.

MEMILIH SETIA (lirik lagu yg mencerminkan Islam)

Info dan diskusi tentang dunia musik dan perfiliman mancanegara.

MEMILIH SETIA (lirik lagu yg mencerminkan Islam)

Postby Criss Cross » Wed Oct 30, 2013 1:35 pm

syapa tdk kenal lagu ni?

Aku Memilih Setia
Fatin Shidqia Lubis

obrolan santai ttg lagu, ane ibaratin ni karakter dlm lagu ini ibarat muslimerssst yg ttp memilih setia pd mukamax dan ajaran trupid nan eslam walopun mereka2 udh sadar dan tau cinta yg ditawarkan ajaran2 laen lebih besar en lbh hebat dari ajaran si muxmex.
stupad-stupitz :butthead:

Ada banyak cara Tuhan menghadirkan cinta (ajaran-ajaran agama)
Mungkin engkau adalah salah satunya (pilih sendiri :supz: )
Namun engkau datang di saat yang tidak tepat (alesan)
Cintaku tlah dimiliki (si mukamad?)

Inilah akhirnya harus ku akhiri
Sebelum cintamu semakin dalam
Maafkan diriku memilih setia
Walaupun kutahu cintamu lebih besar darinya

Maafkanlah diriku tak bisa bersamamu (kabur dari FFI :rolling: )
Walau besar dan tulusnya rasa cintamu ( \:D/ )
Takkan mungkin untuk membagi cinta tulusku (tulus demi 72-bida-dari mane aje loe? otak lu tumpul)
Dan aku memilih setia (hoeekssss)

Inilah akhirnya harus ku akhiri
Sebelum cintamu semakin dalam
Maafkan diriku memilih setia
Walaupun kutahu cintamu lebih besar darinya

dst, dst, dst

Sumber : http://www.liriklagumuzika.com/2013/05/lirik-lagu-aku-memilih-setia-fatin.html#ixzz2jB9hMpSp

MEMILIH SETIA (lirik lagu yg mencerminkan Islam)


FFI Alternative
Faithfreedompedia
User avatar
Criss Cross
 
Posts: 22
Joined: Mon Oct 28, 2013 8:08 pm
Location: Gerbang Ketujuh

Re: MEMILIH SETIA (lirik lagu yg mencerminkan Islam)

Postby ReligionofFraud » Tue Nov 05, 2013 6:14 pm

wkwkwk :rolling:
Lebay banget lirik nya.....
lengkapnya coba buka di sini aja bro...
User avatar
ReligionofFraud
 
Posts: 132
Images: 2
Joined: Fri Apr 19, 2013 12:54 am
Location: Somewhere Over The Rainbow

Re: MEMILIH SETIA (lirik lagu yg mencerminkan Islam)

Postby SegeN » Tue Nov 05, 2013 7:56 pm

@bang Criss
Nanti kamu dituduh memfitnah Muslim lho. Hihihihi... :finga:
User avatar
SegeN
 
Posts: 131
Images: 0
Joined: Tue Oct 08, 2013 1:26 am
Location: Manokwari Papua

Re: MEMILIH SETIA (lirik lagu yg mencerminkan Islam)

Postby Criss Cross » Tue Nov 05, 2013 8:46 pm

SegeN wrote:@bang Criss
Nanti kamu dituduh memfitnah Muslim lho. Hihihihi... :finga:

ini kan obrolan santai ttg musik. terserah gw dong. kalo ada yg gak terima, kabur gw, daripada digorok... :axe:
User avatar
Criss Cross
 
Posts: 22
Joined: Mon Oct 28, 2013 8:08 pm
Location: Gerbang Ketujuh


Return to Musik dan Film



Who is online

Users browsing this forum: No registered users

cron