.

APA YA ALASAN MUHAMMAD MEMPERISTRI AISHA ?????

Kehidupan, pengikut, kepercayaan, pikiran dan ucapan Muhammad.

APA YA ALASAN MUHAMMAD MEMPERISTRI AISHA ?????

Postby RainHart » Fri Dec 08, 2006 12:58 pm

Di bagian forum yg lain tidak ada yg sanggup menjelaskan apa tujuan muhammad mengambil aisha yg berumur 9 tahun sbg istri.Muslim2 mengklaim Muhammad berpoligami adalah utk menolong wanita2 yg kurang mampu. Tp sewaktu saya tanyakan pada mereka, lalu apa tujuan muhammad memperistri aisha?Mereka tidak berkutik utk menjawabnya.
Jika Muhammad dg alasan lama yaitu utk membantu keluarga aisha, knp malahan aisha yg diperistri, bukan ibunya saja. Kalau aisah masih 9 thn, pst ibunya masih lumayan muda. Jika masih memiliki bapak, knp tdk memberi zakat saja utk menolong mereka. Knp spt datuk maringggi yg menikahi siti nurbaya?

Ck..ck..kasihan sekali muslim2 yg terus membela perbuatan2 kegelapan muhammad. Knp kalian lbh suka akan ketidakbenaran daripada kebenaran?Apakah kalian tau akibat dari kepercayaan kalian itu?Jika anda terus menyembah yg sesat, kalian akan mendiami neraka utk SELAMA-LAMANYA.

Jadi barangsiapa yg membaca thread ini,bukalah hati kalian dan bertobatlah...
RainHart
 
Posts: 191
Joined: Mon Nov 13, 2006 5:51 pm

Postby RainHart » Fri Dec 08, 2006 1:15 pm

Saya search di situs wikipedia, ternyata keluarga aisha bukanlah keluarga miskin.
http://en.wikipedia.org/wiki/Aisha

Aisha's marriage to Muhammad

Aisha's marriage was delayed until after the Hijra, or migration to Medina, in 622. Aisha and her older sister Asma only moved to Medina after Muhammad had already fled there. Abu Bakr gave Muhammad the money to build a house for himself. After this, the wedding was celebrated very simply.

Abu bakar adalah ayah aisha dan malahan dia yg memberi uang pd muhammad utk membangun rumah..
Nah..muslim2...
Jwb deh alasan muhammad berpoligami dg aisha.

Disini saya tdk memperdulikan kontroversi umur aisha, tp saya tekankan ke tujuan muhammad memperistri aisha yg adalah jelas diakui sbg seorang wanita yg cantik.
RainHart
 
Posts: 191
Joined: Mon Nov 13, 2006 5:51 pm

Postby RainHart » Fri Dec 08, 2006 3:55 pm

helooo muslim..mana jawaban anda? kl ga bisa jawab pertanyaan saya ini, jgn sok pintar utk mempertanyakan iman Kristen kami.
RainHart
 
Posts: 191
Joined: Mon Nov 13, 2006 5:51 pm

Postby feodor fathon FF » Fri Dec 08, 2006 4:59 pm

AISHA SIDDIQA: Seorang perempuan bernama Kholeah Bint Hakeem menyarankan agar Nabi SAW mengawini Aisha, putri dari Aby Bakrs, dengan tujuan agar mendekatkan hubungan dengan keluarga Aby Bakr. Waktu itu Aishah sudah bertunangan dengan Jober Ibn Al Moteam Ibn Oday, yang pada saat itu adalah seorang Non-Muslim. Orang-orang di Makkah tidaklah keberatan dengan perkawinan Aishah, karena walaupun masih muda, tapi sudah cukup dewasa untuk mengerti tentang tanggung jawab didalam sebuah perkawinan. Nabi Muhammad SAW bertunangan dulu selama 2 tahun dengan Aishah sebelum kemduian mengawininya. Dan bapaknya Aishah, Abu Bakr pun kemudian menjadi khalifah pertama setelah Nabi SAW meninggal.
User avatar
feodor fathon FF
 
Posts: 5105
Joined: Thu Feb 23, 2006 2:26 pm
Location: INDONESIA

Postby curious » Fri Dec 08, 2006 5:13 pm

hehehehee... lagu lama diulang-ulang.
perkawinan dengan aisha kan buat rekonsiliasi, tul nggak dor? rekonsiliasi selangkang si muhammad tuh :D :D :D

mau mendekatkan hubungan dengan keluarga abu bakr kok pake mengawini anaknya yang masih bocah? angkat saja jadi CUCU memangnya nggak bisa? kakek kakek umur 50 tahun dengan bocah umur 6 tahun itu pantasnya berhubungan kakek-cucu atau suami istri???? ngaku saja ngeres lihat si cantik aisha. dasar nabi cabul pedophile

__________________________
ISLAMIC PEARLS OF WISDOM
mungkin diubah, dipotong atau tidak diapa apain sama sekalicuma yang menyampaikan kan non muslim yang anti Islam jadi untuk amannya ya aku bilang palsu (Mualaf, 2006)
Bagi saya lebih baik berbohong untuk menegakkan Islam daripada membuat Muslim jadi Murtadz.... (warded, 2006)

Contoh ketauhidan dalam Islam: GOSOK GIGI. (Mualaf, 2006)
Muslim masih setia terus sama allahnya biar DITIPUIN juga.(SiBodoh,2006)
Membagi istri kepada sahabat menunjukkan akhlak mulia, kemurnian solidaritas yang tinggi, kemuliaan budi pekerti (kong na'if, 2006)
User avatar
curious
 
Posts: 3705
Joined: Wed Mar 22, 2006 5:08 am

Postby Yususf roni » Fri Dec 08, 2006 5:36 pm

hehehehee... lagu lama diulang-ulang.
perkawinan dengan aisha kan buat rekonsiliasi, tul nggak dor? rekonsiliasi selangkang si muhammad tuh Very Happy Very Happy Very Happy

mau mendekatkan hubungan dengan keluarga abu bakr kok pake mengawini anaknya yang masih bocah? angkat saja jadi CUCU memangnya nggak bisa? kakek kakek umur 50 tahun dengan bocah umur 6 tahun itu pantasnya berhubungan kakek-cucu atau suami istri???? ngaku saja ngeres lihat si cantik aisha. dasar nabi cabul pedophile


Si Curious terinspirasi dengan ayat-ayat pornonya sehingga pikirannya kotor seperti air comberan.
User avatar
Yususf roni
 
Posts: 437
Joined: Thu Sep 15, 2005 3:53 pm
Location: Bumi Indonesia

Postby feodor fathon FF » Fri Dec 08, 2006 5:49 pm

curious wrote:hehehehee... lagu lama diulang-ulang.
perkawinan dengan aisha kan buat rekonsiliasi, tul nggak dor? rekonsiliasi selangkang si muhammad tuh :D :D :D

mau mendekatkan hubungan dengan keluarga abu bakr kok pake mengawini anaknya yang masih bocah? angkat saja jadi CUCU memangnya nggak bisa? kakek kakek umur 50 tahun dengan bocah umur 6 tahun itu pantasnya berhubungan kakek-cucu atau suami istri???? ngaku saja ngeres lihat si cantik aisha. dasar nabi cabul pedophile

trus anak gadis Abu Bakar yg mana lagi atuh ?? :lol:
ingat fokusnya Abu Bakar
User avatar
feodor fathon FF
 
Posts: 5105
Joined: Thu Feb 23, 2006 2:26 pm
Location: INDONESIA

Postby ndramus » Fri Dec 08, 2006 5:52 pm

alasannya : karena aisha masih perawan omm..
User avatar
ndramus
 
Posts: 1587
Joined: Fri Nov 17, 2006 4:43 pm

Postby curious » Fri Dec 08, 2006 5:57 pm

si yusufs roni masih sama juga, chicken **** coward yang lari dari debat dan cuma bisa menyampah :D

si fifie berkata:
Nabi SAW mengawini Aisha, putri dari Aby Bakrs, dengan tujuan agar mendekatkan hubungan dengan keluarga Aby Bakr.


dan kemudian:
trus anak gadis Abu Bakar yg mana lagi atuh ?? Laughing
ingat fokusnya Abu Bakar


begitulah.... mendekatkan "hubungan" atau mendekatkan ALAT KELAMIN?

memang fokusnya si abu bakar, kok yang mau dikonek itu kelamin anak gadisnya :) masih nanya lagi anak yang mana lagi :D :D :D
mengangkat saudara dengan si abu bakar nggak cukup? ya angkat jadi cucu saja anaknya. kok yang diangkat malah si otong ?

__________________________
ISLAMIC PEARLS OF WISDOM
mungkin diubah, dipotong atau tidak diapa apain sama sekalicuma yang menyampaikan kan non muslim yang anti Islam jadi untuk amannya ya aku bilang palsu (Mualaf, 2006)
Bagi saya lebih baik berbohong untuk menegakkan Islam daripada membuat Muslim jadi Murtadz.... (warded, 2006)

Contoh ketauhidan dalam Islam: GOSOK GIGI. (Mualaf, 2006)
Muslim masih setia terus sama allahnya biar DITIPUIN juga.(SiBodoh,2006)
Membagi istri kepada sahabat menunjukkan akhlak mulia, kemurnian solidaritas yang tinggi, kemuliaan budi pekerti (kong na'if, 2006)
User avatar
curious
 
Posts: 3705
Joined: Wed Mar 22, 2006 5:08 am

Postby feodor fathon FF » Fri Dec 08, 2006 5:57 pm

gak ada anak perempuan lain yg dimiliki Abu Bakar ... gitu aja kok repot
User avatar
feodor fathon FF
 
Posts: 5105
Joined: Thu Feb 23, 2006 2:26 pm
Location: INDONESIA

Postby curious » Fri Dec 08, 2006 5:59 pm

nggak usah dikawinin saja kok repot????

__________________________
ISLAMIC PEARLS OF WISDOM
mungkin diubah, dipotong atau tidak diapa apain sama sekalicuma yang menyampaikan kan non muslim yang anti Islam jadi untuk amannya ya aku bilang palsu (Mualaf, 2006)
Bagi saya lebih baik berbohong untuk menegakkan Islam daripada membuat Muslim jadi Murtadz.... (warded, 2006)

Contoh ketauhidan dalam Islam: GOSOK GIGI. (Mualaf, 2006)
Muslim masih setia terus sama allahnya biar DITIPUIN juga.(SiBodoh,2006)
Membagi istri kepada sahabat menunjukkan akhlak mulia, kemurnian solidaritas yang tinggi, kemuliaan budi pekerti (kong na'if, 2006)
User avatar
curious
 
Posts: 3705
Joined: Wed Mar 22, 2006 5:08 am

Postby feodor fathon FF » Fri Dec 08, 2006 6:10 pm

loh ???
User avatar
feodor fathon FF
 
Posts: 5105
Joined: Thu Feb 23, 2006 2:26 pm
Location: INDONESIA

Postby curious » Fri Dec 08, 2006 6:25 pm

fifie
lu cuma bisa melongo dengan mulut terbuka? hati hati kemasukan lalat nanti!

emangnya satu satunya cara mempererat hubungan dengan seseorang adalah dengan menjejelkan alat kelamin ke alat kelamin anak perempuan nya?

__________________________
ISLAMIC PEARLS OF WISDOM
mungkin diubah, dipotong atau tidak diapa apain sama sekalicuma yang menyampaikan kan non muslim yang anti Islam jadi untuk amannya ya aku bilang palsu (Mualaf, 2006)
Bagi saya lebih baik berbohong untuk menegakkan Islam daripada membuat Muslim jadi Murtadz.... (warded, 2006)

Contoh ketauhidan dalam Islam: GOSOK GIGI. (Mualaf, 2006)
Muslim masih setia terus sama allahnya biar DITIPUIN juga.(SiBodoh,2006)
Membagi istri kepada sahabat menunjukkan akhlak mulia, kemurnian solidaritas yang tinggi, kemuliaan budi pekerti (kong na'if, 2006)
User avatar
curious
 
Posts: 3705
Joined: Wed Mar 22, 2006 5:08 am

Postby RainHart » Sat Dec 09, 2006 8:00 am

feodor fathon FF wrote:gak ada anak perempuan lain yg dimiliki Abu Bakar ... gitu aja kok repot


Betul ga ada?kalau saya katakan ada,alasan apa lagi yg anda keluarkan utk membela muhammad?
RainHart
 
Posts: 191
Joined: Mon Nov 13, 2006 5:51 pm

Postby RainHart » Sat Dec 09, 2006 8:05 am

feodor fathon FF wrote:AISHA SIDDIQA: Seorang perempuan bernama Kholeah Bint Hakeem menyarankan agar Nabi SAW mengawini Aisha, putri dari Aby Bakrs, dengan tujuan agar mendekatkan hubungan dengan keluarga Aby Bakr. Waktu itu Aishah sudah bertunangan dengan Jober Ibn Al Moteam Ibn Oday, yang pada saat itu adalah seorang Non-Muslim. Orang-orang di Makkah tidaklah keberatan dengan perkawinan Aishah, karena walaupun masih muda, tapi sudah cukup dewasa untuk mengerti tentang tanggung jawab didalam sebuah perkawinan. Nabi Muhammad SAW bertunangan dulu selama 2 tahun dengan Aishah sebelum kemduian mengawininya. Dan bapaknya Aishah, Abu Bakr pun kemudian menjadi khalifah pertama setelah Nabi SAW meninggal.


Tuhan,ampunilah mereka yg sesat hati ini.Biarlah Engkau menerangi hati mereka dan melepaskan mereka dari cengkeraman iblis.

Mengawini aisha utk mempererat hubungan keluarga?Ada ayatnya di alquran?Jgn ambil pendapat manusia zaman modern. Ambil yg ada di alquranmu dor. Kalau ga berdasarkan alquran, itu berarti cuma ngarang2 utk cari alasan membela muhammad.

huheuheuhe....bisa ga kasih ayatnya?...Jgn lari dari pertanyaan gua ya..
RainHart
 
Posts: 191
Joined: Mon Nov 13, 2006 5:51 pm

Postby RainHart » Sat Dec 09, 2006 8:07 am

feodor fathon FF wrote:AISHA SIDDIQA: Seorang perempuan bernama Kholeah Bint Hakeem menyarankan agar Nabi SAW mengawini Aisha, putri dari Aby Bakrs, dengan tujuan agar mendekatkan hubungan dengan keluarga Aby Bakr. Waktu itu Aishah sudah bertunangan dengan Jober Ibn Al Moteam Ibn Oday, yang pada saat itu adalah seorang Non-Muslim. Orang-orang di Makkah tidaklah keberatan dengan perkawinan Aishah, karena walaupun masih muda, tapi sudah cukup dewasa untuk mengerti tentang tanggung jawab didalam sebuah perkawinan. Nabi Muhammad SAW bertunangan dulu selama 2 tahun dengan Aishah sebelum kemduian mengawininya. Dan bapaknya Aishah, Abu Bakr pun kemudian menjadi khalifah pertama setelah Nabi SAW meninggal.


Tuhan,ampunilah mereka yg sesat hati ini.Biarlah Engkau menerangi hati mereka dan melepaskan mereka dari cengkeraman iblis.

Mengawini aisha utk mempererat hubungan keluarga?Ada ayatnya di alquran?Jgn ambil pendapat manusia zaman modern. Ambil yg ada di alquranmu dor. Kalau ga berdasarkan alquran, itu berarti cuma ngarang2 utk cari alasan membela muhammad.

huheuheuhe....bisa ga kasih ayatnya?...Jgn lari dari pertanyaan gua ya..
RainHart
 
Posts: 191
Joined: Mon Nov 13, 2006 5:51 pm

Postby RainHart » Sat Dec 09, 2006 8:17 am

curious, benar sekali katamu. Mau mempererat hubungan koq dg mengawini, alasan yg benar2 licik utk membela diri. Iblis mmg sangat pintar utk menipu manusia,tp manusia yg udah dikasih pencerahan masih juga mau percaya pada tipudaya iblis.Benar2 ga habis mengerti.

Dor, jika anda hidup di jaman muhammad,apa anda akan mengawini anak anda yg masih kecil dg si tua bangka yg udah beristri 20an itu utk mempererat hub?Coba jawab oiii...Bukankah anda cuma akan menjadikan muhammad sbg bapak angkat dari anakmu saja?Pakai hati nuranimu dor, jgn menggunakan egomu yg karena ga mau kalah..

Apa menurutmu muhammad yg katanya bermoral mulia itu hanya mau mempererat hub keluarga dg cara kawin?
Yg benar adalah abu bakar itu mau menjilat pd muhamad dg merelakan anaknya dijadikan istri muda oleh muhammad yg udah tua. Dia telah dijanjikan kekuasaan oleh muhammad jika mau merelakan anaknya dikawini muhammad. Buktinya dia menjadi khalifah pertama stlh muhammad meninggal.
Kalau semua wanita muslim tau kebenaran ini, mereka akan segera meninggalkan islam. Tp sayangnya byk yg ga ngerti bahasa arab shg ga pernah baca alquran.Semoga semakin banyak netter muslimah yg bergabung di forum ini. Saya yakin mrk segera murtad.
RainHart
 
Posts: 191
Joined: Mon Nov 13, 2006 5:51 pm

Postby Rebecca » Sat Dec 09, 2006 8:21 am

curious wrote:fifie
lu cuma bisa melongo dengan mulut terbuka? hati hati kemasukan lalat nanti!

emangnya satu satunya cara mempererat hubungan dengan seseorang adalah dengan menjejelkan alat kelamin ke alat kelamin anak perempuan nya?

__________________________
ISLAMIC PEARLS OF WISDOM
mungkin diubah, dipotong atau tidak diapa apain sama sekalicuma yang menyampaikan kan non muslim yang anti Islam jadi untuk amannya ya aku bilang palsu (Mualaf, 2006)
Bagi saya lebih baik berbohong untuk menegakkan Islam daripada membuat Muslim jadi Murtadz.... (warded, 2006)

Contoh ketauhidan dalam Islam: GOSOK GIGI. (Mualaf, 2006)
Muslim masih setia terus sama allahnya biar DITIPUIN juga.(SiBodoh,2006)
Membagi istri kepada sahabat menunjukkan akhlak mulia, kemurnian solidaritas yang tinggi, kemuliaan budi pekerti (kong na'if, 2006)




LHO, apa ini maksudnya muhammad si nabi cabul mengajukan PK seperti amrozi saat ini dipengadilan?

Keputusan gelar PEDOPHILE udah final untuk false prophet satu ini...nggak usah diotak atik atau di PK...nggak ada alasan lagi yang bisa dijadikan his mad followers untuk menutup-nutupi bahwa MUMU emang jago NGESEX....bukankah puluhan hadist dan KORAN mengatakannya?he...he...he...

Mending, kl bisa para ilmuwan mencari DNA MUHAMMAD agar membuktikan secara scientific bahwa MUHAMMAD emang punya LIBIDO super PERKASA yang bisa menggilir seluruh istrinya dalam satu hari satu malam....gitu baru top deh...hi...hi...
User avatar
Rebecca
 
Posts: 3107
Joined: Mon Nov 20, 2006 6:20 pm
Location: muhammad's Phallus RESEARCH HUB

Postby Imtiyaz » Mon Dec 11, 2006 8:54 am

APA YA ALASAN MUHAMMAD MEMPERISTRI AISHA ?????


Hanya Mau Bikin orang kristen sakit hati....meski mereka tidak pernah dirugikan...

Kek..kek...kek...
User avatar
Imtiyaz
 
Posts: 475
Joined: Tue Oct 03, 2006 7:00 am

Postby feodor fathon FF » Mon Dec 11, 2006 9:36 am

curious wrote:fifie
emangnya satu satunya cara mempererat hubungan dengan seseorang adalah dengan menjejelkan alat kelamin ke alat kelamin anak perempuan nya?

Pernikahan adalah satu-satunya cara terbaik untuk mengikat tali persaudaraan lebih erat dalam suatu komunitas bangsa yg menganut sistem kesukuan.

klan Abu Bakar dan Nabi Muhammad berbeda ...dng adanya ikatan pernikahan menjadikan kedua klan bersaudara dan berkewajiban saling melindungi. maka jika dilihat dari sudut ini maka jelas PERNIKAHAN adalah CARA TERBAIK.

ingat sekali lagi bahwa SISTEM KEMASYARAKAT berperan dalam menentukan penting tidaknya sebuah cara dalam mengikat PERSAUDARAAN
User avatar
feodor fathon FF
 
Posts: 5105
Joined: Thu Feb 23, 2006 2:26 pm
Location: INDONESIA

Next

Return to Muhammad



Who is online

Users browsing this forum: No registered users