.

Muhammad Rasulullah

Kehidupan, pengikut, kepercayaan, pikiran dan ucapan Muhammad.

Re: Muhammad Rasulullah

Postby @muslimasli » Sat Aug 23, 2014 12:57 pm

@muslimasli wrote:karena ia seorang Nabi dan namanya disebutkan dalam kitab kita.' Ketika pemimpin tersebut telah meninggal dunia, anaknya mempunyai keinginan menggebu-gebu untuk memecahkan kunci segel kitab tersebut. Kemudian ia memecahkan kunci kitab tersebut dan melihat penyebutan Rasulullah Shallallahu Alaihi wa Sallam di dalamnya, kemudian ia masuk Islam, dan keislamannya bagus.

angky wrote:Apa nama kitab nya dalam kisah diatas ?? Apakah Alkitab?? Rasanya tidak mungkin karena alkitab sudah beredar bebas sejak abad ke tiga. Yang diperlukan hanya kafasihan dalam bahasa Greek atau Ibrani. Mungkin perkiraan ane yang disegel adalah kitab satanic verses yang bisa menyesatkan manusia berabad abad lamanya.
Mirror 1: Kitab apa yang harus disegel oleh kaum najran dan apa hubungan nya dengan pernya
Follow Twitter: @ZwaraKafir

Apakah nasrani najran mempunyai kitab lain selain Alkitab yang menulis tentang nubuat nabi Muhammad ?

hmmmmm..... mungkin Alkitab yang digembok nasrani najran itu adalah alkitab yang sekarang disembunyikan di vatikan .. :lol:
User avatar
@muslimasli
 
Posts: 1031
Joined: Fri Jun 27, 2014 12:47 pm

Re: Muhammad Rasulullah

Postby JANGAN GITU AH » Sat Aug 23, 2014 7:07 pm

JANGAN GITU AH wrote:Oleh karena Penghibur itu mengajarkan kepada umatnya Yesus, dan tidak untuk muslim, sudah jelas Penghibur itu bukan Muhammad. Kau sendiri percaya itu. Bila demikian masih bergunakah klaimmu bahwa nubuat Yesus tentang Roh Kudus itu merujuk pada Muhammad?

Muhammad seorang penipu daya besar yang berusaha memalingkan kaum Yahudi dan Kristen Najran kepada berhala sesembahan Muhammad. Penipuan Muhammad tersebut coba kau gunakan untuk menipu orang lain. Padahal sudah nyata-nyata Muhammad mengatakan bahwa agamanya adalah agamanya, agama mereka adalah agama mereka. Begitu pula hal yang sama dikatakan Muhammad tentang sembahannya. Muhammad katakan bahwa dirinya tidak pernah menyembah Tuhan kaum Yahudi, apalagi Kristen Najran. Sebaliknya Muhammad pun menegaskan balik bahwa kaum Yahudi dan Kristen Najran pun tidak pernah menyembah apa yang disembah Muhammad. Ayatnya sudah saya tunjukkan padamu pada Surah Al-Kafirun : 1-5

Bagaimana caranya Muhamad melaksanakan apa yang dikatakan Yesus? Apakah Muhammad ini orang yang gila, sakit jiwa atau plagiator sejati? Atau mungkin si burung beo yang berkata-kata dari paruhnya tanpa memahami suaranya sendiri?

Jangan-jangan Muhammad memang tidak paham perkataannya : "Aku tidak pernah menyembah apa yang kamu sembah!" sehingga Muhamad melakukan perintah dari orang yang tuhannya berbeda. Kalaulah saya tanya padamu, siapa yang gila dalam hal ini? Muhammadkah atau @muslimasli? Siapa yang tak waras? Muhammad atau @muslimasli?


@muslimasli wrote:saya heran, kafir yang hidup dimasa modern ini dan bukan bagian dari pelaku sejarah, mereka menolak bahwa nama Nabi Muhammad tertulis dalam kitab terdahulu.
sok tau ..... :butthead:

Ibnu Hisyam : 1/543

Penyebutan Rasulullah Shallallahu Alaihi wa Sallam di Kitab-kitab Penduduk Najran

Ibnu Hisyam berkata bahwa disampaikan kepadaku, para pemimpin Najran mewariskan kitab-kitab yang mereka miliki. JIka salah seorang dari pemimpin mereka meninggal dunia dan kepemimpinan pindah kepada orang baru, ia menyegel kitab-kitab tersebut dengan kunci sebelumnya dan tidak memecahkannya. Pada zaman kemunculan Rasulullah Shallallahu Alaihi wa Sallam, pemimpin Najran berjalan-jalan, kemudian ia terpeleset jatuh. Anak sang pemimpin berkata, 'Celakalah orang jauh--yang ia maksudkan dengan orang jauh ialah Rasulullah Shallallahu Alaihi wa Sallam.' Pemimpin tersebut berkata, 'Jangan bicara seperti itu, karena ia seorang Nabi dan namanya disebutkan dalam kitab kita.' Ketika pemimpin tersebut telah meninggal dunia, anaknya mempunyai keinginan menggebu-gebu untuk memecahkan kunci segel kitab tersebut. Kemudian ia memecahkan kunci kitab tersebut dan melihat penyebutan Rasulullah Shallallahu Alaihi wa Sallam di dalamnya, kemudian ia masuk Islam, dan keislamannya bagus.


Yang lebih heran lagi cara berfikir otak muslim :lol:
Tanya dulu dong siapa nama Pemimpin yang dimaksud, pemimpin apa? kapasitasnya apa? Dan bicaranya berdasarkan apa?
hihihi...si Hisyam asal njeplak aja, langsung dah otakmu korsluiting...


eh...btw, kemarin otakmu bilang, Roh Penghibur bukan untuk menginsyafkan manusia...
padahal ayat tentang menginsyafkan itu kau sendiri yang mengutibnya...
koq gak ngaku punya otak dah kosrluiting, sih?

oh ya, saya mau kasih padamu hadiah...
nih...===> :butthead:
Mirror 1: Penyebutan Rasulullah Shallallahu Alaihi wa Sallam di Kitab-kitab Penduduk Najra
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
User avatar
JANGAN GITU AH
 
Posts: 5366
Joined: Sun Jan 04, 2009 1:39 pm
Location: Peshawar-Pakistan

Re: Muhammad Rasulullah

Postby @muslimasli » Sat Aug 23, 2014 9:18 pm

@muslimasli wrote:saya heran, kafir yang hidup dimasa modern ini dan bukan bagian dari pelaku sejarah, mereka menolak bahwa nama Nabi Muhammad tertulis dalam kitab terdahulu.
sok tau ..... :butthead:

Ibnu Hisyam : 1/543

Penyebutan Rasulullah Shallallahu Alaihi wa Sallam di Kitab-kitab Penduduk Najran

Ibnu Hisyam berkata bahwa disampaikan kepadaku, para pemimpin Najran mewariskan kitab-kitab yang mereka miliki. JIka salah seorang dari pemimpin mereka meninggal dunia dan kepemimpinan pindah kepada orang baru, ia menyegel kitab-kitab tersebut dengan kunci sebelumnya dan tidak memecahkannya. Pada zaman kemunculan Rasulullah Shallallahu Alaihi wa Sallam, pemimpin Najran berjalan-jalan, kemudian ia terpeleset jatuh. Anak sang pemimpin berkata, 'Celakalah orang jauh--yang ia maksudkan dengan orang jauh ialah Rasulullah Shallallahu Alaihi wa Sallam.' Pemimpin tersebut berkata, 'Jangan bicara seperti itu, karena ia seorang Nabi dan namanya disebutkan dalam kitab kita.' Ketika pemimpin tersebut telah meninggal dunia, anaknya mempunyai keinginan menggebu-gebu untuk memecahkan kunci segel kitab tersebut. Kemudian ia memecahkan kunci kitab tersebut dan melihat penyebutan Rasulullah Shallallahu Alaihi wa Sallam di dalamnya, kemudian ia masuk Islam, dan keislamannya bagus.


JANGAN GITU AH wrote:Yang lebih heran lagi cara berfikir otak muslim :lol:
Tanya dulu dong siapa nama Pemimpin yang dimaksud, pemimpin apa? kapasitasnya apa? Dan bicaranya berdasarkan apa?
hihihi...si Hisyam asal njeplak aja, langsung dah otakmu korsluiting...

ya.... gak bisa disebutkan 1-1, karena disebutkan para pemimpin Najran

JANGAN GITU AH wrote:eh...btw, kemarin otakmu bilang, Roh Penghibur bukan untuk menginsyafkan manusia...
padahal ayat tentang menginsyafkan itu kau sendiri yang mengutibnya...
koq gak ngaku punya otak dah kosrluiting, sih?

oh ya, saya mau kasih padamu hadiah...
nih...===> :butthead:

helehhh.... kalo saya ngutip ayat alkitab, kalo anda kepepet.... lapor momod...
momod murka .....hoiiiii..... ini bukan forum kristen .... :rofl:
User avatar
@muslimasli
 
Posts: 1031
Joined: Fri Jun 27, 2014 12:47 pm

Re: Muhammad Rasulullah

Postby JANGAN GITU AH » Sat Aug 30, 2014 11:14 am

@muslimasli wrote:saya heran, kafir yang hidup dimasa modern ini dan bukan bagian dari pelaku sejarah, mereka menolak bahwa nama Nabi Muhammad tertulis dalam kitab terdahulu.
sok tau ..... :butthead:

Ibnu Hisyam : 1/543

Penyebutan Rasulullah Shallallahu Alaihi wa Sallam di Kitab-kitab Penduduk Najran

Ibnu Hisyam berkata bahwa disampaikan kepadaku, para pemimpin Najran mewariskan kitab-kitab yang mereka miliki. JIka salah seorang dari pemimpin mereka meninggal dunia dan kepemimpinan pindah kepada orang baru, ia menyegel kitab-kitab tersebut dengan kunci sebelumnya dan tidak memecahkannya. Pada zaman kemunculan Rasulullah Shallallahu Alaihi wa Sallam, pemimpin Najran berjalan-jalan, kemudian ia terpeleset jatuh. Anak sang pemimpin berkata, 'Celakalah orang jauh--yang ia maksudkan dengan orang jauh ialah Rasulullah Shallallahu Alaihi wa Sallam.' Pemimpin tersebut berkata, 'Jangan bicara seperti itu, karena ia seorang Nabi dan namanya disebutkan dalam kitab kita.' Ketika pemimpin tersebut telah meninggal dunia, anaknya mempunyai keinginan menggebu-gebu untuk memecahkan kunci segel kitab tersebut. Kemudian ia memecahkan kunci kitab tersebut dan melihat penyebutan Rasulullah Shallallahu Alaihi wa Sallam di dalamnya, kemudian ia masuk Islam, dan keislamannya bagus.


