Muhammad doyan darah nifas..... and fun fact about muhammad

Kehidupan, pengikut, kepercayaan, pikiran dan ucapan Muhammad.
Sashimi

Muhammad doyan darah nifas..... and fun fact about muhammad

Post by Sashimi »

maap kalo repost, cma mau nunjukin aja, kalo muhammad itu ngga sebersih yang elu2 kira....

Sahih Bukhari

Volume 1, Book 6, Number 297:
Narrated Um Salama:

While I was laying with the Prophet under a single woolen sheet, I got the menses. I slipped away and put on the clothes for menses. He said, "Have you got "Nifas" (menses)?" I replied, "Yes." He then called me and made me lie with him under the same sheet.

Di katakan Um Salama

Ketika aku dan nabi berada dalam selimut yang sama, aku mendapat mens, aku menyingkir dan memasang kain untuk mens. DIa berkata " Apakah kau mendapat mens? " Dan jawabku "Ya ". Lalu dia memanggilku dan membuatku berbaring bersamanya dalam satu selimut...
Last edited by Sashimi on Mon Dec 25, 2006 2:38 pm, edited 1 time in total.
Sashimi

Post by Sashimi »

Volume 1, Book 6, Number 296:
Narrated 'Aisha:

The Prophet used to lean on my lap and recite Qur'an while I was in menses.

Aisyah berkata:

Sang rasul biasa bersandar di pangkuanku dan membacakan Quran ketika aku dalam mens

duh, ngga najis tuh quran deket2 darah nifas?
openyourmind

Post by openyourmind »

Setau saya wanita yang sedang mens saja dilarang puasa...ehm...mungkin untuk orang lain dilarang tapi buat muhamet OK OK aja.
Sashimi

Post by Sashimi »

kata siapa muhammad gila perempuan?
kata yang di sini nih....

Tabari VIII:97

"When I returned to Medina, the Prophet met me in the market and said, ‘Give me the woman.' I said, ‘Holy Prophet of Allah, I like her, and I have not uncovered her garment.' Muhammad said nothing to me until the next day. He again met me in the market and said, ‘Salamah, give me the woman.' I said, ‘Prophet, I have not uncovered her garment but she is yours.'"

" Ketika aku kembali ke Medina, sang nabi bertemu denganku di pasar, dan berkata
" Berikan aku wanita itu "
dan aku menjawab
" Wahai rasul allah, aku menyukainya dan aku belum menyingkap auratnya "
Dan muhammad tidak berkata2 apapun kepadaku hingga hari berikutnya, dia menemuiku di pasar dan berkata
" Salamah, berikan aku wanita itu "
Aku kemudian menjawab
" Nabi aku belum menyingkap auratnya, tetapi dia menjadi milikmu "

waduh waduh..., kata siapa si muhammad itu lebih pemalu dari virgin?, tuh buktinya ngga malu2 minta cewe sama anak buahnya, sampe di tolak, udah itu datang lagi dengan muka badak minta2 cewek perawan...., masa nabi kelakuannya kayak gitu?
Sashimi

Post by Sashimi »

jangan cebok pake tangan kanan

Sahih Al-Bukhari: Volume 1, Book 4, Number 155:

Narrated Abu Qatada:
Allah's Apostle said, "Whenever anyone of you drinks water, he should not breathe in the drinking utensil, and whenever anyone of you goes to a lavatory, he should neither touch his penis nor clean his private parts with his right hand."

rasul auloo berkata

kapanpun diantara kamu meminum air, janganlah dia bernapas kedalam perangkat minumnya, dan siapapun kalian pergi berkemih, janganlah dia menyentuh penis dan membersihkannya dengan tangan kanan
Sashimi

Post by Sashimi »

Muhammad’s hypocrisy

hypocrisy: The act or practice of a hypocrite; a feigning to be what one is not, or to feel what one does not feel; a dissimulation, or a concealment of one's real character, disposition, or motives; especially, the assuming of false appearance of virtue or religion; a simulation of goodness. (Synonyms: insincerity, double standards, pretence, two-facedness)

Muhammad's Hypocrisy
Narrated 'Aisha:
A man asked permission to enter upon the Prophet. When the Prophet saw him, he said, "What an evil brother of his tribe! And what an evil son of his tribe!" When that man sat down, the Prophet behaved with him in a nice and polite manner and was completely at ease with him. When that person had left, 'Aisha said (to the Prophet). "O Allah's Apostle! When you saw that man, you said so-and-so about him, then you showed him a kind and polite behavior, and you enjoyed his company?" Allah's Apostle said, "O 'Aisha! Have you ever seen me speaking a bad and dirty language? (Remember that) the worst people in Allah's sight on the Day of Resurrection will be those whom the people leave (undisturbed) to be away from their evil (deeds)." (Sahih al-Bukhari, Volume 8, Book 73, Number 59)
Rebecca

Post by Rebecca »

kl lg menses malah muhammad punya kebiasaan sex fondling loh...!

Volume 1, Book 6, Number 299:
Narrated 'Abdur-Rahman bin Al-Aswad:
(on the authority of his father) 'Aisha said: "Whenever Allah's Apostle wanted to fondle anyone of us during her periods (menses), he used to order her to put on an Izar and start fondling her." 'Aisha added, "None of you could control his sexual desires as the Prophet could."
Sashimi

Post by Sashimi »

lagi jalan2 eh ketemu ginian....

muhammad suka ngisap2 lidah bocah cilik, kalo nolak, tanggung ndiri api jahannam

Hadith number: 16245, Volume Title: "The Sayings of the Syrians," Chapter Title: "Hadith of Mu’awiya Ibn Abu Sufyan," we read:

Narrated by Hisham Ibn Kasim, narrated by Huraiz, narrated by Abdul Rahman Ibn Abu Awf Al Jarashy, and narrated by Mua’wiya who said,

"I saw the prophet – pbuh – sucking on the tongue or the lips of Al-Hassan son of Ali, may the prayers of Allah be upon him. For no tongue or lips that the prophet sucked on will be tormented (by hell fire). (Source)

http://www.infolink-islam.de/Main/Respo ... sexual.htm
zeba0th

Post by zeba0th »

ich.... jorok juga ya rosululoh....... darah mens kan bauk.....

mana nich tanggapan fans nya momo..... apa bener begitu?
Rebecca

Post by Rebecca »

Sashimi wrote:lagi jalan2 eh ketemu ginian....

muhammad suka ngisap2 lidah bocah cilik, kalo nolak, tanggung ndiri api jahannam

Hadith number: 16245, Volume Title: "The Sayings of the Syrians," Chapter Title: "Hadith of Mu’awiya Ibn Abu Sufyan," we read:

Narrated by Hisham Ibn Kasim, narrated by Huraiz, narrated by Abdul Rahman Ibn Abu Awf Al Jarashy, and narrated by Mua’wiya who said,

"I saw the prophet – pbuh – sucking on the tongue or the lips of Al-Hassan son of Ali, may the prayers of Allah be upon him. For no tongue or lips that the prophet sucked on will be tormented (by hell fire). (Source)

emang udah terbukti si nabi cabul masuk neraka jahanam krn pedophile dan banyak kejahatan luar biasa lain yang belum pernah ada sebelumnya!
anti islam

Post by anti islam »

zeba0th wrote:ich.... jorok juga ya rosululoh....... darah mens kan bauk.....

zombie mussie pada ngumpet........ketauan *** momed berceceran :lol: :lol: :lol: :lol:
Eneng Kusnadi

Post by Eneng Kusnadi »

Idiiiiiiiiiihhhhhh!!!!
Yususf roni

Post by Yususf roni »

Biasanya lagu lama para kafirin nggak bisa menampilkan sosok pemimpin yg bisa di banggakan, terus menjelek-jelekan pimpinan umat Islam. Persis penjajah Belanda yg waktu itu menjajah Indoesia dan umat Islam yg melakukan perlawanan terhadap Belanda dikatakan ektrimis, padahal si Bule kafir itu yg biangnya ekrimis. Dasar kafir kerjanya cuma menjajah dan mengambil hak orang.
SQUALL LION HEART

Post by SQUALL LION HEART »

zeba0th wrote:ich.... jorok juga ya rosululoh....... darah mens kan bauk.....

makin baca FFI makin jorok nih si nabi agung.. (eh nabi bukan ya??).
manusia biasa berpikir.. jorok begini dijadiin nabi.. yang milih apa ngak lebih jorok ??
infidel&kufir

Post by infidel&kufir »

kayaknya signature gw harus ditambah:
Kenapa harus JOROK yang jadi nabi???? :oops: :oops: :oops: :oops:
Rebecca

Post by Rebecca »

SQUALL LION HEART wrote:makin baca FFI makin jorok nih si nabi agung.. (eh nabi bukan ya??).
manusia biasa berpikir.. jorok begini dijadiin nabi.. yang milih apa ngak lebih jorok ??
menurut si muslim: kan itu dilakukan si nabi cabul dalam sarung, jadi nggak apa-apa..hi...hi...desperate muslim selalu saja cari-cari alasan pembenaran atas apa yang dilakukan si nabi cabul meski itu MENGINGKARI hati nurani dan logika mereka...! kacian banget emang jadi muslim korban yang dikadalin si muhamek!..he...he...
hui

Post by hui »

huahaha......
lha, Muhammad memuliakan wanita yang lagi haid kok dibilang 'doyan darah nifas' .... ah, dasar kafirrr... :lol:
Kalo kena najis lagian tinggal dibersihin/disucikan dari najis itu. Beres.

Coba aja SEANDAINYA Muhammad menjauhi Aisyah yg lagi haid, pasti netter-2 kafir di sini bilang:
MUHAMMAD DISKRIMINATIF TERHADAP WANITA HAID!!!

hahaha.... biar gimanapun juga, kafir teteplah kafir....
huihihihi... :lol:
Valkyrie

Post by Valkyrie »

wahahaha...

bukankah menunjukkan ajaran muhamamd kacau

sudah gitu nggak njawab lagi, cuma komen
Athan

Post by Athan »

Terimakasih Sashimi anda telah menemukan info yang saya tanyakan kepada anda sebelumnya :)

Ini juga menunjukkan ketidakkonsistenan muhammad, di satu sisi ia mengatakan bahwa wanita yang haid tidak boleh melakukan sholat karena dianggap haid itu NAJIS, namun di sisi lain ia malah "tidur" bersama istrinya saat haid :)

Seperti yang dikatakan muslim biasa Hui "lha, Muhammad memuliakan wanita yang lagi haid" --> Memuliakan apa?, orang wanita saja tidak boleh sholat karena darah haid dianggap Najis

Sungguh nabi yang tidak konsistent begitu juga dengan ajarannya :)
ali5196

Post by ali5196 »

Sashimi wrote:Narrated by Hisham Ibn Kasim, narrated by Huraiz, narrated by Abdul Rahman Ibn Abu Awf Al Jarashy, and narrated by Mua’wiya who said,

WOOOOOWWW !!! BOLEH JUGA NIHHHH !! Thanks sashimi !!! =D> =D>
Akan gua masukkan ke Resource Centre !!
http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... 725#114725

BTW: ini kok aneh yah ... MAY THE PRAYERS OF ALLAH BE UPON HIM ??? Jadi Allah berdoa toh ??? Berdoa pada siapa yah ????
Last edited by ali5196 on Thu Jan 04, 2007 4:30 pm, edited 2 times in total.