.

Muhammad doyan darah nifas..... and fun fact about muhammad

Kehidupan, pengikut, kepercayaan, pikiran dan ucapan Muhammad.

Postby sang MU'ALAF » Sat Jan 06, 2007 12:15 pm

Sashimi wrote:so what?, kalo lah emang palsu..., jangan kegerahan kayak pengikut muhammad dunk, sampe kencing unta pun di embat......, ngga usah hadits, quran aja elu gak bisa ngerti2

lu ga salah nuliskan.....
heeee :lol: :D :D :D :D :D :D :D :D

justru AL-QUR'AN NULKARIIM lah PATOKANNYA YG WAJIB....HARUS DI MENGERTI....

pemahaman hadist hanya sebatas pengetahuan....
User avatar
sang MU'ALAF
 
Posts: 30
Joined: Tue Jan 02, 2007 7:18 pm

Postby abu bakar kena wasir » Sat Jan 06, 2007 12:24 pm

sang MU'ALAF wrote:hahaahhahaaa
wkakakaaa..

dear,sashimi sang paus

baru kli inii..gw puas ketawa...
punya koleksi hadist berapa luch......
krena dengan hadist itu lu jadi sang kafir....
hahahhahahaaahahhaaa....


AL-QUR'AN NULKARIIM LAH yg paling penting....itu yang WAJIB di kaji.......
klo hadistnya ga sesuai dengan AL-QUR'AN NULKARIIM....yach tidak di pakailah tuch hadist!.

lagipun berapa banyak sich lu punya koleksi hadist.


KUASA TUHANMU BERADA DI DALAM DIRIMU...BUKAN DIDALAM GEREJA ATAUPUN DI DALAM SE ONGGOK KAYU.

KATA2 ITU..LU PASTI GA TAUKAN?....
TANYA KE PATIKAN.....
KENAPA...FIRMAN ITU DI SOBEX.....
SAMPE DEWAN INJILPUN DI BUBARKAN...

KLO LU MANG PINTER...
CARI JAWABANNYA SENDIRI......
tp..klo lu emang belet....lu boleh tanya gw apa artinya.....

heee....paus sang nabi....
heeee...

THANKS FRIEND 4 KRISTEN_PUSING.
PENJELASANLU DACH LENGKAP TUCH.
JD GW GA PERLU NULIS LG...DECH...
KPAN KITA BISA KETEMUAN...

YESUS NIIIEEE YEEEEEEEEECHH....

sang mu'alaf
JL.OTTO ISKANDARDINATA NO.168 A
JAKARTA-TIMUR


Kuasa awlouh mu itu yang ada cuma di kotak hitam di padang pasir,pake buat avatar salib tebalik lagi...otak nabi mu itu yang kebalik..masak Abraham pernah buat kotak hitam untuk dijiarahi?udah yang dikorbanin tebalik lagi..bukan ismael yang mau dikorbanin..tetapi ishak..itulah bukti bahwa yang kebalik itu bukan salib...otak nabimu itu yang tebalik...

Ketawa ala hui ahh....


huihuihuhihuhihuihuihuhihuhihuhihuhihui
abu bakar kena wasir
 
Posts: 69
Joined: Thu Aug 24, 2006 4:06 pm
Location: Di dalam Ka'bah

Postby sang MU'ALAF » Sat Jan 06, 2007 2:26 pm

kotak hitam lebih adanya di pesawat X.......
hahahhahaaaaawakakakaaakaka...
avatar gw ko di bahas...ga..ada lg..yg bs lu bahas......belajar dulu yach...klo mo maen forum...

heee...
klo lu mo bahas avatar gw,kurang lengkap tuch..kan ada gambar dengan warna putihnya..ko..lu ga bahas sech....
gambar apakah itu?....
hahahaahahahaawakakkaakakaaaa...
anumu mau kya gitu dunx....perkasa.....klo salibnya ga di balik.....anu sang juru selamat berarti impo*en dunxxx........
pantas!...di salib yg di tutupin anunya doang....
pasti...impo*ten!......

welehwelehweleh......

itu aja dech...
klo kurang puas...
lu dateng aza kerumah gw....
ada banyak onggokan kayu salib di belakang rumah .
ada alamatnya....kan...
jantan dunx...
User avatar
sang MU'ALAF
 
Posts: 30
Joined: Tue Jan 02, 2007 7:18 pm

Postby Sashimi » Sat Jan 06, 2007 2:49 pm

mau oot ke krezten?, emang gue pikirin.....
coba cari hadits buat ngelawan hadits gue, kalo ada
, elu boleh puas ketawa sendiri, sebab elu kan orang gila...., bisa gak elu bilang hadits bukhari gue palsu? baru jadi mualaf lagak elu melebihi aa gym
Sashimi
 
Posts: 3813
Joined: Sun Jul 09, 2006 8:19 am

Postby sang MU'ALAF » Sat Jan 06, 2007 3:18 pm

oooochhhh...km...thoch...
pa..kabar...
semoga kamu baik2 aja yach...sashimi.....
gw pikir yg ngejawab bener2 sang paus...si..nabi....
klo cuma elu sich......
ga perlu lah....
mengeluarkan hadist.ngotorin tangan aza....
mending lu pikirin dulu tentang balasan temen gw
KRISTEN_PUSING.
LU KENAL DONG PASTI....NYACH......

TP..KLO LU LUPA BIAR GW ULAS...DECH....


Ini panduan kaum muslim dalam melihat hadist.

Istilah Hadits

1. Hadits Mungkar

Hadits Mungkar adalah hadits yang diriwayatkan oleh satu orang saja dan dia adalah perawi yang dhaif (lemah) dan berlawanan dengan yang disampaikan oleh perawi yang tsiqah (dipercaya).

Diantara contoh hadits yang masuk dalam kategori ini adalah hadits berikut:
Siapa yang mendirikan shalat, menunaikan zakat dan mengerjakan haji, berpuasa dan menjamu tamu, masuk surga.

2. Hadits Matruk

Hadits Matruk adalah hadits yang ditinggalkan atau tidak dipedulikan. Para ahli hadist mengatakan bahwa hadits ini adalah hadist yang diriwayatkan oleh seorang perawi yang tertuduh berdusta. Atau perawi itu pernah berdusta meski bukan pada masalah hadits, atau tertuduh mengerjakan maksiat, lalai atau banyak wahm-nya.

Derajat hadits ini masih sedikit lebih baik dari hadits maudhu’ (palsu), yaitu hadits paling rendah sebelum selangkah lagi menjadi hadits palsu.

Diantara salah satu contoh hadits ini adalah:
Rasulullah SAW melarang kita memotong roti dengan pisau dan beliau bersabda,”Muliakanlah roti, karena Allah telah memuliakannya.”

Ad-Daruquthuny menyatakan bahwa hadits ini hanya diriwayatkan oleh Nuh, dan Nuh ini orang yang matruk atau ditinggalkan perkataannya oleh para ahli hadits.

“Seandainya tidak ada wanita, pastilah Allah disembah dengan sebenar-benarnya.”
Hadits in juga hadits yang matruk, karena diriwayatkan oleh Abduurahiem dan ayahnya yang keduanya memang termasuk dalam daftar perawi matruk, tidak boleh diambil riwayatnya.

3. Hadits Mursal

Haidts Mursal adalah hadits yang diriwayatkan oleh perawi dari kalangan tabi’in, baik besar atau kecil, dengan tidak menyebut siapa yang menceritakan kepadanya hadits itu dari kalangan shahabat.

Diantara contoh hadits mursal adalah:
Perbedaan antara kami dan orang-orang munafiqin adalah menghadiri jamaah ‘Isya dan Shubuh. Mereka tidak sanggup menghadirinya.

Hadits ini diriwayatkan oleh Malik dari Abdurrahman dari Harmalah dari Said bin Al-Musayyib, tanpa menyebutkan dari shahabat yang nama, langsung saja Said menyebutkan bahwa nabi SAW berkata ini dan itu. Hadits ini dikatakan mursal, karena tidak jelas siapa yang merawikan dari level shahabat. Sebab seorang tabi’in tidak pernah bertemu dengan shahabat, jadi bagaimana bisa dipastikan kejelasan periwayatan hadits itu.

4. Hadits Maudhu’ (palsu)

Hadits Maudhu’ adalah hadits palsu yang dikarang-karang dan dikatakan bahwa ucapan ini datang dari nabi SAW. Dalam hal ini tidak ada periwayatan kecuali seseorang yang mengaku-ngaku sebagai perawi mengarang sebuah hadits palsu.