JANGAN GITU AH wrote:Yang lebih heran lagi cara berfikir otak muslim :lol:
Tanya dulu dong siapa nama Pemimpin yang dimaksud, pemimpin apa? kapasitasnya apa? Dan bicaranya berdasarkan apa?
hihihi...si Hisyam asal njeplak aja, langsung dah otakmu korsluiting...

@muslimasli wrote:ya.... gak bisa disebutkan 1-1, karena disebutkan para pemimpin Najran

weleh.weleh..makanya saya katakan otakmu langsung korsluiting..

kau BUKAN PELAKU SEJARAH tapi sok tahu... #-o

JANGAN GITU AH wrote:eh...btw, kemarin otakmu bilang, Roh Penghibur bukan untuk menginsyafkan manusia...
padahal ayat tentang menginsyafkan itu kau sendiri yang mengutibnya...
koq gak ngaku punya otak dah kosrluiting, sih?

oh ya, saya mau kasih padamu hadiah...
nih...===> :butthead:

@muslimasli wrote:helehhh.... kalo saya ngutip ayat alkitab, kalo anda kepepet.... lapor momod...
momod murka .....hoiiiii..... ini bukan forum kristen ....

wuishhhh...mengembangkan fitnah nih...belajar dari muhammad, tho?

apa sih sulitnya ngakui otakmu lagi korsluiting?
kau sendiri yang ngutib ayat yang mengatakan dengan jelas Roh Penghibur untuk menginsyafkan manusia...
lha koq malah kau bilang gak ada dikatakan seperti itu...

apa gak korslet tuh otak??

lebih parah lagi gak ngaku dah mengalami korsluiting, eh malah mengembangkan fitnah: lapor momod..momod murka...
dasar edan lu...

dan lucunya menyebut saya kepepet...hihihi

kalo momod murka, ayat kutibanmu dah lama di tsunami momod dan kau dibanned...faktanya kan tidak begitu??
ckckckck...

dasarlah mentalmu mental pecundang...

hei...KAU BUKAN PELAKU SEJARAH...TERMASUK BUKAN PELAKU SEJARAH ISLAM... JADI JANGAN SOK TAHU!
hihihi...senjata makan tuan.... :rolling:
Mirror 1: Penyebutan Rasulullah Shallallahu Alaihi wa Sallam di Kitab-kitab Penduduk Najra
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
User avatar
JANGAN GITU AH
 
Posts: 5366
Joined: Sun Jan 04, 2009 1:39 pm
Location: Peshawar-Pakistan

Re: Muhammad Rasulullah

Postby @muslimasli » Tue Sep 16, 2014 9:44 pm

Ibnu Hisyam : 1/169

rahib-rahib yahudi dan pendeta-pendeta Nasrani berdiskusi tentang kenabian Rasulullah Shallallahu Alaihi wa Sallam

Ibnu Ishaq berkata, "Rahib-rahib Yahudi, pendeta-pendeta Nasrani, dan dukun-dukun Arab membicarakan Rasulullah Shallallahu Alaihi wa Sallam sebelum kenabian beliau, karena masa kenabian tersebut sudah semakin dekat.

Rahib-rahib Yahudi dan pendeta-pendeta Nasrani membicarakan Rasulullah Shallallahu Alaihi wa Sallam karena mereka menemukan sifat beliau dan sifat zaman beliau dalam kitab-kitab mereka, dan masa kenabian yang terjadi pada mereka.


:goodman:

nanti pasti ada kafir ffi BUKAN PELAKU SEJARAH yang bertanya :

siapa nama rahib rahib yahudi itu ?
siapa nama pendeta pendeta nasrani itu ?
:rofl: :rolling:
User avatar
@muslimasli
 
Posts: 1031
Joined: Fri Jun 27, 2014 12:47 pm

Re: Muhammad Rasulullah

Postby BiasaSaja » Wed Sep 17, 2014 6:40 pm

@muslimasli wrote:Ibnu Hisyam : 1/169

rahib-rahib yahudi dan pendeta-pendeta Nasrani berdiskusi tentang kenabian Rasulullah Shallallahu Alaihi wa Sallam

Ibnu Ishaq berkata, "Rahib-rahib Yahudi, pendeta-pendeta Nasrani, dan dukun-dukun Arab membicarakan Rasulullah Shallallahu Alaihi wa Sallam sebelum kenabian beliau, karena masa kenabian tersebut sudah semakin dekat.

Rahib-rahib Yahudi dan pendeta-pendeta Nasrani membicarakan Rasulullah Shallallahu Alaihi wa Sallam karena mereka menemukan sifat beliau dan sifat zaman beliau dalam kitab-kitab mereka, dan masa kenabian yang terjadi pada mereka.


:goodman:

nanti pasti ada kafir ffi BUKAN PELAKU SEJARAH yang bertanya :

siapa nama rahib rahib yahudi itu ?
siapa nama pendeta pendeta nasrani itu ?
:rofl: :rolling:


Yang pelaku sejarah aja ga tau namanya hahahahaha KONYOL :finga:
Mirror 1: Muhammad Rasulullah
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
User avatar
BiasaSaja
 
Posts: 363
Joined: Thu Nov 15, 2012 6:58 pm

Re: Muhammad Rasulullah

Postby gema » Wed Sep 17, 2014 8:11 pm

Nyang jelas rahib-rahib fada fenasaran ini afa betul rosul afa tidak ya..? Ternyata setelah di fit n frofer test si mamad tak lulus. Makanya darifada tak jadi rosulnya si Jongis dia akhirnya jadi rosul cobul. :lol: :lol:
Mirror 1: Muhammad Rasulullah
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
User avatar
gema
 
Posts: 1097
Joined: Sun Sep 08, 2013 10:27 pm

Re: Muhammad Rasulullah

Postby JANGAN GITU AH » Wed Sep 17, 2014 9:25 pm

@muslimasli wrote:Ibnu Hisyam : 1/169

rahib-rahib yahudi dan pendeta-pendeta Nasrani berdiskusi tentang kenabian Rasulullah Shallallahu Alaihi wa Sallam

Ibnu Ishaq berkata, "Rahib-rahib Yahudi, pendeta-pendeta Nasrani, dan dukun-dukun Arab membicarakan Rasulullah Shallallahu Alaihi wa Sallam sebelum kenabian beliau, karena masa kenabian tersebut sudah semakin dekat.

Rahib-rahib Yahudi dan pendeta-pendeta Nasrani membicarakan Rasulullah Shallallahu Alaihi wa Sallam karena mereka menemukan sifat beliau dan sifat zaman beliau dalam kitab-kitab mereka, dan masa kenabian yang terjadi pada mereka.




nanti pasti ada kafir ffi BUKAN PELAKU SEJARAH yang bertanya :

siapa nama rahib rahib yahudi itu ?
siapa nama pendeta pendeta nasrani itu ?


qiqiqi...emangnya saya sebodoh dirimu. pertanyaan saya yang tempohari tentang nama rahib Yahudi itu saja gak pernah bisa kau jawab sampai sekarang. So ngapain pula saya harus menanyakan lagi apa yang kau sendiri tidak tahu, KARENA KAU BUKAN PELAKU SEJARAH. :lol:

Bahkan Ishaq dan Hisyam saja tidak beritikad menjelaskan siapa nama rahib Yahudi dan Nasrani yang mengatakan mereka menemukan sifat-sifat Muhammad dikitab mereka. Kalau si Ishaq dan Hisyam sebagai sejarawan islam awal punya itikad yang baik dan benar pasti dia mampu menyampaikan apa yang diucapkan para rahib kaum Yahudi dan Nasrani itu. Nyatanya apa? Gak ada satupun penjelasannya mengenai sifat yang bagaimana.

Just a stuppid claims

Lha, kalau sifat-sifat yang dimaksud kaum Yahudi dan Nasrani itu adalah sebagai sifat nabi palsu dan berwatak sebagai Dajjal bagi mereka, bagaimana?

Masalahnya, Hisyam sendiri tidak berani kan menjelaskan sifat-sifat yang bagaimana yang mereka temukan di kitab mereka. Koq udah langsung konak aja otakmu!

Masakkan yang begini saja harus diajari otakmu untuk memikirkan segala kemungkinan yang terjadi...

Ingat, faktanya mereka menolak pengakuan Muhammad hingga akhirnya dia emosi dan menantang para rahib Yahudi dan rahib Kristen Najran bermubahala.

Otakmu sangat lemah didalam menemukan hubungan kausalitas antara ajakan mubahalah dari Muhammad dengan penolakan pengakuan Muhammad, sebagai akibat mereka menemukan bahwa sifat Muhammad yang mereka temukan di dalam kitab mereka adalah sifat Dajjal! :lol:

Yang mampu kau lakukan hanyalah KONAK OTAKMU ketika Hisyam mengatakan mereka menemukan sifat Muhammad di kitab mereka, SEMENTARA ITU LANGSUNG OTAKMU CIUT SAMPAI SEUKURAN KELERENG ketika menemukan fakta Muhammad akhirnya stress berat karena mereka menolak klaim pengakuan dirinya sebagai seorang nabi. Untuk fakta penolakan ini, otakmu langsung dah ambruk dan lumpuh...

lucunya selalu saja kau mampu menyediakan sumber perasaan tak tahu malu dengan mengatakan "KAMU BUKAN PELAKU SEJARAH, JADI JANGAN SOK TAHU!" :lol:
Mirror 1: Muhammad Rasulullah
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
User avatar
JANGAN GITU AH
 
Posts: 5366
Joined: Sun Jan 04, 2009 1:39 pm
Location: Peshawar-Pakistan

Re: Muhammad Rasulullah

Postby @muslimasli » Thu Sep 18, 2014 12:08 pm

hihihihihihi.....kafir modern BUKAN PELAKU SEJARAH .... kalapppp ..... :lol:

gak ada perlunya Ibnu Ishak, Ibnu Hisyam menguraikan 1-1 apa saja yang tertulis dalam kitab yahudi dan nasrani tentang sifaf2 kenabian Nabi Muhammad.

