DAFTAR KORBAN PEMBUNUHAN MUHAMMAD

Kehidupan, pengikut, kepercayaan, pikiran dan ucapan Muhammad.
Saif.Bahar
Posts: 1548
Joined: Thu Jul 29, 2010 7:41 pm

Re: DAFTAR KORBAN PEMBUNUHAN MUHAMMAD

Post by Saif.Bahar »

Hehehe..

Dlm dunia yg evolutif dimana seleksi alam adalah SATU2nya aturan..pmbunuhan n perang,kriminalitas n ketrtiban sosial,yg eksis sprti qita maupun musnah sprti bbrapa suku indian..dst..kok masih memprsoalkan pmbunuhan oleh muhamad..

Smua tokoh agama adalah produk sosial yg evolutif n ajaran tak lbh dari evolusi pgetahuan..

Musa,yesus,muhamad,hitler,musolini,nero,..dll bknlah manusia suci..tapi manusia bruntung yg menikmati jadi pmimpin golongan..smuanya pnyebab kebejatan perang..
Siapa sih musa ?cuma seorg yahudi budak..yesus ?anak haram hasil przinahan maria..muhamad ?cuma arab primitiv...dst.

Kalau membutuhkan kedamaian pakai saja isme modern..yaitu atheisme,liberalisme,humanisme..

Kita sbnarnya sdh tak perlu ajaran2 usang yg penuh tahayul..

Weleh2..jaman gini kok masih pduli yg kuno2..
User avatar
duren
Posts: 11117
Joined: Mon Aug 17, 2009 9:35 pm
Contact:

Re: DAFTAR KORBAN PEMBUNUHAN MUHAMMAD

Post by duren »

Saif.Bahar wrote:Siapa sih musa ?cuma seorg yahudi budak..yesus ?anak haram hasil przinahan maria..muhamad ?cuma arab primitiv...dst..
Kekeke
Baru dipuji dikit .. si ustad setan ini dah maki maki semua nya :rofl: :rofl:
saia
Posts: 1355
Joined: Mon Oct 05, 2009 2:50 am
Location: Di seberang ka'bah mengamati kerumunan manusia dungu

Re: DAFTAR KORBAN PEMBUNUHAN MUHAMMAD

Post by saia »

Kalau membutuhkan kedamaian pakai saja isme modern..yaitu atheisme,liberalisme,humanisme..

Kita sbnarnya sdh tak perlu ajaran2 usang yg penuh tahayul..

Weleh2..jaman gini kok masih pduli yg kuno2..
baru kali ini ada seorang muslim yang sehati ama ane' :supz:
User avatar
Krishna Harimurti
Posts: 82
Joined: Mon Dec 13, 2010 10:01 am

Re: DAFTAR KORBAN PEMBUNUHAN MUHAMMAD

Post by Krishna Harimurti »

@nurhijrah

Nah, begitu dong Nur... itu baru namanya jawaban yang islami...

ngga nanggepin, ngga ngasih bantahan, ngga ngasih penjelasan, tapi cuman ngutuk doang. :rolling:
kuta bali
Posts: 2187
Joined: Tue Mar 02, 2010 3:55 am

Re: DAFTAR KORBAN PEMBUNUHAN MUHAMMAD

Post by kuta bali »

mrryanadam wrote: BEBERAPA DAFTAR KORBAN KRISTEN : [-X

1.RAKYAT IRAK;
2.RAKYAT PALESTINA;
3.RAKYAT BOSNIA;

Dasar orang kristen membunuh :

1.Bunuh orang kafir dan musyrik!!(Ulangan 13: 6-9)
2.Cungkil mata yang menyesatkan orang untuk berbuat dosa (Matius 5:29).
3.Potong kaki dan tangan orang yang menyesatkan ke arah dosa (Matiusl8:8-9)
BEBERAPA DAFTAR KORBAN ISLAM : [-X

1.RAKYAT IRAK (SYIAH LAWAN SYIAH dan MUSLIM BUNUH KRISTEN);
2.RAKYAT PALESTINA (HAMAS vs FATAH dan MUSLIM BUNUH KRISTEN PALESTINA);
3.RAKYAT BOSNIA (BOSNIA DULU WILAYAH KRISTEN DAN MUSLIM MENJAJAH SAMPAI KESITU)
moslem is peace
Posts: 15
Joined: Sat Feb 12, 2011 7:54 pm

Re: DAFTAR KORBAN PEMBUNUHAN MUHAMMAD

Post by moslem is peace »

gini saja oknum terus jangan rusak susu belangga

kalo dilihat kilas balik
kita tuh malah dijajah Belanda (kristen) selama 350 tahun
apa ada penyalahan dari bangsa ini
gak ada karena itu oknum

coba tengok ke belakang agama kristen yang bawa orang Belanda
tapi kok orang Belanda tidak punya belas kasihan menjajah Indonesia
berapa ribu orang Indonesia bahkan jutaan orang Indonesia masih merasa menderita

termasuk dirimu ini
Ahmadibejad
Posts: 1325
Joined: Sun Sep 06, 2009 9:16 am

Re: DAFTAR KORBAN PEMBUNUHAN MUHAMMAD

Post by Ahmadibejad »

moslem is peace wrote:gini saja oknum terus jangan rusak susu belangga

kalo dilihat kilas balik
kita tuh malah dijajah Belanda (kristen) selama 350 tahun
apa ada penyalahan dari bangsa ini
gak ada karena itu oknum

coba tengok ke belakang agama kristen yang bawa orang Belanda
tapi kok orang Belanda tidak punya belas kasihan menjajah Indonesia
berapa ribu orang Indonesia bahkan jutaan orang Indonesia masih merasa menderita

termasuk dirimu ini
Wah...masih kalah tuh ama Islam yang mengusung ajaran Momed yang membunuh kapir...Dr jaman Momed hingga detik ini masih berlaku.. [-X
munaro-murtad
Posts: 55
Joined: Mon Feb 28, 2011 8:45 am

Re:

Post by munaro-murtad »

SavioR wrote:Sadis bro......... kok bisa masuk surga ya setelah membunuh sebegitu bnyknya??
yg bilang mamad masuk surga siapa..?...si mamad aja bilang insyaalloh artinya kan mudah mudahan...berartikan gk pasti...soalnya tangan si mamad penuh darah n pju...
Mohc moho
Posts: 35
Joined: Wed Mar 02, 2011 8:04 pm

Re: DAFTAR KORBAN PEMBUNUHAN MUHAMMAD

Post by Mohc moho »

ups :stun:
mistermoon
Posts: 6
Joined: Sun Jun 05, 2011 4:25 pm

Re: DAFTAR KORBAN PEMBUNUHAN MUHAMMAD

Post by mistermoon »

Hi Rebecca,
Salam kenal dan salut utk surat al rebecca yang soal hukum ahli waris.

Saya mau tanya, kalau tidak salah saya pernah membaca soal pembunuhan orang orang yang mencuri untanya Nabi, terus nabi menghukumnya kejam sekali (membutakan mata mereka dan meninggalkan mrk di padang gurun). Apakah cerita itu benar dan di hadist yang mana?

Satu lagi cerita mengenai seorang istri (budak) seorang lelaki buta, dimana istri tersebut sering mengejek-ejek nabi, dan akhirnya lelaki tersebut membunuh istrinya sendiri dengan menusukkan pisau keperutnya sedangkan istrinya itu sedang hamil anak dari lelaki tersebut dan waktu lelaki buta tersebut memberitahukan nabi atas kelakuannya, nabi mengampuni kelakuan lelaki tersebut dan mengatakan bahwa tindakannya benar. Cerita ini ada di hadist yang mana yach?

Terima kasih
seorang hamba
Posts: 53
Joined: Mon Jan 02, 2012 10:38 am

Re: DAFTAR KORBAN PEMBUNUHAN MUHAMMAD

Post by seorang hamba »

salam kenal...

Dalam keberatan, “Rebecca” langsung mencantumkan peristiwa “eksekusi” ka’b al-Ashraf. Tanpa menceritakan alasan dan kesalahan apa yang telah diperbuat oleh Ka’b al-Ashraf. Sehingga bagi pembaca yang tidak tahu latar bekang “eksekusi” tersebut, akan menilai bahwa Nabi Muhammad saw. adalah orang “kejam”.

Oleh karena itu, untuk memberikan penjelasan atas keberatan “Rebecca”. Pertama saya akan mencoba menjelaskan mengapa Ka’b bin al-Ashraf mendapat hukuman seperti itu. Tetapi sebelumnya kita akan membahas dulu siapa Ka’b al Ashraf ini.

Ka’b al-Ashraf merupakan seorang pemimpin suku Yahudi Bani Nadhir. Selain itu Ka’b al-Ashraf juga seorang penyair. Kebenciannya terhadap Nabi Muhammad saw. dan Islam sudah tertanam sejak lama. Dan kebenciannya makin mencuat ketika Umat Islam memenangkan pertempuran Badr.

Adapun kesalahan yang telah dilakukan oleh Ka’b al-Ashraf adalah menyalahi perjanjian Piagam Madinah, menghasut dan memprovokasi penduduk mekah melalui syair-syairnya untuk membunuh nabi Muhammad saw. dan menyerang umat Islam di Madinah, dan menghina wanita-wanita Muslim.

Setelah peristiwa Badr, Ka’b al-Ashraf pergi ke Mekah untuk mengobarkan semangat penduduk Mekah untuk menyerang umat Islam di Madinah. Bahkan bersama dengan Abu sufyan, ia membuat perjanjian antara penduduk Mekah dan Yahudi untuk membunuh Muhammad saw.

Demikianlah latar belakang hukuman yang diberikan kepada Ka’b al-Ashraf. Semoga kita dapat mengambil hikmah dari sejarah ini.
terima kasih
User avatar
Momad Narsis
Posts: 3461
Joined: Sun Jan 02, 2011 4:35 pm

Re: DAFTAR KORBAN PEMBUNUHAN MUHAMMAD

Post by Momad Narsis »

@seorang hamba
Referensinya please...
di larang mengarang indah di sini..silahkan anda sertakan referensinya.
lagian ini adalah thread daftar korban muhammad..! jadi tujuan thread ini adalah menunjukan korban2 muhammad termasuk seorang penyair..
Salam Damai
User avatar
bagonk
Posts: 214
Joined: Sun Jul 31, 2011 10:44 am

Re: DAFTAR KORBAN PEMBUNUHAN MUHAMMAD

Post by bagonk »

seorang hamba :

kamu kloningnya ahmad dani ya ?
seorang hamba
Posts: 53
Joined: Mon Jan 02, 2012 10:38 am

Re: DAFTAR KORBAN PEMBUNUHAN MUHAMMAD

Post by seorang hamba »

hahaha...saudara "bagonk" ini ada-ada saja.

maaf saudara-saudara, ada satu lagi yang ingin saya luruskan...

dari daftar yang disebutkan oleh "Rebecca" ada nama "ikrama ibn Abu Jahal". dalam sejarah islam. Ikramah justru masuk Islam. saya tidak tahu, apakah "rebecca" membaca sejarah tentang Ikramah ini atau tidak. sehingga memasukan Ikramah termasuk dalam daftar tersebut.

semoga kita mendapatkan hikmah dari peristiwa ini.

terima kasih
User avatar
keeamad
Posts: 6947
Joined: Tue Aug 23, 2011 4:06 pm

Re: DAFTAR KORBAN PEMBUNUHAN MUHAMMAD

Post by keeamad »

seorang hamba wrote:hahaha...saudara "bagonk" ini ada-ada saja.

maaf saudara-saudara, ada satu lagi yang ingin saya luruskan...

dari daftar yang disebutkan oleh "Rebecca" ada nama "ikrama ibn Abu Jahal". dalam sejarah islam. Ikramah justru masuk Islam. saya tidak tahu, apakah "rebecca" membaca sejarah tentang Ikramah ini atau tidak. sehingga memasukan Ikramah termasuk dalam daftar tersebut.

semoga kita mendapatkan hikmah dari peristiwa ini.

terima kasih
ko ngeles si waktu diminta refrensinya ?
apa mengarang bebas anda bisa dianggap refrensi sejarah yang shahih begitu ?
seorang hamba
Posts: 53
Joined: Mon Jan 02, 2012 10:38 am

Re: DAFTAR KORBAN PEMBUNUHAN MUHAMMAD

Post by seorang hamba »

saudara "keemad"...


sebelumnya saya mohon maaf, saya berpositif thinking bahwa saudara mempunyai buku-buku sejarah islam (Ibnu Hisyam, Haekal dll) atau membaca sejarah itu dari internet. berkenaan dengan "keberatan" rebecca ini, saya melihat beliau hanya mengambil dari satu sumber, saya sudah membaca hadits Bukhari tersebut,..

oleh karena saya menyimpulkan bahwa apa yang rebecca tuliskan ini hanya karena beliau "maaf" tidak membaca sejarah dari sumber lainnya. sehingga terjadi kekeliruan. misal, berkenaan dengan IKRAMAH ibn Abu Jahal. beliau tidak "dihukum" bahkan beliau masuk Islam.

terima kasih
User avatar
Momad Narsis
Posts: 3461
Joined: Sun Jan 02, 2011 4:35 pm

Re: DAFTAR KORBAN PEMBUNUHAN MUHAMMAD

Post by Momad Narsis »

@seorang hamba
Yah silahkan kalau anda masih mau mengarang indah di sini..toh tdk bisa juga membuktikan apapun kepada sidang pembaca..!
saya anggap anda mengarang cerita tersebut..! sebab ketiadaan sumber yg dapat anda sajikan di sini untuk menguatkan argumen anda dan anda tdk bisa mematahkan sumber yg di sajikan sis rebeca.
trimakasih
Salam Damai
seorang hamba
Posts: 53
Joined: Mon Jan 02, 2012 10:38 am

Re: DAFTAR KORBAN PEMBUNUHAN MUHAMMAD

Post by seorang hamba »

terima kasih saudara "momad narsis" atas konsistensinya mengingatkan saya tentang referensi...


berkenaan dengan referensi tentang Ikrimah, saudara dapat membacanya di

1. sejarah hidup muhammad, Haekal, bab XXIV, hal. 14. tentang pembebasan mekah
2. tokoh-tokoh besar islam..., Muhammad said Mursi, hal 79.
3. atau di wikipedia juga ada tentang ikrimah.

terima kasih
User avatar
keeamad
Posts: 6947
Joined: Tue Aug 23, 2011 4:06 pm

Re: DAFTAR KORBAN PEMBUNUHAN MUHAMMAD

Post by keeamad »

ikrimah atau ikramah ?

BTW.
Abraham sama Ibrahim sama gak si ?

Satu2x - nya vokal a dan i bisa saling berubah selain contoh diatas adalah :
Bismilah dan Basmalah ....

Bisa diterangkan ?
User avatar
Momad Narsis
Posts: 3461
Joined: Sun Jan 02, 2011 4:35 pm

Re: DAFTAR KORBAN PEMBUNUHAN MUHAMMAD

Post by Momad Narsis »

Sumber hadistnya silahkan anda posting di sini..! ingat hadist yg sahih yo..
atau dari sirah ibnu ishak kalau ada..? sangat bermanfaat buat menguatkan keterangan yg anda tulis..
Salam Damai
Post Reply