DAFTAR KORBAN PEMBUNUHAN MUHAMMAD

Kehidupan, pengikut, kepercayaan, pikiran dan ucapan Muhammad.
susah_murtad
Posts: 415
Joined: Tue Jan 09, 2007 11:56 am
Location: Batu Merah

Post by susah_murtad »

Heheheee kagak ada bukti yg valid pak eh bu, itu sih cuman rekaanmu aja, malah mungkin kau sendiri yg bakal muak ama kebohonganmu itu dan lama2 ngeliat kebenaran Islam lalu convert deh ke Islam...

SQUALL LION HEART
Posts: 2430
Joined: Thu Nov 23, 2006 8:56 am
Location: ujung langit

Post by SQUALL LION HEART »

susah_murtad wrote:Heheheee kagak ada bukti yg valid pak eh bu, itu sih cuman rekaanmu aja, malah mungkin kau sendiri yg bakal muak ama kebohonganmu itu dan lama2 ngeliat kebenaran Islam lalu convert deh ke Islam...
kebenaran sih udah sering kulihat.. itu lho amrozi.. ketawa cengar cengir setelah membom indonesia (bali).. dan dibantu oleh pengacara muslim.. terus muslim diam2 semua.. protes juga kagak..
pendapatku tetap sama

"KELAKUAN NABI diikuti oleh UMATNYA"...

susah_murtad
Posts: 415
Joined: Tue Jan 09, 2007 11:56 am
Location: Batu Merah

Post by susah_murtad »

Amrozi lu pake rujukan, malah dicengirin ama umat Islam pak...Udah tau teroris gitu masih dibilang muslim. Yg *** kau tuh pak...

Valkyrie
Posts: 1106
Joined: Thu Sep 28, 2006 9:59 am

Post by Valkyrie »

KELINGHO wrote:bwahahahahahahahah mau ketawa nih,lha yang main potong ayat tuh sapa,lha kalau anda mau potong ayat,main Hadist hanya satu saksi gue juga bisa main potong ayat,lagian ALLAH SWT tidak pernah menguji IMAN seseorang dengan kata BINATANG (CARI DI ALQUR'AN KAGAK ADA,paling hinaan bagi orang yang tidak beriman),kalau KAFIR masih mending,itu hanya gelar saja,tapi tetep MANUSIA,LHA anda sendiri disebut DOMBA- DOMBA (Masa manusia disamakan binatang domba)oleh Yesus,mau liat ayat lagi nih masa Tuhan Yesus mau menguji IMAN seseorang dengan perkataan ANJING

MATHIUS 15
15: 22 Maka datanglah seorang perempuan Kanaan dari daerah itu dan berseru: "Kasihanilah aku, ya Tuhan, Anak Daud, karena anakku perempuan kerasukan setan dan sangat menderita."
15:23 Tetapi Yesus sama sekali tidak menjawabnya. Lalu murid-murid-Nya datang dan meminta kepada-Nya: "Suruhlah ia pergi, ia mengikuti kita dengan berteriak-teriak."
15:24 Jawab Yesus: "Aku diutus hanya kepada domba-domba yang hilang dari umat Israel."
15:25 Tetapi perempuan itu mendekat dan menyembah Dia sambil berkata: "Tuhan, tolonglah aku."
15:26 Tetapi Yesus menjawab: "Tidak patut mengambil roti yang disediakan bagi anak-anak dan melemparkannya kepada anjing."
15:27 Kata perempuan itu: "Benar Tuhan, namun anjing itu makan remah-remah yang jatuh dari meja tuannya."
lho? kamukan malah menunjukkan main potong ayat yang kamu lakukan? :lol: :lol: :lol:

baca lanjutan dari ayat itu kawan:

Mat 15:28 Maka Yesus menjawab dan berkata kepadanya: "Hai ibu, besar imanmu, maka jadilah kepadamu seperti yang kaukehendaki." Dan seketika itu juga anaknya sembuh.

makanya baca yang lengkap. padahhal aku sudah entry di atas lho, kamu nggak mbaca ya (atau kamu lebih seneng ngomong tetapi tidak mendengar (munafik)? apa moslem seperti itu?)? :oops:
Hahahahahahaahhahaa Tuhanmu malah mendiami Wanita yang anaknya kerasukkan setan,kok malah muridnya yang nyuruh,ada-ada aja neh
yang kamu ceritakan ini nggak ada kok. apa moslem suka membuat skenario palsu? :oops:
agian ALLAH SWT tidak pernah menguji IMAN seseorang dengan kata BINATANG (CARI DI ALQUR'AN KAGAK ADA,paling hinaan bagi orang yang tidak beriman),kalau KAFIR masih mending,itu hanya gelar saja,tapi tetep MANUSIA,LHA anda sendiri disebut DOMBA- DOMBA (Masa manusia disamakan binatang domba)oleh Yesus,mau liat ayat lagi nih masa Tuhan Yesus mau menguji IMAN seseorang dengan perkataan ANJING
1. siapa bilang Alquran itu sabda Allah (Selain moslem sendiri)? :lol:

2. "Domba" dan "anjing" adalah perumpamaan yang seringkali dipakai bahkan dalam masyarakat Yahudi kuno, dan Yesus sedang berbicara dengan orang2 Yahudi atau dekat dengan Yahudi (Samaria). makanya kamu nggak nyambung, soalnya bagi kamu (orang indo, awam pelajaran bahasa lagi), itu sama saja penghinaan. sebaiknya kamu pelajari lagi pelajaran bahasa tentang apa itu "perumpamaan" dan juga pelajari bahwa setiap2 budaya punya gaya bahasa yang berbeda2 (sepertinya dulu pelajaran bahasa Indonesia tentang sastra saja kamu nggak lulus).

catatan:
Kamu sebagai manusia sombong juga melarang2 TUHAN. Allah berhak untuk menghina manusia, dia Allah (walaupun yang kamu kutip dari Alkitab sama sekali tidak ada indikasi penghinaan karena itu hanyalah perumpamaan)

menurutmu mana yang lebih baik: Manusia yang melanggar perintah Allah atau domba/anjing yang taat kepada Allah? :wink:

User avatar
alex
Posts: 32
Joined: Sun Sep 17, 2006 3:31 pm

Post by alex »

Muhhamad adalah manusia paling sempurna sepanang masa

User avatar
Eneng Kusnadi
Posts: 2997
Joined: Sat Dec 30, 2006 1:26 pm
Location: Peternakan Unta/Camelot

Post by Eneng Kusnadi »

alex wrote:Muhhamad adalah manusia paling sempurna sepanang masa
Sempurna, tiada mahluk /insan lain yang beristri termuda sepanjang jaman, umur 6 tahun udeh nikah, umur 9 taon udah gak tuaahaaannnnn!!!!
Satu saatunya nabi teladan, suka mukulin perkututnya pake tongkat!
Satu satunya nabi gila cewek!
Satu satunya nabi yang menghalal kan swinging.
Satu satunya nabi yang psikopat
Satu satunya nabi yang mengijinkan memukuli istri

Udah dech Uncle Mo is Number ONE!!!

wide
Posts: 75
Joined: Mon Jul 14, 2008 11:35 pm

Post by wide »

pertandingan banyak-banyakan pembunuhan yuk

Jaman herodes :
*******
OOT ke Kristen dihapus. Baca dulu ini:
FFI BUKAN FORUM KRISTEN!!
Jangan ngotot terus-menerus OOT ke Kristen setiap kali posting agar account-mu tidak ditutup. Admin.

wide
Posts: 75
Joined: Mon Jul 14, 2008 11:35 pm

Post by wide »

aaah nulisnya capek tadi malah di sensor

gubrak.

ini emang bukan forum kristen, tapi forum menjelek jelekkan agama laen tanpa agama laen boleh bebas membalas

dah KO duluan sebelum bertanding. Soalnya pada pake sunsilk sih (eh apa shampo apa ya itu) .. yg iklan nya lagi mo tanding karate tapi lawannya dah koit gara-gara kena rambut nya :D

User avatar
kutukupret
Posts: 6401
Joined: Mon Dec 17, 2007 6:31 pm

Post by kutukupret »

wide wrote:aaah nulisnya capek tadi malah di sensor

gubrak.

ini emang bukan forum kristen, tapi forum menjelek jelekkan agama laen tanpa agama laen boleh bebas membalas

dah KO duluan sebelum bertanding. Soalnya pada pake sunsilk sih (eh apa shampo apa ya itu) .. yg iklan nya lagi mo tanding karate tapi lawannya dah koit gara-gara kena rambut nya :D
taqiya lu, copas aja modal lu, kreatip dikit napa?

User avatar
audy_valentine
Posts: 2672
Joined: Sun Feb 17, 2008 2:51 am
Location: wherever I live

Post by audy_valentine »

Alah wide, lu nulis juga pake Herodes. Busyed deh. Emangnya Herodes ngebunuh disuruh ama Tuhan ape? **** banget sih ini orang.

Udah dibilangin mo nyerang Kristen sono ke www.sarapanpagi.org atau www.ekaristi.org atau www.akupercaya.com atau langsung aja ngadepin pak pendeta di gereja terdekat.

Beraninya di sini, udah tau juga kalo OOT ke Kristen baik yg OOT maupun yg menjawab bakal dihapus semua. Si love_peaceful udah jadi korban kapir yg diban gara-gara kebanyakan kotbah tuh. Gue ogah bernasib sama. --"

Udah deh wide, daripada di sini lu pamer kegeblekan mending ngebom gereja sana pake bom bunuh diri, enak kan lu bisa langsung ke syurga dan berasyik masyuk dengan harem 72 bidadari.

serraphim0n
Posts: 310
Joined: Fri Jul 25, 2008 6:28 pm

Post by serraphim0n »

pokoknya muhammad memang pembunuh satu2nya yang dianggap suci dan nabi deh
bang muhammad no 1 deh

orang hebat
Posts: 16
Joined: Fri Mar 14, 2008 5:59 pm
Location: east java
Contact:

Post by orang hebat »

poke monthok jnis kelamin lho

orang hebat
Posts: 16
Joined: Fri Mar 14, 2008 5:59 pm
Location: east java
Contact:

BANGSAT

Post by orang hebat »

audy_valentine wrote:Alah wide, lu nulis juga pake Herodes. Busyed deh. Emangnya Herodes ngebunuh disuruh ama Tuhan ape? **** banget sih ini orang.

Udah dibilangin mo nyerang Kristen sono ke www.sarapanpagi.org atau www.ekaristi.org atau www.akupercaya.com atau langsung aja ngadepin pak pendeta di gereja terdekat.

Beraninya di sini, udah tau juga kalo OOT ke Kristen baik yg OOT maupun yg menjawab bakal dihapus semua. Si love_peaceful udah jadi korban kapir yg diban gara-gara kebanyakan kotbah tuh. Gue ogah bernasib sama. --"

Udah deh wide, daripada di sini lu pamer kegeblekan mending ngebom gereja sana pake bom bunuh diri, enak kan lu bisa langsung ke syurga dan berasyik masyuk dengan harem 72 bidadari.

God-Father
Posts: 104
Joined: Wed Jan 14, 2009 9:30 am

Re:

Post by God-Father »

audy_valentine wrote: ...
...
...

Udah deh wide, daripada di sini lu pamer kegeblekan mending ngebom gereja sana pake bom bunuh diri, enak kan lu bisa langsung ke syurga dan berasyik masyuk dengan harem 72 bidadari.

Biarin aja dy, sengaja tuh muslim ! Liat aja klop banget ma yang ada di cara pikir muslim...:D

anak_polos
Posts: 809
Joined: Fri Jan 23, 2009 1:11 pm

Re: DAFTAR KORBAN PEMBUNUHAN MUHAMMAD

Post by anak_polos »

membunuh untuk penegakan suatu kebenaran itu sah sah aja donk apalagi Tuhan yg perintahkan. pada zaman Musa aja ada berapa ribu rakyat mesir yg mati terbunuh tenggelam di laut ?...kalo itu kehendak dan berdasarkan perintah Tuhan maka kita cuma bisa manut kecuali loe manusia yg ngga tau diri. :rolleyes:

MikanSakura
Posts: 510
Joined: Mon Nov 10, 2008 12:51 am

Re: DAFTAR KORBAN PEMBUNUHAN MUHAMMAD

Post by MikanSakura »

Oooh... Jadi ngebunuh suami dan rakyatnya si Safiyyah, ngerampok hartanya, merkosa cewek-ceweknya dan dijadiin budak padahal mereka nggak tau apa-apa dan nggak bikin masalah apa-apa itu dikategorikan "Penegakan Kebenaran" ya??

Perbuatan Muhammad jaman itu kira-kira sama lah ama kelakuan Amrozy jaman sekarang yang sok-sok mo bom jihad... Berarti Amrozy dkk itu juga "Penegakan Kebenaran" dong??

Emang serasi bener ama nickname nya... Masih polos benar dirimu ini Nak :rofl: :rofl:

User avatar
DHS
Posts: 4378
Joined: Sat Jan 05, 2008 7:56 pm
Contact:

Re: DAFTAR KORBAN PEMBUNUHAN MUHAMMAD

Post by DHS »

anak_polos wrote:membunuh untuk penegakan suatu kebenaran itu sah sah aja donk apalagi Tuhan yg perintahkan. pada zaman Musa aja ada berapa ribu rakyat mesir yg mati terbunuh tenggelam di laut ?...kalo itu kehendak dan berdasarkan perintah Tuhan maka kita cuma bisa manut kecuali loe manusia yg ngga tau diri. :rolleyes:
Gw gemez bangeth ama si Alley sate lele satu ini.... ngomongnya kalem tapi kejam tak berperasaan. Lebih kejam dari Alkhaedah yang memancung kafirs sambil komat-kamit Alfatehah dengan samurai tajam. Gw bayangin Alley kalau mancung kafirs keq menggergaji kayu santaiiii dan kalem. Kalau Auwloh nyang nyuruh, mau diapain lagi?

Ley, ati2 lo kl bencong lo ketauwan muslims lo bisa dipancung di alun2 tau!

anak_polos
Posts: 809
Joined: Fri Jan 23, 2009 1:11 pm

Re: DAFTAR KORBAN PEMBUNUHAN MUHAMMAD

Post by anak_polos »

MikanSakura wrote:Oooh... Jadi ngebunuh suami dan rakyatnya si Safiyyah, ngerampok hartanya, merkosa cewek-ceweknya dan dijadiin budak padahal mereka nggak tau apa-apa dan nggak bikin masalah apa-apa itu dikategorikan "Penegakan Kebenaran" ya??

Perbuatan Muhammad jaman itu kira-kira sama lah ama kelakuan Amrozy jaman sekarang yang sok-sok mo bom jihad... Berarti Amrozy dkk itu juga "Penegakan Kebenaran" dong??

Emang serasi bener ama nickname nya... Masih polos benar dirimu ini Nak :rofl: :rofl:
woi woi woi...kog asal nyeplos aja seh, kalo ngga tau sejarah mending mingkem. cape deh diterangin berkali2

lagian kog inget2nya lho sama Amrozy segala....mbok inget aja tuh sama kapir2 yg mbunuhin manusia di berbagai belahan dunia...masak buta sih. #-o

ali5196
Posts: 17309
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Re: DAFTAR KORBAN PEMBUNUHAN MUHAMMAD

Post by ali5196 »

anak_polos wrote:....mbok inget aja tuh sama kapir2 yg mbunuhin manusia di berbagai belahan dunia...masak buta sih. #-o
Yahhh ... begitulah kapir2 yg mengikuti SUNNAH NABI ! .... siapa yg buta sih ??? :rolleyes:

sijarak
Posts: 141
Joined: Mon Mar 02, 2009 4:35 pm

Re: DAFTAR KORBAN PEMBUNUHAN MUHAMMAD

Post by sijarak »

anak_polos wrote:membunuh untuk penegakan suatu kebenaran itu sah sah aja donk apalagi Tuhan yg perintahkan.
yang memerintahkan itu muhammad.
dan sesembahannya bernama allah.
bukan Tuhan.
anak_polos wrote: pada zaman Musa aja ada berapa ribu rakyat mesir yg mati terbunuh tenggelam di laut ?:
kalau di Alkitab mereka dihukum langsung oleh Tuhan.
tidak dibunuh oleh Musa.
anak_polos wrote: kalo itu kehendak dan berdasarkan perintah Tuhan maka kita cuma bisa manut kecuali loe manusia yg ngga tau diri. :rolleyes?
:
sekali lagi..!
itu perintah muhammad
dan sesembahannya bernama allah.
bukan perintah Tuhan.

Post Reply