Ibnu Ishak dan Ibnu Hisyam hanya menceritakan bahwa pengakuan rahib yahudi dan pendeta nasrani yang mengakui bahwa sifat2 kenabian Nabi Muhammad tertulis dalam kitab mereka.
kenabian Muhammad, bukan karena ada tertulis dalam kitab yahudi dan nasrani, tapi karena Allah memang mengangkat Muhammad sebagai Nabi.
seandainya dalam kitab yahudi dan nasrani gak ada tertulis sifat kenabian Nabi Muhammad, tetap saja Muhammad adalah seorang nabi.
User avatar
@muslimasli
 
Posts: 1031
Joined: Fri Jun 27, 2014 12:47 pm

Re: Muhammad Rasulullah

Postby gema » Thu Sep 18, 2014 4:04 pm

@muslimasli wrote:kenabian Muhammad, bukan karena ada tertulis dalam kitab yahudi dan nasrani, tapi karena Allah memang mengangkat Muhammad sebagai Nabi.
seandainya dalam kitab yahudi dan nasrani gak ada tertulis sifat kenabian Nabi Muhammad, tetap saja Muhammad adalah seorang nabi.


Nyang angkat si mamad jadi nabi si khadijah nenk. :lol:
Lagian orang jahudi rada fake otak buat fercayain omongan orang beg0 seferti si mamad nyang ngaku sebagai nabi. :rofl:
Mirror 1: Muhammad Rasulullah
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
User avatar
gema
 
Posts: 1097
Joined: Sun Sep 08, 2013 10:27 pm

Re: Muhammad Rasulullah

Postby JANGAN GITU AH » Thu Sep 18, 2014 8:40 pm

@muslimasli wrote:hihihihihihi.....kafir modern BUKAN PELAKU SEJARAH .... kalapppp ..... :lol:

gak ada perlunya Ibnu Ishak, Ibnu Hisyam menguraikan 1-1 apa saja yang tertulis dalam kitab yahudi dan nasrani tentang sifaf2 kenabian Nabi Muhammad.

Ibnu Ishak dan Ibnu Hisyam hanya menceritakan bahwa pengakuan rahib yahudi dan pendeta nasrani yang mengakui bahwa sifat2 kenabian Nabi Muhammad tertulis dalam kitab mereka.
kenabian Muhammad, bukan karena ada tertulis dalam kitab yahudi dan nasrani, tapi karena Allah memang mengangkat Muhammad sebagai Nabi.
seandainya dalam kitab yahudi dan nasrani gak ada tertulis sifat kenabian Nabi Muhammad, tetap saja Muhammad adalah seorang nabi.


=D>
terima kasih karena sudah membenarkan dakwaan kafir. Islam memang dibangung di atas klaim dan penipuan.
mana mungkin kau bisa membuktikan sesuatu yang hanya lahir dari klaim-klaim... :lol:

Saya ingatkan lagi agar otakmu tetap dapat mengingatnya...

Betapa lemahnya otakmu yang langsung konak sambil bermasturbasi otak ketika Hisyam mengatakan kaum Yahudi dan Nasrani Najran menemukan sifat-sifat Muhammad dalam kitab mereka, akan tetapi kekonakan otakmu langsung ambruk dan tiarap lalu kau gulung dah itu otak ketika mengetahui Hisyam menceritakan tantangan Muhammad kepada mereka untuk bermubahalah. Mengapa harus menggulung otak? Pastinya agar tidak menemukan korelasi bohongnya klaim Hisyam. Sebab jika kau menemukan Hisyam sedang berdusta atau ngarang-ngarang, kan akibatnya menyakitkan bagimu...

Cobalah jawab pertanyaan di bawah ini kau memang manusia yang berakal,

Mengapa Muhammad perlu perlunya menantang mereka bermubahalah bila benar seperti yang diberitahukan Hisyam mereka mengakui Muhammad memang adalah nabi yang telah tertulis sifat-sifatnya di kitab mereka??

Saya jamin otak minimu tidak akan sanggup menjawab korelasinya...pilih sajalah konak dan bermasturbasi otak...ok?
User avatar
JANGAN GITU AH
 
Posts: 5366
Joined: Sun Jan 04, 2009 1:39 pm
Location: Peshawar-Pakistan

Re: Muhammad Rasulullah

Postby @muslimasli » Fri Sep 19, 2014 10:02 am

@muslimasli wrote:hihihihihihi.....kafir modern BUKAN PELAKU SEJARAH .... kalapppp ..... :lol:

gak ada perlunya Ibnu Ishak, Ibnu Hisyam menguraikan 1-1 apa saja yang tertulis dalam kitab yahudi dan nasrani tentang sifaf2 kenabian Nabi Muhammad.

Ibnu Ishak dan Ibnu Hisyam hanya menceritakan bahwa pengakuan rahib yahudi dan pendeta nasrani yang mengakui bahwa sifat2 kenabian Nabi Muhammad tertulis dalam kitab mereka.
kenabian Muhammad, bukan karena ada tertulis dalam kitab yahudi dan nasrani, tapi karena Allah memang mengangkat Muhammad sebagai Nabi.
seandainya dalam kitab yahudi dan nasrani gak ada tertulis sifat kenabian Nabi Muhammad, tetap saja Muhammad adalah seorang nabi.

JANGAN GITU AH wrote: =D>
terima kasih karena sudah membenarkan dakwaan kafir. Islam memang dibangung di atas klaim dan penipuan.
mana mungkin kau bisa membuktikan sesuatu yang hanya lahir dari klaim-klaim... :lol:

Saya ingatkan lagi agar otakmu tetap dapat mengingatnya...

Betapa lemahnya otakmu yang langsung konak sambil bermasturbasi otak ketika Hisyam mengatakan kaum Yahudi dan Nasrani Najran menemukan sifat-sifat Muhammad dalam kitab mereka, akan tetapi kekonakan otakmu langsung ambruk dan tiarap lalu kau gulung dah itu otak ketika mengetahui Hisyam menceritakan tantangan Muhammad kepada mereka untuk bermubahalah. Mengapa harus menggulung otak? Pastinya agar tidak menemukan korelasi bohongnya klaim Hisyam. Sebab jika kau menemukan Hisyam sedang berdusta atau ngarang-ngarang, kan akibatnya menyakitkan bagimu...

hihihihi..... tipikal kafir ffi.... kalo perkataan Hisyam menguntungkan pendapat kafir, perkataan Hisyam dibenarkan.
kalo perkataan Hisyam menyudutkan kafir ffi, Hisyam dituduh berdusta ....
tipikal kafir munafik .... :butthead:

JANGAN GITU AH wrote:Cobalah jawab pertanyaan di bawah ini kau memang manusia yang berakal,

Mengapa Muhammad perlu perlunya menantang mereka bermubahalah bila benar seperti yang diberitahukan Hisyam mereka mengakui Muhammad memang adalah nabi yang telah tertulis sifat-sifatnya di kitab mereka??

Saya jamin otak minimu tidak akan sanggup menjawab korelasinya...pilih sajalah konak dan bermasturbasi otak...ok?

Mubahalah dengan nasrani Najran tidak ada hubungannya dengan kenabian Muhammad.
nasrani najran mempercayai Nabi Isa adalah Allah, Nabi Isa adalah anak Allah, karena itulah Nabi Muhammad diperintahkan untuk mubahalah dengan nasrani najran.

Ali Imran - 3

55. (Ingatlah), ketika Allah berfirman: "Hai Isa, sesungguhnya Aku akan menyampaikan kamu kepada akhir ajalmu dan mengangkat kamu kepada-Ku serta membersihkan kamu dari orang-orang yang kafir, dan menjadikan orang-orang yang mengikuti kamu di atas orang-orang yang kafir hingga hari kiamat. Kemudian hanya kepada Akulah kembalimu, lalu Aku memutuskan diantaramu tentang hal-hal yang selalu kamu berselisih padanya."
56. Adapun orang-orang yang kafir, maka akan Ku-siksa mereka dengan siksa yang sangat keras di dunia dan di akhirat, dan mereka tidak memperoleh penolong.
57. Adapun orang-orang yang beriman dan mengerjakan amalan-amalan yang saleh, maka Allah akan memberikan kepada mereka dengan sempurna pahala amalan-amalan mereka; dan Allah tidak menyukai orang-orang yang zalim.
58. Demikianlah (kisah 'Isa), Kami membacakannya kepada kamu sebagian dari bukti-bukti (kerasulannya) dan (membacakan) Al Quran yang penuh hikmah.
59. Sesungguhnya misal (penciptaan) Isa di sisi AllAh, adalah seperti (penciptaan) Adam. Allah menciptakan Adam dari tanah, kemudian Allah berfirman kepadanya: "Jadilah" (seorang manusia), maka jadilah dia.
60. (Apa yang telah Kami ceritakan itu), itulah yang benar, yang datang dari Tuhanmu, karena itu janganlah kamu termasuk orang-orang yang ragu-ragu.
61. Siapa yang membantahmu tentang kisah Isa sesudah datang ilmu (yang meyakinkan kamu), maka katakanlah (kepadanya): "Marilah kita memanggil anak-anak kami dan anak-anak kamu, isteri-isteri kami dan isteri-isteri kamu, diri kami dan diri kamu; kemudian marilah kita bermubahalah kepada Allah dan kita minta supaya la'nat Allah ditimpakan kepada orang-orang yang dusta


Mubahalah dengan nasrani najran bukan pemaksaan untuk mengakui kenabian Muhammad.

paham ???

nasrani najran tidak berani bermubahalah, takut mendapat laknat Allah ... :lol:
User avatar
@muslimasli
 
Posts: 1031
Joined: Fri Jun 27, 2014 12:47 pm

Re: Muhammad Rasulullah

Postby JANGAN GITU AH » Sat Sep 20, 2014 1:13 am

@muslimasli wrote:hihihihihihi.....kafir modern BUKAN PELAKU SEJARAH .... kalapppp ..... :lol:

gak ada perlunya Ibnu Ishak, Ibnu Hisyam menguraikan 1-1 apa saja yang tertulis dalam kitab yahudi dan nasrani tentang sifaf2 kenabian Nabi Muhammad.

Ibnu Ishak dan Ibnu Hisyam hanya menceritakan bahwa pengakuan rahib yahudi dan pendeta nasrani yang mengakui bahwa sifat2 kenabian Nabi Muhammad tertulis dalam kitab mereka.
kenabian Muhammad, bukan karena ada tertulis dalam kitab yahudi dan nasrani, tapi karena Allah memang mengangkat Muhammad sebagai Nabi.
seandainya dalam kitab yahudi dan nasrani gak ada tertulis sifat kenabian Nabi Muhammad, tetap saja Muhammad adalah seorang nabi.

