.

AYAT-AYAT CINTA (Fedi Nuril, Rianti, Carissa)

Info dan diskusi tentang dunia musik dan perfiliman mancanegara.

Postby sorangan » Tue May 13, 2008 7:31 am

Pembawa Pedang wrote:Pertama sekali mendengar akan ada film yg judulnya Ayat Ayat Cinta...aku ngga gubris...pasalnya mmg ngga hobby nonton...

Namun diinternet banyak yg ngomong AAC...kemudian secara tak sengaja aku mnemukan novel AAC format pdf..langsung aku download...

Iseng iseng aku baca....makin lama kok terasa lain ..nuansanya....

Terus..dan terus kubaca....meski putus putus ..hari ketiga selesai..dgn uraian air mata.....

Masya Allah luar biasa karya Kang Abik...dlm sholat dan doaku..airmata kembali berjatuhan...fenomena apa ini?...Akupun tak tahu...

Lantas aku nonton filmnya....sayang ngga sehebat novelnya.....

Namun setidak2 film ini bisa buat nandingi film film yg ngga bermanfaat lain...


sampe sampe para pejabat RI juga nangis nonton film ini, padahal liat rakyat antri, kelaparan malah ada yang sampe bunuh anaknya karena ngga tega anaknya menderita, tapi ga sampe pada nangis tuh.

Hebat memang, poligami bikin muslim menangis. terutama muslimahnya.
Hebat hebat!!!!
User avatar
sorangan
 
Posts: 808
Joined: Wed Jul 25, 2007 8:36 am

Postby Pembawa Pedang » Tue May 13, 2008 7:19 pm

sampe sampe para pejabat RI juga nangis nonton film ini, padahal liat rakyat antri, kelaparan malah ada yang sampe bunuh anaknya karena ngga tega anaknya menderita, tapi ga sampe pada nangis tuh.

Berapa persen seh yang kelaparan...jika 200jt lebih penduduk ini ada 1000 orang kelaparan...persentasenya berapa?...kecil sekali...

jangan lihat sisi jeleknya aje.....coba lihta juga berpa banyak penduduk yg punya sepeda motor baru..mobil baru..rumah baru..dan yg baru2 lainnya....

Yg objektif boss...

Ngomong kelaparan terus....apa elo pernah kelaparan yah....mari sini gue sumbang!
Pembawa Pedang
 
Posts: 5280
Joined: Fri Mar 16, 2007 1:39 am

Postby Busman » Wed May 14, 2008 1:49 am

pedang, lebih baik kau sumbangkan saja kepada fakir miskin baik yang kapir ataupun muslim mana yang membutuhkan, fakir miskin yang tak pernah pencet tombol komputer, mdh2an sumbanganmu bermanfaat bagi mereka.
User avatar
Busman
 
Posts: 2276
Joined: Fri Oct 19, 2007 9:26 pm

Postby Logic » Wed May 14, 2008 4:10 am

Pembawa Pedang wrote:Berapa persen seh yang kelaparan...jika 200jt lebih penduduk ini ada 1000 orang kelaparan...persentasenya berapa?...kecil sekali...


ini pernyataan sungguh keren. gw baru tau kalo ternyata bagi Pepe nilai nyawa manusia itu dilihat dari prosentase! dimanakah hati nurani mu Pepe?

sakit jiwa lhu! tidak peduli berapa prosentasenya, nyawa tetaplah nyawa. tidak peduli mau banyak atau sedikit, nyawa tetap nyawa.

seandainya kalau Pepe termasuk orang2 yg kelaparan itu dan akhirnya mati... Apakah Pepe mau jika ada orang yg berkata "berapa persen seh yang mati kelaparan? dikit kan? Pepe? oh dia mati kelaparan toh... ya gak apa2 karena dia kan termasuk yg dikit itu..." Apakah Pepe mau dianggap tidak ada nilainya karena termasuk dalam prosentase yang sedikit itu?

nilai dari nyawa manusia tidak bisa dilihat dari prosentase...

coba pikir kembali baik2...
User avatar
Logic
 
Posts: 551
Joined: Wed May 17, 2006 2:06 pm
Location: NOT in moslem brain...

Postby sorangan » Wed May 14, 2008 7:16 am

Pembawa Pedang wrote:
sampe sampe para pejabat RI juga nangis nonton film ini, padahal liat rakyat antri, kelaparan malah ada yang sampe bunuh anaknya karena ngga tega anaknya menderita, tapi ga sampe pada nangis tuh.

Berapa persen seh yang kelaparan...jika 200jt lebih penduduk ini ada 1000 orang kelaparan...persentasenya berapa?...kecil sekali...

jangan lihat sisi jeleknya aje.....coba lihta juga berpa banyak penduduk yg punya sepeda motor baru..mobil baru..rumah baru..dan yg baru2 lainnya....

Yg objektif boss...

Ngomong kelaparan terus....apa elo pernah kelaparan yah....mari sini gue sumbang!


Meski 0.00001 persen juga tetap aja manusia. Lu mau jadi yang 0.0001 persen itu???

Justru harus lihat sisi jeleknya, kalu masih ada yang kelaparan, jangan malu-maluin deh, nangis segala nonton film kacangan! Gue yakin itu cuma sandiwara biar narik simpati muslim2 doang!
User avatar
sorangan
 
Posts: 808
Joined: Wed Jul 25, 2007 8:36 am

Postby Pembawa Pedang » Wed May 14, 2008 9:29 pm

ini pernyataan sungguh keren. gw baru tau kalo ternyata bagi Pepe nilai nyawa manusia itu dilihat dari prosentase! dimanakah hati nurani mu Pepe?

sakit jiwa lhu! tidak peduli berapa prosentasenya, nyawa tetaplah nyawa. tidak peduli mau banyak atau sedikit, nyawa tetap nyawa.

Justru hatu nuranimu yg aku pertanyakan..ketika pemrintahan berhasil menyelamatkan nyawa 200 jt lebih manusia dari kelaparan...tidak pernah dipandang...malah yg 1000org ( ini juga angka analogi! ) kelaparan dikedepankan....kalo mau cari salah orang mudah aje tuh...

Ngomong2 kelaparang terus...tapi tak pernah kelaparan....ini namanya fitnah...

Jika elo punya nurani..justru elo bantu nyelamatin 1000 itu...jangan cuman duduk manis..sambil menjelekan pemerintah....atau tunjuk sana sini....sianu lapar.....

kerja pemerintah udah cukup berat...200jt woi....

dimana hati nuranimu....

Butakah matamu melihat mobil..serta rumah mewah bertebaran di setiap kota diindonesia....tidak kah dikau tahu berapa ton nasi orang kaya yg terbuang setiap hari akibat kelebihan nasi?

seandainya kalau Pepe termasuk orang2 yg kelaparan itu dan akhirnya mati... Apakah Pepe mau jika ada orang yg berkata "berapa persen seh yang mati kelaparan? dikit kan? Pepe? oh dia mati kelaparan toh... ya gak apa2 karena dia kan termasuk yg dikit itu..." Apakah Pepe mau dianggap tidak ada nilainya karena termasuk dalam prosentase yang sedikit itu?

Sebagai translator sebaiknya dikau tidak mengunakan kata andai.....

Nyatanya aku tidak pernah kelapran..keluargaku juga tidak..tetangga juga tidak....bagaimana dikau bikin andai sesat begitu...

Apakah dikau pernah lihat orang indonesia sdg kelaparan....ayo ngaku....

Kalau pun toh pernah...bantu dong.....usah nunggu negara terus....

Itulah type kalian...doyannya cuman cari slah orang!
Pembawa Pedang
 
Posts: 5280
Joined: Fri Mar 16, 2007 1:39 am

Postby JC_Lover » Sat May 17, 2008 1:25 am

OOT euy.... :(
User avatar
JC_Lover
 
Posts: 362
Joined: Sat Jan 19, 2008 5:30 pm

Postby Vlad » Sat May 17, 2008 9:09 am

infidel&kufir wrote:Si gadis koptik jadi mualaf gak?



wah wah agak aneh cuman gara2 mendengar quran di tilawatil truz di si gadis menjadi mualaf.... pengarangnya kayaknya ****... semua orthodox juga ada tilwatil injil.. membaca alkitab dengan cara yang sama.. ngapain si gadis koptik terkagum2 sama baca quran :lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol:
User avatar
Vlad
 
Posts: 1407
Joined: Sat Feb 18, 2006 9:42 am
Location: Wallachia

Postby JC_Lover » Sat May 17, 2008 11:35 am

Vlad wrote:
infidel&kufir wrote:Si gadis koptik jadi mualaf gak?



wah wah agak aneh cuman gara2 mendengar quran di tilawatil truz di si gadis menjadi mualaf.... pengarangnya kayaknya ****... semua orthodox juga ada tilwatil injil.. membaca alkitab dengan cara yang sama.. ngapain si gadis koptik terkagum2 sama baca quran :lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol:


gadis koptik yg aneh.. hehee... ya soalnya dia udah terbiasa di Mesir kali ya.... tresna jalaran saka kulina... hahahahahhaa.... :P :P
User avatar
JC_Lover
 
Posts: 362
Joined: Sat Jan 19, 2008 5:30 pm

Postby Vlad » Sat May 17, 2008 1:18 pm

klo soal terbiasa di mesir.. yah memang kan orang koptik itu asli mesir.. jadi setidaknya lebih terbiasa di mesir.. heran aja gw.. koptik skrg itu paling di tindas sama muslim di mesir.. dipukul, diperkosa, bahkan ada yang dibunuh... ngapain si gadis tergila2 sama ajaran bang mamad :lol:
User avatar
Vlad
 
Posts: 1407
Joined: Sat Feb 18, 2006 9:42 am
Location: Wallachia

Postby JC_Lover » Sat May 17, 2008 1:25 pm

Vlad wrote:klo soal terbiasa di mesir.. yah memang kan orang koptik itu asli mesir.. jadi setidaknya lebih terbiasa di mesir.. heran aja gw.. koptik skrg itu paling di tindas sama muslim di mesir.. dipukul, diperkosa, bahkan ada yang dibunuh... ngapain si gadis tergila2 sama ajaran bang mamad :lol:


yah... simple, biar ga dipukul, diperkosa, dan dibunuh... hhhehehee... :D :D
User avatar
JC_Lover
 
Posts: 362
Joined: Sat Jan 19, 2008 5:30 pm

Postby Vlad » Sat May 17, 2008 1:29 pm

xixiixixixi.. dodol emang karakter maria girgis yang ditampilkan :lol:
User avatar
Vlad
 
Posts: 1407
Joined: Sat Feb 18, 2006 9:42 am
Location: Wallachia

Postby JC_Lover » Sat May 17, 2008 1:32 pm

kemungkinan lain, tuh pengarang novelnya kan muslim, jadi, pasti ngga mungkin membuka aib sendiri lah.... Jadi, si gadis koptik dibikin mengagumi islam karena islam itu indah, bla bla bla......
User avatar
JC_Lover
 
Posts: 362
Joined: Sat Jan 19, 2008 5:30 pm

Postby JC_Lover » Sat May 17, 2008 1:35 pm

Vlad wrote:xixiixixixi.. dodol emang karakter maria girgis yang ditampilkan :lol:


Tuh pengarangnya ngareeeppp banget ada gadis kayak tokoh MARIA hehehe.... Kalo pengecut & takut nyawa melayang ya memang bakal banyak yg begitu... :D :D
User avatar
JC_Lover
 
Posts: 362
Joined: Sat Jan 19, 2008 5:30 pm

Postby Vlad » Sat May 17, 2008 1:41 pm

hehhe.. paskah orthodox baru2 ini kan di mesir.. orang2 koptik di serang coba mampir kesini -> http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... hp?t=24442
User avatar
Vlad
 
Posts: 1407
Joined: Sat Feb 18, 2006 9:42 am
Location: Wallachia

Postby Pembawa Pedang » Sat May 17, 2008 1:57 pm

Kafir benci novel AAC?...Baca dulu baru ngomong!....Jangan denger ACC lewat mulut pendeta...
Pembawa Pedang
 
Posts: 5280
Joined: Fri Mar 16, 2007 1:39 am

Postby JC_Lover » Sat May 17, 2008 2:07 pm

Pembawa Pedang wrote:Kafir benci novel AAC?...Baca dulu baru ngomong!....Jangan denger ACC lewat mulut pendeta...


Eits... jangan salah..... Pendeta gw ga pernah ngomongin soal AAC tuh... hehee.... :D :D
Aku udah baca kok, siapa bilang belum baca... Aku dah baca sampe tamat, awal sampe tengah si no probz menurutku, cuman endingnya itu yg rada ga ngenakin ati..... (ada apa dengan AAC?) ya baca sendiri aja endingnya...
User avatar
JC_Lover
 
Posts: 362
Joined: Sat Jan 19, 2008 5:30 pm

Postby JC_Lover » Sat May 17, 2008 2:09 pm

Mas mas... Namanya juga cerita novel FIKSI, Namanya fiksi itu mengkhayal.... Coba kalo pengarang AAC bikin kisah nyata, pasti lebih seru toh...
User avatar
JC_Lover
 
Posts: 362
Joined: Sat Jan 19, 2008 5:30 pm

Postby Vlad » Sat May 17, 2008 2:12 pm

Pembawa Pedang wrote:Kafir benci novel AAC?...Baca dulu baru ngomong!....Jangan denger ACC lewat mulut pendeta...


ngekekkee.. lu kira gw lom baca yeh??? mau gw pinjamin?? gak susah tu lu cuma baca di pdf doank???
baca tu endingnya.. masa Bunda Maria ngomong kalo bang mamad itu jalan menuju ke surga!! apa itu bukan penghinaan bagi umat kristen??sayangnya umat kristen gak bakalan demo koar2 nyari sensasi kayak kasus pelem pitnah :lol:
User avatar
Vlad
 
Posts: 1407
Joined: Sat Feb 18, 2006 9:42 am
Location: Wallachia

Postby JC_Lover » Sat May 17, 2008 2:32 pm

Vlad wrote:
Pembawa Pedang wrote:Kafir benci novel AAC?...Baca dulu baru ngomong!....Jangan denger ACC lewat mulut pendeta...


ngekekkee.. lu kira gw lom baca yeh??? mau gw pinjamin?? gak susah tu lu cuma baca di pdf doank???
baca tu endingnya.. masa Bunda Maria ngomong kalo bang mamad itu jalan menuju ke surga!! apa itu bukan penghinaan bagi umat kristen??sayangnya umat kristen gak bakalan demo koar2 nyari sensasi kayak kasus pelem pitnah :lol:



hehehehe...... ya begitulah.. :D :D
Mengkhayalnya setinggi langit tingkat ke tujuh eehehehee... Bunda Maria darimanaaaa gitu bisa ngomong begitu? hehe.. :D :D
Aku baca AAC cuma bisa ketawa..hihihi... FIKSI nya bener benerrr deh...
Pantes aja tuh pengarangnya dapet royalty 8M.....
User avatar
JC_Lover
 
Posts: 362
Joined: Sat Jan 19, 2008 5:30 pm

PreviousNext

Return to Musik dan Film



Who is online

Users browsing this forum: No registered users