.

BUKTI KUAT QUR'AN KARANGAN MUHAMMAD

Kehidupan, pengikut, kepercayaan, pikiran dan ucapan Muhammad.

Re: BUKTI KUAT QUR'AN KARANGAN MUHAMMAD

Postby Kibou » Wed Feb 29, 2012 3:01 pm

je_prince97 wrote:Susah, bro. Kalau dia selalu memfabrikasikan SELURUH PERKATAANNYA, akan sulit kita berdiskusi atau pun berargumen. Karena dia sama sekali tidak menganggap serius kite2 para kafir. Dia menganggap kita2 ini GUOBLOOOKnya minta ampun, sampai dia pikir dengan cara begitu, dia bisa mempermainkan kita, melecehkan kita. Sama seperti si mohmed saat dia hendak mengambil hati para Yahudi dan Kristen.


Dalam bahasa Inggris:

Patronising: adj(used of behaviour or attitude) characteristic of those who treat others with condescension.

I think I know how you feel, je_prince.
User avatar
Kibou
 
Posts: 1359
Joined: Mon Nov 03, 2008 11:30 am
Location: Land of the free

Re: BUKTI KUAT QUR'AN KARANGAN MUHAMMAD

Postby CrimsonJack » Wed Feb 29, 2012 3:30 pm

@je
Maklum je, baru abis main asura's wrath, masi ke bawa-bawa ngeliat orang ngamuk2 wkwk.

Ya tiap orang beda-beda sih menanggapinya. Kalau gw sih rada main api, kuikutin dulu dan analisa kalimatnya baru balikin argumen. Setidaknya kalau orang berusaha sopan, balas juga dengan sopan. Kalau memang mencoba mempermainkan ya permainkan balik.

Balas yang baik dengan baik, masa kita tidak bisa berlaku lebih baik daripada mereka? Yang sebagian besar pengikutnya membalas air susu dengan air got.
User avatar
CrimsonJack
 
Posts: 2189
Images: 1
Joined: Thu Oct 13, 2011 3:20 pm
Location: Tempat yang ada internetnya

Re: BUKTI KUAT QUR'AN KARANGAN MUHAMMAD

Postby Haniam_maria » Wed Feb 29, 2012 5:46 pm

kenapa bahasa al qur'an harus bahasa arab? Kenapa ya Allah? Ah, itu terserah kehendak-Mu. Tapi jika aku ditanya tentang itu oleh hamba-Mu, maka akan kujawab sesuai pengetahuan yang Engkau berikan padaku. Karena aku tidak tahu sedikitpun alasan-Mu mengapa ini dan itu.
So, kenapa harus bahasa arab? Menurut saya, yup menurut gue. Karena kita tidak mungkin tahu alasan sesungguhnya kenapa Allah mengharuskan begitu, ya nggak? Jadi menurut saya ya karena bahasa arab adalah bahasa yang paling sukar.
Haniam_maria
 
Posts: 652
Joined: Wed Mar 16, 2011 11:50 am
Location: Di tempat ku berdzikir

Re: BUKTI KUAT QUR'AN KARANGAN MUHAMMAD

Postby je_prince97 » Wed Feb 29, 2012 9:09 pm

Haniam_maria wrote:So, kenapa harus bahasa arab? Menurut saya, yup menurut gue. Karena kita tidak mungkin tahu alasan sesungguhnya kenapa Allah mengharuskan begitu, ya nggak? Jadi menurut saya ya karena bahasa arab adalah bahasa yang paling sukar.

Itu mah gak jawab sama sekali, hadeeeeegh. #-o Malah jawabannya kesannya sangat BUOOOODDOOOOOH banget. Kamu gak malu jawabnya kayak begitu? Permulaan Alkitab dari bahasa Ibrani kok, menurut saya itu juga bahasa yang sukar. Tapi setelah diterjemahkan dengan baik dan benar, saya jadi mengerti isinya. Jadi saya bisa melakukan apa yang Tuhan inginkan buat saya.

Gak usah contoh kitab. Misalnya saya bos, kamu karyawan saya. Lalu saya membuat sebuah peraturan di mana karyawan harus mematuhinya. Apa yang saya lakukan? Saya membuat pernyataan tertulis yang harus dibaca dengan baik bukan? Syaratnya apa sebuah tulisan bisa dibaca dengan baik? Bisa dimengerti donk?