JANGAN GITU AH wrote: =D>
terima kasih karena sudah membenarkan dakwaan kafir. Islam memang dibangung di atas klaim dan penipuan.
mana mungkin kau bisa membuktikan sesuatu yang hanya lahir dari klaim-klaim... :lol:

Saya ingatkan lagi agar otakmu tetap dapat mengingatnya...

Betapa lemahnya otakmu yang langsung konak sambil bermasturbasi otak ketika Hisyam mengatakan kaum Yahudi dan Nasrani Najran menemukan sifat-sifat Muhammad dalam kitab mereka, akan tetapi kekonakan otakmu langsung ambruk dan tiarap lalu kau gulung dah itu otak ketika mengetahui Hisyam menceritakan tantangan Muhammad kepada mereka untuk bermubahalah. Mengapa harus menggulung otak? Pastinya agar tidak menemukan korelasi bohongnya klaim Hisyam. Sebab jika kau menemukan Hisyam sedang berdusta atau ngarang-ngarang, kan akibatnya menyakitkan bagimu...

hihihihi..... tipikal kafir ffi.... kalo perkataan Hisyam menguntungkan pendapat kafir, perkataan Hisyam dibenarkan.
@muslimasli wrote:kalo perkataan Hisyam menyudutkan kafir ffi, Hisyam dituduh berdusta ....
tipikal kafir munafik .... :butthead:

yang membenarkan perkataan Hisyam siapa sih, kafir gitu? Bukannya muslim?
lalu siapa yang menentang Hisyam dan menyebutnya orang pikun kalau bukan muslim manakala apa yang disampaikan Hisyam tidak sesuai dengan "maunya muslim"?
berapa banyak muslim yang menolak Hisyam karena dia mengisahkan aib Muhammad yang membuat malu muslim?

Posisi saya sebagai kafir sudah jelas berada pada kedudukan selektif terhadap semua tulisan Hisyam. Tidak seperti cara berfikir otakmu yang payah karena terlanjur teracuni oleh klaim-klaim tanpa perlu bukti. Apa yang dikatakan Hisyam harus dikritisi dalam mencari kebenaran ucapannya. Sudah seharusnya muslim pun bersikap lebih kritis lagi karena ada satu alasan untuk melakukan itu. Yaitu adanya kontradiksi yang susah dicarikan titik temunya seperti yang saya katakan diatas. Hisyam mengklaim rahib Yahudi dan Nasrani Najran telah menemukan sifat-sifat Muhammad di dalam kitab mereka. Akan tetapi Hisyam tidak bisa menunjukkan sifat-sifat yang bagaimana yang dikatakan para rahib itu tentang Muhammad. Dan hal yang diklaim Hisyam tadi ternyata berkontradiksi dengan cerita selanjutnya yang dia tulis. Begitu percaya dirinya Hisyam menuliskan ajakan Muhammad menantang para rahib tersebut melakukan Mubahalah. Apakah Hisyam tidak menyadari bahwa akan ada pembaca yang kritis bilang klaimnya tentang sifat sifat Muhammad hanyalah dusta semata?

Bila Hisyam tidak berdusta dalam hal ini, tulisan selanjutnya akan berbicara lain. Hisyam pasti mampu mengabarkan bahwa karena para rahib itu telah menemukan sifat-sifat Muhammad tertulis dalam kitab-kitab mereka, maka diakhir cerita akan dia tuliskan fakta bahwa seluruh rahib Yahudi dan Nasrani Najran mengakui pengakuan kenabian Muhammad dan mau mengikuti Muhammad menjadi muslim.

Sayang sekali muslim memang sudah tidak punya otak dalam menalar semua klaim. Asalkan klaim tersebut dirasa menguntungkan Islam, pastilah muslim seperti dirimu langsung konak, gak penting dipikirkan benar atau salah klaim tersebut.

Satu hal lagi perlu saya ulangi mengatakannya...

Di dalam kitab Yahudi dan Nasrani terdapat aturan bagaimana menilai seseorang yang mengaku nabi, palsu atau tidak! Karena itu bila mereka mengatakan sifat-sifat Muhammad sudah tertulis dikitab mereka, dan mereka menolak mengakui Muhammad sebagai nabi, itu artinya sifat-sifat yang dimaksud mereka adalah sifat Dajjal atau nabi palsu melekat dalam diri Muhammad. Jadi bisa saja Hisyam mengatakan para rahib Yahudi dan Nasrani menemukan sifat Muhammad dalam kitab mereka jika diartikan sebagai sifat Dajjal atau nabi palsu. Hal itu boleh benar dalam konteks sifat Dajjal. Tetapi mana mungkin Hisyam berani menuliskan pernyataan para rahib Yahudi itu tentang penolakan mereka. Sama sajakan merugikan kepentingan dakwah Islam namanya.

JANGAN GITU AH wrote:Cobalah jawab pertanyaan di bawah ini kau memang manusia yang berakal,

Mengapa Muhammad perlu perlunya menantang mereka bermubahalah bila benar seperti yang diberitahukan Hisyam mereka mengakui Muhammad memang adalah nabi yang telah tertulis sifat-sifatnya di kitab mereka??

Saya jamin otak minimu tidak akan sanggup menjawab korelasinya...pilih sajalah konak dan bermasturbasi otak...ok?

@muslimasli wrote:Mubahalah dengan nasrani Najran tidak ada hubungannya dengan kenabian Muhammad.
nasrani najran mempercayai Nabi Isa adalah Allah, Nabi Isa adalah anak Allah, karena itulah Nabi Muhammad diperintahkan untuk mubahalah dengan nasrani najran.

Ali Imran - 3

55. (Ingatlah), ketika Allah berfirman: "Hai Isa, sesungguhnya Aku akan menyampaikan kamu kepada akhir ajalmu dan mengangkat kamu kepada-Ku serta membersihkan kamu dari orang-orang yang kafir, dan menjadikan orang-orang yang mengikuti kamu di atas orang-orang yang kafir hingga hari kiamat. Kemudian hanya kepada Akulah kembalimu, lalu Aku memutuskan diantaramu tentang hal-hal yang selalu kamu berselisih padanya."
56. Adapun orang-orang yang kafir, maka akan Ku-siksa mereka dengan siksa yang sangat keras di dunia dan di akhirat, dan mereka tidak memperoleh penolong.
57. Adapun orang-orang yang beriman dan mengerjakan amalan-amalan yang saleh, maka Allah akan memberikan kepada mereka dengan sempurna pahala amalan-amalan mereka; dan Allah tidak menyukai orang-orang yang zalim.
58. Demikianlah (kisah 'Isa), Kami membacakannya kepada kamu sebagian dari bukti-bukti (kerasulannya) dan (membacakan) Al Quran yang penuh hikmah.
59. Sesungguhnya misal (penciptaan) Isa di sisi AllAh, adalah seperti (penciptaan) Adam. Allah menciptakan Adam dari tanah, kemudian Allah berfirman kepadanya: "Jadilah" (seorang manusia), maka jadilah dia.
60. (Apa yang telah Kami ceritakan itu), itulah yang benar, yang datang dari Tuhanmu, karena itu janganlah kamu termasuk orang-orang yang ragu-ragu.
61. Siapa yang membantahmu tentang kisah Isa sesudah datang ilmu (yang meyakinkan kamu), maka katakanlah (kepadanya): "Marilah kita memanggil anak-anak kami dan anak-anak kamu, isteri-isteri kami dan isteri-isteri kamu, diri kami dan diri kamu; kemudian marilah kita bermubahalah kepada Allah dan kita minta supaya la'nat Allah ditimpakan kepada orang-orang yang dusta


Mubahalah dengan nasrani najran bukan pemaksaan untuk mengakui kenabian Muhammad.

paham ???

nasrani najran tidak berani bermubahalah, takut mendapat laknat Allah ... :lol:


hihihi manusia onta asal ngebacot diluar apa yang dituliskan Hisyam...

baca neh...


Sirat Nabawiyah Ibnu Hisyam I hal 545 wrote:Halaman 545

..., dan Kami memutuskan.' Mereka menambahkan, bahwa jika Allah itu satu, maka Dia berfirman, 'Aku berbuat, Aku memerintahkan, dan Aku menciptakan. Namun tuhan itu adalah Dia sendiri, Isa, dan Maryam. Al-Qur'an menurunkan ayat tentang ucapan mereka tersebut. Ketika dua rahib tersebut berkata kepada Rasulullah Shallallahu Alaihi wa Sallam, beliau berkaa kepada keduanya, 'Masuk Islamlah kalian berdua.' Kedua rahib tersebut menjawab, 'Kami telah masuk Islam.' Rasulullah Shallallahu Alaihi wa Sallam bersabda, 'Kalian belum masuk Islam.' Kedua rahib tersebut berkata, 'Sungguh kami telah masuk Islam, sebelum engkau.' Rasulullah Shallallahu Alaihi wa Sallam, 'Kalian berdua berkata dusta. Kalian berdua terhalang masuk Islam karena mengatakan bahwa Allah mempunyai anak, karena kalian berdua menyembah salib, dan karena kalian berdua memakan babi.' Kedua rahib tersebut berkata, 'Kalau begitu siapa ayahnya, wahai Muhammad? Rasulullah Shallallahu Alaihi wa Sallam diam tidak menjawab pertanyaan kedua rahib tersebutt."

Siapapun yang masuk Islam, sudah pasti harus mengakui Muhammad sebagai nabi. Dan intinya memang Muhammad ingin diakui nabi oleh kedua rahib Kristen Najran tersebut.

lihat lagi apa yang dikatakan Al-Aqib yang disebut merupakan orang berpengaruh dari rahib Kristen Najran di bawah ini:
Sirah Nabawiyah Ibnu Hisyam I hal 553 wrote:Delegasi Kristen Najran Menolak Diadakannya Adu Laknat

Ibnu Ishaq berkata, "Setelah Rasulullah Shallallahu Alaihi wa Sallam mendapatkan wahyu dari Allah Azza wa Jalla, keputusan final antara beliau dengan orang-orang Kristen, dan beliau diperintahkan adu laknat dengan mereka jika menolak ajakan beliau, maka beliau mengajak mereka adu laknat. Orang-orang Kristen berkata kepada Rasulullah Shallallahu Alaihi wa Sallam, "Hai Abu Al-Qasim, berilah kami waktu untuk memikirkan urusan kami. Setelah itu, kami akan datang kepadamu dengan membawa jawaban atas ajakanmu kepada kami." Setelah itu, mereka keluar dari hadapan Rasulullah Shallallahu Alaihi wa Sallam dan menemui Al-Aqib, salah seorang tokoh berpengaruh mereka. Mereka berkata kepada Al-Aqib, 'Wahai Abdul Masih, bagaimana pendapatmu?' Al-Aqib menjawab, 'Hai orang-orang Kristen, sungguh kalian telah mengetahui bahwa Muhammad adalah Nabi yang diutus, dan sungguh ia telah datang kepada kalian dengan membawa jawaban final tentang Nabi kalian. Kalian telah mengetahui bahwa jika salah satu kaum mengadakan adu laknat dengan Nabi, semua orang dewasa mereka meninggal dunia, dan anak-anak mereka tidak lahir. Sesungguhnya adu laknat itu akan menghabiskan kalian, jika kalian melakukannya. Jika kalian ingin bertahan memeluk agama kalian, dan mempertahankan pendapat kalian tentang Nabi kalian, berdamailah dengan orang tersebut (Rasulullah Shallallahu Alaihi wa Sallam). Setelah itu, pulanglah kalian ke negeri kalian!' Kemudian mereka pergi menghadap Rasulullah Shallallahu Alaihi wa Sallam dan berkata kepada beliau, 'Hai Abu Al-Qasim, kami memutuskan tidak mengadakan adu laknat denganmu, membiarkanmu memeluk agamamu, dan kami tetap memeluk agama kami. Namun...


lha, para rahib Nasrani Najran saja tahu itikad Muhammad yang pengen diakui sebagai nabi. Otakmu saja yang tekor mengalihkannya pada persoalan siapa Isa. Persoalan itu hanyalah bagian dari diskusi untuk menguji Muhammad. Faktanya, mereka menemukan apa yang dikatakan Muhammad tidak tepat sehingga mereka punya alasan untuk mengakui kenabian si Muhammad.

Dan terhadap orang Yahudi pun Muhammad meminta mereka mengakui dirinya sebagai nabi. Lihat di sini:

Sirat Nabawiyah Ibnu Hisyam I hal 503 wrote:
BAB 102
SURAT RASULULLAH SHALLALLAHU ALAIHI WA SALLAM KEPADA ORANG-ORANG YAHUDI


Ibnu Ishaq berkata bahwa seperti dikatakan kepadaku oleh mantan budak keluarga Zaid bin Tsabit dari Ikrimah atau Sa'ad bin Jubair dari Ibnu Abbas yang berkata,
"Rasulullah Shallallahu Alaihi wa Sallam menulis surat kepada orang-orang Yahudi Khaibar, 'Bismillahirrahmanirrahim. Dari Muhammad, Rasulullah Shallallahu Alaihi wa Sallam, sahabat Nabi Musa, saudara Nabi Musa, dan orang yang membenarkan apa yang dibawa Nabi Musa, sesungguhnya Allah telah berfirman kepada kalian wahai orang-orang yang diberi Taurat, dan sesungguhnya kalian mendapati hal ini dalam kitab kalian,
    'Muhammad adalah utusan Allah dan orang-orang yang bersama dengannya adalah keras terhadap orang-orang kafir, tetapi berkasih sayang sesama mereka, kamu lihat mereka ruku' dan sujud mencari karunia Allah dan keridhaan-Nya, tanda tanda mereka tampak pada muka mereka dari bekas sujud. Demikianlah sifat-sifat mereka dalam Taurat dan sifat-sifat mereka dalam Injil, yaitu seperti tanaman yang mengeluarkan tunasnya maka tunas itu menjadikan tanaman itu kuat lalu menjadi besarlah dia dan tegak lurus di atas pokoknya; tanaman itu menyenangkan hati penanam-penanamnya karena Allah hendak menjengkelkan hati orang-orang kafir. Allah menjanjikan kepada orang-orang yang beriman dan mengerjakan amal shalih di antara mereka ampunan dan pahala yang besar.' (Al-Fath: 29).
Aku bersumpah dengan nama Allah, aku bersumpah dengan apa yang diturunkan kepada kalian, aku bersumpah dengan Al-Manna dan As-Salwa yang dibawa orang-orang sebelum kalian, aku bersumpah dengan Allah yang mengeringkan laut untuk nenek moyang kalian kemudian Allah menyelamatkan kalian dari Fir'aun dan antek-anteknya, hendaklah kalian menjelaskan kepadaku, apakah kalian mendapati dalam Kitab yang diturunkan kepada kalian bahwa kalian harus beriman kepadaku? Jika kalian tidak mendapatinya dalam kitab kalian, maka tidak ada paksaan bagi kalian, karena Allah telah menjelaskan, 'Sungguh petunjuk dan kesesatan dan kesesatan itu telah jelas.' (Al-Baqarah: 256). Aku ajak kalian kepada Allah dan Nabinya. Aku bersumpah dengan nama...


Seluruh inti dari dakwah Muhammad pada kaum Quraisy, Kaum Yahudi dan kaum Nasrani Arab tidak lain adalah mendesakkan pengakuan kenabian dirinya agar mau diakui kaum-kaum tersebut.
User avatar
JANGAN GITU AH
 
Posts: 5366
Joined: Sun Jan 04, 2009 1:39 pm
Location: Peshawar-Pakistan

Re: Muhammad Rasulullah

Postby JANGAN GITU AH » Sat Sep 20, 2014 1:25 am

Satu pertanyaan yang tak akan sanggup dijawab oleh semua muslim di seantero jagad. Pertanyaan pembuka nalar. Sangat sederhana sekali pertanyaannya:

JANGAN GITU AH wrote:Cobalah jawab pertanyaan di bawah ini kau memang manusia yang berakal,

Mengapa Muhammad perlu perlunya menantang mereka bermubahalah bila benar seperti yang diberitahukan Hisyam mereka mengakui Muhammad memang adalah nabi yang telah tertulis sifat-sifatnya di kitab mereka??

Saya jamin otak minimu tidak akan sanggup menjawab korelasinya...pilih sajalah konak dan bermasturbasi otak...ok?

Mirror 1: Muhammad Rasulullah
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
User avatar
JANGAN GITU AH
 
Posts: 5366
Joined: Sun Jan 04, 2009 1:39 pm
Location: Peshawar-Pakistan

Re: Muhammad Rasulullah

Postby @muslimasli » Sun Sep 21, 2014 4:52 pm

@muslimasli wrote:hihihihi..... tipikal kafir ffi.... kalo perkataan Hisyam menguntungkan pendapat kafir, perkataan Hisyam dibenarkan.
kalo perkataan Hisyam menyudutkan kafir ffi, Hisyam dituduh berdusta ....
tipikal kafir munafik .... :butthead:

JANGAN GITU AH wrote:yang membenarkan perkataan Hisyam siapa sih, kafir gitu? Bukannya muslim?
lalu siapa yang menentang Hisyam dan menyebutnya orang pikun kalau bukan muslim manakala apa yang disampaikan Hisyam tidak sesuai dengan "maunya muslim"?
berapa banyak muslim yang menolak Hisyam karena dia mengisahkan aib Muhammad yang membuat malu muslim?

gak ada muslim yang menuduh Ibnu Hisyam pikun ....
kamu yang menuduh Ibnu Hisyam berdusta, karena Ibnu Hisyam menulis rahib yahudi dan nasrani najran menemukan sifat2 kenabian Muhammad dalam kitab mereka.

JANGAN GITU AH wrote:Posisi saya sebagai kafir sudah jelas berada pada kedudukan selektif terhadap semua tulisan Hisyam. Tidak seperti cara berfikir otakmu yang payah karena terlanjur teracuni oleh klaim-klaim tanpa perlu bukti. Apa yang dikatakan Hisyam harus dikritisi dalam mencari kebenaran ucapannya. Sudah seharusnya muslim pun bersikap lebih kritis lagi karena ada satu alasan untuk melakukan itu. Yaitu adanya kontradiksi yang susah dicarikan titik temunya seperti yang saya katakan diatas. Hisyam mengklaim rahib Yahudi dan Nasrani Najran telah menemukan sifat-sifat Muhammad di dalam kitab mereka. Akan tetapi Hisyam tidak bisa menunjukkan sifat-sifat yang bagaimana yang dikatakan para rahib itu tentang Muhammad. Dan hal yang diklaim Hisyam tadi ternyata berkontradiksi dengan cerita selanjutnya yang dia tulis. Begitu percaya dirinya Hisyam menuliskan ajakan Muhammad menantang para rahib tersebut melakukan Mubahalah. Apakah Hisyam tidak menyadari bahwa akan ada pembaca yang kritis bilang klaimnya tentang sifat sifat Muhammad hanyalah dusta semata?

kalo kamu adalah salah seorang dari rahib yahudi atau salah seorang dari nasrani najran yang hidup pada jaman itu, saya akan percaya dengan perkataan kamu, bahwa Ibnu Hisyam berdusta.

kamu kafir modern .....BUKAN PELAKU SEJARAH... menuduh Ibnu Hisyam berdusta yang menulis perkataan rahib yahudi dan nasrani najran tentang telah menemukan sifat-sifat Muhammad di dalam kitab mereka.... bret...bret .... :butthead:

JANGAN GITU AH wrote:Bila Hisyam tidak berdusta dalam hal ini, tulisan selanjutnya akan berbicara lain. Hisyam pasti mampu mengabarkan bahwa karena para rahib itu telah menemukan sifat-sifat Muhammad tertulis dalam kitab-kitab mereka, maka diakhir cerita akan dia tuliskan fakta bahwa seluruh rahib Yahudi dan Nasrani Najran mengakui pengakuan kenabian Muhammad dan mau mengikuti Muhammad menjadi muslim.

yahudi laknatullah mana mau mengakui kenabian Muhammad dari suku bangsa Arab, sedangkan para nabi dari suku bangsa yahudi saja, mereka bunuh.

JANGAN GITU AH wrote:Sayang sekali muslim memang sudah tidak punya otak dalam menalar semua klaim. Asalkan klaim tersebut dirasa menguntungkan Islam, pastilah muslim seperti dirimu langsung konak, gak penting dipikirkan benar atau salah klaim tersebut.

otak kafir memangnya sudah beku, gak bisa mikir seperti orang waras.
berapa banyak nabi yahudi yang mereka bunuh.
yesus yang nyata2 orang yahudi, juga disalib yahudi sendiri.

