DAFTAR KORBAN PEMBUNUHAN MUHAMMAD

Kehidupan, pengikut, kepercayaan, pikiran dan ucapan Muhammad.
anak_polos
Posts: 809
Joined: Fri Jan 23, 2009 1:11 pm

Re: DAFTAR KORBAN PEMBUNUHAN MUHAMMAD

Post by anak_polos »

@sijarak
yang memerintahkan itu muhammad.
dan sesembahannya bernama allah.
bukan Tuhan.
ya terserah...itu kan prasangkamu.

anak_polos wrote: pada zaman Musa aja ada berapa ribu rakyat mesir yg mati terbunuh tenggelam di laut ?:
kalau di Alkitab mereka dihukum langsung oleh Tuhan.
tidak dibunuh oleh Musa.
Tuhan menyuruhkan musa untuk memukulkan tongkatnya ke laut dst
sama saja dengan Tuhan memerintahkan Muhammad untuk memerangi kapir2 yg memang patut diperangi.
setelah zaman Muhammad itu apa ada 100 % mengandalkan Mukjizat langsung dari Tuhan seperti zaman dulu ? manusia dituntut untuk berusaha, berfikir untuk mencapai sesuatu. nyatanya mana ada lagi di zaman sekarang ada hukuman Tuhan langsung seperti zaman Musa dsb ?...tuh Nazi udah bantai jutaan yahudi ya kog ngga ada hukuman langsung dari Tuhan ke Nazi ?
anak_polos wrote: kalo itu kehendak dan berdasarkan perintah Tuhan maka kita cuma bisa manut kecuali loe manusia yg ngga tau diri. :rolleyes?
:
sekali lagi..!
itu perintah muhammad
dan sesembahannya bernama allah.
bukan perintah Tuhan.
sekali lagi itu kan prasangkamu karena km tidak percaya bahwa Quran itu firman Tuhan...jadi ya terserah elo mau berpendapat apa.

sijarak
Posts: 141
Joined: Mon Mar 02, 2009 4:35 pm

Re: DAFTAR KORBAN PEMBUNUHAN MUHAMMAD

Post by sijarak »

anak_polos wrote:@sijarak
ya terserah...itu kan prasangkamu.

sekali lagi itu kan prasangkamu karena km tidak percaya bahwa Quran itu firman Tuhan...jadi ya terserah elo mau berpendapat apa.
itu fakta tertulis di quran.
ilah = sesembahan kamu anggap Tuhan.
anak_polos wrote:@sijarak
Tuhan menyuruhkan musa untuk memukulkan tongkatnya ke laut dst
sama saja dengan Tuhan memerintahkan Muhammad untuk memerangi kapir2 yg memang patut diperangi.
masalahnya.
perintah itu keluar dari mulut muhammad sendiri.
diklaimnya dari sosok bernama allah.
dan sosok tersebut diklaimnya pula sebagai si maha ini-itu.
dan muslim menganggap sosok itu Tuhan.
anak_polos wrote:@sijarak
Tuhan menyuruhkan musa untuk memukulkan tongkatnya ke laut dst
sama saja dengan Tuhan memerintahkan Muhammad untuk memerangi kapir2 yg memang patut diperangi.
petani baru bangun tidur.
pedagang lagi pulang berdagang.
disergap dan dicegat ditengah jalan, dirampas hartanya.
itulah definisi 'perang' menurut allah yang kamu anggap Tuhan itu?..

User avatar
kutukupret
Posts: 6401
Joined: Mon Dec 17, 2007 6:31 pm

Re: DAFTAR KORBAN PEMBUNUHAN MUHAMMAD

Post by kutukupret »

anak_polos wrote:@sijarak
Tuhan menyuruhkan musa untuk memukulkan tongkatnya ke laut dst
sama saja dengan Tuhan memerintahkan Muhammad untuk memerangi kapir2 yg memang patut diperangi.
tuh kan.........dari dulu Tuhan berbicara langsung ke Nabi Nya.

Lalu kenapa Tuhan menyuruhkan Muhammad via JIBRIL ???

Pantaskah Muhammad di sebut Nabi ??? Tuhan kah yang memilihnya ??? Lalu kenapa Tuhannya Musa tidak bicara langsung kepada Muhammad, jika memang Muhammad adalah Nabi yang dipilihNya ????

darkshana
Posts: 26
Joined: Tue Jul 21, 2009 1:53 pm
Location: In d' Hell

Re: DAFTAR KORBAN PEMBUNUHAN MUHAMMAD

Post by darkshana »

sudah jelas si mamad tuh emang nabi, nabi sekte islam.
dia preman yg berkuasa dan mengaku pernah liat aulo. aulo di sini pasti cmn setan yg nyamar jadi tuhan.
soalnya mna ada Tuhan yg menyuruh umatNya untuk membunuh, Tuhan yg bener pasti nyuruh mengampuni. coba dipikirin lagi.

User avatar
golddragon
Posts: 379
Joined: Sun Apr 20, 2008 12:38 am

Re: DAFTAR KORBAN PEMBUNUHAN MUHAMMAD

Post by golddragon »

anak_polos"]@
Tuhan menyuruhkan musa untuk memukulkan tongkatnya ke laut dst
sama saja dengan Tuhan memerintahkan Muhammad untuk memerangi kapir2 yg memang patut diperangi.
setelah zaman Muhammad itu apa ada 100 % mengandalkan Mukjizat langsung dari Tuhan seperti zaman dulu ? manusia dituntut untuk berusaha, berfikir untuk mencapai sesuatu. nyatanya mana ada lagi di zaman sekarang ada hukuman Tuhan langsung seperti zaman Musa dsb ?...tuh Nazi udah bantai jutaan yahudi ya kog ngga ada hukuman langsung dari Tuhan ke Nazi ?


kalo itu kehendak dan berdasarkan perintah Tuhan maka kita cuma bisa manut kecuali loe manusia yg ngga tau diri. :rolleyes?
ngapain tuhan suru orang bunuh kafir,...bunuh sendiri aja kan bisa,..?? kurang kerjaan tu ,.... :-k :-k
pertanyaan :
a.oloh males bunuh sendiri?
b.oloh pengen nonton pembunuhan antara kafir vs muslim?
c.oloh nga punya kuasa bunuh kafir?
d.oloh cuma dikambing hitamkan sama muhmad?
e,..kamu punya jawaban sendiri?

masalah belah laut atau mujizat aku nga masuk tu,...sama kaya oloh suru bunuh kafir ,...ngapain sih? kan tinggal coret nama semua kafir dan orang2 mesir beres perkara??? :-k :-k :-k :-k

banyangkan ja klo muhmd ada di jaman sekarang,..pasti dicap pelangar ham no 1,.....
klo disuru oloh mana surat perintahnya untuk bunuh,...??
kata muhmad yang dapat ayat oloh selalu tampa saksi ,sang pelaku pmbunuhan,...kamu prcaya?
nga kasihan sama oloh selalu di kambing hitamkan muhmad? pantes dehj oloh mu murka klo dikambing hitamkan terus,...termasuk sama anak polos

maslah nazi,..pelaku pembantaian2 lainnya,....pasti dapt jugment ntr dari tuhan yng benar =;

anak_polos
Posts: 809
Joined: Fri Jan 23, 2009 1:11 pm

Re: DAFTAR KORBAN PEMBUNUHAN MUHAMMAD

Post by anak_polos »

sama aja sewaktu orang2 Israel telah mengungsi ke gurun sinai terus kan disuru masuk ke negeri kanaan, bukannya mereka disuruh memerangi kaum yg ada disitu ? tapi mereka tidak mau akhirnya malah dihukum 40 tahun terkatung2.

User avatar
kutukupret
Posts: 6401
Joined: Mon Dec 17, 2007 6:31 pm

Re: DAFTAR KORBAN PEMBUNUHAN MUHAMMAD

Post by kutukupret »

anak_polos wrote:sama aja sewaktu orang2 Israel telah mengungsi ke gurun sinai terus kan disuru masuk ke negeri kanaan, bukannya mereka disuruh memerangi kaum yg ada disitu ? tapi mereka tidak mau akhirnya malah dihukum 40 tahun terkatung2.
Tong, kalau baca dari awal tret dong ? jangan kayak orang Go Blog :green:

4urfreedom
Posts: 624
Joined: Thu Mar 05, 2009 8:52 am

Re: DAFTAR KORBAN PEMBUNUHAN MUHAMMAD

Post by 4urfreedom »

anak_polos wrote: pada zaman Musa aja ada berapa ribu rakyat mesir yg mati terbunuh tenggelam di laut ?:
kalau di Alkitab mereka dihukum langsung oleh Tuhan.
tidak dibunuh oleh Musa.
anak_polos wrote:Tuhan menyuruhkan musa untuk memukulkan tongkatnya ke laut dst
sama saja dengan Tuhan memerintahkan Muhammad untuk memerangi kapir2 yg memang patut diperangi.
setelah zaman Muhammad itu apa ada 100 % mengandalkan Mukjizat langsung dari Tuhan seperti zaman dulu ? manusia dituntut untuk berusaha, berfikir untuk mencapai sesuatu. nyatanya mana ada lagi di zaman sekarang ada hukuman Tuhan langsung seperti zaman Musa dsb ?...tuh Nazi udah bantai jutaan yahudi ya kog ngga ada hukuman langsung dari Tuhan ke Nazi ?
Nah sekarang loe tahu kalau muhammad ingin meniru musa kan ??? musa cuma memukulkan tongkatnya ke laut sedangkan muhammad langsung menebas pedangnya kepada kapir2. Muhammad ingin seperti musa sayang bagai pungguk merindukan matahari.:green:

Apa menurut loe kalau Tuhan pada jaman sekarang kagak menjatuhkan hukuman langsung menjadikan manusia khususnya muslim boleh mewakili Tuhan menjatuhkan hukuman kepada kapir ???. Kalau jawabanmu tidak berarti hati nuranimu bertentangan dgn koran. :lol:

Mengenai Nazi jawaban gue karena kita hidup pada jaman perjanjian baru. :rock:

anak_polos
Posts: 809
Joined: Fri Jan 23, 2009 1:11 pm

Re: DAFTAR KORBAN PEMBUNUHAN MUHAMMAD

Post by anak_polos »

Nah sekarang loe tahu kalau muhammad ingin meniru musa kan ??? musa cuma memukulkan tongkatnya ke laut sedangkan muhammad langsung menebas pedangnya kepada kapir2. Muhammad ingin seperti musa sayang bagai pungguk merindukan matahari.
zamannya Muhammad itu kita diajak lebih realistis, suruh baca, suruh berusaha yg sungguh2 ( jihad ), suruh berfikir....tidak cuma ngandalin mukjizat, jadi dalam berperang pun kudu berusaha langsung untuk menang. Israelpun juga mengikuti jalan itu mereka ngga bisa lagi ngandalin mukjizat lagi. mau melawan Nazi ya kudu berusaha, ngga bisa nunggu mukjizat lagi.
dan ajaran yg dibawa Muhammad itu dampaknya dirasakan oleh semua bangsa hingga sekarang sampai kiamat, tapi kalo mukjizat musa, mukjizat Isa ya paling cuma ada di memori aja sekarang....hanya jadi nostalgia saja kan.

User avatar
kutukupret
Posts: 6401
Joined: Mon Dec 17, 2007 6:31 pm

Re: DAFTAR KORBAN PEMBUNUHAN MUHAMMAD

Post by kutukupret »

Tongkat Musa membelah Laut, Pedang Muhammad ? :green:

yang saya tahu P3NIS Muhammad membelah duren si Bocah ingusan bernama Aisyah :lol:

wohnoutka
Posts: 266
Joined: Mon Oct 12, 2009 7:43 pm

Re: DAFTAR KORBAN PEMBUNUHAN MUHAMMAD

Post by wohnoutka »

kutukupret wrote:Tongkat Musa membelah Laut, Pedang Muhammad ? :green:

yang saya tahu P3NIS Muhammad membelah duren si Bocah ingusan bernama Aisyah :lol:

kali terobsesi bikin mujizat juga tapi apa daya kemampuan gak ada
jadi duren yg dibelah deh :lol:

Ahmadibejad
Posts: 1341
Joined: Sun Sep 06, 2009 9:16 am

Re: DAFTAR KORBAN PEMBUNUHAN MUHAMMAD

Post by Ahmadibejad »

kutukupret wrote:Tongkat Musa membelah Laut, Pedang Muhammad ? :green:

yang saya tahu P3NIS Muhammad membelah duren si Bocah ingusan bernama Aisyah :lol:
Pedang muhammad membelah kepala kapir, terlepas dari badannya..

alexanderbhito
Posts: 118
Joined: Fri Nov 27, 2009 12:53 pm

Re: DAFTAR KORBAN PEMBUNUHAN MUHAMMAD

Post by alexanderbhito »

Allah lebih mengetahui apa yang tidak kamu ketahui

Om Girang
Posts: 826
Joined: Sun Mar 22, 2009 2:11 pm

Re: DAFTAR KORBAN PEMBUNUHAN MUHAMMAD

Post by Om Girang »


mqy
Posts: 106
Joined: Thu Nov 26, 2009 9:36 pm

Re: DAFTAR KORBAN PEMBUNUHAN MUHAMMAD

Post by mqy »

23 tahun dari diangkatnya Muhammad sebagai nabi sampai wafatnya beliau hanya ada korban sekitar 380 jiwa dari 20 peperangan, dan itu pun sudah termasuk korban dari pihak muslim, bandingkan dengan korban Perang Dunia ke 2 60juta jiwa! hanya dalam kurun 3-4 tahun!!

dan satu-satunya yang meninggal karena nabi adalah Ubay bin Khalaf itu pun karena dia mengincar nabi dan berlari dengan kuda sambil hendak menebaskan pedang sehingga nabi melempar tombak yang mengenai tubuhnya, tapi tidak menyebabkan mati..hanya luka dari tombak ini membuatnya sakit hingga meninggal, kejadian ini setelah perang uhud.

kalau memang nabi haus darah kenapa cuma membunuh 1 orang? kan kalau mau bisa aja dia membantai tawanan dengan tanggannya sendiri, atau kalau tidak mau lewat sahabat2nya, tapi pada kenyataannya semua tawanan tidak ada yang disiksa, dan diperlakukan sesuai hukum yg berlaku, ditebus dgn harta atau tawanan lain.

kemudian yg paling jelas adalah penaklukan mekah nabi dengan sekitar 15.000 pasukannya masuk ke kota mekah TANPA MEMBUNUH satupun penduduknya yang dulunya pernah mencaci beliau, meludahi wajahnya, melempari dengan batu, bahkan memukuli beliau...nabi bisa membalas semua itu kalau mau, toh dia datang dengan pasukan yg tidak mampu dilawan kafir mekah yg cuma 1000an orang pasukannya..tapi nabi memaafkan...nabi tidak membalas dengan menyiksa mereka..

kemudian kalian katakan MUHAMMAD haus darah??? gila kekerasan??? dari mana asalnya??? hadis2 yang dipahami sekenanya? al-Qur'an yg ditafsirkan sesukanya?

Be objective,,,be gentleman..

Om Girang
Posts: 826
Joined: Sun Mar 22, 2009 2:11 pm

Re: DAFTAR KORBAN PEMBUNUHAN MUHAMMAD

Post by Om Girang »

Mbak, maen2 aja dulu kesini, masuk ke thread2 yg direkomen:
Muhammad Is The Best
muhammad-duladi-is-the-best-t33740/

mqy
Posts: 106
Joined: Thu Nov 26, 2009 9:36 pm

Re: DAFTAR KORBAN PEMBUNUHAN MUHAMMAD

Post by mqy »

di post pertama di sebutkan 10 orang mekah yang diperintahkan untuk dibunuh:
YANG PADA KENYATAANNYA TIDAK SATUPUN YANG DIBUNUH

bahkan tercatat dalam sejarah ikrimah bin abu jahal yg termasuk dalam list itu masuk islam!
begitupun Hindun bin Utbah yg membunuh hamzah paman rasul, masuk islam! bahkan rasul tidak membalas dendam kepada hindun karena membunuh pamannya!

saia
Posts: 1355
Joined: Mon Oct 05, 2009 2:50 am
Location: Di seberang ka'bah mengamati kerumunan manusia dungu

Re: DAFTAR KORBAN PEMBUNUHAN MUHAMMAD

Post by saia »

di post pertama di sebutkan 10 orang mekah yang diperintahkan untuk dibunuh:
YANG PADA KENYATAANNYA TIDAK SATUPUN YANG DIBUNUH

bahkan tercatat dalam sejarah ikrimah bin abu jahal yg termasuk dalam list itu masuk islam!
begitupun Hindun bin Utbah yg membunuh hamzah paman rasul, masuk islam! bahkan rasul tidak membalas dendam kepada hindun karena membunuh pamannya!
referensi nya broerr,
aneh ni ya,kok muslim2 kyk lo ini stereotype nya sama semua,bingung gw :shock:

mqy
Posts: 106
Joined: Thu Nov 26, 2009 9:36 pm

Re: DAFTAR KORBAN PEMBUNUHAN MUHAMMAD

Post by mqy »

Baca kitab muhammas ibnu ishaq Sirah Rasul Allah, haytunnabi edisi wustenfeld, yg diresensi oleh Abdul malik ibnu hisyam.

silahkan baca...kalau tidak bisa bahasa arab silahkan belajar dulu, kalau mau mencari kesalahan islam harus mengerti secara mendalam dulu bari bicara...

dan sekaligus pengumuman IBNU ISHAK BUKAN IBNU HISYAM

mereka adalah 2 orang yang BERBEDA

saia
Posts: 1355
Joined: Mon Oct 05, 2009 2:50 am
Location: Di seberang ka'bah mengamati kerumunan manusia dungu

Re: DAFTAR KORBAN PEMBUNUHAN MUHAMMAD

Post by saia »

sdr.mqy

anda tunjukkan saja hadis nya supaya orang2 di sini bisa menelaah bersama2,klo ntar saia bertanya pada anda,(maaf) saia takut anda membohongi saia
di sini ada juga kafir yg bisa bahasa arab kok,jadi ada 2 orang yg jadi translator,dari pihak muslim dan dari pihak kafir

wassalam

Post Reply