Page 1 of 1

MEMILIH SETIA (lirik lagu yg mencerminkan Islam)

PostPosted: Wed Oct 30, 2013 1:35 pm
by Criss Cross
syapa tdk kenal lagu ni?

Aku Memilih Setia
Fatin Shidqia Lubis

obrolan santai ttg lagu, ane ibaratin ni karakter dlm lagu ini ibarat muslimerssst yg ttp memilih setia pd mukamax dan ajaran trupid nan eslam walopun mereka2 udh sadar dan tau cinta yg ditawarkan ajaran2 laen lebih besar en lbh hebat dari ajaran si muxmex.
stupad-stupitz :butthead:

Ada banyak cara Tuhan menghadirkan cinta (ajaran-ajaran agama)
Mungkin engkau adalah salah satunya (pilih sendiri :supz: )
Namun engkau datang di saat yang tidak tepat (alesan)
Cintaku tlah dimiliki (si mukamad?)

Inilah akhirnya harus ku akhiri
Sebelum cintamu semakin dalam
Maafkan diriku memilih setia
Walaupun kutahu cintamu lebih besar darinya

Maafkanlah diriku tak bisa bersamamu (kabur dari FFI :rolling: )
Walau besar dan tulusnya rasa cintamu ( \:D/ )
Takkan mungkin untuk membagi cinta tulusku (tulus demi 72-bida-dari mane aje loe? otak lu tumpul)
Dan aku memilih setia (hoeekssss)

Inilah akhirnya harus ku akhiri
Sebelum cintamu semakin dalam
Maafkan diriku memilih setia
Walaupun kutahu cintamu lebih besar darinya

dst, dst, dst

Sumber : http://www.liriklagumuzika.com/2013/05/lirik-lagu-aku-memilih-setia-fatin.html#ixzz2jB9hMpSp

MEMILIH SETIA (lirik lagu yg mencerminkan Islam)


FFI Alternative
Faithfreedompedia

Re: MEMILIH SETIA (lirik lagu yg mencerminkan Islam)

PostPosted: Tue Nov 05, 2013 6:14 pm
by ReligionofFraud
wkwkwk :rolling:
Lebay banget lirik nya.....
lengkapnya coba buka di sini aja bro...

Re: MEMILIH SETIA (lirik lagu yg mencerminkan Islam)

PostPosted: Tue Nov 05, 2013 7:56 pm
by SegeN
@bang Criss
Nanti kamu dituduh memfitnah Muslim lho. Hihihihi... :finga:

Re: MEMILIH SETIA (lirik lagu yg mencerminkan Islam)

PostPosted: Tue Nov 05, 2013 8:46 pm
by Criss Cross
SegeN wrote:@bang Criss
Nanti kamu dituduh memfitnah Muslim lho. Hihihihi... :finga:

ini kan obrolan santai ttg musik. terserah gw dong. kalo ada yg gak terima, kabur gw, daripada digorok... :axe: