.

Benarkah Nabi Muhammad pernah membelah Bulan?

Kehidupan, pengikut, kepercayaan, pikiran dan ucapan Muhammad.

Postby tongtong » Wed Oct 24, 2007 11:25 am

MONTIR KEPALA wrote:kalo iyee bohong maka periwayatannya pasti dibuang ke tempat sampah ... masa iye sioh bohong ?..buat apee ribuan orang memelihara kebohongan dari awal periwayatan ampe sekarang ??
periwayatan udeh diuji tuh kok kalo iyee bohong masih disimpen ...?kenapa gak masuk katagori HADITS PALSU yah ? :lol:

yang percaya kan orang2 **** kayak kamu, yg ga punya logika.
tongtong
 
Posts: 3596
Joined: Wed Jan 24, 2007 10:52 am

Postby NoeMoetz » Wed Oct 24, 2007 1:47 pm

Kalau benar Moh pernah membelah bulan,

adakah periwayatan, Moh merekatkan kembali bulan?
(Misalkan pake Castol or UHU or Aibon)
NoeMoetz
 
Posts: 1509
Joined: Fri Dec 08, 2006 9:32 am
Location: Indonesia

Postby islambuster » Wed Oct 24, 2007 2:06 pm

Image
Bagi yg percaya ama dongeng sih...ngga masalah dengan ajaran muhamat..bahkan mereka menikmati sekali (khususnya konsep syuuuuuuuuurge-nye islem) terlepas itu konyol atau nyungsep(kaya si km3) pokoke,....asik dah..!!
User avatar
islambuster
 
Posts: 1035
Joined: Fri Sep 01, 2006 1:12 pm

Postby MONTIR KEPALA » Thu Oct 25, 2007 9:55 am

NoeMoetz wrote:Kalau benar Moh pernah membelah bulan,

adakah periwayatan, Moh merekatkan kembali bulan?
(Misalkan pake Castol or UHU or Aibon)

nah ini die bloonnya pola fikir kafir FFI ..... kik..kik... jadi selama ini ente nganggap bulan terpelah dalam jangka waktu yg lama ??? ha ha ha
ceritanya kagak begono jang .... peristiwanya hanya terjadi beberapa saat saja...dibelah terus disatukan kembali kedua belahan bulan tsb. :lol:
User avatar
MONTIR KEPALA
 
Posts: 4401
Joined: Wed Jul 26, 2006 10:16 am

Postby NoeMoetz » Thu Oct 25, 2007 9:58 am

Jadi dalam hitungan detik?
NoeMoetz
 
Posts: 1509
Joined: Fri Dec 08, 2006 9:32 am
Location: Indonesia

Postby MONTIR KEPALA » Thu Oct 25, 2007 10:05 am

iyee..bayangkan saya jika seseorang sedng mempertontonkan gerakan membelah bulan kemudian disatukan lagi ...seberapa lama sih ?
nah maka logis kan jika hampir semua manusia GAK NGEH ... hanya orang2 yg menyaksikan bersama Nabi saja yg meriwayatkan. lgian lagi pada tidur kali dunia
User avatar
MONTIR KEPALA
 
Posts: 4401
Joined: Wed Jul 26, 2006 10:16 am

Postby NoeMoetz » Thu Oct 25, 2007 10:38 am

MONTIR KEPALA wrote:iyee..bayangkan saya jika seseorang sedng mempertontonkan gerakan membelah bulan kemudian disatukan lagi ...seberapa lama sih ?
nah maka logis kan jika hampir semua manusia GAK NGEH ... hanya orang2 yg menyaksikan bersama Nabi saja yg meriwayatkan. lgian lagi pada tidur kali dunia

Kalo gitu Romy Rafael juga bisa...
Image
"DAlam hitungan ke 3 anda tidur,"
"1...2...3..."
"Dengarkan Sugesti dari saya, ketika anda sadar, anda akan melihat bulan terbelah kemudian menyatu kembali"
NoeMoetz
 
Posts: 1509
Joined: Fri Dec 08, 2006 9:32 am
Location: Indonesia

Postby japra » Thu Oct 25, 2007 2:25 pm

MONTIR KEPALA wrote:iyee..bayangkan saya jika seseorang sedng mempertontonkan gerakan membelah bulan kemudian disatukan lagi ...seberapa lama sih ?
nah maka logis kan jika hampir semua manusia GAK NGEH ... hanya orang2 yg menyaksikan bersama Nabi saja yg meriwayatkan. lgian lagi pada tidur kali dunia


mon, waktu itu muhammad pake baju astronot kagak ???? kalo gak, pasti udah mati kan.

trus motongnya kan pake pedang, trus megang pedangnya gimana ??? apa pake gergaji ???

kalo sekejab mata, brati dia lari2 kelliling bulan buat motongnya donk ??? apa bisa sekejab mata ?? bulan kan gede juga mon....

ayo monnnn.... berfikir keras..... cari jawaban ku.... buat pembenaran nabi palsu mu itu ..... :lol: :lol: :lol: :lol:
User avatar
japra
 
Posts: 820
Joined: Wed Feb 14, 2007 5:53 pm
Location: bali mester

Postby Nurlela » Thu Oct 25, 2007 2:40 pm

Walah muslim-muslim cerita bohong and konyol kayak gitu juga dipercaya, pake otak dong .....
yang di-kepala, jangan otaknya ditaruh di-ujung penis .............

Makanya kaga bisa mikir and pinginnya ngembat lobang vagina terus menerus !!!
User avatar
Nurlela
 
Posts: 994
Joined: Wed Feb 14, 2007 8:50 am
Location: Earth

Postby MONTIR KEPALA » Thu Oct 25, 2007 4:07 pm

membelahnya di bumi....disaksikan orang2 .... ini peristiwa gak masuk akal ...YA IYAALAH ...masa mukjizat harus biasa-biasa aja ...haha :lol:
User avatar
MONTIR KEPALA
 
Posts: 4401
Joined: Wed Jul 26, 2006 10:16 am

Postby japra » Thu Oct 25, 2007 5:04 pm

berarti pedangnya panjaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaanggggggggggggggg ya mon.....
berapa kilometer mon ???
ayo2 mon.... brapa kilometer panjang pedang nabi mu itu waktu belah bulan ????? :oops:
User avatar
japra
 
Posts: 820
Joined: Wed Feb 14, 2007 5:53 pm
Location: bali mester

Postby madison » Thu Oct 25, 2007 7:14 pm

gue rasa temen-temen muhammad disogok pake harem satu-satu.
masa membelah bulan kaga ade buktinya.

yach, kita taulah kalo arab itu emang tukang nipu.
User avatar
madison
 
Posts: 2393
Joined: Tue Sep 25, 2007 6:01 pm
Location: pentagon

Postby xoxo » Thu Oct 25, 2007 9:20 pm

gw juga bisa ngebelah (kue) bulan :oops: :lol:

mo nanya, mukjizat Muhammad berupa pembelahan bulan apa gunanya? :?

mukjizat Yesus mah masih jauh lebih berguna, nyembuhin orang sakit,orang buta, lumpuh, etc
User avatar
xoxo
 
Posts: 219
Joined: Fri Oct 05, 2007 5:37 pm

Postby xinthing_lu » Fri Oct 26, 2007 5:24 am

MONTIR KEPALA wrote:jadi orang2 yg meriwayatkan itu pernah terjadi berbohong gitu ?


Mas MK yg jadi periwayat sapa sich? Sahabatnya momed ato lawannya Momed??? Ada ga referensinya kalo lawan2nya momed ngakuin kalo bulan pernah terbelah.

**** kog dipiara sich :x :x :x
User avatar
xinthing_lu
 
Posts: 929
Joined: Fri Nov 10, 2006 4:55 am
Location: Surga Islam

Postby Phoenix » Fri Oct 26, 2007 5:50 am

Ya ampun cerita ngawur bin ngibul koq masih dipercaya....
Phoenix
 
Posts: 11175
Joined: Mon Feb 27, 2006 5:33 am
Location: FFI

Postby japra » Fri Oct 26, 2007 8:34 am

awas montir jadi gila....lagi cari jawaban nih dia ceritanya .... kwkkwkwk

emang bun montir.... untuk menutupi kebohongan nabimu itu diperlukan kebohongan juga... kalo perlu jadi gila juga gpp khan.... xixixixixi

nanya lagi nih: kan kata ente belahnya dari bumi,... trus panjang pedangnya brapa kilometer mon ?????? apa bisa panjang sendiri kayak di film star-wars ???? :lol: :lol: :lol:
User avatar
japra
 
Posts: 820
Joined: Wed Feb 14, 2007 5:53 pm
Location: bali mester

Postby Abu Lahab » Fri Oct 26, 2007 9:41 am

Michael123 wrote:Hush bukan belah bulan dapi belah DUREN, itu durennya aysah yang dibelah (ngerti khan )


Lebih tepatnya membelah durenya Aisah waktu lagi datang bulan... tapi mungkin diselewengkan jadi muhammad membelah bulan.

ada hadistnya ngga ya?
Abu Lahab
 
Posts: 120
Joined: Fri Dec 30, 2005 9:08 am

Postby japra » Sun Oct 28, 2007 12:59 pm

ayo donk mon.... jawab donk ..... plissss..... jgn ngacir lagi..... susah nyarinya .... :lol: :lol: :lol:
User avatar
japra
 
Posts: 820
Joined: Wed Feb 14, 2007 5:53 pm
Location: bali mester

Postby catlima » Sun Oct 28, 2007 1:44 pm

Phoenix wrote:Ya ampun cerita ngawur bin ngibul koq masih dipercaya....



kayak cerita kartun/komik tom and jerry, khayal yapi lucu tenan

:lol: :lol: :lol: :lol:
catlima
 
Posts: 129
Joined: Sun May 21, 2006 12:53 pm

Postby MONTIR KEPALA » Mon Oct 29, 2007 12:49 pm

xoxo wrote:gw juga bisa ngebelah (kue) bulan :oops: :lol:

mo nanya, mukjizat Muhammad berupa pembelahan bulan apa gunanya? :?

mukjizat Yesus mah masih jauh lebih berguna, nyembuhin orang sakit,orang buta, lumpuh, etc


buat apa gunanya ?...
lah Yesus bikin air tawar jadi alkohol maksudnye apa ??...apa manfaatnya ?....
kik..kik....kafir selalu aja blunder !!
User avatar
MONTIR KEPALA
 
Posts: 4401
Joined: Wed Jul 26, 2006 10:16 am

PreviousNext

Return to Muhammad



Who is online

Users browsing this forum: No registered users

cron