hanya meyakini bahwa Tuhan itu pasti ada dan kita harus dapat mengucap syukur terhadap segala kenikmatan dunia yang kita dapatkan dan memohon agar tuhan dapat menguatkan hati kita jika mengalami suatu bencana atau musibah.... sambil berusaha dengan tidak mengenal putus asa agar dapat mengatasi dengan baik sulitnya kehidupan ini.... tidak menyakiti sesama baik fisik maupun perasaan.... Biarlah urusan dosa adalah urusan Tuhan terhadap hamba-hambanya. dan Tuhan pasti punya rencana sendiri untuk kelanjutan kehidupan hamba2nya. Manusia tidak usah meghakimi sendiri dengan tameng agama..... saya ingin mengemukakan pendapat yaitu: Bagi Islam kalo sesuatu hal yang buruk ( mereka bilang di Zolimi) terjadi terhadap Islam lainya ( kecuali kelurga Ibu, Bapak, Istri dan Anak) kenapa sih tidak ikut prihatin dengan berdoa saja. kan sudah cukup karena kalo memang yakin pasti Tuhan punya rencana sendiri!!! Tul gak. Kalo memang itu terjadi di sekitar kita dan mengganggu ketentraman kita serahkan kepada hukum yang berlaku di sekitar kita (hukum negara atau adat istiadat) dan tidak usah mengumpulkan masa dan beramai2 menghakimi secara fisik atau pun perasaan terhadap seseorang atau pun kelompok..... Apalagi sampe bom bunuh diri... itu benar benar biadab. Kalo mau bomb bunuh diri lakukan cara2 yang di lakukan oleh Jepang seperti dalam film "Pearl Harbour" tapi itu cuma berlaku pada saat perang lho... tidak di tempat damai....
ferdyrkg
 
Posts: 75
Joined: Thu Feb 15, 2007 8:33 pm
Location: Indonesia

Postby Adadeh » Sat Feb 24, 2007 3:46 am

ferdyrkg wrote:saya ingin mengemukakan pendapat yaitu: Bagi Islam kalo sesuatu hal yang buruk ( mereka bilang di Zolimi) terjadi terhadap Islam lainya ( kecuali kelurga Ibu, Bapak, Istri dan Anak) kenapa sih tidak ikut prihatin dengan berdoa saja. kan sudah cukup karena kalo memang yakin pasti Tuhan punya rencana sendiri!!! Tul gak.

Betul pendapatmu itu, tapi sayangnya bukan seperti itu pendapat Allah/Muhammad tentang Islam. Muhammad malahan menyuruh dirimu memerangi dan membunuh sanak keluarga sendiri yang berani menentang Islam:
Islam Memporak-porandakan Rumah Tangga

Kalo mau bomb bunuh diri lakukan cara2 yang di lakukan oleh Jepang seperti dalam film "Pearl Harbour" tapi itu cuma berlaku pada saat perang lho... tidak di tempat damai....

Habis gimana kalau memang Muhammad sendiri yang mengobarkan perang terus-menerus terhadap para pagan, Yahudi, dan Kristen di Saudi Arabia selama 10 tahun masa hidupnya di Medinah? Peperangan seperti inilah yang lalu ditiru para Muslim. Semua yang tidak mau menerima Islam dianggap menyerang Islam dan Islam harus membela diri dengan memerangi semua yang tidak mau menerima Islam. Bukankah ini logika yang jungkir balik?

Apalagi sampe bom bunuh diri... itu benar benar biadab.

Habis gimana kalau memang demikianlah yang dikatakan Allah/Muhammad sendiri dalam Qur'an?
Qur'an: Manual Utama Teroris Islam
Hanya melalui mati shahid (sambil bunuh kafir) saja Muslim dapat jaminan masuk surga. Contohnya bisa di lihat dalam satu isi ayat Qur’an 9:111 yang paling menarik bagi para jihadis yang bersemangat untuk mendapatkan anugrah surgawi 72 perawan.
Q 9:111
Sesungguhnya Allah telah membeli dari orang-orang mu'min diri dan harta mereka dengan (sebagai gantinya) memberikan surga untuk mereka. Mereka berperang pada jalan Allah; lalu mereka membunuh atau terbunuh. (Itu telah menjadi) janji yang benar dari Allah di dalam Taurat, Injil dan Al Qur'an. Dan siapakah yang lebih menepati janjinya (selain) daripada Allah? Maka bergembiralah dengan jual beli yang telah kamu lakukan itu, dan itulah kemenangan yang besar.

