Page 5 of 6

PostPosted: Mon Oct 13, 2008 8:22 am
by moh_mad007
Mungkin kalo ada sutradara yg mau membikinkan film "OTOBIOGRAFI si mohammad" mungkin ini akan menjadi film yg TERHEBAT dan TERLARIS di DUNIA. Dan skalian dibikin poll "si mohammad seorang nabi ato nabi palsu" :lol:

Re: Film Yang Paling SERAAMMM

PostPosted: Thu Feb 12, 2009 4:28 am
by siedan
Mungkin kalo ada sutradara yg mau membikinkan film "OTOBIOGRAFI si mohammad" mungkin ini akan menjadi film yg TERHEBAT dan TERLARIS di DUNIA. Dan skalian dibikin poll "si mohammad seorang nabi ato nabi palsu" :lol:


jangan ngomongin agama di forum ini.

Film yang paling seram adalah
the skeleton key.
Film yang menurut saya memilki ide yang sangat jenius

Re: Film Yang Paling SERAAMMM

PostPosted: Thu Feb 12, 2009 8:33 am
by najibbijan
passion of the christ. serem berdarah-darah merangkak sampai melintir-lintir!

Image

Re: Film Yang Paling SERAAMMM

PostPosted: Thu Mar 12, 2009 6:47 pm
by seven_senses
heyyy chill out dude..
masa udah dikasih tempat buat ngobrol santai masih ngomongin agama siiih..

yang paling serem itu..
amityville horor soalnya serem.. =P~

28 weeks later, scoringnya bagus banget.. sisi emosionalnya berasa..

exorcist mmm ga tau yang mana pokoknya yang settingnya di afrika gitu, bagusnya soalnya waktu masuk ke gereja yang di bawah tanah itu berasa auranya gimanaaa gitu.. aura yang sama kayak kalo ngeliat avatarnya mang nietsche (bener ga nih namanya? maap ya mang..)

Re: Film Yang Paling SERAAMMM

PostPosted: Mon May 11, 2009 1:47 pm
by Anti_FPI
Bone collector..
Koq pada OOT sih? Yg udah ada film nya. Bukan yg laen. Kayak Fitna kalo emang serem ya gpp.. Dasar hobby 00T(buat yg ngerasa oot di thread ini aja)

Re: Film Yang Paling SERAAMMM

PostPosted: Mon May 11, 2009 5:11 pm
by Pedagang_Makanan
Perempuan Berkalung Sorban

Saya baru beberapa menit yang lalu selesai menontonnya. Ketika saya menonton film ini, saya membayangkan jika saya seorang muslimah, dan itu sangat menakutkan saya..

Kalau saya muslimah, maka saya akan mengalami siklus :
1. Lahir dan dibungkus dengan kain.
2. Hidup terbelenggu. Derajat dianggap di bawah pria.
3. Menikah (bagus kalo secara sah. Tapi kalo dinikahi siri, saya juga tak berdaya..)
4. Harus siap "diperkosa" suami.
5. Harus siap dan menerima dipoligami. *merinding.com*
6. Setelah mati :
a. Kemungkinan besar masuk neraka. (menurut muhammad, penghuni neraka sebagian besar adalah perempuan).
b. Kalo masuk surga :
i. Kalo suami masuk neraka, maka saya dilempar ke suami baru yang lain yang "mungkin" tak saya kenal, dan dipoligami.
ii. Kalo suami masuk surga, maka saya harus menerima suami saya mempoligami saya dengan 72 bidadari (plus istri2nya di dunia yg lain jika ada)

](*,)](*,)](*,)](*,)](*,)](*,)](*,)](*,) MENYERAMKANNNN!!!!!!!!!!!! ](*,)](*,)](*,)](*,)](*,)](*,)](*,)](*,)](*,)

Re: Film Yang Paling SERAAMMM

PostPosted: Mon May 11, 2009 6:25 pm
by SexPuji
Menurut GUE yang paling serem film "ET" ada yg pernah nonton ga (bukan ET Allien loh)? itu film jaman gue smp di puter RCTI tp masih berkenang ampe sekarang biar dah lama juga,ceritanya rada lupa tentang Badut Setan gue ampe ngeri banget.......Ada yg pernanh nonton jg ga tuh film? di "Oprah" ampe pernah dibahas org pobia badut gara2 tuh film

Amityfille jg seremmmm abis nyata ktnya.walau belakangan gue tau banyak yg ditambahin holywood

Nah si Texas Chansaw widhhh,gue sampe bayangin lg jalan2 ke luar kota bareng temen (soalnya gue suka travelling) naik mobil sampe di satu desa,ngejebak semua weleehh

Re: Film Yang Paling SERAAMMM

PostPosted: Tue May 12, 2009 12:18 pm
by New Indra EMC
bai de wei, mendingan loe-loe pada nonton FIlm mujahidin yang ngegorok leher kafir. (asli lho)

DIJAMIN SEREM :finga: :finga:

Re: Film Yang Paling SERAAMMM

PostPosted: Mon May 18, 2009 12:48 pm
by SexPuji
^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^ATAS

Bener serem banget tuh moslim kok ga kemanusiaan yah,kok tega2nya kaya motong ayam aja,yah kalo musuh/benci yah matiin yah tusuk kek tembak kek kan cpet matinya,masa di potong leher kaya ayam.Tega bener seh,heranya teriak "OWloh akbar"lagi bener2 ga ada kemanusiaanya,Pingin tau ntar di neraka tuh yg gorok diapaain

Re: Film Yang Paling SERAAMMM

PostPosted: Sun May 24, 2009 4:34 am
by New Indra EMC
SexPuji wrote:^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^ATAS

Bener serem banget tuh moslim kok ga kemanusiaan yah,kok tega2nya kaya motong ayam aja,yah kalo musuh/benci yah matiin yah tusuk kek tembak kek kan cpet matinya,masa di potong leher kaya ayam.Tega bener seh,heranya teriak "OWloh akbar"lagi bener2 ga ada kemanusiaanya,Pingin tau ntar di neraka tuh yg gorok diapaain


yang digorok bakalan tambah disiska lagi di neraka.

kecuali yang digorok itu ngak bersalah (bukan penghianat, bukan mata-mata musuh, bukan kafir), baru yang MENGGOROK yang di "sate" di neraka.

btw, ngak usah OOT deh.. back to topik aje... :green:

Re: Film Yang Paling SERAAMMM

PostPosted: Sun May 24, 2009 12:34 pm
by Adadeh
New Indra EMC wrote:yang digorok bakalan tambah disiska lagi di neraka.

Bohong besoar. Hanya orang botol aja yang rela dikibulin pedofil padang pasir dengan segala fantasi horor hasil karangan otaknya yang jebot bin porno. Kada ada bukti semua bualannya benar, tapi banyak bukti semua bualannya salah melulu.

btw, ngak usah OOT deh.. back to topik aje... :green:

Re: Film Yang Paling SERAAMMM

PostPosted: Sun May 24, 2009 12:40 pm
by babingepot
Dulu paling serem sih film Pemberontakan G30S/PKI...
tapi sekarang paling serem tuh film Passion of Christ... penyiksaannya lebih kejam dari PKI...
nggak kebayang klo yesus datang untuk kedua kalinya ke bumi, bakal mengalami penyiksaan kayak apa ya?

Re: Film Yang Paling SERAAMMM

PostPosted: Sun May 24, 2009 6:43 pm
by SexPuji
@nenw [email protected]

Ga setuju biar pengkhianat apa, mata2 itu tetep manusia,lagi pula definisi pengkhianat/mata2 dilihat dr sudut pandang mana si pengkhianat/mata2 itu
biar ga bias

"Liat tread pandangan berlawanan thd Islam-Pemikiran salah thd penjajahan"

sory oot he..he

Re: Film Yang Paling SERAAMMM

PostPosted: Wed Jan 23, 2013 12:26 pm
by Adadeh
Ada yang udah nonton ini:

http://www.imdb.com/title/tt2023587/
Image

MAMA

Seraaammmm... Film ini film nomer satu sekarang di USA! Mama diperankan oleh aktor Perancis yang aslinya sudah tampak seram, meskipun tanpa make up atau CGI special effects sekalipun.

Image
Javier Botet sebagai MAMA

Ceritanya adalah tentang dua anak kecil (usia 1 (Lilly) dan 3 tahun (Victoria)) yang menghilang selama 5 tahun. Tadinya dikira mereka berdua dibunuh ayah mereka (Jeffrey), sebab ayahnya itulah yang dulu menculik kedua anak kandungnya sendiri, setelah terlebih dahulu membunuh ibu kandung mereka (atau bekas istri lelaki itu).

Saudara kembar ayah tersebut, Lucas, sibuk mencari keponakan²nya selama lima tahun. Lucas punya pacar yang amat mencintainya, bernama Annabel (Jessica Chastain). Setelah tak ada harapan selama lima tahun, ternyata anak² perempuan itu ditemukan bebarapa orang di sebuah pondok yang tampaknya kosong, di tengah² hutan. Keduanya jalan dengan tangan dan kaki bagaikan binatang berkaki empat, bersikap liar, dan gak bisa bicara normal sebab gak pernah ketemu orang selama lima tahun.

