.

Muhammad doyan darah nifas..... and fun fact about muhammad

Kehidupan, pengikut, kepercayaan, pikiran dan ucapan Muhammad.

Postby Sashimi » Thu Jan 11, 2007 8:53 am

so what?, mang muhammad otaknya tebalik
dimana2 otak di kepala itu yg di pake

kalo muhammad lain otaknya ngga di pake
k
Sashimi
 
Posts: 3813
Joined: Sun Jul 09, 2006 8:19 am

Postby Sashimi » Thu Jan 11, 2007 9:23 am

satu lagi dari muhammad
dia marah dan ogah masuk ke rumah bini kesayangannya gara2 aisah beli bantal yang ada gambarnya.., pas di tanya, di jawab, yg bikin gambar bakal di hukum pas hari penghakiman dan di suruh untuk menghidupkan gambar ciptaannya ( kok lemot gini yah pak haji?, yang bisa menciptakan itu bukannya cuma auloo? )
dan menambahnkan kalo malaikat ogah masuk ke dalam rumah yang ada gambarnya
( maksudnya apa nih?, pertama ogah masuk, sekarang mengkalim kalo malaikat ogah masuk?, mau nyama2in diri sama malaikat yaa...? )

Narrated ‘Aisha: (the wife of the Prophet)
I bought a cushion having pictures on it. When Allah’s Apostle saw it, he stopped at the gate and did not enter. I noticed the signs of hatred (for that) on his face! I said, "O Allah’s Apostle! I turn to Allah and His Apostle in repentance! What sin have I committed?" He said, "What about this cushion?" I said, ‘I bought it for you to sit on and recline on." Allah’s Apostle said, "The makers of these pictures will be punished (severely) on the Day of Resurrection and it will be said to them, ‘Make alive what you have created.’" He added, "Angels do not enter a house in which there are pictures." (Sahih al-Bukhari, Volume 7, Book 72, Number 844)


muslim....copot semua gambar2 di rumahmu...., jangan pake baju bermotif, jangan simpan majalah, jangan punya teve, jangan pake pc

duh malangnya jadi muslim, selalu tertindas dari dalam
Sashimi
 
Posts: 3813
Joined: Sun Jul 09, 2006 8:19 am

Postby SQUALL LION HEART » Thu Jan 11, 2007 10:06 am

Sashimi wrote:satu lagi dari muhammad
dia marah dan ogah masuk ke rumah bini kesayangannya gara2 aisah beli bantal yang ada gambarnya.., pas di tanya, di jawab, yg bikin gambar bakal di hukum pas hari penghakiman dan di suruh untuk menghidupkan gambar ciptaannya ( kok lemot gini yah pak haji?, yang bisa menciptakan itu bukannya cuma auloo? )
dan menambahnkan kalo malaikat ogah masuk ke dalam rumah yang ada gambarnya
( maksudnya apa nih?, pertama ogah masuk, sekarang mengkalim kalo malaikat ogah masuk?, mau nyama2in diri sama malaikat yaa...? )


kok ngomong suka2 aja nih .. dan kagak mikir ya.??
SQUALL LION HEART
 
Posts: 2430
Joined: Thu Nov 23, 2006 8:56 am
Location: ujung langit

Postby Sashimi » Fri Jan 12, 2007 8:15 pm

hai hai hai..., mau tau gak kenapa muslim di seluruh dunia benci sama orang Kristen dan Yahudi?
ternyata biang yang ngajarin untuk saling membenci antar umat manusia yang lain dan yang bukan adalah muhammad sendiri...., rupanya dia masih keki gara2 di racunin cewe yahudi...., sampe2 sebelum ko it, dia nyumpah2 dulu
ini nih di sini

MUHAMMAD: "May Allah curse the Jews and Christians for they built the places of worship at the graves of the prophets." Bukhari, Vol. 1, #427 [Muhammad had been poisoned years earlier by a Jewish woman whose husband was killed by the Muslims and the poison had slowly worked its effect. He said this while dying in the arms of his wife Aisha].

dia bilang terlutuklah yahudi dan orang kristen karena membangun tempat pemujaan di kuburan nabi....

masyaauloo muhammad, elu kalo fitnah yang pinter dikit keq...., kuburan nabi apa tuh yang di buat tempat pemujaan?, bukannya malah islam yang tukang sembayangin kuburan dan kabbah

hik hik hik...., kayaknya muhammad ini kalo ngomong seperti menepuk air comberan kena muka sendiri yah.....
Sashimi
 
Posts: 3813
Joined: Sun Jul 09, 2006 8:19 am

Re: Muhammad doyan darah nifas..... and fun fact about muhammad

Postby Anak2Terang » Thu Sep 17, 2009 10:36 am

Bused dah ... mamad udah doyan anak kecil, doyan *****

Peringatan.
Harap menggunakan bahasa yang sopan or else post anda akan berakhir di keranjang sampah! (M)
Anak2Terang
 
Posts: 5
Joined: Thu Sep 10, 2009 3:26 pm

Re:

Postby RajaPerang » Thu Sep 17, 2009 11:01 am

sang MU'ALAF wrote:hahaahhahaaa
wkakakaaa..

dear,sashimi sang paus

baru kli inii..gw puas ketawa...
punya koleksi hadist berapa luch......
krena dengan hadist itu lu jadi sang kafir....
hahahhahahaaahahhaaa....