Sebagai tambahan, dukungan dan penjelasan atas 9:111 diberikan pula oleh Allah/Muhammad di ayat berikut:
Q 4:74
Karena itu hendaklah orang-orang yang menukar kehidupan dunia dengan kehidupan akhirat berperang di jalan Allah. Barangsiapa yang berperang di jalan Allah, lalu gugur atau memperoleh kemenangan (artinya: dibunuh atau membunuh) maka kelak akan Kami berikan kepadanya pahala yang besar.

Q 4:95
Tidaklah sama antara mu'min yang duduk (yang tidak ikut berperang) yang tidak mempunyai 'uzur dengan orang-orang yang berjihad di jalan Allah dengan harta mereka dan jiwanya. Allah melebihkan orang-orang yang berjihad dengan harta dan jiwanya atas orang-orang yang duduk satu derajat. Kepada masing-masing mereka Allah menjanjikan pahala yang baik (surga) dan Allah melebihkan orang-orang yang berjihad atas orang yang duduk dengan pahala yang besar,

Q 3:169
Janganlah kamu mengira bahwa orang-orang yang gugur di jalan Allah itu mati; bahkan mereka itu hidup di sisi Tuhannya dengan mendapat rezki.
(Di sini Allah/Muhammad berkata bahwa para jihadis yang mati (bunuh diri) tidaklah mati tapi dia hidup bersama Allah/Muhammad)

Sudah jelas bagi siapapun bahwa ayat2 di atas merupakan ajakan (dari Allah/Muhammad) bagi Muslim yang takwa untuk menjadi bom waktu (bunuh diri) untuk membunuh kafir demi kepentingan Allah! Ayat2 di atas (9:111; 3:169; 4:74; 4:95) jelas memerintahkan Muslim takwa untuk “membunuh dan dibunuh”. Begitulah, Allah/Muhammad mengajarkan Muslim untuk mengorbankan diri mereka sendiri (untuk melakukan bunuh diri) untuk membunuh kafir (musuh Allah) demi kepentingan Allah/Muhammad. Ayat 9:111 dengan tepat sekali mensahkan pembom bunuh diri – yang merupakan senjata kebanyakan teroris Islam yang paling menghancurkan, paling menakutkan, paling tidak manusiawi dan paling berhasil saat ini untuk membunuh musuh2 Allah/Muhammad. Ini adalah contoh paling sempurna tentang metoda bunuh diri yang telah Allah/Muhammad berikan bagi Muslim yang takwa. Di ayat itu (9:111) Allah Islam dengan jelas berkata: Dia (Allah) membeli nyawa dan harta Muslim yang ditukar dengan kesenangan surgawi yang penuh nafsu seks bagi mereka yang bersedia mati (bunuh diri) demi kepentingan Allah/Muhammad (bunuh kafir). Setelah ini, Muslim (yang taat mengikuti isi Qur’an) tidak perlu lagi perintah bunuh lain untuk membunuh kafir. Atas dasar semua ini, kita dapat menyimpulkan bahwa tuhannya Islam (Allah/Muhammad) adalah makhluk yang paling berbahaya dengan sifat suka dendam, kekejaman, tiada toleransi, ancaman, haus darah, cinta akan perang yang tanpa batas.
User avatar
Adadeh
 
Posts: 8461
Images: 414
Joined: Thu Oct 13, 2005 1:59 am

Postby ferdyrkg » Sat Feb 24, 2007 10:18 am

Hi Adadeh: Saya tertarik dengan pernyataan2 anda. Hari ini saya akan kembali Bertugas di Afrika tengah selama kira2 satu bulan jadi saya akan off-line semasa itu dan saya akan kembali membahasnya dengan anda dan para netter2 FFI..... Situs in di blok oleh pemerintah setempat jadi saya ngga bisa memonitornya... :roll:
ferdyrkg
 
Posts: 75
Joined: Thu Feb 15, 2007 8:33 pm
Location: Indonesia

Postby ceceps01 » Sat Feb 24, 2007 10:39 am

ferdyrkg,

Kelihatannya anda bingung sendiri dgn peristiwa2 jihad yg terjadi, apalagi kami yg non muslim.

