Page 3 of 5

PostPosted: Mon Oct 29, 2007 12:58 pm
by openyourmind
maksudnya air jadi anggur...jaman baheula dulu, pesta kalo engga pake anggur bisa dianggap engga meriah. MaksudNya supaya para tamu tidak kecewa dan semua menjadi senang. Selain itu Dia lebih banyak menyembuhkan org sakit, orang buta menjadi celik, org bisa menjadi bicara, org lumpuh bisa berjalan dan menghidupkan org mati. Semua itu ada gunanya.

Saya rasa pak muhamad juga membelah bulan mempunyai suatu maksud, boleh saya tau apa maksudnya?

PostPosted: Mon Oct 29, 2007 1:15 pm
by MONTIR KEPALA
mukjizat kok bikin orang mabok ...ha ha ha ada2 saja

PostPosted: Mon Oct 29, 2007 1:58 pm
by gaston31
jaman skrng, udh banyk penyembuh spt baheula dulu.
jmn skrng udh ada yg bisa membelah bulan?

PostPosted: Mon Oct 29, 2007 3:30 pm
by madison
gaston!!
ente ko jadi ikut-ikutan konyol
kaya si monster.

kapan bulan dibelah??
mana buktinya??
:lol:

kafir udah nyampe bulan,
tetep aja ga ada buktinya bulan pernah dibelah.
ente ga malu nanya begitu??

PostPosted: Mon Oct 29, 2007 10:40 pm
by japra
MONTIR KEPALA wrote:mukjizat kok bikin orang mabok ...ha ha ha ada2 saja


:oops: :oops: :oops:

maap yg bunk montir ; ente blom jawab pertanyaan gw -- ente kalo gak tau jawabannya jgn oot ke kristen, ane makin yakin ente udah gak sehati ama muhammad....

nih pertanyaan ane :

kan kata ente belahnya dari bumi,... trus panjang pedangnya brapa kilometer mon ?????? apa bisa panjang sendiri kayak di film star-wars ???? apa pedangnya dilempar ???? apa dikibas-kibas doangan ?????

ayo donk mon jawab.... masak gak ada jawabannya ??? katanya al-quran adalah jawaban semua jawaban ??? :lol: :lol: :lol:

PostPosted: Thu Nov 01, 2007 11:39 pm
by japra
cape deh. bung montir nya udah kabur. bubar2.

dalam hati bang montir:
eh iya yah. gak mungkin juga kalo dari bumi belahnya. pedangnya pasti panjang banget dah. gila juga ni muhammad ngarang critanya. ane susah ngebelanye. kabur dah....

PostPosted: Thu Nov 01, 2007 11:58 pm
by Eneng Kusnadi
Disatu waktu Muhammad katanya cuma sebagai penyampai/pewarta doang dan tidak punya mukjijat, dilain kesempatan muslim mati matian mengklaim bahwa Muhammad punya mukjijat! Muslim kapan ente insap??? Dasar plin-plan!

PostPosted: Fri Nov 02, 2007 12:19 am
by Busman
Jaman modern beginian masih ada saja korban berjatuhan ditipu muhamad

PostPosted: Fri Nov 02, 2007 2:31 am
by sir_dejavu
bukan bulan yang dibelah....tapi wulan....yang dibelah


xixixixixixix

Re: Benarkah Nabi Muhammad pernah membelah Bulan?

PostPosted: Sat Nov 03, 2007 11:51 am
by kbg
open wrote:Benarkah Nabi Muhammad pernah membelah Bulan? Kalau memang iya, kenapa nggak ada laporan dari negara2 yang berada satu lintang yang memungkinkan melihat bulan pada posisi yang sama, kayaknya dieropah mestinya ada laporan juga kan atas fenoma yang luar biasa ini? Atau jangan2 cuma arab saja yang kelihatan bulan pada saat itu? Makasih atas penerangannya


Muhammad mungkin emang benar membelah BUlan, tapi org lain nga bisa lihat,

Terus kenapa bulan sekarang ini utuh kalau dah di bela? yah... sama Muhammad di satuin lagi, biar penerang bumi nga rusak gitu.

