Stress Berat Saat Sumber Contekan Mati

Kehidupan, pengikut, kepercayaan, pikiran dan ucapan Muhammad.
SiBodoh
Posts: 335
Joined: Tue May 23, 2006 10:03 am

Post by SiBodoh »

ga, menurut gw ga jiplak. ga perlu buktiin.
elo yang bilang itu jiplakan.
User avatar
wachdie.jr
Posts: 1675
Joined: Tue Sep 20, 2005 8:19 am

Post by wachdie.jr »

atut..atuttt..atut telbukaa kubucukannya :lol: :lol: :lol:


ana musti pigi neh, nice talking to you, On (boleh ana panggil ente O'on ya kan sama artinya dengan ****)
see you next time O'on

:roll:
SiBodoh
Posts: 335
Joined: Tue May 23, 2006 10:03 am

Post by SiBodoh »

ga atut ah, gw ga pernah ngerasa quran jiplakan, dan ga da kebutuhan mbuktiin.

bukannya lo yang mo buka kebusukannya? kok malah gw yang atut? buka ajah..

oke, have a good time.
dukun_beranak
Banned
Posts: 68
Joined: Mon Feb 27, 2006 1:06 pm

Post by dukun_beranak »

bono wrote:bukan kesadaran sendiri mualaf, melainkan tawaran ekonomi dan jabatan yang bagus di indonesia bila kamu beragama islam, liat aja, mana ada menteri kristen, di DPR dan MPR pun yang kristen sangat sedikit. gini ya mualaf, misalnya suatu hari ada orang bertamu di rumah kamu, ternyata dia abis bertinju ampe bonyok2 mukanya, terus dia ngasih cek hadiah kemenangannya ke kamu secara gratis, padahal kamu gak kenal dia, dia ngasi cek itu dengan gratis, terus kamu malah usir dia pake maki-maki, tapi petinju itu terus datang ke rumah kamu pengen ngasi cek itu, tapi kamu usir dia terus, tapi dia juga datang terus, nggak perdulu kamu mau maki2 dia, nyiram dia buat ngusir dia, dia tetep datang ke rumah kamu, suatu hari kamu dipecat, dan kamu banyak hutang, rumah kamu pun dijual tapi gak mampu nutupi utang2 kamu, kamu selalu dikejar-kejar rentenir, orang tuamu bahkan saudara2 mu tidak bisa membantu,trus kamu ingat petinju itu, kamu cari alamatnya, kamu datang kerumahnya, terus kamu minta cek yang dia tawarkan waktu itu, lalau jawab petinju itu "maaf, ceknya sudah saya berikan ke orang lain." lalu rentenir itu datang, apa yang akan terjadi selanjutnya?? kamu sudah menolak cek yang diberikan secara cuma2, maka sekarang terimalah akibat perbuatanmu itu. ngerti?

BONO-BONO, KAFIR KOK DIPELIARA
User avatar
bono
Posts: 985
Joined: Thu Mar 16, 2006 3:30 pm
Location: Israel

Post by bono »

dukun, dukun, jin kok dipelihara. emang itu kenyataannya brur.
User avatar
unagi
Posts: 528
Joined: Thu Mar 16, 2006 4:17 pm
Location: no where near a fanatic moslem, *i-wish*

Re: contekan ilang..???????

Post by unagi »

kenapa tidak..??? Bukankah isi AlQur`an firman Tuhan dan hal itu sudah jelas, dengan menggunakan kata ganti ketiga, org tidak akan ragu lagi siapa yang dimaksud Tuhanmu itu. :)
kalo kata gantinya: "kami" artinya apa yaaaa :lol: :lol: :lol:
SiBodoh
Posts: 335
Joined: Tue May 23, 2006 10:03 am

Post by SiBodoh »

bukan kalian
jafar
Posts: 160
Joined: Mon May 22, 2006 4:36 pm

Post by jafar »

**** :finga: :finga: :finga:

Sori **** gua baca jawabanmu ketawa ampe gua terduduk.

Lagi kena angin apa lu
jafar
Posts: 160
Joined: Mon May 22, 2006 4:36 pm

Post by jafar »

Unagi, elu bikin si **** jadi kayak anak sd lagi. Aduh mak, perut gua sampe sakit nich gara-gara ngakak

Shalom
Jafar
User avatar
dreamtheater
Posts: 2372
Joined: Thu Mar 30, 2006 1:49 am
Location: Langit ke 7

Post by dreamtheater »

SiBodoh wrote:ga, menurut gw ga jiplak. ga perlu buktiin.
elo yang bilang itu jiplakan.

Ada yang mau jiplak muka Angelina Jolie itu wajar
Ada yang jiplak muka omas itu tidak wajar...

orang mirip2in diri kebrad pit wajar...
orang mirip2in diri ke mandra ga wajar...

Mandra berusaha mirip2 bisa gagah kayak bradpit wajar...
bradpit berusaha mirip2in biar kyk mandra itu namanya edan ga masuk akal!

Biasanya yang suka memirip2kan itu yang cantik atau yang jelek?? yang baik atau yang busuk??

nah jawab aja sendiri
User avatar
dreamtheater
Posts: 2372
Joined: Thu Mar 30, 2006 1:49 am
Location: Langit ke 7

Post by dreamtheater »

ini sama aja islam jiplak taurat = mandra jiplak brad pit, akhirnya uda dipermak sana-sini, operasi sana-sini... gak bisa mirip juga, yang ada bopeng2 mukanya karena uda tipis banget dipermak2 sana sini...

Sama aja musa disama-samain dengan muhammad, sama aja jolie dengan omas...

Yg pasting yang jelek suka ngejiplak/ ngemiripin yang mendingan/ yg bagusan!
User avatar
curious
Posts: 3138
Joined: Wed Mar 22, 2006 5:08 am

Satu Lagi Contekan Muhammad

Post by curious »

Pernah dengar tentang siksa kubur? Rupanya itu dicontek muhammad dari orang YAHUDI!

Sahih Bukhari
Volume 2, Book 23, Number 454:
Narrated Masruq:
'Aisha said that a Jewess came to her and mentioned the punishment in the grave, saying to her, "May Allah protect you from the punishment of the grave." 'Aisha then asked Allah's Apostle about the punishment of the grave. He said, "Yes, (there is) punishment in the grave." 'Aisha added, "After that I never saw Allah's Apostle but seeking refuge with Allah from the punishment in the grave in every prayer he prayed."

Diriwayatkan oleh Masqruq"
Aisha berkata bahwa seorang perempuan Yahudi datang padanya dan menyebut tentang hukuman dalam kubur dan berkata kepadanya, "Semoga Allah melindungimu hukuman dalam kuburan." Aisha lalu bertanya pada rasul allah tentang hukuman dalam kuburan kubur. Dia berkata, "Ya, memang ada hukuman dalam kuburan." Aisha menambahkan, "Setelah itu rasul allah tidak pernah tidak meminta perlindungan allah dari hukuman dalam kuburan dalam setiap doa yang dipanjatkannya."
User avatar
curious
Posts: 3138
Joined: Wed Mar 22, 2006 5:08 am

Post by curious »

jelaslah mengapa banyak ajaran islam yang baik mirip-mirip ajaran kristen. karena memang dicontek!
User avatar
feodor fathon FF
Posts: 4403
Joined: Thu Feb 23, 2006 2:26 pm
Location: INDONESIA

Post by feodor fathon FF »

ha ha ha ....coba renungkan lagi apa kata Aisya :

1. waraqa menterjemah injilnya belum tamat
2. tdk ada kecurigaan waraqa Muhamamd menjiplak
3. 99 % ayat Quran turun setelah waraqa wafat ...

mikiiiiiir
allohwhoakbar
Posts: 300
Joined: Mon Jul 17, 2006 12:12 pm

Post by allohwhoakbar »

99% ayat quran turun setelah waraqa wafat, logis aja, sebab dengan demikian gak ada yang ngebocorin en ngomong ke publik klo muhamad nyontek terjemahannya (dalam hal ini waraqa).
Jabrique
Posts: 111
Joined: Thu Aug 10, 2006 1:19 pm

Post by Jabrique »

Ah itukan versi buruk sangka Kafir Kresten...kalo versi baik sangkanya Muslim sih kalo Waroqoh tetap hidup sampai Nabi SAW wafat...bisa2 semua orang Kafir Kresten nyang hidup sezaman dengannya bisa jadi mualaf... :lol: :lol: :lol: :supz:
User avatar
feodor fathon FF
Posts: 4403
Joined: Thu Feb 23, 2006 2:26 pm
Location: INDONESIA

Post by feodor fathon FF »

allohwhoakbar wrote:99% ayat quran turun setelah waraqa wafat, logis aja, sebab dengan demikian gak ada yang ngebocorin en ngomong ke publik klo muhamad nyontek terjemahannya (dalam hal ini waraqa).
satu lagi nih :

4. KENAPA WARAQA MENGAKUI MUHAMMAD DAPAT WAHYU DARI AN-NAMUS ???...... SEORANG PENDETA KRESTEN ato apalah MENSUPPORT MUHAMMAD ?????????.......................... mikiiir harusnya ente jadi Mualaf gara2 Hadits yg diposted si NOMIND
MUHAMAD S.A.W
Posts: 83
Joined: Fri Aug 11, 2006 3:29 pm

Post by MUHAMAD S.A.W »

Bang FEEDER SEITON :
Yang gue pikirin : Kenapa ALLAH SWT tidak menurunkan ayat yang menceritakan KALAU SI waraqah aja sampai mengakui klo muhamad mendapat wahyu dari AN NABUS. KEnapa ?? KENAPA tidak ada ayat nya di alquran,supaya para kresten pada jaman itu percaya.klo muhamad itu emang bener.
knp hanya dari HADITS ?

Gue kan dah tau trik elu bang FEEDER SEITON . Klo Hadits nya manis.. langsung lu kutip..giliran hadits nya PAHIT.langsung lu bilang..sanadnya lah,perawinya..apalah..
MuridMurtad
Posts: 1081
Joined: Fri Sep 30, 2005 1:49 pm

Post by MuridMurtad »

Dalam ajaran Kresten, siapa saja bisa mandapat pesan (tidak harus nabi) dari malaikat. Juga siapa saja bisa manjadi rasul (missionaris). Kalau ente baca kisah-kisah mengenai orang suci di Katholik , misalnya : Jeanne de Arc yang mendapat pesan dari malaikat Mikhail, dan berhasil memenangkan perang , maka menurut ajaran Khatolik siapapun bisa mendapat wahyu atau menjadi nabi atau rasul dan tidak harus membawa agama baru. Tapi kemudian sama Muhammad wahyu itu dikangkangi sendiri, dehingga tidak ada orang lain yang boleh mengaku dapat wahyu atau bertemu dengan alaikat,……………malah tidak boleh ada rasul lagi sesudah dia……takut kesaingi kali.

Jadi kalau Waraqah mengatakan Muhammad mendapat wahyu dari Jibril dan kalaupun dia mengatakan Muh bakal menjadi rasul, bukan berarti akan membawa agama baru, melainkan menjadi seperti missionaris Kristen. Tapi sayang Waraqah keburu mati, dan Muhammad makin hari penyakitnya makin kambuh, disamping tentu saja Yahudi ikut memperangaruhi jalan pikiran Muhammad….terutama ketika di Medinah.(Yahudi dan Kresten waktu itu bermusuhan), maka ayat-ayat Taurat yang sudah di mansukhkan oleh Kresten seperti pembunuhan, hukum rajam , dan ayat perang, dijadikan dasar hukum oleh Muhamad. Tentu saja semula Yahudi mengajarkan itu kerena ingin memanfaatkan Muhammad dengan harapan bisa dijadikan seperti Iskandar Zul Karnaen yang mengembalikan Yahudi ke Yerusalem, tapi sebagaimana kebanyakan penyakit otak makin tahun keadaannya makin parah maka Muhammadpun tidak terkendali lagi seperti kuda liar sehingga menjadi senjata makan tuan.. bagi Yahudi sendiri.

Jadi timbulnya Islam sebenarnya kerena intrik politik antara Yahudi yang ingin kembali ke Yerusalem, Nasrani yang dicurigai mewakili Byzantium dan kondisi Arab Jahiliyah yang jadi bahan ejekan bangsa lain kerena penyembahan berhalanya. Sementara Muhammad sendiri seperti juga Hitler termasuk penderita psikosis yang menjadikannya megalomaniak...
--
User avatar
feodor fathon FF
Posts: 4403
Joined: Thu Feb 23, 2006 2:26 pm
Location: INDONESIA

Post by feodor fathon FF »

hidup nya duluan Waraqa atau kalian ??.....mendingan lo semua ikut Waraqa bin Naufal saja biar selamat ...karena Waraqa lebih dekat dng sumber INJIL ASLI ...........

AYOOOO JADI MUALAF !!
Post Reply