Stress Berat Saat Sumber Contekan Mati

Kehidupan, pengikut, kepercayaan, pikiran dan ucapan Muhammad.
Post Reply
SiBodoh
Posts: 335
Joined: Tue May 23, 2006 10:03 am

Post by SiBodoh »

atut ya...
User avatar
bono
Posts: 985
Joined: Thu Mar 16, 2006 3:30 pm
Location: Israel

Post by bono »

siapa tatut? situ yang pengecut lolz.
SiBodoh
Posts: 335
Joined: Tue May 23, 2006 10:03 am

Post by SiBodoh »

ah gitu yaa... tuan pemberani.
User avatar
bono
Posts: 985
Joined: Thu Mar 16, 2006 3:30 pm
Location: Israel

Post by bono »

ya, tuan yang cuma berani di kandang ^_^.
SiBodoh
Posts: 335
Joined: Tue May 23, 2006 10:03 am

Post by SiBodoh »

seneng deh lo dah bisa ngikutin gaya gw :P :P :P
User avatar
dreamtheater
Posts: 2372
Joined: Thu Mar 30, 2006 1:49 am
Location: Langit ke 7

Post by dreamtheater »

SiBodoh wrote:seneng deh lo dah bisa ngikutin gaya gw :P :P :P
?##$$$$&*^%@@@#$%^&&**$$$$#@@#$%^&*|@@!#$#%$#@%@#%@#%@#%@#%@#%^@#%@#
User avatar
dreamtheater
Posts: 2372
Joined: Thu Mar 30, 2006 1:49 am
Location: Langit ke 7

Post by dreamtheater »

Yang diatas artinya postingan tong kosong butek bunyinya... nah yah ini coba lo artiin bisa ga? #@!$#@!%@# $%^[email protected]#^% #@$%^@#$^[email protected]^&%$&%#* ^&%$^[email protected]$!#[email protected]% @#$%[email protected]#%$#^#%$&^%#!!#@%$#%^$#. Kalimat depannya aja yah gw kasih petunjuk, sibodoh....... nah lu artiin sisanya...
SiBodoh
Posts: 335
Joined: Tue May 23, 2006 10:03 am

Post by SiBodoh »

gw punya kenalan psikiater, kalo lo mau konsultasi gw referensiin deh ntar. dia bisa ngatasi tuh kayaknya kalo ada orang mulai bicara pake bahasa klingon.
User avatar
dreamtheater
Posts: 2372
Joined: Thu Mar 30, 2006 1:49 am
Location: Langit ke 7

Post by dreamtheater »

Kalo lo punya kenalan psikiater kenapa ga lo dulu yang dibenerin? btw kalo bener ada psikiater yg bisa baca tulisan itu, boleh dong minta alamat prakteknya. Gw tunggu yah... jangan suka ngebohong kayak muhammad... ingat lho... gw tunggu
SiBodoh
Posts: 335
Joined: Tue May 23, 2006 10:03 am

Post by SiBodoh »

gw perbaikin bahasa supaya lo ga salah ngertiin terus: psikiater gw ga bisa baca tulisan klingon, bisanya ngatasi masalah orang yang bicaranya mulai pake bahasa klingon.
User avatar
bono
Posts: 985
Joined: Thu Mar 16, 2006 3:30 pm
Location: Israel

Post by bono »

ah, pembicaraan sibodoh cuma ngabisin halaman, nggak usah ditanggapi bang DT.
SiBodoh
Posts: 335
Joined: Tue May 23, 2006 10:03 am

Post by SiBodoh »

dah nyerah? target murtatisasi berkurang donk.
User avatar
wachdie.jr
Posts: 1675
Joined: Tue Sep 20, 2005 8:19 am

Post by wachdie.jr »

SiBodoh wrote:dah nyerah? target murtatisasi berkurang donk.
balik ke thema utama..
Mohammad tukang jiplak!!!

ini artikel salah satu artikel..hehehehe
http://www.bible.ca/islam/library/Tisda ... 09-010.htm
It is interesting also to note that some verses of the Qur'an have without doubt been taken from poems anterior to Muhammad's assumption of the prophetic office, in proof of which two passages in the Sabaa Moallaqât of Imra'ul Cays etc. are quoted, in which several verses of the Qur'an occur, such as, "The hour has come, and shattered is the moon."1 It was the custom of the time for poets and orators to hang up their compositions upon the Kaaba; and we know the Seven Moallaqât were so exposed. We are told that Fatima, the Prophet's daughter, was one day repeating as she went along, the above verse. Just then she met the daughter of Imra'ul Cays, who cried out: "O that's what your father has taken from one of my father's poems, and calls it something that has come down to him out of heaven";
.
Bagi yang cuma bisa baca bahasa indo ama arab doang ini terjemahannya:

