Page 1 of 1

Foto2: Anak Mati Bagi Allah, Ibu Senang

PostPosted: Fri Mar 10, 2006 11:40 am
by Adadeh
Ibu Muslim Gembira Karena Anak Mati Demi Allah

Ibu dari Samir Fuda, pembunuh 3 orang Israel, menyatakan kegembiraannya atas kematian anaknya. Dia menjelaskan bahwa anaknya melakukan Shahada karean "72 perawan surgawi menunggu saya di surga." Janji ini merupakan hadiah besar bagi yang mati syahid bagi Allah. Janji ini seringkali merupakan motivasi pendorong Muslim melakukan aksi terorisme. [PA TV July 11, 2004; Apr 25, 2004; Mar. 1, 2004 ]

Image

Taken from TV Archives -Video Library
http://www.pmw.org.il/

PostPosted: Fri Mar 10, 2006 11:44 am
by Adadeh
Seorang ibu Muslimah lain juga menyatakan kegembiraannya atas kematian anaknya yang melakukan bom bunuh diri.

Image

PostPosted: Fri Mar 10, 2006 11:46 am
by Adadeh
Ibu pembom bunuh diri Naji Al-Ajrami juga mengutarakan hal yang sama:

Image

PostPosted: Fri Mar 10, 2006 11:47 am
by Adadeh
Seorang Muslimah berharap anaknya melakukan Shahada:

Image

PostPosted: Fri Mar 10, 2006 5:02 pm
by Phoenix
Ibu-ibu gilaaa!!!

Kalau anak-anaknya mau mati ya mati aja sana sendiri..ngajak-ngajak orang!

Di sini aja ada Ibu yg anaknya meninggal gara-gara bom di London kemaren itu, dia priest. Tapi nggak bisa melupakan anaknya yang mati. Dan dia mengundurkan diri dari jabatannya sbg priest karena tidak bisa memaafkan pembom bunuh diri tsb.

Ibu itumah gila semua...anak gue kejedot aja udah gimana gitu rasanya..inimah ibu edan!

PostPosted: Tue Mar 14, 2006 11:37 am
by chris64
he...he...he.... kalo gila kan masih ada otak atau saraf walau abnormal, tapi ini sih kalo dibuka palanya KOSONG, jadi menurut saya pemeluk islam pada umumnya ya spt ibu ini. :Hangman:

PostPosted: Sun Apr 16, 2006 1:39 am
by shiva

Re: Foto2: Anak Mati Bagi Allah, Ibu Senang

PostPosted: Fri Jul 01, 2011 1:19 pm
by si batu karang
Menyedihkan bgt kaum muslimah, otaknya mmg kosong krn udah disedot sama zombie, jadi ga bisa mikir lagi. Kalo laki-laki muslim msh wajar krn ada janji surga esek-esek, nah kalo muslimah kaga ade tuh janji surga yg menyenangkan dlm islam, kok mau-maunya ngorbanin anaknya mati dgn jalan jihad, biar dpt 72 bidadari...
Oh mungkin jg pemikiran muslimah, biarin dah anak aja yg masuk surga, nantikan dia bisa ngajak ibunya ke surga, trs bisa jd suporter wkt si anak lg ngembat 72 bidadari, sambil teriak-teriak, hayo sodok yg kuat, goyang yg hot....wah-wah bener suasana islam itu cuma enjot-enjotan kali ya?
Mungkin jg si ibu muslimah itu berpikir ( kalo msh ada sedikit otaknya) si anak juga tertarik sama ibunya sendiri, trs dia ikut ngantri dlm rombongan bidadadi, pasti kan si anak kalo liat ibunya siap di embat, si anak ga enak hati kan, pasti lah si anak ngembat ibunya juga, ...saat di embat si ibu cuma bisa bilang aulohuakbar mmg surga mu sungguh nikmat auloh swt, ngga sia-sia jadi muslimah hehehe...sungguh...1000x menjijikan surga islam.!

