.

Muhammad Rasulullah

Kehidupan, pengikut, kepercayaan, pikiran dan ucapan Muhammad.

Re: Muhammad Rasulullah

Postby @muslimasli » Mon Jun 30, 2014 1:53 pm

netter JANGAN GITU AH ....

mungkin ada benarnya apa yang anda katakan, ada orang yang tadinya muslim, kemudian murtad setelah membaca postingan ffi.
namun saya yakin, mereka yang murtad itu, pengetahuan Islamnya sangat minim.
karena itu sangat gampang tertipu dengan postingan netter kafir yang menafsirkan dan memaknai ayat Qur'an dan Hadits seenaknya, dengan tujuan untuk menyesatkan umat muslim yang minim ilmu Islamnya.

bagi saya pribadi, tidak masalah ada orang Islam yang minim ilmu Islamnya, mereka mau murtad.
Itu lebih baik seperti itu, dari pada tetap mengaku sebagai Islam, tapi perbuatannya tidak mencerminkan sebagai umat Islam yang benar.

Tentang terjemahan SYAHADAT, seperti yang saya katakan, kalimah Syahadat aslinya berbahasa Arab.
Jika diterjemahkan kedalam bahasa lainnya, maka akan mengurangi makna yang sebenarnya.
Hal ini disebabkan karena keterbatasan kosa kata dari bahasa penterjemah.

:heart:
User avatar
@muslimasli
 
Posts: 1031
Joined: Fri Jun 27, 2014 12:47 pm

Re: Muhammad Rasulullah

Postby buncis hitam » Mon Jun 30, 2014 2:09 pm

@muslimasli wrote:netter JANGAN GITU AH ....

mungkin ada benarnya apa yang anda katakan, ada orang yang tadinya muslim, kemudian murtad setelah membaca postingan ffi.
namun saya yakin, mereka yang murtad itu, pengetahuan Islamnya sangat minim.
karena itu sangat gampang tertipu dengan postingan netter kafir yang menafsirkan dan memaknai ayat Qur'an dan Hadits seenaknya, dengan tujuan untuk menyesatkan umat muslim yang minim ilmu Islamnya.

bagi saya pribadi, tidak masalah ada orang Islam yang minim ilmu Islamnya, mereka mau murtad.
Itu lebih baik seperti itu, dari pada tetap mengaku sebagai Islam, tapi perbuatannya tidak mencerminkan sebagai umat Islam yang benar.

Tentang terjemahan SYAHADAT, seperti yang saya katakan, kalimah Syahadat aslinya berbahasa Arab.
Jika diterjemahkan kedalam bahasa lainnya, maka akan mengurangi makna yang sebenarnya.
Hal ini disebabkan karena keterbatasan kosa kata dari bahasa penterjemah.

:heart:

Emangnya elo sendiri bukan penyesat slim? Kita liat dari sumber terpercaya ini
Di situ ada satu kutipan yang menarik yaitu:
muslimasli wrote:tepat.... "trik pura2 b3go"... untuk menipu netter ffi .... :finga:

artinya apa ????

dengan hanya modal "trik pura2 b3go", kalian sudah kena tipu, apalagi Islam yang pintar, pasti kalian akan keok .... :rofl:

Jangan maling teriak maling ya. :rolling:
Mirror 1: Muhammad Rasulullah
Follow Twitter: @ZwaraKafir
User avatar
buncis hitam
 
Posts: 948
Joined: Sun May 13, 2012 9:35 pm
Location: Yang jelas di tempat yang aman jauh dari para jihadis

Re: Muhammad Rasulullah

Postby @muslimasli » Mon Jun 30, 2014 2:17 pm

buncis hitam wrote:Emangnya elo sendiri bukan penyesat slim? Kita liat dari sumber terpercaya ini

:lol:

saya ini tergantung lawan debat, kalo mereka serius, saya akan serius juga.
kalau mereka ngalor ngidul, akan saya layani juga.

