.

WAHYU MUHAMMAD QS 24 : 4

Kehidupan, pengikut, kepercayaan, pikiran dan ucapan Muhammad.

Re: WAHYU MUHAMMAD QS 24 : 4

Postby Mhd61l4 » Mon Sep 15, 2014 9:14 am

Captain Pancasila wrote:4. untuk menunjukkan bahwa Al-Quran menerima juga pembuktian dengan bukti fisik, sehingga syarat 4 saksi dalam QS. 24:4 tsb sebenarnya maksudnya adalah dalam pengertian jika tidak ada buktinya!


gema wrote:Cep, darimana ente dafet tafsir QS 24:4 jadi begitu maksudnya. mana bukti revisi ayat tersebut. Jangan ente sodor lagi contoh ayat kasus si yakub.
Mirror 1: WAHYU MUHAMMAD QS 24 : 4
Follow Twitter: @ZwaraKafir


Bro, maksut CP itu cuma perumpamaan saja.....
Si Yusuf itu pastilah tukang bubur ayam, ngga mungkin dia orang Yahudi!!!!!

Kalau orang Yahudi, ngga ada cerita Yusuf yang ibunya jadi kuntilanak!!!! Ibu Yusuf meninggal ketika melahirkan Benyamin.
Nah... kalau Ibu si Yusuf tukang bubur ayam, emang sama ceritanya seperti di al quran.
Atau jangan jangan, al quran itu kitab suci perumpaan dan kitab suci dongeng!!!!
Dongen tentang Yusuf yang ibunya kuntilanak.
Mirror 1: WAHYU MUHAMMAD QS 24 : 4
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
Mhd61l4
 
Posts: 703
Joined: Sun Jun 29, 2014 10:33 pm

Re: WAHYU MUHAMMAD QS 24 : 4

Postby JANGAN GITU AH » Mon Sep 15, 2014 6:20 pm

Captain Pancasila wrote:mana ada saksi mata yang ngasih kesaksian model gini?

QS. 12:26. Yusuf berkata: "Dia menggodaku untuk menundukkan diriku (kepadanya)", dan seorang saksi dari keluarga wanita itu memberikan kesaksiannya: "Jika baju gamisnya koyak di muka, maka wanita itu benar dan Yusuf termasuk orang-orang yang dusta.

QS. 12:27. Dan jika baju gamisnya koyak di belakang, maka wanita itulah yang dusta, dan Yusuf termasuk orang-orang yang benar".


yang ngasih kesaksian model gitu kan saksi ahli!

:goodman:


iyaaaa....siapa saksi ahlinyaaaa?? :butthead:
Mirror 1: WAHYU MUHAMMAD QS 24 : 4
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
User avatar
JANGAN GITU AH
 
Posts: 5366
Joined: Sun Jan 04, 2009 1:39 pm
Location: Peshawar-Pakistan

Re: WAHYU MUHAMMAD QS 24 : 4

Postby JANGAN GITU AH » Mon Sep 15, 2014 6:22 pm

Captain Pancasila wrote:perlu dong! :goodman:


:shock: lhoooo...kau bilang yang berbuat zinah di luar rumah...

ckckckck
Mirror 1: WAHYU MUHAMMAD QS 24 : 4
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
User avatar
JANGAN GITU AH
 
Posts: 5366
Joined: Sun Jan 04, 2009 1:39 pm
Location: Peshawar-Pakistan

Re: WAHYU MUHAMMAD QS 24 : 4

Postby Captain Pancasila » Mon Sep 15, 2014 7:59 pm

JANGAN GITU AH wrote:iyaaaa....siapa saksi ahlinyaaaa?? :butthead:
Mirror 1: WAHYU MUHAMMAD QS 24 : 4
Follow Twitter: @ZwaraKafir

"...seorang saksi dari keluarga wanita itu memberikan kesaksiannya:..." ](*,)
User avatar
Captain Pancasila
 
Posts: 3505
Joined: Wed Jun 01, 2011 1:58 pm
Location: Bekas Benua Atlantis

Re: WAHYU MUHAMMAD QS 24 : 4

Postby Captain Pancasila » Mon Sep 15, 2014 8:01 pm

JANGAN GITU AH wrote: :shock: lhoooo...kau bilang yang berbuat zinah di luar rumah...

ckckckck
Mirror 1: WAHYU MUHAMMAD QS 24 : 4
Follow Twitter: @ZwaraKafir

pertanyaan TS, perzinaan itu biasa terjadi dimana? :goodman:
User avatar
Captain Pancasila
 
Posts: 3505
Joined: Wed Jun 01, 2011 1:58 pm
Location: Bekas Benua Atlantis

Re: WAHYU MUHAMMAD QS 24 : 4

Postby gema » Mon Sep 15, 2014 10:16 pm

Pertanyaanya emank berbuat zina temfatnya dimana.? Lalu ente jawab:
Captain Pancasila wrote:di lokalisasi, tempat remang2, hotel prostitusi, di tempat2 yang selalu bisa digropyok/digrudug/dirazia! :rofl:


Semua temfat tersebut kan berada diluar rumah Cep.
Mirror 1: WAHYU MUHAMMAD QS 24 : 4
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
User avatar
gema
 
Posts: 1097
Joined: Sun Sep 08, 2013 10:27 pm

Re: WAHYU MUHAMMAD QS 24 : 4

Postby Captain Pancasila » Mon Sep 15, 2014 10:46 pm

ngerti bedanya antara biasa dengan selalu apa nggak? :goodman:
User avatar
Captain Pancasila
 
Posts: 3505
Joined: Wed Jun 01, 2011 1:58 pm
Location: Bekas Benua Atlantis

Re: WAHYU MUHAMMAD QS 24 : 4

Postby gema » Tue Sep 16, 2014 1:00 pm

Captain Pancasila wrote:ngerti bedanya antara biasa dengan selalu apa nggak? :goodman:


Biasa atau sering, Lantas bedanya afa dalam hal berbuat dosa..?
Mirror 1: WAHYU MUHAMMAD QS 24 : 4
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
User avatar
gema
 
Posts: 1097
Joined: Sun Sep 08, 2013 10:27 pm

Re: WAHYU MUHAMMAD QS 24 : 4

Postby annuit coeptis » Sat Sep 20, 2014 2:22 am

qprim wrote:Hei annuit ahli heliosentris, gak usah kebanyakan nyampah di banyak thread.
Selesaikan dulu yang ini: http://indonesia.faithfreedom.org/forum/membantai-muzizat-quran-36-38-peredaran-matahari-t48037/page220.html

Saya yakin banyak kafirun yang menunggu anda. Sanggup? :stun:


Saya sependapat dengan teori geosentris, bukan heliosentris bro.... :supz:
Mirror 1: WAHYU MUHAMMAD QS 24 : 4
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
User avatar
annuit coeptis
 
Posts: 117
Joined: Mon Aug 27, 2012 2:12 am
Location: Al A'araaf

Re: WAHYU MUHAMMAD QS 24 : 4

Postby JANGAN GITU AH » Sat Sep 20, 2014 2:36 am

JANGAN GITU AH wrote:iyaaaa....siapa saksi ahlinyaaaa?? :butthead:
Mirror 1: WAHYU MUHAMMAD QS 24 : 4
Follow Twitter: @ZwaraKafir

Captain Pancasila wrote:"...seorang saksi dari keluarga wanita itu memberikan kesaksiannya:..." ](*,)


iyaaa...siapa??? berapa orang jumlahnya? sampai 4?? :butthead:
Mirror 1: WAHYU MUHAMMAD QS 24 : 4
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
User avatar
JANGAN GITU AH
 
Posts: 5366
Joined: Sun Jan 04, 2009 1:39 pm
Location: Peshawar-Pakistan

Re: WAHYU MUHAMMAD QS 24 : 4

Postby JANGAN GITU AH » Sat Sep 20, 2014 2:41 am

JANGAN GITU AH wrote: :shock: lhoooo...kau bilang yang berbuat zinah di luar rumah...

ckckckck

Captain Pancasila wrote:pertanyaan TS, perzinaan itu biasa terjadi dimana? :goodman:


lha jawabanmu sendiri sudah lupa...cepat sekali otakmu tutup buku. :lol:

makanya saya bilang perbuatan istri si firaun (CMIIW) terhadap Jusuf bukanlah bentuk zinah, soalnya terjadinya di dalam rumah si istri firaun...itulah kesimpulan dari jawabanmu yang ngawur blas... :rolling:
Mirror 1: WAHYU MUHAMMAD QS 24 : 4
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
User avatar
JANGAN GITU AH
 
Posts: 5366
Joined: Sun Jan 04, 2009 1:39 pm
Location: Peshawar-Pakistan

Re: WAHYU MUHAMMAD QS 24 : 4

Postby Captain Pancasila » Sat Sep 20, 2014 2:07 pm

JANGAN GITU AH wrote:iyaaa...siapa??? berapa orang jumlahnya? sampai 4?? :butthead:
Mirror 1: WAHYU MUHAMMAD QS 24 : 4
Follow Twitter: @ZwaraKafir

kamu ngerti saksi ahli itu memberikan kesaksian berupa apa, atau nggak? :stun:
User avatar
Captain Pancasila
 
Posts: 3505
Joined: Wed Jun 01, 2011 1:58 pm
Location: Bekas Benua Atlantis

Re: WAHYU MUHAMMAD QS 24 : 4

Postby JANGAN GITU AH » Sat Sep 20, 2014 3:54 pm

JANGAN GITU AH wrote:iyaaa...siapa??? berapa orang jumlahnya? sampai 4?? :butthead:

Captain Pancasila wrote:kamu ngerti saksi ahli itu memberikan kesaksian berupa apa, atau nggak? :stun:


nih buat mu===> :butthead:
ditanya siapa yang menjadi saksinya malah gak jawab. tunjukkan kesaksian saksi ahli disitu berupa apa, jangan asal bacot dan berapa jumlah saksi yang hadir pada waktu itu... :butthead:
Mirror 1: WAHYU MUHAMMAD QS 24 : 4
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
User avatar
JANGAN GITU AH
 
Posts: 5366
Joined: Sun Jan 04, 2009 1:39 pm
Location: Peshawar-Pakistan

Previous

Return to Muhammad



Who is online

Users browsing this forum: No registered users