.

Muhammad Rasulullah

Kehidupan, pengikut, kepercayaan, pikiran dan ucapan Muhammad.

Re: Muhammad Rasulullah

Postby gema » Thu Jul 10, 2014 7:52 am

@muslimasli wrote:Percayalah.... Muhammad adalah Rasul Allah.... :heart:


Kefercayaan ente fasti karna dari keturunan kan n bukan filihan murni dari akal n hati nurani. Karna kl dari hasil kefutusan akal n nurani sehat anda dah fasti muntah baca biografi si mamad.
Bisa anda bayangkan masya rasul Allah minta didoain terus kefada fengikutnya biar DIA masuk surga. Sementara ente sendiri aja fun belum tentu selamat kesono tul tak.
Seharusnya ente berfikir begini, " hey Mad... ane saja belum tentu masuk ke surga konon bela-belain elo nyang masuk, emang afa ente banyak melakukan ferbuatan dosa selama hidup samfe tak PeDe gitu sih bakal tak masuk kesono? Fercuma donk gelarmu sebagai Rosul. Dah Ahh... kalau gitu selamatin diri masing-masing sajalah..!!" gitu bro...

Memang mesti tegas ngomong sama si mamad bro biar dianya ngak kebiasaan nyuruh orang sembarangan. :snakeman:
Mirror 1: Muhammad Rasulullah
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
User avatar
gema
 
Posts: 1097
Joined: Sun Sep 08, 2013 10:27 pm

Re: Muhammad Rasulullah

Postby @muslimasli » Fri Jul 11, 2014 1:01 pm

@muslimasli wrote:Al Qur'an adalah firman Allah, disampaikan Jibril kepada Nabi Muhammad, lalu dihapal dan kemudian ditulis oleh sahabatnya.
Kongming wrote:Oh begitu...
tapi kalau kemudian ane nanya siapa saksinya muhammad menerima alquran dari allah swt melalui malaikat jibril, tentunya ente jawab alquran kan? :lol:

sebenarnya kalau jibril yang berpidato langsung seperti yang ente bilang, wah hasilnya bakal lebih luar biasa tuh.
tapi sayangnya ente dengan mudahnya percaya omongan muhammad sendiri bahwa dia rasul allah swt. apa ente merasa konyol percaya dengan klaim muhammad itu?
Mirror 1: Muhammad Rasulullah
Follow Twitter: @ZwaraKafir

Warokah yang Nasrani, yang hidup sejaman dengan Nabi Muhammad mengakui kebenaran Nabi Muhammad menerima firman Allah melalui Jibril.
Yang mengherankan, ada orang yang hidup tidak sejaman dengan Nabi Muhammad, menolak kebenaran ini.

Luar biasa hebatnya manusia jaman sekarang ini, lebih mengetahui dari orang yang hidup sejaman dengan Nabi Muhammad.
User avatar
@muslimasli
 
Posts: 1031
Joined: Fri Jun 27, 2014 12:47 pm

Re: Muhammad Rasulullah

Postby efrata » Fri Jul 11, 2014 1:44 pm

@muslimasli wrote:BUKTI dan SAKSI Muhammad adalah Rasulullah adalah Al Qur'an.


Kongming wrote:Emangnya alquran itu "ngomong" apa tentang muhammad sehingga ente percaya dia itu rasul allah swt?


lagian kuran tu baru dibukukan setelah mamad mati keracunan,denger2 ada juga ayat yang dimakan kambing ya?
heran ane kok bisa ya, ayat kuran yang suci, wahyu owloh yang maha, bisa kemakan ma kambing :stun:
Mirror 1: Muhammad Rasulullah
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
efrata
 
Posts: 145
Joined: Mon Jun 30, 2014 11:13 am

Re: Muhammad Rasulullah

Postby CrimsonJack » Fri Jul 11, 2014 2:29 pm

@muslimasli wrote:Warokah yang Nasrani, yang hidup sejaman dengan Nabi Muhammad mengakui kebenaran Nabi Muhammad menerima firman Allah melalui Jibril.
Yang mengherankan, ada orang yang hidup tidak sejaman dengan Nabi Muhammad, menolak kebenaran ini.

Luar biasa hebatnya manusia jaman sekarang ini, lebih mengetahui dari orang yang hidup sejaman dengan Nabi Muhammad.


Nih ada yang sejaman sama nabi.

Mirror 1: Muhammad Rasulullah
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
User avatar
CrimsonJack
 
Posts: 2189
Images: 1
Joined: Thu Oct 13, 2011 3:20 pm
Location: Tempat yang ada internetnya

Re: Muhammad Rasulullah

Postby Kongming » Fri Jul 11, 2014 4:46 pm

@muslimasli wrote:Al Qur'an adalah firman Allah, disampaikan Jibril kepada Nabi Muhammad, lalu dihapal dan kemudian ditulis oleh sahabatnya.
Kongming wrote:Oh begitu...
tapi kalau kemudian ane nanya siapa saksinya muhammad menerima alquran dari allah swt melalui malaikat jibril, tentunya ente jawab alquran kan? :lol:

sebenarnya kalau jibril yang berpidato langsung seperti yang ente bilang, wah hasilnya bakal lebih luar biasa tuh.
tapi sayangnya ente dengan mudahnya percaya omongan muhammad sendiri bahwa dia rasul allah swt. apa ente merasa konyol percaya dengan klaim muhammad itu?
Mirror 1: Muhammad Rasulullah
Follow Twitter: @ZwaraKafir

@muslimasli wrote: Warokah yang Nasrani, yang hidup sejaman dengan Nabi Muhammad mengakui kebenaran Nabi Muhammad menerima firman Allah melalui Jibril.
Yang mengherankan, ada orang yang hidup tidak sejaman dengan Nabi Muhammad, menolak kebenaran ini.

