.

Muhammad Rasulullah

Kehidupan, pengikut, kepercayaan, pikiran dan ucapan Muhammad.

Re: Muhammad Rasulullah

Postby @muslimasli » Wed Jul 30, 2014 10:48 am

Ibnu Hisyam : 1/282

Sebab-sebab Hijrah

Ibnu Ishaq berkata bahwa Abu Muhammad Abdul Malik bin Hisyam berkata bahwa Ziyad bin Abdullah Al-Bakkai berkata dari Muhammad bin Ishaq Al-Huththalibi yang berkata,

"Ketika Rasulullah Shallallahu Alaihi wa Sallam melihat penderitaan yang dialami sahabat-sahabatnya, sedang beliau dalam keadaan segar bugar karena kedudukan beliau di sisi Allah dan di sisi pamannya, Abu Thalib; sementara beliau tidak mampu melindungi mereka terhadap penderitaan yang dialami, maka beliau bersabda kepada mereka. 'Bagaimana kalau kalian berangkat ke negeri Habasyah, karena rajanya tidak mengizinkan seorang pun didzalimi di dalamnya, dan negeri tersebut adalah negeri yang benar, hingga Allah memberi jalan keluar bagi penderitaan yang kalian alami?'

Kemudiaan kaum Muslim dari sahabat-sahabat Rasulullah Shallallahu Alaihi wa Sallam berangkat ke Habasyah, karena takut mendapatkan penderitaan yang lebih berat, dan lari kepada Allah dengan membawa agama mereka. Itulah hijrah pertama yang terjadi dalam Islam."
User avatar
@muslimasli
 
Posts: 1031
Joined: Fri Jun 27, 2014 12:47 pm

Re: Muhammad Rasulullah

Postby kufirandproud » Wed Jul 30, 2014 11:09 am

ohh quraish itu kafir yah??
jd bener dong hadis yg menyatakan org tua muhamad keneraka??
kufirandproud
 
Posts: 528
Joined: Tue May 26, 2009 1:41 pm

Re: Muhammad Rasulullah

Postby @muslimasli » Wed Jul 30, 2014 11:40 am

Ibnu Hisyam : 1/194

SIFAT RASULULLAH SHALLALLAHU ALAIHI WA SALLAM DALAM INJIL

Penjelasan Isa bin Maryam tentang Kenabian Rasulullah Shallallahu Alaihi wa Sallam
Ibnu Ishaq berkata, "Aku mendapat informasi bahwa di antara yang diterangkan Isa bin Maryam dalam Injil untuk orang-orang Nasrani tentang sifat Rasulullah Shallallahu Alaihi wa Sallam yang ia terima dari Allah, ialah apa yang ditegaskan Yohanes Al-Hawari kepada orang-orang Nasrani ketika menulis Injil untuk mereka dari zaman Isa bin Maryam Alaihis-Salam, dan di dalamnya disebutkan tentang kedatangan Rasulullah Shallallahu Alaihi wa Sallam kepada mereka. Yohanes Al-Hawari mengaskan bahwa Isa bin Maryam berkata, 'Siapa saja yang membuatku marah, sungguh ia membuat Tuhan marah. Seandainya saja aku tidak mengerjakan di depan mereka tindakan-tindakan yang belum pernah dikerjakan oleh seorang pun sebelum aku, pasti mereka tidak mempunyai dosa. Namun sejak sekarang mereka sombong dan mengklaim telah menghiburku dan juga menghibur Tuhan. Tapi kalimat yang ada pada Jibril harus terealisir. Sungguh mereka telah membuatku marah dengan batil. Seandainya saja Al-Munhammana telah datang kepadaku, dia yang diutus kepada kalian dari Allah Ruhul Qudus, dia yang berasal dari Tuhan telah keluar, ia yang menjadi saksi atas aku dan atas kalian juga. Karena sejak dulu kalian bersamaku dalam hal ini, maka hal ini aku katakan kepada kepada kalian, agar kalian tidak mengeluh.' Dalam bahasa Ibrani, Al-Munhamana berarti Muhammad, dan Muhammad dalam bahasa Romawi ialah Paraclet. Semoga shalawat dan salam terlimpah kepada Rasulullah Shallallahu Alaihi wa Sallam
User avatar
@muslimasli
 
Posts: 1031
Joined: Fri Jun 27, 2014 12:47 pm

Re: Muhammad Rasulullah

Postby Mohmed Bin Atang » Wed Jul 30, 2014 12:13 pm

Wah, sifat-sifat rasullulah ada di injilnya nasroni laknatulloh ya? Injil mana ayat berapa ya? Penasaran saya pak ustadz. :turban:
Mirror 1: Muhammad Rasulullah
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
User avatar
Mohmed Bin Atang
 
Posts: 2335
Joined: Sun Feb 19, 2012 5:45 pm
Location: Surga Islam, bermain rudal bersama 72 bidadari

Re: Muhammad Rasulullah

Postby efrata » Tue Aug 05, 2014 12:53 pm

bener2, setuju ma atas ane
buktinya dunk
efrata
 
Posts: 145
Joined: Mon Jun 30, 2014 11:13 am

Re: Muhammad Rasulullah

Postby @muslimasli » Tue Aug 05, 2014 1:46 pm

Mohmed Bin Atang wrote:Wah, sifat-sifat rasullulah ada di injilnya nasroni laknatulloh ya? Injil mana ayat berapa ya? Penasaran saya pak ustadz. :turban:
Mirror 1: Muhammad Rasulullah
Follow Twitter: @ZwaraKafir

efrata wrote:bener2, setuju ma atas ane
buktinya dunk


Joh 14:15 "Jikalau kamu mengasihi Aku, kamu akan menuruti segala perintah-Ku.
Joh 14:16 Aku akan minta kepada Bapa, dan Ia akan memberikan kepadamu seorang Penolong yang lain, supaya Ia menyertai kamu selama-lamanya,
Joh 14:17 yaitu Roh Kebenaran. Dunia tidak dapat menerima Dia, sebab dunia tidak melihat Dia dan tidak mengenal Dia. Tetapi kamu mengenal Dia, sebab Ia menyertai kamu dan akan diam di dalam kamu.

Joh 14:26 tetapi Penghibur, yaitu Roh Kudus, yang akan diutus oleh Bapa dalam nama-Ku, Dialah yang akan mengajarkan segala sesuatu kepadamu dan akan mengingatkan kamu akan semua yang telah Kukatakan kepadamu.

Joh 16:1 "Semuanya ini Kukatakan kepadamu, supaya kamu jangan kecewa dan menolak Aku.
Joh 16:2 Kamu akan dikucilkan, bahkan akan datang saatnya bahwa setiap orang yang membunuh kamu akan menyangka bahwa ia berbuat bakti bagi Allah.
Joh 16:3 Mereka akan berbuat demikian, karena mereka tidak mengenal baik Bapa maupun Aku.
Joh 16:4 Tetapi semuanya ini Kukatakan kepadamu, supaya apabila datang saatnya kamu ingat, bahwa Aku telah mengatakannya kepadamu." (16-4b) "Hal ini tidak Kukatakan kepadamu dari semula, karena selama ini Aku masih bersama-sama dengan kamu,
Joh 16:5 tetapi sekarang Aku pergi kepada Dia yang telah mengutus Aku, dan tiada seorangpun di antara kamu yang bertanya kepada-Ku: Ke mana Engkau pergi?
Joh 16:6 Tetapi karena Aku mengatakan hal itu kepadamu, sebab itu hatimu berdukacita.
Joh 16:7 Namun benar yang Kukatakan ini kepadamu: Adalah lebih berguna bagi kamu, jika Aku pergi. Sebab jikalau Aku tidak pergi, Penghibur itu tidak akan datang kepadamu, tetapi jikalau Aku pergi, Aku akan mengutus Dia kepadamu.
Joh 16:8 Dan kalau Ia datang, Ia akan menginsafkan dunia akan dosa, kebenaran dan penghakiman;
Joh 16:9 akan dosa, karena mereka tetap tidak percaya kepada-Ku;
Joh 16:10 akan kebenaran, karena Aku pergi kepada Bapa dan kamu tidak melihat Aku lagi;
Joh 16:11 akan penghakiman, karena penguasa dunia ini telah dihukum.
Joh 16:12 Masih banyak hal yang harus Kukatakan kepadamu, tetapi sekarang kamu belum dapat menanggungnya.
Joh 16:13 Tetapi apabila Ia datang, yaitu Roh Kebenaran, Ia akan memimpin kamu ke dalam seluruh kebenaran; sebab Ia tidak akan berkata-kata dari diri-Nya sendiri, tetapi segala sesuatu yang didengar-Nya itulah yang akan dikatakan-Nya dan Ia akan memberitakan kepadamu hal-hal yang akan datang.
Joh 16:14 Ia akan memuliakan Aku, sebab Ia akan memberitakan kepadamu apa yang diterimanya dari pada-Ku.
User avatar
@muslimasli
 
Posts: 1031
Joined: Fri Jun 27, 2014 12:47 pm

Re: Muhammad Rasulullah

Postby CrimsonJack » Tue Aug 05, 2014 2:09 pm

@muslimasli wrote:Joh 16:2 Kamu akan dikucilkan, bahkan akan datang saatnya bahwa setiap orang yang membunuh kamu akan menyangka bahwa ia berbuat bakti bagi Allah.

ia = Muhammad(Muslim).
Sifat yang lagi hot.
User avatar
CrimsonJack
 
Posts: 2189
Images: 1
Joined: Thu Oct 13, 2011 3:20 pm
Location: Tempat yang ada internetnya

Re: Muhammad Rasulullah

Postby @muslimasli » Tue Aug 05, 2014 2:21 pm

@muslimasli wrote:Joh 16:2 Kamu akan dikucilkan, bahkan akan datang saatnya bahwa setiap orang yang membunuh kamu akan menyangka bahwa ia berbuat bakti bagi Allah.

CrimsonJack wrote:ia = Muhammad(Muslim).
Sifat yang lagi hot.

Joh 16:3 Mereka akan berbuat demikian, karena mereka tidak mengenal baik Bapa maupun Aku.
User avatar
@muslimasli
 
Posts: 1031
Joined: Fri Jun 27, 2014 12:47 pm

Re: Muhammad Rasulullah

Postby Mhd61l4 » Tue Aug 05, 2014 2:23 pm

@muslimasli wrote:Joh 16:2 Kamu akan dikucilkan, bahkan akan datang saatnya bahwa setiap orang yang membunuh kamu akan menyangka bahwa ia berbuat bakti bagi Allah.

CrimsonJack wrote:ia = Muhammad(Muslim).
Sifat yang lagi hot.


@muslimasli wrote:Joh 16:3 Mereka akan berbuat demikian, karena mereka tidak mengenal baik Bapa maupun Aku.


Aku = Yesus
Lahir di Bethlemem Efrata tanah Yudea pada malam hari di palungan kandang domba.

Yang tidak mengenal "Aku" mengatakan:
Lahir pada tengah hari siang bolong di bawah pohon kurma, entah kapan dan entah dimana.
Mirror 1: Muhammad Rasulullah
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
Mhd61l4
 
Posts: 703
Joined: Sun Jun 29, 2014 10:33 pm

Re: Muhammad Rasulullah

Postby 12345678901 » Tue Aug 05, 2014 6:06 pm

nyang fenting ngeklaim dulu ....
kalo ga fas ayatnya, felintirin aja ayat ayatnya
12345678901
 
Posts: 986
Joined: Thu Oct 31, 2013 12:06 am

Re: Muhammad Rasulullah

Postby @muslimasli » Tue Aug 05, 2014 6:53 pm

Mhd61l4 wrote:Aku = Yesus
Lahir di Bethlemem Efrata tanah Yudea pada malam hari di palungan kandang domba.

ngawur.... gak ada diceritakan yesus lahir malam hari dikandang domba... :vom:

Mhd61l4 wrote:Yang tidak mengenal "Aku" mengatakan:
Lahir pada tengah hari siang bolong di bawah pohon kurma, entah kapan dan entah dimana.
Mirror 1: Muhammad Rasulullah
Follow Twitter: @ZwaraKafir

ngawur.... gak ada yang menceritakan kelahiran Nabi Isa disiang bolong... :vom:
User avatar
@muslimasli
 
Posts: 1031
Joined: Fri Jun 27, 2014 12:47 pm

Re: Muhammad Rasulullah

Postby efrata » Wed Aug 06, 2014 2:06 pm

dah nembak kaki sendiri dengan ngambil ayat kitab sebelah,
eee masih jadi mbeldug dengan cara mengingkari kisah kelahiran isa menurut kitab nya sendiri

Mhd61l4 wrote:Yang tidak mengenal "Aku" mengatakan:
Lahir pada tengah hari siang bolong di bawah pohon kurma, entah kapan dan entah dimana.


@muslimasli wrote:ngawur.... gak ada yang menceritakan kelahiran Nabi Isa disiang bolong... :vom:


#-o
Mirror 1: Muhammad Rasulullah
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
efrata
 
Posts: 145
Joined: Mon Jun 30, 2014 11:13 am

Re: Muhammad Rasulullah

Postby gema » Wed Aug 06, 2014 7:29 pm

MA..!! Ente saat ini sering kali membawa referensi tafi salah terus dalam menafsirkan kitab tetangga, ini ane beri tifs buat ente agar bisa benar dalam memahami/ menafsirkanya.
Sebelum ente buka ntuh kitab tetangga, ente kudu berdoa dulu menurut kefercayaan kitab tersebut. Minta tolong kefada Allah sesungguhnya agar ente dafat hidayah buat memahami isi kitab tersebut dengan benar. (Jangan si mamad fula nyang elo ingatin! karna si mamad itu virus buku tsb). :snakeman:

Fasti (tidak lagi Insya Allah) ente akan betul-betul memahaminya karna meterainya fasti dibuka bagi orang nyang meyakininya. :drinkers:
Mirror 1: Muhammad Rasulullah
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
User avatar
gema
 
Posts: 1097
Joined: Sun Sep 08, 2013 10:27 pm

Re: Muhammad Rasulullah

Postby Mhd61l4 » Thu Aug 07, 2014 2:10 pm

@muslimasli wrote:ngawur.... gak ada yang menceritakan kelahiran Nabi Isa disiang bolong... :vom:


SETUJU, MEMANG ALLOW SWT aka MUHAMMAD SELALU NGAWUR!!!!!
http://quran.com/19
23. Maka rasa sakit akan melahirkan anak memaksa ia (bersandar) pada pangkal pohon kurma, dia berkata: "Aduhai, alangkah baiknya aku mati sebelum ini, dan aku menjadi barang yang tidak berarti, lagi dilupakan".
24. Maka Jibril menyerunya dari tempat yang rendah: "Janganlah kamu bersedih hati, sesungguhnya Tuhanmu telah menjadikan anak sungai di bawahmu.
25. Dan goyanglah pangkal pohon kurma itu ke arahmu, niscaya pohon itu akan menggugurkan buah kurma yang masak kepadamu,
26. maka makan, minum dan bersenang hatilah kamu. Jika kamu melihat seorang manusia, maka katakanlah: "Sesungguhnya aku telah bernazar berpuasa untuk Tuhan Yang Maha Pemurah, maka aku tidak akan berbicara dengan seorang manusiapun pada hari ini".

Berdasarkan KENGAWURAN ALLOW SWT aka MUHAMMAD pada ayat tersebut di atas:
1. Dimanakah si isa dilahirkan?
2. Kapankah si isa dilahirkan?

Mhd61l4 wrote:Yang tidak mengenal "Aku" mengatakan:
Lahir pada tengah hari siang bolong di bawah pohon kurma, entah kapan dan entah dimana.

Mirror 1: Muhammad Rasulullah
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
Mhd61l4
 
Posts: 703
Joined: Sun Jun 29, 2014 10:33 pm

Re: Muhammad Rasulullah

Postby JANGAN GITU AH » Thu Aug 07, 2014 11:43 pm

Mohmed Bin Atang wrote:Wah, sifat-sifat rasullulah ada di injilnya nasroni laknatulloh ya? Injil mana ayat berapa ya? Penasaran saya pak ustadz. :turban:

efrata wrote:bener2, setuju ma atas ane
buktinya dunk


@muslimasli wrote:Joh 14:15 "Jikalau kamu mengasihi Aku, kamu akan menuruti segala perintah-Ku.
Joh 14:16 Aku akan minta kepada Bapa, dan Ia akan memberikan kepadamu seorang Penolong yang lain, supaya Ia menyertai kamu selama-lamanya,
Joh 14:17 yaitu Roh Kebenaran. Dunia tidak dapat menerima Dia, sebab dunia tidak melihat Dia dan tidak mengenal Dia. Tetapi kamu mengenal Dia, sebab Ia menyertai kamu dan akan diam di dalam kamu.

Joh 14:26 tetapi Penghibur, yaitu Roh Kudus, yang akan diutus oleh Bapa dalam nama-Ku, Dialah yang akan mengajarkan segala sesuatu kepadamu dan akan mengingatkan kamu akan semua yang telah Kukatakan kepadamu.

Joh 16:1 "Semuanya ini Kukatakan kepadamu, supaya kamu jangan kecewa dan menolak Aku.
Joh 16:2 Kamu akan dikucilkan, bahkan akan datang saatnya bahwa setiap orang yang membunuh kamu akan menyangka bahwa ia berbuat bakti bagi Allah.
Joh 16:3 Mereka akan berbuat demikian, karena mereka tidak mengenal baik Bapa maupun Aku.
Joh 16:4 Tetapi semuanya ini Kukatakan kepadamu, supaya apabila datang saatnya kamu ingat, bahwa Aku telah mengatakannya kepadamu." (16-4b) "Hal ini tidak Kukatakan kepadamu dari semula, karena selama ini Aku masih bersama-sama dengan kamu,
Joh 16:5 tetapi sekarang Aku pergi kepada Dia yang telah mengutus Aku, dan tiada seorangpun di antara kamu yang bertanya kepada-Ku: Ke mana Engkau pergi?
Joh 16:6 Tetapi karena Aku mengatakan hal itu kepadamu, sebab itu hatimu berdukacita.
Joh 16:7 Namun benar yang Kukatakan ini kepadamu: Adalah lebih berguna bagi kamu, jika Aku pergi. Sebab jikalau Aku tidak pergi, Penghibur itu tidak akan datang kepadamu, tetapi jikalau Aku pergi, Aku akan mengutus Dia kepadamu.
Joh 16:8 Dan kalau Ia datang, Ia akan menginsafkan dunia akan dosa, kebenaran dan penghakiman;
Joh 16:9 akan dosa, karena mereka tetap tidak percaya kepada-Ku;
Joh 16:10 akan kebenaran, karena Aku pergi kepada Bapa dan kamu tidak melihat Aku lagi;
Joh 16:11 akan penghakiman, karena penguasa dunia ini telah dihukum.
Joh 16:12 Masih banyak hal yang harus Kukatakan kepadamu, tetapi sekarang kamu belum dapat menanggungnya.
Joh 16:13 Tetapi apabila Ia datang, yaitu Roh Kebenaran, Ia akan memimpin kamu ke dalam seluruh kebenaran; sebab Ia tidak akan berkata-kata dari diri-Nya sendiri, tetapi segala sesuatu yang didengar-Nya itulah yang akan dikatakan-Nya dan Ia akan memberitakan kepadamu hal-hal yang akan datang.
Joh 16:14 Ia akan memuliakan Aku, sebab Ia akan memberitakan kepadamu apa yang diterimanya dari pada-Ku .


Sifat Muhammad adanya di bagian mana, neng? ](*,)
koq gak ada penjelasannya?
sekedar klaim ya? xixixixi

apakah sifat Muhammad terekam di sini?

Joh 14:16 Aku akan minta kepada Bapa, dan Ia akan memberikan kepadamu seorang Penolong yang lain, supaya Ia menyertai kamu selama-lamanya

1. Muhammad seorang Penolong yang dimaksud? Aneh ya? Padahal Muhammad membantai kaum pria Yahudi Quraidha...ckck. Bahkan juga Muhammad menyebut pengikut Yesus dengan sebutan Babi! Lantas apanya yang ditolong???

2. Muhammad menyertai pengikut Yesus selama-lamanya? Wow..gak salah tuh? Sejak kapan Muhammad mendampingi para pengikut Yesus seperti Paulus? Atau seperti Petrus? Lahirnya saja 6 abad setelah mereka itu. Jangan-jangan Muhammad mendampingi mereka di kuburan ya? qiqiqiqiqik

Apakah sifat Muhammad terekam di sini?

Joh 14:17 yaitu Roh Kebenaran. Dunia tidak dapat menerima Dia, sebab dunia tidak melihat Dia dan tidak mengenal Dia. Tetapi kamu mengenal Dia, sebab Ia menyertai kamu dan akan diam di dalam kamu.

1. Apakah Muhammad Roh Kebenaran? Jelas Muhammad bukan Roh. Dia bersifat kedagingan. ckckck
2. Apakah dunia tidak menerima Muhammad? Siapa bilang? Buktinya Michael Hart menjadikannya sebagai tokoh no. 1 lho? xixixi
3. Apakah dunia tidak mengenal Muhammad? Siapa bilang Muhammad tidak terkenal di dunia..lha buktinya 1,5 milyar muslim mengenal Muhammad, dan menjadikannya pula sebagai nabi...xixixixi
4. "Tapi kamu mengenal Dia", ah masak sih Paulus mengenal Muhammad? xixixi
5. "dan akan diam di dalam kamu". Oo..jadi Muhammad itu sebenarnya jin yang bisa merasuki tubuh manusia, tho??

Dari dua sampel ayat di atas koq malah menjadikan muslim tidak tahu diri, nekad menyebut sifat-sifat Roh Kebenaran tadi sebagai Muhammad. Haiyaaa...muslim hobby menyesatkan diri sendiri...
Mirror 1: seorang Penolong yang lain
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
User avatar
JANGAN GITU AH
 
Posts: 5366
Joined: Sun Jan 04, 2009 1:39 pm
Location: Peshawar-Pakistan

Re: Muhammad Rasulullah

Postby gema » Sat Aug 09, 2014 12:53 pm

Si MA salah memahami main comot ayat Joh 14-16 lagi, moso si mamad lahir sebagai fenolong n roh kebenaran :rofl:

Nyang bener ramalan datangnya si mamad dari kitab sini! 1 Yohanes 2: 18-26


    1 Yohanes 2: 18-26
    2:18
    Anak-anakku, waktu ini adalah waktu yang terakhir, dan seperti yang telah kamu dengar, seorang antikristus akan datang, sekarang telah bangkit banyak antikristus. Itulah tandanya, bahwa waktu ini benar-benar adalah waktu yang terakhir.

    2:19
    Memang mereka berasal dari antara kita, tetapi mereka tidak sungguh-sungguh termasuk pada kita; sebab jika mereka sungguh-sungguh termasuk pada kita, niscaya mereka tetap bersama-sama dengan kita. Tetapi hal itu terjadi, supaya menjadi nyata, bahwa tidak semua mereka sungguh-sungguh termasuk pada kita.

    2:20
    Tetapi kamu telah beroleh pengurapan dari Yang Kudus, dan dengan demikian kamu semua mengetahuinya.

    2:21
    Aku menulis kepadamu, bukan karena kamu tidak mengetahui kebenaran, tetapi justru karena kamu mengetahuinya dan karena kamu juga mengetahui, bahwa tidak ada dusta yang berasal dari kebenaran.

    2:22
    Siapakah pendusta itu? Bukankah dia yang menyangkal bahwa Yesus adalah Kristus? Dia itu adalah antikristus, yaitu dia yang menyangkal baik Bapa maupun Anak.

    2:23
    Sebab barangsiapa menyangkal Anak, ia juga tidak memiliki Bapa. Barangsiapa mengaku Anak, ia juga memiliki Bapa.

    2:24
    Dan kamu, apa yang telah kamu dengar dari mulanya, itu harus tetap tinggal di dalam kamu. Jika apa yang telah kamu dengar dari mulanya itu tetap tinggal di dalam kamu, maka kamu akan tetap tinggal di dalam Anak dan di dalam Bapa.

    2:25
    Dan inilah janji yang telah dijanjikan-Nya sendiri kepada kita, yaitu hidup yang kekal.

    2:26
    Semua itu kutulis kepadamu, yaitu mengenai orang-orang yang berusaha menyesatkan kamu.

Mirror 1: mereka tidak sungguh-sungguh termasuk pada kita
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
User avatar
gema
 
Posts: 1097
Joined: Sun Sep 08, 2013 10:27 pm

Re: Muhammad Rasulullah

Postby JANGAN GITU AH » Sat Aug 09, 2014 2:53 pm

Mana nih si penghayal bernama @muslimasli. Koq kagak berani nongol lagi di threadnya yang penuh dengan fitnah ini? :lol:

Muhammad difitnahnya habis-habisan sebagai "jin kunti" yang dapat merasuk ke dalam tubuh orang :rolling:
Dia juga melakukan fitnah dengan menganggap Muhammad telah menyertai Paulus dan the follower dalam missinya sehingga si muslimasli mencoba menggeser tanggal lahirnya mundur ke abad pertama... bukan di abad ke 6. Artinya memang Muhammad itu adalah semacam "jin kunti" yang tidak dibatas oleh waktu... :lol:
Mirror 1: Muhammad Rasulullah
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
User avatar
JANGAN GITU AH
 
Posts: 5366
Joined: Sun Jan 04, 2009 1:39 pm
Location: Peshawar-Pakistan

Re: Muhammad Rasulullah

Postby Mhd61l4 » Sat Aug 09, 2014 4:07 pm

Threat ini judulnya MUHAMMAD RASULULLAH.

Saya sih setuju setuju saja, apalagi setelah penjelasan penjelasan TS tentang si cabul BUTA HURUF SAW yang teryata benar benar RASULLULLAH.

Karena TS keblinger mengais remah remah dari kitab sebelah, maka saya lebih setuju lagi dengan memperlihatkan siapakah yang mengutus si cabul BUTA HURUF SAW tersebut:

gema wrote:Nyang bener ramalan datangnya si mamad dari kitab sini! 1 Yohanes 2: 18-26

2:21
Aku menulis kepadamu, bukan karena kamu tidak mengetahui kebenaran, tetapi justru karena kamu mengetahuinya dan karena kamu juga mengetahui, bahwa tidak ada dusta yang berasal dari kebenaran.


Dan siapakah pendusta yang sudah mengutus si cabul BUTA HURUF SAW tersebut?
QS 8 : 30
وَٱللَّهُ خَيْرُ ٱلْمَٰكِرِينَ

waallaahu khayru almaakiriina = PENIPU ULUNG = MAHA PENIPU
Mirror 1: Muhammad Rasulullah
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
Mhd61l4
 
Posts: 703
Joined: Sun Jun 29, 2014 10:33 pm

Re: Muhammad Rasulullah

Postby @muslimasli » Sat Aug 09, 2014 8:51 pm

JANGAN GITU AH wrote:Sifat Muhammad adanya di bagian mana, neng? ](*,)
koq gak ada penjelasannya?
sekedar klaim ya? xixixixi

Joh 16:8 Dan kalau Ia datang, Ia akan menginsafkan dunia akan dosa, kebenaran dan penghakiman;
Joh 16:9 akan dosa, karena mereka tetap tidak percaya kepada-Ku;
Joh 16:10 akan kebenaran, karena Aku pergi kepada Bapa dan kamu tidak melihat Aku lagi;
Joh 16:11 akan penghakiman, karena penguasa dunia ini telah dihukum.


QS.25.56. Dan tidaklah Kami mengutus kamu melainkan hanya sebagai pembawa kabar gembira dan pemberi peringatan

QS.4.31. Jika kamu menjauhi dosa-dosa besar di antara dosa-dosa yang dilarang kamu mengerjakannya, niscaya Kami hapus kesalahan-kesalahanmu (dosa-dosamu yang kecil) dan Kami masukkan kamu ke tempat yang mulia (surga).

QS.46.31. Hai kaum kami, terimalah (seruan) orang yang menyeru kepada Allah dan berimanlah kepada-Nya, niscaya Allah akan mengampuni dosa-dosa kamu dan melepaskan kamu dari azab yang pedih.


:heart:
User avatar
@muslimasli
 
Posts: 1031
Joined: Fri Jun 27, 2014 12:47 pm

Re: Muhammad Rasulullah

Postby KAPTENZX » Sat Aug 09, 2014 9:22 pm

JANGAN GITU AH wrote:Mana nih si penghayal bernama @muslimasli. Koq kagak berani nongol lagi di threadnya yang penuh dengan fitnah ini? :lol:

dengan Nekad..dia datang
JANGAN GITU AH wrote:Sifat Muhammad adanya di bagian mana, neng? ](*,)
koq gak ada penjelasannya?
sekedar klaim ya? xixixixi


@muslimasli wrote:Joh 16:8 Dan kalau Ia datang, Ia akan menginsafkan dunia akan dosa, kebenaran dan penghakiman;
Joh 16:9 akan dosa, karena mereka tetap tidak percaya kepada-Ku;
Joh 16:10 akan kebenaran, karena Aku pergi kepada Bapa dan kamu tidak melihat Aku lagi;
Joh 16:11 akan penghakiman, karena penguasa dunia ini telah dihukum.


QS.25.56. Dan tidaklah Kami mengutus kamu melainkan hanya sebagai pembawa kabar gembira dan pemberi peringatan

QS.4.31. Jika kamu menjauhi dosa-dosa besar di antara dosa-dosa yang dilarang kamu mengerjakannya, niscaya Kami hapus kesalahan-kesalahanmu (dosa-dosamu yang kecil) dan Kami masukkan kamu ke tempat yang mulia (surga).

QS.46.31. Hai kaum kami, terimalah (seruan) orang yang menyeru kepada Allah dan berimanlah kepada-Nya, niscaya Allah akan mengampuni dosa-dosa kamu dan melepaskan kamu dari azab yang pedih.


:heart:


dan datang dengan hayalannya kembali
:toimonster:
Mirror 1: Muhammad Rasulullah
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
KAPTENZX
 
Posts: 295
Joined: Thu Sep 25, 2008 2:12 am

PreviousNext

Return to Muhammad



Who is online

Users browsing this forum: Google [Bot]