.

APA YA ALASAN MUHAMMAD MEMPERISTRI AISHA ?????

Kehidupan, pengikut, kepercayaan, pikiran dan ucapan Muhammad.

Postby feodor fathon FF » Thu Dec 14, 2006 2:36 pm

curious wrote:Tentang Sumber AUTHENTIC ISLAM tentang usia aisha dan bahwa dia belum akil balig saat disetubuhi muhammad, silahkan baca di

http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... 79&start=0


:lol: ...masih aja ngeyel ..... periwayatn usia jelas2 tdk reliabel ... bahkan istilah anak kecil juga digunakan Aisha sewaktu di Mekka .... berarti di 2 tahun Madinah udeh dewasa donk
    SAHIH BUKHARI SAHIH BUKHARI Volumn 006, Book 060, Hadith Number 399.
    -----------------------------------------
    Narated By Yusuf bin Mahik : I was in the house of 'Aisha, the mother of the Believers. She said, "This revelation: "Nay, but the Hour is their appointed time (for their full recompense); and the Hour will be more previous and most bitter." (54.46) was revealed to Muhammad at Mecca while I was a playful little girl."
ini juga terjadi pada periwayatan usia Nabi : :lol:
    http://hadith.al-islam.com/bayan/Displa ... nd&ID=1348
    SAHIH MUSLIM Hadis riwayat Anas bin Malik ra., ia berkata:
    Rasulullah saw. adalah bukan orang yang tinggi sekali dan tidak pula pendek dan tidak juga putih sekali dan tidak berwarna coklat serta tidak pula berambut terlalu keriting dan tidak terlalu lurus. Beliau diutus Allah ketika berusia empat puluh tahun dan menetap di Mekah selama sepuluh tahun dan di Madinah selama sepuluh tahun. Beliau wafat ketika berusia enam puluh tahun sementara di rambut kepala dan janggut beliau tidak lebih dari dua puluh helai uban

    http://hadith.al-islam.com/bayan/Displa ... nd&ID=1349
    SAHIH MUSLIM Hadis riwayat Aisyah ra.:
    Bahwa Rasulullah saw. wafat pada usia enam puluh tiga tahun


kalo umur aisya diriwayatkan 9 tahun serumah sama nabi kalo selang 3 tahun berarti seharusnya 12 atau 13 tahun ..... masih belon percaya juga ?...masih keberatan ?...12 tahun itu umur Maria nikah sama Yoseph
User avatar
feodor fathon FF
 
Posts: 5105
Joined: Thu Feb 23, 2006 2:26 pm
Location: INDONESIA

Postby Zkyont » Thu Dec 14, 2006 5:38 pm

Iya nih mr curious. Ternyata setelah jalan2 di FFI, byk juga penjelasan ttg sudah akil balighnya Aisyah, sbg mana yg disampaikan sodara moslem, faiz, n mbak ffff (serta muslim lainnya). It's ur problem to believe it or not. And it's our bussiness to believe what we believe.
Zkyont
 
Posts: 69
Joined: Wed Dec 13, 2006 2:33 pm

Postby curious » Fri Dec 15, 2006 4:00 am

ya ampunnnnn.. fifie fifie...
sudah dibantah habis-habisan ttn akil balignya aisha, masih juga ente ngeyel di sini.

malas aku mengulang-ulang.
di mekkah aisha masih anak kecil, di medinah dua tahun kemudian ya masih anak kecil juga. bahkan waktu dibawa masuk ke rumah muhammad dia masih membawa boneka.

nggak usah OOT ke kristen segala.

Zkyont.
Yes, it is your BELIEF dan not FACT. Whatever that pedophile did, you will always defend it blindly. WE KNOW THAT ;)
Hari ini poligami, besok-besok ikutan jadi pedophile ya!
User avatar
curious
 
Posts: 3705
Joined: Wed Mar 22, 2006 5:08 am

Postby SQUALL LION HEART » Fri Dec 15, 2006 11:11 am

Zkyont wrote:Iya nih mr curious. Ternyata setelah jalan2 di FFI, byk juga penjelasan ttg sudah akil balighnya Aisyah, sbg mana yg disampaikan sodara moslem, faiz, n mbak ffff (serta muslim lainnya). It's ur problem to believe it or not. And it's our bussiness to believe what we believe.


jadi banyak hadits dan saling bertentangan satu sama lain.. gitu ya... umur istri NABI yg begitu penting aja ngak jelas... pada bingung...banyak 9. yg lain 10.. ada yg 12.. ada yg 14..
ternyata kacau balau tuh hadits.. jadi daripada percaya satu tolak satu..
mendingan tolak aja semua... (alias MURTAD)..

yang banyak kesalahan begitu diikuti...
SQUALL LION HEART
 
Posts: 2430
Joined: Thu Nov 23, 2006 8:56 am
Location: ujung langit

Postby feodor fathon FF » Fri Dec 15, 2006 11:39 am

masalah umur wajar ada perbedaan riwayat sebab dulu mah gak ada AKTA KELAHIRAN
User avatar
feodor fathon FF
 
Posts: 5105
Joined: Thu Feb 23, 2006 2:26 pm
Location: INDONESIA

Postby Zkyont » Fri Dec 15, 2006 8:26 pm

Buat curious, dan netter non-muslim lainnya. Saya ingin mengatakan bahwa pembuktian anda terhadap komentar serta pendapat anda semuanya adalah NOL BESAR...

Mau tau alasannya?:
http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... 919#108919

chao..
Zkyont
 
Posts: 69
Joined: Wed Dec 13, 2006 2:33 pm

Postby rajagukguk » Mon Dec 18, 2006 8:54 am

feodor fathon FF wrote:
curious wrote:fifie
emangnya satu satunya cara mempererat hubungan dengan seseorang adalah dengan menjejelkan alat kelamin ke alat kelamin anak perempuan nya?

Pernikahan adalah satu-satunya cara terbaik untuk mengikat tali persaudaraan lebih erat dalam suatu komunitas bangsa yg menganut sistem kesukuan.

klan Abu Bakar dan Nabi Muhammad berbeda ...dng adanya ikatan pernikahan menjadikan kedua klan bersaudara dan berkewajiban saling melindungi. maka jika dilihat dari sudut ini maka jelas PERNIKAHAN adalah CARA TERBAIK.

ingat sekali lagi bahwa SISTEM KEMASYARAKAT berperan dalam menentukan penting tidaknya sebuah cara dalam mengikat PERSAUDARAAN


Setau gw yang namanya ajaran agama itu seharusnya yang merubah orang bukan sebaliknya ajaran agama dirubah untuk kepentingan orang. Ngerti tidak kau ?

contohnya agama melarang mencabuli anak kecil, jika ada umatnya yang berlaku spt itu berarti dia keliru dan layak dihukum bukan sebaliknya aturan agama yang harus diubah karena kebiasaan masyakat setempat yang melenceng.
User avatar
rajagukguk
 
Posts: 68
Joined: Sat Sep 23, 2006 10:56 am

Postby MONTIR KEPALA » Wed Jan 10, 2007 11:04 am

Guk ....!
emang jelek tradisi menggunakan pernikahan sbg alat mempererat hubungan kekeluargaan ?
User avatar
MONTIR KEPALA
 
Posts: 4401
Joined: Wed Jul 26, 2006 10:16 am

Re: APA YA ALASAN MUHAMMAD MEMPERISTRI AISHA ?????

Postby OpoBener » Wed Mar 20, 2013 1:11 pm

Alasan utamanya Muhammad ngimpi basah ketemu aisyah pas waktu kecil...!!!
Dasar Muh orangnya gendeng, itu mimpi basah dikira pertanda dari Tuhan...dan kemudian yang terjadi selanjutnya, alam bawah sadarnya mengira bahwa Tuhan menghalalkan perkawinan itu, lalu kepribadian gandanya bertindak sebagai Tuhan dan kemudian memberi ayat2 pelegal dan pendukung....

Itu secara psikologis, psikopat abad ke 7

Dan lucunya, sampai manusia abad ke 21 masih pada takut semua gara2 ditakut2in neraka ama si doi....

Nabinya psikopat, Allahnya jongos nabinya, Agamanya sadis dan suka memaksakan kehendak, umatnya gendeng dan merasa paling sok suci diseluruh dunia
User avatar
OpoBener
 
Posts: 809
Joined: Sat Feb 25, 2012 12:54 am
Location: Di genteng rumah nabi ngintip doi nyipok onta

Re:

Postby 1234567890 » Wed Mar 20, 2013 5:43 pm

feodor fathon FF wrote:AISHA SIDDIQA: Seorang perempuan bernama Kholeah Bint Hakeem menyarankan agar Nabi SAW mengawini Aisha, putri dari Aby Bakrs, dengan tujuan agar mendekatkan hubungan dengan keluarga Aby Bakr. Waktu itu Aishah sudah bertunangan dengan Jober Ibn Al Moteam Ibn Oday, yang pada saat itu adalah seorang Non-Muslim. Orang-orang di Makkah tidaklah keberatan dengan perkawinan Aishah, karena walaupun masih muda, tapi sudah cukup dewasa untuk mengerti tentang tanggung jawab didalam sebuah perkawinan. Nabi Muhammad SAW bertunangan dulu selama 2 tahun dengan Aishah sebelum kemduian mengawininya. Dan bapaknya Aishah, Abu Bakr pun kemudian menjadi khalifah pertama setelah Nabi SAW meninggal.


