Page 3 of 23

Re: Muhammad Rasulullah

PostPosted: Sun Jun 29, 2014 2:46 pm
by duren
Islam MEMBENCI SEGALANYA :
- Saat Muhammad di mekah , dia membenci Quraish
- Saat di Madinah , dia membenci Jahudi
- Saat Jahudi ga ada , Muhammad membenci Kristen Najran
- Saat Muhammad dah matek ahlulsunnah membenci menantu Muhammad
- Saat shiah ga ada , mereka membenci Ahmadiah
- Saat Ahmadiah ga ada , mereka membenci JIL
- Saat JIL ga ada , mereka membenci Wahabi
- Saat Wahabi ga ada , mereka membenci FFI
...
Saat semuanya ga ada , MEREKA bahkan MEMBENCI BABI
hahaha
Mirror 1: Muhammad Rasulullah
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir

Re: Muhammad Rasulullah

PostPosted: Sun Jun 29, 2014 3:02 pm
by @muslimasli
duren wrote:Islam MEMBENCI SEGALANYA :
- Saat Muhammad di mekah , dia membenci Quraish
- Saat di Madinah , dia membenci Jahudi
- Saat Jahudi ga ada , Muhammad membenci Kristen Najran
- Saat Muhammad dah matek ahlulsunnah membenci menantu Muhammad
- Saat shiah ga ada , mereka membenci Ahmadiah
- Saat Ahmadiah ga ada , mereka membenci JIL
- Saat JIL ga ada , mereka membenci Wahabi
- Saat Wahabi ga ada , mereka membenci FFI
...
Saat semuanya ga ada , MEREKA bahkan MEMBENCI BABI
hahaha
Mirror 1: Muhammad Rasulullah
Follow Twitter: @ZwaraKafir

jangan asal ngoceh bosss..... :vom:
tunjukkan, ajaran Islam mana yang mengajarkan kebencian seperti ocehan anda... :toimonster:

Re: Muhammad Rasulullah

PostPosted: Sun Jun 29, 2014 3:22 pm
by duren
Yang anehnya muslim muslim pembenci Jahudi TETAP ngotot mengatakan Islam tidak mengajarkan kebencian

Re: Muhammad Rasulullah

PostPosted: Sun Jun 29, 2014 3:32 pm
by @muslimasli
duren wrote:Yang anehnya muslim muslim pembenci Jahudi TETAP ngotot mengatakan Islam tidak mengajarkan kebencian

sudahlah.... gak usah banyak bacot.... tunjukkan ajaran Islam yang mengajarkan kebencian kepada yahudi.

Re: Muhammad Rasulullah

PostPosted: Sun Jun 29, 2014 5:10 pm
by walet
Siapa yang benci Yahudi, Kristen, Cina, Ahmadiyah, Syiah, Barat ya? [-X
Mirror 1: Muhammad Rasulullah
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir

Re: Muhammad Rasulullah

PostPosted: Sun Jun 29, 2014 10:21 pm
by @muslimasli
walet wrote:Siapa yang benci Yahudi, Kristen, Cina, Ahmadiyah, Syiah, Barat ya? [-X
Mirror 1: Muhammad Rasulullah
Follow Twitter: @ZwaraKafir

Ya..... siapa yang benci Yahudi, Kristen, Cina, Ahmadiyah, Syiah, Barat ????

Tidak ada dalam ajaran Islam yang mengajarkan membenci Yahudi, Kristen, Cina, Ahmadiyah, Syiah, Barat.

kalau anda menuduh ada ajaran Islam yang mengajarkan kebencian kepada Yahudi, Kristen, Cina, Ahmadiyah, Syiah, Barat, coba anda tunjukkan disini, mana ajaran Islam itu.

Re: Muhammad Rasulullah

PostPosted: Sun Jun 29, 2014 11:14 pm
by aco.setang
@muslimasli wrote:sudahlah.... gak usah banyak bacot.... tunjukkan ajaran Islam yang mengajarkan kebencian kepada yahudi.


padahal sebelum nya :

@muslimasli wrote:saya hanya ingin membuka mata kristen modern saja, sebenarnya yang membenci yahudi itu bukan Islam saja, tapi kristen juga, sejak jaman dahulu kala, sangat membenci yahudi.


malah pake jurus tipu2 klaim ajaran tuhan arab pulak dengan berkata "

@muslimasli wrote:jika anda seorang kristen, mestinya anda yang paling pertama sangat benci kepada yahudi, bukannya malahan bangga dengan yahudi.

yahudi membunuh para Nabi terdahulu, dan yahudi juga yang "mencoba membunuh Yesus".

yahudi sangat membenci kristen.... kristen ketakutan.... malahan memuji-muji yahudi.

dalam alkitab dikatakan, yahudi adalah keturunan ular beludak....
ehhhh..... umat kristen modern bangga dengan yahudi keturunan ular beludak....


jurus comot2 & oot ke Alkitab itu dah basi....
palagi tuhan di FFI aka. mod SANGAT KEJAM kalo ada netter kafir yg melanggar aturan
murka berbuah azab.... :lol:
Mirror 1: Muhammad Rasulullah
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir

Re: Muhammad Rasulullah

PostPosted: Sun Jun 29, 2014 11:19 pm
by aco.setang
@muslimasli wrote:...
Tidak ada dalam ajaran Islam yang mengajarkan membenci Yahudi, Kristen, Cina, Ahmadiyah, Syiah, Barat.

kalau anda menuduh ada ajaran Islam yang mengajarkan kebencian kepada Yahudi, Kristen, Cina, Ahmadiyah, Syiah, Barat, coba anda tunjukkan disini, mana ajaran Islam itu.


VS

@muslimasli wrote:saya hanya ingin membuka mata kristen modern saja,sebenarnya yang membenci yahudi itu bukan Islam saja, tapi kristen juga, sejak jaman dahulu kala, sangat membenci yahudi.


:---)
Mirror 1: Tidak ada dalam ajaran Islam yang mengajarkan membenci Yahudi
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir

Re: Muhammad Rasulullah

PostPosted: Sun Jun 29, 2014 11:39 pm
by @muslimasli
aco.setang

kalo ada ORANG ISLAM yang benci yahudi, itu hanya OKNUM saja.
yang saya minta, tunjukkan AJARAN ISLAM yang mengajarkan untuk membenci yahudi.

sedangkan dalam alkitab sangat jelas adanya ayat kebencian kepada yahudi yang disebutkan, yahudi keturunan ular beludak.

Re: Muhammad Rasulullah

PostPosted: Sun Jun 29, 2014 11:58 pm
by buncis hitam
@muslimasli wrote:aco.setang

kalo ada ORANG ISLAM yang benci yahudi, itu hanya OKNUM saja.
yang saya minta, tunjukkan AJARAN ISLAM yang mengajarkan untuk membenci yahudi.

sedangkan dalam alkitab sangat jelas adanya ayat kebencian kepada yahudi yang disebutkan, yahudi keturunan ular beludak.

Jadi kresten harus benci kapir?? Pertanyaan gw kok belum dijawab sih?? Yang bilang turunan ular beludak siapa??? Orang jawa, sunda, yahudi, hindu atau arab???
Mirror 1: aco.setang
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir

Re: Muhammad Rasulullah

PostPosted: Mon Jun 30, 2014 12:08 am
by @muslimasli
@muslimasli wrote:aco.setang

kalo ada ORANG ISLAM yang benci yahudi, itu hanya OKNUM saja.
yang saya minta, tunjukkan AJARAN ISLAM yang mengajarkan untuk membenci yahudi.

sedangkan dalam alkitab sangat jelas adanya ayat kebencian kepada yahudi yang disebutkan, yahudi keturunan ular beludak.
buncis hitam wrote:Jadi kresten harus benci kapir?? Pertanyaan gw kok belum dijawab sih?? Yang bilang turunan ular beludak siapa??? Orang jawa, sunda, yahudi, hindu atau arab???
Mirror 1: aco.setang
Follow Twitter: @ZwaraKafir

alkitab mengatakan, yahudi keturunan ular beludak.
anda orang yahudi ???
kalo anda orang yahudi, artinya anda termasuk keturunan ular beludak ... :rofl:

Re: Muhammad Rasulullah

PostPosted: Mon Jun 30, 2014 12:11 am
by buncis hitam
muslimasli wrote:alkitab mengatakan, yahudi keturunan ular beludak.
anda orang yahudi ???
kalo anda orang yahudi, artinya anda termasuk keturunan ular beludak ... :rofl:

Ya di alkitab siapa yang mengatakan??? Masa pertanyaan ini gak bisa dijawab? Orang jawa, sunda, yahudi, hindu atau arab???
Mirror 1: Muhammad Rasulullah
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir

Re: Muhammad Rasulullah

PostPosted: Mon Jun 30, 2014 12:16 am
by duren
@muslimasli wrote:aco.setang

kalo ada ORANG ISLAM yang benci yahudi, itu hanya OKNUM saja.
yang saya minta, tunjukkan AJARAN ISLAM yang mengajarkan untuk membenci yahudi.

Coba tunjukkan ayat Quran yang MENGAJARIMU tuk MENCINTAI sesama CIPTAAN Alloh yaitu BABI
Mirror 1: aco.setang
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir

Re: Muhammad Rasulullah

PostPosted: Mon Jun 30, 2014 12:19 am
by duren
Semoga para babi ga keberatan klo ane fitnah sebagai ciptaan berhala arab
hehe

Re: Muhammad Rasulullah

PostPosted: Mon Jun 30, 2014 12:30 am
by @muslimasli
@muslimasli wrote:aco.setang

kalo ada ORANG ISLAM yang benci yahudi, itu hanya OKNUM saja.
yang saya minta, tunjukkan AJARAN ISLAM yang mengajarkan untuk membenci yahudi.
duren wrote:Coba tunjukkan ayat Quran yang MENGAJARIMU tuk MENCINTAI sesama CIPTAAN Alloh yaitu BABI
Mirror 1: aco.setang
Follow Twitter: @ZwaraKafir

Al Qur'an mengatakan HARAM makan BABI, tapi masih ada kecualinya, dalam hal tertentu, BABI masih bisa dihalalkan.

beda dengan alkitab, BABI haram mutlak, tidak ada kecualinya, terkena bangkainya saja, juga haram.

[-(

Re: Muhammad Rasulullah

PostPosted: Mon Jun 30, 2014 12:39 am
by aco.setang
@muslimasli wrote:aco.setang

kalo ada ORANG ISLAM yang benci yahudi, itu hanya OKNUM saja.
yang saya minta, tunjukkan AJARAN ISLAM yang mengajarkan untuk membenci yahudi.

sedangkan dalam alkitab sangat jelas adanya ayat kebencian kepada yahudi yang disebutkan, yahudi keturunan ular beludak.


dah lah.. gak usah naik haji di FFI ini....
ORANG ISLAM kalo ngomognin ISLAM, ujungnya pasti pake jurus Tawaf
salah satu contoh ya dirimu ini, dah jelas2 dikau sendiri ngaku
@muslimasli wrote:... yang membenci yahudi itu bukan Islam saja, ...

untuk apa ditunjukin kalo dikau sendiri udah ngakuh.....
"ISLAM membenci YAHUDI"

mo bawa2 Kristen, budhist, hindus, atau animisme gak akan membuat pengakuan mu sendiri itu gugur :rock:
Mirror 1: aco.setang
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir

Re: Muhammad Rasulullah

PostPosted: Mon Jun 30, 2014 1:58 am
by @muslimasli
@muslimasli wrote:... yang membenci yahudi itu bukan Islam saja, ...
aco.setang wrote:untuk apa ditunjukin kalo dikau sendiri udah ngakuh.....
"ISLAM membenci YAHUDI"

mo bawa2 Kristen, budhist, hindus, atau animisme gak akan membuat pengakuan mu sendiri itu gugur :rock:
Mirror 1: aco.setang
Follow Twitter: @ZwaraKafir

ISLAM itu terbagi 2 bosss.... ORANG ISLAM... dan AJARAN ISLAM.... [-X

memang ada ORANG ISLAM yang benci yahudi.
yang saya minta, tunjukkan AJARAN ISLAM yang membenci yahudi.

Re: Muhammad Rasulullah

PostPosted: Mon Jun 30, 2014 8:38 am
by aco.setang
@muslimasli wrote:ISLAM itu terbagi 2 bosss.... ORANG ISLAM... dan AJARAN ISLAM.... [-X

memang ada ORANG ISLAM yang benci yahudi.
yang saya minta, tunjukkan AJARAN ISLAM yang membenci yahudi.
:stun:

dikau paham gak dengan kata2 dikau sendiri...?
jujur ane bingung dengan model tawaf mu ini...

Islam itu terbagi 2 ;
1. ORANG ISLAM
2. Ajaran ISLAM.
yg terbagi 2 apanya yaks... ?
yang benci yahudi yang mana?
](*,)
Mirror 1: Muhammad Rasulullah
Follow Twitter: @ZwaraKafir

Re: Muhammad Rasulullah

PostPosted: Mon Jun 30, 2014 12:36 pm
by @muslimasli
@muslimasli wrote:ISLAM itu terbagi 2 bosss.... ORANG ISLAM... dan AJARAN ISLAM.... [-X

memang ada ORANG ISLAM yang benci yahudi.
yang saya minta, tunjukkan AJARAN ISLAM yang membenci yahudi.

aco.setang wrote:dikau paham gak dengan kata2 dikau sendiri...?

ya.... pasti paham..donk .... :green:

aco.setang wrote:jujur ane bingung dengan model tawaf mu ini...

bingung ????.... urusan anda... :finga:

aco.setang wrote:Islam itu terbagi 2 ;
1. ORANG ISLAM
2. Ajaran ISLAM.
yg terbagi 2 apanya yaks... ?

sudah saya katakan ISLAM terbagi 2, lihat postingan saya diatas.

aco.setang wrote:yang benci yahudi yang mana?

ada ORANG ISLAM yang benci yahudi

[-(

Re: Muhammad Rasulullah

PostPosted: Mon Jun 30, 2014 1:19 pm
by JANGAN GITU AH
salam kenal nih buat muslimasli

membaca kalimat pengantarmu di page 1, saya JANGAN GITU AH merasa tersinggung berat dengan pernyataanmu ini:

muslimasli wrote:Karena itu saya coba masuk situs ini, dan memang saya lihat banyak tulisan netter "pembenci Islam" yang tidak proporsional, perlu diberikan pencerahan.


maaf, buat saya pernyataanmu itu sangat terlalu sombong dan angkuh...

bukankah pernyataan itu bertentangan dengan fakta banyaknya muslim yang justru tercerahkan setelah "menimba ilmu" di ffi. Banyak muslim tercerahkan setelah berkutat lama berdiskusi di sini, kemudian memutuskan murtad secara terang-terangan maupun diam-diam. Saya ambil contoh, netter tendangin yang awal mula membela mati-matian Muhammad dan Islam dalam setiap tulisannya. Terakhir ia mengaku baru ngeh setelah meninjau ulang semua pemikiran dengan hati nurani dan kejujuran. Al Hasil, ia mengikrarkan diri sebagai orang yang tidak lagi percaya dengan ide-ide muhammad, bahkan menganggap ide Muhammad aneh dalam berbagai komentarnya kemudian.

itulah hasil pencerahan yang sdr tendangin peroleh....masih ada banyak kisah pencerahan lain, gak perlu semua saya tuliskan di sini.

oleh karenanya, seyogyanya anda ukur dulu kemampuanmu membuat sebuah pencerahan bagi kami sebelum sesumbar menyombongkan diri....

maaf, ini sebagai saran saja...

Dalam kaitan istilah "Tidak Proporsional", jelas anda sangat keliru. Bayangkan, anda mengatakan andalah yang mampu memberi penjelasan proporsional, namun dalam hal menjelaskan syahadat kepada bung Keamad, ternyata penjelasan anda jauuuuuhhh dari proporsional. Bahkan terakhir anda menyalahkan terjemahan syahadat manakala anda menyadari kekacauan logika yang ditunjukkan bung Keamad dalam syahadat Islam tersebut. Hebatnya lagi, untuk membela jungkir balik logika di balik syahadat Islam, anda tega menyisipkan kata-kata tambahan menurut versi yang kau sukai, yang mana jelas malah merusak yang sudah ada dan dipakai umat muslim dimana pun mereka berada. Apakah anda sedang memposisikan diri sebagai musuh umat muslim?? :shock:
Mirror 1: Muhammad Rasulullah
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir