.

Selamat Bebas NABI Ariel ... Dosa mu Telah Kuampuni

Info dan diskusi tentang dunia musik dan perfiliman mancanegara.

Selamat Bebas NABI Ariel ... Dosa mu Telah Kuampuni

Postby duren » Wed Jul 18, 2012 11:00 pm

Sebagai bentuk ke SWT an gw ... dengan ini saya beri pengampunan untuk Ariel :supz:


Ariel Rekam Suara Rekan-rekannya di Rutan

Image

- Kalau sesuai dengan kabar yang menyebut bahwa Nazriel Irham alias Ariel akan bebas pada 23 Juli 2012 dari Rumah Tahanan (Rutan) Negara Klas I Kebon Waru, Bandung, berarti vokalis itu tinggal menghitung hari menuju waktu tersebut. Pada Rabu (18/7/2012), Ariel membuat rekaman suara para tahanan lain untuk melengkapi lagu berjudul "Perubahan", yang akan menjadi bagian dari album baru bandnya, yang dulu bernama Peterpan.

Di lapangan serbaguna rutan tersebut, Ariel, yang mengenakan t-shirt biru tua dan celana selutut berwarna krem, berdiri di atas sebuah bangku. Ia menyemangati para tahanan lain untuk ikut bernyanyi bersamanya. "Saya contohin sekali ya, ooo... ooo, kitu (bahasa Sunda, artinya begitu)," serunya lantang. Para tahanan lain pun menirukan, "Ooo... ooo," itu.

Merekam suara rekan-rekan se-rutannya, Ariel tak sendirian. Pencipta dan pelantun "Dara" tersebut ditemani oleh gitaris Uki, teman segrupnya. Dengan dua laptop, Uki merekam suara para tahanan lain itu. "Sekarang yang agak tinggi (nadanya) ya. Bisa enggak? Saya contohin sekali ya," kata Ariel lagi kemudian diikuti oleh rekan-rekan se-rutannya.

David, pemain keyboard band yang sama belakangan hadir dan tak ikut dalam kegiatan di rutan tersebut. Ia menerangkan kepada para peliput bahwa lagu "Perubahan" membutuhkan suara banyak orang. "Judulnya 'Perubahan'. Lagu itu butuh suara banyak orang. Teman-teman Ariel berpartisipasi. Jadi, kami adakan di sini (rutan)," kata David.

Sesudah rekaman itu selesai, Ariel mengucap terima kasih kepada rekan-rekan se-rutannya. "Terima kasih ya semua, mudah-mudahan bisa mendengar suaranya sendiri nanti," ujar Ariel kemudian kembali ke dalam ruang tahanannya.
User avatar
duren
 
Posts: 11124
Images: 14
Joined: Mon Aug 17, 2009 9:35 pm

Re: Selamat Bebas NABI Ariel ... Dosa mu Telah Kuampuni

Postby Mohmed Bin Atang » Wed Jul 18, 2012 11:11 pm

Duren SWT, kemana aku harus menghadap supaya aku mendapatkan kiblatmu...??? :prayer:
User avatar
Mohmed Bin Atang
 
Posts: 2336
Joined: Sun Feb 19, 2012 5:45 pm
Location: Surga Islam, bermain rudal bersama 72 bidadari

Re: Selamat Bebas NABI Ariel ... Dosa mu Telah Kuampuni

Postby duren » Wed Jul 18, 2012 11:31 pm

Luna Maya Tunggu Diundang untuk Jemput Ariel

Image

Luna Maya (28) belum memastikan apakah dirinya bisa atau tidak datang menyambut kebebasan Nazriel Irham alias Ariel, vokalis band yang dulu bernama Peterpan, dari Rumah Tahanan Negara Klas I A Kebon Waru, Bandung. Luna mengaku memiliki banyak kegiatan yang harus diselesaikannya.

"Pasti agak susah untuk aku. Tanggal 23 (Juli 2012), ya banyak saja (kegiatan). Saya harus shooting," :lol: ucap Luna ketika ditanya oleh para peliput di Studio Gudang, Jakarta Timur.

Luna, yang dikabarkan sudah bukan kekasih Ariel lagi, juga belum tahu apakah dirinya akan diundang atau tidak untuk menghadiri acara penyambutan tersebut. "Kalau memang diundang dan dikasih kesempatan ya," ucapnya. Kok menunggu diundang? "Ada deh, mau tahu saja," ucapnya lagi.

Yang jelas, Luna mengaku bahagia mendengar Ariel akan segera selesai menjalani hukuman kurungannya. Menurutnya, siapa pun akan merasakan hal serupa dan banyak orang yang merindukannya. Apalagi, kebebasannya itu merupakan akhir dari masa sulit Ariel.

"Pasti bahagia. Masa, ada orang yang mau menjalani suatu akhir dari masa yang tidak mengenakkan, kita enggak bahagia. Pasti kita doakan yang terbaik. Kalau bisa besok bebas, ya lebih bagus," ujar perempuan yang berencana mengirim makanan utuk menyambut kebebasan Ariel

=======

Puter lagu kebesarannya ahh ... saat live di Rutan Kebon Waru ( rame banget cuyy )

[youtube]zCGUxwXYhMY&feature=related[/youtube]


Mungkin saja kau bukan yang dulu lagi
Mungkin saja rasa itu telah pergi
Daaaaaa a aa an mungkin bila nanti kita kan bertemu lagi
Satu pinta ku jangan kau coba tanyakan kembali




Mohmed Bin Atang wrote:Duren SWT, kemana aku harus menghadap supaya aku mendapatkan kiblatmu...??? :prayer:

Ke Rutan Kebon Waru lah ... dan jangan lupa yahh , inilah CAPRES gw tuk pemilu 2019 :rofl: :rofl:
User avatar
duren
 
Posts: 11124
Images: 14
Joined: Mon Aug 17, 2009 9:35 pm


Return to Musik dan Film



Who is online

Users browsing this forum: No registered users