Siapakah yang memelihara kedua anak itu selama lima tahun?
Siapa lagi kalo bukan MAMA ... :rolleyes:

Re: Film Yang Paling SERAAMMM

PostPosted: Thu Jan 24, 2013 12:26 am
by swatantre
Film paling serem buat muslim ya kisah hidup sebenernya dari muhamad. Baru nonton Fitna aja udah kesurupan, gimana kalo kisah sesungguhnya si mamat ini masuk bioskop 21? PAsti udah pada muntah darah... Brrr... serremm kan....? Hihihihi.....

Re: Film Yang Paling SERAAMMM

PostPosted: Wed Aug 07, 2013 10:18 am
by mikimos
Ada yang sudah nonton The Conjuring?



Image

Kalau baca review2 di internet, tampaknya film ini sangat seram... "This film was easily one of the scariest films of the decade", salah satu komentar di website imdb.
Kata temen2 saya yang udah pada nonton juga... best west horror katanya. Jarang2 bisa ada momen dimana semua penonton dalam 1 theatre menjerit bareng.

Tapi mungkin akibat baca review2 yang kayak gitu, akhirnya malah ekspektasi saya jadi ketinggian...
Dan setelah selesai nonton The Conjuring ini, kok saya ngerasa "ndak seseram yang saya kira" :roll:
Bukannya ndak serem sih... Serem sih serem... Kaget sih kaget... Tapi setelah selesai nonton kesan horor/seramnya ndak "nempel".
Dan salah 1 yang saya harapkan: momen semua penonton dalam 1 teater jerit bareng, ndak terjadi... Hiks...


miki

Film Yang Paling SERAAMMM
Mirror
Faithfreedom forum static

Re: Film Yang Paling SERAAMMM

PostPosted: Wed Aug 07, 2013 10:23 am
by mikimos
Sampai sekarang, film terseram buat saya sih ini:

Shutter
(Yang 2004, yang Thailand... Kalau yang versi Hollywood nya saya blm liat)

Image

Abis nonton ini, "horor" nya nempel terus... Sialan nih film :lol:

Re: Film Yang Paling SERAAMMM

PostPosted: Wed Aug 07, 2013 12:17 pm
by fayhem_1
Film 'Jeritan Danau Terlarang', buktinya artis cinta penelope dan beberapa kru kesurupan saat syuting film itu
:green:

Re: Film Yang Paling SERAAMMM

PostPosted: Wed Aug 07, 2013 12:24 pm
by buncis hitam
mikimos wrote:Sampai sekarang, film terseram buat saya sih ini:

Shutter
(Yang 2004, yang Thailand... Kalau yang versi Hollywood nya saya blm liat)

Image

Abis nonton ini, "horor" nya nempel terus... Sialan nih film :lol:

Tuh filem yang diremake ulang sama hollywood dengan judul yang sama ya?? Di remakenya pemerannya si joshua jackson entuh yaa??

Biasanya film2 horor buatan thailand ma jepang banyak yang serem bahkan lebih serem daripada pelem2 horor buatan hollywood. Makanya tuh pelem2 horor dari jepang dan thailand cukup banyak nyang diremake oleh hollywod. Namun sayang tiada yang membuat saya merinding sama sekali, bahkan setelah saya nonton pelem2 kayak getooo malah tidur pules tuh. Wkwkwkwkwkwkwk. Yang membuat saya merinding ialah "Fatal Frame". Soalnya "ngeri" en tegang banget ngelawan hantu modalnya cuma kamera polaroid doang. Bahkan saking "ngeri" dan tegangnya saya sampe gak bisa tidur semalaman, karena penasaran sama akhir ceritanya tapi cukup sulit maeninnya (masa ngelawan hantu pake kamera polaroid??). Wkwkwkwkwkwkwk. Masih mending RE kan bisa tembak2an pake pistol. Wkwkwkwkwkwkwkwkwk. Sayangnya itu videogame bukan pelem. Wkwkwkwkwkwkwkwkwk.

Re: Film Yang Paling SERAAMMM

PostPosted: Wed Aug 07, 2013 12:33 pm
by buncis hitam
Kalo soal pelem yang paling serem menurut saya ialah "quarantine". Gila coy.......cara bikin pelemnya pake teknik "first person view" sejenis "paranormal activity" getooo...........Bayangin kita cuma dikasih penglihatan hanya dari pandangan si pembawa kamera saja. Jadinya kan kita gak tau kalo ada "sesuatu" di belakang layar. Wkwkwkwkwkwkwkwk.

Tapi tetep saja kagak bikin merinding sampe susah tidur tuh. Wkwkwkwkwkwkwk.