.

Muhammad Rasulullah

Kehidupan, pengikut, kepercayaan, pikiran dan ucapan Muhammad.

Re: Muhammad Rasulullah

Postby AlQuranKitabPalsu » Mon Jul 07, 2014 4:56 pm

@muslimasli wrote:[
perbuatan Amrozi dkk, tergantung dari sisi mana melihat dan menilainya.
kalau dilihat dari kacamata kafir, antek Amerika, perbuatan Amrozi dkk, adalah teroris.
karena yang modar dan dimusuhi Amrozi dkk, adalah kafir Amerika dan anteknya yang selalu memusuhi Islam.

Jika perbuatan Amrozi dkk, dilihat dan dinilai dari sisi ajaran Islam, mereka adalah para pembela Islam, mati sebagai syuhada.

:heart:



Lalu kapan menyusul mereka? :)
sudah siapkah anda? :)

Satu pertanyaan saja buat anda:
Jika ISIS menyerang Indonesia, dipihak manakah anda? :)
By.AlQuranKitabPalsu.
Mirror 1: Muhammad Rasulullah
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
User avatar
AlQuranKitabPalsu
 
Posts: 35
Joined: Fri Jun 27, 2014 12:00 pm

Re: Muhammad Rasulullah

Postby Chunk » Mon Jul 07, 2014 5:23 pm

Chunk wrote:itulah beda Islam dan ajaran lain. Bila pengikut ajaran lain melakukan kejahatan maka boleh anda sebut oknum karena memang bertentangan dengan ajarannya.

@muslimasli wrote:Seperti yang saya katakan, kafir Amerika dan anteknya membuat bom dan peralatan tempur untuk membunuh manusia, apakah perbuatan mereka bertenangan dengan ajarannya ??
kalau bertentangan, kenapa dibiarkan ?
tidak ada hukum yang dapat menyentuh perbuatan mereka, dan perbuatan melanggar itu berlanjut sampai detik ini, tanpa merasa bersalah menciptakan bom dan peralatan tempur untuk membunuh manusia.

Bertentangan dengan ajaran mana? setau saya Amerika itu negara sekuler yang tidak berdasarkan ajaran apapun. Sehingga kehidupan merekapun diatur dengan hukum yang sekuler.
Kalau negara negara timur tengah mah saya tau ajaran mereka, karena khan mereka ngaku terang terangan ajaran apa yang mereka anut dalam mengatur kehidupan bernegara, kehidupan sehari hari mereka.

Chunk wrote:Tetapi kalau muslim melakukan kejahatan, anda tidak boleh menyebut oknum karena dia melakukan sesuai dengan ajaran islam!

@muslimasli wrote:Tidak ada ajaran Islam yang mengajarkan untuk berbuat kejahatan.
Jika ada umat Islam yang melanggar ajaran Islam, mereka akan dikenakan hukuman.
Tidak seperti kafir Amerika dan anteknya, tidak merasa bersalah menciptakan bom dan peralatan tempur untuk membunuh manusia!

Kejahatan mana yang anda maksud? kejahatan berdasarkan hukum islam atau kejahatan dipandang dari hukum sekuler?
Misalnya: halal darahnya bila murtad dan nggak mau balik ke islam? seperti amrozi yang bersalah dimata hukum sekuler tapi syuhada dimata islam?

Bersyukurlah, karena Amerika yang punya peralatan tempur dan bom (yg canggih). Senjata ditangan orang waras bisa dikendalikan.
Bisa bayangkan bila yang punya peralatan tempur (yg canggih) itu adalah Irak, Iran, Libya, suriah, mesir? atau yang punya bom (yg canggih) itu Al qaeda, MILF, boko haram, hamas, hizbullah? yang mana mereka mudah sekali menumpahkan darah.

