DAFTAR KORBAN PEMBUNUHAN MUHAMMAD

Kehidupan, pengikut, kepercayaan, pikiran dan ucapan Muhammad.
User avatar
midgard
Posts: 1610
Joined: Fri Jun 30, 2006 7:33 am
Contact:

Post by midgard »

lihat di kitab anda sendiri ... berapa banyak hinaan ke agama Kristen ... lihat di alam nyata sana ... berapa banyak gereja di hina, di hancurkan ...
perlu di bedakan, mana yg hinaan, mana yg kenyataan, mana yg ngomong tanpa bukti ...

User avatar
Rebecca
Posts: 3107
Joined: Mon Nov 20, 2006 6:20 pm
Location: muhammad's Phallus RESEARCH HUB

Post by Rebecca »

Lulldapull wrote:@Bebecca,

Baca esensi kisahnya: Dimana-mana provokator alias penghasut yang ingin merusak suatu tatanan layak dihukum berat. Rasulullah melakukan itu wajar atas dasar keutuhan akidah kaumnya. Ingat, beliau adalah pemimpin, jadi wajar kalau beliau lebih memilih untuk melindungi kaumnya dibandigkan beliau sendiri. Seperti yang dikatakan orang: Lebih baik kita membunuh seorang penjahat daripada korbannya bertambah banyak.

OOT: Tolong jawab dengan jujur, Anda dihasut pendetamu? Apakah pendetamu itu orang Evangelist AmeriKKKa? Sungguh menyengsarakan hidup berdasarkan kebencian sektarian yang memakan jiwamu.

rasululo membunuh dan menyiksa lawan politik dia. dia bahkan menyuruh pengikutnya untuk membunuhken emak-emak beranak lima seorang penyair, dan eyang 120thn yang cuma mengejek dia. nah, maka daripada itu, anda sebaiknya merenungken dengan hati anda, kebejatan moral nabi anda itu! kenapa nabimu beraninya sm emak-emak dan eyang 120thn atau anak kecil umur 6thn? hi...hi...hi..


HARAP direnungken!...

User avatar
Eneng Kusnadi
Posts: 2997
Joined: Sat Dec 30, 2006 1:26 pm
Location: Peternakan Unta/Camelot

OOT

Post by Eneng Kusnadi »

Topiknya rasanya bukan membahas anjing di Alkitab deh, kok melenceng semua sih, tipikal cara berpikir muslim, baca sepotong sepotong, lantas bela diri ( ciat ) lantas bahasannya enggak zero beat. Persis kurikulum pendidikan madrasah.

User avatar
Rebecca
Posts: 3107
Joined: Mon Nov 20, 2006 6:20 pm
Location: muhammad's Phallus RESEARCH HUB

Re: OOT

Post by Rebecca »

Eneng Kusnadi wrote:Topiknya rasanya bukan membahas anjing di Alkitab deh, kok melenceng semua sih, tipikal cara berpikir muslim, baca sepotong sepotong, lantas bela diri ( ciat ) lantas bahasannya enggak zero beat. Persis kurikulum pendidikan madrasah.
lh jangan heran! itu kebiasaan mereka, karena sering baca quran yang nggak nyambung ayat per ayat! jadi kebiasaan buruk mereka, dibawa-bawa kok! he....he...he..coba baca quran ayat 1-5, pasti semuanya nggak nyambung! emang **** tenan yang buat sampah tersebut!

SQUALL LION HEART
Posts: 2430
Joined: Thu Nov 23, 2006 8:56 am
Location: ujung langit

Re: OOT

Post by SQUALL LION HEART »

Rebeca wrote: lh jangan heran! itu kebiasaan mereka, karena sering baca quran yang nggak nyambung ayat per ayat! jadi kebiasaan buruk mereka, dibawa-bawa kok! he....he...he..coba baca quran ayat 1-5, pasti semuanya nggak nyambung! emang **** tenan yang buat sampah tersebut!
quran memang aneh.. disusun dengan aturan yg aneh biar pengikutnya bingung.. pake arab biar kagak ada yg ngerti..
makanya bingung dibeberin nabinya tukang bunuh..

User avatar
Eneng Kusnadi
Posts: 2997
Joined: Sat Dec 30, 2006 1:26 pm
Location: Peternakan Unta/Camelot

Re: OOT

Post by Eneng Kusnadi »

SQUALL LION HEART wrote: quran memang aneh.. disusun dengan aturan yg aneh biar pengikutnya bingung.. pake arab biar kagak ada yg ngerti..
makanya bingung dibeberin nabinya tukang bunuh..
Bayangin masak orang Islam enggak pernah baca bahwa nabinya ngebantai Yahudi sekota dipenggal satu demi satu didepan nabinya yang lagi asik ngegayem korma???? Manusia apapula yang mampu begini???? Biadab!!!!!

KELIHGO
Posts: 816
Joined: Thu Jan 04, 2007 2:08 pm

Re: OOT

Post by KELIHGO »

Heheheheheh membandingkannya hanya Indonesia saja,NOH lihat MALUKU sama POSO,berapa Muslim yang tidak bisa shalat ,liat di DUNIA LUAR,dinegara MAYORITAS ISLAM ada tuh salah satu Politikus yang non Muslim duduk di Parlemen,di Irak banyak tuh GEREJANYA,lo liat tuh di Turki yang mayoritas Islam,banyak tuh Gereja,bahkan sinagog,mau bandingin lagi,coba anda ke Bosnia.Sekarang bandingkan dengan negara Mayoritas Kristen,cari mesjid saja susahnya minta ampun,mana ada didalam Parlemen ada yang beragama ISLAM,itupun hanya satu atau dua,belum menyentuh puluhan,lihat ada kagak MENTERI yang beragama selain ISLAM.Kalau masalah ARAB DAN ISRAEL,karena ISRAELNYA duluan yang nyerang dan menjajah,apakah tidak boleh membela diri,kalau kalah juga tidak apa-apa,karena mereka tidak mau bersatu itu aja,kok repot amat sih :lol:

User avatar
Eneng Kusnadi
Posts: 2997
Joined: Sat Dec 30, 2006 1:26 pm
Location: Peternakan Unta/Camelot

Re: OOT

Post by Eneng Kusnadi »

KELIHGO wrote:Heheheheheh membandingkannya hanya Indonesia saja,NOH lihat MALUKU sama POSO,berapa Muslim yang tidak bisa shalat ,liat di DUNIA LUAR,dinegara MAYORITAS ISLAM ada tuh salah satu Politikus yang non Muslim duduk di Parlemen,di Irak banyak tuh GEREJANYA,lo liat tuh di Turki yang mayoritas Islam,banyak tuh Gereja,bahkan sinagog,mau bandingin lagi,coba anda ke Bosnia.Sekarang bandingkan dengan negara Mayoritas Kristen,cari mesjid saja susahnya minta ampun,mana ada didalam Parlemen ada yang beragama ISLAM,itupun hanya satu atau dua,belum menyentuh puluhan,lihat ada kagak MENTERI yang beragama selain ISLAM.Kalau masalah ARAB DAN ISRAEL,karena ISRAELNYA duluan yang nyerang dan menjajah,apakah tidak boleh membela diri,kalau kalah juga tidak apa-apa,karena mereka tidak mau bersatu itu aja,kok repot amat sih :lol:
Israel nyerang duluan?????? Kamu punya TV ditonton beritanya atau cuma infotainment??????

KELIHGO
Posts: 816
Joined: Thu Jan 04, 2007 2:08 pm

Post by KELIHGO »

Liat dolo sejarah berdirinya Israel sama zionisnya,kenapa mereka memilih Palestina,bukan ITALIA,SWISS,VATIKAN.MONACO,AFRIKA DLL,kenapa kagak milih sekalian saja KANADA

User avatar
Eneng Kusnadi
Posts: 2997
Joined: Sat Dec 30, 2006 1:26 pm
Location: Peternakan Unta/Camelot

Post by Eneng Kusnadi »

KELIHGO wrote:Liat dolo sejarah berdirinya Israel sama zionisnya,kenapa mereka memilih Palestina,bukan ITALIA,SWISS,VATIKAN.MONACO,AFRIKA DLL,kenapa kagak milih sekalian saja KANADA
Emang elo tahu sejarahnya??? dokumen yang sahihnya ada dimana???? elo udah tanya sama Lembaga Kearsipan Inggris (penjajah tanah itu sejak berabad-abad dulu)????
Data elo emang sahih menurut sapa???? menurut Toilet tissue???? jangan jangan kesahihannya cuma di madrasah ibtidaiyah??? bhuahahahaahahaha

susah_murtad
Posts: 415
Joined: Tue Jan 09, 2007 11:56 am
Location: Batu Merah

Post by susah_murtad »

Seperti Signatures bung eneng "Aneh, Kok masih banyak orang masih beragama Islam?????" ada yg bisa jawab nggak?
Kalau dari pendapat2 di forum ini sih banyak banget ya kejelekan Islam itu....tapi I wonder why Islam becoming the fastest growing religion in this earth?
Apakah yg convert ke Islam itu dipaksa? Diiming-imingi materi? Ato karena kesadaran sendiri?

Apakah boleh bagi seorang Muslim membenci saudaranya yg lain agama? Apakah ada ayat yg menyataklan bahwa Nabi Muhammad sendiri bukanlah penjaga manusia tapi hanya seorang pemberi peringatan dan pembawa kabar baik?
Apakah bukan seharusnya mereka itu disadarkan karena masih ada kesempatan buat mereka yg belum masuk Islam menjadi sadar akan kebenaran Islam lalu convert ke Islam?

Ahli kitab merupakan saudara kita juga, untuk itu perlu kita beri pencerahan kepada mereka karena mereka belum sadar aja, siapa tau setelah melihat ayat2 quran yg agung dan hadist nabi yg sahih hati mereka tergerak untuk ikut sadar akan kekeliruan mereka dan convert ke Islam? Bukankah bila kita melakukan ini berarti kita menolong mereka supaya tidak terperosok ke jurang kegelapan dan kehinaan?

Aku nggak akan marah dan tetep mencintai saudaraku yg beragama Kristen, Catholic, Jews, Atheist, hindu, Budha, dan lainnya karena mereka belum sadar aja terhadap kebenaran yg dibawa oleh Islam.
Mungkin suatu saat mereka bakal join dengan kita ke dalam agama yg penuh rahmat dan kasih sayang.
Bersama agama dengan tingkat pertumbuhan tertinggi di dunia.

SQUALL LION HEART
Posts: 2430
Joined: Thu Nov 23, 2006 8:56 am
Location: ujung langit

Post by SQUALL LION HEART »

susah_murtad wrote: Aku nggak akan marah dan tetep mencintai saudaraku yg beragama Kristen, Catholic, Jews, Atheist, hindu, Budha, dan lainnya karena mereka belum sadar aja terhadap kebenaran yg dibawa oleh Islam.
Mungkin suatu saat mereka bakal join dengan kita ke dalam agama yg penuh rahmat dan kasih sayang.
Bersama agama dengan tingkat pertumbuhan tertinggi di dunia.
untunglah.. yang penting jangan pelajari ISLAM secara keseluruhan.. ambil yg baik aja ya.. kalau ngak nanti kamu akan mirip kayak muslim yang disini yg mengancam kafir2.. banyakin surfing..

User avatar
midgard
Posts: 1610
Joined: Fri Jun 30, 2006 7:33 am
Contact:

Post by midgard »

susah_murtad wrote:Seperti Signatures bung eneng "Aneh, Kok masih banyak orang masih beragama Islam?????" ada yg bisa jawab nggak?
Kalau dari pendapat2 di forum ini sih banyak banget ya kejelekan Islam itu....tapi I wonder why Islam becoming the fastest growing religion in this earth?
Apakah yg convert ke Islam itu dipaksa? Diiming-imingi materi? Ato karena kesadaran sendiri?
iklannya sih, fastest growing religion ...
http://www.faithfreedom.org/Articles/SK ... ligion.htm
kenyataan: Falun Gong yg paling cepat saat ini ...
apakah berarti agama ini benar ?

iklannya sih, tidak ada paksaan ... tapi paling tidak, harus di akui, ada paksaan untuk berada dlm islam ...

di iming2x-i materi ? sering mendengar yg seperti ini juga ... proyek pemerintah, pangkat (mungkin pakai pembenaran ayat: jangan mengambil pemimpin non-islam), dsb ... kalau aja agamanya ...
dhimmi juga bisa mempengaruhi ...

ada juga yg krn taqqiya ... atau termakan iklan ...
susahnya, pengeritikan ke islam sering di ancam ... krn tidak ada dari pandangan yg berlawanan, mengakibatkan iklan yg salah di kira benar ...
misalnya ... ini cuma contoh ... muhammad itu benar2x pedofile ... krn tidak ada yg tahu (iklan ttg ini di larang), ini menyebabkan orang2x tetap tinggal di islam ...