:green:
User avatar
@muslimasli
 
Posts: 1031
Joined: Fri Jun 27, 2014 12:47 pm

Re: Muhammad Rasulullah

Postby JANGAN GITU AH » Mon Jun 30, 2014 2:19 pm

@muslimasli wrote:netter JANGAN GITU AH ....

mungkin ada benarnya apa yang anda katakan, ada orang yang tadinya muslim, kemudian murtad setelah membaca postingan ffi.
namun saya yakin, mereka yang murtad itu, pengetahuan Islamnya sangat minim.
karena itu sangat gampang tertipu dengan postingan netter kafir yang menafsirkan dan memaknai ayat Qur'an dan Hadits seenaknya, dengan tujuan untuk menyesatkan umat muslim yang minim ilmu Islamnya.

keyakinanmu sepertinya salah besar...
keyakinan tanpa pembuktian, gitu yah?
ya, silakan saja meyakini dengan cara itu, karena fakta berbicara lain..saya sendiri, misalnya berulang-ulang menunjukkan bahwa sesungguhnya yang sedang melakukan penipuan adalah muslim...
ada yang lain juga dari netter non-muslim yang acap menunjukkan trik-trik penipuan muslim...

bisa gak anda bayangkan bagaimana persepsi non-muslim, ketika mendapati seorang muslim sedang melakukan penipuan dahsyat demi membela Muhammad dan Islam.? Justru menjadi bumerang bagi Islam lho?

contohnya apa yang anda tuliskan tentang syahadat, akan menyebabkan non-muslim menarik kesimpulan, Islam hanyalah lawakan muslim yang tidak mutu!
@muslimasli wrote:bagi saya pribadi, tidak masalah ada orang Islam yang minim ilmu Islamnya, mereka mau murtad.
Itu lebih baik seperti itu, dari pada tetap mengaku sebagai Islam, tapi perbuatannya tidak mencerminkan sebagai umat Islam yang benar.

Tentang terjemahan SYAHADAT, seperti yang saya katakan, kalimah Syahadat aslinya berbahasa Arab.
Jika diterjemahkan kedalam bahasa lainnya, maka akan mengurangi makna yang sebenarnya.
Hal ini disebabkan karena keterbatasan kosa kata dari bahasa penterjemah.

:heart:

istilah keterbatasan kosa kata yang kau usung bukanlah hal baru bagi kami. itu sudah dari dulu dijadikan alasan oleh muslim. bagi saya, alasan itu sama sekali tidak masuk akal karena kalau demikian artinya anda percaya bahwa bahasa Arab adalah bahasa tingkat rendah yang tidak kompatibel dengan bahasa lain di dunia ini. Mungkin seperti bahasa hantu ya?

Ahaaa....bahasa Setan barangkali tepatnya!!! :rofl:
bahasa setan itu mungkin seperti ini...gheerr.ggrslllsss worghhr.worghhr...
coba saja kamu terjemahkan bahasa itu ke dalam bahasa inggris atau bahasa indonesia, pastilah kosa kata kedua bahasa itu tidak cukup menerangkan arti kalimat setan itu... :finga:
Mirror 1: Muhammad Rasulullah
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
User avatar
JANGAN GITU AH
 
Posts: 5366
Joined: Sun Jan 04, 2009 1:39 pm
Location: Peshawar-Pakistan

Re: Muhammad Rasulullah

Postby buncis hitam » Mon Jun 30, 2014 2:27 pm

muslimasli wrote:saya ini tergantung lawan debat, kalo mereka serius, saya akan serius juga.
kalau mereka ngalor ngidul, akan saya layani juga.

Trus apa gunanya selaen menyesatkan jutaan pasang mata baik kapir maupun muslim dengan ber-pura2 ****???? Bukannya itu elo gunakan untuk mendiskreditkan pernyataan kapir ya kan padahal pernyataan kapir udah bener dan tepat serta dapat dipahami. Menyesatkan gak tuh???? Jadi di sini siapa yang menyesatkan??? Kapir apa muslim macam elo??? Jangan maling teriak maling elo di sini.
Mirror 1: Muhammad Rasulullah
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
User avatar
buncis hitam
 
Posts: 948
Joined: Sun May 13, 2012 9:35 pm
Location: Yang jelas di tempat yang aman jauh dari para jihadis

Re: Muhammad Rasulullah

Postby buncis hitam » Mon Jun 30, 2014 2:36 pm

buncis hitam wrote:Trus apa gunanya selaen menyesatkan jutaan pasang mata baik kapir maupun muslim dengan ber-pura2 ****???? Bukannya itu elo gunakan untuk mendiskreditkan pernyataan kapir ya kan padahal pernyataan kapir udah bener dan tepat serta dapat dipahami. Menyesatkan gak tuh???? Jadi di sini siapa yang menyesatkan??? Kapir apa muslim macam elo??? Jangan maling teriak maling elo di sini.

Jangan2 tiap kali muslim mengeluarkan berbagai macam hoax sebenernya mereka sudah tau bahwa itu adalah hoax lagih tapi mereka masih pura2 b3go. :rolling:
Mirror 1: Muhammad Rasulullah
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
User avatar
buncis hitam
 
Posts: 948
Joined: Sun May 13, 2012 9:35 pm
Location: Yang jelas di tempat yang aman jauh dari para jihadis

Re: Muhammad Rasulullah

Postby @muslimasli » Mon Jun 30, 2014 2:38 pm

netter JANGAN GITU AH

kalau memang kosa kata bahasa Inonesia sudah lengkap dan dapat menterjemahkan semua bahasa Arab, tolong bantu saya, terjemahkan kata dibawah ini kedalam bahasa Inodenesia.

الشهادة
أشهد


:heart:
User avatar
@muslimasli
 
Posts: 1031
Joined: Fri Jun 27, 2014 12:47 pm

Re: Muhammad Rasulullah

Postby buncis hitam » Mon Jun 30, 2014 2:48 pm

@muslimasli wrote:netter JANGAN GITU AH

kalau memang kosa kata bahasa Inonesia sudah lengkap dan dapat menterjemahkan semua bahasa Arab, tolong bantu saya, terjemahkan kata dibawah ini kedalam bahasa Inodenesia.

الشهادة
أشهد


:heart:

Mungkinkah termasuk dari pasal yang ini?
Ketiga, kalo udah ketauan busuknya bisa2nya dengan hebatnya mengalihkan perhatian dengan hal yang sangat tidak penting sekali dan itu dilakukan berulang-ulang meskipun hal tsb sudah dijelaskan. Luar biasa.

:rolling:
Mirror 1: الشهادة
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
User avatar
buncis hitam
 
Posts: 948
Joined: Sun May 13, 2012 9:35 pm
Location: Yang jelas di tempat yang aman jauh dari para jihadis

Re: Muhammad Rasulullah

Postby JANGAN GITU AH » Mon Jun 30, 2014 2:54 pm

@muslimasli wrote:netter JANGAN GITU AH

kalau memang kosa kata bahasa Inonesia sudah lengkap dan dapat menterjemahkan semua bahasa Arab, tolong bantu saya, terjemahkan kata dibawah ini kedalam bahasa Inodenesia.

الشهادة
أشهد


:heart:

:shock:
lhoooo...kenapa harus saya tho?
yang diminta penjelasannya safa tuh??
apa lagi tuh dah kau bilang duluan kami sudah pasti tidak proporsional meski sebaik apapun kami lakukan...duh..duh

mau melempar batu sembunyi tangan nih dengan cara menjilat ludah sendiri...
kalau dah ngomong gak proporsional, ya mbok malu dong menanya pendapat kami...

akuin sajalah, gak perlu malu-malu begitu...kamu kan mau merendahkan bahasa Arab??
kamu bilang bahasa Arab tidak kompatibel tuh dengan bahasa apapun di dunia ini termasuk b Indonesia.
saya dah bilang, itu alasan klise... ](*,)
Mirror 1: الشهادة
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
User avatar
JANGAN GITU AH
 
Posts: 5366
Joined: Sun Jan 04, 2009 1:39 pm
Location: Peshawar-Pakistan

Re: Muhammad Rasulullah

Postby JANGAN GITU AH » Mon Jun 30, 2014 2:58 pm

hui muslimasli...

