.

Muhammad adalah seorang pembohong besar

Kehidupan, pengikut, kepercayaan, pikiran dan ucapan Muhammad.

Postby No_Name » Fri Feb 09, 2007 10:21 pm

Transgressor wrote:Hajar Aswad pernah dirapas dan dilarikan ketempat lain selama 22 tahun dan didalam masa 22 tahun itu umat Islam masih melakukan ibadah haji di Ka'abah walaupun Hajar Aswad tidak ada di Ka'abah itu. Malah umat Islam tahu dimana Hajar Aswad disimpan oleh si perampas, tetapi tidak pernah umat Islam mengadap ketempat simpanan Hajar Aswad selama 22 tahun itu. Itu kenyataannya.


ada referensi Quran atau Hadisnya??

ngomong2 jelas aja Muslim gak menyembah ke hajar aswad selama 22 tahun tsb...lha wong hajar aswadnya saja sudah tidak ketauan berada dimana letaknya....

nanti kalo nekat nyembah2 hajar aswad yg gak jelas arahnya malah jadi salah arah...kan repot dan batal deh sholatnya.

tapi yg pasti tetap aja Muslim menyembah Allah ke arah Kabaah pada waktu itu.kan kabaah masih satu paket dg hajar aswad,sembari hajar aswad tidak ada,kewajiban utk mengarah ke benda mati(Kabaah) tetap dilaksanakan


Transgressor wrote:Aku tidak perlu menjalankan perintah itu kerana aku tidak dipeperangi oleh kafir semasa ini. Kau dan Amrozi saja yang mahu (menyalah) menafsirkan ayat itu secara whole-sale.


bagus dekh akhirnya ada Muslim yg tidak melaksanakan perintah Quran yg sadis....alhamdulile


Transgressor wrote:Kau dan Amrozi saja yang mahu (menyalah) menafsirkan ayat itu secara whole-sale


Amrozi menafsirkan ayat Quran yg keji dg tindakan kekejian,dia tidak salah,dia Muslim sejati.

tetapi saya menemukan ayat Quran yg keji dan tidak merubah-rubah makna kekjian Quran,serta tidak melaksanakan perintah keji Quran tsb....itu bedanya!


Transgressor wrote:Aku bukan bilang kau mahu membunuh kafir, tetapi aku bilang cara kau menafsir ayat Al-Quran sama dengan cara Amrozi menafsir ayat Al-Quran.


yapz,memangnya ayat2 keji Quran harus dibilang perintah utk mengasihi kafir??

nanti fitnah dong,berbohong namanya itu!
jika A katakan A
jika B katakan B
jika Quran itu keji katakan keji


atau kau mau katakan ayat Quran ini

Q 9:123
Hai orang-orang yang beriman, bunuhlah orang-orang kafir yang di sekitar kamu itu, dan hendaklah mereka menemui kekerasan daripadamu, dan ketahuilah, bahwasanya Allah bersama orang-orang yang bertaqwa.

untuk mengasihi kafir??
wow jangan mengatakan kebohongan dong...


Transgressor wrote:Fitnah lebih buruk dari membunuh. Kaulihat saja fitnah yang telah menakibatkan berjuta pembunuhan di merata dunia.


wait...
kau harus bisa membedakan yg mana ajaran yg mana personalnya!
setiap pemeluk agama entah itu orang Kristen,Muslim Budha,Hindu,dsb pasti ada saja yg jahat.lau,kau pikir siapa duluan yg menjajah?...Kafir(non-Muslim) menjajah Muslim,atau Muslim menjajah kafir(non-Muslim)??

ingat penjajahan spanyol oleh pengikut2 Muhammad kaum Muslim selama 7 1/2 abad??sudah baca sejarah??atau kau beli saja bukunya,atau mau dikasih websitenya??

siapa yg mengislamkan daerah timur tengah yg dahulu Yahudi dan Kristen menjadi Islam dg pedang pengikut Muhammad??
siapa yg mengislamkan Turki dg pedang dari tangan Kristen??bukankah kerajaan Otoman yg Muslim!!

siapa yg suka membom,membakar,dan merusak gereja2(terutama di Indo)??
siapa yg suka membom bunuh diri??
siapa yg menyiksa kaum Kristen minorotas di Afrika Utara??
siapa yg suka mengejar-ngejar pemimpin Muslim yg Murtad??

dan sudahkah kau baca kerusakan2 yg diakibatkan Muhammad disini:
http://www.indonesia.faithfreedom.org/forum/viewtopic.php?t=789&start=0&postdays=0&postorder=asc&highlight=

dan semua itu dilakukan Muslim atas perintah Islam oleh Allah SWT melalui Muhammad dan semua Muslim kafah utk memerangi dan membunuh kafir hingga kafir masuk Islam

QS Al-Anfal ayat 39
dan perangilan mereka, supaya jangan ada fitnah dan supaya agama itu semata mata bagi Allah.(fitnah: menyekutukan Allah,rein)

Hadis Sahih Bukhari, Volume 1, Book 2, Number 24:
Dikisahkan oleh Ibn ‘Umar:
Rasul Allah berkata, “Aku telah diperintahkan (oleh Allah) untuk memerangi orang2 sampai mereka mengaku bahwa tidak ada yang patut disembah selain Allah dan Muhammad adalah Rasul Allah, dan melakukan sembahyang dengan sempurna dan membayar zakat, sehingga jika mereka melakukan hal itu, maka selamatlah nyawa dan harta mereka dariku kecuali dari hukum2 Islam dan amal mereka akan dihitung oleh Allah.”

jadi sudah mengerti??
ajaran men dasarnya,bukan personal!


Transgressor wrote:Jika kau sendiri mengakui memusuhi dan berniat untuk menyerang Islam, apa umat Islam lain harus menerimanya dan duduk diam ? Apa kau fikir umat Islam harus memberi pipi kiri sedangkan kau telah secara terbuka mahu memusuhi Islam ?
Pernahkah aku mengakui memusuhi kristien sebelum kau mengakui memusuhi Islam ? Padahal aku atau umat Islam lain tidak pernah mengakui memusuhi kristien. Sebaliknya kau telah dengan terang2 mengakui sendiri bahawa kau memusuhi Islam.


kami memerangi Islam,tetapi bukan utk memerangi Muslim dg kekerasan...!!itulah ajaran Yesus Tuhan saya!.
nah berbeda dg Allah SWT anda yg mewajibkan Muhammad dan setiap Muslim utk memerangi kafir bahkan membunuhi kafir yg menolak Islam dan berusaha membongkar kebusukan Islam.

jadi sudah mengerti anda??
ajaran Kasih Yesus(bukan personalnya) mengajarkan utk melawan setan2 yg ada di kepala Muslim(Efesus 6:12).

nah sebalinya Islam justru mengharuskan memerangi orang2nya(kafir) dg kekerasan(bunuh,benci,jizyah,penggal,bahkan berteman dg Kristen dan Yahudi saja tidak boleh!) yg menolak Islam dg sangat vokal!


Transgressor wrote:Umat Islam tidak pernah memusuhi kau, mengapa kau mahu memusuhi umat Islam ?


kan saya sudah bilang...saya pribadi sebagai orang Kristen jelas saya mengasihi anda,namun jin2 Islam dan setan dikepala andalah yg saya perangi dan kerasi!,saya harus tegas terhadap jin2 Islam di kepala anda!,jadi bukan orangnya yg harus dibunuh,diperangi,dikerasi!

mengerti?!

dan sekali lagi,sebagian umat Islam pun(yg kafah) sama saja dengan sebagian umat Kristen(yg tidak mengikuti perintah kasih Yesus)yg memakai kekerasan!

nah balik lagi sekarang ke ajarannya.


Transgressor wrote:Paus urban was a very stupid man. Kau harus membaca dulu siapa dan apa yang dilakukan oleh paus urban dizaman kegelapan eropah itu.


kan saya sudah bilang entah itu umat Kristen atau entah itu umat Islam sama saja pasti saja ada yg jahat!
namun sekali lagi marilah kita balik kedasar ajarannya...

dan lagipula,apakah kau tidak sadar siapa duluan yg mengakibatkan perang salib??
kau tidak sadar Muslim lah yg mengislamkan timur tengah termasuk Yerusalem dg pedang,dan tentunya pengambil-alihan Turki yg dahulunya Kristen oleh Otoman menjadi Islam dg peperangan!

bahkan Muslim sempat menginvasi spanyol 71/2 abad!


Transgressor wrote:Buka mata kau, yang dibunuh setiap hari dan telah berjuta terbunuh di merata dunia bukan murtadin.


ada datanya??
lupa dg penganiayaan orang Kristen di Afrika utara oleh Muslim??

dan perlu ditegaskan sekali lagi,Murtadin dibunuh atas dasar perintah Islam.
tetapi Muslim dibunuh bukan atas dasar perintah Yesus!

mengerti!?!


Transgressor wrote:Apa kau tidak lihat yang mati dibunuh setiap hari dan berjuta telah dibunuh itu siapa ? yang tidak beradab itu siapa ? Yang punya senjata untuk menteror manusia lain itu siapa ? Tentunya bukan Islam atau umat Islam. Kalau kau jujur untuk menghentikan penganiayaan dan kekejaman, kau harus memastikan siapa yang sebenarnya membuat teror dengan memiliki senjata2 yang berpotensi membunuh berjuta manusia. Sebaliknya kau mahu memusuhi umat Islam yang dianiaya dan dibunuh setiap. Kau memusuhi manusia2 yang dianiaya dengan mengatakan kau yang teraniaya, kau pengecut.


ada datanya tidak Muslim lebih banyak dibunuh??
lalu kau juga lupa dg teroris2 yg meledakan bangunan dimana-mana,termasuk gereja kami di indonesia pada malam Natal 2002.
belum termasuk bom bali,WTC...dan tentunya kerusakan yg diakibatkan Muhammad dalam penguasaannya bertahun-tahun!

sekarang kau berani tidak,kita balik kedasar ajarannya dan membicarakan ajarannya dan sumber pendirinya??

pikirmu,baguskah membiarkan ajaran yg mewajibkan membunuhi kafir dg iming2 72 perawan surga??


sekali Ajaran men,bukan personal!
User avatar
No_Name
 
Posts: 1677
Joined: Mon Jun 05, 2006 7:01 pm
Location: the Rock n Roll place

Postby Transgressor » Fri Feb 09, 2007 11:35 pm

rein wrote:ada referensi Quran atau Hadisnya??


Ha ha ha ha.... Al-Quran itu bukan seperti alkitab yang ayatnya bisa ditambah2 selepas ayat terakhir sudah disampaikan oleh Nabi Muhammad.

rein wrote:tapi yg pasti tetap aja Muslim menyembah Allah ke arah Kabaah pada waktu itu.kan kabaah masih satu paket dg hajar aswad,sembari hajar aswad tidak ada,kewajiban utk mengarah ke benda mati(Kabaah) tetap dilaksanakan


Satu paket ??? kebanyakkan melantak indome kali. :lol: :lol: :lol:

rein wrote:Amrozi menafsirkan ayat Quran yg keji dg tindakan kekejian,dia tidak salah,dia Muslim sejati.

tetapi saya menemukan ayat Quran yg keji dan tidak merubah-rubah makna kekjian Quran,serta tidak melaksanakan perintah keji Quran tsb....itu bedanya!


Kan aku sudah bilang, cara kau dan amrozi menafsir ayat2 itu sama aja. Birds of the same feathers.

rein wrote:atau kau mau katakan ayat Quran ini

Q 9:123
Hai orang-orang yang beriman, bunuhlah orang-orang kafir yang di sekitar kamu itu, dan hendaklah mereka menemui kekerasan daripadamu, dan ketahuilah, bahwasanya Allah bersama orang-orang yang bertaqwa.

untuk mengasihi kafir??
wow jangan mengatakan kebohongan dong...


Kau juga jangan berbohong dengan menyembunyikan ayat2 sebelum dan sesudah ayat itu yang mengisahkan peperangan, supaya umat Islam di Madinah semasa itu berperang untuk mempertahankan diri.

rein wrote:wait...
kau harus bisa membedakan yg mana ajaran yg mana personalnya!
setiap pemeluk agama entah itu orang Kristen,Muslim Budha,Hindu,dsb pasti ada saja yg jahat.lau,kau pikir siapa duluan yg menjajah?...Kafir(non-Muslim) menjajah Muslim,atau Muslim menjajah kafir(non-Muslim)??

ingat penjajahan spanyol oleh pengikut2 Muhammad kaum Muslim selama 7 1/2 abad??sudah baca sejarah??atau kau beli saja bukunya,atau mau dikasih websitenya??

siapa yg mengislamkan daerah timur tengah yg dahulu Yahudi dan Kristen menjadi Islam dg pedang pengikut Muhammad??
siapa yg mengislamkan Turki dg pedang dari tangan Kristen??bukankah kerajaan Otoman yg Muslim!!


Islam berjaya menyebar ke eropah dimasa zaman khalifah2 Islam kerana berjaya menghapuskan penganiayaan yang dilakukan oleh romawi dan gereja kristien. Islam diterima dan disokong oleh warga yang teraniaya oleh pemerintah2 kristien. Ahli2 saintis dimasa itu terbebas dari pemikiran kuno dan sempit oleh gereja2.

rein wrote:kami memerangi Islam,tetapi bukan utk memerangi Muslim dg kekerasan...!!itulah ajaran Yesus Tuhan saya!.


Apakah yesus mengajar kau berfitnah dan memerangi umat agama lain tanpa kekerasan ?

rein wrote:nah berbeda dg Allah SWT anda yg mewajibkan Muhammad dan setiap Muslim utk memerangi kafir bahkan membunuhi kafir yg menolak Islam dan berusaha membongkar kebusukan Islam.


Kalau disuruh bunuh kafir semuanya, gak perlulah diadakan hukum jizyah. Muhammad hidup bersama2 bangsa kafir yang tidak memerangi Islam di Madinah dengan aman. Kau mahu bohong siapa ?

rein wrote:kan saya sudah bilang...saya pribadi sebagai orang Kristen jelas saya mengasihi anda,namun jin2 Islam dan setan dikepala andalah yg saya perangi dan kerasi!,saya harus tegas terhadap jin2 Islam di kepala anda!,jadi bukan orangnya yg harus dibunuh,diperangi,dikerasi!


Jadi kau mahu menjadi seperti yesus menyelamatkan bangsa israel, gitu ? Surprise! surprise! kami umat Islam bukan dari bangsa israel :lol: :lol: :lol:

rein wrote:kan saya sudah bilang entah itu umat Kristen atau entah itu umat Islam sama saja pasti saja ada yg jahat!
namun sekali lagi marilah kita balik kedasar ajarannya...


Adakah aku pernah mengatakan kepala kau penuh dengan iblis dan syaitan just because paus2 kau telah melakukan kejahatan, penganiayaan dan kemusnahan ? Amrozi bikin jahat, mengapa pula kau mahu mengatakan umat Islam laim yang bukan2 ? Apa kau fikir Amrozi dan pengebom2 bunuhdiri itu paus2 umat Islam ?

rein wrote:
Transgressor wrote:Buka mata kau, yang dibunuh setiap hari dan telah berjuta terbunuh di merata dunia bukan murtadin.
ada datanya??


Lebih 60 juta nyawa terbunuh dan berjuta lagi telah teraniaya di WW2. Apa itu angkara umat Islam ? Berapa banyak murtadin yang telah dibunuh oleh umat Islam ?

rein wrote:lupa dg penganiayaan orang Kristen di Afrika utara oleh Muslim??

dan perlu ditegaskan sekali lagi,Murtadin dibunuh atas dasar perintah Islam.
tetapi Muslim dibunuh bukan atas dasar perintah Yesus!


Surely bukan perintah yesus tetapi diatas perintah gereja dan kafir2.

mengerti!?!

rein wrote:ada datanya tidak Muslim lebih banyak dibunuh??


Buka mata dan telinga kau tong. bom bali,WTC dan Marriot are nothing compared to what has happened and is happening elsewhere in the world. 1000 bom bali,WTC dan Marriot belum bisa menyamakan penganiayaan dan kemusnahan di pelestine dan iraq. Bush sendiri mengatakan tuhan kristiennya yang menyuruh dia melakukan invasi. Yang teraniaya siapa? kafir atau Muslim ? Dan yang kau dukung siapa, yang menganiaya atau yang teraniaya ?
Bukan saja kau pengecut tetapi juga ignoran.
User avatar
Transgressor
 
Posts: 868
Joined: Tue Jun 06, 2006 1:53 pm

Postby No_Name » Sat Feb 10, 2007 9:55 pm

Transgressor wrote:Ha ha ha ha.... Al-Quran itu bukan seperti alkitab yang ayatnya bisa ditambah2 selepas ayat terakhir sudah disampaikan oleh Nabi Muhammad.


lah...kok ketawa sendirian??udah mulai hang yach??,jadi takut saya... :D

ya-iya Alkitab sudah palsu apa kata kamu deh....tapi bilangin ke sauadara se-ukhuwahmu jangan mencari nubuatan di kitab palsu lagi ya :D

sekarang gak usah kebanyakan ketawa,saya minta hadis yg meriwayatkan cerita diatas yg anda bilang tentang Hadis,seperti saya sudah memberikan referensi hadis dan riwayat nabi tentang hajar aswad,dan disisakannya hajar aswad diantara 359 berhala lainnya di sekitar kabaah.

sekarang gak usah ngeles dan banyak cincong,jawab saja dengan tegas bung!...apa hadisnya!?!


Transgressor wrote:iya bener banget tuh kabaah dan hajar aswad satu paket seperti Indomie :D
buktinya katamu hajar aswad yg pernah hilang disandingkan kembali dengan pasangannya benda mati juga,yaitu kabaah


Transgressor wrote:Kan aku sudah bilang, cara kau dan amrozi menafsir ayat2 itu sama aja. Birds of the same feathers.


iya,kenyataannya Al-Quran itu keji terhadap kafir kok harus dibilang lembut terhadap kafir...?
fitnah dong namanya,lebih kejam dari pembunuhan,kata Islam tuh

Amrozi benar mengatakan Muslim harus kejam terhadap kafir(di Quran)
saya pun demikian mengatakan fakta yg ada di Quran

tetapi bedanya Amrozi melakukan hal itu,saya tidak!

nah bedanya dg kau lagi,kau ini hanya hanya berbohong menutup2i kebusukan Quran saja,sedangkan Amrozi mengatakan sebenarnya tentang Quran yg keji terhadap kafir itu.


Transgressor wrote:Kau juga jangan berbohong dengan menyembunyikan ayat2 sebelum dan sesudah ayat itu yang mengisahkan peperangan, supaya umat Islam di Madinah semasa itu berperang untuk mempertahankan diri.


what you say??berbohong??
Muhammad berperang untuk mempertahankan diri??
tidak salah dengar saya??

Muhammad itu muncul belakangan dari kaum2 lainnya di Arab
Muhammadlah yg mencoba memerangi kafir2 yg menolak Islam kala itu
siapa yg mempertahankan diri??
seorang yg ingin mengganti kultur Arab Saudi yg Yahudi dan Nasrani menjadi Islam atau sebaliknya??

setelah Muhammad muncul dg Islamnya,Muhammad dan pengikutnya banyak memerangi kafir yg menolak Islam,bahkan sampai keluar Arab
Muhammad lah yg merebut tanah2,harta benda,dan istri2 dari kafir2 musuhnya.

sebaliknya kafir tidak sekalipun menguasai dan merebut daerah keuasaan,harta benda,dan istri2 Muhammad.Muhammad dan pengikutnya menggunakan pedang hingga keluar Arab,bahkan pengikutnya samapai menginvasi spanyol 7 1/2 abad.

kau baca ini dari seorang Murtadin Timur Tengah tentang terorisme dan perampokan yg dilakukan Muhammad dalam invasinya,oleh Abul Kasem(terjemahan Adadeh)
Akar Terorisme Islam (1-20)
http://www.indonesia.faithfreedom.org/forum/viewtopic.php?t=789

KRONOLOGI PENYEBARAN ISLAM LEWAT PEDANG
http://www.indonesia.faithfreedom.org/forum/viewtopic.php?t=1930

Perang2 a/n Islam sejak jaman Muhamad
http://www.indonesia.faithfreedom.org/forum/viewtopic.php?t=564


Islam berjaya menyebar ke eropah dimasa zaman khalifah2 Islam kerana berjaya menghapuskan penganiayaan yang dilakukan oleh romawi dan gereja kristien. Islam diterima dan disokong oleh warga yang teraniaya oleh pemerintah2 kristien. Ahli2 saintis dimasa itu terbebas dari pemikiran kuno dan sempit oleh gereja2.


are you kidding man??
sejak kapan khalifah2 Islam menghapuskan penganiyaan yg dilaukan Romawi dan Gereja Kristen??
sejak kapan gereja Kristen menjajah dan menginvasi,bahkan mengambil alih jazirah Arab??

sudah baca penjajahan atas spanyol oleh Islam?,
http://www.historyofjihad.org/spain.html

Islam berperang tak lain hanya untuk mengeruk harta musuh2 sebanyak-banyaknya
bisa dibuktikan dengan ini:
http://islamlib.com/media/200406_makalah_jabiri.doc
kutipan:
Logika ghanimah pertama kali dalam Islam terlihat kentara ketika Abu Bakar membujuk kabilah-kabilah Arab di Mekkah, Thaif, Yaman, Nejd, Hijaz dan lainnya untuk berjihad dengan iming-iming harta rampasan perang Romawi

[Quran & Hadis] Barang Jarahan Halal
http://www.indonesia.faithfreedom.org/forum/viewtopic.php?t=10693&highlight=

http://www.darulislam.info/modules.php?op=modload&name=Hadith_Bukhari&file=index&action=view
Hadis Sahih Bukhari Volume 4, Book 53, Number 351:
Dikisahkan oleh Jabir bin Abdullah:
Rasul Allah berkata,”Barang jarahan adalah halal bagiku.”


Hadis Sahih Bukhari, Vol. IV, bab 88:
Dikisahkan oleh Ibn ‘Umar bahwa sang Nabi berkata,”Mata pencaharianku ada di bawah bayangan tombakku(rampasan,pen), dan dia yang tidak menaati perintahku akan dihinakan dengan membayar Jizya.”

jangan kaget jika nabi kau adalah seorang penjarah dan hidup dg nafkah dari hasil jarahan perang,seperti pemimpin kejam dan tamak Atilla the Hun http://groups.or.id/wikipedia/id/a/t/i/Atilla.html

hanya bedanya Muhammad hidup dari jarahan perang dan berlindung atas nama agama,sedangkan Atilla atas namanya sendiri

katahuan bukan siapa yg picik munafik dan pengecut!


Transgressor wrote:Apakah yesus mengajar kau berfitnah dan memerangi umat agama lain tanpa kekerasan ?


cukup dijawab ucapan kosong tanpa bukti mu dg,

Mat 26:52 Maka kata Yesus kepadanya: "Masukkan pedang itu kembali ke dalam sarungnya, sebab barangsiapa menggunakan pedang, akan binasa oleh pedang.

juga diajarkan oleh Tuhan melaui rasul2,
Efesus 6:12 karena perjuangan kita bukanlah melawan darah dan daging, tetapi melawan pemerintah-pemerintah, melawan penguasa-penguasa, melawan penghulu-penghulu dunia yang gelap ini, melawan roh-roh jahat di udara.

senjata pengikut Kristus yg sejati(tidak yg munafik) adalah kasih,bukan oleh pedang seperti penyebaran Islam yg diajarkan oleh Muhammad dan Allahnya!

Lukas
6:27 Tetapi kepada kamu, yang mendengarkan Aku, Aku berkata: Kasihilah musuhmu, berbuatlah baik kepada orang yang membenci kamu;
6:28 mintalah berkat bagi orang yang mengutuk kamu; berdoalah bagi orang yang mencaci kamu.



sedangkan Muhammad dan pengikutnya diajarkan menggunakan keresana(pedang) dalam menyiarkan Islam

ini dari adadeh,
Kronologi Penyerangan Islam yang dimulai oleh Muhammad
570 - Muhammad lahir di Mecca dari suku Quraish.
577 - Ibu Muhammads mati
580 - Kakek Muhammad bernama Abdul Muttalib mati
583 - Perjalanan pertama ke Syria bersama kafilah pedagang
595 - Muhammad menikahi Khadijah janda kaya yang jauh lebih tua darinya
595 - Perjalanan kedua ke Syria
598 - Anak lakinya Qasim lahir
600 - Anak perempuan, Zainab, lahir
603 - Anak perempuan, Um-e-Kalthum, lahir
604 - Anak perempuan, Ruqayya, lahir
605 - Penempatan Batu Hitam di Kaaba.
605 - Anak perempuan, Fatima, lahir
610 - Mohammed, di gua Mt. Hira, mendengar dari malaikat Jibril bahwa Awloh adalah satu2nya Tuhan
613 - Muhammads pertama kali khotbah tentang Islam di Mt. Hira. Beberapa orang percaya.
615 - Muslim2 ditindas kaum Quraish.
619 - Menikahi Sauda dan Aisha (6 tahun, dan disetubuhi di usia 9 tahun)
620 - Penentuan sembahyang 5 waktu
622 - Muhammad hijrah dari Mecca ke Medina, yang dulu disebut Yathrib, dapat lebih banyak pengikut.
623: Nakhla expedition.
624: Battle of Badr. Expulsion of the Bani Qainuqa Jews from Madina.
625: Battle of Uhud. Massacre of 70 Muslims at Bir Mauna. Expulsion of Banu Nadir Jews from Madina. Second expedition of Badr.
626: Expedition of Banu Mustaliq.
627: Battle of the Trench. Expulsion of Banu Quraiza Jews.
628: Truce of Hudaibiya. Expedition to Khyber. The Holy Prophet addresses letters to various heads of states.
629: The Holy Prophet performs the pilgrimage at Makkah. Expedition to Muta (Romans).
630: Conquest of Makkah. Battles of Hunsin, Auras, and Taif.
631: Expedition to Tabuk. Year of Deputations.
632: Farewell pilgrimage at Makkah.
632: Death of the Holy Prophet. Election of Hadrat Abu Bakr as the Caliph. Usamah leads expedition to Syria. Battles of Zu Qissa and Abraq. Battles of Buzakha, Zafar and Naqra. Campaigns against Bani Tamim and Musailima, the Liar.

633: Campaigns in Bahrain, Oman, Mahrah Yemen, and Hadramaut. Raids in Iraq. Battles of Kazima, Mazar, Walaja, Ulleis, Hirah, Anbar, Ein at tamr, Daumatul Jandal and Firaz.
634: Battles of Basra, Damascus and Ajnadin. Death of Hadrat Abu Bakr. Hadrat Umar Farooq becomes the Caliph. Battles of Namaraq and Saqatia.
635: Battle of Bridge. Battle of Buwaib. Conquest of Damascus. Battle of Fahl.
636: Battle of Yermuk. Battle of Qadsiyia. Conquest of Madain.
637: Conquest of Syria. Fall of Jerusalem. Battle of Jalula.
638: Conquest of Jazirah.
639: Conquest of Khuizistan. Advance into Egypt.
640: Capture of the post of Caesaria in Syria. Conquest of Shustar and Jande Sabur in Persia. Battle of Babylon in Egypt.
641: Battle of Nihawand. Conquest Of Alexandria in Egypt.
642: Battle of Rayy in Persia. Conquest of Egypt. Foundation of Fustat.
643: Conquest of Azarbaijan and Tabaristan (Russia).
644: Conquest of Fars, Kerman, Sistan, Mekran and Kharan.Martyrdom of Hadrat Umar. Hadrat Othman becomes the Caliph.
645: Campaigns in Fats.
646: Campaigns in Khurasan, Armeain and Asia Minor.
647: Campaigns in North Africa. Conquest of the island of Cypress.
648: Campaigns against the Byzantines.
651: Naval battle of the Masts against the Byzantines.
652: Discontentment and disaffection against the rule of Hadrat Othman.
656: Martyrdom of Hadrat Othman. Hadrat Ali becomes the Caliph. Battle of the Camel.
657: Hadrat Ali shifts the capital from Madina to Kufa. Battle of Siffin. Arbitration proceedings at Daumaut ul Jandal.
658: Battle of Nahrawan.
659: Conquest of Egypt by Mu'awiyah.
660: Hadrat Ali recaptures Hijaz and Yemen from Mu'awiyah. Mu'awiyah declares himself as the Caliph at Damascus.
661: Martyrdom of Hadrat Ali. Accession of Hadrat Hasan and his abdication. Mu'awiyah becomes the sole Caliph.
662: Khawarij revolts.
666: Raid of Sicily.
670: Advance in North Africa. Uqba b Nafe founds the town of Qairowan in Tunisia. Conquest of Kabul.
672: Capture of the island of Rhodes. Campaigns in Khurasan.
674: The Muslims cross the Oxus. Bukhara becomes a vassal state.
677: Occupation of Sarnarkand and Tirmiz. Siege of Constantinople.
680: Death of Muawiyah. Accession of Yazid. Tragedy of Kerbala and martyrdom of Hadrat Hussain.
682: In North Africa Uqba b Nafe marches to the Atlantic, is ambushed and killed at Biskra. The Muslims evacuate Qairowan and withdraw to Burqa.
683: Death of Yazid. Accession of Mu'awiyah II.
684: Abdullah b Zubair declares himself aS the Caliph at'Makkah. Marwan I becomes the Caliph' at Damascus. Battle of Marj Rahat.
685: Death of Marwan I. Abdul Malik becomes the Caliph at Damascus. Battle of Ain ul Wada.
686: Mukhtar declares himself as the Caliph at Kufa.
687: Battle of Kufa between the forces of Mukhtar and Abdullah b Zubair. Mukhtar killed.
691: Battle of Deir ul Jaliq. Kufa falls to Abdul Malik.
692: The fall of Makkah. Death of Abdullah b Zubair. Abdul Malik becomes the sole Caliph.
695: Khawarij revolts in Jazira and Ahwaz. Battle of the Karun. Campaigns against Kahina in North Africa. The' Muslims once again withdraw to Barqa. The Muslims advance in Transoxiana and occupy Kish.

bla-bla...sampai abad ke 20(selanjutnya baca sendiri di:
http://www.indonesia.faithfreedom.org/forum/viewtopic.php?t=1930


hal2 diatas dilakukan oleh karena perintah Quran yg keji,beberapa diantaranya sbb:
QS 47:4
Apabila kamu bertemu dengan orang-orang kafir (di medan perang) maka pancunglah batang leher mereka. Sehingga apabila kamu telah mengalahkan mereka maka tawanlah mereka dan sesudah itu kamu boleh membebaskan mereka atau menerima tebusan sampai perang berakhir. Demikianlah apabila Allah menghendaki niscaya Allah akan membinasakan mereka tetapi Allah hendak menguji sebahagian kamu dengan sebahagian yang lain. Dan orang-orang yang syahid pada jalan Allah, Allah tidak akan menyia-nyiakan amal mereka.

QS 8:12
(Ingatlah), ketika Tuhanmu mewahyukan kepada para malaikat : "Sesungguhnya Aku bersama kamu, maka teguhkan (pendirian) orang-orang yang telah beriman". Kelak akan Aku jatuhkan rasa ketakutan ke dalam hati orang-orang kafir, maka penggallah kepala mereka dan pancunglah tiap-tiap ujung jari mereka

QS 8:39
Dan perangilah mereka sampai tidak ada lagi huru-hara atau penindasan dan (sampai) di sana berlaku keadilan dan iman dalam Allah dan di manapun; tapi jika mereka berhenti (melawan) sesungguhnya Allah melihat semua yang mereka lakukan.

QS 9:29
Perangilah orang-orang yang tidak beriman kepada Allah ataupun kepada Hari Kiamat, dan mereka tidak mengharamkan apa yang diharamkan oleh Allah dan RasulNya dan tidak beragama dengan agama yang benar (agama Allah), (yaitu orang-orang) yang diberikan Al-Kitab (Yahudi dan Kristen) kepada mereka, sampai mereka membayar jizyah dengan patuh sedang mereka dalam keadaan tunduk.


Transgressor wrote:Kalau disuruh bunuh kafir semuanya, gak perlulah diadakan hukum jizyah. Muhammad hidup bersama2 bangsa kafir yang tidak memerangi Islam di Madinah dengan aman. Kau mahu bohong siapa ?


ho-ho aman??
sudah dibaca yg saya sudah tulis panjang lebar diatas??
perampokan,pembunuhan,pemenggalan,jizyah dan harus tunduk semua itu aman??

are you crazy man??
mengerikan sekali kau....

sebagian kafir ada yg mau menjadi budak dan membayar jizyah kepada Muhammad.namun jika si kafir menolak masuk Islam ataupun membayar jizyah,maka tamatlah riwayat si kafir tersebut....


Transgressor wrote:Jadi kau mahu menjadi seperti yesus menyelamatkan bangsa israel, gitu ? Surprise! surprise! kami umat Islam bukan dari bangsa israel :lol: :lol: :lol:


salah!

saya dan pengikut Kristus yg sejati(bukan yg munafik) diperintahkan Yesus untuk memberitakan kabar baik(Injil) ke seluruh penjuru dunia dan kepada semua bangsa(luk 24:47-48,Mrk 16:15-16,Mat 28:19-20,Kis 1:8)

dan tentunya tanpa pedang(kekerasan) seperti Islam!


Transgressor wrote:Adakah aku pernah mengatakan kepala kau penuh dengan iblis dan syaitan just because paus2 kau telah melakukan kejahatan, penganiayaan dan kemusnahan ? Amrozi bikin jahat, mengapa pula kau mahu mengatakan umat Islam laim yang bukan2 ? Apa kau fikir Amrozi dan pengebom2 bunuhdiri itu paus2 umat Islam ?


hey bung,

satu2nya Paus yg dalam masa kekelaman dan bertentangan dg ajaran kasih Kristus adalah Paus Urban,itupun Muslim dahulu yg memulai peperangan dan Paus terpaksa mempertahankan invasi Muslim di Eropa.

selain Paus urban,tidak ada lagi Paus yg menggunakan kekerasan.
jujur saya tidak membenarkan tindakan Paus Urban yg tidak berserah kepada Tuhan.Paus juga masih manusia biasa,tidak sempurna.

dan ajaran kasih Yesus telah disimpangkan olehnya
tidak ada pembenaran atas kekerasan yg dilakukan orang Kristen,dan tentunya jika orang Kristen kejam,ia bukanlah pengikut Kristus yg sejati,melainkan yg munafik!

dan tentu beda,dg Muslim yg sejati,semakin kafah Muslim,semakin giat juga Muslim utk memerangi kafir,membunuhi,dan mengerasi kafir(ingat ayatnya!)

Quran membenarkan itu,
sedangkan Yesus tidak!


Transgressor wrote:Lebih 60 juta nyawa terbunuh dan berjuta lagi telah teraniaya di WW2. Apa itu angkara umat Islam ? Berapa banyak murtadin yang telah dibunuh oleh umat Islam ?


sudah dibuka ini:
Resource Centre Serba-serbi Jihad
http://www.indonesia.faithfreedom.org/forum/viewforum.php?f=38

hey bung,Muslim yg kejam adalah Muslim yg kafah mentaati ajaran Allah SWT!
sedangkan Kristen yg kejam adalah Kristen yg munafik yg tidak mentaati ajaran Yesus!

Muhammad-mu sang panutan membunuhi banyak orang,juga pengikut2nya yg setia ikut membunuhi!
sedangkan Yesus,murid2nya dan pengikutnya yg setia tidak membunuhi orang,karena itulah ajaran Yesus!

mengerti bung!


Transgressor wrote:Surely bukan perintah yesus tetapi diatas perintah gereja dan kafir2.

mengerti!?!


gereja2 munafik dan kafir2(Kristen2) munafik bukan pengikut Kristus yg sejati!


Transgressor wrote:Buka mata dan telinga kau tong. bom bali,WTC dan Marriot are nothing compared to what has happened and is happening elsewhere in the world. 1000 bom bali,WTC dan Marriot belum bisa menyamakan penganiayaan dan kemusnahan di pelestine dan iraq. Bush sendiri mengatakan tuhan kristiennya yang menyuruh dia melakukan invasi. Yang teraniaya siapa? kafir atau Muslim ? Dan yang kau dukung siapa, yang menganiaya atau yang teraniaya ?
Bukan saja kau pengecut tetapi juga ignoran.


tidak dibaca
Resource Centre Serba-serbi Jihad
http://www.indonesia.faithfreedom.org/forum/viewforum.php?f=38

pasti belum!!
emosi singkat.,main babat!

World War terjadi karena seorang komunis Hitler yg jauh sekali dari ajaran Kristus!

dia tidak dapat dikatakan pengikut Kristus,karena tidak menjalankan kasih Kristus.
korban WW 95 % adalah kafir sendiri(non Muslim),terutama orang Kristen oleh,bukan Muslim korbannya.

dan mereka(pemimpin2 perang) yg berperang dalam WW bukan pengikut Kristus,karena tidak melaksanakan perintah kasih Kristus.

sedangkan Muhammad &pengikutnya,Otoman,Musa ibn Nusayr dan Tarik ibn Ziyad(khalifah yg menjajah spanyol 7 1/2 abad)Taleban,jamaah Islamiyah,Amrozi,Azhari,Hezbollah,Hambali,dll justru memang bertindak atas nama perintah Quran.


Bagian 2 : Jihad vs Persia 634M
http://www.indonesia.faithfreedom.org/forum/viewtopic.php?t=2671&sid=09acc2da711d109399de1a4ec46b8e0c

Bagian 5 : Jihad vs Afrika Utara 680M
http://www.indonesia.faithfreedom.org/forum/viewtopic.php?t=2676&sid=09acc2da711d109399de1a4ec46b8e0c

Bagian 11 Jihad vs Mongol abad 14M
http://www.indonesia.faithfreedom.org/forum/viewtopic.php?t=2682&sid=09acc2da711d109399de1a4ec46b8e0c

Bagian 8 : Jihad vs Italia 830M
http://www.indonesia.faithfreedom.org/forum/viewtopic.php?t=2679&sid=09acc2da711d109399de1a4ec46b8e0c

Bagian 4 : Jihad vs Koptik-Mesir 639-641M
http://www.indonesia.faithfreedom.org/forum/viewtopic.php?t=2674&sid=09acc2da711d109399de1a4ec46b8e0c

Bagian 12: Jihad vs INDIA 715 - 1761 M
http://www.indonesia.faithfreedom.org/forum/viewtopic.php?t=2683

Bagian 10 : Jihad vs Armenia 1071M
http://www.indonesia.faithfreedom.org/forum/viewtopic.php?t=2681

KRONOLOGI PENYEBARAN ISLAM LEWAT PEDANG
http://www.indonesia.faithfreedom.org/forum/viewtopic.php?t=1930

termasuk di damaskus,Yerusalem,Persia,Afrika,dll.

dan masih banyak lagi


Transgressor wrote:Bukan saja kau pengecut tetapi juga ignoran.


wow beraninya nyerang pribadi nih?? :roll:
kalau begitu terima kasih bung trans yg baik hati... :wink:
User avatar
No_Name
 
Posts: 1677
Joined: Mon Jun 05, 2006 7:01 pm
Location: the Rock n Roll place

Postby Transgressor » Sun Feb 11, 2007 12:33 am

rein wrote:lah...kok ketawa sendirian??udah mulai hang yach??,jadi takut saya... :D

ya-iya Alkitab sudah palsu apa kata kamu deh....tapi bilangin ke sauadara se-ukhuwahmu jangan mencari nubuatan di kitab palsu lagi ya :D

sekarang gak usah kebanyakan ketawa,saya minta hadis yg meriwayatkan cerita diatas yg anda bilang tentang Hadis,seperti saya sudah memberikan referensi hadis dan riwayat nabi tentang hajar aswad,dan disisakannya hajar aswad diantara 359 berhala lainnya di sekitar kabaah.

sekarang gak usah ngeles dan banyak cincong,jawab saja dengan tegas bung!...apa hadisnya!?!


Ha ha ha ha.... mahu hadis pula. Hadis kan berkait dengan Nabi Muhammad. Apa kau fikir itu terjadi semasa zaman Nabi Muhammad ?


rein wrote:iya bener banget tuh kabaah dan hajar aswad satu paket seperti Indomie :D


Dan sejak kapan pula umat Islam itu berpandukan dengan definasi kafir kau itu ?


rein wrote:...tetapi bedanya Amrozi melakukan hal itu,saya tidak!


Aku tidak bilan kau sama Amrozi kerana melakukan, Aku bilang cara kau mentafsir ayat Al-Quran itu sama seperti Amrozi. Umat Islam tidak suka cara Amrozi menafsir ayat Al-Quran seperti itu, maka kami juga tidak suka cara kau menafsir ayat Al-Quran itu mengikut cara menafsir Amrozi.


rein wrote:what you say??berbohong??
Muhammad berperang untuk mempertahankan diri??
tidak salah dengar saya??

Muhammad itu muncul belakangan dari kaum2 lainnya di Arab
Muhammadlah yg mencoba memerangi kafir2 yg menolak Islam kala itu
siapa yg mempertahankan diri??
seorang yg ingin mengganti kultur Arab Saudi yg Yahudi dan Nasrani menjadi Islam atau sebaliknya??

setelah Muhammad muncul dg Islamnya,Muhammad dan pengikutnya banyak memerangi kafir yg menolak Islam,bahkan sampai keluar Arab
Muhammad lah yg merebut tanah2,harta benda,dan istri2 dari kafir2 musuhnya.


Yang menganiaya, merampas dan membunuh umat Islam di Mekah sehingga umat Islam terpaksa lari meninggalkan Mekah itu kafir, tong.

rein wrote:are you kidding man??
sejak kapan khalifah2 Islam menghapuskan penganiyaan yg dilaukan Romawi dan Gereja Kristen??
sejak kapan gereja Kristen menjajah dan menginvasi,bahkan mengambil alih jazirah Arab??


Tidak kah kau tahu constantine telah sanggup membunuh saudara2nya sendiri kerana kuasa ? Apa kau tidak pernah membaca fakta sejaranh dimana menganiaya berjuta rakyat jelata dan orang2 yahudi semasa berkuasa. Constantine mengunakan ajaran gereja untuk berkuasa dan menganiaya manusia2. Kerajaan Islam menjajah eropah kerana mahu memerdekakan manusia2 yang teraniaya oleh kerajaan kristien. Kerajaan Islam berjaya kerana rakyat biasa mendukung cara pemerintahan Islam semasa itu.

rein wrote:Logika ghanimah pertama kali dalam Islam terlihat kentara ketika Abu Bakar membujuk kabilah-kabilah Arab di Mekkah, Thaif, Yaman, Nejd, Hijaz dan lainnya untuk berjihad dengan iming-iming harta rampasan perang Romawi


Harta2 rampasan perang yang diperolehi oleh kerajaan Islam adalah harta2 pemerintah dan gereja kristien. Pemerintah dan gereja2 kristien telah merampas harta kekayaan dari rakyat2 biasa untuk keuntungan mereka sendiri. Kerajaan Islam mengunakan harta2 rampasan perang dari pemerintah dan gereja2 Islam untuk membangunkan rakyat biasa. Apa kau pernah mendengar penganiayaan rakyat semasa kerajaan Islam memerintah eropah ? Sebaliknya kau bisa baca fakta sejarah yang menunjukkan penaniayaan2 semestinya berlaku dimana-mana pemerintah dan gereja2 kristien berkuasa semasa itu. Ilmuwan2 dan saintis2 juga dianiaya.

rein wrote:Mat 26:52 Maka kata Yesus kepadanya: "Masukkan pedang itu kembali ke dalam sarungnya, sebab barangsiapa menggunakan pedang, akan binasa oleh pedang.


Dan sesiapa yang mengunakan mulut dan lidah (berfitnah) akan binasa kerana mulut dan lidahnya. :wink:


rein wrote:Lukas
[color=blue]6:27 Tetapi kepada kamu, yang mendengarkan Aku, Aku berkata: Kasihilah musuhmu, berbuatlah baik kepada orang yang membenci kamu;
6:28 mintalah berkat bagi orang yang mengutuk kamu; berdoalah bagi orang yang mencaci kamu.


Kelihatan jelas yang mengutuk dan mencaci dan yang memusuhi manusia lain itu kau.

rein wrote:ho-ho aman??
sudah dibaca yg saya sudah tulis panjang lebar diatas??
perampokan,pembunuhan,pemenggalan,jizyah dan harus tunduk semua itu aman??

are you crazy man??
mengerikan sekali kau....


Mengerikan ???
Yang lebih mengerikan adalah dimana jumlah korban2 dari peperangan dizaman Muhammad itu walau di kali dengan 1000, masih tidak sampai sepersepuluh korban dan penganiayan WW2.

rein wrote:
Transgressor wrote:
rein wrote:kan saya sudah bilang...saya pribadi sebagai orang Kristen jelas saya mengasihi anda,namun jin2 Islam dan setan dikepala andalah yg saya perangi dan kerasi!,saya harus tegas terhadap jin2 Islam di kepala anda!,jadi bukan orangnya yg harus dibunuh,diperangi,dikerasi!


Jadi kau mahu menjadi seperti yesus menyelamatkan bangsa israel, gitu ? Surprise! surprise! kami umat Islam bukan dari bangsa israel :lol: :lol: :lol:


salah!

saya dan pengikut Kristus yg sejati(bukan yg munafik) diperintahkan Yesus untuk memberitakan kabar baik(Injil) ke seluruh penjuru dunia dan kepada semua bangsa(luk 24:47-48,Mrk 16:15-16,Mat 28:19-20,Kis 1:8)


Bagaimana kau bilang kau pengikut yesus sejati sedangkan kau mengaku memusuhi umat ugama lain ? Apa pernah yesus memusuhi dan mencaci maki umat agama lain ?
Kau sebenarnya bukan membawa kabar baik tetapi membawa hasutan dan mencaci maki ugama lain. Kau tidak pernah senang selagi manusia2 lain mahu mengikut cara kau.Lu siapa, gue siapa tong ?

rein wrote:hey bung,

satu2nya Paus yg dalam masa kekelaman dan bertentangan dg ajaran kasih Kristus adalah Paus Urban,itupun Muslim dahulu yg memulai peperangan dan Paus terpaksa mempertahankan invasi Muslim di Eropa.

selain Paus urban,tidak ada lagi Paus yg menggunakan kekerasan.
jujur saya tidak membenarkan tindakan Paus Urban yg tidak berserah kepada Tuhan.Paus juga masih manusia biasa,tidak sempurna.


Apa kau fikir paus urban itu saja yang telah melakukan kejahatan gereja2 ? Kau sangat naif. Baca sejarah gereja2 kristien kau itu lagi, jangan sampai aku yang perlu mengajar kau disini.


rein wrote:World War terjadi karena seorang komunis Hitler yg jauh sekali dari ajaran Kristus!

dia tidak dapat dikatakan pengikut Kristus,karena tidak menjalankan kasih Kristus.
korban WW 95 % adalah kafir sendiri(non Muslim),terutama orang Kristen oleh,bukan Muslim korbannya.

dan mereka(pemimpin2 perang) yg berperang dalam WW bukan pengikut Kristus,karena tidak melaksanakan perintah kasih Kristus.


Tentunya bukan dari umat Islam. Apakah kau fikir kafir2 itu kristien saja ?

rein wrote:Bagian 2 : Jihad vs Persia 634M
http://www.indonesia.faithfreedom.org/forum/viewtopic.php?t=2671&sid=09acc2da711d109399de1a4ec46b8e0c

Bagian 5 : Jihad vs Afrika Utara 680M
http://www.indonesia.faithfreedom.org/forum/viewtopic.php?t=2676&sid=09acc2da711d109399de1a4ec46b8e0c

Bagian 11 Jihad vs Mongol abad 14M
http://www.indonesia.faithfreedom.org/forum/viewtopic.php?t=2682&sid=09acc2da711d109399de1a4ec46b8e0c

Bagian 8 : Jihad vs Italia 830M
http://www.indonesia.faithfreedom.org/forum/viewtopic.php?t=2679&sid=09acc2da711d109399de1a4ec46b8e0c

Bagian 4 : Jihad vs Koptik-Mesir 639-641M
http://www.indonesia.faithfreedom.org/forum/viewtopic.php?t=2674&sid=09acc2da711d109399de1a4ec46b8e0c

Bagian 12: Jihad vs INDIA 715 - 1761 M
http://www.indonesia.faithfreedom.org/forum/viewtopic.php?t=2683

Bagian 10 : Jihad vs Armenia 1071M
http://www.indonesia.faithfreedom.org/forum/viewtopic.php?t=2681

KRONOLOGI PENYEBARAN ISLAM LEWAT PEDANG
http://www.indonesia.faithfreedom.org/forum/viewtopic.php?t=1930


Kalau jujur mahu beri referen2, jangan dari sampah2 seperti itu. Bikin malu saja jika mahu dibodoh-bodohkan.
User avatar
Transgressor
 
Posts: 868
Joined: Tue Jun 06, 2006 1:53 pm

Postby No_Name » Sun Feb 11, 2007 11:16 pm

Transgressor wrote:Ha ha ha ha.... mahu hadis pula. Hadis kan berkait dengan Nabi Muhammad. Apa kau fikir itu terjadi semasa zaman Nabi Muhammad ?


oke!

saya sudah dapat pointnya....!!
anda selalu mengelak dan berbelit utk dimintai pertanggungjawaban atas pernyataan anda yg menyatakan bahwa Hajar Aswad pernah dirampas dan dilarikan ketempat lain selama 22 tahun.

anda tidak tidak bisa memberikan referensi dan sumber tertulis yg jelas entah itu Hadis atau yg lain.

jadi intinya anda tidak bisa memberikan bukti!
dg kata lain anda sudah berbohong!
silahkan anda bersilat lidah,karena buat saya percuma!,anda tidak bisa memberikan bukti.titik!

Transgressor wrote:Dan sejak kapan pula umat Islam itu berpandukan dengan definasi kafir kau itu ?


gak terima??
no problem,gak ada yg bisa maksa anda man...
jadi nyantai aja dong kayak di pantai! :D

Transgressor wrote:Aku tidak bilan kau sama Amrozi kerana melakukan, Aku bilang cara kau mentafsir ayat Al-Quran itu sama seperti Amrozi. Umat Islam tidak suka cara Amrozi menafsir ayat Al-Quran seperti itu, maka kami juga tidak suka cara kau menafsir ayat Al-Quran itu mengikut cara menafsir Amrozi.


yap umat2 Islam seperti Muhammad beserta pengikutnya,Hezbolah,Hamas,Taleban,Jamaah Islamiyah,Ayatolah,Sadam Husein,Moro Islamic Liberation Front (MILF),Musa ibn Nusayr dan Tarik ibn Ziyad,Otomman,Al-Qaeda,Azahari,Nurdin M Top,Osama Bin Laden,Hizbut Tahrir,FPI,dan seluruh Muslim yg menghalakan peperangan,kekerasan dan darah kafir!,sangat suka dg cara Amrozi,karena Amrozi sudah melaksanakan perintah Qurannya dg baik(Q 9:123,Q 8:39,dll)

terserah kau tidak suka saya membeberkan Quran,karena begitulah Quran adanya yaitu harus keras dan kejam terhadap kafir yg menolak Islam!

masak A saya katakan B
A ya saya katakan A
B ya saya katakan B

!!!

Transgressor wrote:Yang menganiaya, merampas dan membunuh umat Islam di Mekah sehingga umat Islam terpaksa lari meninggalkan Mekah itu kafir, tong.


oh...sudah saya duga,
rupanya kau mau tutup mata dg sejarah kelam Muhammad

pasti kau belum baca ini:
http://www.indonesia.faithfreedom.org/forum/viewtopic.php?t=789
oleh Abul Kasem seorang Murtadin.

nih saya kutipkan deh supaya kau tidak cuma asal ngomong tanpa membaca hadismu sendiri:
Sahih Muslim Book 019, Number 4292:
Ibn ‘Aun mengisahkan: Aku menulis pada Nafi’ menanyakan keterangan dari dia apakah perlu untuk mengajak (kaum kafir) untuk menerima (Islam) sebelum memaksa mereka lewat pertempuran. Dia menulis (jawabannya) padaku bahwa hal ini perlu di hari2 awal Islam. Rasul Allah menyerang Banu Mustaliq pada saat mereka tidak siap dan unta2 mereka sedang minum air. Dia membunuh mereka yang melawan dan menawan selebihnya. Pada hari yang sama, dia menangkap Juwairiya bint al-Harith. Nafi’ mengatakan bahwa tradisi ini disampaikan padanya oleh Abdullah b. Umar yang (dia sendiri) berada diantara para tentara yang menyerang.

siapa yg merampok,merampas dan menjajah:
Hadis Sahih Bukhari Volume 5, Book 59, Number 548:
Dikisahkan oleh Ibn Umar:
Kami tidak makan kecuali setelah kami menaklukkan Khaibar.


Hadis Sahih Bukhari Volume 4, Book 53, Number 351:
Dikisahkan oleh Jabir bin Abdullah:
Rasul Allah berkata,”Barang jarahan adalah halal bagiku.”


Hadis Sahih Bukhari, Vol. IV, bab 88:
Dikisahkan oleh Ibn ‘Umar bahwa sang Nabi berkata,”Mata pencaharianku ada di bawah bayangan tombakku, dan dia yang tidak menaati perintahku akan dihinakan dengan membayar Jizya.

Muhammad merebut tanah bangsa orang,dan membudakinya ditanah kelahirannya sendiri,
Sahih Bukhari, Volume 3, Book 39, Number 531:
Dikisahkan oleh Ibn ‘Umar:
Umar mengusir kaum Yahudi dan Kristen dari Hijaz. Ketika Rasul Allah telah menaklukkan Khaibar, dia ingin mengusir kaum Yahudi dari tanah itu karena tanah itu telah jadi milik Allah, RasulNya dan para Muslim. Rasul Allah bermaksud mengusir kaum Yahudi tapi mereka meminta padanya untuk diijinkan tinggal dengan syarat mereka akan mengerjakan tanah dan menerima separuh panen buahnya. Rasul Allah berkata kepada mereka, “Kami akan ijinkan kamu tinggal dengan persyaratan itu, selama waktu yang kau inginkan.” Jadi mereka (kaum Yahudi) tetap tinggal di tanah itu sampai ‘Umar memaksa mereka pergi ke Taima’ dan Ariha’.


Muhammad suka memeras:
Hadis Sunan Abu Daud, Book 19, Number 3031:
Dikisahkan oleh Anas ibn Malik, Uthman ibn Abu Sulayman
Sang Nabi mengirim Khalid ibn al-Walid ke Ukaydir di Dumah. Dia (Ukaydir) ditaklukkan dan mereka membawanya menghadap kepadanya (sang Nabi). Dia (Muhammad) mengampuni jiwanya dan berdamai dengannya dengan syarat bahwa dia harus bayar jizyah (pajak keamanan).


siapa yg membunuh(bahkan anak2 dan wanita)-->Muhammad:
Sahih Muslim: Book 019, Number 4321:
Dikisahkan atas wewenang Sa’b b. Jaththama bahwa sang Nabi ketika ditanya tentang para wanita dan anak2 pagan yang mati dibunuh di malam penyerangan, menjawab: Mereka (wanita dan anak2 itu) adalah bagian dari mereka (masyarakat pagan, sehingga sah saja untuk dibunuh).

atau kau baca saja sendiri kisah2 mengharukan ini:
DAFTAR KORBAN PEMBUNUHAN MUHAMMAD
http://www.indonesia.faithfreedom.org/forum/viewtopic.php?t=8391

nah sekarang saya minta bukti hadis atau sejarah Nabi yg mengkisahkan orang2 kafir merampoki,merampas tanah,harta benda dan istri2 Muhammad,menganiaya nabi,juga membunuhi pengikut2 nabi dg keji seperti yg nabi lakukan terhadap musuhnya.

buktikan yach omongan-mu itu dg referensi yg jelas!

Tidak kah kau tahu constantine telah sanggup membunuh saudara2nya sendiri kerana kuasa ? Apa kau tidak pernah membaca fakta sejaranh dimana menganiaya berjuta rakyat jelata dan orang2 yahudi semasa berkuasa. Constantine mengunakan ajaran gereja untuk berkuasa dan menganiaya manusia2. Kerajaan Islam menjajah eropah kerana mahu memerdekakan manusia2 yang teraniaya oleh kerajaan kristien. Kerajaan Islam berjaya kerana rakyat biasa mendukung cara pemerintahan Islam semasa itu.


constantine adalah orang pagan Romawi,dia hanya mencampurkan saja kebudayaan Pagan dg ke-Kristenan.dia bukan Kristen sejati.

dan salah katamu bahwa Islam mau membebaskan Eropa...mana buktinya.
jujur,walaupun saya tidak suka dg Constantine(karena dia bukan Kristen sejati),namun sesungguhnya Kontantine-lah yg membebaskan orang Kristen dr penjajahan Romawi pagan sebelumnya.

dan lebih salah lagi jika kau mengatakan Islam yg membebaskan Eropa.
kalau merampas tanah Eropa(kafir) mungkin iya,seperti Turki sekarang

tidak sadarkah kau tujuan Muhammad menguasai kafir??
http://www.darulislam.info/modules.php?op=modload&name=Hadith_Bukhari&file=index&action=view
Volume:1 Book :2(Belief) Number :24
Narrated Ibn 'Umar:
Allah's Apostle said: "I have been ordered (by Allah) to fight against the people until they testify that none has the right to be worshipped but Allah and that Muhammad is Allah's Apostle, and offer the prayers perfectly and give the obligatory charity, so if they perform a that, then they save their lives an property from me except for Islamic laws and then their reckoning (accounts) will be done by Allah."


terjemahan:
Hadis Sahih Bukhari, Volume 1, Book 2, Number 24:
Dikisahkan oleh Ibn ‘Umar:
Rasul Allah berkata, “Aku telah diperintahkan (oleh Allah) untuk memerangi orang2 sampai mereka mengaku bahwa tidak ada yang patut disembah selain Allah dan Muhammad adalah Rasul Allah, dan melakukan sembahyang dengan sempurna dan membayar zakat, sehingga jika mereka melakukan hal itu, maka selamatlah nyawa dan harta mereka dariku kecuali dari hukum2 Islam dan amal mereka akan dihitung oleh Allah.”


bagaimana mungkin Islam mau membebaskan Eropa yg sebenarnya sudah bebas tanpa Muhammad,
lah Muhammad saja menginginkan harta dan nyawa kafir jika kafir tidak tunduk(ingat kisah2 dalam hadits yg saya berikan!)

Transgressor wrote:Harta2 rampasan perang yang diperolehi oleh kerajaan Islam adalah harta2 pemerintah dan gereja kristien. Pemerintah dan gereja2 kristien telah merampas harta kekayaan dari rakyat2 biasa untuk keuntungan mereka sendiri. Kerajaan Islam mengunakan harta2 rampasan perang dari pemerintah dan gereja2 Islam untuk membangunkan rakyat biasa. Apa kau pernah mendengar penganiayaan rakyat semasa kerajaan Islam memerintah eropah ? Sebaliknya kau bisa baca fakta sejarah yang menunjukkan penaniayaan2 semestinya berlaku dimana-mana pemerintah dan gereja2 kristien berkuasa semasa itu. Ilmuwan2 dan saintis2 juga dianiaya.


mau membual darimana lagi kau??
coba lampirkan linknya!!

tertawa jadinya saya,bukankah justru Muhammad yg suka merampok dan mengajarkan kepada para pengikutnya?!?!!

sejak kapan Yesus dan pengikut Kristus yg setia mengajarkan harta jarahan halal,atau seperlimanya milik "Yesus"atau utk anak yatim??Image


Transgressor wrote:Dan sesiapa yang mengunakan mulut dan lidah (berfitnah) akan binasa kerana mulut dan lidahnya. :wink:


oh jadi hadits-hadits yg menceritakan kekejian Muhammad dan pengikutnya itu fitnah??
kenapa gak di cek saja hadits itu,atau ke website-website Islam
atau kau takut jika memang benar hadits tersebut ada?!
mau lari dari kenyataan?

nah ketahuan kan sekarang,siapa yg memfitnah
siapa yg takut utk membuktikan
tabiatmu buruk kawan!
kau hanya bisa mencercaku tanpa berani mengecek dulu kebenaran hadits tersebut dalam situs2 Islam....

Transgressor wrote:Kelihatan jelas yang mengutuk dan mencaci dan yang memusuhi manusia lain itu kau.


pernahkah saya mengutukimu??
siapa yg menyebut saya ignorant dan pengecut
padahal sebelumnya saya tidak pernah mencaci-mu
saya bilang kau baik(walaupun saya sering jengkel terhadap anda)
tapi sebaliknya balasan cacian yg selalu anda berikan langsung kepada pribadi saya,bukan mengomentari ajarannya....

bung,apakah Yesus Kristus pernah menyumpahi orang,mencaci maki orang dan memusuhi manusia lain dg kekerasan
siapa sebenarnya yg suka membunuh??
darah kafir halal....
kafir adalah kera dan babi...
kafir itu najis....

siapa yg mengajarkan kasih,siapa yg mengajarkan dendam bung??
saya sangat mengasihi anda sebagai manusia menurut apa yg Yesus ajarkan,
tapi saya harus berterus terang kepada anda untuk menolak dan membongkar kebohongan Islam

Transgressor wrote:Mengerikan ???
Yang lebih mengerikan adalah dimana jumlah korban2 dari peperangan dizaman Muhammad itu walau di kali dengan 1000, masih tidak sampai sepersepuluh korban dan penganiayan WW2.


ya memang WW2 mengerikan...

tapi sadarlah bung World War terjadi karena orang2 tidak menjalankan perintah kasih Yesus
WW2 terjadi karena seorang komunis sejati bernama Hitler
Hitler bukanlah seorang Kristen
seorang Kristen yg baik yg menjalankan perintah kasih Yesus tentunya tidak akan seperti Hitler
WW2 terjadi karena pemimpin perang yg mengatasnamakan seluruh bangsanya,bukan terjadi karena bangsanya secara keseluruhan
dan korban ww2 bukan Muslim pula melainkan orang2 kafir sendiri.

banyak negara2 Eropa kala itu yg berperang,namun yg berperang bukan rakyatnya,melainkan pemerintahannya yg arogan
berapa persen tentara dari keseluruhan rakyat sebuah negara??
banyak rakyat sipil Amerika menentang Bush yg sama jahatnya dg Osama(karena membalas kejahatan dg kejahatan)
banyak aktivis2 dan organisasi HAM dan kemanusiaan berdiri
bahkan Tsunami 2 tahun lalu kebanyakan organisasi dari negara Barat(orang Kristen yg justru banyak membantu Aceh)

sedangkan sebaliknya justrus kekerasan dari sejak zaman Muhammad,hingga extrimisme ajaran Islam yg mengakibatkan kekerasan
terhadap sipil kafir justru diilhami oleh ajaran Quran dan Hadis!
semua pejuang2 jihad dari sejak zaman Muhammad bahkan memakai politik dg nama Islam atau membela Islam

lihat saja Muhammad(atas nama Islam),pengikut2 muhammad setelahnya/khalifah(atas nama Islam),Otoman,pasukan Moor Islam,Taleban,Hezbollah,Fatah,Osama(atas nama Islam)FPI,Hambali,Amrozi,Azahari,Jamaah Islamiyah,MILF,dsb,semua atas nama Islam.

dan memang Islam mengajarkan utk membunuh dan memerangi kafir.
mau mengelak kau dg ayat2 tersebut?

nah sekarang kau bedakan dong orang dg ajarannya!
Jesus dg Muhammad & Allah SWT!


Transgressor wrote:Bagaimana kau bilang kau pengikut yesus sejati sedangkan kau mengaku memusuhi umat ugama lain ? Apa pernah yesus memusuhi dan mencaci maki umat agama lain ?
Kau sebenarnya bukan membawa kabar baik tetapi membawa hasutan dan mencaci maki ugama lain. Kau tidak pernah senang selagi manusia2 lain mahu mengikut cara kau.Lu siapa, gue siapa tong ?


kan saya sudah katakan,
saya sangat mengasihi anda sebagai human atas kasih yg diajarkan Kristus.
tapi saya juga tidak bisa membiarkan kebohongan Islam
saya tidak akan melukai anda dg kekerasan,bahkan keluarga besarku dan beberapa temanku yg Muslim yg membenci ibu saya dan saya yg murtad dari Islampun
tidak saya balas,melainkan saya tetap tersenyum walau kadang sakit hati saya....

dan saya tidak mencaci maki Islam,melainkan mengatakan fakta tentang Muhammad dan kekjian Quran terhadap kafir
apa saya berbohong tentang ayat2 Quran dan Hadits diatas??

bung sebenarnya saya hanya ingin memberitahukan bahwa Islam bukan ajaran dari Tuhan
tapi semua itu kan berpulang kepada anda...

anda tidak usah khawatir jika anda tidak terima
semua keputusan kan ada ditangan anda
apa saya harus membunuh orang yg menolak Yesus...kan tidak!
saya hanya mengatakan apa fakta tentang Muhammad dan Quran...itu saja...selebihnya pilihan ditangan anda....


Transgressor wrote:Apa kau fikir paus urban itu saja yang telah melakukan kejahatan gereja2 ? Kau sangat naif. Baca sejarah gereja2 kristien kau itu lagi, jangan sampai aku yang perlu mengajar kau disini.


ya saya salah,memang ada Paus yg lain...saya akui kekeliruan saya.

bung, Paus yg memerintahkan perang salib adalah di era perang salib tidak di era2 yg lain.
nah sedangkan perang salib terjadi karena invasi2 Islam atas negara2 kafir(khususnya Kristen),salah satunya Yerusalem


ini saya berikan link situs yg netral(bukan milik Kristen dan Islam),apakah kau masih tidak percaya juga??


----####------

ini kutipannya:
http://id.wikipedia.org/wiki/Perang_Salib
Perang Salib adalah kumpulan gelombang dari pertikaian agama bersenjata yang dimulai oleh kaum Kristiani pada periode 1095 – 1291; biasanya direstui oleh Paus atas nama Agama Kristen, dengan tujuan untuk menguasai kembali Yerusalem dan “Tanah Suci” dari kekuasaan Muslim dan awalnya diluncurkan sebagai respon atas permohonan dari Kekaisaran Byzantium yang beragama Kristen Ortodox Timur untuk melawan ekspansi dari Dinasti Seljuk yang beragama Islam ke Anatolia.

Asal mula ide perang salib adalah perkembangan yang terjadi di Eropa Barat sebelumnya pada Abad Pertengahan, selain itu juga menurunnya pengaruh Kekaisaran Byzantium di timur yang disebabkan oleh gelombang baru serangan Muslim Turki

.................................

dari beberapa tempat di Eropa bertempur melawan pasukan Moor Islam, yang sebelumnya berhasil menyerang dan menaklukan sebagian besar Semenanjung Iberia dalam kurun waktu 2 abad.

................................

Hal ini kemudian diperkuat oleh propaganda keagamaan tentang Perang untuk Keadilan untuk mengambil kembali Tanah Suci – yang termasuk Yerusalem (dimana kematian, kebangkitan dan pengangkatan Yesus ke Surga terjadi menurut ajaran Kristen) dan Antioch (kota Kristen yang pertama) - dari orang Muslim.

......................................

Keberadaan Muslim di Tanah Suci harus dilihat sejak penaklukan bangsa Arab terhadap Palestina pada abad ke-7. Hal ini sebenarnya tidak terlalu mempengaruhi penziarahan ke tempat-tempat suci kaum Kristiani atau keamanan dari biara-biara dan masyarakat Kristen di Tanah Suci Kristen ini. Sementara itu, bangsa-bangsa di Eropa Barat tidak terlalu perduli atas dikuasainya Yerusalem – yang berada jauh di Timur – sampai ketika mereka sendiri mulai menghadapi invasi dari orang-orang Islam dan bangsa-bangsa non-Kristen lainnya seperti bangsa Viking dan Magyar. Akan tetapi, kekuatan bersenjata kaum Muslimlah yang berhasil memberikan tekanan yang kuat kepada kekuasaan Kekaisaran Byzantium yang beragama Kristen Orthodox Timur.

......................................

Titik balik lain yang berpengaruh terhadap pandangan Barat kepada Timur adalah ketika pada tahin 1009, kalifah Bani Fatimiah, Al-Hakim bi-Amr Allah memerintahkan penghancuran Gereja Makam Suci (Church of The Holy Sepulchre)

......................................

Penyebab langsung dari Perang Salib Pertama adalah permohonan Kaisar Alexius I kepada Paus Urbanus II untuk menolong Kekaisaran Byzantium menahan laju invasi tentara Muslim ke dalam wilayah kekaisaran tersebut. Pada tahun 1071, di Pertempuran Manzikert, Kekaisaran Byzantium telah dikalahkan oleh pasukan Muslim Seljuk dan kekalahan ini berujung kepada dikuasainya hampir seluruh wilayah Asia Kecil (Turki modern)

(selebihnya baca sendiri...)

-----####------

penyebaran Islam diatas cocok dg perintah Muhammad
(jika kau orang yg bijaksana dan berjiwa besar,cek-lah link islam itu sendiri tanpa harus menuduh orang lain berbohong)
http://www.usc.edu/dept/MSA/fundamentals/hadithsunnah/muslim/019.smt.html
Sahih Muslim Book 019, Number 4292:
Ibn 'Aun reported: I wrote to Nafi' inquiring from him whether it was necessary to extend (to the disbelievers) an invitation to accept (Islam) before m". ing them in fight. He wrote (in reply) to me that it was necessary in the early days of Islam. The Messenger of Allah (may peace be upon him) made a raid upon Banu Mustaliq while they were unaware and their cattle were having a drink at the water. He killed those who fought and imprisoned others. On that very day, he captured Juwairiya bint al-Harith. Nafi' said that this tradition was related to him by Abdullah b. Umar who (himself) was among the raiding troops

terjemahan,
Sahih Muslim Book 019, Number 4292:
Ibn ‘Aun mengisahkan: Aku menulis pada Nafi’ menanyakan keterangan dari dia apakah perlu untuk mengajak (kaum kafir) untuk menerima (Islam) sebelum memaksa mereka lewat pertempuran. Dia menulis (jawabannya) padaku bahwa hal ini perlu di hari2 awal Islam. Rasul Allah menyerang Banu Mustaliq pada saat mereka tidak siap dan unta2 mereka sedang minum air. Dia membunuh mereka yang melawan dan menawan selebihnya. Pada hari yang sama, dia menangkap Juwairiya bint al-Harith. Nafi’ mengatakan bahwa tradisi ini disampaikan padanya oleh Abdullah b. Umar yang (dia sendiri) berada diantara para tentara yang menyerang.

(cek kebenarannya dalam bahasa inggris)
http://www.darulislam.info/modules.php?op=modload&name=Hadith_Bukhari&file=index&action=view
Hadis Sahih Bukhari, Volume 1, Book 2, Number 24:
Dikisahkan oleh Ibn ‘Umar:
Rasul Allah berkata, “Aku telah diperintahkan (oleh Allah) untuk memerangi orang2 sampai mereka mengaku bahwa tidak ada yang patut disembah selain Allah dan Muhammad adalah Rasul Allah, dan melakukan sembahyang dengan sempurna dan membayar zakat, sehingga jika mereka melakukan hal itu, maka selamatlah nyawa dan harta mereka dariku kecuali dari hukum2 Islam dan amal mereka akan dihitung oleh Allah.”

dan perintah2 nabi diatas berdasarkan ayat Quran
QS Al-Anfal ayat 39
dan perangilan mereka, supaya jangan ada fitnah dan supaya agama itu semata mata bagi Allah

dan Muslim pun harus berperang melawan kafir dg membunuhi kafir,menjziyah,merampasi,memenggal,memancung,dsb.
(Q 9:123,Q 47:4,Q 9:5,dsb)

dan untuk Paus biar bagaimanapun,tindakan yg diambil Paus kala itu telah menyalahi ajaran kasih Yesus,Paus terpancing oleh emosinya utk menggunakan kekerasan.tapi tidak usah heran,semua itu terjadi karena Paus juga masih manusia biasa.

dan itulah era kepemimpinan yg terburuk dari Paus.

nah sebaliknya Muslim??
surely atas nama Islam(hadits dan Quran yg saya posting diatas)menggunakan kekerasan dalam menyebarkan Islam
dan dibenarkan oleh Allah SWT dan Muhammad.

Transgressor wrote:Tentunya bukan dari umat Islam. Apakah kau fikir kafir2 itu kristien saja ?


yapz,betul sekali,kafir2 itu terdiri dari banyak golongan.
ada komunis
ada kristen munafik
ada kristen bohong2an
ada Hindu
ada Budha
dsb.

dan tentunya ada kristen yg sejati(pengikut Kristus yg setia mentaati kasih Kristus)-->golongan ini sebenarnya banyak didunia,namun tidak menonjolkan diri dan menyombongkan diri seperti Islam--->golongan ini kebanyakan bekerja dalam organisasi kemanusiaan(khususnya organisasi Kristen),juga penginjil,hamba Kristus,rakyat jelata,rakyat kecil...dan bukannya yg selalu berdemo dg kekerasan atas nama Muhammad dan Allah-nya.

begitu saudaraku....

Transgressor wrote:Kalau jujur mahu beri referen2, jangan dari sampah2 seperti itu. Bikin malu saja jika mahu dibodoh-bodohkan. :lol: :lol: :lol:


terserah mau dikatakan sampah
saya pun sudah memberikan link netral wikipedia diatas tentang penyebaran Islam lewat pedang,namun anda pasti tetap mau tutup mata..
....orang bijak dan berhati besar pasti akan meneliti kebenaran hadist2,riwayat nabi,sejarah Islam,dan ayat Quran yg ada di link tersebut.

dan tentunya kau bukan termasuk salah satu orang bijak dan berhati besar utk mengecek kebenaran link2 tersebut.

NB:perlu diketahui!,link resource centre dari IFF sumbernya disadur dari link2 lain(termasuk web Islam)

oke keputusan ada ditangan anda,
anda tidak peru mencaci maki,mengatakan ****,mencerca saya dg sebutan pengecut dan ignorant dan tidak berpengetahuan jika memang anda orang yg bijak

carilah kebenarannya dg berbesar hati
salam untuk saudaraku trans.good luck man....
sory saya hanya mengatakan apa yg ada...


-------####--------

ini cek hadits mu sendiri disini,supaya kau tidak asal menuduh orang saja!

http://directory.google.com/Top/Society/Religion_and_Spirituality/Islam/Prophet's_Traditions/

Search 4 major collections of Hadeeth - http://www.usc.edu/dept/MSA/reference/searchhadith.html

Enables a search on the following collections of Hadeeth: Al-Bukhari, Muslim, Abu Dawud and Muwatta.

Translation of Sahih Bukhari - http://www.usc.edu/dept/MSA/fundamental ... h/bukhari/

Partial Translation of Sunan Abu-Dawud - http://www.usc.edu/dept/MSA/fundamental ... /abudawud/

Translation of Malik's Muwatta - http://www.usc.edu/dept/MSA/fundamental ... h/muwatta/

Partial Translation of Sahih Muslim - http://www.usc.edu/dept/MSA/fundamental ... ah/muslim/

Science of Hadith - http://www.usc.edu/dept/MSA/fundamental ... /atit.html

International Hadith Study Association Network - http://www.ihsanetwork.org/

The Sunnah Islamic Page - http://www.al-sunnah.com

Hadeeth Blog - http://hadeeth.blogspot.com/

The Status of Sunnah in Islam - http://www.qss.org/articles/status.html

A Simple Path To Islam - http://web2.airmail.net/sharon
A site designed for those with little knowledge about Islam. Gives those who are just beginning to learn great guides to learning resources.

islam.us - http://www.islam.us/hadith.php

Hadith on Eid - http://www.geocities.com/minutesage1/eid.html
Collection of sayings and Hadith on Eid.

Forty Hadeeth by an-Nawawi - http://islamworld.net/nawawi.html
One of the most popular compilations of Hadeeth covering major Islamic principles.
User avatar
No_Name
 
Posts: 1677
Joined: Mon Jun 05, 2006 7:01 pm
Location: the Rock n Roll place

Postby rockbebeh » Tue Aug 07, 2007 5:53 am

pendapat Drs. H. Amos (Pendeta Nehemia)
Pada kenyataannya sebagian besar pengikut agama bangsa Arab tidak mengetahui dan tidak menyadari bahwa yang disembah dan dipuja adalah pada hakekatnya batu hitam Hajar Aswad.

Penyembahan pada batu Hajar Aswad ini baru disadari pada waktu pengikut agama bangsa Arab ini melakukan rukun Islam yang kelima yaitu pergi ke Ka'bah di Makah dan harus menyembah dan mencium batu hitam HajarAswad tersebut.

Pada saat mencium batu hitam Hajar Aswad ini barulah orang tersadar bahwa yang dilakukan tidak lain adalah pekerjaan syirik yaitu mempersekutukan Allah dengan batu hitam tersebut. (hal. 83)

Tanggapan H. Ihsan L.S. Mokoginta (Wenseslaus)

Pada kenyataannya, justru umat Kristen yang keliru menilai Islam. Mereka keliru karena dibodoh-bodohi oleh para penginjil dan evangelis macam Himar Amos, dr. Suradi Ben Abraham dan Pdt. M. Matius cs. dengan mengatakan bahwa umat Islam melakukan perbuatan syirik karena menyembah Hajar Aswad. Alasannya, karena umat Islam mencium Hajar Aswad dalam ibadah haji.

Mereka tidak bisa membedakan kata 'menyembah' dengan kata 'mencium'. Karena menyembah disamaartikan dengan mencium, maka mereka menganggap bahwa umat Islam melakukan perbuatan syirik dengan mencium atau menyembah Hajar Aswad.

Padahal mencium Hajar Aswad itu bukan untuk menyembah, melainkan semata-mata sebagai ritual dan karena kepatuhan pada perintah Allah. Karena Allah memerintahkan untuk menciumnya, maka umat Islam mematuhi.

Dan perlu diingat, bahwa mencium Hajar Aswad bukanlah kewajiban atau keharusan, melainkan hanya sunnah saja.

Rahasia dan keistimewaan Hajar Aswad

Yang menarik untuk dikaji adalah pertanyaan mengapa Rasulullah menyuruh meraba/memegang batu Hajar Aswad, bahkan kalau bisa menciumnya?

Sejarahnya, batu hitam Hajar Aswad tersebut sudah ada ribuan tahun sebelum Nabi Muhammad dan Nabi Isa lahir ke dunia. Bermula ketika NabiYakub dalam suatu perjalanan dari Bersyeba menuju Paran. Karena merasa lelah, dia beristirahat pada suatu tempat sambil mengambil sebuah batu menjadi bantalnya. Saat itu Tuhan memberikan mimpi kepadanya, bahwa dari bumi tempat dia bermalam itu ada didirikan tangga yang ujungnya menjulang sampai ke langit. Dan pada tangga tersebut para malaikat Tuhan naik-turun. Ketika Nabi Yakub terbangun dari tidurnya, ia merasa takut dan berkata: "Sesungguhnya Tuhan berada di tempat ini tanpa aku ketahui, dan sungguh dahsyat tempat ini. Tempat ini pasti rumah dari Allah, dan pasti daerah inilah pintu gerbang menuju sorga".

Ketika Nabi Yakub bangun pagi-pagi, diambilnya batu tersebut, dituangkan minyak wangi pada batu itu, kemudian diambilnya batu tersebut, lalu mendirikannya sebuah tugu tanda peringatan sebagai rumah Allah. Maka tempat itu dinamakannya Bethel (Baitullah) yang artinya rumah Allah.

Apa yang dialami oleh NabiYakub hampir 40 abad yang lalu adalah mukjizat besar, sebab batu hitam yang dituangi minyak tersebut sampai saat ini masih tetap wangi.

Karena tempat NabiYakub bermimpikan tersebut adalah pintu gerbang menuju sorga, maka Nabi Ibrahim as. mewajibkan umatnya untuk berziarah ke sana setiap tahun bagi yang mampu. Sebab dengan berziarah ke tempat tersebut, akan bisa dilihat langsung kebesaran Allah, antara lain:

a. Ka'bah (Baitullah), merupakan salah satu dari tujuh keajaiban dunia yang dibangun oleh Nabi Ibrahim as.

b. Sumur Zam-Zam, bukti kebesaran Allah atas Nabi Ismail.

c. Batu hitam Hajar Aswad yang masih tetap wangi sampai sekarang sebagai bukti kebesaran Allah atas nabiYakub as.

d. Maqam (tanda telapak kaki) Nabi Ibrahim ketika membangun Baitullah.

e. Makam (kuburan) Rasulullah saw. bersama sahabat-sahabatnya yang masih terpelihara sampai sekarang dll.

Haji itu sama artinya dengan ziarah. Maka umat yang melakukan ibadah haji itu sama artinya mereka melakukan ziarah ke tempat-tempat yang bersejarah dalam rangka melakukan perintah agama, sekaligus melihat langsung kebesaran Allah yang ada di sana .

Khusus terhadap batu hitam Hajar Aswad, Nabi Muhammad saw. menciumnya, karena dengan mencium bau wangi dari batu tersebut, memberikan kesan akan kebesaran Allah swt., karena atas kehendak Allah swt. batu hitam tersebut tetap wangi sampai saat ini. Dengan bisa memegang dan mencium harumnya batu hitam tersebut, yang tadinya hanya 'ilmul yaqin, maka sekarang menjadi 'ainul yaqin, bahkan haqqul yaqin.

Oleh karena itu memegang atau meraba dan mencium batu hitam Hajar Aswad oleh Nabi Muhammad saw. disunnahkan saja, bukan wajib.
Sumber: H. Insan L.S. Mokoginta (Wenseslaus) , PENDETA MENGHUJAT MUALLAF MERALAT . Penerbit: Forum Antisipasi Kegiatan Pemurtadan (FAKTA) .Cetakan 1, Juni 1999
User avatar
rockbebeh
 
Posts: 518
Joined: Sun Jun 24, 2007 2:23 am

Postby Adadeh » Tue Aug 07, 2007 7:23 am

rockbebeh wrote:Padahal mencium Hajar Aswad itu bukan untuk menyembah, melainkan semata-mata sebagai ritual dan karena kepatuhan pada perintah Allah. Karena Allah memerintahkan untuk menciumnya, maka umat Islam mematuhi.

Dan perlu diingat, bahwa mencium Hajar Aswad bukanlah kewajiban atau keharusan, melainkan hanya sunnah saja.

Kumaha yeuh menjelaskan teh?
Katanya MENCIUM HAJAR SYAHWAT BUKAN KEWAJIBAN, tapi MERUPAKAN PERINTAH ALLAH??? Apakah perintah Allah itu bukan kewajiban? Muslim jungkir balik membantah memuja barang mati, sampai dicium-cium segala, tapi keterangannya sungguh menggelikan. hati Muslim sendiri mengakui bahwa tiada keterangan logis dari tindakan mencium-cium batu mati. Dasar waduk beratz!
User avatar
Adadeh
 
Posts: 8461
Images: 414
Joined: Thu Oct 13, 2005 1:59 am

Postby sergius » Tue Aug 07, 2007 7:50 am

Gw heran : Apa sih efeknya cium batu dalam sebuah agama?

Gw lebih heran : auloh menyuruh umatnya cium batu?

Gw sangat heran : umatnya mau aja disuruh konyol2an.
User avatar
sergius
 
Posts: 2063
Joined: Sun Sep 24, 2006 3:46 am
Location: Tzu Chi homebase

Postby ahmad_doni » Fri Aug 17, 2007 10:25 am

sergius wrote:Gw heran : Apa sih efeknya cium batu dalam sebuah agama?

Gw lebih heran : auloh menyuruh umatnya cium batu?

Gw sangat heran : umatnya mau aja disuruh konyol2an.


benar2 agama yang aneh. pengikutnya juga aneh :D:D
User avatar
ahmad_doni
 
Posts: 1090
Joined: Fri Apr 20, 2007 10:57 am

Postby rockbebeh » Mon Aug 20, 2007 4:53 am

Adadeh wrote:
rockbebeh wrote:Padahal mencium Hajar Aswad itu bukan untuk menyembah, melainkan semata-mata sebagai ritual dan karena kepatuhan pada perintah Allah. Karena Allah memerintahkan untuk menciumnya, maka umat Islam mematuhi.

Dan perlu diingat, bahwa mencium Hajar Aswad bukanlah kewajiban atau keharusan, melainkan hanya sunnah saja.

Kumaha yeuh menjelaskan teh?
Katanya MENCIUM HAJAR SYAHWAT BUKAN KEWAJIBAN, tapi MERUPAKAN PERINTAH ALLAH??? Apakah perintah Allah itu bukan kewajiban? Muslim jungkir balik membantah memuja barang mati, sampai dicium-cium segala, tapi keterangannya sungguh menggelikan. hati Muslim sendiri mengakui bahwa tiada keterangan logis dari tindakan mencium-cium batu mati. Dasar waduk beratz!


just perintah only.... takde hukum wajib....

Ps: esok pergi sekolah pelajar apa itu perintah dan hukum... dan jangan ponteng sekolah yea pak...
User avatar
rockbebeh
 
Posts: 518
Joined: Sun Jun 24, 2007 2:23 am

Postby sergius » Mon Aug 20, 2007 8:25 am

Menurut RBB, perintah # dengan hukum wajib.

:lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol:

Terus kalo auloh bilang "perintah", berani gak lu gak menuruti dia?
User avatar
sergius
 
Posts: 2063
Joined: Sun Sep 24, 2006 3:46 am
Location: Tzu Chi homebase

Postby SQUALL LION HEART » Mon Aug 20, 2007 9:15 am

rockbebeh wrote:just perintah only.... takde hukum wajib....

Ps: esok pergi sekolah pelajar apa itu perintah dan hukum... dan jangan ponteng sekolah yea pak...


Jadi kalau kamu ke sana, kira2 kamu cium ngak tuh batu ???
SQUALL LION HEART
 
Posts: 2430
Joined: Thu Nov 23, 2006 8:56 am
Location: ujung langit

Postby sergius » Mon Aug 20, 2007 9:18 am

SQUALL LION HEART wrote:
rockbebeh wrote:just perintah only.... takde hukum wajib....

Ps: esok pergi sekolah pelajar apa itu perintah dan hukum... dan jangan ponteng sekolah yea pak...


Jadi kalau kamu ke sana, kira2 kamu cium ngak tuh batu ???
Harus cium batu dong... ongkos ke sana nya kan mahal. Sayang kan kalo pulang blm jilatin batu item itu??? Kapan lagi bisa ke sana dan gak keinjak2 sampai mati???
User avatar
sergius
 
Posts: 2063
Joined: Sun Sep 24, 2006 3:46 am
Location: Tzu Chi homebase

Postby pod-rock » Mon Aug 20, 2007 11:13 am

rockbebeh menulis:
Ps: esok pergi sekolah pelajar apa itu perintah dan hukum... dan jangan ponteng sekolah yea pak...


Kalau begitu anda ponteng sekolah ya pak, waktu pelajaran fisika. he he he.

Hidup Robert Einstein!!!!

Hidup Teori Bing Bang!!!!!
User avatar
pod-rock
 
Posts: 845
Joined: Tue Nov 28, 2006 1:25 pm

Re: Muhammad adalah seorang pembohong besar

Postby chandjuan » Sun Dec 15, 2013 11:18 am

wah susah juga mau tanya jawab disini ya....... dimana saya bisa tanya jawab yang Online dengan admin atau orang2 FFI ini?

terima kasih
chandjuan
 
Posts: 29
Joined: Sun Dec 15, 2013 10:22 am

Re: Muhammad adalah seorang pembohong besar

Postby gema » Mon Dec 16, 2013 1:38 pm

chandjuan wrote:wah susah juga mau tanya jawab disini ya....... dimana saya bisa tanya jawab yang Online dengan admin atau orang2 FFI ini?

terima kasih


Ente mau tanya ape bro..? kalau mau buat thread baru aja dengan klik "new topic", dikiri atas http://indonesia.faithfreedom.org/forum/pengumuman-bagi-pendatang-baru-manfaat-ffi-f78.html
User avatar
gema
 
Posts: 1097
Joined: Sun Sep 08, 2013 10:27 pm

Previous

Return to Muhammad



Who is online

Users browsing this forum: No registered users