Luar biasa hebatnya manusia jaman sekarang ini, lebih mengetahui dari orang yang hidup sejaman dengan Nabi Muhammad.


oh ada si warokah ya... apakah si warokah ini adalah saksi? tentu ente tau makna saksi kan...? :lol:

kalo bukan, berarti jawaban ente kagak bisa diterima. kembali ane nanya siapa saksinya muhammad menerima alquran dari allah swt melalui malaikat jibril?

apa ga konyol tuh percaya omongan muhammad sendiri bahwa dia rasul allah swt tanpa bukti dan saksi? :lol:

kalo sudah tidak ada bukti dan saksi, berarti memang kepercayaan ente itu cuma klaim kosong dan muter2. persis sama dgn klaim muslim yg lain, "quran benar karena quran mengatakan quran benar" :lol:
Mirror 1: Muhammad Rasulullah
Follow Twitter: @ZwaraKafir
Kongming
 
Posts: 400
Joined: Sun Aug 07, 2011 8:39 am
Location: Jalan Petamburan 3/17, Tanah Abang, Jakarta Pusat.Telp: 021-534-1250

Re: Muhammad Rasulullah

Postby @muslimasli » Fri Jul 11, 2014 7:14 pm

@muslimasli wrote:Al Qur'an adalah firman Allah, disampaikan Jibril kepada Nabi Muhammad, lalu dihapal dan kemudian ditulis oleh sahabatnya.
Kongming wrote:Oh begitu...
tapi kalau kemudian ane nanya siapa saksinya muhammad menerima alquran dari allah swt melalui malaikat jibril, tentunya ente jawab alquran kan? :lol:

sebenarnya kalau jibril yang berpidato langsung seperti yang ente bilang, wah hasilnya bakal lebih luar biasa tuh.
tapi sayangnya ente dengan mudahnya percaya omongan muhammad sendiri bahwa dia rasul allah swt. apa ente merasa konyol percaya dengan klaim muhammad itu?
Mirror 1: Muhammad Rasulullah
Follow Twitter: @ZwaraKafir
@muslimasli wrote: Warokah yang Nasrani, yang hidup sejaman dengan Nabi Muhammad mengakui kebenaran Nabi Muhammad menerima firman Allah melalui Jibril.
Yang mengherankan, ada orang yang hidup tidak sejaman dengan Nabi Muhammad, menolak kebenaran ini.

Luar biasa hebatnya manusia jaman sekarang ini, lebih mengetahui dari orang yang hidup sejaman dengan Nabi Muhammad.
Kongming wrote:oh ada si warokah ya... apakah si warokah ini adalah saksi? tentu ente tau makna saksi kan...? :lol:

kalo bukan, berarti jawaban ente kagak bisa diterima. kembali ane nanya siapa saksinya muhammad menerima alquran dari allah swt melalui malaikat jibril?

apa ga konyol tuh percaya omongan muhammad sendiri bahwa dia rasul allah swt tanpa bukti dan saksi? :lol:

kalo sudah tidak ada bukti dan saksi, berarti memang kepercayaan ente itu cuma klaim kosong dan muter2. persis sama dgn klaim muslim yg lain, "quran benar karena quran mengatakan quran benar" :lol:
Mirror 1: Muhammad Rasulullah
Follow Twitter: @ZwaraKafir

oke... saya ikuti cara pikir anda.
saya sudah tunjukkan bukti bahwa Warakah mengakui dan membenarkan Nabi Muhammad mendapat firman dari Allah.

kembali ke anda, tunjukkan bukti dan saksi bahwa Nabi Muhammad tidak mendapat firman dari Allah.
User avatar
@muslimasli
 
Posts: 1031
Joined: Fri Jun 27, 2014 12:47 pm

Re: Muhammad Rasulullah

Postby oglikom » Fri Jul 11, 2014 9:39 pm

@ Atas

Bukti dan saksi Mhmd sebagai rasul Alloh adalah Quran dan Warokah. Pertanyaannya anda sebagai muslim lebih percaya kepada Quran atau si Nasrani Warokah ?
oglikom
 
Posts: 3375
Joined: Tue May 04, 2010 11:33 pm

Re: Muhammad Rasulullah

Postby Kongming » Fri Jul 11, 2014 10:19 pm

@muslimasli wrote:oke... saya ikuti cara pikir anda.
saya sudah tunjukkan bukti bahwa Warakah mengakui dan membenarkan Nabi Muhammad mendapat firman dari Allah.

kembali ke anda, tunjukkan bukti dan saksi bahwa Nabi Muhammad tidak mendapat firman dari Allah.

karena ente gagal memahami ttg saksi, ane tanya :
1. apa si warakah ngeliat / nyaksiin sendiri si jibril ngasih ayat ke muhammad?
2. allah swt sendiri ga percaya sama nasrani, kok ente bisa2nya jadiin si warakah bukti quran wahyu allah swt?

Al-Baqarah 2:120
Orang-orang Yahudi
dan Nasrani tidak akan senang kepada kamu hingga kamu
mengikuti agama mereka.

ﻭﻟﻦ ﺗﺮﺿﻰ ﻋﻨﻚ ﺍﻟﻴﻬﻮﺩ ﻭﻻ ﺍﻟﻨﺼﺎﺭﻯ ﺣﺘﻰ ﺗﺘﺒﻊ ﻣﻠﺘﻬﻢ

“Wahai orang-orang yang beriman, janganlah kamu
mengangkat orang-orang Yahudi dan Nasrani menjadi wali
(mu); sebahagian mereka menjadi wali bagi yang lain.Dan
barangsiapa di antara kamu mengangkat mereka menjadi
wali, maka sesungguhnya orang itu termasuk golongan
mereka. Sesungguhnya Allah tidak memberi petunjuk
kepada orang-orang yang zalim.” [Al-Ma’idah (5):51]

ha? kok tanya saya? sudah jelas klaim muhammad bahwa dia rasul allah swt tidak dapat diterima kebenarannya karena tidak ada saksi dan bukti yang mendukung klaimnya. logika aja lah... :lol:
Mirror 1: Muhammad Rasulullah
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
Kongming
 