Cuma saja sepertinya Allah atau Muhammad lupa cantumin kalau Bulan itu disatuin balik, makanya mestinya pakar2 Islam harus tambahin ayat dalam Alquran dan hadits kalau Bulan dah disatuin balik

PostPosted: Sat Nov 03, 2007 12:42 pm
by madison
muhammad dan ollohnya
memang pelupa.
Image

PostPosted: Sat Nov 03, 2007 9:21 pm
by Busman
mungkin muhamad berpikir bulan seperti sosis, dibelah tetep bulat

PostPosted: Sun Nov 04, 2007 7:54 pm
by KingofBandit-Jing
ngebelah aisah pas datang bulan kali? hahaha

PostPosted: Sun Nov 04, 2007 8:28 pm
by Busman
membual pada pengikutnya, muhamad memang kelihatan makin lucu saja

PostPosted: Mon Nov 05, 2007 3:40 am
by the-atheist
Hmm...... membelah bulan? Gile...
Gini de ya.. Kalo itu bulan terbelah menjadi dua, maka akan ada kiamat atau setidaknya ratusan meteor yang akan menghujani bumi karena gaya tarik bumi. Bahkan si mumet pun ngga akan selamat. Biarpun dalam beberapa detik, kepingan kepingan dan batuan bulan akan kehilangan gaya gravitasinya, karena gaya gravitasinya melemah, dan menjadi terpengaruh oleh gravitasi bumi. Untuk menjaga agar bulan tersebut tidak "jatuh" ke bumi, maka diperlukan kecepatan yang cukup. Dengan masa yang terbelah menjadi dua, maka setidaknya dibutuhkan kecepatan 4 kali lipat dibanding sewaktu massa bulan masih satu. Lagipula, orbit pun akan berubah pada waktu bulan terbelah, biarpun hanya dalam hitungan detik. Ingat kasus salah satu meteor terbesar di gugus meteor? Itu cuman dari pecahan salah satu bulan, orbitnya bisa terpisah begitu jauh. Cuman sempal aja.

Jadi, membelah bulan itu hanyalah sebuah isapan jempol saja... dengan kata laen, mumet elo udah ngibulin elo. Ntar, kalo elo ke neraka, gue titip pesen sama mumet elo ya.. laen kali, kalo ngarang cerita, yang masuk akal dikit napa. Kalo yang dilakukan sama Tuhan gue memang "ngga wajar", diluar akal sehat, tapi itu semua tidak bisa dibuktikan kemustahilannya. Kita tidak bisa melakukan, tapi membuktikan yang berlawanan pun juga tidak bisa. Sedangkan kalau ini, sudah bisa dibuktikan kemustahilannya.

Lain ceritanya kalo ngebelah "bulan" yang itu.

PostPosted: Mon Nov 05, 2007 11:39 am
by kbg
the-atheist wrote:Jadi, membelah bulan itu hanyalah sebuah isapan jempol saja... dengan kata laen, mumet elo udah ngibulin elo. Ntar, kalo elo ke neraka, gue titip pesen sama mumet elo ya.. laen kali, kalo ngarang cerita, yang masuk akal dikit napa. Kalo yang dilakukan sama Tuhan gue memang "ngga wajar", diluar akal sehat, tapi itu semua tidak bisa dibuktikan kemustahilannya. Kita tidak bisa melakukan, tapi membuktikan yang berlawanan pun juga tidak bisa. Sedangkan kalau ini, sudah bisa dibuktikan kemustahilannya.

Lain ceritanya kalo ngebelah "bulan" yang itu.


Upps ntar dulu bro... nga baik dengan cepat2 menafikan segala sesuatu, kita harus bisa terima dulu, saya anggap benar Muhammad membelah bulan, itu ada tertulis, dan itu adalah Mujijat, cuma yg namanya mujijat nga harus membuat bencana kan?, namanya juga mujijat,

Mujijat Membelah bulan itu emang ada tertulis koq, cuma saja setelah dibelah kenapa Alquran/Hadist tidak menkonfirmasikan bahwa sudah di satuin/rapetin kembali. ini kemungkinan:

1. Allah dan Muhammad lupa ngomong/nulisnya
2. Sudah ditulis tapi malah dibuang oleh Muhammad atau pengikutnya
3. Sudah dibakar juga sama si Khalifah Ustman...


coba lihat komentar saya sebelumnya...

PostPosted: Mon Nov 05, 2007 1:01 pm
by MONTIR KEPALA
japra wrote:
MONTIR KEPALA wrote:mukjizat kok bikin orang mabok ...ha ha ha ada2 saja


:oops: :oops: :oops:

maap yg bunk montir ; ente blom jawab pertanyaan gw -- ente kalo gak tau jawabannya jgn oot ke kristen, ane makin yakin ente udah gak sehati ama muhammad....

nih pertanyaan ane :

kan kata ente belahnya dari bumi,... trus panjang pedangnya brapa kilometer mon ?????? apa bisa panjang sendiri kayak di film star-wars ???? apa pedangnya dilempar ???? apa dikibas-kibas doangan ?????

ayo donk mon jawab.... masak gak ada jawabannya ??? katanya al-quran adalah jawaban semua jawaban ??? :lol: :lol: :lol:

otaknya jarang diasah jadi begini nih ?.... kenapa settingan nya mesti pake pedang ?....eeeh belon jelas pake pedang atau enggak udeh ada pertanyaan berapa panjang ?.... udik pisan ni bocah..!
menurut ente musa belah laut pake apa bagusnya ?

PostPosted: Mon Nov 05, 2007 1:46 pm
by madison
sudahlah ngotot banget sich
bilang aja itu hadist palsu.

capek banget kan ngejelasin
bulan pernah dibelah muhammad.
wong ga ada buktinya ko.
BULAN LOCH yang kita liat tiap malem.

PostPosted: Tue Nov 06, 2007 12:22 pm
by japra
MONTIR KEPALA wrote:
japra wrote:
MONTIR KEPALA wrote:mukjizat kok bikin orang mabok ...ha ha ha ada2 saja


:oops: :oops: :oops:

maap yg bunk montir ; ente blom jawab pertanyaan gw -- ente kalo gak tau jawabannya jgn oot ke kristen, ane makin yakin ente udah gak sehati ama muhammad....

nih pertanyaan ane :

kan kata ente belahnya dari bumi,... trus panjang pedangnya brapa kilometer mon ?????? apa bisa panjang sendiri kayak di film star-wars ???? apa pedangnya dilempar ???? apa dikibas-kibas doangan ?????

ayo donk mon jawab.... masak gak ada jawabannya ??? katanya al-quran adalah jawaban semua jawaban ??? :lol: :lol: :lol:

otaknya jarang diasah jadi begini nih ?.... kenapa settingan nya mesti pake pedang ?....eeeh belon jelas pake pedang atau enggak udeh ada pertanyaan berapa panjang ?.... udik pisan ni bocah..!
menurut ente musa belah laut pake apa bagusnya ?


bung montir ini ati2 kali jawabnya, dan irit banget. yauda pake jari ya mon??? trus pake telunjuk apa jari tengah mon ngebelahnya ??? apa bisa juga ngebelah gedung kayak gini ???

Image

trus buktinya mana mon ??? lo khan suka banget ama bukti2. mana buktinya MON ?????

mon, bantuin temen2 lo tuh disini; udah mingkem semua :lol:
http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... 2&start=60

PostPosted: Tue Nov 06, 2007 12:29 pm
by wix
MONTIR KEPALA wrote:mukjizat kok bikin orang mabok ...ha ha ha ada2 saja


Mabok??? Ah bisa aja si abang ini hehehe anggur itu bagus buat kesehatan, buat jantung asal minumnya segelas atau ada ukurannya.

Lah kalo membelah bulan??? Apa coba manfaatnya??? Cuma mau pamer doang atau malah cuma hayalan aja???