jadi ngawinin anak nya untuk pdkt sama bokapnya

bukannya resiko tinggi ? .. kalau anaknya ngadu ke sang bokap, lakinya poligami ... kan bisa rusak hubungan dengan bokapnya

kelihatannya yang lebih masuk akal adalah memaksa abu bakar untuk mempunya relasi yang "baik" dengan muslim karena anaknya abu bakar dijadikan "sandera" muhammad ... memang aisyah dikawinin .... tapi kalau abu bakar macem2x .. muhammad punya jaminan ... yaitu aisyah
dan juga muhammad senang karena bisa jadi pedophile
1234567890
 
Posts: 3860
Joined: Sun Aug 09, 2009 2:31 am

Re: APA YA ALASAN MUHAMMAD MEMPERISTRI AISHA ?????

Postby jurusel1 » Wed Mar 20, 2013 9:37 pm

Nabi menikah gantung dengan Aisya karena sudah dekat jelang ajal beliau sedangkan masih banyak hal yang harus Aisya pelajari untuk menjalankan tugasnya sebagai PERAWI hadis tentang kewanitaan dan kehidupan rumah tangga secara Islami. Itu memang tugas Aisya dari Allah, terbukti Aisya masih berumur panjang dan lama setelah nabi wafat, sehingga bunda Aisya sempat untuk menyebarkan hadis-hadis terkait tentang kewanitaan dan berumah tangga secara Islami dll, terbukti Aisya adalah perawi wanita terbanyak yang menyampaikan hadis-hadis penting.

think!
jurusel1
 
Posts: 64
Joined: Thu Mar 07, 2013 9:57 pm

Re: APA YA ALASAN MUHAMMAD MEMPERISTRI AISHA ?????

Postby angky » Wed Mar 20, 2013 10:05 pm

jurusel1 wrote:Nabi menikah gantung dengan Aisya karena sudah dekat jelang ajal beliau sedangkan masih banyak hal yang harus Aisya pelajari untuk menjalankan tugasnya sebagai PERAWI hadis tentang kewanitaan dan kehidupan rumah tangga secara Islami. Itu memang tugas Aisya dari Allah, terbukti Aisya masih berumur panjang dan lama setelah nabi wafat, sehingga bunda Aisya sempat untuk menyebarkan hadis-hadis terkait tentang kewanitaan dan berumah tangga secara Islami dll, terbukti Aisya adalah perawi wanita terbanyak yang menyampaikan hadis-hadis penting.

think!


Dora is back, lumayan tulisannya rada panjang. Ente udah lulus dari pesantren ya dor?
angky
 
Posts: 3354
Joined: Wed Aug 18, 2010 11:11 am

Re: APA YA ALASAN MUHAMMAD MEMPERISTRI AISHA ?????

Postby scheherazade » Thu Mar 21, 2013 2:48 am

jurusel1 wrote:Nabi menikah gantung dengan Aisya karena sudah dekat jelang ajal beliau sedangkan masih banyak hal yang harus Aisya pelajari untuk menjalankan tugasnya sebagai PERAWI hadis tentang kewanitaan dan kehidupan rumah tangga secara Islami. Itu memang tugas Aisya dari Allah, terbukti Aisya masih berumur panjang dan lama setelah nabi wafat, sehingga bunda Aisya sempat untuk menyebarkan hadis-hadis terkait tentang kewanitaan dan berumah tangga secara Islami dll, terbukti Aisya adalah perawi wanita terbanyak yang menyampaikan hadis-hadis penting.

think!


Ya iyalah hidup panjang dan lama setelah nabi wafat, secara umurnya beda nyaris 50 taon
scheherazade
 
Posts: 508
Joined: Sat Feb 02, 2013 1:19 am

Re: APA YA ALASAN MUHAMMAD MEMPERISTRI AISHA ?????

Postby keeamad » Wed Mar 27, 2013 1:32 pm

Gak ada alasan khusus kayaknya.

Karena kata ikhwan muslim,
budaya kawin kakek2x bangkot dng bocah perempuan umur 9 tahun - yg udah dianggap balliqh oleh budaya kadal gurun arab waktu itu, kata crescent star,
sering dan banyak terjadi di mekah maupun madinah (sepertinya ... )
User avatar
keeamad
 
Posts: 6944
Joined: Tue Aug 23, 2011 4:06 pm

Previous

Return to Muhammad



Who is online

Users browsing this forum: No registered users

cron