.

DAFTAR KORBAN PEMBUNUHAN MUHAMMAD

Kehidupan, pengikut, kepercayaan, pikiran dan ucapan Muhammad.

Re: DAFTAR KORBAN PEMBUNUHAN MUHAMMAD

Postby mqy » Sun Nov 29, 2009 8:31 am

@atas

kalau memang ada orang kafir yang bisa berbahasa arab saya persilahkan beliau membacanya untuk anda, karena saya yakin anda akan lebih percaya kepadanya daripada percaya kepada saya, dan tentunya anda akan lebih yakin kalau dia itu obyektif...

lagipula sudah saya beri referensi lengkapnya bu/pa,,,

thx..
mqy
 
Posts: 106
Joined: Thu Nov 26, 2009 9:36 pm

Re: DAFTAR KORBAN PEMBUNUHAN MUHAMMAD

Postby Umar bin Khatab » Sun Nov 29, 2009 9:28 am

mqy wrote:Baca kitab muhammas ibnu ishaq Sirah Rasul Allah, haytunnabi edisi wustenfeld, yg diresensi oleh Abdul malik ibnu hisyam.

silahkan baca...kalau tidak bisa bahasa arab silahkan belajar dulu, kalau mau mencari kesalahan islam harus mengerti secara mendalam dulu bari bicara...

dan sekaligus pengumuman IBNU ISHAK BUKAN IBNU HISYAM

mereka adalah 2 orang yang BERBEDA

PAK
KENAPA HARUS DIBUAT PENGUMUMAN ?
SEMUA KAFIR JUGA TAU KALAU IBNU ISHAK bukanLAH IBNU HISYAM
MEREKA MEMANG 2 ORANG YG BERBEDA.

OH YA SILAHKAN BAPAK BACA DULU KITAB YANG BAPAK PROMOSIKAN ITU,KARENA KAFIR DISINI SUDAH LEBIH DULU MENELAAH KITAB ITU SEBELUM BAPAK SURUH BACA. ATAU BAPAK BELI EDISI INDONESIANYA DI TOKO BUKU ISLAM WALISONGO. JANGAN CARI DI TOKO BUKU NON MUSLIM LOH!

muslim-yg-tidak-tahu-kalau-sirah-ibn-ishak-sirah-ibnu-hisyam-t31015/
Umar bin Khatab
 
Posts: 244
Joined: Thu Nov 30, 2006 11:19 am

Re: DAFTAR KORBAN PEMBUNUHAN MUHAMMAD

Postby saia » Sun Nov 29, 2009 9:54 am

kalau memang ada orang kafir yang bisa berbahasa arab saya persilahkan beliau membacanya untuk anda, karena saya yakin anda akan lebih percaya kepadanya daripada percaya kepada saya, dan tentunya anda akan lebih yakin kalau dia itu obyektif...


Ya Tuhan berikan hambamu ini kesabaran melihat orang seperti ini .....

sdr.mqy
aneh sekali cara berpikir anda,jika saia mempercayai terjemahan buatan orang kafir lantas nanti anda menuduh saia fitnahdan ada ayat yg di plintir,begitu ?!
bisa di lihat klo pikiran anda itu sungguh picik,apakah islam mengajarkan anda seperti itu ??

di sini orang2 juga butuh kebenaran,akankah lebih baik jika ada terjemahan dari anda dan dari kaum kafir di sini supaya menghindari fitnah dari kafir ??
masih ga ngerti ???!!!
saia
 
Posts: 1355
Joined: Mon Oct 05, 2009 2:50 am
Location: Di seberang ka'bah mengamati kerumunan manusia dungu

Re: DAFTAR KORBAN PEMBUNUHAN MUHAMMAD

Postby mqy » Sun Nov 29, 2009 10:59 am

iya..maaf bu/pa, :heart:

referensi yg saya tawarkan adalah terjemahan edisi luar yang bahkan sama isinya dengan yg berbahasa arab...
yg keduanya sudah saya baca bertahun lalu...jadi kalau yg anda maksud saya harus menulis detil halaman dan barisnya serta kata2 lengkap tentu akan makan waktu karena saya harus membedah buku yg tidak tipis itu, tapi kalau ada waktu luang tentu akan saya cari dan hasilnya akan segera saya sampaikan, kecuali anda sudah mendapatkannya lebih dulu..

thx...
mqy
 
Posts: 106
Joined: Thu Nov 26, 2009 9:36 pm

Re: DAFTAR KORBAN PEMBUNUHAN MUHAMMAD

Postby AkalSehat » Mon Nov 30, 2009 7:10 am

mqy wrote:iya..maaf bu/pa, :heart:

referensi yg saya tawarkan adalah terjemahan edisi luar yang bahkan sama isinya dengan yg berbahasa arab...
yg keduanya sudah saya baca bertahun lalu...jadi kalau yg anda maksud saya harus menulis detil halaman dan barisnya serta kata2 lengkap tentu akan makan waktu karena saya harus membedah buku yg tidak tipis itu, tapi kalau ada waktu luang tentu akan saya cari dan hasilnya akan segera saya sampaikan, kecuali anda sudah mendapatkannya lebih dulu..

