.

BUKTI KUAT QUR'AN KARANGAN MUHAMMAD

Kehidupan, pengikut, kepercayaan, pikiran dan ucapan Muhammad.

Re: BUKTI KUAT QUR'AN KARANGAN MUHAMMAD

Postby je_prince97 » Tue Feb 07, 2012 7:40 am

seorang hamba wrote:sebelumnya saya mohon maaf

Ini yang saya bilang soal gejala gak waras. Kalau kamu tidak berbuat salah, buat apa minta maaf? Kecuali kamu meminta maaf karena selama ini kamu MENGAMALKAN islam dalam kehidupan sehari2, sampai menyebabkan korban jiwa pada sesama non-muslim. Baru saya ngerti.

seorang hamba wrote:mengapa saya selalu menuliskan kata "maaf" atau terima kasih. ada beberapa alasan yang membuat saya demikian

1. Alquran mengajarkan :
a. Ud'uu ilaa sabiili robbika bilhikmah : "serulah kepada Tuhan engkau dengan hikmah"
b. wal mauizhotil hasanal : "dengan nasihat yang baik"
c. fajaadilhum billati hiya ahsan : "berdiskusi dengan cara yang terbaik"

Alquran telah mengajarkan kepada Manusia untuk beramal demikian.

Kamu jangan cuma bisa nyebut2 ayat2 koranmu. Bukti perbuatan gak ada sama sekali, lagian itu hanya berlaku pada sesama muslim! Bukan non-muslim! Munafik!

seorang hamba wrote:2. dengan mengucapkan kata-kata tersebut diatas pada dalam kondisi "panas", justru ini akan meredakan "tensi"...

terima kasih

Sama sekali tidak, terima kasih. Malah semakin membuktikan bahwa kamu berusaha membuat kami "panas", marah. Karena caramu berbicara adalah usaha untuk melecehkan intelejensi kami. Kami tidak ****! Kami langsung tahu, mana yang berbicara baik2/normal, mana yang lebay, mana yang kurang ajar (ini paling gampang), dan mana yang PURA2!!! :axe:
User avatar
je_prince97
 
Posts: 1088
Joined: Wed Oct 01, 2008 1:44 pm

Re: BUKTI KUAT QUR'AN KARANGAN MUHAMMAD

Postby seorang hamba » Tue Feb 07, 2012 12:25 pm

terima kasih "je_prince" atas komentarnya...


ayat yang saya kutip diatas berlaku untuk semuanya, bukan hanya muslim. mungkin saudara "je_prince" pernah membaca bagaimana nabi Muhammad saw. berdiskusi dengan saudara-saudara Kristiani dari Najran. bahkan saudara-saudara kristen diizinkan untuk "kebaktian" di masjid nabawi.

saya tidak bermaksud "merendahkan". justru saudara-saudara membuktikan keberatannya dengan mengutipkan referensi yang "kuat", yang memperlihatkan bahwa saudara-saudara bukan orang "tuna ilmu"...


terima kasih
seorang hamba
 
Posts: 53
Joined: Mon Jan 02, 2012 10:38 am

Re: BUKTI KUAT QUR'AN KARANGAN MUHAMMAD

Postby je_prince97 » Tue Feb 07, 2012 12:51 pm

seorang hamba wrote:ayat yang saya kutip diatas berlaku untuk semuanya, bukan hanya muslim. mungkin saudara "je_prince" pernah membaca bagaimana nabi Muhammad saw. berdiskusi dengan saudara-saudara Kristiani dari Najran. bahkan saudara-saudara kristen diizinkan untuk "kebaktian" di masjid nabawi.

Itu ngarang ya? Baca di mana tuh? Kalau pun memang pernah, itu zaman si mamad lagi coba mengambil hati kaum Nasrani, sebelum dia berkuasa dan mulai menampakkan sifat aslinya.

seorang hamba wrote:saya tidak bermaksud "merendahkan". justru saudara-saudara membuktikan keberatannya dengan mengutipkan referensi yang "kuat", yang memperlihatkan bahwa saudara-saudara bukan orang "tuna ilmu"...

terima kasih

Dengan berbahasa yang terlalu dibuat2, itu sudah termasuk merendahkan. Kenapa gaya bicara kamu terlalu santuuuuuuuuun banget? Biasa aja kenapa? Yang penting kan gak pake maki2 dengan kata2 kotor atau umpatan gak jelas kayak temen seukuwahmu, itu sudah sopan. Jadi gak perlu dibuat2 kayak begitu. Saya jadi jijik :vom:

Saya juga pernah bertemu orang macam kamu. Dari ujung kepala sampai ujung kaki islami sekali, penuh dengan kepalsuan dan kepura2an. Saya sampai mual melihatnya. :vom: Sekali lihat pun langsung ketahuan, apakah orang ini tulus atau tidak. Begitu pula dengan cara berbicara dalam forum atau semacamnya, seperti di sini sekarang. Apa perlu tata bahasanya sampai terlalu baku begitu?

Kamu bicara dengan gaya Batak pun gak masalah, gaya Madura pun gak masalah, Palembang pun gak masalah. Yang penting sopan, gak pake maki2 gak jelas. Yang penting kalau berbicara bisa dipertanggungjawabkan, bukan OMDO. ](*,)
User avatar
je_prince97
 
Posts: 1088
Joined: Wed Oct 01, 2008 1:44 pm

Re: BUKTI KUAT QUR'AN KARANGAN MUHAMMAD

Postby seorang hamba » Tue Feb 07, 2012 3:03 pm

terima kasih saudara "je_prince" atas "masukannya"...


mungkin saya termasuk orang yang beruntung, saya mempelajari Islam dari orang-orang yang memandang Islam sebagai agama kasih sayang, saya pun tidak menutup mata dengan adanya saudara-saudara yang "memandang" Islam secara "radikal". namun yang saya pahami Alquran merupakan ajaran Tuhan yang membimbing setiap orang kedalam kedamaian.

dan apabila kita sedang berbicara tentang agama atau Tuhan. Alquran mengajarkan :

"“Dan janganlah kamu memaki sesembahan yang mereka sembah selain Allah, karena mereka nanti akan memaki Allah dengan melampaui batas tanpa dasar pengetahuan..."

berdasarkan ayat diatas, inilah kekhawatirannya ketika kita berdiskusi dengan bahasa "gaul". oleh karena itu, saya menggunakan bahasa yang biasa saya gunakan ketika berbahas tentang agama.

walaupun demikian saya lihat banyak postingan yang sangat "merendahkan" Allah swt.

terima kasih
seorang hamba
 
Posts: 53
Joined: Mon Jan 02, 2012 10:38 am

Re: BUKTI KUAT QUR'AN KARANGAN MUHAMMAD

Postby MaNuSiA_bLeGuG » Tue Feb 07, 2012 3:55 pm

seorang hamba wrote:
"“Dan janganlah kamu memaki sesembahan yang mereka sembah selain Allah, karena mereka nanti akan memaki Allah dengan melampaui batas tanpa dasar pengetahuan..."


anda tentunya tau akan asbabun nuzul dari ayat ini kan ?

ayat ini turun setelah muhamad menghina sesembahan orang lain, dan mereka berniat membalas hinaan muhamad.

anda tau lauh mahfuzh kan ? catatan dimana tercatat semua wahyu nabi dari awal zaman hingga akhir zaman. dgn kata lain quran sudah tercatat didalamnya secara lengkap dan akurat.

lalu kenapa ayat tersebut telat turun ? hrus muhamad menghina dahulu bru turun ayat tersebut ?

oleh karena itu, quran sebenarnya tidak pernah ada sebelum muhamad hadir. lauh mahfuzh juga sebenarnya ga ada, hanya karangan muhamad. oleh karena itulah ayat tsb telat turun, karena muhamad udah terpojok orang yg dihina olehnya.
User avatar
MaNuSiA_bLeGuG
 
Posts: 4425
Images: 13
Joined: Wed Mar 05, 2008 2:08 am
Location: Enies Lobby

Re: BUKTI KUAT QUR'AN KARANGAN MUHAMMAD

Postby je_prince97 » Tue Feb 07, 2012 6:04 pm

seorang hamba wrote:terima kasih saudara "je_prince" atas "masukannya"...


mungkin saya termasuk orang yang beruntung, saya mempelajari Islam dari orang-orang yang memandang Islam sebagai agama kasih sayang, saya pun tidak menutup mata dengan adanya saudara-saudara yang "memandang" Islam secara "radikal". namun yang saya pahami Alquran merupakan ajaran Tuhan yang membimbing setiap orang kedalam kedamaian.

dan apabila kita sedang berbicara tentang agama atau Tuhan. Alquran mengajarkan :

"“Dan janganlah kamu memaki sesembahan yang mereka sembah selain Allah, karena mereka nanti akan memaki Allah dengan melampaui batas tanpa dasar pengetahuan..."

berdasarkan ayat diatas, inilah kekhawatirannya ketika kita berdiskusi dengan bahasa "gaul". oleh karena itu, saya menggunakan bahasa yang biasa saya gunakan ketika berbahas tentang agama.

walaupun demikian saya lihat banyak postingan yang sangat "merendahkan" Allah swt.

terima kasih

Sorry, man. Gaya bicaramu sama seperti pendeta kesiangan yang pernah saya kenal. Munafik sekali. Persis banget.

Kenapa takut menghina sesembahan? Kalau kamu menggunakan kata2 yang tidak mengandung makna menghina sama sekali, mau pakai bahasa apa pun, toh artinya tetap tidak menghina. Kenapa pakai alasan konyol begitu? Lagian sapa yang suruh pakai bahasa gaul? Bicara Indonesia biasa saja, bahasa sehari2, kok susah amat? Emangnya kamu robot? Oh ya lupa, kalau jadi muslim, memang jadi robot. :finga:

Seringkali kalian menghina Tuhan kami: "Kok Tuhanmu keok dipancang di tiang jemuran?" "Cuma bisa terpaku di tiang jemuran telanjang pula cuma pakai kolor." Menurutmu, kata2 seperti itu menghina atau apa?

Sedangkan kami mengatakan kalau awlohmu itu barbar, mengeluarkan hukum agama yang menistakan manusia, melecehkan wanita, tidak menghargai HAM. Itu semua bukan OMDO! Semua ada buktinya! Bahkan bukti di kehidupan nyata! :-s Bagaimana mungkin kami merendahkan sesembahanmu, kalau sesembahanmu tidak rendah?? Lihat saja masalah GKI Yasmin, Cikeusik, Alexander Aan. Kamu masih mau membalut islam dengan "kebaikan2" palsu begitu? Asal kamu tahu, kotoran biar dibungkus dengan apa pun, diberi wangi 7 kembang sekalipun, tetap bau kotoran. :vom:

Lihat saja, sesembahanmu hanya berbentuk satu patung kecil yang adalah dewa bulan bernama awloh, disumpelin dalam bangunan kabah di mekkah sana. Tapi kalian berani menistakan Tuhan kami dengan mengatakan kami menyembah berhala?
Si mamad hanya ngarang2 koran demi pelampiasan nafsu bejadnya itu, kamu masih bilang islam itu agama damai? :rolling:

Saya gak habis pikir, kamu itu otaknya masih berfungsi kan? Logika masih jalan gak? Ngapain sih, susah payah mau menutupi islam yang memang pada dasarnya tidak lebih dari kotoran?
User avatar
je_prince97
 
Posts: 1088
Joined: Wed Oct 01, 2008 1:44 pm

Re: BUKTI KUAT QUR'AN KARANGAN MUHAMMAD

Postby keeamad » Tue Feb 07, 2012 6:11 pm

kalo muslim punya logika bro,
haqul yakin pasti murtad ....

jadi kalo yg tetap muslim walo udah dikasih "Pencerahan",
ya bisa disimpulkan mereka itu .............................
User avatar
keeamad
 
Posts: 6944
Joined: Tue Aug 23, 2011 4:06 pm

Re: BUKTI KUAT QUR'AN KARANGAN MUHAMMAD

Postby seorang hamba » Wed Feb 08, 2012 2:47 pm

terima kasih saudara "je_prince"...


ketika kita "melihat" suatu agama dari sudut pandang ajarannya yang memerlukan penjelasan untuk memahaminya. maka akan muncul "perbedaan" pemahaman. dan untuk memahaminya, maka diperlukan rasa "saling mau belajar", sehingga dari kedua pihak mendapatkan penjelasan yang berimbang.

sebagai contoh, ada ajaran yang mulia dari Yesus bahwa "apabila ditampar pipi kanan mu maka berikan beri pipi kirimu."...apabila ayat ini di pahami secara teks saja maka dalam mengamalkan ajaran ini saudara-saudara nasrani hendaknya tidak boleh "emosi" apa lagi "membalas" temparan tersebut. bahkan memberikan pipi yang sebelahnya lagi.

tetapi yang menjadi pertanyaan, apakah maksudnya demikian...? saya yakin tidak...

demikian pula dengan Alquran, poligami, tentang budak...(yang saudara katakan itu sebegai pelampiasan nafus nabi Muhammad saw.). yang saya pahami dalam pengamalannya tidak seperti yang saudara-saudara pahami.

oleh karena itu, bagi kami Islam itu ajaran yang mulia, contoh :

poligami, nabi Muhammad melakukan itu untuk melindungi anak-anak yatim, mengukuhkan persaudaraan, mengangkat derajat wanita (janda),...bahkan saat ini poligami merupakan solusi sosial untuk "penyakit" sosial prostitusi. disebabkan dimana-mana jumlah wanita lebih banyak dari laki-laki atau janda-janda korban perang yang harus mengurus anak yang ditinggalkan oleh suaminya....inilah sudut padang saya sebagai muslim tentang poligami...

terima kasih
seorang hamba
 
Posts: 53
Joined: Mon Jan 02, 2012 10:38 am

Re: BUKTI KUAT QUR'AN KARANGAN MUHAMMAD

Postby keeamad » Wed Feb 08, 2012 3:21 pm

seorang hamba wrote:
demikian pula dengan Alquran, poligami, tentang budak...(yang saudara katakan itu sebegai pelampiasan nafus nabi Muhammad saw.). yang saya pahami dalam pengamalannya tidak seperti yang saudara-saudara pahami.

oleh karena itu, bagi kami Islam itu ajaran yang mulia, contoh :

poligami, nabi Muhammad melakukan itu untuk melindungi anak-anak yatim, mengukuhkan persaudaraan, mengangkat derajat wanita (janda),...bahkan saat ini poligami merupakan solusi sosial untuk "penyakit" sosial prostitusi. disebabkan dimana-mana jumlah wanita lebih banyak dari laki-laki atau janda-janda korban perang yang harus mengurus anak yang ditinggalkan oleh suaminya....inilah sudut padang saya sebagai muslim tentang poligami...

terima kasih


1. Kalo benar alasan itu semua,
kenafa power syahwad mohamad 30x laki2x arab terkuat ..... ???
2. Kalo dengan aisyah,
kenafa gak diangkat anak / jadi anak asuh aja .... ???
User avatar
keeamad
 
Posts: 6944
Joined: Tue Aug 23, 2011 4:06 pm

Re: BUKTI KUAT QUR'AN KARANGAN MUHAMMAD

Postby JANGAN GITU AH » Wed Feb 08, 2012 9:22 pm

seorang hamba wrote:oleh karena itu, bagi kami Islam itu ajaran yang mulia, contoh :

poligami, nabi Muhammad melakukan itu untuk melindungi anak-anak yatim, mengukuhkan persaudaraan, mengangkat derajat wanita (janda),...bahkan saat ini poligami merupakan solusi sosial untuk "penyakit" sosial prostitusi. disebabkan dimana-mana jumlah wanita lebih banyak dari laki-laki atau janda-janda korban perang yang harus mengurus anak yang ditinggalkan oleh suaminya....inilah sudut padang saya sebagai muslim tentang poligami...

terima kasih

kesimpulan dari statemen sh: "Akar penyebab munculnya prostitusi adalah jumlah perempuan > jumlah laki-laki"

apa kamu pikir prostitusi hanya dilakukan oleh pria-vs-wanita saja?
kalau antara pria-vs-pria (homoseksual) tidak dapat digolongkan prostitusi kalau ada transaksi di sana?
antara wanita-vs-wanita tidak dapat digolongkan sebagai prostitusi kalau terjadi transaksi di sana?

hoi sh..., kalau kamu meniduri istri tetanggamu tanpa bayaran, perbuatanmu tidak tergolong prostitusi. Tidak ada transaksi jasa keuangan di situ :lol: perbuatanmu akan masuk golongan perzinahan!

bodohnya dirimu...jaman sekarang ini justru perzinahan yang marak dan menurutmu ini tak perlu mendapat solusi???

sekarang, misalnya kau katakan, ya benar diperlukan sebuah solusi poligami...!
what??? gak salah tuh?? lalu apakah istri tetanggamu yang genit itu akan kau jadikan istri baru sebagai solusi atas nafsumu yang besar???
justru masalah baru muncul; dimana kamu akhirnya menjadikan istri tetanggamu berpoliandri... :lol:

dasar otak muslim....pikirannya terbatas (limited edition) :lol:
User avatar
JANGAN GITU AH
 
Posts: 5366
Joined: Sun Jan 04, 2009 1:39 pm
Location: Peshawar-Pakistan

Re: BUKTI KUAT QUR'AN KARANGAN MUHAMMAD

Postby Haniam_maria » Fri Feb 24, 2012 2:36 pm

wah, lama gak nongol masih rame aja ni forum.
@je_prince
disopani kok marah? Ati2 ada dengki di hati nanti.
Haniam_maria
 
Posts: 652
Joined: Wed Mar 16, 2011 11:50 am
Location: Di tempat ku berdzikir

Re: BUKTI KUAT QUR'AN KARANGAN MUHAMMAD

Postby je_prince97 » Fri Feb 24, 2012 7:35 pm

Haniam_maria wrote:wah, lama gak nongol masih rame aja ni forum.
@je_prince
disopani kok marah? Ati2 ada dengki di hati nanti.

Kata2 yang bermula dari kepura2an, tidak lebih daripada penghinaan. Jadi kalau tidak tahu apa itu dengki, jangan asal nuduh dengki. Kita para kafir sudah sering bertemu dan melihat muslim, yang dari ujung kepala sampai ujung kaki, SEMUANYA KEPALSUAN atau DUSTA. Mudah sekali mengenalinya.

Saya masih lebih baik berbicara dengan ente yang biasa saja meski, yaaah, begitu deh, daripada bicara dengan orang yang seluruh perkataannya tidak lebih dari fabrikasi. Sama sekali tidak murni dari hati. Setidaknya saya masih bisa melihat tipe macam apa kamu, dan saya tidak perlu sampai membenci.

Tapi khusus yang satu ini, "seorang hamba", SELURUH PERKATAANNYA dari ujung awal sampai akhir, SEMUANYA HANYA FABRIKASI alias PENUH KEPURA2AN. Dan saya paling BENCI dengan orang yang seluruh hidupnya tidak lebih daripada KEPURA2AN!
User avatar
je_prince97
 
Posts: 1088
Joined: Wed Oct 01, 2008 1:44 pm

Re: BUKTI KUAT QUR'AN KARANGAN MUHAMMAD

Postby Haniam_maria » Wed Feb 29, 2012 10:12 am

@atas
Maaf deh kalo saya nulis "ati2 ada dengki dst" disalahartikan menjadi menuduh anda dengki.
Kata anda, maaf hp gak suport quote he he, jika tidak tahu apa itu dengki, JANGAN ASAL NUDUH DENGKI. Jadi, saya kok merasa ingin tahu bagaimana anda bisa tahu bahwa perkataan seorang hamba itu adalah tidak murni dari hati? Waduh, nyangkut masalah dalem-dalem nih.
Satu hal yang saya dapatkan dari penelitian saya selama ini, kebanyakan orang tidak menanyakan sebuah masalah pada yang lebih tahu. Tetapi malah mencari yang tahu sedikit lalu ditanyai hal-hal yang belum diketahuinya sekedar untuk menjatuhkannya dan mendapat nama. Jika memang ingin tahu kebenaran islam, tanya langsung pada ulama islam. Kalau emang pengen tahu sih, kalo nggak, ya gak usah marah-marah. Menjadi islam kaffah itu sulit brow! Wah, jadi curhat nih? He he
Haniam_maria
 
Posts: 652
Joined: Wed Mar 16, 2011 11:50 am
Location: Di tempat ku berdzikir

Re: BUKTI KUAT QUR'AN KARANGAN MUHAMMAD

Postby mona » Wed Feb 29, 2012 10:32 am

Haniam_maria wrote:Satu hal yang saya dapatkan dari penelitian saya selama ini, kebanyakan orang tidak menanyakan sebuah masalah pada yang lebih tahu. Tetapi malah mencari yang tahu sedikit lalu ditanyai hal-hal yang belum diketahuinya sekedar untuk menjatuhkannya dan mendapat nama. Jika memang ingin tahu kebenaran islam, tanya langsung pada ulama islam. Kalau emang pengen tahu sih, kalo nggak, ya gak usah marah-marah. Menjadi islam kaffah itu sulit brow! Wah, jadi curhat nih? He he

apakah kitab hanya bisa dipelajari orang tertentu saja?
bukankah kitab itu tidak ditutup2in makna sebenarnya?
apa karena bahasanya pake arab jadi biar gak banyak yg tau artinya?
quran bisa dibaca siapa saja dan bisa diselidiki siapa saja yg berfikir bukan,
bagaimana klo ulama islam ngibuli kamu,apa kamu percaya begitu saja tanpa harus membacanya sendiri dan menyelidiki sendiri trims... O:)
User avatar
mona
 
Posts: 79
Joined: Thu Jan 05, 2012 3:28 pm
Location: indonesia

Re: BUKTI KUAT QUR'AN KARANGAN MUHAMMAD

Postby CrimsonJack » Wed Feb 29, 2012 10:41 am

Sooo much rage, hati2 meledak je.
User avatar
CrimsonJack
 
Posts: 2189
Images: 1
Joined: Thu Oct 13, 2011 3:20 pm
Location: Tempat yang ada internetnya

Re: BUKTI KUAT QUR'AN KARANGAN MUHAMMAD

Postby Rahalbin » Wed Feb 29, 2012 11:08 am

Sabar nyo/nona Je, menghadapi orang seperti itu jangan terlalu dimasukin di hati, anggap saja lagi bermain sandiwara.

Pakai jurus "cerdik seperti ular, tulus sperti merpati". :supz:
User avatar
Rahalbin
 
Posts: 250
Joined: Thu Jan 05, 2012 3:07 pm

Re: BUKTI KUAT QUR'AN KARANGAN MUHAMMAD

Postby Haniam_maria » Wed Feb 29, 2012 12:18 pm

sedikit-sedikit saya juga tahu bahasa arab, he he. Nabi Muhammad mengajarkan saya untuk bermusyawarah dalam segala hal dengan orang yang taqwa kepada Allah. Jadi, sebelum bertanya, kenali dulu perilaku sang narasumber. sedikit tips buat anda, yah kalo emang pengen mencari kebenaran. Kalo kebenaran dicari dengan nafsu, maka nafsu itulah kebenaran bagimu. Loh kok jadi ngelantur gini? Ha ha emang sandiwara jurusnya ya?
Haniam_maria
 
Posts: 652
Joined: Wed Mar 16, 2011 11:50 am
Location: Di tempat ku berdzikir

Re: BUKTI KUAT QUR'AN KARANGAN MUHAMMAD

Postby keeamad » Wed Feb 29, 2012 12:59 pm

Jawaban klasik muslim :
"Kalo quran buatan momad, bagaimana dia yg hidup di abad ke 7 bisa mengetahui science ini dan itu yang kenyataannya baru bisa dibuktikan oleh ilmuwan pada zaman modern ... ?"

Untuk itu saya punya jawaban :
"IBLIS juga memiliki ilmu pengetahuan tentang alam, ingat, mereka itu dulunya adalah malaikat juga ... "

Moral :
Quran benar dibuat oleh momad dengan bantuan IBLIS ...
User avatar
keeamad
 
Posts: 6944
Joined: Tue Aug 23, 2011 4:06 pm

Re: BUKTI KUAT QUR'AN KARANGAN MUHAMMAD

Postby je_prince97 » Wed Feb 29, 2012 2:15 pm

Haniam_maria wrote:Tetapi malah mencari yang tahu sedikit lalu ditanyai hal-hal yang belum diketahuinya sekedar untuk menjatuhkannya dan mendapat nama.

Lo? Jadi selama ini ente cuma mengira kite mencari2 cara untuk menjatuhkan dan mendapat nama? :stun:

Haniam_maria wrote:Jika memang ingin tahu kebenaran islam, tanya langsung pada ulama islam. Kalau emang pengen tahu sih, kalo nggak, ya gak usah marah-marah. Menjadi islam kaffah itu sulit brow! Wah, jadi curhat nih? He he

Waaaah, kalo sama ustad, gak bisa cuy. Ustad adalah agen2 islam yang memang sengaja berusaha membutakan seluruh umat islam akan kejahatan islam itu sendiri. Dalam hal ini, kepalsuan muhammad. Sehingga mereka, termasuk ente, tidak bisa melihat kebenaran.

Salah satu contohnya, apabila islam itu "memang universal", KENAPA BAHASANYA HARUS ARAB DAN TIDAK BOLEH DITERJEMAHKAN DALAM BAHASA LAIN UNTUK DIMENGERTI?

Seharusnya mulai dari pertanyaan ini ente mulai sedikit berpikir logis. Apa yang disembunyikan? Sampai2 GAK BOLEH DITERJEMAHKAN? Coba saya ingin tahu, menurut kamu apa? :turban:
User avatar
je_prince97
 
Posts: 1088
Joined: Wed Oct 01, 2008 1:44 pm

Re: BUKTI KUAT QUR'AN KARANGAN MUHAMMAD

Postby je_prince97 » Wed Feb 29, 2012 2:24 pm

Rahalbin wrote:Sabar nyo/nona Je, menghadapi orang seperti itu jangan terlalu dimasukin di hati, anggap saja lagi bermain sandiwara.

Pakai jurus "cerdik seperti ular, tulus sperti merpati". :supz:

Susah, bro. Kalau dia selalu memfabrikasikan SELURUH PERKATAANNYA, akan sulit kita berdiskusi atau pun berargumen. Karena dia sama sekali tidak menganggap serius kite2 para kafir. Dia menganggap kita2 ini GUOBLOOOKnya minta ampun, sampai dia pikir dengan cara begitu, dia bisa mempermainkan kita, melecehkan kita. Sama seperti si mohmed saat dia hendak mengambil hati para Yahudi dan Kristen.

Coba saat kita membuktikan islam itu memang cuma karangan si mohmed, apa kita asal bicara? Tentu ada buktinya, dan tentu saja bukan dengan memfabrikasi kata2 kita kan? Kalau memang mereka ****, kita katakan ****. Kalau si mohmed pedofil, masa kita katakan sebaliknya? Tentu apa adanya donks. :rock:

@Crimson. Rage? No, it's more like disgusting feeling. Just like God despise those blood spillers with all their disgusting deeds, so do I. But, a shame really, they're just victims of satan's deceit. #-o
User avatar
je_prince97
 
Posts: 1088
Joined: Wed Oct 01, 2008 1:44 pm

PreviousNext

Return to Muhammad



Who is online

Users browsing this forum: No registered users