.

Muhammad doyan darah nifas..... and fun fact about muhammad

Kehidupan, pengikut, kepercayaan, pikiran dan ucapan Muhammad.

Postby sang MU'ALAF » Mon Jan 08, 2007 2:18 pm

jangan suka memutar dalikkan masalah dech...tuan....
ga ada lah..seorang muslim sama AL-QIR'AN NULKARIIM..bs..keder.....
keimanan seseorang
bisa di liat dr kata2nya loch...

wa'alaikumussaitoon......tuan sashimi..
User avatar
sang MU'ALAF
 
Posts: 30
Joined: Tue Jan 02, 2007 7:18 pm

Postby Sashimi » Mon Jan 08, 2007 2:57 pm

kalo hadits cuma satu orang yang meriwayatkan di bilang lemah, dan orang yang nunjukin di omel2in, padahal muhammad isra miraj naik buraq, yang sama sekali ngga ada saksinya kecuali muhammad sendiri ngga ada yang treak2 lemah....

sekali lagi muslim emang udah buta mata dan logikanya sama muhammad
Sashimi
 
Posts: 3813
Joined: Sun Jul 09, 2006 8:19 am

Postby KELIHGO » Mon Jan 08, 2007 4:43 pm

remkanan wrote:
KELIHGO wrote:Hadist elo tuh lemah banget,lagian hanya satu orang yang meriwayatkan ini,lha kemana yang kedua,ketiga dst,harus ada dong,Ibaratnya anda kena masalah ke PENGADILAN,maka Saksi tuh harus banyak,masa satu doang :D

Silahkan terapkan logika yang sama pada Qur'an.

Saya hanya mengadopsi cara berpikir anda, Qur'an anda sangat lemah, lagian hanya satu orang yang bilang dia ketemu Jibril dan mendapat wahyu dari Auloh. Ibarat anda kena masalah ke PENGADILAN, maka Saksi tuh harus banyak, masa satu doang :D

Saya mau tahu apa jawaban anda terhadap pendapat anda sendiri mengenai saksi harus lebih dari satu. :oops:

Cari alasan terus dan senantiasa berputar-putar. Itulah akibat kebanyakan dibodohi.


Hehehheheeheh siapa Bilang hanya satu Saksi,Banyak kok di Hadist,tapi karena anda disini hanya maunya menghujat NABI MUHAMMAD carikan saja tuh Hadist mengenai itu (Maaf gue bukan penghujat Islam,makanya carikan saja oleh anda sendiri) :)
KELIHGO
 
Posts: 816
Joined: Thu Jan 04, 2007 2:08 pm

Postby KELIHGO » Mon Jan 08, 2007 4:50 pm

Sashimi wrote:kalo hadits cuma satu orang yang meriwayatkan di bilang lemah, dan orang yang nunjukin di omel2in, padahal muhammad isra miraj naik buraq, yang sama sekali ngga ada saksinya kecuali muhammad sendiri ngga ada yang treak2 lemah....

sekali lagi muslim emang udah buta mata dan logikanya sama muhammad


ADA SAKSINYA TANTE,HADISTNYA JUGA ADA,itu juga lebih dari 1 saksi,kalau mau, cari sendiri saja,gue kagak mau postingin Hadist lagi,biar di Postingin Hadist dengan 30 orang saksi juga ente akan tetep menghujatnya,Ibaratnya sama dengan pengadilan,maka Pengacara dan jaksa harus mencari sendiri Buktinya yang memberatkan dan meringankan,bukan Gue (soalnya ente juga sebagai penghujat Muhammad) :D
KELIHGO
 
Posts: 816
Joined: Thu Jan 04, 2007 2:08 pm

Postby Sashimi » Mon Jan 08, 2007 7:44 pm

elu ga usah posting hadits apa pun cukup elu kasih tau siapa saksi muhammad naik buraq pada israj miraj, dan gue cari sendiri hadits sahihnya

bai de wei... gimana penilaian elu mengenai hadits gue?

hadits gue palsu atau asli?
Sashimi
 
Posts: 3813
Joined: Sun Jul 09, 2006 8:19 am

Postby KELIHGO » Mon Jan 08, 2007 10:26 pm

"Man haddatsaa 'Annii (wafii riwaayatin : Man rawaa 'Annii) Bihadiitsiy-yura (wafii lafdzin : yara) Annahu Kadzibbin, Fahuwa Ahadul-Kadzibiina (wafii lafdzin :Al-Kadzibayini)"

"Barangsiapa yang menceritakan dariku (dalam riwayat yang lain : meriwayatkan dariku) satu hadist yang ia sangka (dalam satu lafadz : yang ia telah mengetahui) sesungguhnya hadits tersebut dusta/palsu, maka ia termasuk salah seorang dari para pendusta (dalam satu lafadz : dua pendusta)"

Dalam kesimpulannya HAdist anda Lemah,kalau sudah lemah maka sudah dipastikan PALSU,karena tdak ada saksi yang lain yang mengeluarkan Hadist anda
Kalau dikatakan Palsu ada riwayat dari hadistnya

"Barangsiapa yang meriwayatkan dariku satu hadits padahal ia telah menyangka (zhan) bahwa hadits tersebut dusta". Beliau tidak mengatakan bahwa ia telah yakin hadits itu dusta (yakni baru semata-mata zhan saja). Maka setiap orang yang ragu-ragu tentang apa-apa yang ia marfu'kan (sandarkan kepada Nabi SAW), shahih atau tidak shahih, masuk ke dalam pembicaraan zhahirnya kabar (hadits) ini".
( Dari HAdist Turmuzi)
Demikian juga orang yang meriwayatkan hadits yang ia sangka (zhan) saja hadits itu palsu atau ia ragu-ragu tentang kepalsuannya atau shahih dan tidaknya, maka menurut zhahir hadits dan fiqih Imam Ibnu Hibban (dan Ulama-ulama lain) orang tersebut salah satu dari pendusta. Menurut Imam Ath-Thahawiy diantara syarahnya terhadap hadits di atas di kitabnya "Musykilul Atsar" (1/176) : "Barangsiapa yang menceritakan (hadits) dari Rasulullah SAW dengan dasar ZHAN (sangkaan), berarti ia telah menceritakan (hadits) dari beliau dengan tanpa haq, dan orang yang menceritakan (hadits) dari beliau dengan cara yang batil, niscaya ia menjadi salah seorang pendusta yang masuk ke dalam sabda Nabi SAW :"Barangsiapa yang sengaja berdusta atas (nama)ku, hendaklah ia mengambil tempat tinggalnya di neraka
Menunjukkan juga bahwa meriwayatkan hadits atau menyandarkan sesuatu kepada Nabi SAW, bukanlah perkara yang "ringan", tetapi sesuatu yang "sangat berat" sebagaimana telah dikatakan oleh seorang sahabat besar yaitu Zaid bin Arqam [Berkata Abdurrahman bin Abi Laila : Kami berkata kepada Zaid bin Arqam : " Ceritakanlah kepada kami (hadits-hadits) dari Rasulullah SAW !. Beliau menjawab : Kami telah tua dan (banyak) lupa, sedangkan menceritakan hadits dari Rasulullah SAW sangatlah berat ". (shahih riwayat Ibnu Majah No. 25 dll)]. Oleh karena itu wajiblah bagi setiap muslim merasa takut kalau-kalau ia termasuk salah seorang pendusta atas nama Rasulullah SAW. Dan hendaklah mereka berhati-hati dalam urusan meriwayatkan hadits dan tidak membawakannya kecuali yang telah tsabit dari Rasulullah SAW menurut pemeriksaan ahli hadits.
KELIHGO
 
Posts: 816
Joined: Thu Jan 04, 2007 2:08 pm

Postby Valkyrie » Mon Jan 08, 2007 11:38 pm

argumentatum ad populum---> fallacy yang mengatakan banyak yang ngomong begitu berarti benar

sekalipun 1, kalau argumennya benar, tetap saja benar.
Valkyrie
 
Posts: 1106
Joined: Thu Sep 28, 2006 9:59 am

Postby Valkyrie » Mon Jan 08, 2007 11:42 pm

jangan lupa pula kalau hadits yang diambil untuk menunjukkan kelemahan Islam ialah hadits yang Shahih.

kalau hadits itu palsu, kenapa dimasukkan dalam hadits shahih?
Valkyrie
 
Posts: 1106
Joined: Thu Sep 28, 2006 9:59 am

Postby Sashimi » Tue Jan 09, 2007 6:31 am

tul sekali..., baru aje pengen bilang gitu
muslim.... , ente2 emang sudah di butakan oleh muhammad
Sashimi
 
Posts: 3813
Joined: Sun Jul 09, 2006 8:19 am

Postby KELIHGO » Tue Jan 09, 2007 1:41 pm

Valkyrie wrote:jangan lupa pula kalau hadits yang diambil untuk menunjukkan kelemahan Islam ialah hadits yang Shahih.

kalau hadits itu palsu, kenapa dimasukkan dalam hadits shahih?


hehehehehe rahasia tuh
Valkyrie ; Apa yang anda tanyakan anda memang masih merupakan pe-er buat para ulama hadits di masa sekarang ini. Sebab belum semua dari riwayat-riwayat itu yang telah diteliti keshahihannya.
Misalnya, Imam Al-Bukhari dan Imam Muslim. Keduanya sudah mengerahkan seluruh tenaga, waktu, pikiran dan kehidupannya untuk mengabdi di bidang penelusuran riwayat hadits. Tetapi harus diketahui bahwa di luar apa yang telah mereka kumpulkan dalam kitab shahih masing-masing, masih banyak lagi hadits yang belum di-takhrij secara menyeluruh.
Enam kitab induk hadits (kutubussab'ah) atau sembilan kitab hadits (kutubutis'ah) sebenarnya sudah agak mewakili banyak hadits, namun belum bisa dikatakan bahwa keseluruhan hadits ada di sana. Padahal yang di kesembilan kitab itu sendiri belum semua selesai pentakhrijannya. Dan kalau kita bicara tentang hadits-hadits lainnya di luar keenam atau kesembilan kitab itu, tentunya masih perlu begitu banyak source yang dipersiapkan.
Faktor manusia sendiri bisa menjadikan Hadist Lemah masuk kehadist shahih diantaranya
1. kemungkinan musshahhaf ( Salah tulis)
2. hanya satu saksi
3. jahalaatul rawi ( kondisi si perawi)
4. su'ul hifdh ( lupa ingatan)
5. meninggalnya saksi tambahan yang pernah melihat Rasul bersabda
makanya mengapa hadist lemah masuk ke hadist yang kuat karena hal-hal itu
KELIHGO
 
Posts: 816
Joined: Thu Jan 04, 2007 2:08 pm

Postby Sashimi » Wed Jan 10, 2007 7:26 am

muhammad yang tadinya ga tau apa2 soal azab kubur, tau2 ketakutan sama azab kubur gara2 aisah cerita dia di datangi orang YAHUDI dan di kasih tau tentang azab kubur......

hallah hallah....., kok takut sih kalo insan sempurna

Narrated Masruq:
'Aisha said that a Jewess came to her and mentioned the punishment in the grave, saying to her, "May Allah protect you from the punishment of the grave." 'Aisha then asked Allah's Apostle about the punishment of the grave. He said, "Yes, (there is) punishment in the grave." 'Aisha added, "After that I never saw Allah's Apostle but seeking refuge with Allah from the punishment in the grave in every prayer he prayed." (Sahih Bukhari 2.454, Sahih Bukhari 2.458)
Sashimi
 
Posts: 3813
Joined: Sun Jul 09, 2006 8:19 am

Postby Sashimi » Wed Jan 10, 2007 8:22 am

BREAKING NEWS !!!!!

Kawan2..., kini gua tau kenapa umat islam selalu jadi yang paling kasihan nasibnya..., sementara bangsa kafir berjaya, yang muslim2 malah ketiban sial

gara2 muhammad bilang orang kristen sama yahudi ngga boleh ngecat rambut ( tuduhan palsu tanpa bukti ), makanya umat muslim catlah rambut kalian ( termasuk jenggot )...

duh muhammad sableng, kalo gitu orang yahudi ngga boleh makan babi, kenapa eloe ikut2an, hak hak hak.....kakakaka......

Narrated Abu Huraira:
Allah's Apostle said, "The Jews and the Christians do not dye (their grey hair), so you shall do the opposite of what they do (i.e. dye your grey hair and beards)." (Sahih Al-Bukhari, Volume 4, Book 56, Number 668)

Abu Huraira reported Allah's Messenger (may peace be upon him) as saying: The Jews and the Christians do not dye (their hair), so oppose them. (Sahih Muslim, Book 024, Number 5245)
Sashimi
 
Posts: 3813
Joined: Sun Jul 09, 2006 8:19 am

Postby KELIHGO » Wed Jan 10, 2007 4:12 pm

To SAsHIMI : OOT LAGI NIYEEEEEEE
KELIHGO
 
Posts: 816
Joined: Thu Jan 04, 2007 2:08 pm

Postby Rebecca » Wed Jan 10, 2007 4:20 pm

Sashimi wrote:BREAKING NEWS !!!!!

Kawan2..., kini gua tau kenapa umat islam selalu jadi yang paling kasihan nasibnya..., sementara bangsa kafir berjaya, yang muslim2 malah ketiban sial

gara2 muhammad bilang orang kristen sama yahudi ngga boleh ngecat rambut ( tuduhan palsu tanpa bukti ), makanya umat muslim catlah rambut kalian ( termasuk jenggot )...

duh muhammad sableng, kalo gitu orang yahudi ngga boleh makan babi, kenapa eloe ikut2an, hak hak hak.....kakakaka......

Narrated Abu Huraira:
Allah's Apostle said, "The Jews and the Christians do not dye (their grey hair), so you shall do the opposite of what they do (i.e. dye your grey hair and beards)." (Sahih Al-Bukhari, Volume 4, Book 56, Number 668)

Abu Huraira reported Allah's Messenger (may peace be upon him) as saying: The Jews and the Christians do not dye (their hair), so oppose them. (Sahih Muslim, Book 024, Number 5245)



wuah sashimi emang ok!...he...he...thanks buat info KETOLOLAN muhammek, thanks anyway!btw, gue suka sushi lho!...he...he...he..
User avatar
Rebecca
 
Posts: 3107
Joined: Mon Nov 20, 2006 6:20 pm
Location: muhammad's Phallus RESEARCH HUB

Postby Yususf roni » Wed Jan 10, 2007 4:44 pm

BREAKING NEWS !!!!!

Kawan2..., kini gua tau kenapa umat islam selalu jadi yang paling kasihan nasibnya..., sementara bangsa kafir berjaya, yang muslim2 malah ketiban sial

gara2 muhammad bilang orang kristen sama yahudi ngga boleh ngecat rambut ( tuduhan palsu tanpa bukti ), makanya umat muslim catlah rambut kalian ( termasuk jenggot )...

duh muhammad sableng, kalo gitu orang yahudi ngga boleh makan babi, kenapa eloe ikut2an, hak hak hak.....kakakaka......

Narrated Abu Huraira:
Allah's Apostle said, "The Jews and the Christians do not dye (their grey hair), so you shall do the opposite of what they do (i.e. dye your grey hair and beards)." (Sahih Al-Bukhari, Volume 4, Book 56, Number 668)

Abu Huraira reported Allah's Messenger (may peace be upon him) as saying: The Jews and the Christians do not dye (their hair), so oppose them. (Sahih Muslim, Book 024, Number 5245)


Sepertinya yang sableng itu anda-anda para kafirin hari gini masih jeruk makan jeruk
User avatar
Yususf roni
 
Posts: 437
Joined: Thu Sep 15, 2005 3:53 pm
Location: Bumi Indonesia

Postby yabedabedoo » Wed Jan 10, 2007 4:52 pm

Sashimi wrote:BREAKING NEWS !!!!!

Kawan2..., kini gua tau kenapa umat islam selalu jadi yang paling kasihan nasibnya..., sementara bangsa kafir berjaya, yang muslim2 malah ketiban sial

gara2 muhammad bilang orang kristen sama yahudi ngga boleh ngecat rambut ( tuduhan palsu tanpa bukti ), makanya umat muslim catlah rambut kalian ( termasuk jenggot )...

duh muhammad sableng, kalo gitu orang yahudi ngga boleh makan babi, kenapa eloe ikut2an, hak hak hak.....kakakaka......

Narrated Abu Huraira:
Allah's Apostle said, "The Jews and the Christians do not dye (their grey hair), so you shall do the opposite of what they do (i.e. dye your grey hair and beards)." (Sahih Al-Bukhari, Volume 4, Book 56, Number 668)

Abu Huraira reported Allah's Messenger (may peace be upon him) as saying: The Jews and the Christians do not dye (their hair), so oppose them. (Sahih Muslim, Book 024, Number 5245)


yg gue heran kok umat kristen semuanya tolol2 sebelum Islam muncul!

kenapa agama sendiri nggak bisa majukan bangsa kristen sendiri ketika itu malahan menjadi hamba pada Romawi!
User avatar
yabedabedoo
 
Posts: 586
Joined: Fri Dec 22, 2006 1:11 pm

Postby caberawit » Wed Jan 10, 2007 5:41 pm

YANG GUE HERAN KENAPA ORANG ARAB JADI TOLOL-TOLOL SETELAH TERBENTUK NEGARA ISLAM ?? KENAPA JAMAN SEKARAN YANG MAJU MALAH NEGARA-NEGARA KAFIR???

:lol: :lol: :lol:
Last edited by caberawit on Wed Jan 10, 2007 9:21 pm, edited 1 time in total.
User avatar
caberawit
 
Posts: 280
Joined: Mon Oct 16, 2006 12:59 am

Postby yabedabedoo » Wed Jan 10, 2007 6:28 pm

loe heran kerana loe buta kali ... yesus (tuhan) muncul .. kristen muncul ... tapi umat kristen terus ditindas Romawi .. nggak diselamatkan ... terus menjadi tolol dibawah kuasa Romawi .. dan seterusnya dibodohkan gereja ... tapi bila Islam muncul .. banyak manusia2 kristen dapat mempelajari ilmu yg dikembangkan orang Muslim dan segala bentuk macam manusia bisa mempelajari ilmu yg selama ini menjadi rahasia bagi bangsa masing2 ... tanpa kontribusi dari Muslim, ilmu2 ini sudah lama dilenyapkan oleh bangsa2 lain.

lalu terjadilah the Golden Age of Islam ...

dan spt tamaddun2 lainnya ... pasti ada naikturunnya ...

mungkin di zaman ini adalah penurunannya .. dan esok pasti muslim naik kembali!
User avatar
yabedabedoo
 
Posts: 586
Joined: Fri Dec 22, 2006 1:11 pm

Postby caberawit » Wed Jan 10, 2007 9:37 pm

ORANG ARAB EMANG DULUNYA BANYAK YANG PINTER-PINTER, TAPI SETELAH ISLAM BERKEMBANG, YANG PINTER BANYAK YANG MUSNAH.... HABIS DIBUNUHIN MUHAMMAD KARENA DIA NGGA SUKA ORANG YANG PINTER DAN KRITIS.

KONTRIBUSI ORANG ARAB EMANG BANYAK, MISALNYA ILMU PERBINTANGAN, ILMU KIMIA, ALJABAR.... TAPI SIAPA BILANG MEREKA MUSLIM?? SEBELUM MUHAMMAD LAHIR ILMU PERBINTANGAN UDAH ADA..

KONTRIBUSI MUSLIM BAGI DUNIA?? NGGA ADA!!! MANTAN PEMBANTU GUE YANG JADI TKW AJA BILANG KALO ORANG ARAB (MUSLIM) BODOH-BODOH..
User avatar
caberawit
 
Posts: 280
Joined: Mon Oct 16, 2006 12:59 am

Postby yabedabedoo » Wed Jan 10, 2007 10:15 pm

hahahahahaha .... loe buta lagi

bila Islam muncul baru banyak kemajuan digapai oleh manusia sejagat ...

loe lupa Universitas Corodova adalah yg pertama didirikan dan didirikan oleh orang Muslim.

loe bisa memperolok2kan diri loe sendiri. tapi banyak tulisan2 dari para sarjana yg telah mengiktiraf kontribusi dunia Arab dan Islam! ini lebih penting dari tulisan2 **** loe!
User avatar
yabedabedoo
 
Posts: 586
Joined: Fri Dec 22, 2006 1:11 pm

PreviousNext

Return to Muhammad



Who is online

Users browsing this forum: No registered users