BUKTI KUAT QUR'AN KARANGAN MUHAMMAD

Kehidupan, pengikut, kepercayaan, pikiran dan ucapan Muhammad.
User avatar
je_prince97
Posts: 1082
Joined: Wed Oct 01, 2008 1:44 pm

Re: BUKTI KUAT QUR'AN KARANGAN MUHAMMAD

Post by je_prince97 »

seorang hamba wrote:Apabila kita merenungkan ajaran agama, pastinya kita akan mendapat banyak persamaan antara satu agama dengan agama yang lainnya. Apalagi, tentang ketuhanan. Dengan syarat ajaran tersebut tidak tersisipi oleh “campurtangan” pengikutnya.
Gak usah direnungin dik. Lihat aja hasil dari ajaran agama tersebut. Semua agama bisa saja mengakui Tuhan satu kek, dua kek, dll. Tapi hanya yang berasal dari Tuhan Sejati yang membawa perdamaian dan kehidupan. Jadi jangan disama2in yak, sama agama setan bernama islam. [-X
seorang hamba wrote:Sebagai contoh, ajaran bahwa Tuhan itu Esa. Apabila setiap utusan Tuhan yang pertama mengajarkan Tuhan itu satu, kemudian datang lagi utusan Tuhan yang lain mengajarkan hal yang sama, yaitu Tuhan itu satu. Dan hal itu disebut “mencontek”, menurut saya itu sebuah kesimpulan “keliru.”
Siapa yang ngajarin kamu kalau itu keliru? Buktinya si mamad memang nyontek kok, terus malah diplintat plintut sawenak udhele dhewe, hingga jadi islam sampai sekarang ini. Kalau misal ada seseorang mengklaim Tuhan itu satu, lalu ada yang ngikut2 bilang sama, itu namanya nyontek coy. Kecuali arti kata satu itu sebenarnya berbeda dari sebelumnya.

seorang hamba wrote:Ajaran yang sama tentang Ketuhanan yang dibawa oleh setiap utusan Tuhan, hal itu membuktikan bahwa mereka berasal dari “sumber” yang sama yaitu Tuhan yang Esa.
Laaaa, ini, sawenak udhele dhewe. Sejak kapan awlohnya islam bisa disamain dengan Tuhannya Nasrani? Sifatnya aja berbeda 180 derajat, awloh = iblis, Tuhan = Tuhan.
seorang hamba wrote:Kita tidak bisa mengatakan Nuh mencotek ajaran Adam, Ibrahim mencontek ajaran Nuh, Musa mencontek Ajaran Ibrahim dan Muhammad mencontek ajaran Musa. Karena Tuhan yang diajarkan kepada pengikutnya adalah Tuhan yang Tunggal. Sekali lagi, justru hal ini memperlihatkan bahwa mereka datang Tuhan yang sama yakni, Allah.
Yang ada malah si mamad mencontek Kristen. Jadi jangan seenaknya musclaim islam berasal dari Tuhan yang sama. :vom:
seorang hamba wrote:Kesimpulannya, karena berasal dari Tuhan yang Satu, maka tentunya wajar apabila terdapat ajaran yang sama.

Terima kasih
Basi kamu, udah gak membuktikan apa2, kok seenaknya nyimpulin sendiri. ](*,)
seorang hamba
Posts: 53
Joined: Mon Jan 02, 2012 10:38 am

Re: BUKTI KUAT QUR'AN KARANGAN MUHAMMAD

Post by seorang hamba »

maaf "je_Prince"...

beberapa hari yang lalu saya mendapat "pesan Khusus" dari moderator bahwa saya tidak diizinkan untuk mengeluarkan ayat-ayat Alkitab disitus ini. jadi sebelum mendapat ijin lagi dari "tuan rumah", sebagai "tamu" saya tidak boleh melanggarnya...

terima kasih
User avatar
je_prince97
Posts: 1082
Joined: Wed Oct 01, 2008 1:44 pm

Re: BUKTI KUAT QUR'AN KARANGAN MUHAMMAD

Post by je_prince97 »

seorang hamba wrote:maaf "je_Prince"...

beberapa hari yang lalu saya mendapat "pesan Khusus" dari moderator bahwa saya tidak diizinkan untuk mengeluarkan ayat-ayat Alkitab disitus ini. jadi sebelum mendapat ijin lagi dari "tuan rumah", sebagai "tamu" saya tidak boleh melanggarnya...

terima kasih
Terang aja gak boleh. Wong ini bukan situs untuk promosi keKristenan kok. Terus mau apa dikeluarin? Mau diplesetin? :snakeman:
seorang hamba
Posts: 53
Joined: Mon Jan 02, 2012 10:38 am

Re: BUKTI KUAT QUR'AN KARANGAN MUHAMMAD

Post by seorang hamba »

terima kasih "je-prince"...


saya sudah mengirimkan "pertanyaan" kepada moderator, bahwa saudara "adadeh" ketika membuka topik ini (di page 1) banyak mengutip ayat dari Alkitab. oleh karena itu saya bertanya pada moderator.

terima kasih
User avatar
keeamad
Posts: 6947
Joined: Tue Aug 23, 2011 4:06 pm

Re: BUKTI KUAT QUR'AN KARANGAN MUHAMMAD

Post by keeamad »

saya pribadi memang tidak yakin quran itu karangan momek ...

tapi kalo momek dapat bantuan dari kuasa gelap (18*1$),
itu saya yakin 99,99% ....
seorang hamba
Posts: 53
Joined: Mon Jan 02, 2012 10:38 am

Re: BUKTI KUAT QUR'AN KARANGAN MUHAMMAD

Post by seorang hamba »

saudara-saudara semua...

umat Islam meyakini bahwa Alquran ini berasal dari Allah, sebagaimana firman-Nya...

"tidaklah mungkin Al Quran ini dibuat oleh selain Allah; akan tetapi membenarkan Kitab-Kitab yang sebelumnya dan menjelaskan hukum-hukum yang telah ditetapkannya, tidak ada keraguan di dalamnya, dari Tuhan semesta alam." (Yunus : 37)

dengan dasar ini juga umat Islam membenarkan bahwa apa yang diterima oleh Musa, Isa dan nabi-nabi terdahulu berasal dari Allah.

terima kasih
Last edited by seorang hamba on Wed Feb 01, 2012 5:25 pm, edited 1 time in total.
User avatar
CrimsonJack
Posts: 2189
Joined: Thu Oct 13, 2011 3:20 pm
Location: Tempat yang ada internetnya

Re: BUKTI KUAT QUR'AN KARANGAN MUHAMMAD

Post by CrimsonJack »

Kitab terdahulu sudah diedit CIA dan Mossad, yang sekarang make sesat semua.
User avatar
keeamad
Posts: 6947
Joined: Tue Aug 23, 2011 4:06 pm

Re: BUKTI KUAT QUR'AN KARANGAN MUHAMMAD

Post by keeamad »

seorang hamba wrote:saudara-saudara semua...

umat Islam meyakini bahwa Alquran ini berasal dari Allah, sebagaimana firman-Nya...

"tidaklah mungkin Al Quran ini dibuat oleh selain Allah; akan tetapi membenarkan Kitab-Kitab yang sebelumnya dan menjelaskan hukum-hukum yang telah ditetapkannya, tidak ada keraguan di dalamnya, dari Tuhan semesta alam." (Yunus : 37)

dengan dasar ini juga umat Islam membenarkan bahwa apa yang diterima oleh Musa, Isa dan nabi-nabi terdahulu berasal dari Allah.

terima kasih

Problemnya,
antum yakin kalo awlo itu TUHAN ....

Tapi ana yakin kalo awlo itu bukan TUHAN ....

SKarang gimana mbuktiin siapa yang benar ?

Gamfang,
knafa awlo gak konsisten dlm firmannya,
di satu sisi dia nyuruh penggal dan potong setiap jari2x kafir,
tapi di ayat lain,
awlo jelas2x melarang orang yang (bertindak) berlebih - lebihan ...

masih mo anggao awlo itu TUHAN yang maha pengasih dan maha penyayang ?
User avatar
je_prince97
Posts: 1082
Joined: Wed Oct 01, 2008 1:44 pm

Re: BUKTI KUAT QUR'AN KARANGAN MUHAMMAD

Post by je_prince97 »

seorang hamba wrote:saudara-saudara semua...

umat Islam meyakini bahwa Alquran ini berasal dari Allah, sebagaimana firman-Nya...

"tidaklah mungkin Al Quran ini dibuat oleh selain Allah; akan tetapi membenarkan Kitab-Kitab yang sebelumnya dan menjelaskan hukum-hukum yang telah ditetapkannya, tidak ada keraguan di dalamnya, dari Tuhan semesta alam." (Yunus : 37)

dengan dasar ini juga umat Islam membenarkan bahwa apa yang diterima oleh Musa, Isa dan nabi-nabi terdahulu berasal dari Allah.

terima kasih
Dik, Musa, dll (kecuali Isa) bukanlah muslim. Muslim asal musclaim kalo mereka itu muslim. Padahal asal mereka bukanlah Arab. Memang benar kalau koran dibuat oleh awloh = iblis. Itu gak bisa disangkal lagi. Hanya kasihannya, kenapa kok awloh itu dianggap Tuhan? Ngarang koran aja acak adut, coba aja baca di resource centre.

Islam suka sekali seenaknya mengklaim apa pun miliknya, seperti iblis. Dia selalu menganggap seluruh dunia dan kekayaannya adalah miliknya. Padahal bumi dan alam semesta yang menciptakan Tuhan Semesta Alam. Coba, ngawur gak tuh. Awloh cara kerjanya sama, selalu mengklaim semua miliknya. Padahal buktinya aja sampai sekarang tidak pernah bisa diberikan.
seorang hamba
Posts: 53
Joined: Mon Jan 02, 2012 10:38 am

Re: BUKTI KUAT QUR'AN KARANGAN MUHAMMAD

Post by seorang hamba »

saudara "je-prince"...


sebelumnya saya mohon maaf, diawal saudara "adadeh" menuliskan dalil-dalil yang menjelaskan banyak ayat-ayat Quran yang sama dengan kitab-kitab sebelumnya. dan beliau menyimpulkan hal ini membuktikan bahwa Alquran ini jelas "contekan".

oleh karena itu, saya mengutip Surat Yunus : 37 diatas, bahwa Alquran ini datang dari Tuhan dan di dalamnya membenarkan Kitab-Kitab yang sebelumnya dan menjelaskan hukum-hukum yang telah ditetapkannya...

secara logikanya, apabila ada seorang mahasiswa mendapatkan ilmu dari seorang dosen A. selain mahasiswa tersebut, dosen A pun mengajar pula mahasiswa yang lain. lalu apabila terdapat persamaan "ilmu" antara mahasiswa satu dan yang lainnya, maka itu suatu kewajaran. karena bersumber dari dosen yang sama yaitu dosen A.

terima kasih
User avatar
je_prince97
Posts: 1082
Joined: Wed Oct 01, 2008 1:44 pm

Re: BUKTI KUAT QUR'AN KARANGAN MUHAMMAD

Post by je_prince97 »

seorang hamba wrote:saudara "je-prince"...
secara logikanya, apabila ada seorang mahasiswa mendapatkan ilmu dari seorang dosen A. selain mahasiswa tersebut, dosen A pun mengajar pula mahasiswa yang lain. lalu apabila terdapat persamaan "ilmu" antara mahasiswa satu dan yang lainnya, maka itu suatu kewajaran. karena bersumber dari dosen yang sama yaitu dosen A.

terima kasih
Di sini yang jadi masalah. Itu kalau memang "dosen" yang sama mengajarkan dua mahasiswa yang berbeda. Maka itu gak masalah.

Tapi dalam kasus islam, ada dua "dosen". Yaitu "dosen A" dan "dosen I" (Allah dan Iblis/Islam). Dosen A mengajarkan mahasiswanya untuk hidup dalam perdamaian, kasih sayang, kesetiaan, keadilan, dll segala yang baik. Sedangkan dosen I mengajarkan kebalikan dari kebaikan, semua yang jahat, seperti suka memperkosa, merampok, merampas, membunuh, membenci, iri dengki dll.

Nah, problemnya, si dosen I, saingan sama si dosen A yang notabene jelas jauh lebih baik. Baik dalam pribadi dan ajarannya. Nah si I gak terima, jadi karena ingin menyamakan diri dengan A, maka dia mencontek semua ajaran A, lalu memelintirnya sedemikian rupa sehingga seolah2 itu adalah ajaran asli dari I. Dengan kata lain, self proclaim/musclaim.

Masih mending kalau sama2 mengajarkan kebaikan, ini malah kebalikannya. Jadi mana bisa apa yang berlawanan diclaim berasal dari sumber yang sama? Gak usah jauh2. Kalau kamu sebentar ngomong A, lalu di belakang ngomong B, bagaimana anggapan orang? Kamu plin plan, tidak bisa dipercaya, dan jahat. Kenapa jahat? Karena tidak pernah konsisten dan bertanggungjawab. Mengerti? :rock:
seorang hamba
Posts: 53
Joined: Mon Jan 02, 2012 10:38 am

Re: BUKTI KUAT QUR'AN KARANGAN MUHAMMAD

Post by seorang hamba »

terima kasih saudara "je-prince"...


maaf saudara "je_Prince"...saya mohon maaf apabila banyak dari saudara-saudara yang memandang ajaran Islam seperti itu. mungkin ini karena kami belum mengamalkan ajaran islam dengan sepenuhnya.

tetapi sebagai gambaran untuk saudara-saudara semua, ini beberapa contoh yang diajarkan oleh islam kepada umat manusia...

Surat Al-Isra : 32. dan janganlah kamu mendekati zina; Sesungguhnya zina itu adalah suatu perbuatan yang keji. dan suatu jalan yang buruk.

Surat Al-Isra : 26. dan berikanlah kepada keluarga-keluarga yang dekat akan haknya, kepada orang miskin dan orang yang dalam perjalanan dan janganlah kamu menghambur-hamburkan (hartamu) secara boros.

Surat Al-Baqoroh : 224. Jangahlah kamu jadikan Allah dalam sumpahmu sebagai penghalang untuk berbuat kebajikan, bertakwa dan Mengadakan ishlah di antara manusia. dan Allah Maha mendengar lagi Maha mengetahui.

Surat Al-baqoroh : 177. bukanlah menghadapkan wajahmu ke arah timur dan barat itu suatu kebajikan, akan tetapi Sesungguhnya kebajikan itu ialah beriman kepada Allah, hari Kemudian, malaikat-malaikat, kitab-kitab, nabi-nabi dan memberikan harta yang dicintainya kepada kerabatnya, anak-anak yatim, orang-orang miskin, musafir dan orang-orang yang meminta-minta; dan hamba sahaya, mendirikan shalat, dan menunaikan zakat; dan orang-orang yang menepati janjinya apabila ia berjanji, dan orang-orang yang sabar dalam kesempitan, penderitaan dan dalam peperangan. mereka Itulah orang-orang yang benar; dan mereka Itulah orang-orang yang bertakwa.

Surat Ali Imran : 134. orang-orang yang menafkahkan harta, baik di waktu lapang maupun sempit, dan orang-orang yang menahan amarahnya dan mema'afkan orang. Allah menyukai orang-orang yang berbuat kebajikan.

apabila kita dapat mengamalkan ini semua, saya yakin di dunia ini akan terwujud kedamai...

terima kasih
sebelumnya saya mohon maaf
User avatar
CrimsonJack
Posts: 2189
Joined: Thu Oct 13, 2011 3:20 pm
Location: Tempat yang ada internetnya

Re: BUKTI KUAT QUR'AN KARANGAN MUHAMMAD

Post by CrimsonJack »

Itulah yang bikin kafir geram.
Agama yang diclaim terbaik, nomer 1, paling sempurna, dst. Umatnya malah tidak lebih baik dari kafir, bahkan kadang lebih baik orang ateis.

Hal yang sama terjadi di barat, di mana Kristen dominan, tapi umatnya tidak mencerminkan umat beragama yang baik sehingga banyak yang memutuskan lbh baik tidak beragama. Terlalu fanatik dsb.

Jadi ga usahlah Islam ini di bela2 sampai segimananya, lebih baik bagusin kualitas umatnya agar sesuai dengan moral dan HAM yang berlaku secara Internasional. Biarkan orang lain yang menilai.
Tapi kalau begitu, jadi murtad (karena ga mau menjalankan perintah nabi untuk memerangi kafir). Serba salah deh, maju kena mundur kena, bagusan murtad :p
seorang hamba
Posts: 53
Joined: Mon Jan 02, 2012 10:38 am

Re: BUKTI KUAT QUR'AN KARANGAN MUHAMMAD

Post by seorang hamba »

terima kasih saudara "CrimsonJack"...


demikianlah keadaannya, oleh karena itu bagi kita amat kurang bijak apabila menilai suatu ajaran dari umatnya. memang umat merupakan wajah dari ajaran. tetapi terkadang karena pemahaman yang "lemah" membuat amalan pun "lemah".

akan tetapi tujuan beragama pada hakikatnya sangat mulia, yaitu membuat setiap orang beramal sesuai dengan keridhoan Tuhan. dan ini merupakan "PR" kita semua...

terima kasih
User avatar
keeamad
Posts: 6947
Joined: Tue Aug 23, 2011 4:06 pm

Re: BUKTI KUAT QUR'AN KARANGAN MUHAMMAD

Post by keeamad »

seorang hamba wrote:terima kasih saudara "CrimsonJack"...


demikianlah keadaannya, oleh karena itu bagi kita amat kurang bijak apabila menilai suatu ajaran dari umatnya. memang umat merupakan wajah dari ajaran. tetapi terkadang karena pemahaman yang "lemah" membuat amalan pun "lemah".

akan tetapi tujuan beragama pada hakikatnya sangat mulia, yaitu membuat setiap orang beramal sesuai dengan keridhoan Tuhan. dan ini merupakan "PR" kita semua...

terima kasih
Kalo menilai ajaran dari firman2x - nya dan amalan para hambanya, bijak tidak ?

Betul tujuan semua agama lain pada hakikatnya sangat mulia,
tetapi adanya dualisme tujuan islam yang saling bertolak belakang - kebaikan dan keburukan sekaligus,
membuat islam tidak bisa disebut mulia .....
User avatar
je_prince97
Posts: 1082
Joined: Wed Oct 01, 2008 1:44 pm

Re: BUKTI KUAT QUR'AN KARANGAN MUHAMMAD

Post by je_prince97 »

seorang hamba wrote: maaf saudara "je_Prince"...saya mohon maaf apabila banyak dari saudara-saudara yang memandang ajaran Islam seperti itu. mungkin ini karena kami belum mengamalkan ajaran islam dengan sepenuhnya.
Hati-hati, kamu mulai menampakkan gejala gak waras. Tidak usah lebay dalam bertata bahasa. Di sini kita berbicara apa adanya, yang penting bukan FULL MAKI2 kayak temen seukuwahmu. Tidak usah minta maaf, minta maaflah sama Tuhan Semesta Alam, karena setiap hari menghina namaNya 6 kali sehari, bersaksi palsu, dll. Kamu belum mengamalkan ajaran islam sepenuhnya? Jangan bercanda kamu! :axe: Alasan ini udah basi ribuan tahun yang lalu. Karena sejak awal islam memang diciptakan untuk melampiaskan nafsu iblis. Kamu mau mengamalkannya? Membunuh kafir? Memperkosa wanita kafir? Mengawini anak kecil umur 6 tahun?
seorang hamba wrote:tetapi sebagai gambaran untuk saudara-saudara semua, ini beberapa contoh yang diajarkan oleh islam kepada umat manusia...

Surat Al-Isra : 32. dan janganlah kamu mendekati zina; Sesungguhnya zina itu adalah suatu perbuatan yang keji. dan suatu jalan yang buruk.
Basi! Tiap hari yang dipromosikan adalah: POLIGAMI. Kawin cerai dengan begitu mudahnya hanya tinggal mengeluarkan talak. Apa bedanya dengan pelacuran? Hanya dipoles dengan kata "pernikahan islami". "Akan tetapi, apabila kau melihat seorang wanita dan kau mengingininya dalam hatimu, maka kau sudah berzina dengannya dalam hatimu." Tapi kenyataannya? Setiap melihat seorang wanita, tidak perduli telanjang atau full armor, tetep aja dinafsuin.
seorang hamba wrote:Surat Al-Isra : 26. dan berikanlah kepada keluarga-keluarga yang dekat akan haknya, kepada orang miskin dan orang yang dalam perjalanan dan janganlah kamu menghambur-hamburkan (hartamu) secara boros.
Basi! Saya males counternya. Lihat saja DPR isinya apa. Lihat saja si SBY ngapain selama ini. Lihat saja para haji2 yang kaya raya gak jelas darimana, selalu menghamburkan uang tidak penting. Persis seperti junjunganmu si mamad.
seorang hamba wrote:Surat Al-Baqoroh : 224. Jangahlah kamu jadikan Allah dalam sumpahmu sebagai penghalang untuk berbuat kebajikan, bertakwa dan Mengadakan ishlah di antara manusia. dan Allah Maha mendengar lagi Maha mengetahui.
:rolling: :rolling: :rolling: Ini peringatan untuk jangan masuk islam, karena masuk islam, maka ketika kamu mau berbuat kebajikan, kebaikan, maka si awloh barbar ini akan menghalangi kamu. :rofl:
seorang hamba wrote:Surat Al-baqoroh : 177. bukanlah menghadapkan wajahmu ke arah timur dan barat itu suatu kebajikan, akan tetapi Sesungguhnya kebajikan itu ialah beriman kepada Allah, hari Kemudian, malaikat-malaikat, kitab-kitab, nabi-nabi dan memberikan harta yang dicintainya kepada kerabatnya, anak-anak yatim, orang-orang miskin, musafir dan orang-orang yang meminta-minta; dan hamba sahaya, mendirikan shalat, dan menunaikan zakat; dan orang-orang yang menepati janjinya apabila ia berjanji, dan orang-orang yang sabar dalam kesempitan, penderitaan dan dalam peperangan. mereka Itulah orang-orang yang benar; dan mereka Itulah orang-orang yang bertakwa.
Basi! Semua ini sudah dibatalkan sendiri oleh si mamad saat dia mulai memerangi kaum Quraish. Kalo berani, baca saja kelanjutannya, jangan cuma sepotong.
seorang hamba wrote:Surat Ali Imran : 134. orang-orang yang menafkahkan harta, baik di waktu lapang maupun sempit, dan orang-orang yang menahan amarahnya dan mema'afkan orang. Allah menyukai orang-orang yang berbuat kebajikan.

apabila kita dapat mengamalkan ini semua, saya yakin di dunia ini akan terwujud kedamai...

terima kasih
sebelumnya saya mohon maaf
Basi! Kalau kamu mau damai, tinggalkan islam! Itu sudah harga mati. Terserah mau masuk Buddha, Kong Hu Cu, Kejawen, Katholik, Kristen, Atheis, dll. Yang penting, tinggalkan islam! Hanya Allah Sejati yang menyukai segala kebaikan. Awlohmu setan yang gila hormat. Sampai2 umatnya harus menyembahnya setiap hari 5 kali jedotin kepala ke lantai. Terus, kapan kerjanya kalo cuma sholat doank?

Kemarahan bukan ditahan, tapi memilih untuk tidak marah. Kalau kemarahan ditahan, itu bukanlah kebaikan, tapi hanya menunda kejahatan. Memaafkan orang? Sejak kapan muslim diajarkan untuk memaafkan orang? Wong gak ngapa2in malah dibom, dibunuh, diperkosa, dirampas, dirampok, dihina, dilecehkan. Lihat saja GKI Yasmin, lihat saja Ahmadiyah, lihat saja Sunni atau apa itu, lihat saja si atheis Alex di Sumatra, JW Marriot, bom Bali, lihat saja anak 15 tahun yang dilecehkan dan hampir saja diperkosa diangkot, lihat saja ibu 2 anak diperkosa di angkot ---->>> bahkan ada yang dengan G0Blooooksnya mengatakan pelakunya orang Kristen, dan sayangnya masih banyak lagi kejahatan2 islam dan muslim2nya.

Saya peringati, jangan sok bersikap sopan, itu justru menunjukkan kalau kamu menghina intelejensi kami semua para kafirun. Dan saya paling benci sekali dengan orang yang berpura2 dari ujung kepala sampai ujung kaki. MENJIJIKKAN! :vom:
seorang hamba
Posts: 53
Joined: Mon Jan 02, 2012 10:38 am

Re: BUKTI KUAT QUR'AN KARANGAN MUHAMMAD

Post by seorang hamba »

terima kasih saudara "je_prince"...


sebelumnya saya mohon maaf, mengapa saya selalu menuliskan kata "maaf" atau terima kasih. ada beberapa alasan yang membuat saya demikian

1. Alquran mengajarkan :
a. Ud'uu ilaa sabiili robbika bilhikmah : "serulah kepada Tuhan engkau dengan hikmah"
b. wal mauizhotil hasanal : "dengan nasihat yang baik"
c. fajaadilhum billati hiya ahsan : "berdiskusi dengan cara yang terbaik"

Alquran telah mengajarkan kepada Manusia untuk beramal demikian.

2. dengan mengucapkan kata-kata tersebut diatas pada dalam kondisi "panas", justru ini akan meredakan "tensi"...

terima kasih
User avatar
keeamad
Posts: 6947
Joined: Tue Aug 23, 2011 4:06 pm

Re: BUKTI KUAT QUR'AN KARANGAN MUHAMMAD

Post by keeamad »

Sukurlah anda seorang hamba adalah pengamal islam aliran yang baik baiknya saja ....

Entah anda tidak tahu, naif atau sengaja menutup mata,
islam juga mengajarkan banyaaaaaaak sekali keburukan2x .....

Tapi ibaratnya orang buta,
saya tidak bisa menyalahkan jka dia tidak bisa membedakan mana hitam dan mana merah, kuning, hijau di langit yang biru .....

Karena afa ?
Karena yang tamfak di mata orang buta tadi cumalah gelap semata,
dan maaf,
seperti itula anda ......
seorang hamba
Posts: 53
Joined: Mon Jan 02, 2012 10:38 am

Re: BUKTI KUAT QUR'AN KARANGAN MUHAMMAD

Post by seorang hamba »

terima kasih saudara "keemad" atas "peringatan"nya...


bagi saya, ajaran islam atau agama apapun yang saya pelajari. saya mencoba untuk memahami dari sudut pandang berikut :

1. positif thinking
2. ingin tahu dari sumbernya (penganutnya)

misal...
beristri lebih dari satu. di alquran diatur sebaik mungkin. sehingga keadilan bagi setiap istri terjamin. karena sebelum Islam datang "wanita" di mata masyarakat (laki-laki) sangat tidak berharga. ibu dinikahi oleh anak, anak "setubuhi", wanita dijadikan undian...bahkan menikah tidak terhingga...

terima kasih
User avatar
keeamad
Posts: 6947
Joined: Tue Aug 23, 2011 4:06 pm

Re: BUKTI KUAT QUR'AN KARANGAN MUHAMMAD

Post by keeamad »

positif thinking betul,
tapi jangan stupid thinking juga disertakan .....

yang paling gamfang aja deh,
dari hadis dikatakan para pejuang islam saat menerima tawanan wanita,
mereka tidak dapat menahan hasrat sex mereka (terhadap tawanan wanita tsb, bukan yang pria ya, camkan itu) ....

Mereka ingin segera melakukan hubungan sex dan ingin mengakhiri sex kilat itu dengan azl (anda pasti tahu apa itu azl, kalo tidak tahu jangan mengaku - ngaku muslim ya ).

Tidak yakin dengan hukum azl boleh atau tidak,
mereka bertanya pada nabi ....

Dan apa jawaban nabi,
azl tidak boleh .....

Tapi memperkosa tawanan wanita tsb boleh dan syah2x aja,
asal tidak azl .....

Dimana postive thinking kamu bisa menerima dan membolehkan seorang nabi suci mengizinkan pejuangnya memperkosa tahanan wanita ?

Kalo kamu masih mengganggap boleh dan benar karena ada dalil ayat2x - nya,
maka maaf jika saya harus katakan anda menyertakan stupid thinking dalam berpikir ......

salam
Post Reply