.

Benarkah Nabi Muhammad pernah membelah Bulan?

Kehidupan, pengikut, kepercayaan, pikiran dan ucapan Muhammad.

Postby Duladi » Tue Nov 06, 2007 12:57 pm

Tolong judulnya diganti, bukan "Benarkah Nabi Muhammad pernah membelah Bulan?" tapi "Benarkah Muhammad pernah membelah Bulan?"

Menyebut Muhammad nabi hanya semakin membodohkan Muslim saja. Nanti mereka jadi besar kepala.

Selama Muslim masih yakin bahwa Muhammad itu nabi dan Alquran itu firman Tuhan, maka akan sulit bagi mereka untuk lepas dari angan-angan bodohnya.
Duladi
 
Posts: 7103
Joined: Thu Apr 12, 2007 10:19 pm
Location: Samarinda

Postby Eneng Kusnadi » Tue Nov 06, 2007 1:10 pm

Sebutan nabi barangkali cuma komplimen saja lah, bukan pengakuan yang sebenarnya.
Walaupun mengaku Nabi kek, nabiyah kek, Artis Hollywood kek, Bollywood kek, Tankiwood kek Muhammad tetap menyandang predikat Fenifu!!!
:lol: :lol: :lol: :lol:
User avatar
Eneng Kusnadi
 
Posts: 2997
Joined: Sat Dec 30, 2006 1:26 pm
Location: Peternakan Unta/Camelot

Postby MONTIR KEPALA » Tue Nov 06, 2007 1:36 pm

wix wrote:
MONTIR KEPALA wrote:mukjizat kok bikin orang mabok ...ha ha ha ada2 saja


Mabok??? Ah bisa aja si abang ini hehehe anggur itu bagus buat kesehatan, buat jantung asal minumnya segelas atau ada ukurannya.

Lah kalo membelah bulan??? Apa coba manfaatnya??? Cuma mau pamer doang atau malah cuma hayalan aja???

jangan menunggu jawaban gue dech ...menurut ente nih ya..fungsi mukjizat itu apa ditunjukkan ?? baik itu yg dilakukan Musa. Isa dll dah !!
User avatar
MONTIR KEPALA
 
Posts: 4401
Joined: Wed Jul 26, 2006 10:16 am

Postby madison » Tue Nov 06, 2007 1:50 pm

hey monster kelapa
lo ngomongin mujizat.
emangnye muhammad pernah bikin mujizat??
ga pernah kan.

muhammad bisanya bikin rusuh.
Image
User avatar
madison
 
Posts: 2393
Joined: Tue Sep 25, 2007 6:01 pm
Location: pentagon

Postby SEN2 » Tue Nov 06, 2007 1:55 pm

Fungsi dari Mujizat Musa membelah laut teberau adalah untuk meloloskan bangsa israel dari kejaran...bangsa mesir dan firaun
Fungsi Mujizat dari Tuhan Yesus adalah untuk menolong orang banyak seperti menyembuhkan Mata orang yang buta, dan juga Membuktikan bahwa Kuasa TUhan ada ditangannya...jadi ya ndak usah belah2 bulan..ada manfaatnya tidak?kalu Tuhan Yesus berbuat mujizat dan Musa juga selalu ada manfaatnya buat orang lain..
kalu belah bulan ada manfaatnya ndak...bisa2 bulan runtuh turun kebumi...wakakakakakakaka
SEN2
 
Posts: 272
Joined: Thu Oct 25, 2007 11:46 pm
Location: Indonesia

Postby muhammad » Tue Nov 06, 2007 2:10 pm

hoi!!! waktu itu gw kan mau pamer ama cewe cewe....

g bisa loh belah bulan belah dada dan belaha anu...

gw jago belah membelah lah pokoknya

yang ada belahan gw demen....
muhammad
 
Posts: 252
Joined: Fri May 11, 2007 12:32 pm

Postby MONTIR KEPALA » Tue Nov 06, 2007 3:16 pm

SEN2 wrote:Fungsi dari Mujizat Musa membelah laut teberau adalah untuk meloloskan bangsa israel dari kejaran...bangsa mesir dan firaun
Fungsi Mujizat dari Tuhan Yesus adalah untuk menolong orang banyak seperti menyembuhkan Mata orang yang buta, dan juga Membuktikan bahwa Kuasa TUhan ada ditangannya...jadi ya ndak usah belah2 bulan..ada manfaatnya tidak?kalu Tuhan Yesus berbuat mujizat dan Musa juga selalu ada manfaatnya buat orang lain..
kalu belah bulan ada manfaatnya ndak...bisa2 bulan runtuh turun kebumi...wakakakakakakaka

haaaah kafir itu emang ceble !! :lol:
User avatar
MONTIR KEPALA
 
Posts: 4401
Joined: Wed Jul 26, 2006 10:16 am

Postby madison » Tue Nov 06, 2007 3:30 pm

kekeke ...
muhammad belah bulan.
Image
aduh .... lucu banget sich!!
lucunya lagi ada pula yang percaya.
Image
User avatar
madison
 