Posts: 400
Joined: Sun Aug 07, 2011 8:39 am
Location: Jalan Petamburan 3/17, Tanah Abang, Jakarta Pusat.Telp: 021-534-1250

Re: Muhammad Rasulullah

Postby Kongming » Fri Jul 11, 2014 10:20 pm

@muslimasli wrote:oke... saya ikuti cara pikir anda.
saya sudah tunjukkan bukti bahwa Warakah mengakui dan membenarkan Nabi Muhammad mendapat firman dari Allah.

kembali ke anda, tunjukkan bukti dan saksi bahwa Nabi Muhammad tidak mendapat firman dari Allah.

karena ente gagal memahami ttg saksi, ane tanya :
1. apa si warakah ngeliat / nyaksiin sendiri si jibril ngasih ayat ke muhammad?
2. allah swt sendiri ga percaya sama nasrani, kok ente bisa2nya jadiin si warakah bukti quran wahyu allah swt?

Al-Baqarah 2:120
Orang-orang Yahudi
dan Nasrani tidak akan senang kepada kamu hingga kamu
mengikuti agama mereka.

ﻭﻟﻦ ﺗﺮﺿﻰ ﻋﻨﻚ ﺍﻟﻴﻬﻮﺩ ﻭﻻ ﺍﻟﻨﺼﺎﺭﻯ ﺣﺘﻰ ﺗﺘﺒﻊ ﻣﻠﺘﻬﻢ

“Wahai orang-orang yang beriman, janganlah kamu
mengangkat orang-orang Yahudi dan Nasrani menjadi wali
(mu); sebahagian mereka menjadi wali bagi yang lain.Dan
barangsiapa di antara kamu mengangkat mereka menjadi
wali, maka sesungguhnya orang itu termasuk golongan
mereka. Sesungguhnya Allah tidak memberi petunjuk
kepada orang-orang yang zalim.” [Al-Ma’idah (5):51]

ha? kok tanya saya? sudah jelas klaim muhammad bahwa dia rasul allah swt tidak dapat diterima kebenarannya karena tidak ada saksi dan bukti yang mendukung klaimnya. logika aja lah... :lol:
Mirror 1: Muhammad Rasulullah
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
Kongming
 
Posts: 400
Joined: Sun Aug 07, 2011 8:39 am
Location: Jalan Petamburan 3/17, Tanah Abang, Jakarta Pusat.Telp: 021-534-1250

Re: Muhammad Rasulullah

Postby Chunk » Sat Jul 12, 2014 12:56 am

@muslimasli wrote:Seperti yang saya katakan, kafir Amerika dan anteknya membuat bom dan peralatan tempur untuk membunuh manusia, apakah perbuatan mereka bertenangan dengan ajarannya ??
kalau bertentangan, kenapa dibiarkan ?
tidak ada hukum yang dapat menyentuh perbuatan mereka, dan perbuatan melanggar itu berlanjut sampai detik ini, tanpa merasa bersalah menciptakan bom dan peralatan tempur untuk membunuh manusia.


Chunk wrote:Bertentangan dengan ajaran mana? setau saya Amerika itu negara sekuler yang tidak berdasarkan ajaran apapun. Sehingga kehidupan merekapun diatur dengan hukum yang sekuler.
Kalau negara negara timur tengah mah saya tau ajaran mereka, karena khan mereka ngaku terang terangan ajaran apa yang mereka anut dalam mengatur kehidupan bernegara, kehidupan sehari hari mereka.


@muslimasli wrote:Negara sekuler, tapi manusianya beragama kristen, bukan ?
Apakah orang Amerika dan anteknya yang kristen itu tidak menjalankan ajaran agamanya ?
Slogan ajaran kristen, mengajarkan kasih sesama manusia, tapi perbuatan mereka membuat bom dan peralatan untuk membunuh manusia.


Sedikit koreksi buat anda. Kerangka berpikir seperti yang anda sebutkan hanya berlaku untuk negara yang berlandaskan ajaran agama tertentu. Amerika negara sekuler yang mana agama tidak mempunyai kekuasaan terhadap hukum negara. Agama tidak punya kekuasaan menyuruh negara untuk menghukum seseorang atas dasar pelanggaran agama sepanjang orang tersebut tidak melanggar hukum negara.

Bandingkan dengan negara yang memakai landasan hukumnya adalah ajaran agama, yang mana agama mempunyai legitimasi untuk menghukum seseorang yang ketahuan melanggar aturan agama. Dalam hal ini kerangka berpikir anda bisa berlaku, karena agama mengatur semua aspek kehidupan rakyatnya mulai dari yang sepele seperti berbicara, perilaku, hidup berkeluarga, kelompok, hingga arah negara diatur oleh ajaran agama. Dalam negara agama, apa yang anda pikirkan, anda ucapkan, anda perbuat semua harus sesuai dengan ajaran agama (bila tidak, anda bisa dihukum!). Nah, bila demikian maka kerangka berpikir anda berlaku:

a. Negara negara arab yang mayoritas muslim, mengambil ajaran islam sebagai landasarn hukum negara.
b. Negara negara arab menyelesaikan konflik dengan kekerasan/perang
Kesimpulan: Islam mengajarkan kekerasan/perang

Sudah jelas?
Mirror 1: Muhammad Rasulullah
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
Chunk
 
Posts: 581
Images: 2
Joined: Mon Jan 23, 2012 2:32 am

Re: Muhammad Rasulullah

Postby Chunk » Sat Jul 12, 2014 1:05 am

Chunk wrote:Kejahatan mana yang anda maksud? kejahatan berdasarkan hukum islam atau kejahatan dipandang dari hukum sekuler?
Misalnya: halal darahnya bila murtad dan nggak mau balik ke islam?

@muslimasli wrote:Dalam situasi perang antara Islam dan kafir, jika ada muslim yang murtad dan membela kafir, maka halal darahnya ditumpahkan.


Chunk wrote:seperti amrozi yang bersalah dimata hukum sekuler tapi syuhada dimata islam?

@muslimasli wrote:betul !!!!!


keep dulu ah jawabannya... :lol:
Nggak heran kenapa dulu pas Imam samudera habis dieksekusi banyak muslim muslim yang berteriak A*******, menganggap dia sebagai pahlawan.
:prayer: :prayer: :prayer:
Mirror 1: Muhammad Rasulullah
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
Chunk
 
Posts: 581
Images: 2
Joined: Mon Jan 23, 2012 2:32 am

Re: Muhammad Rasulullah

Postby Chunk » Sat Jul 12, 2014 1:10 am

Chunk wrote:Bersyukurlah, karena Amerika yang punya peralatan tempur dan bom (yg canggih). Senjata ditangan orang waras bisa dikendalikan.


@muslimasli wrote:dikendalikan ???
mereka ikut campur negara lain, mereka memecah belah negara orang lain, sehingga terjadi keributan dinegara orang lain, kemudian mereka memihak satu kelompok, mereka jual senjata tempur.
BIADAB...!!!! negara orang lain hancur lebur, kafir Amerika dan anteknya dapat untung jual senjata...!!!


Anda jual baygon tapi ternyata oleh pembelimu baygon tersebut digunakan untuk ngeracuni orang. Apa anda mau disalahkan?
Mirror 1: Muhammad Rasulullah
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
Chunk
 
Posts: 581
Images: 2
Joined: Mon Jan 23, 2012 2:32 am

Re: Muhammad Rasulullah

Postby gema » Sat Jul 12, 2014 8:53 am

@muslimasli wrote:dikendalikan ???
mereka ikut campur negara lain, mereka memecah belah negara orang lain, sehingga terjadi keributan dinegara orang lain, kemudian mereka memihak satu kelompok, mereka jual senjata tempur.
BIADAB...!!!! negara orang lain hancur lebur, kafir Amerika dan anteknya dapat untung jual senjata...!!!


Jauh amat samfe mamariki n jongis laknatulah difersoalkan, gimane negara lain seferti: rusia, cina bahkan indonesia juga ekspor senjata tuh..
Namanya juga fedagang neng kan mau untung. Salah sendiri kok mau dikadalin kafir. Tafi tak ada camfur tangan kafir fara moslem fada gontok-gontokan juga. Waktu si mamad ko-id fara kalifa fenggantinya juga gontok-gontokan. Dah emang ciri khas eslam gitu. Ferang melulu.
Mirror 1: Muhammad Rasulullah
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
User avatar
gema
 
Posts: 1097
Joined: Sun Sep 08, 2013 10:27 pm

Re: Muhammad Rasulullah

Postby @muslimasli » Sat Jul 12, 2014 11:39 am

@muslimasli wrote:oke... saya ikuti cara pikir anda.
saya sudah tunjukkan bukti bahwa Warakah mengakui dan membenarkan Nabi Muhammad mendapat firman dari Allah.

kembali ke anda, tunjukkan bukti dan saksi bahwa Nabi Muhammad tidak mendapat firman dari Allah.
Kongming wrote:karena ente gagal memahami ttg saksi, ane tanya :
1. apa si warakah ngeliat / nyaksiin sendiri si jibril ngasih ayat ke muhammad?

setidaknya Warakah PERCAYA dan MEMBENARKAN, bahwa Nabi Muhammad menerima firman Allah.
anda tidak bisa buktikan dan tidak bisa menunjukkan saksi bahwa Nabi Muhammad TIDAK menerima firman Allah.

kembali ke anda, tunjukkan bukti dan saksi bahwa Nabi Muhammad tidak mendapat firman dari Allah.

Kongming wrote:2. allah swt sendiri ga percaya sama nasrani, kok ente bisa2nya jadiin si warakah bukti quran wahyu allah swt?

Al-Baqarah 2:120
Orang-orang Yahudi
dan Nasrani tidak akan senang kepada kamu hingga kamu
mengikuti agama mereka.

ﻭﻟﻦ ﺗﺮﺿﻰ ﻋﻨﻚ ﺍﻟﻴﻬﻮﺩ ﻭﻻ ﺍﻟﻨﺼﺎﺭﻯ ﺣﺘﻰ ﺗﺘﺒﻊ ﻣﻠﺘﻬﻢ

“Wahai orang-orang yang beriman, janganlah kamu
mengangkat orang-orang Yahudi dan Nasrani menjadi wali
(mu); sebahagian mereka menjadi wali bagi yang lain.Dan
barangsiapa di antara kamu mengangkat mereka menjadi
wali, maka sesungguhnya orang itu termasuk golongan
mereka. Sesungguhnya Allah tidak memberi petunjuk
kepada orang-orang yang zalim.” [Al-Ma’idah (5):51]

hehehehe..... anda percaya dengan ayat Al Qur'an diatas ????
netter ffi semuanya MUNAFIK...tidak percaya dengan ayat Al Qur'an, kenapa anda copas ayat Al Qur'an yang tidak anda percayai kebenarannya?

kalau anda percaya dengan ayat Al Qur'an akan saya jelaskan semuanya ... :green:

Kongming wrote:ha? kok tanya saya? sudah jelas klaim muhammad bahwa dia rasul allah swt tidak dapat diterima kebenarannya karena tidak ada saksi dan bukti yang mendukung klaimnya. logika aja lah... :lol:
Mirror 1: Muhammad Rasulullah
Follow Twitter: @ZwaraKafir

nah.... inilah sifat MUNAFIK netter ffi.
tidak percaya dengan Nabi Muhammad, tapi menjadikan ayat Al Qur'an sebagai referensi.
MUNAFIK..... :butthead:
User avatar
@muslimasli
 
Posts: 1031
Joined: Fri Jun 27, 2014 12:47 pm

Re: Muhammad Rasulullah

Postby Kongming » Sat Jul 12, 2014 12:07 pm

sebelum menjawab, ane pengen ngingetin 1 hal dari : kesalahan-logika-t55012/

nap.bon wrote:8. Beban Pembalikan Bukti
Menimpakan beban pembuktian kepada yang menyatakan
klaim tersebut. Bila ini terjadi, seseorang bisa saja
mengklaim apapun, tanpa memberi bukti.

Contoh:
A: Kamu harus percaya, bahwa ada gajah terbang.
B: Apa buktinya?
A: Apa kamu bisa membuktikan kalau tidak ada gajah
terbang?


sekarang silahkan ente lihat sendiri pernyataan ente di bawah:
Kongming wrote:karena ente gagal memahami ttg saksi, ane tanya :
1. apa si warakah ngeliat / nyaksiin sendiri si jibril ngasih ayat ke muhammad?

@muslimasli wrote: setidaknya Warakah PERCAYA dan MEMBENARKAN, bahwa Nabi Muhammad menerima firman Allah.

ente gagal total, untuk buktikan warakah sebagai saksi. justru kepercayaan warakah itu tanpa dasar dan nggak bisa dibuktikan. semua orang bisa mempercayai sesuatu yang bahkan di luar rasionalitas dan membenarkannya berdasarkan kepercayaan itu.
sejauh ini yang terbukti adalah kepercayaan ente bahwa muhammad rasul allah swt hanya klaim aja tanpa bukti dan saksi.


@muslimasli wrote: anda tidak bisa buktikan dan tidak bisa menunjukkan saksi bahwa Nabi Muhammad TIDAK menerima firman Allah.

kembali ke anda, tunjukkan bukti dan saksi bahwa Nabi Muhammad tidak mendapat firman dari Allah.

ane ingetin yg kedua kalinya karena di sini ente yang klaim jadi beban pembuktian ada di ente.
jangan demonstrasikan kegagalan logika ente di sini.

nap.bon wrote:8. Beban Pembalikan Bukti
Menimpakan beban pembuktian kepada yang menyatakan
klaim tersebut. Bila ini terjadi, seseorang bisa saja
mengklaim apapun, tanpa memberi bukti.

Contoh:
A: Kamu harus percaya, bahwa ada gajah terbang.
B: Apa buktinya?
A: Apa kamu bisa membuktikan kalau tidak ada gajah
terbang?


@muslimasli wrote: hehehehe..... anda percaya dengan ayat Al Qur'an diatas ????
netter ffi semuanya MUNAFIK...tidak percaya dengan ayat Al Qur'an, kenapa anda copas ayat Al Qur'an yang tidak anda percayai kebenarannya?

kalau anda percaya dengan ayat Al Qur'an akan saya jelaskan semuanya ... :green:

salah. ente yg yakin sama quran dan ane ngasih lihat kalo jawaban ente di atas BERTABRAKAN dengan keyakinan ente. ane berhasil nunjukin kalo ajaran islam itu saling bertabrakan. bgmn ente bisa bila ajaran yg amburadul begini?

@muslimasli wrote: nah.... inilah sifat MUNAFIK netter ffi.
tidak percaya dengan Nabi Muhammad, tapi menjadikan ayat Al Qur'an sebagai referensi.
MUNAFIK..... :butthead:

tanggapan ane sama aja dgn yg di atas. ane cuma mau bilang, ane berhasil nunjukin kalo ajaran islam itu saling bertabrakan dan ente gagal ngebela islam dengan rasionalitas.

terakhir ane mo ingetin doang:
nap.bon wrote:8. Beban Pembalikan Bukti
Menimpakan beban pembuktian kepada yang menyatakan
klaim tersebut. Bila ini terjadi, seseorang bisa saja
mengklaim apapun, tanpa memberi bukti.

Contoh:
A: Kamu harus percaya, bahwa ada gajah terbang.
B: Apa buktinya?
A: Apa kamu bisa membuktikan kalau tidak ada gajah
terbang?


belajarlah pake logika seperti ane :lol:
Mirror 1: Muhammad Rasulullah
Follow Twitter: @ZwaraKafir
Kongming
 
Posts: 400
Joined: Sun Aug 07, 2011 8:39 am
Location: Jalan Petamburan 3/17, Tanah Abang, Jakarta Pusat.Telp: 021-534-1250

Re: Muhammad Rasulullah

Postby @muslimasli » Sat Jul 12, 2014 3:17 pm

Kongming wrote:sebelum menjawab, ane pengen ngingetin 1 hal dari : kesalahan-logika-t55012/

nap.bon wrote:8. Beban Pembalikan Bukti
Menimpakan beban pembuktian kepada yang menyatakan
klaim tersebut. Bila ini terjadi, seseorang bisa saja
mengklaim apapun, tanpa memberi bukti.

Contoh:
A: Kamu harus percaya, bahwa ada gajah terbang.
B: Apa buktinya?
A: Apa kamu bisa membuktikan kalau tidak ada gajah
terbang?

analogi mengada-ada, semua orang yang otaknya waras gak akan membuat analogi seperti itu.
analogi seperti itu adalah gambaran dari orang yang sudah kehabisan akal, kehabisan argumen, maka dibuat-buat analogi yang gak masuk akal.

Kongming wrote:sekarang silahkan ente lihat sendiri pernyataan ente di bawah:

karena ente gagal memahami ttg saksi, ane tanya :
1. apa si warakah ngeliat / nyaksiin sendiri si jibril ngasih ayat ke muhammad?
@muslimasli wrote: setidaknya Warakah PERCAYA dan MEMBENARKAN, bahwa Nabi Muhammad menerima firman Allah.
Kongming wrote:ente gagal total, untuk buktikan warakah sebagai saksi. justru kepercayaan warakah itu tanpa dasar dan nggak bisa dibuktikan. semua orang bisa mempercayai sesuatu yang bahkan di luar rasionalitas dan membenarkannya berdasarkan kepercayaan itu.
sejauh ini yang terbukti adalah kepercayaan ente bahwa muhammad rasul allah swt hanya klaim aja tanpa bukti dan saksi.

anda meremehkan memampuan Warokah ? apakah anda lebih hebat dari Warokah ?
Warakah Nasrani punya kemampuan untuk menulis Injil dalam bahasa Ibnrani.
kemampuan anda lebih hebat Warakah ?
Warakah yang Nasrani, mengakui dan membenarkan Muhammad adalah Nabi.
seperti yang saya katakan, sangat mengherankan dan sangat b0d0h orang yang seiman dengan Warakah jaman modern ini tidak percaya dengan apa yang dikatakan Warakah yang hidup sejaman dengan Nabi Muhammad.

@muslimasli wrote: anda tidak bisa buktikan dan tidak bisa menunjukkan saksi bahwa Nabi Muhammad TIDAK menerima firman Allah.

kembali ke anda, tunjukkan bukti dan saksi bahwa Nabi Muhammad tidak mendapat firman dari Allah.
Kongming wrote:ane ingetin yg kedua kalinya karena di sini ente yang klaim jadi beban pembuktian ada di ente.
jangan demonstrasikan kegagalan logika ente di sini.

saya sudah BUKTIKAN bahwa WARAKAH mengetahui dan membenarkan MUHAMMAD menerima firman Allah, dan mengakui Muhammad adalah Nabi/Rasulullah.

anda tidak percaya dengan pengakuan Warakah, dan untuk kesekian kalinya saya minta anda BUKTIKAN dan tunjukkan SAKSI anda yang mengatakan Nabi Muhammad tidak menerima firman Allah.

@muslimasli wrote: hehehehe..... anda percaya dengan ayat Al Qur'an diatas ????
netter ffi semuanya MUNAFIK...tidak percaya dengan ayat Al Qur'an, kenapa anda copas ayat Al Qur'an yang tidak anda percayai kebenarannya?

kalau anda percaya dengan ayat Al Qur'an akan saya jelaskan semuanya ... :green:
Kongming wrote:salah. ente yg yakin sama quran dan ane ngasih lihat kalo jawaban ente di atas BERTABRAKAN dengan keyakinan ente. ane berhasil nunjukin kalo ajaran islam itu saling bertabrakan. bgmn ente bisa bila ajaran yg amburadul begini?

tidak ada yang bertabrakan, tidak ada hubungannya dengan pengakuan Warakah tentang kenabian Muhammad.

QS.2.120. Orang-orang Yahudi dan Nasrani tidak akan senang kepada kamu hingga kamu mengikuti agama mereka. Katakanlah: "Sesungguhnya petunjuk Allah itulah petunjuk (yang benar)". Dan sesungguhnya jika kamu mengikuti kemauan mereka setelah pengetahuan datang kepadamu, maka Allah tidak lagi menjadi pelindung dan penolong bagimu.

Berhubungan dengan keinginan Yahudi dan Nasrani untuk mengembalikan kiblat sholat muslim untuk tetap menghadap Masjidil Aqsa di Yerusalem.
Yahudi dan Nasrani di Madinah tidak senang, karena muslim diperintahkan Allah dalam sholat menghadap ke Masjidil Haram di Mekah.

QS.5.51. “Wahai orang-orang yang beriman, janganlah kamu mengangkat orang-orang Yahudi dan Nasrani menjadi wali (mu); sebahagian mereka menjadi wali bagi yang lain.Dan barangsiapa di antara kamu mengangkat mereka menjadi wali, maka sesungguhnya orang itu termasuk golongan mereka. Sesungguhnya Allah tidak memberi petunjuk kepada orang-orang yang zalim.”

Ibnu Ishak, Ibnu Jarir, Ibnu Abu Hatim dan Imam Baihaqi mengetengahkan sebuah hadis dari Ubadah bin Shamit yang bercerita, “Tatkala aku memerangi Bani Qainuqa tiba-tiba Abdullah bin Ubay bin Salul cenderung memihak mereka dan berdiri pada pihak mereka.” Setelah itu Ubadah bin Shamit menuju kepada Rasulullah saw. untuk menyatakan penyucian dirinya kepada Allah dan Rasul-Nya dari fakta yang telah dibuatnya bersama orang-orang Bani Qainuqa. Ia adalah salah satu di antara orang-orang Bani Auf bin Khazraj. Ia telah mengadakan fakta bersama mereka, sama dengan apa yang dilakukan oleh Abdullah bin Ubay bin Salul terhadap mereka (orang-orang Bani Qainuqa). Akhirnya Abdullah bin Ubay mengajak mereka untuk mengadakan perjanjian fakta dengan orang-orang kafir dan tidak memihak mereka. Selanjutnya Ibnu Ishak mengatakan, bahwa ayat ini diturunkan berkenaan dengan peristiwa Ubadah bin Shamit dan Abdullah bin Ubay, yaitu firman Allah, “Hai orang-orang yang beriman, janganlah kamu mengambil orang-orang Yahudi dan Nasrani sebagai wali(mu)…” (Q.S. Al-Maidah 51).

@muslimasli wrote: nah.... inilah sifat MUNAFIK netter ffi.
tidak percaya dengan Nabi Muhammad, tapi menjadikan ayat Al Qur'an sebagai referensi.
MUNAFIK..... :butthead:
Kongming wrote:tanggapan ane sama aja dgn yg di atas. ane cuma mau bilang, ane berhasil nunjukin kalo ajaran islam itu saling bertabrakan dan ente gagal ngebela islam dengan rasionalitas.

tidak ada yang bertabrakan.
anda tidak mampu dan gagal total, tidak dapat menunjukkan bukti dan saksi yang menguatkan tuduhan anda bahwa Muhammad bukan Nabi yang menerima firman dari Allah.

sedangkan saya, bisa menunjukkan BUKTI dan SAKSI bahwa Warakah mengakui dan membenarkan kenabian Muhammad yang menerima firman dari Allah.

Kongming wrote:terakhir ane mo ingetin doang:

nap.bon wrote:8. Beban Pembalikan Bukti
Menimpakan beban pembuktian kepada yang menyatakan
klaim tersebut. Bila ini terjadi, seseorang bisa saja
mengklaim apapun, tanpa memberi bukti.

Contoh:
A: Kamu harus percaya, bahwa ada gajah terbang.
B: Apa buktinya?
A: Apa kamu bisa membuktikan kalau tidak ada gajah
terbang?
Kongming wrote:belajarlah pake logika seperti ane :lol:
Mirror 1: Muhammad Rasulullah
Follow Twitter: @ZwaraKafir

analogi mengada-ada, semua orang yang otaknya waras gak akan membuat analogi seperti itu.
analogi seperti itu adalah gambaran dari orang yang sudah kehabisan akal, kehabisan argumen, maka dibuat-buat analogi yang gak masuk akal.
User avatar
@muslimasli
 
Posts: 1031
Joined: Fri Jun 27, 2014 12:47 pm

Re: Muhammad Rasulullah

Postby Kongming » Sat Jul 12, 2014 4:27 pm

@muslimasli wrote: anda meremehkan memampuan Warokah ? apakah anda lebih hebat dari Warokah ?
Warakah Nasrani punya kemampuan untuk menulis Injil dalam bahasa Ibnrani.
kemampuan anda lebih hebat Warakah ?
Warakah yang Nasrani, mengakui dan membenarkan Muhammad adalah Nabi.
seperti yang saya katakan, sangat mengherankan dan sangat b0d0h orang yang seiman dengan Warakah jaman modern ini tidak percaya dengan apa yang dikatakan Warakah yang hidup sejaman dengan Nabi Muhammad.


logika sederhana, kemampuan menulis injil dalam bahasa ibrani bukan berarti warakah juga dpt dipercaya omongannya tentang malaikat. ente berani mengajukan warakah sbg saksi, apa si warakah ngeliat langsung si jibril? kalo nggak, berarti kepercayaan ente tanpa bukti.

@muslimasli wrote:tidak ada yang bertabrakan, tidak ada hubungannya dengan pengakuan Warakah tentang kenabian Muhammad.

QS.2.120. Orang-orang Yahudi dan Nasrani tidak akan senang kepada kamu hingga kamu mengikuti agama mereka. Katakanlah: "Sesungguhnya petunjuk Allah itulah petunjuk (yang benar)". Dan sesungguhnya jika kamu mengikuti kemauan mereka setelah pengetahuan datang kepadamu, maka Allah tidak lagi menjadi pelindung dan penolong bagimu.

Berhubungan dengan keinginan Yahudi dan Nasrani untuk mengembalikan kiblat sholat muslim untuk tetap menghadap Masjidil Aqsa di Yerusalem.
Yahudi dan Nasrani di Madinah tidak senang, karena muslim diperintahkan Allah dalam sholat menghadap ke Masjidil Haram di Mekah.

QS.5.51. “Wahai orang-orang yang beriman, janganlah kamu mengangkat orang-orang Yahudi dan Nasrani menjadi wali (mu); sebahagian mereka menjadi wali bagi yang lain.Dan barangsiapa di antara kamu mengangkat mereka menjadi wali, maka sesungguhnya orang itu termasuk golongan mereka. Sesungguhnya Allah tidak memberi petunjuk kepada orang-orang yang zalim.”

Ibnu Ishak, Ibnu Jarir, Ibnu Abu Hatim dan Imam Baihaqi mengetengahkan sebuah hadis dari Ubadah bin Shamit yang bercerita, “Tatkala aku memerangi Bani Qainuqa tiba-tiba Abdullah bin Ubay bin Salul cenderung memihak mereka dan berdiri pada pihak mereka.” Setelah itu Ubadah bin Shamit menuju kepada Rasulullah saw. untuk menyatakan penyucian dirinya kepada Allah dan Rasul-Nya dari fakta yang telah dibuatnya bersama orang-orang Bani Qainuqa. Ia adalah salah satu di antara orang-orang Bani Auf bin Khazraj. Ia telah mengadakan fakta bersama mereka, sama dengan apa yang dilakukan oleh Abdullah bin Ubay bin Salul terhadap mereka (orang-orang Bani Qainuqa). Akhirnya Abdullah bin Ubay mengajak mereka untuk mengadakan perjanjian fakta dengan orang-orang kafir dan tidak memihak mereka. Selanjutnya Ibnu Ishak mengatakan, bahwa ayat ini diturunkan berkenaan dengan peristiwa Ubadah bin Shamit dan Abdullah bin Ubay, yaitu firman Allah, “Hai orang-orang yang beriman, janganlah kamu mengambil orang-orang Yahudi dan Nasrani sebagai wali(mu)…” (Q.S. Al-Maidah 51).


oh jadi kalo si kafir menguntungkan muslim, ayat di atas ga boleh dipake.
tp tunggu, berarti si muhammad jadi rasul allah swt ujungnya karena pengakuan si kafir warakah yg adalah seorang pendeta kristen nestorian. cukup menggelikan :lol:
kalo ente berpatokan pd cerita di atas, bisa jadi ente benar tapi sekaligus bikin allah ente berpandangan sempit. sudah jelas2 si allah bilang orang nasrani berarti berlaku bagi semua orang nasrani. lagipula, karena si warakah adalah pendeta, ada pengikutnya dong. ada bukti pengikutnya si warakah ikut percaya?

nap.bon wrote:8. Beban Pembalikan Bukti
Menimpakan beban pembuktian kepada yang menyatakan
klaim tersebut. Bila ini terjadi, seseorang bisa saja
mengklaim apapun, tanpa memberi bukti.

Contoh:
A: Kamu harus percaya, bahwa ada gajah terbang.
B: Apa buktinya?
A: Apa kamu bisa membuktikan kalau tidak ada gajah
terbang?


@muslimasli wrote:analogi mengada-ada, semua orang yang otaknya waras gak akan membuat analogi seperti itu.
analogi seperti itu adalah gambaran dari orang yang sudah kehabisan akal, kehabisan argumen, maka dibuat-buat analogi yang gak masuk akal.

silakan anggap begitu, tapi itulah kesalahan logika ente. udah baca kesalahan logika no #9 ?
lalu coba baca di paragraf terakhir tentang penurunan fungsi kognitif :lol:
Mirror 1: QS.2.120. Orang-orang Yahudi dan Nasrani tidak akan senang kepada kamu hingga ka
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
Kongming
 
Posts: 400
Joined: Sun Aug 07, 2011 8:39 am
Location: Jalan Petamburan 3/17, Tanah Abang, Jakarta Pusat.Telp: 021-534-1250

Re: Muhammad Rasulullah

Postby tendangin » Sat Jul 12, 2014 7:32 pm

muslimasli :
Karena itu, saya mengundang para
netter "pembenci Islam" dalam forum
ini, mengajak anda berdiskusi dengan
santun, untuk menemukan kebenaran.

Percayalah.... Muhammad adalah
Rasul Allah....


Emangnya kenapa? muhamad itu siapa? allah itu apa? Anda tau muhamad dari mana? sudah pernah meresapi arti ayat per ayat quran beluum?? jangan cuma dibaca doang, coba sekali-sekali sambil dicermatin kata per kata terjemahannya. Lalu tau nggak kira2 dalangnya skenario isi cerita quran itu siapa?

Jaman sekarang banyak loh buku-buku bagus yang membuat kita lebih semangat dalam hidup tanpa perlu embel2 pengarangnya dapat wahyu dari tuhannya. Anda bisa baca buku psikolog, science, filsafat atau apapun itu supaya km tau kalau quran itu hanyalah buku biasa saja yg berisi cerita membingungkan dengan penuh rasa horor/ketakutan tiap membaca kata terjemahannya.

Apakah anda harus menikmati rasa takut itu di dalam kehidupan anda? Lalu apa tujuan hidup anda kalau hanya ketakutan yg ada di pikiran anda. Buanglah itu semua, semua itu berawal dari pikiran anda sendiri, anda yang menciptakannya sendiri seolah olah ketakutan itu ada. Jangan membodohi diri sendiri, semangatlah dalam hidup. :)

Kalau anda tanya sy, sy pernah menjadi seperti anda, takut azab ini itu, ngabis2in air buat wudu dan berpikiran kabah itu sesuatu yang WAH. Padahal semua itu hanya omong kosong belaka, islam tidak sepenuhnya benar. Anda mau ambil islam dari apanya?
# dari perasaan tenang?
anda bisa merasa tenang bukan hanya lewat nungging, bisa lewat lagu, lewat hawa dingin air hujan, atau wisata alam
#merasa lebih benar dari kafir?
anda bisa dinilai hebat jika anda punya prestasi, secara otomatis anda akan merasa hebat lebih dari sekedar membaca arab
#ingin masuk surga?
bagaimana anda bisa masuk surga kalau anda melihat orang lain(kafir) saja anda benci, mengolok-olok. Bagaimana mungkin masuk surga bila anda membuat orang lain merasa terganggu oleh ibadah anda.
#ingin menggagahi banyak wanita?
kalau ini anda betul, bisa bebas poligami, siri dan mut'ah

Silahkan direnungi lagi, kenapa orang diciptakan dengan perspektif yang berbeda, anda bisa menemukan jawabannya jika anda mau mempelajari apa yg menurut anda beda. Contohnya anda belajar nasrani dan yahudi, biar anda tau yg sebenarnya, jangan cuma ngatain karena quran bilang salah.
Mirror 1: Muhammad Rasulullah
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
User avatar
tendangin
 
Posts: 121
Joined: Mon Mar 28, 2011 7:24 pm
Location: dirty way

Re: Muhammad Rasulullah

Postby @muslimasli » Sat Jul 12, 2014 10:50 pm

bro tendangin ....

berapa usia anda saat ini ???
sudahkah anda fikirkan, berapa lama lagi anda dapat hidup didunia ini ???
kalau saatnya nanti telah tiba, anda tidak dapat menghindar lagi ....
jantung anda berhenti berdenyut, nafas anda sudah berhenti ....

untuk selanjutya anda mau kemana ???

apakah menurut anda tidak ada PENGADILAN untuk mempertanggung jawabkan semua perbuatan anda selama hidup didunia ini ???

kalau tidak ada PENGADILAN.... sungguh sangat menyenangkan hidup didunia ini.
berbuatlah semaunya, seenaknya, toh... tidak diminta pertanggung jawaban.

:heart:
User avatar
@muslimasli
 
Posts: 1031
Joined: Fri Jun 27, 2014 12:47 pm

Re: Muhammad Rasulullah

Postby Mhd61l4 » Sun Jul 13, 2014 12:44 am

Ketoprak humor ala islam:
@muslimasli wrote:Percayalah.... Muhammad adalah Rasul Allah.... :heart:
Mirror: Muhammad Rasulullah
Follow Twitter: @ZwaraKafir
Faithfreedompedia


Ketoprak humor ala kafir:
Anjing yang mengawini anak anjing yang belum mens, pastilah contoh anjing berbudi agung dan berahklak mulia.

Percayalah.... Anjing bukanlah rasul siap siapa, dan tidak pantas dijadikan suri teladan sempurna.... :heart:
:axe: :axe: :axe:
Mirror 1: Muhammad Rasulullah
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
Mhd61l4
 
Posts: 703
Joined: Sun Jun 29, 2014 10:33 pm

PreviousNext

Return to Muhammad



Who is online

Users browsing this forum: No registered users