Anda juga sudah cukup lama di forum ini, mungkin anda juga melihat rekan2 muslim anda berjuang sedemikian rupa utk menutupi fakta2 kejanggalan tsb., terlepas dr cara penyampaian netter2 kafir yg kadang2 keras atau kasar.

Anda melihat peristiwa2 tsb. bertentangan dgn hati nurani anda (hati nurani anda rupanya belum tercemar oleh indoktrinasi2).

Saran saya jagalah kebersihan pikiran dan hati nurani anda!

Salam.
User avatar
ceceps01
 
Posts: 1937
Joined: Mon Nov 13, 2006 2:23 pm

Postby ali5196 » Thu Mar 01, 2007 11:58 am

Kafir, kau sudah diperingatkan !
http://terrorismawareness.org/know-about-jihad
ali5196
 
Posts: 17309
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Postby ali5196 » Thu Mar 01, 2007 12:17 pm

http://www.news.faithfreedom.org/index. ... e&sid=1103

UK: Abu Izzadeen - Dlm Kata2nya Sendiri
Author: Adrian Morgan on Friday, February 23, 2007

Mantan anggota Al-Muhajiroun dan mantan juru bicara Al Ghurabaa adalah juga juru bicara Islam di Inggris. Ini yg dikatakan Izzadeen ttg Islam dan hubungannya dgn non-Muslim.

Image
Nama Arab Abu Izzadeen berarti "Kekuatan Agama". Ia lahir April 18, 1976, di London Timur. Ex Kristen, asal Jamaica dan dulunya bernama Trevor Brooks. Th 1994, sebelum ultahnya yg ke 18, ia masuk Islam.

Izzadeen menarik perhatian media ketika tertangkap basah saat berpidato di Mesjid terbesar dan ternama di pusat London (Regents' Park Mosque) yg direkam secara rahasia oleh TV UK dan disiarkan secara luas oleh Channel 4. Ia mengatakan: "Barang siapa yg bergabung dgn tentara UK, AS adalah KAFIR dan satu2nya hukuman adalah pemenggalan kepalanya. Memang, siappaun yg menggantikan Din-nya; BUNUH DIA."

Mei 2006, ia diwawancarai surat kabar Asharq Alawsat: "Adalah haram utk bergabung dgn tentara rejim sekuler karena ini menentang Walaa & Baraa (kesetiaan kpd Islam)."

Sabtu July 2, 2005, lima hari sebelum suicide bombers membunuh 52 orang di London, Izzadeen mengatakan kpd pengikutnya bahwa Muslim harus "menanamkan teror dlm hati kafir." Ia juga mengatakan: "SAYA TERORIS. SBG MUSLIM JELAS SAYA TERORIS."

Ia menolak mengutuk tragedi 7/7 ini yg oleh kebanyakan Muslim 'moderat' dianggap sbg berlawanan dgn Islam. Ia mengatakan: "saya tidak akan pernah mengutuk Muslim. Serangan2 bunuh diri itu hanyalah "aktivitas Mujahidin".

...

"Akan selalu ada bentrokan kebudayaan, bentrokan tujuan. Dan karena Islam tidak ditulis oleh manusia, maka SAYA TIDAK DAPAT MERUBAH ISLAM. Tapi karena demokrasi ditulis manusia, mereka bisa merubahnya utk mengakomodasi Muslim. Saya lahir disini (UK) dan saya punya HAK utk menyebarkan Islam, dimanapun saya berada. Kami memiliki paspor dan kewarganegaraan UK, namun kesetiaan kami adalah pada Islam."

"Kalau rakyat UK tidak suka Shariah, terserah mereka. Tapi syariah akan berada didepan hidung Tony Blair dan George Bush. Saya tidak percaya akan kebebasan. Dan kebebasan anda merongrong kebebasan saya. Sbg Muslim kami tidak percaya pada kebebasan. Kami percaya bahwa setiap tindakan kami dibatasi oleh aturan Shariah ...."