Contohnya antara lain apa yang dilakukan oleh Ghiyats untuk menjilat penguasa, Khalifah Al-Mahdi. Saat Ghiyats datang ke istana, didapatinya Al-Mahdi sedang main burung merpati. Lalu Ghiyats mengarang hadits yang bunyinya:
Tidak boleh ada lomba (taruhan) kecuali pada memanah, balapan unta (kuda) dan burung.

Untungnya Al-Mahdi tahu bahwa itu bukan hadits dan sebenarnya Ghiyats hanya mencari muka saja, maka Al-Mahdi pun menyembelih merpatinya itu.

Ternyata Sa’ad bin Dharif entah karena saking sayangnya pada anaknya, pernah juga membuat hadits paslu. Ketika suatu hari anaknya pulang sambil menangis karena dimarahi gurunya, maka dia membuat hadits palsu berikut ini:
Dari Ikrimah dari Ibni Abbas ra. berkata bahwa Rasulullah SAW bersabda,”Guru-guru anak kecil adalah orang yang paling jahat di antara kamu. Mereka itu kurang sayangnya kepada anak yatim dan paling kesat hatinya kepada orang miskin.

Sa’ad bin Dharief ini adalah pemalsu hadits yang amat dikenal di kalangan ahli hadits. Ancaman buat mereka yang mengarang hadits palsu adalah neraka, sebagaimana sabda beliau SAW:
Siapa yang berbohong tentang aku secara sengaja, maka hendaklah dia menempati tempat duduknya di neraka.(HR Bukhari dan Muslim).

Untuk mengetahui kondisi suatu hadits, tentu dengan bertanya kepada para ahli hadits. Sebab mereka-lah yang tahu keadaan suatu hadits. Atau dengan membuka syarah (penjelasan) tentang dari kitab-kitab hadits. Misalnya, untuk mengetahui keadaan sebuah haditsy yang diriwayatkan oleh At-Tirmizy, kita bisa membuka kitab Tuhfatul Ahwazi. Sedangkan hadits yang terdapat di dalam susunan Abu Daud, kita bisa membuka kitab ‘Aunul Ma’bud.

Khusus untuk hadits-hadits maudhu’, banyak disusun kitab khusus yang memuatnya. Sehingga dari situ kita bisa tahu, hadits apa saja yang berstatus maudhu’.

Namun masalah hadist ini perlu dilandasi dengan pemahaman tentang ilmu-ilmu yang terkait dengan hadits. Dan tentunya juga bahasa arab, sebab kitab-kitab itu semua tertulis dalam bahasa arab.

INGET DUNX....
BELAJAR DECH BIAR PINTER...
TP BOLEH TUCH KT KETEMUAN..KLO LU MO TANYA2 TENTANG AGAMA....
RUMAH GW TERBUKA LEBAR LOCH...
ALAMATNYA DACH ADA KO.....
PEACE DECH.....
HEEEHEHHEEHEHEHHEEEEEE.....
GW EMANG GILA...KO..TAU SECH.....
TP GILA GW CUMA CUMA BISA KELUAR KLO ADA ORANG SEPERTI LU....
AA GYM?
WOOOWWW.......TANYA AA GYM.....KENAL GW..GA..?....

WA'ALAIKUMUSSAITOON.....BYE...
User avatar
sang MU'ALAF
 
Posts: 30
Joined: Tue Jan 02, 2007 7:18 pm

Postby Sashimi » Sat Jan 06, 2007 5:55 pm

pusing2 amat ngurusin hadits?, berarti quran elu udah ngga terang lagi dunk bahasanya?, mana yang elu pegang?, hadits atau quran?
Sashimi
 
Posts: 3813
Joined: Sun Jul 09, 2006 8:19 am

Postby yabedabedoo » Sat Jan 06, 2007 6:09 pm

hadiths = bible = tidak ada jaminan dari Allah dipelihara keasliannya ..

secara ringkas, hadiths yg tidak bertentangan dgn AlQuran, boleh diambil sbg baik .... begitu juga dgn Bible .. jika tidak bertentangan dgn AlQuran dikira masih asli ... kalo bertentangan bermakna sudah dikorupsi manusia! .. hehehe
User avatar
yabedabedoo
 
Posts: 586
Joined: Fri Dec 22, 2006 1:11 pm

Postby abu bakar kena wasir » Sat Jan 06, 2007 6:30 pm

sang MU'ALAF wrote:kotak hitam lebih adanya di pesawat X.......
hahahhahaaaaawakakakaaakaka...
avatar gw ko di bahas...ga..ada lg..yg bs lu bahas......belajar dulu yach...klo mo maen forum...

heee...
klo lu mo bahas avatar gw,kurang lengkap tuch..kan ada gambar dengan warna putihnya..ko..lu ga bahas sech....
gambar apakah itu?....
hahahaahahahaawakakkaakakaaaa...
anumu mau kya gitu dunx....perkasa.....klo salibnya ga di balik.....anu sang juru selamat berarti impo*en dunxxx........
pantas!...di salib yg di tutupin anunya doang....
pasti...impo*ten!......

welehwelehweleh......

itu aja dech...
klo kurang puas...
lu dateng aza kerumah gw....
ada banyak onggokan kayu salib di belakang rumah .
ada alamatnya....kan...
jantan dunx...


ih....ku laporin auwloh loe yahh..masak ngejek kotaknya aowloh black box yang ada dipesawat...ntar marah dia loh.....kalo dia marah bisa fatal akibatnya..loe bisa dijadiin judul sinetron--->sang MU'ALAF mati dengan mulut keluar belatung versi majalah Hidayah...mau lo???
kalo masalah yang ditutupin itu cuma anunya daripada nabi loe si momo anunya gak ditutupin lagi...jadi setiap saat bisa CROTT... gitu loh...makanya anak-anak pun diembatnya juga...

kalo masalah alamat loe, kejauhan mas...saya di pulau sumatera..kalo dekat..saya pasti datang buat ngasih doa pelepasan agar otakmu bisa waras kembali lepas dari dongeng-dongengnya si momo....

ketawa lagi ah..ala hui

huihuihuihuihuihuhihui
abu bakar kena wasir
 
Posts: 69
Joined: Thu Aug 24, 2006 4:06 pm
Location: Di dalam Ka'bah

Postby abu bakar kena wasir » Sat Jan 06, 2007 6:39 pm

yabedabedoo wrote:hadiths = bible = tidak ada jaminan dari Allah dipelihara keasliannya ..

secara ringkas, hadiths yg tidak bertentangan dgn AlQuran, boleh diambil sbg baik .... begitu juga dgn Bible .. jika tidak bertentangan dgn AlQuran dikira masih asli ... kalo bertentangan bermakna sudah dikorupsi manusia! .. hehehe


Enak aja hadist sama dengan bible...gak kenal tuh istilah hadist....hukumnya Kristen tuh jelas..yang dipegang tuh Alkitab,gak pake sahih apa gak sahih...kisah-kisah yang ada juga jelas,gak kayak di alquran...anak resmi Abraham jadi Ismael,yang disuruh di korbankan jadi Ismael,dah tebalik tuh otak nabinya.coba deh ceritain ama orang Yahudi yang sudah jelas mengenal kisah ini sejak lama...diketawain tuh kisah-kisah al-koran kalian....kapan sih bible dikorupsi??kalo emang kalian merasa udah dikorupsi,,yah laporin aja ke KPK,biar diurus..tapi kalo DEPAG RI yang ngurusin soal agama Islam..jelas memang udah terlalu banyak korupsi...

huihuihuihuiuihuihui
abu bakar kena wasir
 
Posts: 69
Joined: Thu Aug 24, 2006 4:06 pm
Location: Di dalam Ka'bah

Postby Sashimi » Sat Jan 06, 2007 8:24 pm

muke gile nih netter muslim....
padahal gue cuma bikin laporan berdasarkan hadits loh, ngga di buat2....
marahnya sampe segitu
Sashimi
 
Posts: 3813
Joined: Sun Jul 09, 2006 8:19 am

Postby abu bakar kena wasir » Sat Jan 06, 2007 8:35 pm

mana mi??kasih tunjuk ke kita-kita donk...
abu bakar kena wasir
 
Posts: 69
Joined: Thu Aug 24, 2006 4:06 pm
Location: Di dalam Ka'bah

Postby Sashimi » Sat Jan 06, 2007 8:41 pm

liat aja dari halaman 1....

oh bay de wei, gue mao tau, gue yakin 10000 persen netter muslim ngga bisa jawab

siapakah nama asli auloo?
sebab menurut wikipedia, auloo adalah

Allah is the Arabic language word referring to "God", "the Lord"

cuma tuhan, none else

hayo kalo muhammad emank rasuuloh, dan pernah berberbicara ( malah pernah tawar2an jumlah solat ) dengan auloo, pasti tau doonk nama auloo yang aseli

naah......, cari jawabannya dari quran, gua berani pur, elu cari di hadits kalo ketemu, kapling surga jadi milik elu berserta cewe2nya dan cowo2nya
Sashimi
 
Posts: 3813
Joined: Sun Jul 09, 2006 8:19 am

Postby KELIHGO » Sat Jan 06, 2007 10:23 pm

Sashimi wrote:pusing2 amat ngurusin hadits?, berarti quran elu udah ngga terang lagi dunk bahasanya?, mana yang elu pegang?, hadits atau quran?


Bwahahahahahahahaha Yang Wajib AL QUR'AN,Hadist mah banyak yang lemah Tante,Makanya kalau mau kasih HAdist minimal 10 Orang periwayat,dan lihat dulu Auto Biography si Periwayat,misalnya Biography ANAS R.A gue punya khehehehehehehe,kalau mau Nampangin FOTO kagak bisa dibuktikan,lha Foto aja dipercaya hehehehehe,terus omongan ini juga kagak ada bukti,makanya kalau mau bikin topik buat dulu Ruang waktu,set ke jaman Nabi Muhammad,bukankan agama anda udah maju secara tehnologi,masa bikin Ruang Waktu aja kagak bisa :D :D :shock:
KELIHGO
 
Posts: 816
Joined: Thu Jan 04, 2007 2:08 pm

Postby KELIHGO » Sat Jan 06, 2007 10:28 pm

Sashimi wrote:liat aja dari halaman 1....

oh bay de wei, gue mao tau, gue yakin 10000 persen netter muslim ngga bisa jawab
siapakah nama asli auloo?
sebab menurut wikipedia, auloo adalah
Allah is the Arabic language word referring to "God", "the Lord"
cuma tuhan, none else
hayo kalo muhammad emank rasuuloh, dan pernah berberbicara ( malah pernah tawar2an jumlah solat ) dengan auloo, pasti tau doonk nama auloo yang aseli
naah......, cari jawabannya dari quran, gua berani pur, elu cari di hadits kalo ketemu, kapling surga jadi milik elu berserta cewe2nya dan cowo2nya

:lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol: Kok nanya Nama asli segala,gue mau ketawa neh,lha Urusan anda mau nanya nama ALLAH emang kenapa,mau bikin KTP buat DIA :lol: :lol: :lol: :lol: :lol: ,emang elo menjamin kalau bisa menjawab gue masuk surga :lol: :lol: :lol:
KELIHGO
 
Posts: 816
Joined: Thu Jan 04, 2007 2:08 pm

Postby KELIHGO » Sat Jan 06, 2007 10:32 pm

Sashimi wrote:muke gile nih netter muslim....
padahal gue cuma bikin laporan berdasarkan hadits loh, ngga di buat2....
marahnya sampe segitu


Hadist elo tuh lemah banget,lagian hanya satu orang yang meriwayatkan ini,lha kemana yang kedua,ketiga dst,harus ada dong,Ibaratnya anda kena masalah ke PENGADILAN,maka Saksi tuh harus banyak,masa satu doang :D
KELIHGO
 
Posts: 816
Joined: Thu Jan 04, 2007 2:08 pm

Postby remkanan » Sun Jan 07, 2007 1:00 am

Silahkan terapkan logika yang sama pada Qur'an.

Saya hanya mengadopsi cara berpikir anda, Qur'an anda sangat lemah, lagian hanya satu orang yang bilang dia ketemu Jibril dan mendapat wahyu dari Auloh. Ibarat anda kena masalah ke PENGADILAN, maka Saksi tuh harus banyak, masa satu doang :D

Saya mau tahu apa jawaban anda terhadap pendapat anda sendiri mengenai saksi harus lebih dari satu. :oops:

Cari alasan terus dan senantiasa berputar-putar. Itulah akibat kebanyakan dibodohi.
User avatar
remkanan
 
Posts: 202
Joined: Wed Oct 04, 2006 7:22 pm

Postby Sashimi » Sun Jan 07, 2007 8:01 am

Loh, kalo ngga tau nama asli auloo ga pa pa toh, gua ngga maksa mau bikinin ktp buat aulo yang ngga tau apa2.....

coba jawab, kalo emang muhammad menganggap auloo sama dengan Tuhannya bangsa Israel, mestinya dia tau siapa namanya......
akan tetapi, dia ngga cantumin di quran...., loh kok bisa?, padahal di kitab2 pendahulunya ada tercantum berkali2.....

nah looo, makanya jangan pake barang bajakan, mending pake yang original
Sashimi
 
Posts: 3813
Joined: Sun Jul 09, 2006 8:19 am

Postby sang MU'ALAF » Mon Jan 08, 2007 12:46 pm

Sashimi wrote:pusing2 amat ngurusin hadits?, berarti quran elu udah ngga terang lagi dunk bahasanya?, mana yang elu pegang?, hadits atau quran?



INIKAH JAWABAN SEORANG BERIMAN?.....
SEORANG YG TERPOJOK......TERKAPAR DECH LOCH...
YG TERANG ITU PHILIP...TAU....
AL-QUR'AN NULKARIIM adalah kesimpulan dari seluruh kitap suci semua agama di muka bumi....
AL-QUR'AN NULKARIIM adalah wajib di ketahui...sedang...hadist adalah sunah....sunah pun ada yg harus diketahui...dan ada yg tidak perlu..diketahui...

NGERTI...

PERTANYAAN LU GA PERLU GW JAWAB....UDAH MENCANGKUP TUCH....JADI ARTIKAN AZA DECH....MASA..PAUS SANG NABI GA BS..SECH...

TOLONG DUNX....
SEMANGAT.....
GW LEBIH SUKA BERADA DI...FF INTERNATIONAL DECH..KLO
KLIAN SEMUA GA BERSEMANGAT BEGINI.....

JAWABANNYA JGN KYA ORANG GA BERIMAN LAH....TERLALU PUTUS ASA!.

WA'LAIKUMUSSAITOON.
User avatar
sang MU'ALAF
 
Posts: 30
Joined: Tue Jan 02, 2007 7:18 pm

Postby sang MU'ALAF » Mon Jan 08, 2007 1:11 pm

abu bakar kena wasir wrote:ih....ku laporin auwloh loe yahh..masak ngejek kotaknya aowloh black box yang ada dipesawat...ntar marah dia loh.....kalo dia marah bisa fatal akibatnya..loe bisa dijadiin judul sinetron--->sang MU'ALAF mati dengan mulut keluar belatung versi majalah Hidayah...mau lo???
kalo masalah yang ditutupin itu cuma anunya daripada nabi loe si momo anunya gak ditutupin lagi...jadi setiap saat bisa CROTT... gitu loh...makanya anak-anak pun diembatnya juga...

kalo masalah alamat loe, kejauhan mas...saya di pulau sumatera..kalo dekat..saya pasti datang buat ngasih doa pelepasan agar otakmu bisa waras kembali lepas dari dongeng-dongengnya si momo....

ketawa lagi ah..ala hui

huihuihuihuihuihuhihui





JAWABAN ORANG TERPOJOK..LAGI NICH.....
KLO TAKUT BILANG...JANGAN PAKE ALASAN MACEM2 LACH...

BISANYA CUMA NGEBACOT....
JAWABLAH SEPERTI ORANG BERIMAN.....MASUK KERISTENNYA TANGGUNG2 SECH...KYA..GINILAH....AKIBATNYA....SAMA...SEMUANYA JG....GA ADA ILMUNYA ....CUMA BACOT DI BESARKAN...
User avatar
sang MU'ALAF
 
Posts: 30
Joined: Tue Jan 02, 2007 7:18 pm

Postby Sashimi » Mon Jan 08, 2007 1:20 pm

bukannya elu yang terpojok muslim yang ngaku2 mualaf biar agamanya kelihatan populer padahal yaa begitu2 aja

apa seseorang wajib beriman untuk mengetahui kebenaran?
kalo ngga tau, bilang aja ngga tau....
gue rasa muslim bisa baca nama aslinya Tuhan di dalam alkitab tanpa harus mengimani alkitab
kenapa kafir harus mengimani quran?, padahal muslim sendiri keder en kebingungan sendiri sama qurannya
Sashimi
 
Posts: 3813
Joined: Sun Jul 09, 2006 8:19 am

PreviousNext

Return to Muhammad



Who is online

Users browsing this forum: No registered users