AL-QUR'AN NULKARIIM LAH yg paling penting....itu yang WAJIB di kaji.......
klo hadistnya ga sesuai dengan AL-QUR'AN NULKARIIM....yach tidak di pakailah tuch hadist!.

lagipun berapa banyak sich lu punya koleksi hadist.


KUASA TUHANMU BERADA DI DALAM DIRIMU...BUKAN DIDALAM GEREJA ATAUPUN DI DALAM SE ONGGOK KAYU.

KATA2 ITU..LU PASTI GA TAUKAN?....
TANYA KE PATIKAN.....
KENAPA...FIRMAN ITU DI SOBEX.....
SAMPE DEWAN INJILPUN DI BUBARKAN...

KLO LU MANG PINTER...
CARI JAWABANNYA SENDIRI......
tp..klo lu emang belet....lu boleh tanya gw apa artinya.....

heee....paus sang nabi....
heeee...

THANKS FRIEND 4 KRISTEN_PUSING.
PENJELASANLU DACH LENGKAP TUCH.
JD GW GA PERLU NULIS LG...DECH...
KPAN KITA BISA KETEMUAN...

YESUS NIIIEEE YEEEEEEEEECHH....

sang mu'alaf
JL.OTTO ISKANDARDINATA NO.168 A
JAKARTA-TIMUR

Kuasa Tuhan berada dalam diri gua..bukan berada dalam Nabi psikopat dan Batu item kotak...wkwkwkwkkkw
RajaPerang
 
Posts: 520
Joined: Tue Aug 18, 2009 8:52 pm

Re:

Postby RajaPerang » Thu Sep 17, 2009 11:02 am

sang MU'ALAF wrote:kotak hitam lebih adanya di pesawat X.......
hahahhahaaaaawakakakaaakaka...
avatar gw ko di bahas...ga..ada lg..yg bs lu bahas......belajar dulu yach...klo mo maen forum...

heee...
klo lu mo bahas avatar gw,kurang lengkap tuch..kan ada gambar dengan warna putihnya..ko..lu ga bahas sech....
gambar apakah itu?....
hahahaahahahaawakakkaakakaaaa...
anumu mau kya gitu dunx....perkasa.....klo salibnya ga di balik.....anu sang juru selamat berarti impo*en dunxxx........
pantas!...di salib yg di tutupin anunya doang....
pasti...impo*ten!......

welehwelehweleh......

itu aja dech...
klo kurang puas...
lu dateng aza kerumah gw....
ada banyak onggokan kayu salib di belakang rumah .
ada alamatnya....kan...
jantan dunx...

wkwkwkwk...d hum lu ada 72 bidadari ga?wkwkwk...lebih tepatnya 72 pecun..wkwkwk :rolling: :rolling:
RajaPerang
 
Posts: 520
Joined: Tue Aug 18, 2009 8:52 pm

Re:

Postby RajaPerang » Thu Sep 17, 2009 11:08 am

yabedabedoo wrote:loe heran kerana loe buta kali ... yesus (tuhan) muncul .. kristen muncul ... tapi umat kristen terus ditindas Romawi .. nggak diselamatkan ... terus menjadi tolol dibawah kuasa Romawi .. dan seterusnya dibodohkan gereja ... tapi bila Islam muncul .. banyak manusia2 kristen dapat mempelajari ilmu yg dikembangkan orang Muslim dan segala bentuk macam manusia bisa mempelajari ilmu yg selama ini menjadi rahasia bagi bangsa masing2 ... tanpa kontribusi dari Muslim, ilmu2 ini sudah lama dilenyapkan oleh bangsa2 lain.

lalu terjadilah the Golden Age of Islam ...

dan spt tamaddun2 lainnya ... pasti ada naikturunnya ...

mungkin di zaman ini adalah penurunannya .. dan esok pasti muslim naik kembali!