Dan MANA PROTES MUSLIM 'MODERAT' ????? zilch ... nada ... nichts ... BIG ZERO ... :x :x :x
ali5196
 
Posts: 17309
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Postby ali5196 » Sat Mar 03, 2007 1:40 am

with thanks to noor al maseeh :

SURAT DARI Syaikh Usamah bin Ladin:
"Membunuh Orang Amerika Adalah Inti Keimanan Dan Tauhid."

===============================================

Wahai para pengikut Muhammad...

Hari ini kami benar-benar mengikuti ajaran Muhammad SAW. Kami keluar di tengah terik matahari untuk mempertahankan Laailahaillallah, sebagaimana yang telah berlaku di perang Tabuk. Beliau keluar bersama para sahabat tanpa meninggalkan seorangpun di Madinah.

Adapun mereka enggan ikut dengan alasan sibuk mengajar agama pada umat, mereka sebenarnya belum memahami konsep atau manhaj Muhammad SAW. Beliau ajak semua sahabat bersama para Alim Ulama juga mereka yang jujur imannya. 30 ribu orang sahabat keluar dari Madinah demi membela Laailahaillallah, ketika mereka mendengar Roma menyusun kekuatan untuk menentang Laailahaillallah. Jadi mempertahankan Laailahaillallah harus dengan pergerakan jihad, bukan hanya dengan ilmu tapi juga dengan amalnya.

Harus ada sikap perlawanan yang tegas dan jujur demi mencari keridhaan Allah SWA. Dan harus di ketahui bahwa kehidupan di dunia ini hanya kenikmatan yang menipu. Dan setiap muslim yang mampu berjihad dan beri'dad, haruslah segera melaksanakannya hingga ia dapat bertemu Allah Subhanahu Wata'ala dalam keadaan ridlo kepada-Nya.

Wahai saudara-saudaraku yang tercinta, sesungguhnya Allah SWA telah membebankan kepada kita satu kewajiban yang amat besar. Demi Allah!! Robb yang Maha Benar kita telah meninggalkan rumah, dan tanah air serta keluarga kita, kecuali untuk mengharap keridhoan Allah dan menegakkan kembali panji-panji Laailahaillallah dan demi menghinakan musuh-musuh Islam, dan menghancurkan thoghut dan penyembah anak-anak kera dan babi (Yahudi dan Nasrani). Kita binasakan mereka, supaya mereka ketahui siapa sebenarnya mereka. :lol: :lol:

Wahai saudara-saudaraku!!! Kamu membawa panji saudara-saudaramu yang telah mempersembahkan nyawa-nyawa mereka kepada Allah. Mereka adalah: Panji Riyadh Al-Hajiri, Abdul Aziz Mu'thimu, Mushlih Ash Shahroni, dan Kholid Said. Siapakah Kholid Said ? Beliau adalah seorang yang hafal Al-Qur'an kemudian mempersembahkan nyawanya di jalan Allah. Dan siapakah Abd. Aziz Al Mu'thim? Beliau adalah seorang yang telah mencurahkan segala hartanya demi untuk menegakkan Agama Allah. Beliau juga telah membelanjakan hartanya untuk membantu saudara-saudaranya di seluruh dunia. Dansiapakah Muslih? Beliau adalah orang yang ketika mengetahui kebenaran, langsung mengamalkannya, tanpa menghiraukan celaan orang lain. Dan siapakah Riyadh Al-Hajiri? Beliau adalah seorang yang senantiasa menangis karena takut kepada Allah, beliau juga selalu berpesan: " Kalau benar kita cinta kepada Allah maka leher ini harus di korbankan demi membela Laailahaillallah.

Wahai saudara-saudaraku kami disini sedang mempersiapkan diri untuk menghadapi mereka dan membayar darah mereka yang ditumpahkan oleh anak- anak babi dan kera itu. Amerika dan Yahudi yang senang melihat darah-darah ummat Islam yang tertumpah. Inilah kami, yang sedang mempersiapkan diri dan meluangkan pada dunia. Sesungguhnya kami tetap akan maju sambil menyeru "Wahai bumi wahyu............, bersabarlah!!!!!!!!! kemenangan akan datang setelah usaha.