dari yang dikatakan bung Keamad, apakah anda pernah menyaksikan Muhammad sebagai rasul?
kapan dan dimana kau melihat dengan mata kepalamu sendiri?
bisa diinformasikan kejadiannya seperti apa? :-k
Mirror 1: Muhammad Rasulullah
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
User avatar
JANGAN GITU AH
 
Posts: 5366
Joined: Sun Jan 04, 2009 1:39 pm
Location: Peshawar-Pakistan

Re: Muhammad Rasulullah

Postby buncis hitam » Mon Jun 30, 2014 3:10 pm

أشهد أن لا اله الا الله وأشهد ان محمد رسول الله

arti
Saya bersaksi bahwa tidak ada Tuhan selain Allah dan aku bersaksi bahwa Muhammad adalah utusan Allah

Tapi apa yang dikatakan oleh si muslimasli:
Sebenarnya, terjemahan diatas masih kurang tepat, tidak menggambarkan makna Shahadat yang sangat luas.

MAKNA SYAHADAT bagi seorang Mukmin adalah bahwa :

"aku (bersumpah telah) menyaksikan kebesaran Allah dan aku (bersumpah telah) menyaksikan kebenaran yang dibawa Muhammad utusan Allah"

Jadi hanya karena alasannya ialah tidak menggambarkan makna Shahadat yang sangat luas, lebih tepatnya ialah tidak memenuhi harapan muslim yang kepengennya supaya syahadat diartikan sebagai meyakini atau apapun. Artinya itu adalah penerjemahan menggunakan persepsi dan perspektif masing2 orang bukan penerjemahan yang sesungguhnya yang bener2 mengartikan kalimat dari bahasa laen atau asing. Bagaimana penerjemahan tsb bisa dipercaya???? Jangan2 si muslimasli nanti pura2 **** lagi. :rolling:
Mirror 1: Muhammad Rasulullah
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
User avatar
buncis hitam
 
Posts: 948
Joined: Sun May 13, 2012 9:35 pm
Location: Yang jelas di tempat yang aman jauh dari para jihadis

Re: Muhammad Rasulullah

Postby buncis hitam » Mon Jun 30, 2014 3:13 pm

Jadi hanya karena alasannya ialah tidak menggambarkan makna Shahadat yang sangat luas, lebih tepatnya ialah tidak memenuhi harapan muslim yang kepengennya supaya syahadat diartikan sebagai meyakini atau apapun. Artinya itu adalah penerjemahan menggunakan persepsi dan perspektif masing2 orang bukan penerjemahan yang sesungguhnya yang bener2 mengartikan kalimat dari bahasa laen atau asing. Bagaimana penerjemahan tsb bisa dipercaya???? Jangan2 si muslimasli nanti pura2 **** lagi. :rolling:

Lebih simple dikatakan bahwa sebenernya terjemahannya adalah A tapi diplintir jadi B.
Mirror 1: Muhammad Rasulullah
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
User avatar
buncis hitam
 
Posts: 948
Joined: Sun May 13, 2012 9:35 pm
Location: Yang jelas di tempat yang aman jauh dari para jihadis

Re: Muhammad Rasulullah

Postby JANGAN GITU AH » Mon Jun 30, 2014 3:17 pm

@buncishitam

dia dah TKO...

kafir : musim asli = 1 : 0 :lol:
Mirror 1: Muhammad Rasulullah
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
User avatar
JANGAN GITU AH
 
Posts: 5366
Joined: Sun Jan 04, 2009 1:39 pm
Location: Peshawar-Pakistan

Re: Muhammad Rasulullah

Postby @muslimasli » Mon Jun 30, 2014 3:40 pm

netter ffi semuanya ..... :heart:

Dalam memahami ajaran Islam, apakah itu ayat Al Qur'an, Hadits, maupun Syahadat, yang aslinya dalam tulisan bahasa Arab, tidak cukup hanya mengandalkan TERJEMAHAN saja.

Harus dipahami juga MAKNA yang terkandung dalam ayat2 tersebut.

Untuk memahami MAKNA yang terkandung dalam ayat Al Qur'an, Hadits, maupun Syahadat, diperlukan TAFSIR yang dibuat para ulama yang memang ahli dan menguasai ilmu dalam bidangnya.

Tidak sembarang orang dapat menafsirkan ayat Al Qur'an, Hadits, maupun Syahadat, apalagi ditafsirkan oleh netter ffi, yang tidak mempelajari ajaran Islam sebenarnya.

Fungsi dan kegunaan TERJEMAH, hanyalah untuk mengetahui ARTI dari kata bahasa Arab itu saja.
TERJEMAH, belum selengkapnya menggambarkan MAKNA yang sebenarnya dari pesan yang terkandung dalam setiap ayat Al Qur'an, Hadits, maupun Syahadat.

:heart:
User avatar
@muslimasli
 
Posts: 1031
Joined: Fri Jun 27, 2014 12:47 pm

Re: Muhammad Rasulullah

Postby buncis hitam » Mon Jun 30, 2014 4:08 pm

Double nih, jadi seharusnya gak ada.
Last edited by buncis hitam on Mon Jun 30, 2014 4:22 pm, edited 1 time in total.
User avatar
buncis hitam
 
Posts: 948
Joined: Sun May 13, 2012 9:35 pm
Location: Yang jelas di tempat yang aman jauh dari para jihadis

Re: Muhammad Rasulullah

Postby buncis hitam » Mon Jun 30, 2014 4:08 pm

@muslimasli

Jadi kalo gw ngomong "Gw suka payudara kamu yang cantik, dik siti" apa bisa ditafsirkan "Gw suka kecantikan luar-dalam hati kamu, dik siti"?????
Kasian deh elo muslimasli udah ketauan busuknya langsung ngeles ngomong "jangan cuma ngandalin terjemahan". Emangnya menurut elo apa yang dapat dipikirkan dari pernyataan ini??
Saya bersaksi bahwa tidak ada Tuhan selain Allah dan aku bersaksi bahwa Muhammad adalah utusan Allah

Pantaslah para kapir menuntut apa yang disaksikan oleh muslim yang bershahadat demikian.
Melihat: Tidak ada tuhan selaen oloh, liat apa?
Melihat: Mamad adalah utusan Allah, liat apa?
Meskipun omongan oloh bener sekalipun apakah oloh itu tuhan?? Apakah yang dilihat??? Emangnya oloh itu kayak gimana bentuknya trus apa yang dilakukannya, liat gak??
Meskipun omongan mamad bener apakah mamad utusan oloh atau malah pencipta oloh??? Apakah yang dilihat?? Emangnya saat mamad diutus oloh liat apa gak???
Gak mungkin kan gw ngaku2 anaknya michael jakson dan gw ngaku dan nulis bisa nanyi sambil joget moonwalk trus dikatakan bahwa orang melihat dan bersaksi bahwa gw adalah anaknya michael jakson yang bisa nyanyi dan joget moonwalk. Kalo orang meyakini atau mempercayai itu terserah, tapi kalo melihat apa ya?????
Inilah kenapa banyak muslim murtad dari eslam karena mereka sendiri gak liat apapun.
Mirror 1: Muhammad Rasulullah
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
User avatar
buncis hitam
 
Posts: 948
Joined: Sun May 13, 2012 9:35 pm
Location: Yang jelas di tempat yang aman jauh dari para jihadis

Re: Muhammad Rasulullah

Postby JANGAN GITU AH » Mon Jun 30, 2014 4:10 pm

@muslimasli

jadi apa dong makna dari syahadat ini:

Aku bersaksi bla bla

pernah kah dirimu menyaksikan bahwa Muhammad diangkat jadi rasul

huii...jangan suka berbohong dunk...hehehe
User avatar
JANGAN GITU AH
 
Posts: 5366
Joined: Sun Jan 04, 2009 1:39 pm
Location: Peshawar-Pakistan

Re: Muhammad Rasulullah

Postby Utbahbinabuwaqqash » Mon Jun 30, 2014 4:11 pm

@muslimasli wrote:netter ffi semuanya ..... :heart:

Dalam memahami ajaran Islam, apakah itu ayat Al Qur'an, Hadits, maupun Syahadat, yang aslinya dalam tulisan bahasa Arab, tidak cukup hanya mengandalkan TERJEMAHAN saja.

Harus dipahami juga MAKNA yang terkandung dalam ayat2 tersebut.

Untuk memahami MAKNA yang terkandung dalam ayat Al Qur'an, Hadits, maupun Syahadat, diperlukan TAFSIR yang dibuat para ulama yang memang ahli dan menguasai ilmu dalam bidangnya.

Tidak sembarang orang dapat menafsirkan ayat Al Qur'an, Hadits, maupun Syahadat, apalagi ditafsirkan oleh netter ffi, yang tidak mempelajari ajaran Islam sebenarnya.

Fungsi dan kegunaan TERJEMAH, hanyalah untuk mengetahui ARTI dari kata bahasa Arab itu saja.
TERJEMAH, belum selengkapnya menggambarkan MAKNA yang sebenarnya dari pesan yang terkandung dalam setiap ayat Al Qur'an, Hadits, maupun Syahadat.

:heart:

Betul itu bos,
Mangkanya ikutilah apa yg sdh dipelajari dan ditafsirkan oleh orang yg mempelajari quran, hadis, sirah secara kaffah spt osama bin laden, ustad abu bakar baasyir bos ponpes ngruki hi..hi...hi..hi
Mirror 1: Muhammad Rasulullah
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
Utbahbinabuwaqqash
 
Posts: 1155
Joined: Thu May 27, 2010 10:24 am

Re: Muhammad Rasulullah

Postby @muslimasli » Mon Jun 30, 2014 4:41 pm

JANGAN GITU AH wrote:@muslimasli

jadi apa dong makna dari syahadat ini:

Aku bersaksi bla bla

pernah kah dirimu menyaksikan bahwa Muhammad diangkat jadi rasul

huii...jangan suka berbohong dunk...hehehe

Makna sebenarnya dari syahadat, adalah MENGAKUI dengan sebenarnya, bahwa tidak ada Tuhan selain Allah, dan MENGAKUI dengan sebenarnya bahwa Muhammad adalah Rasulullah.

MENGAKUI dalam arti seluas-luasnya, mulai dari ucapan, diyakini dalam hati dan diamalkan dalam tindakan/perbuatan.

untuk tulisan anda yang ini : pernah kah dirimu menyaksikan bahwa Muhammad diangkat jadi rasul

tidak perlu saya tanggapi, karena pertanyaan itu pertanyaan KONYOL, tipikal pertanyaan dari netter ffi yang sudah kehabisan argumen, kehabisan akal, kalap.... [-(
User avatar
@muslimasli
 
Posts: 1031
Joined: Fri Jun 27, 2014 12:47 pm

Re: Muhammad Rasulullah

Postby buncis hitam » Mon Jun 30, 2014 4:50 pm

@muslimasli wrote:Makna sebenarnya dari syahadat, adalah MENGAKUI dengan sebenarnya, bahwa tidak ada Tuhan selain Allah, dan MENGAKUI dengan sebenarnya bahwa Muhammad adalah Rasulullah.

MENGAKUI dalam arti seluas-luasnya, mulai dari ucapan, diyakini dalam hati dan diamalkan dalam tindakan/perbuatan.

untuk tulisan anda yang ini : pernah kah dirimu menyaksikan bahwa Muhammad diangkat jadi rasul

tidak perlu saya tanggapi, karena pertanyaan itu pertanyaan KONYOL, tipikal pertanyaan dari netter ffi yang sudah kehabisan argumen, kehabisan akal, kalap.... [-(

Mengakui tidak sama dengan melihat. Mengetahui pun tidak sama dengan melihat. Jangan diplintir bahwa mengakui atau mengetahui sama dengan melihat atau menyaksikan. Kok malah berdalih netter FFI kehabisan argumen???
Mirror 1: pernah kah dirimu menyaksikan bahwa Muhammad diangkat jadi rasul
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
User avatar
buncis hitam
 
Posts: 948
Joined: Sun May 13, 2012 9:35 pm
Location: Yang jelas di tempat yang aman jauh dari para jihadis

PreviousNext

Return to Muhammad



Who is online

Users browsing this forum: No registered users

cron