thx...


wah anda tidak Niat membela ALLAH SWT! jatah bidadari anda akan dikurangi menjadi 30 lho ntar di syuurrga :turban:
AkalSehat
 
Posts: 805
Joined: Wed Sep 02, 2009 1:09 am

Re: DAFTAR KORBAN PEMBUNUHAN MUHAMMAD

Postby ngawuraja » Fri Dec 04, 2009 10:43 pm

muhamad dulu suka bunuh orang yah??kirain suka maen cewe aja...... :goodman: waduh,tambah banyak aja donk daftar pembunuhan muhamad ,blum lagi di tambah dengan teroris yg kemakan doktrinya si muhamad... :stun:

mau mau tanya ama yg muslimer....!!gimana muhamad sekarang di atas sana yah??apakah dapet bonus (bonus siksaan :snakeman: ) lagi yah di sana karena perbuatan doktrinya yg di tinggalkan di bumi masih berjalan sampai sekarang!! ](*,)

1 lagi pertanyaan buat muslimer apakah kalian yakin muhamad masuk surga sekarang ini...??? ](*,) #-o
kalo jagoan nya aja masuk neraka gimana anak buahnya disini yah.... :prayer: ..
ngawuraja
 
Posts: 76
Joined: Fri Dec 04, 2009 9:35 pm
Location: ANYWHERE

Re: DAFTAR KORBAN PEMBUNUHAN MUHAMMAD

Postby iamthewarlord » Mon Dec 14, 2009 8:10 pm

mqy wrote:iya..maaf bu/pa, :heart:

referensi yg saya tawarkan adalah terjemahan edisi luar yang bahkan sama isinya dengan yg berbahasa arab...
yg keduanya sudah saya baca bertahun lalu...jadi kalau yg anda maksud saya harus menulis detil halaman dan barisnya serta kata2 lengkap tentu akan makan waktu karena saya harus membedah buku yg tidak tipis itu, tapi kalau ada waktu luang tentu akan saya cari dan hasilnya akan segera saya sampaikan, kecuali anda sudah mendapatkannya lebih dulu..

thx...


kami masih menunggu loh pak/bu.
jangan biarkan thread ini di lalerin terlalu lama ya.
kasihan pembaca muslimnya kebingungan.
User avatar
iamthewarlord
 
Posts: 4494
Images: 6
Joined: Sun Feb 08, 2009 11:07 pm
Location: “Ibadah lelaki akan diputus dengan lewatnya keledai, wanita dan anjing hitam.” Muhammad.

Re: DAFTAR KORBAN PEMBUNUHAN MUHAMMAD

Postby stOloyo » Tue Feb 23, 2010 8:56 am

sayah mah ketawa aja ah...
:rolling:
stOloyo
 
Posts: 13
Joined: Mon Feb 22, 2010 12:27 pm

Re: DAFTAR KORBAN PEMBUNUHAN MUHAMMAD

Postby Topsy KreeT » Tue Feb 23, 2010 9:03 am

@atas
sudah dibilang jangan cuma ketawa2 aja.
udah gila ya..?!
bisa bantu teman anda mencari referensi yg membantah topic ini??
User avatar
Topsy KreeT
 
Posts: 2103
Images: 4
Joined: Tue Sep 22, 2009 8:32 pm
Location: Somewhere Far Away

Re: DAFTAR KORBAN PEMBUNUHAN MUHAMMAD

Postby saia » Tue Feb 23, 2010 9:03 pm

Dah ada sekitar 3 bulanan si mqy kabooorrrrr ....

ruuuarrr biasa memang slimmer2 dimanapun mereka berada :prayer:
saia
 
Posts: 1355
Joined: Mon Oct 05, 2009 2:50 am
Location: Di seberang ka'bah mengamati kerumunan manusia dungu

Re: DAFTAR KORBAN PEMBUNUHAN MUHAMMAD

Postby hoffmann » Thu Apr 15, 2010 11:07 am

weh weh..pantesan aja begitu banyak muslim yang meneror sodaranya sendiri?ya abis tuhannya dia sendiri yang bicara dibenarkan.wekeke..doaku untuk muslim.jangan jadi seperti itulah.kalau seperti itu, kalian sama aja dengan amrozi, ali imron, dan separatis bloon lainnya.
hoffmann
 
Posts: 68
Joined: Thu Jan 14, 2010 9:28 am

Re: DAFTAR KORBAN PEMBUNUHAN MUHAMMAD

Postby tahikanjin » Mon Apr 26, 2010 9:57 am

ilmu lupade blom nyampe kesonoh, pikir manusia ada batesnya. mau salah ap kaga buktinya rasul2 pade pnya pengikut, lah lu pada ngemeng sana sini mana buktinya.
tahikanjin
 