Re: Foto2: Anak Mati Bagi Allah, Ibu Senang

PostPosted: Sat Aug 06, 2011 10:59 am
by bagonk
#-o ibu-ibu muslimah yang edan..

PostPosted: Mon Nov 05, 2012 2:13 am
by ali5196
IBU Suicide Bomber YORDANIA yg Syuhada di SYRIA: ''Putera saya sangat religius. Ia mulai melantunkan Quran sejak usia 10. Ia tidak pernah berhenti bermimpi ttg JIHAD
November 2, 2012
http://www.jihadwatch.org/2012/11/jihad ... koran.html

AFP - Mahmud Abdelal, yang meledakkan dirinya di Syria bulan lalu, dipuji oleh ibunya yang sedang belasungkawa namun BANGGA. Hind Hassan, 50, mengenang puteranya, Mahmud (30 thn), salah seorang Salafi dari Yordania yg menyeberang ke Syria untuk berperang melawan rejim Basyar al Assad, yg menewaskan 13 orang.

"Putera saya sangat religius. Ia mulai melantunkan Quran sejak 10 thn. Ia tidak pernah berhenti mimpi ttg jihad,'' kata Hind. ''Berkali2 saya melarangnya pergi ke Tepi Barat untuk memerangi Israel. Di Yordania, ia pernah ditahan thn 2004 selama sebulan setelah mencoba menyeberang ke Tepi Barat. Thn 2005 ia dipenjara 2 tahun krn mencoba memerangi tentara AS di Iraq. Lalu thn 2009 ia dinyatakan bersalah krn mencoba menyerang dan menculik pejabat intel di Yordania dan dihukum penjara in absentia 25 thn.
Kata ibunya, "Ia terus bersembunyi dan mengunjungi kami secara rahasia. Yang terakhir saya melihatnya adalah bulan September. Katanya, 'Allah dipihak saya, berdoalah bagi saya.' Ia mencium istri dan anak2nya dan pergi,'' kata Hind yg mulai menangis.

"Ia terdengar bahagia lewat telpon tapi ia mengatakan: 'Kalau saya tidak menelpon lagi, jangan khawatir. Berdoalah bagi saya.'''

"Saya merasa kehilangan dan terus menunggu telponnya. Tapi ini tidak kunjung datang dan saya tahu bahwa ia sudah menjadi syuhada.''

Tgl 12 Oktober, ia mendengar bahwa puteranya tewas dlm suicide bombing terhdp sebuah instalasi militer di Daraa, tempat cikal bakal revolusi.

"Saya dengar ia meledakkan diri lewat ikat pinggang yg berisi bahan peledak. Saya bahagia Allah memberikannya apa yg ia impikan dan membebaskannya dari kebathilan dunia ini," katanya. "Lebih dari 1000 orang menghadiri pernikahan syuhada putera saya,'' katanya. ''Insya Auloh ia kini bahagia dan mimpinya terkabulkan. Insya Allah.''

Image
http://english.alarabiya.net/articles/2 ... 97781.html

Re:

PostPosted: Mon Nov 05, 2012 1:10 pm
by momed_xxx3
ali5196 wrote:]IBU Suicide Bomber YORDANIA yg Syuhada di SYRIA: ''Putera saya sangat religius. Ia mulai melantunkan Quran sejak usia 10. Ia tidak pernah berhenti bermimpi ttg JIHADl
wow gara2 banyak baca Qur'an tuh pikirannya jadi penuh dengan perang, bunuh, bakar....... :axe: :axe: :axe: :axe:

PostPosted: Mon Nov 26, 2012 7:01 pm
by ali5196
http://www.merdeka.com/dunia/penyiksaan ... saudi.html

Anak-anak korban kekerasan bisa menjadi sangat agresif. Hal ini bisa dilihat dari perilaku mereka merusak barang-barang di rumah. "Mereka bahkan bisa lari dari rumah dan dalam beberapa kasus menjadi pelaku kriminal atau teroris."