Posts: 2393
Joined: Tue Sep 25, 2007 6:01 pm
Location: pentagon

Postby MONTIR KEPALA » Wed Nov 07, 2007 12:16 pm

madison wrote:kekeke ...
muhammad belah bulan.
Image
aduh .... lucu banget sich!!
lucunya lagi ada pula yang percaya.
Image

apa gak lebih lucu ada catering dari langit ??
User avatar
MONTIR KEPALA
 
Posts: 4401
Joined: Wed Jul 26, 2006 10:16 am

Postby madison » Wed Nov 07, 2007 5:46 pm

MONTIR KEPALA wrote:apa gak lebih lucu ada catering dari langit ??

ya jelas lebih lucu membelah bulan dong. pake percaya lagi.
Image
User avatar
madison
 
Posts: 2393
Joined: Tue Sep 25, 2007 6:01 pm
Location: pentagon

Postby kbg » Wed Nov 07, 2007 5:50 pm

madison wrote:sudahlah ngotot banget sich
bilang aja itu hadist palsu.

capek banget kan ngejelasin
bulan pernah dibelah muhammad.
wong ga ada buktinya ko.
BULAN LOCH yang kita liat tiap malem.


Yeeee.... anda ini rada2 bolot ya..., koq pake maksain Hadist na palsu sih? itu nga palsu man, itu dah benar, liat donk argumentku...

aku kan dah bilang yg kurang itu cuma nga ada konfirmasi lg bahwa bulan itu dirapetin, mungkin pembuat Alquran itu lupa nulisnya, mungkin ikut terkesima dengan mujijat Membelah bulan tsb, gitu aja koq susah...
User avatar
kbg
 
Posts: 862
Joined: Wed Oct 11, 2006 2:41 pm
Location: http://www.kbg.co.za/

Postby the-atheist » Wed Nov 07, 2007 6:36 pm

MONTIR KEPALA wrote:jangan menunggu jawaban gue dech ...menurut ente nih ya..fungsi mukjizat itu apa ditunjukkan ?? baik itu yg dilakukan Musa. Isa dll dah !!

Fungsinya? Menolong kan? air jadi anggur, supaya pesta bisa berlangsung. Musa membelah laut supaya israel bisa menyeberang. Intinya, mujizat itu menolong manusia, jadi bukan buat ditunjukkan. Karena memang lagi dibutuhkan ;). Mereka kan bukan orang tukang pamer kayak mumet elo.

Oh iya.. soal membelah laut, ini yang menyebabkan adalah sebuah komet yang melintas dekat dengan bumi dengan kecepatan tinggi, sehingga menimbulkan gaya gravitasi yang besar. Beda dengan islam yang mujizat-nya fiksi.. Kalo mujizat kristen rata rata non fiction. Ada fakta ilmiahnya. Kayak musa yang ditolong sama komet yang lewat. Kometnya sudah ditemukan, dan elipsis-nya memang melewati orbit bumi. Karena itu musa membelah laut itu sudah bisa ditentukan waktunya berdasarkan kecepatan dan orbit komet tersebut, kapan komet tersebut melewati bumi. Yang mengerikan, katanya waktu komet itu melewati bumi kedua kalinya, ada kemungkinan bertabrakan dengan bumi.

BTW... kan disini nanyanya apa bener mumet bisa belah bulan? Apa dia kira ngebelah karena si mumet lagi mumet?
the-atheist
 
Posts: 1412
Joined: Mon May 28, 2007 1:36 pm

Postby ebo » Wed Nov 07, 2007 7:25 pm

Jangankan di Forum FFI bisa percaya...

wong yang Ngeliat sendiri Bulan Terbelah aja pada gak Percaya....
Kesimpulan: Biar ditunjukin Mukzijat macam apapun tetep gak bakal percaya...


why Bulan Terbelah....

Permintaan Orang Kafir agar Muhammad menunjukkan benarnya Kenabian Muhammad dengan cara Membelah Bulan. (sesuatu yg dianggap mustahil)

kakek neneknya yg minta aja gak percaya...apalagi anak cucunya yg kualat sekarang.

Islam bukan agama mengandalkan Mukzijat.... tapi salah satu bukti kenabian adalah Mukzijat...

btw. Muhammad Belah Bulan gak ada yg percaya....apalagi Manusia jadi Tuhan....siapa yg percaya....
User avatar
ebo
 
Posts: 133
Joined: Wed Sep 26, 2007 4:37 am

Postby Phoenix » Thu Nov 08, 2007 12:27 am

Berikan bukti saja kalau bulan pernah terbelah (ingat kejadian tsb bisa dibilang baru loh, terjadi sekitar abad ke-6 bukan terjadi jutaan tahun yang lalu).
Phoenix
 
Posts: 11175
Joined: Mon Feb 27, 2006 5:33 am
Location: FFI

Postby Jadilah Bijaksana » Thu Nov 08, 2007 12:30 am

Phoenix wrote:Hush..kali maksudnya MOONING.

Nggak tahu MOONING?

ini nih artinya MOONING:

http://en.wikipedia.org/wiki/Mooning

Nah kan "bulannya" ada 2..

Coba Saviour tunjukkan apa itu MOONING ! :mrgreen:

Kabur ah.........ntar dijitak gue...


waaaah hebat ya para mahasiswa universitas stanford memperlihatkan keajaiban mereka...

Image
User avatar
Jadilah Bijaksana
 
Posts: 642
Joined: Thu Sep 20, 2007 12:04 pm

Postby Phoenix » Thu Nov 08, 2007 12:31 am

Wah..ternyata ngga cuman momed yg bisa belah bulan. Mahasiswa Univ. Stanford bisa juga belah bulan....
Phoenix
 
Posts: 11175
Joined: Mon Feb 27, 2006 5:33 am
Location: FFI

Postby the-atheist » Thu Nov 08, 2007 2:46 am

Tidak ada manusia jadi Tuhan tu :D Yang ada Tuhan yang jadi manusia ;) Itu pun bukan sembarang manusia.
the-atheist
 
Posts: 1412
Joined: Mon May 28, 2007 1:36 pm

Postby madison » Thu Nov 08, 2007 5:59 am

kbg wrote:Yeeee.... anda ini rada2 bolot ya..., koq pake maksain Hadist na palsu sih? itu nga palsu man, itu dah benar, liat donk argumentku...

aku kan dah bilang yg kurang itu cuma nga ada konfirmasi lg bahwa bulan itu dirapetin, mungkin pembuat Alquran itu lupa nulisnya, mungkin ikut terkesima dengan mujijat Membelah bulan tsb, gitu aja koq susah...

wah si olloh sama muhammad pelupa yach.
berarti quran itu ga bener dong, ko bisa kurang nulisnya.
kekeke .... sampe yang nulis hadist jadi bingung.
umat islam ikut bingung.
Image
User avatar
madison
 
Posts: 2393
Joined: Tue Sep 25, 2007 6:01 pm
Location: pentagon

Re: Benarkah Nabi Muhammad pernah membelah Bulan?

Postby sultanmataram » Fri Nov 27, 2009 11:35 am

open wrote:Benarkah Nabi Muhammad pernah membelah Bulan? Kalau memang iya, kenapa nggak ada laporan dari negara2 yang berada satu lintang yang memungkinkan melihat bulan pada posisi yang sama, kayaknya dieropah mestinya ada laporan juga kan atas fenoma yang luar biasa ini? Atau jangan2 cuma arab saja yang kelihatan bulan pada saat itu? Makasih atas penerangannya


Belah duren kali... :finga:
User avatar
sultanmataram
 
Posts: 108
Joined: Mon Nov 16, 2009 1:03 am
Location: root

Re: Benarkah Nabi Muhammad pernah membelah Bulan?

Postby RespectFuLL » Tue Apr 27, 2010 5:03 am

Menurut saya mencari-cari bukti kebenaran dengan tujuan saling menyalahkan tidak bermanfaat untuk kemajuan diri dan hanya akan menjadikan diri seseorang semakin ketinggalan.
Tindakan menyalahkan tidak akan pernah menjadikan seseorang memiliki pikiran kreatifitas untuk mengatasi permasalahan hidup di era perkembangan ilmu pengetahuan & teknologi yang semakin maju.

Kaum Nasrani wajib meyakini Yesus adalah nabi yang dijanjikan, demikian pula kaum Muslim wajib meyakini Muhammad adalah nabi yang dijanjikan...
So, kenapa mempertentangkannya... Kedua Nabi tersebut tidak pernah bermusuhan, tidak mengajarkan cara2 kekerasan untuk berdakwah... kenapa umat2nya tidak mencontoh hal2 baik yang dianjurkan oleh nabi2nya???
Kedua agama membawa ajaran yang penuh kedamaian, knapa outputnya kekerasan?? entah kekerasan dalam hal fisik ataupun non-fisik??
Knp tidak berbuat sesuatu yang positif, daripada berdebat yang tidak ada ujung pangkalnya?
Ada atau tidaknya bukti tentang kenabian kedua nabi tersebut tidak akan menambah ataupun mengurangi kenabian kedua nabi tersebut... Knp bingung dengan bukti2 nyata??
RespectFuLL
 
Posts: 1
Joined: Tue Apr 27, 2010 4:39 am

PreviousNext

Return to Muhammad



Who is online

Users browsing this forum: No registered users