Posts: 1
Joined: Mon Apr 26, 2010 9:34 am

Re: DAFTAR KORBAN PEMBUNUHAN MUHAMMAD

Postby saia » Tue Apr 27, 2010 2:39 pm

@atas

ente sudah keliling forum ini?? bukti dah seabrek gitu masih minta bukti??

wassalam
saia
 
Posts: 1355
Joined: Mon Oct 05, 2009 2:50 am
Location: Di seberang ka'bah mengamati kerumunan manusia dungu

Re: DAFTAR KORBAN PEMBUNUHAN MUHAMMAD

Postby Cinta_Negri » Wed Aug 11, 2010 12:46 pm

Aye kasih tanda dulu,ntar dibaca lagi pelan2 :yawinkle:
Cinta_Negri
 
Posts: 587
Joined: Mon Aug 09, 2010 11:02 pm

Re: DAFTAR KORBAN PEMBUNUHAN MUHAMMAD

Postby iamthewarlord » Sat Aug 21, 2010 1:31 pm

tahikanjin wrote:ilmu lupade blom nyampe kesonoh, pikir manusia ada batesnya. mau salah ap kaga buktinya rasul2 pade pnya pengikut, lah lu pada ngemeng sana sini mana buktinya.


Lia Eden juga punya pengikut loh..
User avatar
iamthewarlord
 
Posts: 4494
Images: 6
Joined: Sun Feb 08, 2009 11:07 pm
Location: “Ibadah lelaki akan diputus dengan lewatnya keledai, wanita dan anjing hitam.” Muhammad.

Re: DAFTAR KORBAN PEMBUNUHAN MUHAMMAD

Postby iamthewarlord » Sat Aug 21, 2010 1:32 pm

mqy wrote:iya..maaf bu/pa, :heart:

referensi yg saya tawarkan adalah terjemahan edisi luar yang bahkan sama isinya dengan yg berbahasa arab...
yg keduanya sudah saya baca bertahun lalu...jadi kalau yg anda maksud saya harus menulis detil halaman dan barisnya serta kata2 lengkap tentu akan makan waktu karena saya harus membedah buku yg tidak tipis itu, tapi kalau ada waktu luang tentu akan saya cari dan hasilnya akan segera saya sampaikan, kecuali anda sudah mendapatkannya lebih dulu..

thx...


iamthewarlord wrote:
kami masih menunggu loh pak/bu.
jangan biarkan thread ini di lalerin terlalu lama ya.
kasihan pembaca muslimnya kebingungan.


bagaimana..?
masih ditunggu nih...
User avatar
iamthewarlord
 
Posts: 4494
Images: 6
Joined: Sun Feb 08, 2009 11:07 pm
Location: “Ibadah lelaki akan diputus dengan lewatnya keledai, wanita dan anjing hitam.” Muhammad.

Re:

Postby tambangliring » Sun Aug 29, 2010 5:38 am

SavioR wrote:Sadis bro......... kok bisa masuk surga ya setelah membunuh sebegitu bnyknya??



:turban:
tambangliring
 
Posts: 6
Joined: Sun Aug 29, 2010 5:28 am

Re: DAFTAR KORBAN PEMBUNUHAN MUHAMMAD

Postby maafsayamurtad » Mon Oct 04, 2010 7:10 pm

4 all ALi Sinaers
tau beda pembunuhan ama hukuman ndak? tau beda terorisme dan perang? kalo blom tau tuh di google banyak ... baca yg bener supaya lo smua gak asal bacod
maafsayamurtad
 
Posts: 58
Joined: Mon Oct 04, 2010 12:05 am

Re: DAFTAR KORBAN PEMBUNUHAN MUHAMMAD

Postby mbah.erott » Mon Oct 04, 2010 7:27 pm

maafsayamurtad wrote:4 all ALi Sinaers
tau beda pembunuhan ama hukuman ndak? tau beda terorisme dan perang? kalo blom tau tuh di google banyak ... baca yg bener supaya lo smua gak asal bacod

@maafsayamurtad,
Tolong ke sini dong : antara-gabriel-dan-jibril-t28729/

Mampukah anda memberi penjelasan di sana?
:supz:
User avatar
mbah.erott
 
Posts: 2731
Joined: Sat Aug 14, 2010 12:33 pm
Location: Iran, lagi ngegedein petasan di tangan ane jadi rudal Shahab-5 buat Ahmadinejad

Re: DAFTAR KORBAN PEMBUNUHAN MUHAMMAD

Postby palestina » Fri Dec 10, 2010 11:58 am

hai mod...kenapa bukti2 muhammad membunuh gak ada bhs indonesianya???

mau sy kasih lihat muslim !! thx
palestina
 
Posts: 877
Joined: Wed Feb 17, 2010 6:15 pm

PreviousNext

Return to Muhammad



Who is online

Users browsing this forum: No registered users