Page 12 of 14

Re: DAFTAR KORBAN PEMBUNUHAN MUHAMMAD

PostPosted: Sun Nov 29, 2009 8:31 am
by mqy
@atas

kalau memang ada orang kafir yang bisa berbahasa arab saya persilahkan beliau membacanya untuk anda, karena saya yakin anda akan lebih percaya kepadanya daripada percaya kepada saya, dan tentunya anda akan lebih yakin kalau dia itu obyektif...

lagipula sudah saya beri referensi lengkapnya bu/pa,,,

thx..

Re: DAFTAR KORBAN PEMBUNUHAN MUHAMMAD

PostPosted: Sun Nov 29, 2009 9:28 am
by Umar bin Khatab
mqy wrote:Baca kitab muhammas ibnu ishaq Sirah Rasul Allah, haytunnabi edisi wustenfeld, yg diresensi oleh Abdul malik ibnu hisyam.

silahkan baca...kalau tidak bisa bahasa arab silahkan belajar dulu, kalau mau mencari kesalahan islam harus mengerti secara mendalam dulu bari bicara...

dan sekaligus pengumuman IBNU ISHAK BUKAN IBNU HISYAM

mereka adalah 2 orang yang BERBEDA

PAK
KENAPA HARUS DIBUAT PENGUMUMAN ?
SEMUA KAFIR JUGA TAU KALAU IBNU ISHAK bukanLAH IBNU HISYAM
MEREKA MEMANG 2 ORANG YG BERBEDA.

OH YA SILAHKAN BAPAK BACA DULU KITAB YANG BAPAK PROMOSIKAN ITU,KARENA KAFIR DISINI SUDAH LEBIH DULU MENELAAH KITAB ITU SEBELUM BAPAK SURUH BACA. ATAU BAPAK BELI EDISI INDONESIANYA DI TOKO BUKU ISLAM WALISONGO. JANGAN CARI DI TOKO BUKU NON MUSLIM LOH!

muslim-yg-tidak-tahu-kalau-sirah-ibn-ishak-sirah-ibnu-hisyam-t31015/

Re: DAFTAR KORBAN PEMBUNUHAN MUHAMMAD

PostPosted: Sun Nov 29, 2009 9:54 am
by saia
kalau memang ada orang kafir yang bisa berbahasa arab saya persilahkan beliau membacanya untuk anda, karena saya yakin anda akan lebih percaya kepadanya daripada percaya kepada saya, dan tentunya anda akan lebih yakin kalau dia itu obyektif...


Ya Tuhan berikan hambamu ini kesabaran melihat orang seperti ini .....

sdr.mqy
aneh sekali cara berpikir anda,jika saia mempercayai terjemahan buatan orang kafir lantas nanti anda menuduh saia fitnahdan ada ayat yg di plintir,begitu ?!
bisa di lihat klo pikiran anda itu sungguh picik,apakah islam mengajarkan anda seperti itu ??

di sini orang2 juga butuh kebenaran,akankah lebih baik jika ada terjemahan dari anda dan dari kaum kafir di sini supaya menghindari fitnah dari kafir ??
masih ga ngerti ???!!!

Re: DAFTAR KORBAN PEMBUNUHAN MUHAMMAD

PostPosted: Sun Nov 29, 2009 10:59 am
by mqy
iya..maaf bu/pa, :heart:

referensi yg saya tawarkan adalah terjemahan edisi luar yang bahkan sama isinya dengan yg berbahasa arab...
yg keduanya sudah saya baca bertahun lalu...jadi kalau yg anda maksud saya harus menulis detil halaman dan barisnya serta kata2 lengkap tentu akan makan waktu karena saya harus membedah buku yg tidak tipis itu, tapi kalau ada waktu luang tentu akan saya cari dan hasilnya akan segera saya sampaikan, kecuali anda sudah mendapatkannya lebih dulu..

thx...

Re: DAFTAR KORBAN PEMBUNUHAN MUHAMMAD

PostPosted: Mon Nov 30, 2009 7:10 am
by AkalSehat
mqy wrote:iya..maaf bu/pa, :heart:

referensi yg saya tawarkan adalah terjemahan edisi luar yang bahkan sama isinya dengan yg berbahasa arab...
yg keduanya sudah saya baca bertahun lalu...jadi kalau yg anda maksud saya harus menulis detil halaman dan barisnya serta kata2 lengkap tentu akan makan waktu karena saya harus membedah buku yg tidak tipis itu, tapi kalau ada waktu luang tentu akan saya cari dan hasilnya akan segera saya sampaikan, kecuali anda sudah mendapatkannya lebih dulu..

thx...


wah anda tidak Niat membela ALLAH SWT! jatah bidadari anda akan dikurangi menjadi 30 lho ntar di syuurrga :turban:

Re: DAFTAR KORBAN PEMBUNUHAN MUHAMMAD

PostPosted: Fri Dec 04, 2009 10:43 pm
by ngawuraja
muhamad dulu suka bunuh orang yah??kirain suka maen cewe aja...... :goodman: waduh,tambah banyak aja donk daftar pembunuhan muhamad ,blum lagi di tambah dengan teroris yg kemakan doktrinya si muhamad... :stun:

mau mau tanya ama yg muslimer....!!gimana muhamad sekarang di atas sana yah??apakah dapet bonus (bonus siksaan :snakeman: ) lagi yah di sana karena perbuatan doktrinya yg di tinggalkan di bumi masih berjalan sampai sekarang!! ](*,)

1 lagi pertanyaan buat muslimer apakah kalian yakin muhamad masuk surga sekarang ini...??? ](*,) #-o
kalo jagoan nya aja masuk neraka gimana anak buahnya disini yah.... :prayer: ..

Re: DAFTAR KORBAN PEMBUNUHAN MUHAMMAD

PostPosted: Mon Dec 14, 2009 8:10 pm
by iamthewarlord
mqy wrote:iya..maaf bu/pa, :heart:

referensi yg saya tawarkan adalah terjemahan edisi luar yang bahkan sama isinya dengan yg berbahasa arab...
yg keduanya sudah saya baca bertahun lalu...jadi kalau yg anda maksud saya harus menulis detil halaman dan barisnya serta kata2 lengkap tentu akan makan waktu karena saya harus membedah buku yg tidak tipis itu, tapi kalau ada waktu luang tentu akan saya cari dan hasilnya akan segera saya sampaikan, kecuali anda sudah mendapatkannya lebih dulu..

thx...


kami masih menunggu loh pak/bu.
jangan biarkan thread ini di lalerin terlalu lama ya.
kasihan pembaca muslimnya kebingungan.

Re: DAFTAR KORBAN PEMBUNUHAN MUHAMMAD

PostPosted: Tue Feb 23, 2010 8:56 am
by stOloyo
sayah mah ketawa aja ah...
:rolling:

Re: DAFTAR KORBAN PEMBUNUHAN MUHAMMAD

PostPosted: Tue Feb 23, 2010 9:03 am
by Topsy KreeT
@atas
sudah dibilang jangan cuma ketawa2 aja.
udah gila ya..?!
bisa bantu teman anda mencari referensi yg membantah topic ini??

Re: DAFTAR KORBAN PEMBUNUHAN MUHAMMAD

PostPosted: Tue Feb 23, 2010 9:03 pm
by saia
Dah ada sekitar 3 bulanan si mqy kabooorrrrr ....

ruuuarrr biasa memang slimmer2 dimanapun mereka berada :prayer:

Re: DAFTAR KORBAN PEMBUNUHAN MUHAMMAD

PostPosted: Thu Apr 15, 2010 11:07 am
by hoffmann
weh weh..pantesan aja begitu banyak muslim yang meneror sodaranya sendiri?ya abis tuhannya dia sendiri yang bicara dibenarkan.wekeke..doaku untuk muslim.jangan jadi seperti itulah.kalau seperti itu, kalian sama aja dengan amrozi, ali imron, dan separatis bloon lainnya.

Re: DAFTAR KORBAN PEMBUNUHAN MUHAMMAD

PostPosted: Mon Apr 26, 2010 9:57 am
by tahikanjin
ilmu lupade blom nyampe kesonoh, pikir manusia ada batesnya. mau salah ap kaga buktinya rasul2 pade pnya pengikut, lah lu pada ngemeng sana sini mana buktinya.

Re: DAFTAR KORBAN PEMBUNUHAN MUHAMMAD

PostPosted: Tue Apr 27, 2010 2:39 pm
by saia
@atas

ente sudah keliling forum ini?? bukti dah seabrek gitu masih minta bukti??

wassalam

Re: DAFTAR KORBAN PEMBUNUHAN MUHAMMAD

PostPosted: Wed Aug 11, 2010 12:46 pm
by Cinta_Negri
Aye kasih tanda dulu,ntar dibaca lagi pelan2 :yawinkle:

Re: DAFTAR KORBAN PEMBUNUHAN MUHAMMAD

PostPosted: Sat Aug 21, 2010 1:31 pm
by iamthewarlord
tahikanjin wrote:ilmu lupade blom nyampe kesonoh, pikir manusia ada batesnya. mau salah ap kaga buktinya rasul2 pade pnya pengikut, lah lu pada ngemeng sana sini mana buktinya.


Lia Eden juga punya pengikut loh..

Re: DAFTAR KORBAN PEMBUNUHAN MUHAMMAD

PostPosted: Sat Aug 21, 2010 1:32 pm
by iamthewarlord
mqy wrote:iya..maaf bu/pa, :heart:

referensi yg saya tawarkan adalah terjemahan edisi luar yang bahkan sama isinya dengan yg berbahasa arab...
yg keduanya sudah saya baca bertahun lalu...jadi kalau yg anda maksud saya harus menulis detil halaman dan barisnya serta kata2 lengkap tentu akan makan waktu karena saya harus membedah buku yg tidak tipis itu, tapi kalau ada waktu luang tentu akan saya cari dan hasilnya akan segera saya sampaikan, kecuali anda sudah mendapatkannya lebih dulu..

thx...


iamthewarlord wrote:
kami masih menunggu loh pak/bu.
jangan biarkan thread ini di lalerin terlalu lama ya.
kasihan pembaca muslimnya kebingungan.


bagaimana..?
masih ditunggu nih...

Re:

PostPosted: Sun Aug 29, 2010 5:38 am
by tambangliring
SavioR wrote:Sadis bro......... kok bisa masuk surga ya setelah membunuh sebegitu bnyknya??



:turban:

Re: DAFTAR KORBAN PEMBUNUHAN MUHAMMAD

PostPosted: Mon Oct 04, 2010 7:10 pm
by maafsayamurtad
4 all ALi Sinaers
tau beda pembunuhan ama hukuman ndak? tau beda terorisme dan perang? kalo blom tau tuh di google banyak ... baca yg bener supaya lo smua gak asal bacod

Re: DAFTAR KORBAN PEMBUNUHAN MUHAMMAD

PostPosted: Mon Oct 04, 2010 7:27 pm
by mbah.erott
maafsayamurtad wrote:4 all ALi Sinaers
tau beda pembunuhan ama hukuman ndak? tau beda terorisme dan perang? kalo blom tau tuh di google banyak ... baca yg bener supaya lo smua gak asal bacod

@maafsayamurtad,
Tolong ke sini dong : antara-gabriel-dan-jibril-t28729/

Mampukah anda memberi penjelasan di sana?
:supz:

Re: DAFTAR KORBAN PEMBUNUHAN MUHAMMAD

PostPosted: Fri Dec 10, 2010 11:58 am
by palestina
hai mod...kenapa bukti2 muhammad membunuh gak ada bhs indonesianya???

mau sy kasih lihat muslim !! thx