Kita tinggal di Indonesia, pakai bahasanya apa? Masa Jepang? Kan gak nyambung? Tar karyawannya termasuk ente pada bingung manyun. Biarpun pakai bahasa Indonesia, kata2nya harus diatur sedemikian rupa agar bisa dibaca dan dimengerti dengan baik. Bukan main asal corat coret atau ketik. Barulah seluruh peraturan yang saya buat bisa dilaksanakan dengan baik oleh karyawan dan ente. Benar gak saya bilang? Kalau tidak, apa kata karyawan saya nanti?

Misalnya saya paksa pakai bahasa Jepang, padahal gak ada yang bisa, kan saya bisa dimaki2 bos kok yang ndableg. Gimana caranya melaksanakan semua peraturan kalau peraturannya sendiri gak bisa dimengerti. Dan bisa saja karyawan pada mikir, kenapa sih harus pakai bahasa sulit? Memangnya ada sesuatu yang disembunyiin, yang kita gak boleh tahu? Kepikir kesitu gak?

Itu sama kayak si mohmed. Kenapa harus bahasa Arab? Tuhan saja pakai segala bahasa di dunia untuk menerapkan ajaran KASIHNYA, kok si awloh gak bisa dan gak mau? Kan dari sini bisa dilihat siapa yang omnipoten dan siapa yang impoten. Masa kamu gak malu punya Tuhan kok impoten? Coba mikir dulu deh yang baik. :goodman:
User avatar
je_prince97
 
Posts: 1088
Joined: Wed Oct 01, 2008 1:44 pm

Re: BUKTI KUAT QUR'AN KARANGAN MUHAMMAD

Postby je_prince97 » Wed Feb 29, 2012 9:13 pm

CrimsonJack wrote:@je
Maklum je, baru abis main asura's wrath, masi ke bawa-bawa ngeliat orang ngamuk2 wkwk.

Waaah? :drool: Bagus gak permainannya? Tadinya mau beli, tapi takut begitu2 aja. Hehehe.

CrimsonJack wrote:Ya tiap orang beda-beda sih menanggapinya. Kalau gw sih rada main api, kuikutin dulu dan analisa kalimatnya baru balikin argumen. Setidaknya kalau orang berusaha sopan, balas juga dengan sopan. Kalau memang mencoba mempermainkan ya permainkan balik.

Balas yang baik dengan baik, masa kita tidak bisa berlaku lebih baik daripada mereka? Yang sebagian besar pengikutnya membalas air susu dengan air got.

Setuju. :supz: Kalau kita sikapnya sama kayak mereka, apa bedanya kita?

Tapi tetap saja, langsung terlihat kok, apakah lawan bicara menghargai kita atau tidak. Tidak usah pakai maki2, bahkan dengan berbahasa sopan sekali pun, itu bisa berupa penghinaan besar. Beda sekali orang yang memang bertujuan sopan dan yang hanya "sopan". :turban:
User avatar
je_prince97
 
Posts: 1088
Joined: Wed Oct 01, 2008 1:44 pm

Re: BUKTI KUAT QUR'AN KARANGAN MUHAMMAD

Postby Rahalbin » Tue Mar 06, 2012 3:45 pm

Terbukti dengan kuat, bahwa al qur'an cuma karangan Muhammad dan konco2. Ikut nyundul biar trit ini tetep up to date n banyak dibaca sama slimers. :axe:

:rolling:
User avatar
Rahalbin
 
Posts: 250
Joined: Thu Jan 05, 2012 3:07 pm

Re: BUKTI KUAT QUR'AN KARANGAN MUHAMMAD

Postby keeamad » Tue Mar 06, 2012 5:01 pm

Haniam_maria wrote:So, kenapa harus bahasa arab? Menurut saya, yup menurut gue. Karena kita tidak mungkin tahu alasan sesungguhnya kenapa Allah mengharuskan begitu, ya nggak? Jadi menurut saya ya karena bahasa arab adalah bahasa yang paling sukar.


Mnurut analisis gw pribadi kenapa quran pake salah satu bahasa yang paling sukar,
alasannya karena Makna Utama Bacaan Tersebut Adalah Mantra / Rapalan Jin Iblis Setan yang Tidak Untuk Dimengerti,
Tapi Pasti Untuk Langsung Mempengaruhi Manusia ...,
semacam Gendam atau Kalimat Hypnosys Tingkat Tinggi yang Langsung Menyerang Kesadaran Manusia ....

Sesungguhnya Awalnya Bacaan Rapalan Itu Tidak Arti Harafiahnya,
cuma kalo memang benar begitu, akan mudah Mereka (Iblis) untuk diketahui TIPU DAYA nya oleh Manusia ...