JANGAN GITU AH wrote:Satu hal lagi perlu saya ulangi mengatakannya...

Di dalam kitab Yahudi dan Nasrani terdapat aturan bagaimana menilai seseorang yang mengaku nabi, palsu atau tidak! Karena itu bila mereka mengatakan sifat-sifat Muhammad sudah tertulis dikitab mereka, dan mereka menolak mengakui Muhammad sebagai nabi, itu artinya sifat-sifat yang dimaksud mereka adalah sifat Dajjal atau nabi palsu melekat dalam diri Muhammad. Jadi bisa saja Hisyam mengatakan para rahib Yahudi dan Nasrani menemukan sifat Muhammad dalam kitab mereka jika diartikan sebagai sifat Dajjal atau nabi palsu. Hal itu boleh benar dalam konteks sifat Dajjal. Tetapi mana mungkin Hisyam berani menuliskan pernyataan para rahib Yahudi itu tentang penolakan mereka. Sama sajakan merugikan kepentingan dakwah Islam namanya.

yahudi mengetahui sifat2 kenabian Muhammad, bukannya untuk diakui sebagai nabi, tapi direncanakan untuk dibunuh.
seperti juga para nabi mereka terdahulu, banyak yang mereka bunuh.

JANGAN GITU AH wrote:Cobalah jawab pertanyaan di bawah ini kau memang manusia yang berakal,

Mengapa Muhammad perlu perlunya menantang mereka bermubahalah bila benar seperti yang diberitahukan Hisyam mereka mengakui Muhammad memang adalah nabi yang telah tertulis sifat-sifatnya di kitab mereka??

Saya jamin otak minimu tidak akan sanggup menjawab korelasinya...pilih sajalah konak dan bermasturbasi otak...ok?

@muslimasli wrote:Mubahalah dengan nasrani Najran tidak ada hubungannya dengan kenabian Muhammad.
nasrani najran mempercayai Nabi Isa adalah Allah, Nabi Isa adalah anak Allah, karena itulah Nabi Muhammad diperintahkan untuk mubahalah dengan nasrani najran.

Ali Imran - 3

55. (Ingatlah), ketika Allah berfirman: "Hai Isa, sesungguhnya Aku akan menyampaikan kamu kepada akhir ajalmu dan mengangkat kamu kepada-Ku serta membersihkan kamu dari orang-orang yang kafir, dan menjadikan orang-orang yang mengikuti kamu di atas orang-orang yang kafir hingga hari kiamat. Kemudian hanya kepada Akulah kembalimu, lalu Aku memutuskan diantaramu tentang hal-hal yang selalu kamu berselisih padanya."
56. Adapun orang-orang yang kafir, maka akan Ku-siksa mereka dengan siksa yang sangat keras di dunia dan di akhirat, dan mereka tidak memperoleh penolong.
57. Adapun orang-orang yang beriman dan mengerjakan amalan-amalan yang saleh, maka Allah akan memberikan kepada mereka dengan sempurna pahala amalan-amalan mereka; dan Allah tidak menyukai orang-orang yang zalim.
58. Demikianlah (kisah 'Isa), Kami membacakannya kepada kamu sebagian dari bukti-bukti (kerasulannya) dan (membacakan) Al Quran yang penuh hikmah.
59. Sesungguhnya misal (penciptaan) Isa di sisi AllAh, adalah seperti (penciptaan) Adam. Allah menciptakan Adam dari tanah, kemudian Allah berfirman kepadanya: "Jadilah" (seorang manusia), maka jadilah dia.
60. (Apa yang telah Kami ceritakan itu), itulah yang benar, yang datang dari Tuhanmu, karena itu janganlah kamu termasuk orang-orang yang ragu-ragu.
61. Siapa yang membantahmu tentang kisah Isa sesudah datang ilmu (yang meyakinkan kamu), maka katakanlah (kepadanya): "Marilah kita memanggil anak-anak kami dan anak-anak kamu, isteri-isteri kami dan isteri-isteri kamu, diri kami dan diri kamu; kemudian marilah kita bermubahalah kepada Allah dan kita minta supaya la'nat Allah ditimpakan kepada orang-orang yang dusta


Mubahalah dengan nasrani najran bukan pemaksaan untuk mengakui kenabian Muhammad.

paham ???

nasrani najran tidak berani bermubahalah, takut mendapat laknat Allah ... :lol:

JANGAN GITU AH wrote:hihihi manusia onta asal ngebacot diluar apa yang dituliskan Hisyam...

baca neh...
Sirat Nabawiyah Ibnu Hisyam I hal 545 wrote:Halaman 545

..., dan Kami memutuskan.' Mereka menambahkan, bahwa jika Allah itu satu, maka Dia berfirman, 'Aku berbuat, Aku memerintahkan, dan Aku menciptakan. Namun tuhan itu adalah Dia sendiri, Isa, dan Maryam. Al-Qur'an menurunkan ayat tentang ucapan mereka tersebut. Ketika dua rahib tersebut berkata kepada Rasulullah Shallallahu Alaihi wa Sallam, beliau berkaa kepada keduanya, 'Masuk Islamlah kalian berdua.' Kedua rahib tersebut menjawab, 'Kami telah masuk Islam.' Rasulullah Shallallahu Alaihi wa Sallam bersabda, 'Kalian belum masuk Islam.' Kedua rahib tersebut berkata, 'Sungguh kami telah masuk Islam, sebelum engkau.' Rasulullah Shallallahu Alaihi wa Sallam, 'Kalian berdua berkata dusta. Kalian berdua terhalang masuk Islam karena mengatakan bahwa Allah mempunyai anak, karena kalian berdua menyembah salib, dan karena kalian berdua memakan babi.' Kedua rahib tersebut berkata, 'Kalau begitu siapa ayahnya, wahai Muhammad? Rasulullah Shallallahu Alaihi wa Sallam diam tidak menjawab pertanyaan kedua rahib tersebutt."

JANGAN GITU AH wrote:Siapapun yang masuk Islam, sudah pasti harus mengakui Muhammad sebagai nabi. Dan intinya memang Muhammad ingin diakui nabi oleh kedua rahib Kristen Najran tersebut.

guoblok..... dalam kalimat mana ada perkataan Muhammad ingin diakui sebagai nabi ?????

mereka belum dikatakan Islam, karena mereka masih mempercayai : Kalian berdua terhalang masuk Islam karena mengatakan bahwa Allah mempunyai anak, karena kalian berdua menyembah salib, dan karena kalian berdua memakan babi.'

JANGAN GITU AH wrote:lihat lagi apa yang dikatakan Al-Aqib yang disebut merupakan orang berpengaruh dari rahib Kristen Najran di bawah ini:
Sirah Nabawiyah Ibnu Hisyam I hal 553 wrote:Delegasi Kristen Najran Menolak Diadakannya Adu Laknat

Ibnu Ishaq berkata, "Setelah Rasulullah Shallallahu Alaihi wa Sallam mendapatkan wahyu dari Allah Azza wa Jalla, keputusan final antara beliau dengan orang-orang Kristen, dan beliau diperintahkan adu laknat dengan mereka jika menolak ajakan beliau, maka beliau mengajak mereka adu laknat. Orang-orang Kristen berkata kepada Rasulullah Shallallahu Alaihi wa Sallam, "Hai Abu Al-Qasim, berilah kami waktu untuk memikirkan urusan kami. Setelah itu, kami akan datang kepadamu dengan membawa jawaban atas ajakanmu kepada kami." Setelah itu, mereka keluar dari hadapan Rasulullah Shallallahu Alaihi wa Sallam dan menemui Al-Aqib, salah seorang tokoh berpengaruh mereka. Mereka berkata kepada Al-Aqib, 'Wahai Abdul Masih, bagaimana pendapatmu?' Al-Aqib menjawab, 'Hai orang-orang Kristen, sungguh kalian telah mengetahui bahwa Muhammad adalah Nabi yang diutus, dan sungguh ia telah datang kepada kalian dengan membawa jawaban final tentang Nabi kalian. Kalian telah mengetahui bahwa jika salah satu kaum mengadakan adu laknat dengan Nabi, semua orang dewasa mereka meninggal dunia, dan anak-anak mereka tidak lahir. Sesungguhnya adu laknat itu akan menghabiskan kalian, jika kalian melakukannya. Jika kalian ingin bertahan memeluk agama kalian, dan mempertahankan pendapat kalian tentang Nabi kalian, berdamailah dengan orang tersebut (Rasulullah Shallallahu Alaihi wa Sallam). Setelah itu, pulanglah kalian ke negeri kalian!' Kemudian mereka pergi menghadap Rasulullah Shallallahu Alaihi wa Sallam dan berkata kepada beliau, 'Hai Abu Al-Qasim, kami memutuskan tidak mengadakan adu laknat denganmu, membiarkanmu memeluk agamamu, dan kami tetap memeluk agama kami. Namun...

JANGAN GITU AH wrote:lha, para rahib Nasrani Najran saja tahu itikad Muhammad yang pengen diakui sebagai nabi. Otakmu saja yang tekor mengalihkannya pada persoalan siapa Isa. Persoalan itu hanyalah bagian dari diskusi untuk menguji Muhammad. Faktanya, mereka menemukan apa yang dikatakan Muhammad tidak tepat sehingga mereka punya alasan untuk mengakui kenabian si Muhammad.

Al-Aqib merupakan orang berpengaruh dari rahib Kristen Najran, Al-Aqib menjawab, 'Hai orang-orang Kristen, sungguh kalian telah mengetahui bahwa Muhammad adalah Nabi yang diutus,

orang kristen najran sudah mengetahui Muhammad adalah Nabi, tidak perlu pengakuan lagi.
Mubahalah berkaitan dengan kepercayaan nasrani najran bahwa Isa adalah anak Allah, tidak ada kaitannya dengan Muhammad minta pengakuan kenabiannya.
karena nasrani najran sudah mengetahui Muhammad adalah nabi.

Nabi Muhammad mengajak nasrani najran untuk menyembah Allah saja, tidak lagi menyembah salib, dan tidak lagi makan babi.

JANGAN GITU AH wrote:Dan terhadap orang Yahudi pun Muhammad meminta mereka mengakui dirinya sebagai nabi. Lihat di sini:
Sirat Nabawiyah Ibnu Hisyam I hal 503 wrote:
BAB 102
SURAT RASULULLAH SHALLALLAHU ALAIHI WA SALLAM KEPADA ORANG-ORANG YAHUDI


Ibnu Ishaq berkata bahwa seperti dikatakan kepadaku oleh mantan budak keluarga Zaid bin Tsabit dari Ikrimah atau Sa'ad bin Jubair dari Ibnu Abbas yang berkata,
"Rasulullah Shallallahu Alaihi wa Sallam menulis surat kepada orang-orang Yahudi Khaibar, 'Bismillahirrahmanirrahim. Dari Muhammad, Rasulullah Shallallahu Alaihi wa Sallam, sahabat Nabi Musa, saudara Nabi Musa, dan orang yang membenarkan apa yang dibawa Nabi Musa, sesungguhnya Allah telah berfirman kepada kalian wahai orang-orang yang diberi Taurat, dan sesungguhnya kalian mendapati hal ini dalam kitab kalian,
    'Muhammad adalah utusan Allah dan orang-orang yang bersama dengannya adalah keras terhadap orang-orang kafir, tetapi berkasih sayang sesama mereka, kamu lihat mereka ruku' dan sujud mencari karunia Allah dan keridhaan-Nya, tanda tanda mereka tampak pada muka mereka dari bekas sujud. Demikianlah sifat-sifat mereka dalam Taurat dan sifat-sifat mereka dalam Injil, yaitu seperti tanaman yang mengeluarkan tunasnya maka tunas itu menjadikan tanaman itu kuat lalu menjadi besarlah dia dan tegak lurus di atas pokoknya; tanaman itu menyenangkan hati penanam-penanamnya karena Allah hendak menjengkelkan hati orang-orang kafir. Allah menjanjikan kepada orang-orang yang beriman dan mengerjakan amal shalih di antara mereka ampunan dan pahala yang besar.' (Al-Fath: 29).
Aku bersumpah dengan nama Allah, aku bersumpah dengan apa yang diturunkan kepada kalian, aku bersumpah dengan Al-Manna dan As-Salwa yang dibawa orang-orang sebelum kalian, aku bersumpah dengan Allah yang mengeringkan laut untuk nenek moyang kalian kemudian Allah menyelamatkan kalian dari Fir'aun dan antek-anteknya, hendaklah kalian menjelaskan kepadaku, apakah kalian mendapati dalam Kitab yang diturunkan kepada kalian bahwa kalian harus beriman kepadaku? Jika kalian tidak mendapatinya dalam kitab kalian, maka tidak ada paksaan bagi kalian, karena Allah telah menjelaskan, 'Sungguh petunjuk dan kesesatan dan kesesatan itu telah jelas.' (Al-Baqarah: 256). Aku ajak kalian kepada Allah dan Nabinya. Aku bersumpah dengan nama...

JANGAN GITU AH wrote:Seluruh inti dari dakwah Muhammad pada kaum Quraisy, Kaum Yahudi dan kaum Nasrani Arab tidak lain adalah mendesakkan pengakuan kenabian dirinya agar mau diakui kaum-kaum tersebut.

coba anda lihat lagi tulisan ini ....

Jika kalian tidak mendapatinya dalam kitab kalian, maka tidak ada paksaan bagi kalian, karena Allah telah menjelaskan, 'Sungguh petunjuk dan kesesatan dan kesesatan itu telah jelas.

sudah sangat jelas dikatakan maka tidak ada paksaan bagi kalian,

paham ????
User avatar
@muslimasli
 
Posts: 1031
Joined: Fri Jun 27, 2014 12:47 pm

Re: Muhammad Rasulullah

Postby @muslimasli » Sun Sep 21, 2014 4:57 pm

JANGAN GITU AH wrote:Satu pertanyaan yang tak akan sanggup dijawab oleh semua muslim di seantero jagad. Pertanyaan pembuka nalar. Sangat sederhana sekali pertanyaannya:

Cobalah jawab pertanyaan di bawah ini kau memang manusia yang berakal,

Mengapa Muhammad perlu perlunya menantang mereka bermubahalah bila benar seperti yang diberitahukan Hisyam mereka mengakui Muhammad memang adalah nabi yang telah tertulis sifat-sifatnya di kitab mereka??

Saya jamin otak minimu tidak akan sanggup menjawab korelasinya...pilih sajalah konak dan bermasturbasi otak...ok?
Mirror 1: Muhammad Rasulullah
Follow Twitter: @ZwaraKafir

Mubahalah tidak ada hubungannya dengan pemaksaan kenabian Muhammad.
nasrani najran, sudah mengetahui bahwa Muhammad adalah Nabi.

Al-Aqib merupakan orang berpengaruh dari rahib Kristen Najran, Al-Aqib menjawab, 'Hai orang-orang Kristen, sungguh kalian telah mengetahui bahwa Muhammad adalah Nabi yang diutus,

orang kristen najran sudah mengetahui Muhammad adalah Nabi, tidak perlu pengakuan lagi.
Mubahalah berkaitan dengan kepercayaan nasrani najran bahwa Isa adalah anak Allah, tidak ada kaitannya dengan Muhammad minta pengakuan kenabiannya.
karena nasrani najran sudah mengetahui Muhammad adalah nabi.

Nabi Muhammad mengajak nasrani najran untuk menyembah Allah saja, tidak lagi menyembah salib, dan tidak lagi makan babi.
User avatar
@muslimasli
 
Posts: 1031
Joined: Fri Jun 27, 2014 12:47 pm

Re: Muhammad Rasulullah

Postby JANGAN GITU AH » Sun Sep 21, 2014 7:29 pm

JANGAN GITU AH wrote:Satu pertanyaan yang tak akan sanggup dijawab oleh semua muslim di seantero jagad. Pertanyaan pembuka nalar. Sangat sederhana sekali pertanyaannya:

Cobalah jawab pertanyaan di bawah ini kau memang manusia yang berakal,

Mengapa Muhammad perlu perlunya menantang mereka bermubahalah bila benar seperti yang diberitahukan Hisyam mereka mengakui Muhammad memang adalah nabi yang telah tertulis sifat-sifatnya di kitab mereka??

Saya jamin otak minimu tidak akan sanggup menjawab korelasinya...pilih sajalah konak dan bermasturbasi otak...ok?
Mirror 1: Muhammad Rasulullah
Follow Twitter: @ZwaraKafir

@muslimasli wrote:Mubahalah tidak ada hubungannya dengan pemaksaan kenabian Muhammad.
nasrani najran, sudah mengetahui bahwa Muhammad adalah Nabi.

Al-Aqib merupakan orang berpengaruh dari rahib Kristen Najran, Al-Aqib menjawab, 'Hai orang-orang Kristen, sungguh kalian telah mengetahui bahwa Muhammad adalah Nabi yang diutus,

orang kristen najran sudah mengetahui Muhammad adalah Nabi, tidak perlu pengakuan lagi.
Mubahalah berkaitan dengan kepercayaan nasrani najran bahwa Isa adalah anak Allah, tidak ada kaitannya dengan Muhammad minta pengakuan kenabiannya.
karena nasrani najran sudah mengetahui Muhammad adalah nabi.

Nabi Muhammad mengajak nasrani najran untuk menyembah Allah saja, tidak lagi menyembah salib, dan tidak lagi makan babi.


Pantas saja muslim tetap b0d0h. Bagaimana tidak, membaca apa yang ditulis orang langsung nyungsep otaknya...
jangan-jangan otakmu gak bisa mencerna hubungan kausalitas antara mubahalah dengan gaya si cabul ngemis-ngemis pengakuan dari kaum Yahudi dan Nasrani Najran. Makanya kau tak sanggup menjawab pertanyaan di atas...

di atas sudah saya tunjukkan bagaimana Muhammad mengirim surat kepada kaum Yahudi agar mereka mengakui dirinya sebagai nabi. Kepada dua orang rahib Nasrani Najran tersebut pun Muhammad meminta mereka berdua masuk Islam. Gila tuh otak si cabul. Kalau orang dakwah mestinya ngasih tahu cara hidup yang benar, moral yang bener, tidak melakukan kejahatan, tidak berbuat cabul...dsb. Eh, ini kagak. Muhammad tanpa babibu langsung nagih pengakuan. Gimana mereka mau mengakui....

dan lucunya lagi otakmu langsung kram...Si Aqib saja akhirnya (tentunya karena dia adalah yang dianggap pimpinan) bilang pada Muhammad kira-kira begini : "Agamamu adalah agamamu, jalankan saja agamamu sesuka hatim!"

otakmu yang konslet itu langsung mbledug bilang: orang Najran sudah mengetahui Muhammad nabi.

gobl0k gak tuh. gob0k dooonnng...lha kalau diakui mengapa gak dituruti permintaan Muhammad agar mereka masuk Islam?

kalau mereka mengakui si cabul saw nabi, buat apa Muhammad sampai nantang-nantangi mereka mubahalah?

sudah gak mampu jawab tho? :-k
Mirror 1: Muhammad Rasulullah
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
User avatar
JANGAN GITU AH
 
Posts: 5366
Joined: Sun Jan 04, 2009 1:39 pm
Location: Peshawar-Pakistan

Re: Muhammad Rasulullah

Postby JANGAN GITU AH » Sun Sep 21, 2014 7:49 pm

@muslimasli wrote:hihihihi..... tipikal kafir ffi.... kalo perkataan Hisyam menguntungkan pendapat kafir, perkataan Hisyam dibenarkan.
kalo perkataan Hisyam menyudutkan kafir ffi, Hisyam dituduh berdusta ....
tipikal kafir munafik ....

JANGAN GITU AH wrote:yang membenarkan perkataan Hisyam siapa sih, kafir gitu? Bukannya muslim?
lalu siapa yang menentang Hisyam dan menyebutnya orang pikun kalau bukan muslim manakala apa yang disampaikan Hisyam tidak sesuai dengan "maunya muslim"?
berapa banyak muslim yang menolak Hisyam karena dia mengisahkan aib Muhammad yang membuat malu muslim?

@muslimasli wrote:gak ada muslim yang menuduh Ibnu Hisyam pikun ....
kamu yang menuduh Ibnu Hisyam berdusta, karena Ibnu Hisyam menulis rahib yahudi dan nasrani najran menemukan sifat2 kenabian Muhammad dalam kitab mereka.

katak dalam tempurung mengatakan: "gak ada muslim yang menuduh Ibnu Hisyam pikun!"

lu baca nih blog teman seukuwahmu yang menyebut Ibnu Hisyam pikun
http://ejajufri.wordpress.com/2009/11/1 ... u-pedofil/
Waktu masih di Madinah ia mengajar dan salah satu muridnya adalah Imam Malik dan Imam Abu Hanifah. Kedua imam ahlusunah ini tidak meriwayatkan hadis tentang pernikahan Aisyah. Hal ini menunjukkan Hisyam meriwayatkan hadis tersebut di Irak. Ahli jarh wa ta’dîl menganggap riwayatnya terpecah dua; waktu di Madinah dianggap dipercaya sedangkan waktu di Irak dianggap tidak dipercaya. Usia yang tua saat di Irak juga mengindikasikan Hisyam sudah pikun. Ahli hadis seperti Ibnu Hajar dan Adz-Dzahabi pun kemudian meragukannya.


baca juga di blog islam ini, mereka menyebut Hisyam PIKUN!

http://4jus.wordpress.com/aisyah/

Diberbagai laman internet dimana muslim sendang membela si cabul saw selalu mengatakan ibnu Hisyam PIKUN, jadi alibi mereka, bila Hisyam pikun maka mereka menyimpulkan apa yang ditulisnya tidak dapat dipercaya alias si Hisyam berbohong.

:lol:

Paham?
Kalau saya katakan si Hisyam berdusta, setuju kan? :butthead:
Mirror 1: waktu di Madinah dianggap dipercaya sedangkan waktu di Irak dianggap tidak diper
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
User avatar
JANGAN GITU AH
 
Posts: 5366
Joined: Sun Jan 04, 2009 1:39 pm
Location: Peshawar-Pakistan

Re: Muhammad Rasulullah

Postby JANGAN GITU AH » Sun Sep 21, 2014 8:34 pm

JANGAN GITU AH wrote:Posisi saya sebagai kafir sudah jelas berada pada kedudukan selektif terhadap semua tulisan Hisyam. Tidak seperti cara berfikir otakmu yang payah karena terlanjur teracuni oleh klaim-klaim tanpa perlu bukti. Apa yang dikatakan Hisyam harus dikritisi dalam mencari kebenaran ucapannya. Sudah seharusnya muslim pun bersikap lebih kritis lagi karena ada satu alasan untuk melakukan itu. Yaitu adanya kontradiksi yang susah dicarikan titik temunya seperti yang saya katakan diatas. Hisyam mengklaim rahib Yahudi dan Nasrani Najran telah menemukan sifat-sifat Muhammad di dalam kitab mereka. Akan tetapi Hisyam tidak bisa menunjukkan sifat-sifat yang bagaimana yang dikatakan para rahib itu tentang Muhammad. Dan hal yang diklaim Hisyam tadi ternyata berkontradiksi dengan cerita selanjutnya yang dia tulis. Begitu percaya dirinya Hisyam menuliskan ajakan Muhammad menantang para rahib tersebut melakukan Mubahalah. Apakah Hisyam tidak menyadari bahwa akan ada pembaca yang kritis bilang klaimnya tentang sifat sifat Muhammad hanyalah dusta semata?

@muslimasli wrote:kalo kamu adalah salah seorang dari rahib yahudi atau salah seorang dari nasrani najran yang hidup pada jaman itu, saya akan percaya dengan perkataan kamu, bahwa Ibnu Hisyam berdusta.

kamu kafir modern .....BUKAN PELAKU SEJARAH... menuduh Ibnu Hisyam berdusta yang menulis perkataan rahib yahudi dan nasrani najran tentang telah menemukan sifat-sifat Muhammad di dalam kitab mereka.... bret...bret .... :butthead:

Seorang yang cerdas tentu tahu mencari hubungan kausalitas antara tantangan Mubahala dan Nasrani Najran. Mengapa sampai Muhammad begitu emosi hingga mengajak mereka adu laknat. kau itu b0d0h, makanya gak bisa menemukan hubungannya. Logikamu pun jeblok sampai harus mengatakan saya BUKAN PELAKU SEJARAH maka apa yang saya katakan tidak benar.

Logika gurun pasir tampaknya yang kau pakai. Logikamu itu sama saja kau menghina para hakim yang mengadili sebuah perkara di persidangan. Secara logika bangkrutmu itu, hakim tidak boleh dan tidak akan sanggup mengadili karena mereka tidak hadir di TKP ketika suatu perkara terjadi. Kau akan tuduh para hakim bukan orang yang menyaksikan, maka layak diragukan penghakimannya.

Saya lihat bagaimana kau menghinakan kecerdasanmu yang seharusnya bisa terlihat cerdas. Kau membuang otakmu kedalam jamban, makanya ada smile seperti ini, :toimonster: cocok sekali untukmu, menggambarkan bagaimana tidak bergunanya otakmu.

Orang yang cerdas dan bernalar kuat akan segera menyadari apa yang dikatakan Ibnu Hisyam adalah dusta. Orang cerdas akan melihat Hisyam berkontradiksi terhadap dirinya sendiri ketika menyandingkan dua keadaan yang bertentangan:

satu sisi menulis: Sifat Muhammad telah diketahui rahib-rahib Yahudi dan Nasrani tertulis dikitab mereka

kontradiksi dengan:

sisi lain menulis: Muhammad menantang kaum Nasrani dengan ajakan adu kutuk


agar bisa lebih jelas, lihat apa yang saya katakan sebelumnya. Kalaupun Hisyam tidak berdusta, maka sudah pasti para rahib Yahudi dan Nasrani itu mengatakan siat-sifat Muhammad adalah sifat Dajjal sebagaimana yang tertulis cirinya di dalam kitab mereka. Dengan kesimpulan tersebut, wajarlah bila mereka menolak pengakuan-pengakuan Muhammad tentang kenabiannya. Apa yang dikatakan mereka tentang sifat Dajjal dalam diri Muhammad tentunya tidak akan dituliskan Hisyam. Tentunya Hisyam punya rasa malu menuliskan perkataan mereka secara lengkap. Maka dia tidak menuliskan seluruh perkataan para rahib itu.

Tidak seperti penulis Quran. Yaitu Muhammad sendiri. Di Quran lebih jelas lagi kaum Quraisy menyebut Muhammad sebagai orang gila alias kerasukan jin, tukang dongeng, tukang contek (dibantah dengan mengatakan bahasa orang yang dituduhkan bahasa Ajam sedang bahwa Muhammad bahasa Arab). dsb.

QS 23: 70 wrote:Atau (apakah patut) mereka berkata: "Padanya (Muhammad) ada penyakit gila". Sebenarnya dia telah membawa kebenaran kepada mereka, dan kebanyakan mereka benci kepada kebenaran itu.


Coba jika Hisyam mengikuti cara penulisan Quran, pastilah dia menuliskan komentar para rahib tersebut apa adanya. Sebutan terhadap Muhammad sebagai nabi palsu menurut para rahib itu akan dituliskan Muhammad pula... :lol:
Mirror 1: Muhammad Rasulullah
Follow Twitter: @ZwaraKafir
Last edited by JANGAN GITU AH on Sun Sep 21, 2014 8:59 pm, edited 1 time in total.
User avatar
JANGAN GITU AH
 
Posts: 5366
Joined: Sun Jan 04, 2009 1:39 pm
Location: Peshawar-Pakistan

Re: Muhammad Rasulullah

Postby @muslimasli » Sun Sep 21, 2014 8:45 pm

@muslimasli wrote:hihihihi..... tipikal kafir ffi.... kalo perkataan Hisyam menguntungkan pendapat kafir, perkataan Hisyam dibenarkan.
kalo perkataan Hisyam menyudutkan kafir ffi, Hisyam dituduh berdusta ....
tipikal kafir munafik ....
JANGAN GITU AH wrote:yang membenarkan perkataan Hisyam siapa sih, kafir gitu? Bukannya muslim?
lalu siapa yang menentang Hisyam dan menyebutnya orang pikun kalau bukan muslim manakala apa yang disampaikan Hisyam tidak sesuai dengan "maunya muslim"?
berapa banyak muslim yang menolak Hisyam karena dia mengisahkan aib Muhammad yang membuat malu muslim?

@muslimasli wrote:gak ada muslim yang menuduh Ibnu Hisyam pikun ....
kamu yang menuduh Ibnu Hisyam berdusta, karena Ibnu Hisyam menulis rahib yahudi dan nasrani najran menemukan sifat2 kenabian Muhammad dalam kitab mereka.

JANGAN GITU AH wrote:katak dalam tempurung mengatakan: "gak ada muslim yang menuduh Ibnu Hisyam pikun!"

lu baca nih blog teman seukuwahmu yang menyebut Ibnu Hisyam pikun
http://ejajufri.wordpress.com/2009/11/1 ... u-pedofil/

Waktu masih di Madinah ia mengajar dan salah satu muridnya adalah Imam Malik dan Imam Abu Hanifah. Kedua imam ahlusunah ini tidak meriwayatkan hadis tentang pernikahan Aisyah. Hal ini menunjukkan Hisyam meriwayatkan hadis tersebut di Irak. Ahli jarh wa ta’dîl menganggap riwayatnya terpecah dua; waktu di Madinah dianggap dipercaya sedangkan waktu di Irak dianggap tidak dipercaya. Usia yang tua saat di Irak juga mengindikasikan Hisyam sudah pikun. Ahli hadis seperti Ibnu Hajar dan Adz-Dzahabi pun kemudian meragukannya.

JANGAN GITU AH wrote:baca juga di blog islam ini, mereka menyebut Hisyam PIKUN!

http://4jus.wordpress.com/aisyah/

Diberbagai laman internet dimana muslim sendang membela si cabul saw selalu mengatakan ibnu Hisyam PIKUN, jadi alibi mereka, bila Hisyam pikun maka mereka menyimpulkan apa yang ditulisnya tidak dapat dipercaya alias si Hisyam berbohong.

Paham?
Kalau saya katakan si Hisyam berdusta, setuju kan? :butthead:
Mirror 1: waktu di Madinah dianggap dipercaya sedangkan waktu di Irak dianggap tidak diper
Follow Twitter: @ZwaraKafir

hwa ha ha ha .... hwa ha ha ha ....hwa ha ha ha....... :rofl: :rolling:

belajar lagi sono tong .....
Ibnu Hisyam sama orangnya dengan Hisyam bin Urwah ???? ....
tong kosong .......hwa ha ha ha .... hwa ha ha ha ....hwa ha ha ha.......... :rofl: :rolling:
User avatar
@muslimasli
 
Posts: 1031
Joined: Fri Jun 27, 2014 12:47 pm

PreviousNext

Return to Muhammad



Who is online

Users browsing this forum: Google [Bot]