5:101 - hush, jangan tanya ...

syairat islam, mengatur banyak sekali hal2x rohani ... termasuk menghilangkan saingan scr perlahan2x (tidak boleh menyebarkan agama ke islam - tapi islam sendiri boleh bebas)
banyak yg di sulap jadi peraturan negara / daerah ... waktu di kritik, dng mudah di elakkan ... ini bukan syairat islam, tapi peraturan negara .... :) :)

istri bisa banyak, anaknya banyak pula ...


pasti ada yg kesadaran sendiri juga .... tapi kagak bisa murtad ...
Apakah boleh bagi seorang Muslim membenci saudaranya yg lain agama? Apakah ada ayat yg menyataklan bahwa Nabi Muhammad sendiri bukanlah penjaga manusia tapi hanya seorang pemberi peringatan dan pembawa kabar baik?
Apakah bukan seharusnya mereka itu disadarkan karena masih ada kesempatan buat mereka yg belum masuk Islam menjadi sadar akan kebenaran Islam lalu convert ke Islam?

Ahli kitab merupakan saudara kita juga, untuk itu perlu kita beri pencerahan kepada mereka karena mereka belum sadar aja, siapa tau setelah melihat ayat2 quran yg agung dan hadist nabi yg sahih hati mereka tergerak untuk ikut sadar akan kekeliruan mereka dan convert ke Islam? Bukankah bila kita melakukan ini berarti kita menolong mereka supaya tidak terperosok ke jurang kegelapan dan kehinaan?
BAIK punya keinginan untuk menyebarkan sesuatu yg baik untuk semua orang ...

Yesus melakukan hal yg sama: menyebarkan agama ...
muhammad melakukan hal yg sama ...
lia eden melakukan hal yg sama ...

kenapa saling menolong (memberitakan kebenaran - dari anggapan orang yg memberitakan) untuk non-islam di larang di banyak tempat ?
kok maunya 'menolong' melulu ? mau dong, di 'tolongin' .... :)


banyaknya orang islam di pemerintahan, mengakibatkan banyak aturan yg merugikan orang non-islam ...
sekolah -> harus ada guru agama, kalau ada 1 murid yg beragama lain ...
eh ... di masyarakat, harus ada bbrp puluh keluarga, di setujui bbrp puluh agama lainnya ...

sekolah non-islam banyak yg baik -> menguntungkan islam ...
daerah, banyak yg islam -> merugikan non-islam ...
tentu, ada 10-20 contoh yg sebaliknya, tapi contoh ini adalah kecil sekali, di banding dng contoh yg merugikan non-islam ...
Aku nggak akan marah dan tetep mencintai saudaraku yg beragama Kristen, Catholic, Jews, Atheist, hindu, Budha, dan lainnya karena mereka belum sadar aja terhadap kebenaran yg dibawa oleh Islam.
Mungkin suatu saat mereka bakal join dengan kita ke dalam agama yg penuh rahmat dan kasih sayang.
Bersama agama dengan tingkat pertumbuhan tertinggi di dunia.
same-same ...

susah_murtad
Posts: 415
Joined: Tue Jan 09, 2007 11:56 am
Location: Batu Merah

Post by susah_murtad »

Islam mendapat stigma sebagai "agama pedang" selama masa Perang Salib, suatu periode ketika orang Kristen sendiri memiliki kekhawatiran terpendam tentang agresivitas keimanan mereka yg tidak ada hubungannya dengan pesan damai Yesus. Pada saat Gereja mengharuskan pembujangan pada para pendeta yg sebetulnya tidak sependapat, sebetulnya kisah2 luar biasa tentang kehidupan seksual Muhammad lebih mengungkapkan tentang betapa tertekannya Kristen atas cepatnya pengaruh Mehammad daripada berbicara tentang fakta2 sebenar tentang kehidupan sang Nabi.
Ada catatan yg jelas tentang kecemburuan tersembunyi dalam penggambaran "Islam" sebagai sebuah agama yg gampangan dan lunak. Akhirnya, Baratlah, bukan "Islam", yg melarang diskusi terbuka tentang hal2 keagamaaan. Pada saat perang Salib, Eropa tampak terobsesi oleh cita2 akan kepatutan intelektual dan menghukum para pelanggar dengan semangat yg meluap-luap yg unik dalam sejarah agama. Perburuan merekayg selalu ingin tahu (selalu mempertanyakan) dan penghukuman kaum Protestan oleh Katholik dan sebaliknya, diilhami oleh opini teologi yg sulit dipahami, dimana dalam Judaisme dan Islam hal2 itu dipandang sebagai persoalan pilihan dan pribadi. Islam dan Judaisme tidak sepaham dengan konsep Kristen tentang bid'ah, yg mengangkat gagasan2 manusia tentang kehebatan mencapai tingkat tinggi dan nyaris menjadikan mereka suatu bentuk idola.

User avatar
Rebecca
Posts: 3107
Joined: Mon Nov 20, 2006 6:20 pm
Location: muhammad's Phallus RESEARCH HUB

Post by Rebecca »

susah_murtad wrote:Islam mendapat stigma sebagai "agama pedang" selama masa Perang Salib, suatu periode ketika orang Kristen sendiri memiliki kekhawatiran terpendam tentang agresivitas keimanan mereka yg tidak ada hubungannya dengan pesan damai Yesus. Pada saat Gereja mengharuskan pembujangan pada para pendeta yg sebetulnya tidak sependapat, sebetulnya kisah2 luar biasa tentang kehidupan seksual Muhammad lebih mengungkapkan tentang betapa tertekannya Kristen atas cepatnya pengaruh Mehammad daripada berbicara tentang fakta2 sebenar tentang kehidupan sang Nabi.
Ada catatan yg jelas tentang kecemburuan tersembunyi dalam penggambaran "Islam" sebagai sebuah agama yg gampangan dan lunak. Akhirnya, Baratlah, bukan "Islam", yg melarang diskusi terbuka tentang hal2 keagamaaan. Pada saat perang Salib, Eropa tampak terobsesi oleh cita2 akan kepatutan intelektual dan menghukum para pelanggar dengan semangat yg meluap-luap yg unik dalam sejarah agama. Perburuan merekayg selalu ingin tahu (selalu mempertanyakan) dan penghukuman kaum Protestan oleh Katholik dan sebaliknya, diilhami oleh opini teologi yg sulit dipahami, dimana dalam Judaisme dan Islam hal2 itu dipandang sebagai persoalan pilihan dan pribadi. Islam dan Judaisme tidak sepaham dengan konsep Kristen tentang bid'ah, yg mengangkat gagasan2 manusia tentang kehebatan mencapai tingkat tinggi dan nyaris menjadikan mereka suatu bentuk idola.

tong, baca topiknya nggak? itu PEMBUNUHAN berkaitan dengan nabi cabul kau itu! bukan pembunuhan yang dilakukan OSAMA atau si amrozi pahlawan kau itu! segitu aja elo nggak mudeng, gimana sih!

susah_murtad
Posts: 415
Joined: Tue Jan 09, 2007 11:56 am
Location: Batu Merah

Post by susah_murtad »

Lho pak ini penggambaran yg fair tentang situasi psikologis pada perang salib dulu. Ada semacam ketidakpercayaan diri dalam pasukan salib atau secara umum umat kristen bahwa harus ada yg dijadikan kambing hitam tentang penyimpangan2 ajaran damai Yesus kristus.
gitu lho pak, gitu aja koq marah....
BTW yg ngomong the fastest growing religion bukan aku pak tapi CNN. Heheheeeee

SQUALL LION HEART
Posts: 2430
Joined: Thu Nov 23, 2006 8:56 am
Location: ujung langit

Post by SQUALL LION HEART »

ini namanya OOT OM.. HUH.. MUSLIM PALING SUKA OOT DI SINI.. BINGUNG GUA OTAK MUSLIM TARUH DIMANA...

ini lagi bicarakan pembunuhan yang dilakukan oleh nabi.. terus kenapa nabi yg suka membunuh ini masih ada dianggap sebagai seorang yg baik dan dihormati.. gitu lho.. dengan daftar pembunuhan begitu banyak harusnya bukan jadi nabi tapi jadi narapidana wanted...

User avatar
Rebecca
Posts: 3107
Joined: Mon Nov 20, 2006 6:20 pm
Location: muhammad's Phallus RESEARCH HUB

Post by Rebecca »

muslims otaknya ditaruh diselangkangan sih, membedakan PEMBUNUHAN yang dilakukan rasululo dengan pengikut setan yang setia AMROZI dkk aja nggak bisa!

susah_murtad
Posts: 415
Joined: Tue Jan 09, 2007 11:56 am
Location: Batu Merah

Post by susah_murtad »

Suka bilang OOT pak ya, ntar jadi *** lho...heheheee

User avatar
Rebecca
Posts: 3107
Joined: Mon Nov 20, 2006 6:20 pm
Location: muhammad's Phallus RESEARCH HUB

Post by Rebecca »

hi...hi..muslims yang sudah desperate melihat bukti sejibun kesadisan nabi junjungannya...hidup atas denial upon denial...SANGKAL lah terus sampai kau sendiri muak dengan penyangkalan itu...

Post Reply