Tapi Iblis tentu saja tidak SEBODDOH itu,
makanya DIcari atau Dibuatkan Rapalan Khusus Yang Ada Artinya Yang Bisa Berupa Cerita Sejarah Nabi - Nabi,
dan/atau Segala Macam Bentuk Aturan dan Perintah ....

Makanya gak aneh kalo isinya, logikanya, kronologisnya dll, banyak yang ngacau, ngawur, berantakan dll ....
Memang bukan isinya / artinya yang penting, tapi EFEK HYPNOSYSNYA YANG LEBIH PENTING .....

Dari beberapa cerita muallaf, umumnya mereka langsung JATUH CINTA sama al qutang dan islam setelah "Pandangan Pertama" berupa MENCOBA belajar bahasa Arab quran (seperti mencoba Narkoba begitu, langsung Kecanduan dan Terperangkap, tidak bisa lepas lagi) ....

Hati2x kafirin yang coba2x baca quran arab tsb, bisa2x ente jadi muallaf ...
Tapi anehnya walo gwa islam sejak lahir, gak pernah sukses untuk belajar baca quran, walau udah berusaha,
itu karena gw dilindungi TUHAN ....
User avatar
keeamad
 
Posts: 6944
Joined: Tue Aug 23, 2011 4:06 pm

Re: BUKTI KUAT QUR'AN KARANGAN MUHAMMAD

Postby mona » Wed Mar 07, 2012 2:38 pm

keeamad wrote:Mnurut analisis gw pribadi kenapa quran pake salah satu bahasa yang paling sukar,
alasannya karena Makna Utama Bacaan Tersebut Adalah Mantra / Rapalan Jin Iblis Setan yang Tidak Untuk Dimengerti,
Tapi Pasti Untuk Langsung Mempengaruhi Manusia ...,
semacam Gendam atau Kalimat Hypnosys Tingkat Tinggi yang Langsung Menyerang Kesadaran Manusia ....

Sesungguhnya Awalnya Bacaan Rapalan Itu Tidak Arti Harafiahnya,
cuma kalo memang benar begitu, akan mudah Mereka (Iblis) untuk diketahui TIPU DAYA nya oleh Manusia ...

Tapi Iblis tentu saja tidak SEBODDOH itu,
makanya DIcari atau Dibuatkan Rapalan Khusus Yang Ada Artinya Yang Bisa Berupa Cerita Sejarah Nabi - Nabi,
dan/atau Segala Macam Bentuk Aturan dan Perintah ....

Makanya gak aneh kalo isinya, logikanya, kronologisnya dll, banyak yang ngacau, ngawur, berantakan dll ....
Memang bukan isinya / artinya yang penting, tapi EFEK HYPNOSYSNYA YANG LEBIH PENTING .....

Dari beberapa cerita muallaf, umumnya mereka langsung JATUH CINTA sama al qutang dan islam setelah "Pandangan Pertama" berupa MENCOBA belajar bahasa Arab quran (seperti mencoba Narkoba begitu, langsung Kecanduan dan Terperangkap, tidak bisa lepas lagi) ....

Hati2x kafirin yang coba2x baca quran arab tsb, bisa2x ente jadi muallaf ...
Tapi anehnya walo gwa islam sejak lahir, gak pernah sukses untuk belajar baca quran, walau udah berusaha,
itu karena gw dilindungi TUHAN ....


makanya setelah bunuh orang,ngebom,&melakukan perbuatan setan lainnya,banyak yg mengaku dicuci otaknya(alias efek hypnosysnya sdh merasuk).itu yg sdh sadar yg g sadar ya akan tetep bangga dgn quran
User avatar
mona
 
Posts: 79
Joined: Thu Jan 05, 2012 3:28 pm
Location: indonesia

Re: BUKTI KUAT QUR'AN KARANGAN MUHAMMAD

Postby umpu kakah » Wed Mar 07, 2012 9:39 pm

habis ngebom gua masuk sorga, mo orgy ama 72 bidadari...
User avatar
umpu kakah
 
Posts: 1174
Joined: Sun Apr 12, 2009 11:58 pm

Re: BUKTI KUAT QUR'AN KARANGAN MUHAMMAD

Postby keeamad » Wed Mar 07, 2012 10:14 pm

umpu kakah wrote:habis ngebom gua masuk sorga, mo orgy ama 72 bidadari...

Salam kenal .....
kenapa jumlah nya 72 ?
Padahal jumlah iblis yang diusir TUHAN dalam keyakinan agama sebelah juga 72 !!!

