.

islam TIDAK MENGHUKUM ORANG YG TDK MAU MENGAKU BERZINA!!!!!!

Kehidupan, pengikut, kepercayaan, pikiran dan ucapan Muhammad.

Re: islam TIDAK MENGHUKUM ORANG YG TDK MAU MENGAKU BERZINA!!

Postby buncis hitam » Wed Mar 11, 2015 5:35 pm

kuisa wrote:Contoh yang disampaikan keamed hanya terjadi dari pelajaran gampar kanan kasih kiri, makanya pedofilia berkembang di gereja2, anak2nya diajarin digarap sekali, kasih dua kali, dua kali kasih tiga kali, ya g selesai2.

Coba dong bertanya itu dengan benar, bebaskan pikiran anda terutama hati anda dari rasa benci dendam. Niatkan belajar dengan benar dan tidak mendustai diri sendiri.

Hei ngapain elo ngomongin gereja hah??? Elo udah kehabisan kata2 hah??? Udah gak bisa ngomong lagi hah??? Perhatikan yah omongan gw yah, ini omongin eslam iblis dan ini di tempat membicarakan muhammad, gak ada soal membicarakan mengenai kresten ataupun agama/ ajaran laen. Bahkan seluruh isi FFI ini membicarakan eslam, tidak ada fokus mengenai ajaran laen. Bagaimana kalo elo promosi kresten trus temen2 seukuwah elo pada murtad dan masuk kresten hah??? Elo pengen nyalahin FFI hah?? Pengen nuduh2 FFI forum kresten hah, padahal elo sendiri keseringan promosi kresten hah??? Di tempat laen ajah elo sukanya promosi kresten. Mulut elo itu racun, licik, licin, gak berguna, menjijikkan. Semua elo katakan sesuai hati jahat dan dekil elo untuk memuaskan syahwat elo dan eslam elo yang iblis itu. Sampe2 elo berani mengadukan orang laen yang elo pukul, menjijikkan :butthead: :vom: :toimonster:
Mirror 1: islam TIDAK MENGHUKUM ORANG YG TDK MAU MENGAKU BERZINA!!
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
User avatar
buncis hitam
 
Posts: 948
Joined: Sun May 13, 2012 9:35 pm
Location: Yang jelas di tempat yang aman jauh dari para jihadis

Re: islam TIDAK MENGHUKUM ORANG YG TDK MAU MENGAKU BERZINA!!

Postby JANGAN GITU AH » Wed Mar 11, 2015 11:17 pm

kuisa wrote:inilah perbedaan mendasar amar ma'ruf nahi mungkar vs gampar kanan kasih kiri.

nahi mungkar artinya wajib bagi anda menjaga agar tidak terjadi kejahatan di sekeliling anda sesuai kemampuan untuk mencgahnya, ibaratnya pendekar lah, gampar kanan kasih kiri mohon maaf lebih mirip penjilat, munafik atau pecundang.
JANGAN GITU AH wrote:sudah...,, kalau gak punya atau gak mampu jawab, mending terus terang bilang....wong tinggal bilang bisa atau tidak bisa...susah amat sih?

kuisa wrote:Contoh yang disampaikan keamed hanya terjadi dari pelajaran gampar kanan kasih kiri, makanya pedofilia berkembang di gereja2, anak2nya diajarin digarap sekali, kasih dua kali, dua kali kasih tiga kali, ya g selesai2.

ekekekek...sudah mati kamus!!!
lempar handuk dong?!!!

kuisa wrote:Coba dong bertanya itu dengan benar, bebaskan pikiran anda terutama hati anda dari rasa benci dendam. Niatkan belajar dengan benar dan tidak mendustai diri sendiri.


bhwakakak...
jangan sok menggurui ya...saya tidak punya sedikit pun rasa kebencian, pikiranmu aja yang parno...
saya menyebut Muhammad penzinah kelas kakap bukan didasarkan kebencian, tetapi didasarkan semata-mata prihatin dengan cara berfikir muslim-seperti dirimu-yang berfikir seorang pedofilia, penzinah, perampok akbar dsb sebagai contoh manusia sempurna dan teladan.

apa yang membuat cara berfikirmu jadi rusak berat seperti itu??

sadarlah segera, kau itu tengah berjalan di jalan yang sesat. Jangan tutupi nuranimu dan jangan membuang harga dirimu ke jamban hanya karena mencoba membela seorang penjahat bernama Muhammad SAW!

dan jangan pula sok menggurui orang sebelum kamu sanggup belajar memilih yang benar. Jangan pula menyebut orang lain mendustai diri sendiri, itu **** sekali. Apa sih maksudmu menyebut orang lain mendustai diri sendiri? Oh, kalau saya katakan Muhammad adalah seorang perampok, maka saya sedang mendustai diri sendiri? Begitu? Atau kalau saya katakan Muhammad adalah penipu yang menginginkan dirinya disembah muslim lewat ayat-ayat Quran, itu artinya saya sedang mendustai diri saya sendiri? **** sekali kau!!! Muhammad adalah penipu kelas kakap. Dia adalah representasi iblis untuk menancapkan kekuasaannya pada manusia. Iblis sangat bernafsu untuk menyamai dirinya dengan Tuhan. Muhammad telah berhasil melakukan itu dengan menancapkan cakarnya dibenak muslim hingga muslim buta dan tuli melihat semua fakta kejahatan Muhammad. Allah swt adalah Muhammad!

Silakan bela Muhammad di tritnya Keeamad ini kalau kau mampu. Bela kebusukan ajarannya di atas! Bantu tuh si Patah Salero. #-o
Mirror 1: islam TIDAK MENGHUKUM ORANG YG TDK MAU MENGAKU BERZINA!!
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
User avatar
JANGAN GITU AH
 
Posts: 5366
Joined: Sun Jan 04, 2009 1:39 pm
Location: Peshawar-Pakistan

Previous

Return to Muhammad



Who is online

Users browsing this forum: No registered users