Page 5 of 23

Re: Muhammad Rasulullah

PostPosted: Mon Jun 30, 2014 4:56 pm
by duren
Muslim berkata : ' aku bersaksi '
- Maka kapir harus mengartikannya ' muslim lagi MENGAKUI '
Muslim berkata : ' aku makan '
- Apa kapir harus mengartikannya ' muslim lagi BERAK ' ?

Re: Muhammad Rasulullah

PostPosted: Mon Jun 30, 2014 5:05 pm
by @muslimasli
duren wrote:Muslim berkata : ' aku bersaksi '
- Maka kapir harus mengartikannya ' muslim lagi MENGAKUI '
Muslim berkata : ' aku makan '
- Apa kapir harus mengartikannya ' muslim lagi BERAK ' ?

no comment .... [-(

Re: Muhammad Rasulullah

PostPosted: Mon Jun 30, 2014 5:13 pm
by duren
Ya jelas nte ga berani coment lah ... sebab Islam membuat otak muslim jadi TIDAK LINIER

Re: Muhammad Rasulullah

PostPosted: Mon Jun 30, 2014 7:35 pm
by JANGAN GITU AH
JANGAN GITU AH wrote:@muslimasli

jadi apa dong makna dari syahadat ini:

Aku bersaksi bla bla

pernah kah dirimu menyaksikan bahwa Muhammad diangkat jadi rasul

huii...jangan suka berbohong dunk...hehehe

@muslimasli wrote:Makna sebenarnya dari syahadat, adalah MENGAKUI dengan sebenarnya, bahwa tidak ada Tuhan selain Allah, dan MENGAKUI dengan sebenarnya bahwa Muhammad adalah Rasulullah.

MENGAKUI dalam arti seluas-luasnya, mulai dari ucapan, diyakini dalam hati dan diamalkan dalam tindakan/perbuatan.

sebuah pengakuan tentu timbul dari pengalaman menyaksikan sendiri. kamu mengakui Allah swt adalah Tuhan karena kamu sudah menyaksikan eksistensi Allah swt, entah lewat tanda-tanda mujijat atau apapun yang berasal darinya.

adalah sebuah dusta maha dahsyat apabila seseorang mengatakan mengakui Allah swt adalah Tuhan bila tidak sekalipun orang itu pernah menyaksikannya.

lantas pengakuanmu itu datang dari mana?? :-k

@muslimasli wrote:untuk tulisan anda yang ini : pernah kah dirimu menyaksikan bahwa Muhammad diangkat jadi rasul

tidak perlu saya tanggapi, karena pertanyaan itu pertanyaan KONYOL, tipikal pertanyaan dari netter ffi yang sudah kehabisan argumen, kehabisan akal, kalap.... [-(


ya, betul...bagi muslim yang sudah menyadari bahwa syahadat Islam adalah sebuah fakta kebohongan dan dusta, tapi gak punya keberanian mengakuinya...untuk itulah muslim selalu dan akan selalu menyebut pertanyaan yang tampak konyol itu sebagai sesuatu yang benar-benar KONYOL

muslim itu ibarat kerbau yang tidak menyukai tantangan pembuktian...bahkan malu membaca sebuah tantangan untuk membuktikan sebuah kebenaran...padahal jika Islam memang sungguh sebuah kebenaran sejati, mengapa harus takut menerima tantangan yang rada pahit ini? :lol:
Mirror 1: pernah kah dirimu menyaksikan bahwa Muhammad diangkat jadi rasul
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir

Re: Muhammad Rasulullah

PostPosted: Mon Jun 30, 2014 7:56 pm
by 12345678901
duren wrote:Muslim berkata : ' aku bersaksi '
- Maka kapir harus mengartikannya ' muslim lagi MENGAKUI '
Muslim berkata : ' aku makan '
- Apa kapir harus mengartikannya ' muslim lagi BERAK ' ?

@muslimasli wrote:no comment .... [-(


kata si muslim asli : no comment ..... harus ditafsirken sebagai : aku menyerah karena(busuknya eslam) terbongkar

sesuai dengan standar muslim ... tafsir suatu kata lebih apdol kalo pake kurung
Mirror 1: Muhammad Rasulullah
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir

Re: Muhammad Rasulullah

PostPosted: Mon Jun 30, 2014 11:35 pm
by @muslimasli
JANGAN GITU AH wrote:@muslimasli

jadi apa dong makna dari syahadat ini:

Aku bersaksi bla bla

pernah kah dirimu menyaksikan bahwa Muhammad diangkat jadi rasul

huii...jangan suka berbohong dunk...hehehe

@muslimasli wrote:Makna sebenarnya dari syahadat, adalah MENGAKUI dengan sebenarnya, bahwa tidak ada Tuhan selain Allah, dan MENGAKUI dengan sebenarnya bahwa Muhammad adalah Rasulullah.