Lho emang Yesus sudah menubuatkan demikian kok...pengikut Kristus memang di nubuatkan akan di benci dunia,di siksa dan di bunuh,dan hidup mengembara............jadi apa yang salah?
RajaPerang
 
Posts: 520
Joined: Tue Aug 18, 2009 8:52 pm

Re:

Postby RajaPerang » Thu Sep 17, 2009 11:09 am

yabedabedoo wrote:hahahahahaha .... loe buta lagi

bila Islam muncul baru banyak kemajuan digapai oleh manusia sejagat ...

loe lupa Universitas Corodova adalah yg pertama didirikan dan didirikan oleh orang Muslim.

loe bisa memperolok2kan diri loe sendiri. tapi banyak tulisan2 dari para sarjana yg telah mengiktiraf kontribusi dunia Arab dan Islam! ini lebih penting dari tulisan2 **** loe!

cuman universitas Cordova? ada yang laen ga?
RajaPerang
 
Posts: 520
Joined: Tue Aug 18, 2009 8:52 pm

Re: Muhammad doyan darah nifas..... and fun fact about muhammad

Postby juniorsoftware2001 » Tue Nov 24, 2009 5:37 pm

Sashimi wrote:maap kalo repost, cma mau nunjukin aja, kalo muhammad itu ngga sebersih yang elu2 kira....


Sahih Bukhari

Volume 1, Book 6, Number 297:
Narrated Um Salama:

While I was laying with the Prophet under a single woolen sheet, I got the menses. I slipped away and put on the clothes for menses. He said, "Have you got "Nifas" (menses)?" I replied, "Yes." He then called me and made me lie with him under the same sheet.

Di katakan Um Salama

Ketika aku dan nabi berada dalam selimut yang sama, aku mendapat mens, aku menyingkir dan memasang kain untuk mens. DIa berkata " Apakah kau mendapat mens? " Dan jawabku "Ya ". Lalu dia memanggilku dan membuatku berbaring bersamanya dalam satu selimut...



Oiiii pada lebay nih ... itu artinya orang haid itu ga najis cuma ga boleh bersetubuh dengan memasukan p*n*s ke v*g*n* itu yang dilarang, tapi kalo bersentuhan atau satu selimut emg ada yang salah ???? Apa kalo istri2 kalian lagi haid kalian pada ga mau sentuhan :P aneh ...... aneh .....
juniorsoftware2001
 
Posts: 158
Joined: Fri Nov 20, 2009 9:25 pm
Location: Jakarta

Re:

Postby slowrock » Sun Mar 21, 2010 1:45 am

Athan wrote:Terimakasih Sashimi anda telah menemukan info yang saya tanyakan kepada anda sebelumnya :)

Ini juga menunjukkan ketidakkonsistenan muhammad, di satu sisi ia mengatakan bahwa wanita yang haid tidak boleh melakukan sholat karena dianggap haid itu NAJIS, namun di sisi lain ia malah "tidur" bersama istrinya saat haid :)

Seperti yang dikatakan muslim biasa Hui "lha, Muhammad memuliakan wanita yang lagi haid" --> Memuliakan apa?, orang wanita saja tidak boleh sholat karena darah haid dianggap Najis

Sungguh nabi yang tidak konsistent begitu juga dengan ajarannya :)


larangan itu kan cuma buat umatnya bro, nabi punya perlakuan khusus. ada tuh muslim yg pernah bilang gini
slowrock
 
Posts: 424
Joined: Tue May 06, 2008 2:21 am

Re:

Postby murtad mama » Sat Oct 23, 2010 2:23 pm

Sashimi wrote:lagi jalan2 eh ketemu ginian....

muhammad suka ngisap2 lidah bocah cilik, kalo nolak, tanggung ndiri api jahannam

Hadith number: 16245, Volume Title: "The Sayings of the Syrians," Chapter Title: "Hadith of Mu’awiya Ibn Abu Sufyan," we read:

Narrated by Hisham Ibn Kasim, narrated by Huraiz, narrated by Abdul Rahman Ibn Abu Awf Al Jarashy, and narrated by Mua’wiya who said,

"I saw the prophet – pbuh – sucking on the tongue or the lips of Al-Hassan son of Ali, may the prayers of Allah be upon him. For no tongue or lips that the prophet sucked on will be tormented (by hell fire). (Source)

http://www.infolink-islam.de/Main/Respo ... sexual.htm


Itu tulisan hadith berasal dari Musnad Ahmad 9, 16245, berikut petikannya :

Telah menceritakan kepada kami [Hasyim bin Al Qasim] telah menceritakan kepada kami [Hariz] dari [Abdurrahman bin Abu Auf Al Jarasyi] dari [Mu'awiyah] berkata; saya pernah melihat Rasulullah Shallallahu'alaihiwasallam mengisap lidah atau mulut Al Hasan bin 'Ali dan sesungguhnya tidak akan disiksa lidah atau mulut yang telah dihisap oleh Rasulullah Shallallahu'alaihiwasallam.
User avatar
murtad mama
 
Posts: 4284
Joined: Tue Feb 06, 2007 7:16 pm
Location: Jl veteran 48 Kota Bekasi 17141 Jawa Barat <==== Alamat VOA-Islam :) :) :)

Re: Muhammad doyan darah nifas..... and fun fact about muham

Postby walet » Wed Mar 07, 2012 2:26 am

sundul
walet
 
Posts: 5973
Images: 16
Joined: Wed Feb 11, 2009 4:52 am

Previous

Return to Muhammad



Who is online

Users browsing this forum: No registered users