Sangat menarik ternyata beberapa ayat dari Quran (nyang katanye datang dari mulut aulloh) dengan tanpa ada keraguan diambil (disikat) dari para penyair & tukang sajak sebelum jaman mohammad ngangkat diri nya jadi nabi arab.

salah satu bukti 2 tulisan dalam Sabaa Moallaqât, oleh Imra’ul Cays… dijiplak dan dimasukkan dalam Quran, seperti : "Waktu telah datang dan terbelahlah sang Bulan”
Sudah menjadi kebiasaan bagi para penyair untuk menggantungkan syair atau sajak yang ditulis di dinding Kaaba, dari sana juga kita mengetahui tentang cerita 7 ekor malaikat.

Fatima, bocah centil milik si nabi seringkali mengulang-ulang ayat-ayat yang (katanya) diberikan oleh aulloh lewat babenya…
hingga satu saat ia bertemu dengan anak si Imra’ul Cays yang menjerit:
“Ohhh itu kan karangan babe ana yang dijiplak babe ente dan babe ente kaga tau malu ngakuin jika itu turun dari sorga lewat kupingnye”

:roll:
User avatar
wachdie.jr
Posts: 1675
Joined: Tue Sep 20, 2005 8:19 am

Post by wachdie.jr »


Kok uenaak ya..
nambah lagi ahhhh...


1. mohammd ngejiplak "perjanjian lama" aka "torat" dasar urat malu udah putus..
http://www.warneveryone.com/sura28.htm

2. mohammad ngejiplak cerita rakyat yahudi.
http://www.warneveryone.com/sura26.htm http://www.warneveryone.com/sura12.htm
Last edited by wachdie.jr on Tue May 30, 2006 9:05 am, edited 1 time in total.
SiBodoh
Posts: 335
Joined: Tue May 23, 2006 10:03 am

Post by SiBodoh »

kalo bible ada yang malsuin, apa keterangan ini juga ga palsu?
User avatar
wachdie.jr
Posts: 1675
Joined: Tue Sep 20, 2005 8:19 am

Post by wachdie.jr »

SiBodoh wrote:kalo bible ada yang malsuin, apa keterangan ini juga ga palsu?
Thema hari ini kan Mohammad tukang Jiplak... jadi marilah kita membahas si mohammad the Jiplakman from Arabia

http://answering-islam.org.uk/Quran/Sources/qais.html<---lengkap dengan huruf Arab yang dijiplakkkk habis-habisan (baca: di apal matiiiii!!!) ama mohammad the Jiplakman!!!

:roll:
SiBodoh
Posts: 335
Joined: Tue May 23, 2006 10:03 am

Post by SiBodoh »

apakah itu ga dipalsu?
User avatar
wachdie.jr
Posts: 1675
Joined: Tue Sep 20, 2005 8:19 am

Post by wachdie.jr »

hihihi
yang ini baru palsuuuuu!!!
ISLAM IS RELIGION OF PEACE!!! (katanya..katanya...katanya)

"Fight those who believe not in Allah nor the last day, nor hold that forbidden which hath been forbidden by Allah and his apostle nor acknowledge the religion of truth of the people of the Book (the Jews and the Christians) until they pay the Jizya with willing submission and feel themselves subdued.
Surat At-Tauba 9:29"

terjemahan bebas nya buat ente jika kaga bisa bahasa inggris:
"bakar..gebukin..bunuh..perkosa..bantai!!!! manusia yang kaga percaya ama aulloh..juga bagi semua yang melanggar larangan aulloh plus mohammad sang nabinya...juga bagi manusia kutu buku (yahudi&krezten)

Tekan mereka abis-abisan, hingga mereka nyerah total!!!(seperti kebo) hingga mereka bayar pajak!!! dan mereka jadi lemah dan lunak!!!! (seperti tokai)

:roll:
SiBodoh
Posts: 335
Joined: Tue May 23, 2006 10:03 am

Post by SiBodoh »

kalo dari quran langsung gw yakin ga palsu. Apakah surat at-tauba 9:29 itu yang hasil jiplakan? dari mana sumber jiplakannya?
User avatar
wachdie.jr
Posts: 1675
Joined: Tue Sep 20, 2005 8:19 am

Post by wachdie.jr »

SiBodoh wrote:kalo dari quran langsung gw yakin ga palsu. Apakah surat at-tauba 9:29 itu yang hasil jiplakan? dari mana sumber jiplakannya?
nah itu tugas ente hari ini untuk membuktikan kepalsuan dan pertanyaan ente ya...semakin ente buka site, semakin ente terbuka mata ente akan kekonyolan dan kebusukan islam..

waktu dan tempat ana persilakan!
!

:lol:
Post Reply