Apakah suatu kebetulan ???
User avatar
keeamad
 
Posts: 6944
Joined: Tue Aug 23, 2011 4:06 pm

Re: BUKTI KUAT QUR'AN KARANGAN MUHAMMAD

Postby umpu kakah » Wed Mar 07, 2012 10:22 pm

umpu kakah wrote:habis ngebom gua masuk sorga, mo orgy ama 72 bidadari...

keeamad wrote:Salam kenal .....
kenapa jumlah nya 72 ?
Padahal jumlah iblis yang diusir TUHAN dalam keyakinan agama sebelah juga 72 !!!

Apakah suatu kebetulan ???

salam kenal jg om/tante,,,
OMG...baru tau ane #-o
User avatar
umpu kakah
 
Posts: 1174
Joined: Sun Apr 12, 2009 11:58 pm

Re: BUKTI KUAT QUR'AN KARANGAN MUHAMMAD

Postby keeamad » Wed Mar 07, 2012 10:29 pm

umpu kakah wrote:habis ngebom gua masuk sorga, mo orgy ama 72 bidadari...

keeamad wrote:Salam kenal .....
kenapa jumlah nya 72 ?
Padahal jumlah iblis yang diusir TUHAN dalam keyakinan agama sebelah juga 72 !!!

Apakah suatu kebetulan ???

umpu kakah wrote:salam kenal jg om/tante,,,
OMG...baru tau ane #-o


Buat referensi ....
1. King Bael
2. Duke Agares
3. Prince Vassago
4. Marquis Samigina
5. President Marbas
6. Duke Valefor
7. Marquis Amon
8. Duke Barbatos
9. King Paimon
10. President Buer
11. Duke Gusion
12. Prince Sitri
13. King Beleth
14. Marquis Leraje
15. Duke Eligos
16. Duke Zepar
17. Count/President Botis
18. Duke Bathin
19. Duke Sallos
20. King Purson
21. Count/President Marax
22. Count/Prince Ipos
23. Duke Aim
24. Marquis Naberius


25. Count/President Glasya-Labolas
26. Duke Buné
27. Marquis/Count Ronové
28. Duke Berith
29. Duke Astaroth
30. Marquis Forneus
31. President Foras
32. King Asmoday
33. Prince/President Gäap
34. Count Furfur
35. Marquis Marchosias
36. Prince Stolas
37. Marquis Phenex
38. Count Halphas
39. President Malphas
40. Count Räum
41. Duke Focalor
42. Duke Vepar
43. Marquis Sabnock
44. Marquis Shax
45. King/Count Viné
46. Count Bifrons
47. Duke Vual
48. President Haagenti


49. Duke Crocell
50. Knight Furcas
51. King Balam
52. Duke Alloces
53. President Caim
54. Duke/Count Murmur
55. Prince Orobas
56. Duke Gremory
57. President Ose
58. President Amy
59. Marquis Orias
60. Duke Vapula
61. King/President Zagan
62. President Valac
63. Marquis Andras
64. Duke Haures
65. Marquis Andrealphus
66. Marquis Cimeies
67. Duke Amdusias
68. King Belial
69. Marquis Decarabia
70. Prince Seere
71. Duke Dantalion
72. Count Andromalius
http://en.wikipedia.org/wiki/The_Lesser_Key_of_Solomon
User avatar
keeamad
 
Posts: 6944
Joined: Tue Aug 23, 2011 4:06 pm

Re: BUKTI KUAT QUR'AN KARANGAN MUHAMMAD

Postby Haniam_maria » Sun Mar 11, 2012 7:40 pm

ada nggak sesuatu dalam urusan agama yang mudah?
Haniam_maria
 
Posts: 652
Joined: Wed Mar 16, 2011 11:50 am
Location: Di tempat ku berdzikir

Re: BUKTI KUAT QUR'AN KARANGAN MUHAMMAD

Postby muhamad haram » Fri Mar 16, 2012 8:50 pm

Haniam_maria wrote:ada nggak sesuatu dalam urusan agama yang mudah?


