.

Film Yang Paling SERAAMMM

Info dan diskusi tentang dunia musik dan perfiliman mancanegara.

Re: Film Yang Paling SERAAMMM

Postby Kibou » Wed Aug 07, 2013 12:49 pm

mikimos wrote:Tapi mungkin akibat baca review2 yang kayak gitu, akhirnya malah ekspektasi saya jadi ketinggian...


Bener nih. Ekspekstasi yang tinggi bisa membuat kita tidak impressed sama suatu film. Saya nonton Conjuring tidak ada ekspetasi apa-apa, saya pikir boleh juga nih ada hiburan horror.

mikimos wrote:Dan setelah selesai nonton The Conjuring ini, kok saya ngerasa "ndak seseram yang saya kira" :roll:
Bukannya ndak serem sih... Serem sih serem... Kaget sih kaget... Tapi setelah selesai nonton kesan horor/seramnya ndak "nempel".
Dan salah 1 yang saya harapkan: momen semua penonton dalam 1 teater jerit bareng, ndak terjadi... Hiks...


miki


The Conjuring menurut saya film horror yang bagus, tapi kalau soal serem, ada film-film lain yang menurut saya lebih seremmmm. Misalnya Insidious. Saya tidak pernah lupa sama wajah nenek2 di film itu.
User avatar
Kibou
 
Posts: 1359
Joined: Mon Nov 03, 2008 11:30 am
Location: Land of the free

Re: Film Yang Paling SERAAMMM

Postby Bagol5 » Wed Aug 07, 2013 6:15 pm

film Paranormal Activity 2 lumayan serem. insidious bagus... apalagi yang roh anak2 lari2 ngelewatin ruang tamu... waduh... merinding... keren.

The Conjuring bagus. apalagi ane bawa sepupu ane muslimah nonton bareng. dia ampe tutup kuping, tangannya dingin. pas yang di scene mau dibawa kasusnya k vatikan, dia bilang gini, "iya udah. langsung bawa aja k vatikan, langsung dibabtis. kalo perlu langsung pengakuan dosa deh. aduh serem banget sig tu setan yaowlohhh..." hahahahah boleh prcaya boleh kaga deh.

pas akhir film, begitu tau sesi mencekamnya udah kelar, sestudio mendesah nafas legaaa...

sepupu ane ga bisa tidur, jam 3 pagi mo sahur ane d bbm... "sial tu pelem, gw ga bisa tidur..." :lol:
User avatar
Bagol5
 
Posts: 755
Joined: Sat Feb 20, 2010 9:34 pm
Location: jakarta timur selatan pusat

Re: Film Yang Paling SERAAMMM

Postby muhamad_faque » Wed Aug 07, 2013 7:55 pm

coba kalau tragedi pembantaian um-qirfa dibikin film, pasti seremnya amit2, nenek2 dibantai dgn ditarik pake kuda apa tega tuh nontonnya, belum lagi udah gitu keluarganya dibunuhi & dijadikan budak. hhhyyyiii...serem...ada yang mau bikin filmnya?
User avatar
muhamad_faque
 
Posts: 230
Joined: Mon Oct 10, 2011 2:14 am

Re: Film Yang Paling SERAAMMM

Postby ReligionofFraud » Wed Aug 07, 2013 8:20 pm

1. The Conjuring 2013 mantap, bikin yang menahan kencing rasanya berjam-jam, soalnya se-studio ga ada yg berani ke toilet termasuk sy wkwkwkwk...
2. the Excorcis 1973 nonton wkt masih SMA thn 1995-an sampe ga bisa tidur.
3. The Collector 2009 & The Collection 2011 ni film ceritanya ga ok tp lumayan ngeri juga.
4. Calligula 1979 Nonton wkt masih SMA juga thn 1997-an WARNING!!! 160-minute hardcore version ni film bikin sy :vom: :vom:
User avatar
ReligionofFraud
 
Posts: 132
Images: 2
Joined: Fri Apr 19, 2013 12:54 am
Location: Somewhere Over The Rainbow

Re: Film Yang Paling SERAAMMM

Postby Bagol5 » Wed Aug 07, 2013 11:02 pm

mikimos wrote:
Tapi mungkin akibat baca review2 yang kayak gitu, akhirnya malah ekspektasi saya jadi ketinggian...
Dan setelah selesai nonton The Conjuring ini, kok saya ngerasa "ndak seseram yang saya kira" :roll:
Bukannya ndak serem sih... Serem sih serem... Kaget sih kaget... Tapi setelah selesai nonton kesan horor/seramnya ndak "nempel".
Dan salah 1 yang saya harapkan: momen semua penonton dalam 1 teater jerit bareng, ndak terjadi... Hiks...


miki



Mungkin karna filmnya happy ending kali mbak... Kasusnya terselesaikan, dan hantunya udah dikirim lagi ke neraka... Jadinya ga ngegantung.
User avatar
Bagol5
 
Posts: 755
Joined: Sat Feb 20, 2010 9:34 pm
Location: jakarta timur selatan pusat

Re: Film Yang Paling SERAAMMM

Postby kufirandproud » Wed Aug 07, 2013 11:44 pm

bagi saya the one and the only yakni film the sixth sense dan endingnya pun mengejutkan tak terduga
kufirandproud
 
Posts: 528
Joined: Tue May 26, 2009 1:41 pm

Re: Film Yang Paling SERAAMMM

Postby mikimos » Thu Aug 08, 2013 8:52 am

ReligionofFraud wrote:The Conjuring 2013 mantap, bikin yang menahan kencing rasanya berjam-jam, soalnya se-studio ga ada yg berani ke toilet termasuk sy wkwkwkwk...


Bahahahaha... Kalau satu temen saya sih malah dari kebelet pipis sampe kebeletnya ilang gara2 ketakutan... Wakakakakak... asli koplak... :rolling:

Bagol5 wrote:Mungkin karna filmnya happy ending kali mbak... Kasusnya terselesaikan, dan hantunya udah dikirim lagi ke neraka... Jadinya ga ngegantung.


Bisa jadi juga karena gitu sih...
Memang salah 1 kriteria film yang bagus menurut saya itu kalau twist nya juga keren... Image
Sementara The Conjuring ini yah tiada twist yang "berarti".

Kalau untuk film horror Barat bahkan... menurut saya masih sereman Skeleton Key dan Sinister daripada The Conjuring.
Insidious juga lumayan sih... hanya sayangnya saya sudah keburu merasa bahwa roh yang balik ke Patrick Wilson itu bukan rohnya dia sendiri. Jadinya "berkurang" dah intensitas twist nya...

Btw, ada yang punya link downloadnya SAW 7? Saya belon nemu2... Nggak asik banget udah ngikutin dari 1-6 tapi giliran endingnya malah ndak dapet... Errrr... Image
User avatar
mikimos
 
Posts: 3251
Joined: Tue Jul 15, 2008 7:01 pm
Location: Indonesia Faith Freedom

Re: Film Yang Paling SERAAMMM

Postby mikimos » Thu Aug 08, 2013 9:08 am

buncis hitam wrote:Tuh filem yang diremake ulang sama hollywood dengan judul yang sama ya?? Di remakenya pemerannya si joshua jackson entuh yaa??


Yep, betul...

Biasanya film2 horor buatan thailand ma jepang banyak yang serem bahkan lebih serem daripada pelem2 horor buatan hollywood. Makanya tuh pelem2 horor dari jepang dan thailand cukup banyak nyang diremake oleh hollywod.


Setuju... Buat saya juga horror2 Asia lebih serem daripada horror Barat.

Namun sayang tiada yang membuat saya merinding sama sekali, bahkan setelah saya nonton pelem2 kayak getooo malah tidur pules tuh. Wkwkwkwkwkwkwk.


Wah... You are sick... Wkwkwkwkwk...

Yang membuat saya merinding ialah "Fatal Frame". Soalnya "ngeri" en tegang banget ngelawan hantu modalnya cuma kamera polaroid doang. Bahkan saking "ngeri" dan tegangnya saya sampe gak bisa tidur semalaman, karena penasaran sama akhir ceritanya tapi cukup sulit maeninnya (masa ngelawan hantu pake kamera polaroid??).

Kalo soal pelem yang paling serem menurut saya ialah "quarantine". Gila coy.......cara bikin pelemnya pake teknik "first person view" sejenis "paranormal activity" getooo...........Bayangin kita cuma dikasih penglihatan hanya dari pandangan si pembawa kamera saja.


Dari 2 uraian diatas berarti kamu hanya bisa ngerasa "ngeri" kalau berasa "ngalami/ngehadapi sendiri".
Atau... maukah saya doakan supaya kamu beneran ngalami sendiri cilukbaa sama setan? :lol:
User avatar
mikimos
 
Posts: 3251
Joined: Tue Jul 15, 2008 7:01 pm
Location: Indonesia Faith Freedom

Re: Film Yang Paling SERAAMMM

Postby angky » Thu Aug 08, 2013 10:32 am

Waah Kalau ane film yang paling seraam sih ini nih,.. sampai sekarang teringat terus tuh orang bisa ngomong tapi ga ada sosoknya, bicara tapi yg terlihat cuman bayangan. Yg belum nonton, sangat ane sarankan untuk nonton, pasti kebayang bayang terus dan pengen log in di FFI kekekekekekeke. :lol:

Perhaps the single greatest motion picture ever made dealing with Islam. The Message (Al-Risala) is now available in a new digitally mastered version, presented in widescreen with optimized picture and sound. Bought to you by iloveAllaah.com

"It is the 7th century in Makkah, where powerful leaders are in conflict with the Prophet Mohammed (pbuh) who attacks their way of life and the injustice it produces. After seeing a vision of the Angel Gabriel, the Messenger calls the people of Mecca to cast aside the 300 idols of the Kaaba and worship only one God. Despite bitter opposition from the leaders of Mecca, the Prophet and his faithful followers meet secretly to listen to the revelations of the word of God. The leaders respond with persecution, forcing the Muslims to leave Makkah and take sanctuary in Medina.

After a revelation from God, the Prophet agrees to take arms against Makkah and battle until justice reigns. The idols of Kaaba are destroyed and the holy place is dedicated to the worship of one God."

This is the stunning epic of Islam produced and directed by Moustapha Akkad. Includes the one hour documentary The Making of an Epic, plus the English trailers. This classic has inspired thousands of Muslims throughout the world, and should be a part of every home video library. Makes a great gift!


Image

pasti kebayang bayang terus dan pengen log in di FFI
Mirror
Faithfreedom forum static
angky
 
Posts: 3354
Joined: Wed Aug 18, 2010 11:11 am

Re: Film Yang Paling SERAAMMM

Postby buncis hitam » Thu Aug 08, 2013 10:43 am

mikimos wrote:Dari 2 uraian diatas berarti kamu hanya bisa ngerasa "ngeri" kalau berasa "ngalami/ngehadapi sendiri".
Atau... maukah saya doakan supaya kamu beneran ngalami sendiri cilukbaa sama setan? :lol:

Oh gak sih kalo buat saya yang paling ngeri ialah gimana kalo saya tiba2 disergap oleh sesuatu/ seseorang secara tiba2 trus saya matek, jatuh, atau kalah......Makanya justru kengerian tsb yang membuat adrenalin saya bertambah menjadi membuat saya semakin bersemangat untuk melakukannya lagi hal2 semacam itu. Tapi bukan berarti itu dilakukan beneran loh, saya mah masih takut matek kaleee.....Wkwkwkwkwkwk. Makanya saya suka tuh video game fatal frame, soalnya ya itu tuh ngelawan hantu modalnya cuma kamera polaroid doang. Bayangin aja masa pake kamera polaroid doang, dikejar zombie juga udah matek kalo modalnya cuma kamera polaroid doang. Bisa2 pas maen hantunya cengkeram leher karakter saya (misalkan), apa gak tegang tuh rasanya??? Tegangnya tuh plus kesel, sebel, marah, takut, frustasi, dsb. Jadi kengerian saya tuh seperti itu.

Kalo soal setan mindset saya sih sebenernya ialah setan yang paling mengerikan hanyalah setan yang merasuk ke jiwa2 manusia doang, selain itu kayak mbak kunti, pocong, gendruwo, gak ada yang bikin saya ngeri sama sekali. Kaget pas diciluk ba-in mungkin ya tetapi habis itu ya gak ngeri lagi. Karena pikiran saya bisa apa sih setan seperti mbak kunti, pocong, gendruwo, dsb ya kan. Cuma di cuekin doang setan2 yang kayak gitu udah gak bisa ganggun orang lain lagi.....Tapi coba bandingin aja setan2 yang masuk ke jiwa2 manusia. Meskipun dicuekin, setan2 yang masuk ke jiwa manusia kan bisa menyakiti kita bahkan membunuh kita. Itulah makanya lebih ngeri setan2 yang masuk ke jiwa manusia. Jadi ya silakan deh doain saja. Wkwkwkwkwkwk. Paling setannya yang takut ama saya. Wkwkwkwkwkwkwk.
User avatar
buncis hitam
 
Posts: 948
Joined: Sun May 13, 2012 9:35 pm
Location: Yang jelas di tempat yang aman jauh dari para jihadis

Re: Film Yang Paling SERAAMMM

Postby usmanabdullah » Thu Aug 08, 2013 8:05 pm

Saya tidak terlalu suka nonton film horror soalnya pernah trauma mimpi di kejar-kejar roh-roh jahat, apalagi sejak kelas 3 SMP saya bisa melihat roh-roh itu sekalipun tidak di dalam mimpi...

Bermula waktu SD saya menonton film seri Friday The Thirteen di tv, menurut saya itu menegangkan, menakutkan dan mengerikan apalagi dari sejak prolog (lagu pembukaannya) hiiihh... lalu memutuskan tidak mau nonton lagi tapi begitu tiba harinya selalu rasa penasaran yang muncul ingin nonton film itu lagi... Sangat menegangkan, kebayang terus pokoknya...

Kelas 3 SMP saya melihat penampakan saya yang pertama berwujud roh memegang kepala menembusi pagar rumah tempat saya tinggali dan menembusi tembok belakang rumah, itu pengalaman yg menakutkan menurut saya besoknya saya dengar kakek belakang rumah meninggal dunia. Kelas 2 SMA saya sudah tidak takut bertemu dengan roh2 jahat itu lagi... Apa dan bagaimana pun wujud mereka.. Namun saya harus extra waspada jika mereka mendatangi saya lewat mimpi... Mereka suka datang tiba2 lewat mimpi dan berusaha menerkam saya... Istri saya sudah tahu apa yang harus dia lakukan jika saya bergelut menyelamatkan diri dari kejaran mereka dalam mimpi saya pasti mengigau hebat dan dia akan membangunkan saya...

Bila ada film yang lumayan menegangkan (soalnya mimpi2 saya sangat menegangkan... hehehe) menurut saya itu adalah :

Exorcist
Exorcism Emily Rose (saya nonton 3x)
Ju-on
The Amityville
Silent Hill (nonton 2x) juga sequel nya
Stay Alive (nonton 3x)
Texas Chainsaw Massacre
Evil Dead

Yang paling saya suka nonton adalah Constantine... (gak kehitung berapa kali nontonnya)
Dari semua film di atas film seri Friday The 13th tetap yang paling menakutkan buat saya (sport jantung waktu itu) :rolling:

Film Yang Paling SERAAMMM
Mirror
Faithfreedom forum static
User avatar
usmanabdullah
 
Posts: 1212
Images: 2
Joined: Thu Nov 08, 2012 2:31 pm

Re: Film Yang Paling SERAAMMM

Postby MaNuSiA_bLeGuG » Thu Aug 08, 2013 9:59 pm

usmanabdullah wrote:Dari semua film di atas film seri Friday The 13th tetap yang paling menakutkan buat saya (sport jantung waktu itu) :rolling:


ya ya ya...gw jg jdi inget film ini dulu ditayangkan di TVRI hahaha...setuju, emg ni pelem bikin gw takut ke wc ( waktu duluuuuuuuu... ) :lol:

oh sama pelem nightmare on elm street juga.... freddy krueger asli menyeramkan, tapi pelem yg versi dahulu kala dan bukan remake hollywood sekarang :green:
User avatar
MaNuSiA_bLeGuG
 
Posts: 4425
Images: 13
Joined: Wed Mar 05, 2008 2:08 am
Location: Enies Lobby

Re: Film Yang Paling SERAAMMM

Postby usmanabdullah » Thu Aug 08, 2013 10:29 pm

Bro MB :

Remake Hollywood tentang Freddy Krueger atau Jason bahkan pernah di pertemukan di Freddy vs Jason malah tidak menakutkan lagi, tidak ada unsur kejutannya... Yang lagi naik daun adalah film2 thriller horror seperti I am Legend, War World Z, Resident Evil (sampai di buat sequelnya berkali kali) mampu mengalahkan remake Freddy and Jason... Satu lagi, saya suka lihat final destination 1-3 namun begitu muncul yg ke empat, lima ceritanya jadi membosankan... Unsur kejutannya jadi ilang. Ada lagi, I know what u did last summer... trus I still know what u did last summer itu juga lumayan menegangkan...
User avatar
usmanabdullah
 
Posts: 1212
Images: 2
Joined: Thu Nov 08, 2012 2:31 pm

Re: Film Yang Paling SERAAMMM

Postby ReligionofFraud » Sat Mar 01, 2014 10:33 pm

Mau kaget ga berenti-berenti nonton Woman in Black 2012 >>> sendiri, jam 2 pagi, tanpa lampu, pake headphone, suara ekstra hi, dijamin :axe:
kisah nyata > The Fouth Kind 2009
kisah nyata lainnya > The possesion 2012
lumayan bikin kaget juga Sinister 2012 cuman ni film peran mahluknya norak :green:


Btw, ada yang punya link downloadnya SAW 7? Saya belon nemu2..

http://1337x.org/
User avatar
ReligionofFraud
 
Posts: 132
Images: 2
Joined: Fri Apr 19, 2013 12:54 am
Location: Somewhere Over The Rainbow

Previous

Return to Musik dan Film



Who is online

Users browsing this forum: No registered users

cron