Tujuan-tujuan utama latihan-latihan ini adalah berjihad untuk menegakkan kalimah Laailahaillallah, sesungguhnya saudara-saudaramu di Palestina telah lama menunggu dalam suasana yang lebih panas dari bara. Mereka menunggu operasi-operasimu di Amerika dan Israel.

Ketahuilah!!!! Bumi Allah ini sangat luas dan titik penting mereka ada di mana-mana. Maka berusahalah segala upaya untuk menghantam mereka, supaya Kalimah Allah tetap tegak.

Harus diketahui bahwa seorang mujahid yang pantas mendapat pertolongan Allah harus mempunyai dua syarat :

*- PERTAMA: persiapan fisik berupa latihan dan penguasaan senjata,
*- KEDUA: persiapan berbekal iman, yakni mentaati, mencintai dan takut kepada Allah SWA.


Satu-satunya jalan untuk menebus kembali kehinaan dan kekafiran yang menguasai bumi Islam ini adalah dengan JIHAD, peluru dan operasi-operasi syahid. Saya berharap supaya Allah senantiasa meneguhkan kita diatas jalan ini sehingga kita menerimanya dalam keadaan Dia Ridho kepada kita. Dengan kelengkapan yang sedikit, beberapa buah RPG, beberapa buah ranjau darat, beberapa buah Kalashinkov mereka berhasil menghapuskan cerita tentang Rusia yang dipercayai oleh semua manusia dan juga menghancurkan senjata-senjata militer mereka. Maka hilanglah apa yang dinamakan SUPER POWER dari ingatan kita.

Firman Allah : Surat Al Anfaal ayat 17
"Maka (yang sebenarnya) bukan kamu yang membunuh mereka, akan tetapi Allahlah yang membunuh mereka, dan bukan kamu yang melempar ketika kamu melempar, tetapi Allahlah yang melempar (Allah
berbuat demikian untuk membinasakan mereka) dan untuk memberi kemenangan kepada orang-orang mu'min, dengan kemenangan yang baik. Sesungguhnya Allah Maha Mendengar lagi Maha Mengetahui."

Kami yakin Amerika jauh lebih lemah dari Rusia, kami mendengar cerita dari saudara-saudara kami yang mengikuti JIHAD di Somalia. Mereka menyaksikan sesuatu yang aneh, yaitu kelemahan,
ketidakberdayaan dari sifat pengecut yang ada pada tentara Amerika. Baru saja 80 orang mereka terbunuh, mereka sudah lari terbirit-birit dimalam yang gelap gulita sambil menjerit-jerit.

Orde Baru kepada dunia. Tetapi kemenangan akan tiba insya Allah di semenanjung Arab yang akan menimpakan Amerika akan mimpi ngeri di Vietnam dan Libanon.

Adakah manusia masih belum paham bahwa jazirah Arab telah dijajah dan dibawah kendali Amerika Zionis tempat turunnya wahyu dan tempat tinggal Nabi Muhammad SAW beserta para sahabatnya berada di bawah kekuasaan Roma yang terdiri dari Yahudi dan Nasrani Lahaula walla Quata illa Billah. Sesungguh Jihad melawan Amerika adalah inti keimanan dan Tauhid.

Kami mengajak Ummat Islam supaya mengusir musuh yang telah menjajah tanah kami. Maka ada beberapa pemuda yang telah menyambut seruan ini, mereka adalah: Kholid Ash Said, Abdul Aziz Al
Muthina, Riyadh Al Hajiri, Muslih Ash Shamroni. Kita mengharap supaya Allah menerima mereka sebagai Syuhada' karena mereka telah mengagungkan Ummah dan telah menebus malu akibat pengkhianatan Kerajaan Arab Saudi sendiri dan kesepakatan mereka dengan Amerika yang mengijinkan mereka masuk ke tanah suci.

Kami menganggap pemuda-pemuda ini sebagai pahlawan dari Mujahidin yang telah mengikuti jejak Rosululloh Shallallohu 'alaihi Wasallama, kami menyeru mereka lalu mereka menyambut seruan kami.
Semoga ALLAH Shallallohu 'alaihi Wasallama menerima mereka dan semoga keluarga-keluarga mereka di karuniai kesabaran. Dan supaya ALLAH Shallallohu 'alaihi Wasallama menjadikan mereka sebagai pemberi syafaat untuk keluarga mereka dan juga untuk kami di akherat nanti.

Dengan izin Allah telah menggembirakan hati umat Islam di seluruh dunia. Para pemerhati politik dunia umumnya mengambil kesimpulan bahwa dunia Islam ingin mengusir Amerika. Apalagi ketika intelejen Amerika melaporkan bahwa ledakan itu merupakan sebuah pukulan yang menyakitkan karena mereka tidak berhak menerima pukulan seperti ini sejak pengeboman Marine di Libanon. Kedutaan yang letaknya di Naerobi sebenarnya mewakili 6 kedutaan. Disanalah diputuskannya serangan
terhadap rakyat Somalia hingga membunuh lebih dari 13 ribu orang wanita dan anak-anak. Tempat itu juga sebagai pusat pembuatan makar untuk memecahkan Sudan dari Naerobi seperti yang sudah dimaklumi bahwa kedutaan Amerika pasti mengendalikan negara yang ditempatinya dan pusat kantor CIA terbesar di Afrika Timur ada di kedua kedutaan itu dan Allhamdulillah bom yang di letakkan di sana memang cukup besar dan mereka memang pantas untuk menerimanya supaya mereka dapat merasakan apa yang kita rasakan di Subra, Satila, Dearyasin, Kona, Kholil dan lain-lainnya.

Gelombang kegembiraan ini benar-benar dapat dirasakan oleh seluruh umat Islam. Mereka tahu bahwa Yahudi dan Amerika telah melampaui batas dalam menghina umat Islam. Sedang negara-negara mereka tidak mau melindungi mereka dan agama mereka maka penggeboman ini adalah sebuah ledakan amarah yang dilaksanakan oleh beberapa pemuda Islam yang telah empersembahkan nyawa mereka dalam mengharap ridho Allah SWA. Dan saya sanggat menghormati mereka karena mereka telah menghapus kehinaan umat Islam.

"Kau mencatat sejarah, menghimbas kembali memori. Inilah Sholahuddin yang menghunus pedangnya penuh dengan tetesan darah kuffar. Mengimbas kembali memori Hittin setelah lama menghilang.Bersama memori Badar dan Khoibar. Pahlawan-pahlawan Islam telah terlahir kembali mulai bergerak berkobar dalam dendam. Saudaraku di Timur sedang menyiapkan diri sedangkan Kabul telah lama bersedia. Di Najd, pemuda-pemuda bangkit untuk berjihad. Di Adn mereka bangkit menghancurkan kapal perang penghancur. Yang menakutkan kamu dimana saja. Ketika sedang berlabuh dan sedang berlayar. Dia membelah laut dengan sombongnya. Membuat dongeng, cerita kononnya pahlawan dunia.

Sedang ia berlayar menuju tujuan penuh lagak memamerkan besar badannya. Ia tiba pada sebuah kapal kecil yang di buai gelombang. Timbul tenggalam di balik gelombang. Seolah mengejek kekerdilannya. Ia di kepung ombak di setiap penjuru, tapi mungkin si kecil sangat di takuti dan berbahaya. Tetapi ketika keduanya bertemu. Tentara Muhammad saw Dua Syuhada menyerang sambil melaungkan Allahu Akbar!!! tentara kafir yang dipimpin oleh perasaan dengki Salibis dan Si
Kaisar. Kecamuk peperangan yang waktunya hanya beberapa saat bahkan mungkin kurang dari itu. Tapi juga kemenangan pasti terjadi. Tepat pada waktunya tiada cepat atau lambat. Tengkorak-tengkorak kuffar terguling-guling, sedangkan bangkainya bertaburan di sana-sini."

Cara terbaik dalam menghadapi mereka dengan bersenjatakan Aqidah yang suci dengan misal senjata dan aksi yang benar bukan palsu, demi untuk menghancurkan mereka dengan jalan jihad fie sabillah
di setiap medan. Semua ini adalah karena penghinaan dan kepahitan yang dirasakan. Kepada mereka yang telah mengangkat panjji-panji fie sabillah. Kamu telah berangkat mereka yakinlah kamu telah
memulai maka teruskanlah hingga penghujungnya. Jangan mundur karena itu berarti kalah. Jauhilah keraguan karena itu membawa kehancuran. Jika kamu menderita, maka sesungguhnya mereka menderita sepertimu. Tapi kamu mengharap sesuatu dari Allah sedang mereka tidak mempunyai harapan.

Kepada saudara-saudara kami di Palestina kami nyatakan sesungguhnya darah anak-anakmu adalah darah anak-anak kami. Dan darahmu adalah darah kami juga. Maka darah harus dibayar dengan darah dan kehancuran harus di balas dengan kehancuran. Kita jadikan Allah sebagai saksi bahwa kami tidak akan menghampakanmu. Hingga kita menang atau kami harus merasakan seperti apa yang dirasakan Hamzah bin Abdul Mutholib. Kami berikan kabar gembira kepadamu bahwa bantuan Islam akan tiba dan operasi Yaman akan berterusan insya Allah.

Demi Allah di Palestina Muslimin tidak bisa berdiam lagi. Kita telah sepakat akan menghadapi lagi kasus ini dengan warna yang bagus. Yaitu warna darah dan dengan formasi baru yaitu formasi kemuliaan dan keazaman yang kuat mengharap jannah. Rakyat Palestina telah menghirup gelas-gelas kedukaan, dan luka Hijaz belum dapat di obati.

"Adakah kamu tetap berdiam!!!.... Adakah kamu berdiam sedangkan para pemimpin gagal mempertahankan tugas suci? Dan ketua-ketua mereka membantu si kafir."

"Adakah kamu tetap berdiam? Sedangkan para pedagang enggan mengeluarkan zakat untuk menyiapkan Mujahiddin."

"Adakah kamu tetap berdiam? Sedangkan tentara-tentara gagal menyusun barisan untuk berperang? Apalagi membebaskan Al-Quds dari penjajah sedangkan pahlawan-pahlawan muda belum sempat sembuh
dari lukanya. Dan bayi-bayi belum sempat di kafani mayatnya."

Mana pemuda-pemuda Islam!!! Bukankah seharusnya mereka menyambut seruan Rob-Nya dan bersiap sedia?! Sesungguhnya pejuang-pejuang Islam hanyalah sekelompok kecil yang terlukai karena ketiadaan Nur. Tetapi mereka percaya bahwa khilafah tetap akan tiba tanpa peduli pada luka-luka, bahwa penghianat adalah sebuah bayangan yang akan hilang dari jalan Jihad. Mereka telah bersumpah untuk terus berjihad walau di tantang oleh KISRA dan KAISAR.

---------------------------------------

Nah, siapa masih berpendapat bahwa Islam = agama damai ?
Last edited by ali5196 on Sat Apr 14, 2007 1:32 am, edited 2 times in total.
ali5196
 
Posts: 17309
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Postby ali5196 » Sun Mar 04, 2007 9:09 pm

http://indcoup.blogspot.com/2005/11/ima ... rrorists.h tml
Thursday, November 24, 2005
Imam Samudra: AKU MELAWAN TERORIS

Walau tertuduh pembom Bali, Imam Samudra, koceknya terus membengkak.

Bukunya, Aku Melawan Teroris laku keras, sampai dicetak ulang tiga kali. Tapi anda jangan terkecoh oleh judul buku itu. Ia tidak sepenuhnya melawan teroris. Kenapa ?

Well, karena menurut Imam Samudra, Muslim yg memerangi dan membunuh Barat atas nama JIHAD, sama sekali BUKAN teroris. NO, no, no ! [-X Mereka adalah orang2 mulia yg hanya menjalankan perintah Tuhan di bumiNya ini.
ali5196
 
Posts: 17309
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Postby Moderator 3 » Sun Mar 04, 2007 10:08 pm

Merge Post dari bono:
Allah ISLAM ATAU YESUS? (YANG MANA ANDA PILIH)

WWW.MISSIONGATEMINISTRY.ORG
RICK MATHES

BULAN LALU SAYA MENGIKUTI PELATIHAN DI PENJARA NEGARA, SAAT SESI LATIHAN DIADAKAN PRESENTASI OLEH 3 PEMBICARA DARI KATOLIK ROMA, PROTESTAN, DAN MUSLIM. YANG MENJELASKAN KEPERCAYAAN MEREKA. SAYA TERKESAN DENGAN PERKATAAN IMAM ISLAM.

IMAM TERSEBUT MEMPRESENTASIKAN DASAR ISLAM LENGKAP DENGAN VIDEO. SETELAH PRESENTASI DIADAKAN TANYA JAWAB.

SAAT GILIRAN SAYA BERTANYA, SAYA BERTANYA= “TOLONG DIKOREKSI JIKA SAYA SALAH TAPI SAYA MENGERTI BAHWA SEMUA IMAM ISLAM MENGUMUMKAN JIHAD SUCI (PERANG SUCI) DIMANA DIPERINTAHKAN KEPADA SEMUA MUSLIM, MEREKA DIJANJIKAN TEMPAT DI SURGA. DALAM HAL INI, DAPATKAH ANDA MEMBERIKAN DEFINISI TENTANG KAFIR?”

TIDAK ADA PENYANGGAHAN TENTANG PERNYATAAN SAYA DAN TANPA RAGU DIA MENJAWAB SAYA “ORANG TIDAK BERIMAN !”

SAYA MEMBALAS “JADI, MARI KITA LURUSKAN INI, SEMUA PENGIKUT allah DIPERINTAHKAN UNTUK MEMBUNUH SEMUA YANG TIDAK MEMPERCAYAI ISLAM SEHINGGA MEREKA MASUK SURGA. BENARKAH?”

EKSPRESI WAJAHNYA BERUBAH DARI SESEORANG YANG TERLIHAT BERKUASA MENJADI SEPERTI ANAK KECIL YANG TERTANGKAP BASAH SEDANG MENCURI KUE DI TOPLES, DENGAN PELAN DIA MENJAWAB “YA.”

KEMUDIAN SAYA MENJAWAB “TUAN, SAYA BENAR2 TIDAK HABIS PIKIR MEMBAYANGKAN JIKA PAUS KATOLIK MEMERINTAHKAN SEMUA ORANG KATOLIK UNTUK MEMBUNUH ORANG ISLAM ATAU PAT ROBERTSON ATAU DR. STANLEY MEMERINTAHKAN ORANG PROTESTAN MELAKUKAN HAL YANG SAMA AGAR DAPAT MASUK SURGA.

IMAM ITU TIDAK BISA MENJAWAB.

SAYA MELANJUTKAN PEMBICARAAN SAYA, “SAYA JUGA TIDAK HABIS PIKIR JIKA SAYA MENJADI TEMAN ANDA DAN SAUDARA2 ANDA YANG MENYURUH PENGIKUT ANDA UNTUK MEMBUNUH SAYA.

IJINKAN SAYA MENGAJUKAN SATU PERTANYAAN LAGI… ANDA LEBIH MEMILIH allah YANG MENYURUH ANDA MEMBUNUH SAYA AGAR MASUK KE SURGA ATAU YESUS SAYA YANG MENYURUH SAYA UNTUK MENGASIHI ANDA KARENA SAYA AKAN KE SURGA DAN MENGINGINKAN ANDA UNTUK BERSAMA SAYA DI SURGA?”

IMAM ITU TIDAK DAPAT MENJAWAB.

ARTIKEL INI BERDASAR PADA PENGALAMAN YANG SAYA ALAMI SENDIRI, KOMENTAR SAYA HANYALAH “KEBENARAN AKAN MENANG.” SAYA TIDAK MEMILIKI KOMENTAR APA2 LAGI.
Moderator 3
 
Posts: 572
Images: 1
Joined: Tue Sep 13, 2005 8:53 pm

PreviousNext

Return to Resource Centre Serba-serbi Jihad



Who is online

Users browsing this forum: No registered users