Ada di islam yang sangat mudah dilakukan kok bantai kapir, penggal kepala kapir yang ngeyel, nikah mut'ah dll dll dll.....masih buaaaanyak lagi yang laenya.. :green:
muhamad haram
 
Posts: 547
Images: 0
Joined: Mon Feb 21, 2011 5:38 pm
Location: CIBITUNG

Re: BUKTI KUAT QUR'AN KARANGAN MUHAMMAD

Postby Haniam_maria » Sat Mar 24, 2012 9:46 am

@atas
Ah itukan perkiraan bung saja
Haniam_maria
 
Posts: 652
Joined: Wed Mar 16, 2011 11:50 am
Location: Di tempat ku berdzikir

Re: BUKTI KUAT QUR'AN KARANGAN MUHAMMAD

Postby Kadal_Arab » Tue Jul 10, 2012 10:50 pm

Haniam_maria wrote:Ah itukan perkiraan bung saja

gak koq, itu buktinya Theo van Gogh dari belanda hanya krn buat film yg dianggap menghina illslam dgn gampangnya di bunuh oleh moslem sinting.
User avatar
Kadal_Arab
 
Posts: 223
Joined: Sun Mar 11, 2012 10:59 pm
Location: dalam otak rasulluloh saw

Re: BUKTI KUAT QUR'AN KARANGAN MUHAMMAD

Postby Dreamsavior » Mon Jul 23, 2012 4:32 pm

Haninam Maria wrote:ada nggak sesuatu dalam urusan agama yang mudah?

Maksud mbak Maria, Tuhan sedang mempersulit umatnya dalam beribadat, begitu??
User avatar
Dreamsavior
 
Posts: 727
Joined: Wed May 11, 2011 10:43 am

Re: BUKTI KUAT QUR'AN KARANGAN MUHAMMAD

Postby CrimsonJack » Mon Jul 23, 2012 4:57 pm

terus jumlah golongan ada 73, 1 yang benar.
72 yang salah.
yang 1 ini mungkin maksdunya kafir(agama apapun klo bkn Islam kan digolongkan sbg kapir)
User avatar
CrimsonJack
 
Posts: 2189
Images: 1
Joined: Thu Oct 13, 2011 3:20 pm
Location: Tempat yang ada internetnya

Re: BUKTI KUAT QUR'AN KARANGAN MUHAMMAD

Postby cs » Wed Aug 08, 2012 1:03 am

:axe: :rock: :supz: :heart: :axe:
cs
 
Posts: 78
Joined: Fri Oct 17, 2008 4:50 am

Re: BUKTI KUAT QUR'AN KARANGAN MUHAMMAD

Postby panji tengkorak » Wed Sep 18, 2013 4:41 am

[quote="Adadeh"]BUKTI QUR’AN MUHAMMAD MENCONTEK KITAB LAIN UNTUK ISI QUR'AN

Bukti2 bahwa Mamat hanya ngarang Qur’an bisa dilihat dari:
A. Ide2 dan Doktrin2 dalam Qur’an:
1. Kata2 agama Yahudi dalam Qur’an
2. Pandangan tentang Doktrin2 Islam
3. Hukum Moral dan Ibadah Agama
4. Pandangan Hidup

B. Kisah2 dan Legenda2 dalam Qur’an

Kata2 agama Yahudi dalam Qur’an:
1. Tabut – kata yang berakhiran –ut merupakan kata asli agama Yahudi karena tiada kata Arab asli yang berakhiran –ut.
2. Torah (Taurat) – wahyu illahi bagi kaum Yahudi
3. Jannatu And – surga, taman Eden
4. Jahannam (Gehinnom) – Neraka (berasal dari kata Lembah Hinnom tempat munculnya penyembahan berhala, sehingga kemudian kata Hinnom diartikan sebagai Neraka)
5. Ahbar – guru
6. Darasa – untuk mengerti maksud asli naskah agama melalui penyelidikan yang persis dan seksama
7. Rabbani – guru
8. Sabt – hari peristirahatan (Sabbath)
9. Sakinat – kehadiran Tuhan
10. Taghut – kesalahan
11. Furqan – penebusan, penyelamatan
12. Maun – pengungsi
13. Masani – pengulangan
14. Malakut – pemerintahan, hukum Tuhan

Pengambilan kata2 Yahudi merupakan bukti jelas bahwa kang Mamat tidak sanggup mencari kata yang tepat dalam bahasa Arab. Selain itu, Qur’an sarat dengan kata2 Aramaik dan Syria dan ini juga menyiratkan pencurian ide2 agama. Misalnya kata2 Swat (bencana), Madina, Masjid (tempat ibadah), Sultan, Sullam (tangga), Nabi.

bersambung...[/quote

sudah tujuh tahun umur trit ini tapi gak ada jawaban yang bermutu untuk membantah soalan ini. #-o
panji tengkorak
 
Posts: 2
Joined: Tue Sep 17, 2013 10:25 pm

PreviousNext

Return to Muhammad



Who is online

Users browsing this forum: No registered users