MENGAKUI dalam arti seluas-luasnya, mulai dari ucapan, diyakini dalam hati dan diamalkan dalam tindakan/perbuatan.
JANGAN GITU AH wrote:sebuah pengakuan tentu timbul dari pengalaman menyaksikan sendiri. kamu mengakui Allah swt adalah Tuhan karena kamu sudah menyaksikan eksistensi Allah swt, entah lewat tanda-tanda mujijat atau apapun yang berasal darinya.

Sudah saya katakan MENGAKUI dalam arti yang seluas-luasnya.
Termasuk didalamnya antara lain, MENGAKUI Kekuasaan Allah.
Dengan melihat alam semesta ini, menimbulkan keyakinan dalam hati, bahwa alam semesta ini adalah ciptaan Allah yang Maha Kuasa.

kalau anda ingin mengetahui tanda2 mukjizat kekuasaan Allah, sebenarnya banyak sekali peristiwa yang terjadi, dan tidak masuk akal sehat.
Contohnya antara lain, pada waktu terjadi peristiwa Tsunami di Aceh tahun 2004, Masjid Baitur Rahman, selamat dari bencana, sedangkan bangunan disekitarnya rata dengan tanah.
Itulah salah satu mukjizat Kekuasaan Allah yang ditunjukkanNya kepada manusia.

Image

JANGAN GITU AH wrote:adalah sebuah dusta maha dahsyat apabila seseorang mengatakan mengakui Allah swt adalah Tuhan bila tidak sekalipun orang itu pernah menyaksikannya.

lantas pengakuanmu itu datang dari mana?? :-k

Adalah kesombongan yang luar biasa, sebagai makluk ciptaan Allah, tidak mengakui dirinya adalah ciptaan Allah, yang dirinya sendiri sebenarnya tidak mempunyai kekuasaan apapun.

Jika anda ingin bertemu langsung dengan Allah, dan ingin melihat-Nya, anda bisa melakukan cara seperti ini.
Jika anda sedang ikut pesawat terbang, kemudian buka pintu/jendela pesawat terbang itu, keluarkan kepala anda dipintu/jendela itu, tanpa menggunakan alat bantu, tengoklah keluar.
Disana anda pasti akan melihat dan bertemu dengan Allah.

@muslimasli wrote:untuk tulisan anda yang ini : pernah kah dirimu menyaksikan bahwa Muhammad diangkat jadi rasul

tidak perlu saya tanggapi, karena pertanyaan itu pertanyaan KONYOL, tipikal pertanyaan dari netter ffi yang sudah kehabisan argumen, kehabisan akal, kalap.... [-(
JANGAN GITU AH wrote:ya, betul...bagi muslim yang sudah menyadari bahwa syahadat Islam adalah sebuah fakta kebohongan dan dusta, tapi gak punya keberanian mengakuinya...untuk itulah muslim selalu dan akan selalu menyebut pertanyaan yang tampak konyol itu sebagai sesuatu yang benar-benar KONYOL

muslim itu ibarat kerbau yang tidak menyukai tantangan pembuktian...bahkan malu membaca sebuah tantangan untuk membuktikan sebuah kebenaran...padahal jika Islam memang sungguh sebuah kebenaran sejati, mengapa harus takut menerima tantangan yang rada pahit ini? :lol:
Mirror 1: pernah kah dirimu menyaksikan bahwa Muhammad diangkat jadi rasul
Follow Twitter: @ZwaraKafir

saya katakan, permintaan anda adalah KONYOL, sudah sangat jelas Nabi Muhammad hidup 1400 tahun yang lalu, kenapa anda mempertanyakan muslim yang bersyahadat sekarang ini mesti menyaksikan Nabi Muhammad waktu diangkat menjadi Rasul ???

Itulah yang saya katakan, anda sudah kehabisan argumen, sudah kehabisan akal sehat.

[-(

Re: Muhammad Rasulullah

PostPosted: Mon Jun 30, 2014 11:53 pm
by duren
@pandir
Mengapa KALIMAT shadat mu ga dikoreksi secara benar ? menjadi : " Aku MEYAKINI "

Re: Muhammad Rasulullah

PostPosted: Mon Jun 30, 2014 11:53 pm
by buncis hitam
muslimasli wrote:saya katakan, permintaan anda adalah KONYOL, sudah sangat jelas Nabi Muhammad hidup 1400 tahun yang lalu, kenapa anda mempertanyakan muslim yang bersyahadat sekarang ini mesti menyaksikan Nabi Muhammad waktu diangkat menjadi Rasul ???

Lha namanya bersaksi ya begitu. Kalo cuma mengetahui atau mengakui saja ya gw juga bisa yaitu mengakui dan meyakini bahwa Tuhan tidak pernah mengirimkan seorang nabi bejat seperti muhammad. Apa pernah gw melihat Tuhan emang seperti itu??? Gak kan, ya karena pengakuan gw berdasarkan kepercayaan bukan penglihatan.
Mirror 1: Muhammad Rasulullah
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir

Re: Muhammad Rasulullah

PostPosted: Tue Jul 01, 2014 12:13 am
by @muslimasli
muslimasli wrote:saya katakan, permintaan anda adalah KONYOL, sudah sangat jelas Nabi Muhammad hidup 1400 tahun yang lalu, kenapa anda mempertanyakan muslim yang bersyahadat sekarang ini mesti menyaksikan Nabi Muhammad waktu diangkat menjadi Rasul ???
buncis hitam wrote:Lha namanya bersaksi ya begitu. Kalo cuma mengetahui atau mengakui saja ya gw juga bisa yaitu mengakui dan meyakini bahwa Tuhan tidak pernah mengirimkan seorang nabi bejat seperti muhammad. Apa pernah gw melihat Tuhan emang seperti itu??? Gak kan, ya karena pengakuan gw berdasarkan kepercayaan bukan penglihatan.
Mirror 1: Muhammad Rasulullah
Follow Twitter: @ZwaraKafir

jika saja Nabi Muhammad adalah seorang yang bejad, tidak bermoral, maka tidaklah mungkin mempunyai umat milyaran orang didunia ini.

hanya manusia yang buta mata hatinya yang tidak melihat fakta ini.

22. 46. maka apakah mereka tidak berjalan di muka bumi, lalu mereka mempunyai hati yang dengan itu mereka dapat memahami atau mempunyai telinga yang dengan itu mereka dapat mendengar? Karena sesungguhnya bukanlah mata itu yang buta, tetapi yang buta, ialah hati yang di dalam dada.

:heart:

Re: Muhammad Rasulullah

PostPosted: Tue Jul 01, 2014 12:39 am
by buncis hitam
@muslimasli wrote:jika saja Nabi Muhammad adalah seorang yang bejad, tidak bermoral, maka tidaklah mungkin mempunyai umat milyaran orang didunia ini.

hanya manusia yang buta mata hatinya yang tidak melihat fakta ini.

22. 46. maka apakah mereka tidak berjalan di muka bumi, lalu mereka mempunyai hati yang dengan itu mereka dapat memahami atau mempunyai telinga yang dengan itu mereka dapat mendengar? Karena sesungguhnya bukanlah mata itu yang buta, tetapi yang buta, ialah hati yang di dalam dada.

:heart:

Apa hubungannya dengan umat berjumlah miliaran orang hah????? Pertama, elo baca tulisan gw dengan bener jadi gak asal ngomong begini. Kedua, mau miliaran kek, jutaan kek bejat ya bejat tidak ada hubungannya dengan jumlah umat. Emangnya elo pikir negara2 eslam timteng ancur kenapa yak???? Elo gak mikir kalo jutaan sampe miliaran manusia melakukan itu semua hah??? Berarti jutaan-miliaran manusia tsb bejat atau gak???? (yakin pasti nyalahin wahyudi dan mamariki). :rolling:
Mirror 1: 22. 46. maka apakah mereka tidak berjalan di muka bumi, lalu mereka mempunyai ha
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir

Re: Muhammad Rasulullah

PostPosted: Tue Jul 01, 2014 12:49 am
by @muslimasli
dulu pernah saya katakan IQ anda jeblok ..... :finga:
ternyata bukan IQ saja yang jeblok, nalarnya juga parah ..... :lol:

fakta menunjukkan, jika saja Nabi Muhammad adalah seorang yang bejad, tidak bermoral, maka tidaklah mungkin mempunyai umat milyaran orang didunia ini.

[-(

Re: Muhammad Rasulullah

PostPosted: Tue Jul 01, 2014 12:50 am
by buncis hitam
@muslimasli wrote:dulu pernah saya katakan IQ anda jeblok ..... :finga:
ternyata bukan IQ saja yang jeblok, nalarnya juga parah ..... :lol:

fakta menunjukkan, jika saja Nabi Muhammad adalah seorang yang bejad, tidak bermoral, maka tidaklah mungkin mempunyai umat milyaran orang didunia ini.

[-(

Elo kagak bosen jadi maling teriak maling??? :rolling:
Mirror 1: Muhammad Rasulullah
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir

Re: Muhammad Rasulullah

PostPosted: Tue Jul 01, 2014 12:52 am
by @muslimasli
@muslimasli wrote:dulu pernah saya katakan IQ anda jeblok ..... :finga:
ternyata bukan IQ saja yang jeblok, nalarnya juga parah ..... :lol:

fakta menunjukkan, jika saja Nabi Muhammad adalah seorang yang bejad, tidak bermoral, maka tidaklah mungkin mempunyai umat milyaran orang didunia ini.
buncis hitam wrote:Elo kagak bosen jadi maling teriak maling??? :rolling:
Mirror 1: Muhammad Rasulullah
Follow Twitter: @ZwaraKafir

:stun:
gak nyambung ..... :rofl:

Re: Muhammad Rasulullah

PostPosted: Tue Jul 01, 2014 1:14 am
by buncis hitam
@muslimasli wrote: :stun:
gak nyambung ..... :rofl:

Bukannya elo yang gak nyambung mari kita lihat apa yang gw tulis:
Lha namanya bersaksi ya begitu. Kalo cuma mengetahui atau mengakui saja ya gw juga bisa yaitu mengakui dan meyakini bahwa Tuhan tidak pernah mengirimkan seorang nabi bejat seperti muhammad. Apa pernah gw melihat Tuhan emang seperti itu??? Gak kan, ya karena pengakuan gw berdasarkan kepercayaan bukan penglihatan.

Lihatlah apa yang gw katakan bukanlah soal kebejatan si mamad. Mamad emang bejat, tapi yang paling penting ialah Tuhan tidak pernah mengirimkan nabi bejat. Itu yang gw percaya, itu yang gw akui dan yakini. Dan apakah gw pernah melihat Bahwa Tuhan emang seperti itu??? gak pernah sama sekali karena apa yang gw akui berdasarkan kepercayaan. Dan makanya itu pula gw gak percaya bahwa Tuhan akan mengutus yang namanya si mamad nabi bejat pula. Jadi kalo elo cuma ngurusin soal kebejatan mamad saja apakah faedahnya gw mengatakan sesuatu mengenai bersaksi dan yang bukan bersaksi??? Gak ada sama sekali. Makanya kan gw sudah peringatkan ke elo begini:
Pertama, elo baca tulisan gw dengan bener jadi gak asal ngomong begini.

Mungkin dari persoalan mengenai kebejatan mamad bisa dibahas mengenai permasalahan soal bersaksi dan yang bukan bersaksi tapi itu kepanjangan. Dan yang kedua siapa sih yang gak bisa pake nalar??? Bukankah ini yang gw katakan:
Kedua, mau miliaran kek, jutaan kek bejat ya bejat tidak ada hubungannya dengan jumlah umat. Emangnya elo pikir negara2 eslam timteng ancur kenapa yak???? Elo gak mikir kalo jutaan sampe miliaran manusia melakukan itu semua hah??? Berarti jutaan-miliaran manusia tsb bejat atau gak???? (yakin pasti nyalahin wahyudi dan mamariki). :rolling:

Tiba2 elo nuduh gw gak pake nalar. Itu namanya maling teriak maling. Eh nuduh lagi gw gak nyambung, lagi2 deh maling teriak maling. Emang siapa sih yang gak nyambung??? Udah gw suruh baca tulisan gw dengan bener masih aja ngeyel. :rolling:
Mirror 1: Muhammad Rasulullah
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir

Re: Muhammad Rasulullah

PostPosted: Tue Jul 01, 2014 10:11 am
by JANGAN GITU AH
JANGAN GITU AH wrote:@muslimasli

jadi apa dong makna dari syahadat ini:

Aku bersaksi bla bla

pernah kah dirimu menyaksikan bahwa Muhammad diangkat jadi rasul

huii...jangan suka berbohong dunk...hehehe

@muslimasli wrote:Makna sebenarnya dari syahadat, adalah MENGAKUI dengan sebenarnya, bahwa tidak ada Tuhan selain Allah, dan MENGAKUI dengan sebenarnya bahwa Muhammad adalah Rasulullah.

MENGAKUI dalam arti seluas-luasnya, mulai dari ucapan, diyakini dalam hati dan diamalkan dalam tindakan/perbuatan.
JANGAN GITU AH wrote:sebuah pengakuan tentu timbul dari pengalaman menyaksikan sendiri. kamu mengakui Allah swt adalah Tuhan karena kamu sudah menyaksikan eksistensi Allah swt, entah lewat tanda-tanda mujijat atau apapun yang berasal darinya.

@muslimasli wrote:Sudah saya katakan MENGAKUI dalam arti yang seluas-luasnya.
Termasuk didalamnya antara lain, MENGAKUI Kekuasaan Allah.
Dengan melihat alam semesta ini, menimbulkan keyakinan dalam hati, bahwa alam semesta ini adalah ciptaan Allah yang Maha Kuasa.

Kaum Quraisy Pagan pun sama halnya denganmu. Mereka melihat tanda-tanda Alam seperti bintang-bintang (meteor) dilempar ke bumi. Salah satunya adalah batu Hajar Aswad yang digali moyang Muhammad, Qushai bin Kilab. Kemudian batu Itu dipuja-puji mereka sebagai pemberi safaat. Meski pada akhirnya Muhammad tidak dapat lepas dari romansa kecintaan kakek moyangnya itu dengan menjadikan bagian ibadah Berhala kaum Quraisy menjadi bagian dari syiar-syira Islam, TETAP saja tuh si Mohammad mengejek mereka sebagai kaum musyrik Penyembah Berhala.

Tanya kenapa Muhammad selalu menyebut kaum Quraisy sebagai penyembah berhala. Padahal sudah jelas Islam yang diusung Muhammad adalah bagian tak terpisahkan dari Penyembahan Berhala Pagan?

Jawabannya hanya satu: kaum Quraisy tidak mengakui Muhammad sebagai nabi!

Tanya kenapa kaum Quraisy gak percaya pengakuan Muhammad?
Jawab: karena terminologi nabi tidak dikenal oleh penyembah berhala Pagan Quraisy. Mereka hanya mengenal Kahin, atau dukun sebagai penghubung antara dewa mereka dengan umat Pagan.
Mirror 1: pernah kah dirimu menyaksikan bahwa Muhammad diangkat jadi rasul
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir

Re: Muhammad Rasulullah

PostPosted: Tue Jul 01, 2014 10:25 am
by JANGAN GITU AH
@muslimasli wrote:kalau anda ingin mengetahui tanda2 mukjizat kekuasaan Allah, sebenarnya banyak sekali peristiwa yang terjadi, dan tidak masuk akal sehat.
Contohnya antara lain, pada waktu terjadi peristiwa Tsunami di Aceh tahun 2004, Masjid Baitur Rahman, selamat dari bencana, sedangkan bangunan disekitarnya rata dengan tanah.
Itulah salah satu mukjizat Kekuasaan Allah yang ditunjukkanNya kepada manusia.


setuju...Tsunami di Aceh boleh dikatakan tidak masuk akal sehat, sebab jika dipikirkan lebih jauh lagi, kita akan dikejutkan akan fakta yang melawan nalar, khususnya nalar muslim yang selalu mengatakan Allah swt selalu membela umat muslim. Faktanya ratusan ribu nyawa muslim direnggut Tsunami dalam sekali gebrak.

semestinya kamu bertanya, mengapa Allah swt begitu kejam tanpa belas kasihan terhadap ratusan ribu nyawa muslim. saking kejamnya, Allah swt sampai menghajar pemukiman muslim Pattani di Thailand Selatan, bahkan ke kantong-kantong muslim di Sri Langka. Ada apa dengan kekejaman Allah swt ini?

Tetapi bagi muslim dengan akal yang kurang sehat, lebih berbangga dengan Masjid Baitur Rahman karya para Arsitek Belanda tempo dulu yang menghibahkan masjid tersebut untuk membujuk dan menaklukkan hati para sultan Aceh. Muslim kurang waras bukan berempati dengan penderitaan keluarga muslim yang anggotanya disapu keganasan Tsunami. Muslim kurang waras lebih sibuk membanggakan kehebatan karya Belanda dan mengklaim kehebatan Karya Arsitek Belanda sebagai bukti kehebatan si Allah yang maha kejam dan tak berperasaan itu.

Itulah sebagai bukti cara berfikir muslim yang memang tidak memiliki akal sehat.
Mirror 1: Muhammad Rasulullah
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir

Re: Muhammad Rasulullah

PostPosted: Tue Jul 01, 2014 10:43 am
by JANGAN GITU AH
JANGAN GITU AH wrote:adalah sebuah dusta maha dahsyat apabila seseorang mengatakan mengakui Allah swt adalah Tuhan bila tidak sekalipun orang itu pernah menyaksikannya.

lantas pengakuanmu itu datang dari mana??

Adalah kesombongan yang luar biasa, sebagai makluk ciptaan Allah, tidak mengakui dirinya adalah ciptaan Allah, yang dirinya sendiri sebenarnya tidak mempunyai kekuasaan apapun.

Jika anda ingin bertemu langsung dengan Allah, dan ingin melihat-Nya, anda bisa melakukan cara seperti ini.
Jika anda sedang ikut pesawat terbang, kemudian buka pintu/jendela pesawat terbang itu, keluarkan kepala anda dipintu/jendela itu, tanpa menggunakan alat bantu, tengoklah keluar.
Disana anda pasti akan melihat dan bertemu dengan Allah.

@muslimasli wrote:untuk tulisan anda yang ini pernah kah dirimu menyaksikan bahwa Muhammad diangkat jadi rasul

tidak perlu saya tanggapi, karena pertanyaan itu pertanyaan KONYOL, tipikal pertanyaan dari netter ffi yang sudah kehabisan argumen, kehabisan akal, kalap.... [-(

JANGAN GITU AH wrote:ya, betul...bagi muslim yang sudah menyadari bahwa syahadat Islam adalah sebuah fakta kebohongan dan dusta, tapi gak punya keberanian mengakuinya...untuk itulah muslim selalu dan akan selalu menyebut pertanyaan yang tampak konyol itu sebagai sesuatu yang benar-benar KONYOL

muslim itu ibarat kerbau yang tidak menyukai tantangan pembuktian...bahkan malu membaca sebuah tantangan untuk membuktikan sebuah kebenaran...padahal jika Islam memang sungguh sebuah kebenaran sejati, mengapa harus takut menerima tantangan yang rada pahit ini?

@muslimasli wrote:saya katakan, permintaan anda adalah KONYOL, sudah sangat jelas Nabi Muhammad hidup 1400 tahun yang lalu, kenapa anda mempertanyakan muslim yang bersyahadat sekarang ini mesti menyaksikan Nabi Muhammad waktu diangkat menjadi Rasul ???

Itulah yang saya katakan, anda sudah kehabisan argumen, sudah kehabisan akal sehat.


Siapa bilang saya kehabisan argumen..? mana ada istilah kehabisan argumen dalam diri saya...hehehe
masalahnya akalmu yang tidak waras itu yang jadi penghambat pencerahan muncul di dalam dirimu...

nah, sekarang dari dua kali pertanyaan, jawabanmu selalu mengatakan konyol, konyol...
sangat mengherankan, otakmu mampu mengatakan pertanyaan saya itu konyol...tetapi manakala dihadapkan pada pertanyaan menggelitik terhadap syahadatmu, langsung otakmu lumpuh melihat sisi kekonyolan sahadat tersebut.

betapa konyolnya orang yang berkata: "Saya bersaksi...." tetapi satu kalipun matanya tidak pernah menyaksikan apapun tentang yang disebutkannya. Bukankah itu sebuah dusta yang paling memalukan?? Ibarat di pengadilan, dapatkah seseorang yang tidak pernah melihat suatu perkara terjadi dapat dijadikan sebagai saksi? Ow...bagi nalar muslim bisa ya? dasarlah nalar muslim tidak pernah sehat... :lol:

Ingat ya, syahadat islam itu adalah dusta muslim yang terus menerus didengung-dengungkan. semua muslim yang membacakan syahadat adalah pendusta. Dusta itulah yang membuat Islam masih tegak karena nalar muslim tidak menyadari jika mulutnya selalu membacakan dusta tersebut saban hari dalam doa-doa mereka.

Duren di atas sudah memberikan solusi yang lumayan tepat. Ia menyarankan agar kata "saksi" digantikan dengan kata "beriman". Orang beriman tak memerlukan bukti untuk mempercayai sesuatu. Terserah apa muslim mau beriman buta atau tidak, yang jelas kata itu lebih tepat. :lol:

itulah sebabnya ffi lebih tepat menjadi wadah pembelajaran Islam bagi semua muslim. ffi bermanfaat tho? lihat aja bung duren cukup toleran memberi saran yang baik agar Islam tidak selalu menjadi tertuduh...hihihi
Mirror 1: pernah kah dirimu menyaksikan bahwa Muhammad diangkat jadi rasul
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir

Re: Muhammad Rasulullah

PostPosted: Tue Jul 01, 2014 1:21 pm
by angky
@muslimasli wrote:dulu pernah saya katakan IQ anda jeblok ..... :finga:
ternyata bukan IQ saja yang jeblok, nalarnya juga parah ..... :lol:

fakta menunjukkan, jika saja Nabi Muhammad adalah seorang yang bejad, tidak bermoral, maka tidaklah mungkin mempunyai umat milyaran orang didunia ini.

[-(


hehehehe nalar anda perlu diperbaiki juga atau anda boleh pilih :
Komunisme memiliki milyaran pengikut apakah karl max benar??

Yang parah adalah ini : Kristen memiliki paling sedikit 2 milyar pengikut, mengapa anda tidak mengikuti ajaran Kristen??

Ane teringat dengan cerita JUBAH SANG RAJA : Saat raja meminta di jahitkan jubah yang terindah dan kemudian sang penjahit menipu sang raja bahwa jubah nya di jahit SANGAT INDAH sehingga hanya orang yang berhati baik yang mampu melihat nya.

Saat Raja dengan bangga nya memakai "JUBAH" semua orang berseru : BETAPA INDAH NYA JUBAH TERSEBUT!!!
Sampai suatu ketika seorang anak kecil berseru : RAJA TELANJANG !!!!

Begitulah Muhammad semua orang berseru muhammad nabi baik dan mulia sampai ada yang berteriak : muhammad nabi palsu dan tak bermoral. Bedanya : orang yang berteriak tersebut akan mengakhiri hidupnya didunia ini. :green:
Mirror 1: Muhammad Rasulullah
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir

Re: Muhammad Rasulullah

PostPosted: Tue Jul 01, 2014 2:06 pm
by @muslimasli
JANGAN GITU AH
betapa konyolnya orang yang berkata: "Saya bersaksi...." tetapi satu kalipun matanya tidak pernah menyaksikan apapun tentang yang disebutkannya. Bukankah itu sebuah dusta yang paling memalukan?? Ibarat di pengadilan, dapatkah seseorang yang tidak pernah melihat suatu perkara terjadi dapat dijadikan sebagai saksi? Ow...bagi nalar muslim bisa ya? dasarlah nalar muslim tidak pernah sehat...

sebuah kebodohan yang sangat sangat luar biasa, menuduh muslim memaknai syahadat seperti terjemahan dalam bahasa Indonesia.

setiap muslim mengucapkan syahadat pasti dalam bahasa aslinya bahasa Arab, dan memaknai syahadat tsb sebagaimana mestinya, sesuai dengan apa yang diajarkan Nabi Muhammad.

kebodohan netter ffi lainnya adalah, mempercayai makna syahadat persis sama dengan terjemahan bahasa Indonesia.

memang agak sulit omong dengan orang paling b0d0h yang merasa dirinya paling pintar .... [-(

Re: Muhammad Rasulullah

PostPosted: Tue Jul 01, 2014 2:26 pm
by angky
@muslimasli wrote:setiap muslim mengucapkan syahadat pasti dalam bahasa aslinya bahasa Arab, dan memaknai syahadat tsb sebagaimana mestinya, sesuai dengan apa yang diajarkan Nabi Muhammad.

kebodohan netter ffi lainnya adalah, mempercayai makna syahadat persis sama dengan terjemahan bahasa Indonesia.


Kasihan ternyata auloh hanya mengerti bahasa arab. Jangan jangan auloh juga hanya tahu negeri arab. ](*,)

Ini yg ngajarin auloh atau muhammad sih?? :supz:
Mirror 1: Muhammad Rasulullah
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir