.

MUHAMMAD VS ANJING, MANA LEBIH MULIA

Kehidupan, pengikut, kepercayaan, pikiran dan ucapan Muhammad.

Re: MUHAMMAD VS ANJING, MANA LEBIH MULIA

Postby @muslimasli » Sun Jul 06, 2014 3:27 pm

User avatar
@muslimasli
 
Posts: 1031
Joined: Fri Jun 27, 2014 12:47 pm

Re: MUHAMMAD VS ANJING, MANA LEBIH MULIA

Postby AlQuranKitabPalsu » Sun Jul 06, 2014 7:47 pm



Membunuh yah Dosa lah :)
pakai pembelaan segala :)
apa lagi dengan alasan menghina seseorang, entah itu manusia biasa tanpa gelar apapun atau dengan gelar nabi(katanya) :)

bawa kesini saja isinya :)
kita hati hati nanti IPnya dicari cari oleh jihadist :)
By.AlQuranKitabPalsu
Mirror 1: MUHAMMAD VS ANJING, MANA LEBIH MULIA
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
User avatar
AlQuranKitabPalsu
 
Posts: 35
Joined: Fri Jun 27, 2014 12:00 pm

Re: MUHAMMAD VS ANJING, MANA LEBIH MULIA

Postby Mhd61l4 » Mon Jul 07, 2014 1:13 am


AlQuranKitabPalsu wrote:Membunuh yah Dosa lah :)
pakai pembelaan segala :)
apa lagi dengan alasan menghina seseorang, entah itu manusia biasa tanpa gelar apapun atau dengan gelar nabi(katanya) :)


Muhammad memerintahkan agar Fatimah itu disiksa sebelum dibunuh dan memerintahkan satu dari budak yang cacat fisik untuk memperkosa anak perempuan nenek tua tersebut di depan dirinya!
----------------------------------------------------------------------

ADAKAH MUSLIM YANG RASIONAL mengakui seorang BANGSAT SADIS membunuh nenek tua dengan cara SADIS yang disukai IBLIS sebagai orang berakhlak mulia?
ADAKAH MUSLIM yang membantah KEBENARAN bahwa MUHAMMAD adalah NABI IBLIS dengan mengatakan berbudi agung?
ADAKAH MULISM yang WARAS mengikuti ajaran IBLIS SADIS dengan menyematkan gelar panutan yang sempurna?

MUHAMMAD VS ANJING, MANA LEBIH MULIA?
ANJING VS MUHAMMAD, MANA LEBIH HINA?


Masa ngga ada yang bisa jawab?!!!!!

MUHAMMAD VS ANJING, MANA LEBIH MULIA
Mirror 1: MUHAMMAD VS ANJING, MANA LEBIH MULIA
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
Mhd61l4
 
Posts: 703
Joined: Sun Jun 29, 2014 10:33 pm

Re: MUHAMMAD VS ANJING, MANA LEBIH MULIA

Postby @muslimasli » Mon Jul 07, 2014 1:27 pm

Mhd61l4 wrote:Masa ngga ada yang bisa jawab?!!!!!

apa lagi yang harus dijawab ?

Tentang pembunuhan Umm Qirfa ???

sudah dijawab : Menjawab Pembunuhan Umm Qirfa

[-(
User avatar
@muslimasli
 
Posts: 1031
Joined: Fri Jun 27, 2014 12:47 pm

Re: MUHAMMAD VS ANJING, MANA LEBIH MULIA

Postby Mhd61l4 » Mon Jul 07, 2014 2:33 pm

@muslimasli wrote:

Mhd61l4 wrote:Masa ngga ada yang bisa jawab?!!!!!

apa lagi yang harus dijawab ?
@muslimasli wrote:Tentang pembunuhan Umm Qirfa ???

sudah dijawab : Menjawab Pembunuhan Umm Qirfa

[-(


Jadi menurutmu mulia mana?
Neng itu lho.... bilang mata julinglah, yang marah marahlah dan sebagainya, tapi kok susah amat ya menjawab pertanyaan sederhana!!

Masih sesuai dengan topik, menurut neng:
MUHAMMAD VS ANJING, MANA LEBIH MULIA
Mirror 1: MUHAMMAD VS ANJING, MANA LEBIH MULIA
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
Mhd61l4
 
Posts: 703
Joined: Sun Jun 29, 2014 10:33 pm

Re: MUHAMMAD VS ANJING, MANA LEBIH MULIA

Postby @muslimasli » Mon Jul 07, 2014 2:44 pm

Mhd61l4 wrote:Jadi menurutmu mulia mana?
Neng itu lho.... bilang mata julinglah, yang marah marahlah dan sebagainya, tapi kok susah amat ya menjawab pertanyaan sederhana!!

Masih sesuai dengan topik, menurut neng:
MUHAMMAD VS ANJING, MANA LEBIH MULIA

halahhhh .... masalah kaya gini dipertanyakan .... #-o
sepertinya anda sudah habis akal ... ](*,)

sudah pasti Nabi Muhammad lebih mulia dari anjing

puas ... puas .... ???

:lol:
User avatar
@muslimasli
 
Posts: 1031
Joined: Fri Jun 27, 2014 12:47 pm

Re: MUHAMMAD VS ANJING, MANA LEBIH MULIA

Postby AlQuranKitabPalsu » Mon Jul 07, 2014 4:52 pm

@muslimasli wrote:halahhhh .... masalah kaya gini dipertanyakan .... #-o
sepertinya anda sudah habis akal ... ](*,)

sudah pasti Nabi Muhammad lebih mulia dari anjing

puas ... puas .... ???

:lol:


Kalau anda setuju, apakah anda pernah ingin mau atau sudah merencanakan mengikuti jejek mereka (Amrozi cs)? :)
dengan menjalankan cara mereka tentunya anda sudah mempersiapkan semuanya dengan baik bukan? :)

tentunya anda sudah siap bertemu dengan bidadari disurga islam :)
By.AlQuranKitabPalsu
Mirror 1: MUHAMMAD VS ANJING, MANA LEBIH MULIA
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
User avatar
AlQuranKitabPalsu
 
Posts: 35
Joined: Fri Jun 27, 2014 12:00 pm

Re: MUHAMMAD VS ANJING, MANA LEBIH MULIA

Postby Mhd61l4 » Mon Jul 07, 2014 4:55 pm

@muslimasli wrote:halahhhh .... masalah kaya gini dipertanyakan .... #-o
sepertinya anda sudah habis akal ... ](*,)

sudah pasti Nabi Muhammad lebih mulia dari anjing

puas ... puas .... ???
:lol:


PUAS DONG!!!!!
Terimakasih atas jawabannya yang terus terang bahwa MUHAMMAD LEBIH MULIA DARI ANJING karena:
- ANJING tidak MENGAWINI anak anjing VS Muhammad MENGAWINI anak anak
- ANJING tidak menipu untuk kawin VS MUHAMMAD MENIPU Hafsah
- ANJING tidak merampok dan membunuh jantan lain utk kawin VS MUHAMMAD merampok dan membunuh suami, bapak, kaum kerabat SAFIYAH dan menyodoknya pada hari yang sama.
- ANJING tidak membunuh betina tua renta VS MUHAMMAD MEMBUNUH wanita tua renta
- ANJING HARAM hukumnya VS MUHAMMAD berbudi agung dan berahklak mulia.


@muslimasli wrote:sudah pasti Nabi Muhammad lebih mulia dari anjing

puas ... puas .... ???
:lol:


Mulia berdasarkan ajaran islam : PEDOFIL, PENIPU dan PENCABUL, PERAMPOK, PEMBUNUH
Contoh : MUHAMMAD


HARAM dan HINA berdasarkan islam : ANJING
Contoh : TIDAK MELAKUKAN apa yang dilakukan MUHAMMAD

Mirror 1: MUHAMMAD VS ANJING, MANA LEBIH MULIA
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
Mhd61l4
 
Posts: 703
Joined: Sun Jun 29, 2014 10:33 pm

Re: MUHAMMAD VS ANJING, MANA LEBIH MULIA

Postby kuisa » Tue Jul 08, 2014 11:26 am

kuisa wrote:Kalau belum ngerti baca2 dulu aja.

“Wahai orang-orang yang beriman, jadilah kalian penegak-penegak kebenaran karena Allah, menjadi saksi dengan adil. Dan janganlah sekali-kali kebencian kalian terhadap suatu kaum mendorong kalian untuk berlaku tidak adil. Berlaku adillah; adil itu lebih dekat kepada takwa dan bertakwalah kepada Allah. Sungguh Allah Maha Mengetahui apa yang kalian kerjakan.” (Quran. 5: 9).

AlQuranKitabPalsu wrote:Tolong sampaikan pada ISIS yang sekarang sedang bunuh bunuhan dengan warga dan pemerintah IRAK :)
jgn bilang ke saya karena saya sudah tidak percaya dengan Kitab anda :)

G percaya gpp, tapi bukan berarti harus ditolak semua kan, masa yg baik ditolak
kuisa
 
Posts: 706
Joined: Mon May 05, 2014 12:33 pm

Re: MUHAMMAD VS ANJING, MANA LEBIH MULIA

Postby kuisa » Tue Jul 08, 2014 11:35 am

@61l4
Anjing kalo kedatangan tamu gonggong, ngeliat ada yg lewat gonggong, mau yg lewat anak2 kek gonggong, dewasa, preman gonggong, pejabat gonggong juga, pendeta gongggong. Yang penting kan bunyi dulu.

Coba kamu periksa kira2 yang ini gonggong doang apa bukan:
Biar gonggonganmu tidak terlalu memekakkan telinga, bawa saja kesini Anshar mana yang kecurian ketika muhajirin datang???
kuisa
 
Posts: 706
Joined: Mon May 05, 2014 12:33 pm

Re: MUHAMMAD VS ANJING, MANA LEBIH MULIA

Postby @muslimasli » Tue Jul 08, 2014 12:48 pm

@muslimasli wrote:halahhhh .... masalah kaya gini dipertanyakan .... #-o
sepertinya anda sudah habis akal ... ](*,)

sudah pasti Nabi Muhammad lebih mulia dari anjing

puas ... puas .... ???
Mhd61l4 wrote:PUAS DONG!!!!!
Terimakasih atas jawabannya yang terus terang bahwa MUHAMMAD LEBIH MULIA DARI ANJING karena:

bagus..... anda sudah mengakui, NABI MUHAMMAD LEBIH MULIA DARI ANJING... :heart:

Mhd61l4 wrote:ANJING tidak MENGAWINI anak anjing VS Muhammad MENGAWINI anak anak

Hanya ANJING yang tahu ANJING tidak MENGAWINI anak ANJING, karena anda adalah ANJING itu.

Mhd61l4 wrote:ANJING tidak menipu untuk kawin VS MUHAMMAD MENIPU Hafsah

Hanya ANJING yang tahu ANJING tidak menipu untuk kawin, karena anda adalah ANJING itu.

Mhd61l4 wrote:ANJING tidak merampok dan membunuh jantan lain utk kawin VS MUHAMMAD merampok dan membunuh suami, bapak, kaum kerabat SAFIYAH dan menyodoknya pada hari yang sama

Hanya ANJING yang tahu ANJING tidak merampok dan membunuh jantan lain utk kawin, karena anda adalah ANJING itu.

Mhd61l4 wrote:ANJING tidak membunuh betina tua renta VS MUHAMMAD MEMBUNUH wanita tua renta

Hanya ANJING yang tahu ANJING tidak membunuh betina tua renta, karena anda adalah ANJING itu.

Mhd61l4 wrote:ANJING HARAM hukumnya VS MUHAMMAD berbudi agung dan berahklak mulia.

bagus...... anda sudah mengakuinya, dalam hal ini anda bukan ANJING itu ... :lol:

:green:
User avatar
@muslimasli
 
Posts: 1031
Joined: Fri Jun 27, 2014 12:47 pm

Re: MUHAMMAD VS ANJING, MANA LEBIH MULIA

Postby Mhd61l4 » Tue Jul 08, 2014 1:06 pm

kuisa wrote:Coba kamu periksa kira2 yang ini gonggong doang apa bukan:
Biar gonggonganmu tidak terlalu memekakkan telinga, bawa saja kesini Anshar mana yang kecurian ketika muhajirin datang???


Neng, jangan kumur kumur melulu, dah gitu meludah sembarangan lagi!!!
Dibaca baik baik neng, sayang tuh otak ngga digunakan untuk menambah ilmu pengetahuan.
Neng dah bisa baca tulis, bukan berarti neng sudah hebat luar biasa, walaupun eneng termasuk SUPER JENIUS... ala islam tentunya, karena suri teladan eneng kan cuma seorang cabul BUTA HURUF SAW.

Eneng itu TOLOL nya luar biasa. Masa Anshar yang kecurian!!!!!
kuisa wrote:Muhajirin dan Ansar dipersaudarakan, mereka saling menanggung hidup saudaranya, jangankan makan, istripun dicarikan. Muhajirin bekerja apa saja, berkebun, berdagang, beternak.


Muslim itu otaknya mampet, suka tembak dikaki kena dikepala, nembak orang kena kaki sendiri.
Emang kepala eneng di kaki ya?

Baca baik baik neng!!!!!!
Muhajirin dan Ansar dipersaudarakan, mereka saling menanggung hidup saudaranya, jangankan makan, istripun dicarikan. Muhajirin bekerja apa saja, berkebun, berdagang, beternak. ---> Itu setelah Muhammad sukses jadi KEPALA GENG RAMPOK neng!!!!!!
Baca tuh sirat kisah hijrahnya gerombolan muhammad yang tiba di Madina.
Panen kurma masih lama!!!!!
Gerombolannya tidak membawa apa apa, tiada harta benda, mau makan saja susah. Satu satunya cara adalah MENCURI.
Agar bebas mencuri maka ANJING DISURUH DIBUNUH!!!!!!

Baca neng baik baik:
Muhammad MENIPU Hafsah, istrinya dan MENYODOK Maryah di ranjang Hafsah sendiri.

Muhammad PENIPU dan PENCABUL lebih hina dari ANJING
Mana pernah ANJING MAU KAWIN harus tipu tipu!!!!!
Apa karena sembahannya PENIPU ULUNG, KHAIRUL MAKARIN maka nabi PENIPU adalah contoh berbudi agung dan berahklak mulia????!!!!!

Saya cuma anjurkan, JANGAN JADIKAN ANJING SURI TELADANMU, apalagi yang lebih hina dari anjing!!!!!


BACA BAIK BAIK NENG.....
Lihat judulnya: ----------MUHAMMAD VS ANJING, MANA LEBIH MULIA------------

Saya sudah closed threat ini karena ternyata MUHAMMAD LEBIH MULIA DARI ANJING!!!!!
Terimakasih atas jawabannya yang terus terang bahwa MUHAMMAD LEBIH MULIA DARI ANJING karena:
- ANJING tidak MENGAWINI anak anjing VS Muhammad MENGAWINI anak anak
- ANJING tidak menipu untuk kawin VS MUHAMMAD MENIPU Hafsah
- ANJING tidak merampok dan membunuh jantan lain utk kawin VS MUHAMMAD merampok dan membunuh suami, bapak, kaum kerabat SAFIYAH dan menyodoknya pada hari yang sama.
- ANJING tidak membunuh betina tua renta VS MUHAMMAD MEMBUNUH wanita tua renta
- ANJING HARAM hukumnya VS MUHAMMAD berbudi agung dan berahklak mulia.

@muslimasli wrote:
sudah pasti Nabi Muhammad lebih mulia dari anjing

puas ... puas .... ???
:lol:


Mulia berdasarkan ajaran islam : PEDOFIL, PENIPU dan PENCABUL, PERAMPOK, PEMBUNUH
Contoh : MUHAMMAD


HARAM dan HINA berdasarkan islam : ANJING
Contoh : TIDAK MELAKUKAN apa yang dilakukan MUHAMMAD


Kalau eneng masih kurang paham, baca pelan pelan neng:

Nasehat saya : Jangan jadikan anjing suri teladanmu, apalagi yang lebih hina dari ANJING
Mirror 1: bawa saja kesini Anshar mana yang kecurian ketika muhajirin datang???
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
Mhd61l4
 
Posts: 703
Joined: Sun Jun 29, 2014 10:33 pm

Re: MUHAMMAD VS ANJING, MANA LEBIH MULIA

Postby kuisa » Tue Jul 08, 2014 1:15 pm

bawa saja kesini Anshar mana yang kecurian ketika muhajirin datang???

Mhd61l4 wrote:[email protected]#$%^&*waw

:green: ternyata benar cuma gonggongan

Ya sudah, anjing menggonggong kafilah berlalu
=;
kuisa
 
Posts: 706
Joined: Mon May 05, 2014 12:33 pm

Re: MUHAMMAD VS ANJING, MANA LEBIH MULIA

Postby Mhd61l4 » Tue Jul 08, 2014 2:11 pm

kuisa wrote:bawa saja kesini Anshar mana yang kecurian ketika muhajirin datang??? [/b]

Mhd61l4 wrote:[email protected]#$%^&*waw

:green: ternyata benar cuma gonggongan

Ya sudah, anjing menggonggong kafilah berlalu
=;


Saya sudah katakan kamu itu TOLOL, tapi kamu ngga terima, masih saja ngeyel!!!!
Tidak ada yang ngomongin bahwa orang Anshar kecurian ketika muhajirin datang!!!!
Tolol jangan dipelihara terus, walaupun kamu sudah lebih pintar dari nabi cabulmu si BUTA HURUF SAW tersebut, bukan berarti kamu bebas kumur kumur dan meludah sembarangan!!!!

BACA LAGI INI!!!!
Eneng itu TOLOL nya luar biasa. Masa Anshar yang kecurian!!!!!
kuisa wrote:
Muhajirin dan Ansar dipersaudarakan, mereka saling menanggung hidup saudaranya, jangankan makan, istripun dicarikan. Muhajirin bekerja apa saja, berkebun, berdagang, beternak.

Muslim itu otaknya mampet, suka tembak dikaki kena dikepala, nembak orang kena kaki sendiri.
Emang kepala eneng di kaki ya?

Baca baik baik neng!!!!!!
Muhajirin dan Ansar dipersaudarakan, mereka saling menanggung hidup saudaranya, jangankan makan, istripun dicarikan. Muhajirin bekerja apa saja, berkebun, berdagang, beternak. ---> Itu setelah Muhammad sukses jadi KEPALA GENG RAMPOK neng!!!!!!


Kamu ngga bisa mikir, bukan berarti otomatis kamu pinter!!!
Kalau kamu merasa pinter, bukan berarti otomatis kamu bisa mikir!!!

Yang perlu kamu tanya, siapa yang kecurian!!!!
Ini berkubang terus dengan KETOLOLANMU sendiri.

BACA BAIK BAIK :
TIDAK ADA ORANG ANSHAR YANG KECURIAN!!!!!!

kuisa wrote:
Muhajirin dan Ansar dipersaudarakan, mereka saling menanggung hidup saudaranya, jangankan makan, istripun dicarikan.


SUDAH SADAR KETOLANMU dengan minta bukti !!!!
bawa saja kesini Anshar mana yang kecurian ketika muhajirin datang???


Case closed, MUHAMMAD LEBIH MULIA DARI ANJING
Baca lagi postingan di atasmu dan selalu ingat pesan saya:
Mulia berdasarkan ajaran islam : PEDOFIL, PENIPU dan PENCABUL, PERAMPOK, PEMBUNUH
Contoh : MUHAMMAD

HARAM dan HINA berdasarkan islam : ANJING
Contoh : TIDAK MELAKUKAN apa yang dilakukan MUHAMMAD


Jangan jadikan anjing suri teladanmu, apalagi yang lebih hina dari ANJING

Kalau kamu mau tahu kenapa Muhammad memerintahkan anjing dibunuh di Madinah, baca dulu
Sahih Muslim Book 10: 3809-3811 berisi perintah Muhammad kepada para pengikutnya untuk membunuh semua anjing di Madinah.
Number 3809: Ibn 'Umar (Allah be pleased with them) reported Allah's Messenger (may peace be upon him) giving command for killing dogs.
Number 3810: Ibn 'Umar (Allah be pleased with them) reported: Allah's Messenger (may peace be upon him) ordered to kill dogs, and he sent (men) to the corners of Medina that they should be killed.
Number 3811: Abdullah (b. Umar) (Allah be pleased with them) reported: Allah's Messenger (may peace be upon him) ordered the killing of dogs and we would send (men) in Medina and its corners and we did not spare any dog that we did not kill, so much so that we killed the dog that accompanied the wet she-camel belonging to the people of the desert.

Mirror 1: bawa saja kesini Anshar mana yang kecurian ketika muhajirin datang???
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
Mhd61l4
 
Posts: 703
Joined: Sun Jun 29, 2014 10:33 pm

Re: MUHAMMAD VS ANJING, MANA LEBIH MULIA

Postby @muslimasli » Tue Jul 08, 2014 2:42 pm

Tidak semua anjing diperintahkan Nabi untuk dibunuh.
Yang dibunuh adalah anjing liar.

Image

Image
User avatar
@muslimasli
 
Posts: 1031
Joined: Fri Jun 27, 2014 12:47 pm

Re: MUHAMMAD VS ANJING, MANA LEBIH MULIA

Postby Mhd61l4 » Tue Jul 08, 2014 2:45 pm

@muslimasli

Kalau kamu mau tahu kenapa Muhammad memerintahkan anjing dibunuh di Madinah, baca dulu
Sahih Muslim Book 10: 3809-3811 berisi perintah Muhammad kepada para pengikutnya untuk membunuh semua anjing di Madinah.
Number 3809: Ibn 'Umar (Allah be pleased with them) reported Allah's Messenger (may peace be upon him) giving command for killing dogs.
Number 3810: Ibn 'Umar (Allah be pleased with them) reported: Allah's Messenger (may peace be upon him) ordered to kill dogs, and he sent (men) to the corners of Medina that they should be killed.
Number 3811: Abdullah (b. Umar) (Allah be pleased with them) reported: Allah's Messenger (may peace be upon him) ordered the killing of dogs and we would send (men) in Medina and its corners and we did not spare any dog that we did not kill, so much so that we killed the dog that accompanied the wet she-camel belonging to the people of the desert.
Mirror 1: MUHAMMAD VS ANJING, MANA LEBIH MULIA
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
Mhd61l4
 
Posts: 703
Joined: Sun Jun 29, 2014 10:33 pm

Re: MUHAMMAD VS ANJING, MANA LEBIH MULIA

Postby kuisa » Tue Jul 08, 2014 2:48 pm

@61l4
BACA BAIK BAIK :
TIDAK ADA ORANG ANSHAR YANG KECURIAN!!!!!!

Ya sudah terima kasih, ngapain kamu menggonggong terlalu banyak kalau ternyata tidak ada yang kecurian :)
kuisa
 
Posts: 706
Joined: Mon May 05, 2014 12:33 pm

Re: MUHAMMAD VS ANJING, MANA LEBIH MULIA

Postby Mhd61l4 » Tue Jul 08, 2014 3:04 pm

kuisa wrote:BACA BAIK BAIK :
TIDAK ADA ORANG ANSHAR YANG KECURIAN!!!!!!
Ya sudah terima kasih, ngapain kamu menggonggong terlalu banyak kalau ternyata tidak ada yang kecurian :)


Hei TOLOL, terima kasihmu diterima, bukan berarti kamu jadi otomatis pintar.
Kalau orang TOLOL sepertimu merasa pintar, itu karena kamu bisa baca tulis dan main internetan, dah lebih pinter dari nabi cabulmu si BUTA HURUF SAW!!!!

Baca lagi baik baik biar OTAKmu bisa mikir barang sedikit saja!!!!

MADINA adalah lokasi/tempat kejadian
ANSHAR adalah salah satu suku/kaum yang tinggal di Madinah.


Menurut khabar yang beredar, pada kerusuhan mei 98 di Jakarta, banyak wanita yang menjadi korban pemerkosaan.
Tidak ada orang Betawi yang diperkosa pada waktu itu.

Jakarta adalah lokasi/tempat kejadian
Betawi adalah salah satu suku/kaum yang tinggal di Jakarta.


Terima kasih kalau kamu sudah mengerti KETOLOLANmu.

Nasehat saya tetap : Jangan jadikan anjing suri teldanmu, apalagi yang lebih hina dari anjing.

Threat ini saya anggab sudah selesai (BACA BAIK BAIK), karena saya setuju dan sudah menyimpulkan bahwa

Judul : MUHAMMAD VS ANJING, MANA LEBIH MULIA
Kesimpulan : Muhammad lebih mulia dari anjing

Alasan:
- ANJING tidak MENGAWINI anak anjing VS Muhammad MENGAWINI anak anak
- ANJING tidak menipu untuk kawin VS MUHAMMAD MENIPU Hafsah
- ANJING tidak merampok dan membunuh jantan lain utk kawin VS MUHAMMAD merampok dan membunuh suami, bapak, kaum kerabat SAFIYAH dan menyodoknya pada hari yang sama.
- ANJING tidak membunuh betina tua renta VS MUHAMMAD MEMBUNUH wanita tua renta
- ANJING HARAM hukumnya VS MUHAMMAD berbudi agung dan berahklak mulia.

Mulia berdasarkan ajaran islam : PEDOFIL, PENIPU dan PENCABUL, PERAMPOK, PEMBUNUH
Contoh : MUHAMMAD

HARAM dan HINA berdasarkan islam : ANJING
Contoh : TIDAK MELAKUKAN apa yang dilakukan MUHAMMAD

Mirror 1: MUHAMMAD VS ANJING, MANA LEBIH MULIA
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
Mhd61l4
 
Posts: 703
Joined: Sun Jun 29, 2014 10:33 pm

Re: MUHAMMAD VS ANJING, MANA LEBIH MULIA

Postby @muslimasli » Tue Jul 08, 2014 3:16 pm

Mhd61l4 wrote:@muslimasli

Kalau kamu mau tahu kenapa Muhammad memerintahkan anjing dibunuh di Madinah, baca dulu
Sahih Muslim Book 10: 3809-3811 berisi perintah Muhammad kepada para pengikutnya untuk membunuh semua anjing di Madinah.
Number 3809: Ibn 'Umar (Allah be pleased with them) reported Allah's Messenger (may peace be upon him) giving command for killing dogs.
Number 3810: Ibn 'Umar (Allah be pleased with them) reported: Allah's Messenger (may peace be upon him) ordered to kill dogs, and he sent (men) to the corners of Medina that they should be killed.
Number 3811: Abdullah (b. Umar) (Allah be pleased with them) reported: Allah's Messenger (may peace be upon him) ordered the killing of dogs and we would send (men) in Medina and its corners and we did not spare any dog that we did not kill, so much so that we killed the dog that accompanied the wet she-camel belonging to the people of the desert.
Mirror 1: MUHAMMAD VS ANJING, MANA LEBIH MULIA
Follow Twitter: @ZwaraKafir

seharusnya anda jangan hanya copas hadits nomor 3809 - 3811 saja.
copas juga hadits selanjutnya

ini saya copas hadits Muslim Nomor 3812 - 3814.

Muslim :: Book 10 : Hadith 3812
Ibn Umar (Allah be pleased with them) reported that Allah's Messenger (may peace be, upon him) ordered the killing of dogs except the dog tamed for hunting, or watching of the herd of sheep or other domestic animals. It was said to Ibn Umar (Allah be pleased with them) that Abu Huraira (Allah be pleased with him) talks of (exception) about the dog for watching the field, whereupon he said: Since Abu Huraira (Allah be pleased with him) possessed land.

Muslim :: Book 10 : Hadith 3813
Abu Zubair heard Jabir b. 'Abdullah (Allah be pleased with him) saying: Allah's Messenger (may peace be upon him) ordered us to kill dogs, and we carried out this order so much so that we also kill the dog coming with a woman from the desert. Then Allah's Apostle (may peace be upon him) forbade their killing. He (the Holy Prophet further) said: It is your duty the jet-black (dog) having two spots (on the eyes), for it is a devil.

Muslim :: Book 10 : Hadith 3814
Ibn Mughaffal reported: Allah's Messenger (may peace be upon him) ordered the killing of dogs and then said: what is the trouble with them (the people of Medina)? How dogs are nuisance to them (the citizens of Medina)? He then permitted keehing of dogs for hunting and (the protection of) herds. In the hadith transmitted on the authority of Yahya, he (the Holy Prophet) permitted the keeping of dogs for (the protection of) herds, for hunting and (the protection of) cultivated land.


sepertinya anda ini sudah terlalu jauh kesesatannya.
menghalalkan segala cara untuk menghujat Nabi Muhammad, mengkorupsi data hadits, sebagian dicopas, sebagian ditinggalkan.

:heart:
User avatar
@muslimasli
 
Posts: 1031
Joined: Fri Jun 27, 2014 12:47 pm

Re: MUHAMMAD VS ANJING, MANA LEBIH MULIA

Postby Mhd61l4 » Tue Jul 08, 2014 8:17 pm

Mhd61l4 wrote:@muslimasli

Kalau [color=#FF0000]kamu mau tahu kenapa Muhammad memerintahkan anjing dibunuh di Madinah[/color], baca dulu
Sahih Muslim Book 10: 3809-3811 berisi perintah Muhammad kepada para pengikutnya untuk membunuh semua anjing di Madinah.
Number 3809: Ibn 'Umar (Allah be pleased with them) reported Allah's Messenger (may peace be upon him) giving command for killing dogs.
Number 3810: Ibn 'Umar (Allah be pleased with them) reported: Allah's Messenger (may peace be upon him) ordered to kill dogs, and he sent (men) to the corners of Medina that they should be killed.
Number 3811: Abdullah (b. Umar) (Allah be pleased with them) reported: Allah's Messenger (may peace be upon him) ordered the killing of dogs and we would send (men) in Medina and its corners and we did not spare any dog that we did not kill, so much so that we killed the dog that accompanied the wet she-camel belonging to the people of the desert.
Mirror 1: MUHAMMAD VS ANJING, MANA LEBIH MULIA
Follow Twitter: @ZwaraKafir


seharusnya anda jangan hanya copas hadits nomor 3809 - 3811 saja.
copas juga hadits selanjutnya

ini saya copas hadits Muslim Nomor 3812 - 3814.

Muslim :: Book 10 : Hadith 3812
Ibn Umar (Allah be pleased with them) reported that Allah's Messenger (may peace be, upon him) ordered the killing of dogs except the dog tamed for hunting, or watching of the herd of sheep or other domestic animals. It was said to Ibn Umar (Allah be pleased with them) that Abu Huraira (Allah be pleased with him) talks of (exception) about the dog for watching the field, whereupon he said: Since Abu Huraira (Allah be pleased with him) possessed land.

Muslim :: Book 10 : Hadith 3813
Abu Zubair heard Jabir b. 'Abdullah (Allah be pleased with him) saying: Allah's Messenger (may peace be upon him) ordered us to kill dogs, and we carried out this order so much so that we also kill the dog coming with a woman from the desert. Then Allah's Apostle (may peace be upon him) forbade their killing. He (the Holy Prophet further) said: It is your duty the jet-black (dog) having two spots (on the eyes), for it is a devil.

Muslim :: Book 10 : Hadith 3814
Ibn Mughaffal reported: Allah's Messenger (may peace be upon him) ordered the killing of dogs and then said: what is the trouble with them (the people of Medina)? How dogs are nuisance to them (the citizens of Medina)? He then permitted keehing of dogs for hunting and (the protection of) herds. In the hadith transmitted on the authority of Yahya, he (the Holy Prophet) permitted the keeping of dogs for (the protection of) herds, for hunting and (the protection of) cultivated land.


sepertinya anda ini sudah terlalu jauh kesesatannya.
menghalalkan segala cara untuk menghujat Nabi Muhammad, mengkorupsi data hadits, sebagian dicopas, sebagian ditinggalkan.

:heart:


Baca neng!
KAMU MAU TAHU kenapa Muhammad memerintahkan anjing dibunuh di Madinah ?????

Otakmu itu lho, jangan dijedotin melulu!!!

Threat ini sudah selesai dan saya kan setuju sama pendapatmu, MUHAMMAD LEBIH MULIA DARI ANJING, karena ANJING TIDAK MENGIKUTI PRILAKU MUHAMMAD!!!!!

Kalau KAMU MAU TAHU kenapa Muhammad memerintahkan anjing dibunuh di Madinah, TANYA!!!!
Mirror 1: kamu mau tahu kenapa Muhammad memerintahkan anjing dibunuh di Madinah
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
Mhd61l4
 
Posts: 703
Joined: Sun Jun 29, 2014 10:33 pm

PreviousNext

Return to Muhammad



Who is online

Users browsing this forum: Bing [Bot], Google [Bot]