@muslimasli wrote:Renungkanlah, jangan seperti katak dalam tempurung.
buka mata lebar2, jangan pakai kacamata kuda.
[-X

Saya sudah membuka kacamata kuda saya, giliran anda membuka hati.. :heart:
Mirror 1: Muhammad Rasulullah
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
Chunk
 
Posts: 581
Images: 2
Joined: Mon Jan 23, 2012 2:32 am

Re: Muhammad Rasulullah

Postby Kongming » Mon Jul 07, 2014 9:31 pm

@muslimasli wrote:kembali saya ingin tahu keinginan anda, tentang BUKTI dan SAKSI.
Apakah yang anda inginkan ada surat pengangkatan semacam SK dari Allah, yang diketahui para malaikat dalam pengangkatan Muhammad sebagai Nabi ?

boleh begitu kalau ada, atau yang lain juga boleh :lol:
yang penting bukti dan saksi yang bikin ente percaya di muhammad itu rasul allah swt
Mirror 1: Muhammad Rasulullah
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
Kongming
 
Posts: 400
Joined: Sun Aug 07, 2011 8:39 am
Location: Jalan Petamburan 3/17, Tanah Abang, Jakarta Pusat.Telp: 021-534-1250

Re: Muhammad Rasulullah

Postby Joe Andmie » Mon Jul 07, 2014 9:47 pm

CrimsonJack wrote:Hati nurani versi Islam adalah pilih kasih, hanya baik kepada sesama muslim, kafir diapain juga boleh(dirampok, dibunh, diperkosa, dijual, dll).


Hati nurani versi islam adalah pilih kasih, tidak semata terhadap kafir, sesama muslimpun demikian.

LEBIH BAIK KAMU MURTAD, alias MATI.....saya pernah menyaksikan sendiri tukang2 asongan, kedai cilik milik muslim jadi sampah akibat dihancurkan pasukan songkok putih yang sudah terlatih dan faham betul ajaran muhammad.
Padahal kedai2 dan warung mereka sudah ditata sesuai peraturan. Mereka ini sehari dapat belum tentulah mencukupi, saya masih ingat jeritan seorang ibu, tak sanggup berkurban, membaca quran, ibu hanya pasrah nak,....
Yang tepat hati nurani versi islam tepat seperti apa yang diajarkan muhammad,
Mirror 1: Muhammad Rasulullah
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
User avatar
Joe Andmie
 
Posts: 1761
Images: 1
Joined: Mon Jul 04, 2011 6:48 pm
Location: DIBAWAH POHON KELAPA SAWIT

Re: Muhammad Rasulullah

Postby efrata » Tue Jul 08, 2014 8:41 am

Hati nurani versi islam adalah pilih kasih, tidak semata terhadap kafir, sesama muslimpun demikian.

[/quote]

bener banget, yang ga sepaham aja ga mau didekati, ditengok,. atau dibesuk, bahkan pas meninggal pun ga dilayat
efrata
 
Posts: 145
Joined: Mon Jun 30, 2014 11:13 am

Re: Muhammad Rasulullah

Postby @muslimasli » Tue Jul 08, 2014 1:10 pm

@muslimasli wrote:Seperti yang saya katakan, kafir Amerika dan anteknya membuat bom dan peralatan tempur untuk membunuh manusia, apakah perbuatan mereka bertenangan dengan ajarannya ??
kalau bertentangan, kenapa dibiarkan ?
tidak ada hukum yang dapat menyentuh perbuatan mereka, dan perbuatan melanggar itu berlanjut sampai detik ini, tanpa merasa bersalah menciptakan bom dan peralatan tempur untuk membunuh manusia.
Chunk wrote:Bertentangan dengan ajaran mana? setau saya Amerika itu negara sekuler yang tidak berdasarkan ajaran apapun. Sehingga kehidupan merekapun diatur dengan hukum yang sekuler.
Kalau negara negara timur tengah mah saya tau ajaran mereka, karena khan mereka ngaku terang terangan ajaran apa yang mereka anut dalam mengatur kehidupan bernegara, kehidupan sehari hari mereka.

Negara sekuler, tapi manusianya beragama kristen, bukan ?
Apakah orang Amerika dan anteknya yang kristen itu tidak menjalankan ajaran agamanya ?
Slogan ajaran kristen, mengajarkan kasih sesama manusia, tapi perbuatan mereka membuat bom dan peralatan untuk membunuh manusia.

@muslimasli wrote:Tidak ada ajaran Islam yang mengajarkan untuk berbuat kejahatan.
Jika ada umat Islam yang melanggar ajaran Islam, mereka akan dikenakan hukuman.
Tidak seperti kafir Amerika dan anteknya, tidak merasa bersalah menciptakan bom dan peralatan tempur untuk membunuh manusia!
Chunk wrote:Kejahatan mana yang anda maksud? kejahatan berdasarkan hukum islam atau kejahatan dipandang dari hukum sekuler?
Misalnya: halal darahnya bila murtad dan nggak mau balik ke islam?

Dalam situasi perang antara Islam dan kafir, jika ada muslim yang murtad dan membela kafir, maka halal darahnya ditumpahkan.

Chunk wrote:seperti amrozi yang bersalah dimata hukum sekuler tapi syuhada dimata islam?

betul !!!!!

Chunk wrote:Bersyukurlah, karena Amerika yang punya peralatan tempur dan bom (yg canggih). Senjata ditangan orang waras bisa dikendalikan.

dikendalikan ???
mereka ikut campur negara lain, mereka memecah belah negara orang lain, sehingga terjadi keributan dinegara orang lain, kemudian mereka memihak satu kelompok, mereka jual senjata tempur.
BIADAB...!!!! negara orang lain hancur lebur, kafir Amerika dan anteknya dapat untung jual senjata...!!!

Chunk wrote:Bisa bayangkan bila yang punya peralatan tempur (yg canggih) itu adalah Irak, Iran, Libya, suriah, mesir? atau yang punya bom (yg canggih) itu Al qaeda, MILF, boko haram, hamas, hizbullah? yang mana mereka mudah sekali menumpahkan darah.

peralatan tempur yang saat ini dimiliki negara yang anda sebutkan diatas, asalnya dari mana ?
BIADAB.....negara orang lain hancur lebur, kafir Amerika an anteknya dapat untung jual senjata...!!!

@muslimasli wrote:Renungkanlah, jangan seperti katak dalam tempurung.
buka mata lebar2, jangan pakai kacamata kuda.
[-X
Chunk wrote:Saya sudah membuka kacamata kuda saya, giliran anda membuka hati.. :heart:
Mirror 1: Muhammad Rasulullah
Follow Twitter: @ZwaraKafir

sekali lagi, bukalah kacamata kuda anda, dan renungkanlah perbuatan BIADAB Amerika dan anteknya.

Semoga PRABOWO menang dalam Pilpres besok, supaya Indonesia tidak menjadi antek Amerika dan kroninya.

[-X
User avatar
@muslimasli
 
Posts: 1031
Joined: Fri Jun 27, 2014 12:47 pm

Re: Muhammad Rasulullah

Postby @muslimasli » Tue Jul 08, 2014 1:19 pm

@muslimasli wrote:kembali saya ingin tahu keinginan anda, tentang BUKTI dan SAKSI.
Apakah yang anda inginkan ada surat pengangkatan semacam SK dari Allah, yang diketahui para malaikat dalam pengangkatan Muhammad sebagai Nabi ?
Kongming wrote:boleh begitu kalau ada,

gak ada surat pengangkaan atau SK sebagai bukti dan saksi pengangkatan Muhammad sebagai Rasulullah.

Kongming wrote:atau yang lain juga boleh :lol:
yang penting bukti dan saksi yang bikin ente percaya di muhammad itu rasul allah swt
Mirror 1: Muhammad Rasulullah
Follow Twitter: @ZwaraKafir

BUKTI dan SAKSI Muhammad adalah Rasulullah adalah Al Qur'an.
User avatar
@muslimasli
 
Posts: 1031
Joined: Fri Jun 27, 2014 12:47 pm

Re: Muhammad Rasulullah

Postby @muslimasli » Tue Jul 08, 2014 1:28 pm

CrimsonJack wrote:Hati nurani versi Islam adalah pilih kasih, hanya baik kepada sesama muslim, kafir diapain juga boleh(dirampok, dibunh, diperkosa, dijual, dll).
Joe Andmie wrote:Hati nurani versi islam adalah pilih kasih, tidak semata terhadap kafir, sesama muslimpun demikian.

LEBIH BAIK KAMU MURTAD, alias MATI.....saya pernah menyaksikan sendiri tukang2 asongan, kedai cilik milik muslim jadi sampah akibat dihancurkan pasukan songkok putih yang sudah terlatih dan faham betul ajaran muhammad.
Padahal kedai2 dan warung mereka sudah ditata sesuai peraturan. Mereka ini sehari dapat belum tentulah mencukupi, saya masih ingat jeritan seorang ibu, tak sanggup berkurban, membaca quran, ibu hanya pasrah nak,....
Yang tepat hati nurani versi islam tepat seperti apa yang diajarkan muhammad,
Mirror 1: Muhammad Rasulullah
Follow Twitter: @ZwaraKafir

Apa yang anda katakan BOHONG BESAR !!!!!
Islam mengajarkan mengasihi dan menyantuni kaum dhuafa, fakir miskin....!!!
Hanya Islam yang mewajibkan membayar zakat harta, yang akan dibagikan kepada kaum dhuafa, fakir miskin....!!!
Hanya Islam yang mewajibkan membayar zakat Fitrah setiap Iedul Fitri dan dibagikan kepada kaum dhuafa, fakir miskin....!!!
Agar supaya mereka kaum dhuafa, fakir miskin, dapat ikut serta merayakan hari raya Iedul Fitri.

Adakah ajaran agama lain yang mewajibkan umatnya berbuat seperti itu ???
User avatar
@muslimasli
 
Posts: 1031
Joined: Fri Jun 27, 2014 12:47 pm

Re: Muhammad Rasulullah

Postby keeamad » Tue Jul 08, 2014 1:34 pm

@muslimalis,
pernyataan anda BOHONG BESAR,
KARENA PD FAKTANYA ....

Lihat tu militan suni isis,
BORO2X MENYANTUNI ANAK YATIM,
RUMAH IBADAH islam aja DIBOM .... !!!!

Ditambah NGEBOMNYA PAKE TEREAK2X allohku barbar .....

Subonolol,
MAHA BARBAR alloh DENGAN SEGALA FITNA NYA .....
User avatar
keeamad
 
Posts: 6944
Joined: Tue Aug 23, 2011 4:06 pm

Re: Muhammad Rasulullah

Postby CrimsonJack » Tue Jul 08, 2014 1:37 pm

@muslimasli wrote:Adakah ajaran agama lain yang mewajibkan umatnya berbuat seperti itu ???

Banyak koq, bukannya sebagian besar agama di duni ini mengajarkan umatnya untuk membantu yang lemah dan kurang mampu?
Tiap hari waisak di kelenteng bagi-bagi sembako kan?
Tiap hari Natal biasanya juga kulihat ada beberapa grup umat Kristen yang mengumpulkan sumbangan untuk orang kurang mampu, cacat dan yatim piatu.

Sekarang biar saya yang balik nanya, adakah ajaran agama lain yang mewajibkan umatnya untuk ngebunuh umat agama lain jika mampu?
Mirror 1: Muhammad Rasulullah
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
User avatar
CrimsonJack
 
Posts: 2189
Images: 1
Joined: Thu Oct 13, 2011 3:20 pm
Location: Tempat yang ada internetnya

Re: Muhammad Rasulullah

Postby @muslimasli » Tue Jul 08, 2014 2:08 pm

@muslimasli wrote:Adakah ajaran agama lain yang mewajibkan umatnya berbuat seperti itu ???
CrimsonJack wrote:Banyak koq, bukannya sebagian besar agama di duni ini mengajarkan umatnya untuk membantu yang lemah dan kurang mampu?
Tiap hari waisak di kelenteng bagi-bagi sembako kan?
Tiap hari Natal biasanya juga kulihat ada beberapa grup umat Kristen yang mengumpulkan sumbangan untuk orang kurang mampu, cacat dan yatim piatu.

Mereka membantu yang kurang mampu, apakah hanya karena keinginan pribadi, karena mereka memang orang kaya ?
atau memang ada KEWAJIBAN dan PERINTAH DARI TUHAN dalam kitab suci mereka ?

CrimsonJack wrote:Sekarang biar saya yang balik nanya, adakah ajaran agama lain yang mewajibkan umatnya untuk ngebunuh umat agama lain jika mampu?
Mirror 1: Muhammad Rasulullah
Follow Twitter: @ZwaraKafir

dalam situasi peperangan dengan agama lain, WAJIB membunuh musuh umat agama lain tsb.
dalam situasi perang, hanya ada 2 pilihan, DIBUNUH atau MEMBUNUH.
User avatar
@muslimasli
 
Posts: 1031
Joined: Fri Jun 27, 2014 12:47 pm

Re: Muhammad Rasulullah

Postby CrimsonJack » Tue Jul 08, 2014 2:17 pm

@muslimasli wrote:Mereka membantu yang kurang mampu, apakah hanya karena keinginan pribadi, karena mereka memang orang kaya ?
atau memang ada KEWAJIBAN dan PERINTAH DARI TUHAN dalam kitab suci mereka ?

Beda-beda sih per individu, ada yang membantu karena mampu dan mau, ada yang walau ga mampu tapi mau.
Selain itu juga setidaknya pada ajaran semua agama yang diakui di Indonesia diajarkan hal tersebut, bisa dibilang diwajibkan bisa juga anjuran, karena pada akhirnya manusia yang mutusin mau jalanin atau ga.

CrimsonJack wrote:Sekarang biar saya yang balik nanya, adakah ajaran agama lain yang mewajibkan umatnya untuk ngebunuh umat agama lain jika mampu?

@muslimasli wrote:dalam situasi peperangan dengan agama lain, WAJIB membunuh musuh umat agama lain tsb.
dalam situasi perang, hanya ada 2 pilihan, DIBUNUH atau MEMBUNUH.

Saya ulangi, adakah ajaran agama lain yang mewajibkan umatnya untuk ngebunuh umat agama lain jika mampu?
Mirror 1: adakah ajaran agama lain
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
User avatar
CrimsonJack
 
Posts: 2189
Images: 1
Joined: Thu Oct 13, 2011 3:20 pm
Location: Tempat yang ada internetnya

Re: Muhammad Rasulullah

Postby @muslimasli » Tue Jul 08, 2014 2:52 pm

@muslimasli wrote:Mereka membantu yang kurang mampu, apakah hanya karena keinginan pribadi, karena mereka memang orang kaya ?
atau memang ada KEWAJIBAN dan PERINTAH DARI TUHAN dalam kitab suci mereka ?
CrimsonJack wrote:Beda-beda sih per individu, ada yang membantu karena mampu dan mau, ada yang walau ga mampu tapi mau.
Selain itu juga setidaknya pada ajaran semua agama yang diakui di Indonesia diajarkan hal tersebut, bisa dibilang diwajibkan bisa juga anjuran, karena pada akhirnya manusia yang mutusin mau jalanin atau ga.

apa yang anda katakan artinya BUKAN KEWAJIBAN yang diperintahkan TUHAN.
sedangkan dalam ajaran Islam, membayar zakat harta dan zakat fitrah adalah KEWAJIBAN dari Tuhan.
jika tidak dilaksanakan kewajiban itu, berdosa.

beda dengan agama lain, hanya sekenar anjuran dan kerelaan hati saja, tidak ada konsekwensi hukuman dari tuhannya.

CrimsonJack wrote:Sekarang biar saya yang balik nanya, adakah ajaran agama lain yang mewajibkan umatnya untuk ngebunuh umat agama lain jika mampu?
@muslimasli wrote:dalam situasi peperangan dengan agama lain, WAJIB membunuh musuh umat agama lain tsb.
dalam situasi perang, hanya ada 2 pilihan, DIBUNUH atau MEMBUNUH.
CrimsonJack wrote:Saya ulangi, adakah ajaran agama lain yang mewajibkan umatnya untuk ngebunuh umat agama lain jika mampu?
Mirror 1: adakah ajaran agama lain
Follow Twitter: @ZwaraKafir

saya tidak paham ajaran lain tentang kewajiban membunuh orang lain.
sebaliknya saya tanya anda, apakah jika dalam peperangan, agama lain tidak melawan musuh dan rela hati menyerahkan lehernya dipenggal musuh ?
User avatar
@muslimasli
 
Posts: 1031
Joined: Fri Jun 27, 2014 12:47 pm

Re: Muhammad Rasulullah

Postby CrimsonJack » Tue Jul 08, 2014 3:28 pm

CrimsonJack wrote:Beda-beda sih per individu, ada yang membantu karena mampu dan mau, ada yang walau ga mampu tapi mau.
Selain itu juga setidaknya pada ajaran semua agama yang diakui di Indonesia diajarkan hal tersebut, bisa dibilang diwajibkan bisa juga anjuran, karena pada akhirnya manusia yang mutusin mau jalanin atau ga.

@muslimasli wrote:apa yang anda katakan artinya BUKAN KEWAJIBAN yang diperintahkan TUHAN.
sedangkan dalam ajaran Islam, membayar zakat harta dan zakat fitrah adalah KEWAJIBAN dari Tuhan.
jika tidak dilaksanakan kewajiban itu, berdosa.

beda dengan agama lain, hanya sekenar anjuran dan kerelaan hati saja, tidak ada konsekwensi hukuman dari tuhannya.

Artinya umat agama lain membantu karena ajarannya uda meresap pada pola pikir dan tindakan.
Sedangkan muslim cuma mau membantu karena diancam oleh awloh yang maha pengasih dan penyayang itu. :yawinkle:

@muslimasli wrote:saya tidak paham ajaran lain tentang kewajiban membunuh orang lain.
sebaliknya saya tanya anda, apakah jika dalam peperangan, agama lain tidak melawan musuh dan rela hati menyerahkan lehernya dipenggal musuh ?

Biasanya sih kalau cuma nyawa dirinya sendiri yang terancam, pada rela hati menyerahkan lehernya dipenggal koq, sudah liat video pemenggalan umat Kristen yang dilakukan oleh "oknum" muslim?

Ok, coba cari dulu agama lain selain Islam yang nyuruh umatnya secara spesifik untuk ngebunuh semua orang beda agamanya(labelnya).
Tar balik lagi baru terusin, pertanyaanku ga terjawab soalnya.
Mirror 1: Muhammad Rasulullah
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
User avatar
CrimsonJack
 
Posts: 2189
Images: 1
Joined: Thu Oct 13, 2011 3:20 pm
Location: Tempat yang ada internetnya

Re: Muhammad Rasulullah

Postby Kongming » Tue Jul 08, 2014 4:41 pm

@muslimasli wrote:BUKTI dan SAKSI Muhammad adalah Rasulullah adalah Al Qur'an.

Emangnya alquran itu "ngomong" apa tentang muhammad sehingga ente percaya dia itu rasul allah swt?
Kongming
 
Posts: 400
Joined: Sun Aug 07, 2011 8:39 am
Location: Jalan Petamburan 3/17, Tanah Abang, Jakarta Pusat.Telp: 021-534-1250

Re: Muhammad Rasulullah

Postby Joe Andmie » Tue Jul 08, 2014 7:56 pm

@muslimasli wrote:Apa yang anda katakan BOHONG BESAR !!!!!
Islam mengajarkan mengasihi dan menyantuni kaum dhuafa, fakir miskin....!!!
Hanya Islam yang mewajibkan membayar zakat harta, yang akan dibagikan kepada kaum dhuafa, fakir miskin....!!!
Hanya Islam yang mewajibkan membayar zakat Fitrah setiap Iedul Fitri dan dibagikan kepada kaum dhuafa, fakir miskin....!!!
Agar supaya mereka kaum dhuafa, fakir miskin, dapat ikut serta merayakan hari raya Iedul Fitri.



BOHONG BESAR?? Tolonglah jangan seperti katak dalam tempurung, jangan lagi katakan salah info tentang Paus yang murtad.
Silahkan cari2 info yang aktual pasukan FPI,tak usah jauh2,tinggal buka lembaran diFFI ,lengkap dengan foto maupun videonya.
DiAceh non muslim dilarang membuka rumah makan.
Hati yang taat tentu tak mungkin dipengaruh, jika sembahannya benar2 maha pelindung.
Mirror 1: Muhammad Rasulullah
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
User avatar
Joe Andmie
 
Posts: 1761
Images: 1
Joined: Mon Jul 04, 2011 6:48 pm
Location: DIBAWAH POHON KELAPA SAWIT

Re: Muhammad Rasulullah

Postby @muslimasli » Tue Jul 08, 2014 8:36 pm

@muslimasli wrote:BUKTI dan SAKSI Muhammad adalah Rasulullah adalah Al Qur'an.
Kongming wrote:Emangnya alquran itu "ngomong" apa tentang muhammad sehingga ente percaya dia itu rasul allah swt?


QS.4.170. Wahai manusia, sesungguhnya telah datang Rasul (Muhammad) itu kepadamu dengan (membawa) kebenaran dari Tuhanmu, maka berimanlah kamu, itulah yang lebih baik bagimu. Dan jika kamu kafir, (maka kekafiran itu tidak merugikan Allah sedikitpun) karena sesungguhnya apa yang di langit dan di bumi itu adalah kepunyaan Allah. Dan adalah Allah Maha Mengetahui lagi Maha Bijaksana.

QS.3.144. Muhammad itu tidak lain hanyalah seorang rasul, sungguh telah berlalu sebelumnya beberapa orang rasul. Apakah Jika dia wafat atau dibunuh kamu berbalik ke belakang (murtad)? Barangsiapa yang berbalik ke belakang, maka ia tidak dapat mendatangkan mudharat kepada Allah sedikitpun, dan Allah akan memberi balasan kepada orang-orang yang bersyukur.


:heart:
User avatar
@muslimasli
 
Posts: 1031
Joined: Fri Jun 27, 2014 12:47 pm

Re: Muhammad Rasulullah

Postby Kongming » Tue Jul 08, 2014 10:43 pm

@muslimasli wrote:QS.4.170. Wahai manusia, sesungguhnya telah datang Rasul (Muhammad) itu kepadamu dengan (membawa) kebenaran dari Tuhanmu, maka berimanlah kamu, itulah yang lebih baik bagimu. Dan jika kamu kafir, (maka kekafiran itu tidak merugikan Allah sedikitpun) karena sesungguhnya apa yang di langit dan di bumi itu adalah kepunyaan Allah. Dan adalah Allah Maha Mengetahui lagi Maha Bijaksana.

QS.3.144. Muhammad itu tidak lain hanyalah seorang rasul, sungguh telah berlalu sebelumnya beberapa orang rasul. Apakah Jika dia wafat atau dibunuh kamu berbalik ke belakang (murtad)? Barangsiapa yang berbalik ke belakang, maka ia tidak dapat mendatangkan mudharat kepada Allah sedikitpun, dan Allah akan memberi balasan kepada orang-orang yang bersyukur.


:heart:

wah... bagus banget tuh.
terus, kita berdua tau bahwa alquran itu pertama diucapkan muhammad, lalu dihapal dan kemudian ditulis oleh sahabatnya.
nah, kesimpulan sejauh ini berdasarkan tulisan ente, muhammad sendirilah yang bilang dia itu rasul allah swt. apa ente setuju?
kalau nggak setuju, kenapa ente percaya omongannya muhammad bahwa dia rasul allah swt berdasarkan omongan muhammad sendiri?
Mirror 1: QS.4.170. Wahai manusia, sesungguhnya telah datang Rasul (Muhammad) itu kepadamu
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
Kongming
 
Posts: 400
Joined: Sun Aug 07, 2011 8:39 am
Location: Jalan Petamburan 3/17, Tanah Abang, Jakarta Pusat.Telp: 021-534-1250

Re: Muhammad Rasulullah

Postby @muslimasli » Thu Jul 10, 2014 3:24 am

@muslimasli wrote:QS.4.170. Wahai manusia, sesungguhnya telah datang Rasul (Muhammad) itu kepadamu dengan (membawa) kebenaran dari Tuhanmu, maka berimanlah kamu, itulah yang lebih baik bagimu. Dan jika kamu kafir, (maka kekafiran itu tidak merugikan Allah sedikitpun) karena sesungguhnya apa yang di langit dan di bumi itu adalah kepunyaan Allah. Dan adalah Allah Maha Mengetahui lagi Maha Bijaksana.

QS.3.144. Muhammad itu tidak lain hanyalah seorang rasul, sungguh telah berlalu sebelumnya beberapa orang rasul. Apakah Jika dia wafat atau dibunuh kamu berbalik ke belakang (murtad)? Barangsiapa yang berbalik ke belakang, maka ia tidak dapat mendatangkan mudharat kepada Allah sedikitpun, dan Allah akan memberi balasan kepada orang-orang yang bersyukur.


:heart:
Kongming wrote:wah... bagus banget tuh.
terus, kita berdua tau bahwa alquran itu pertama diucapkan muhammad, lalu dihapal dan kemudian ditulis oleh sahabatnya.

Al Qur'an adalah firman Allah, disampaikan Jibril kepada Nabi Muhammad, lalu dihapal dan kemudian ditulis oleh sahabatnya.

Kongming wrote:nah, kesimpulan sejauh ini berdasarkan tulisan ente, muhammad sendirilah yang bilang dia itu rasul allah swt. apa ente setuju?

betul.... Nabi Muhammad yang bicara langsung.
Kalau tidak Nabi Muhammad, siapa lagi ??
apakah menurut anda, harusnya Jibril yang berpidato kesemua manusia dimuka bumi ??

Kongming wrote:kalau nggak setuju, kenapa ente percaya omongannya muhammad bahwa dia rasul allah swt berdasarkan omongan muhammad sendiri?

seperti yang saya katakan, kalau bukan Nabi Muhammad yang menyampaikan firman Allah kepada manusia, siapa lagi ??

Apakah perlu Jibril yang berpidato langsung menyampaikan firman Allah kepada semua umat manusia ??

Atau barang kali, supaya bisa dipercaya, Allah harus membuat SK pengangkatan Muhammad sebagai Rasul'
Kemudian SK tsb, disebarkan kepada seluruh umat manusia, supaya semua manusia percaya Muhammad adalah Rasul.
User avatar
@muslimasli
 
Posts: 1031
Joined: Fri Jun 27, 2014 12:47 pm

Re: Muhammad Rasulullah

Postby Kongming » Thu Jul 10, 2014 6:30 am

@muslimasli wrote:Al Qur'an adalah firman Allah, disampaikan Jibril kepada Nabi Muhammad, lalu dihapal dan kemudian ditulis oleh sahabatnya.


Oh begitu...
tapi kalau kemudian ane nanya siapa saksinya muhammad menerima alquran dari allah swt melalui malaikat jibril, tentunya ente jawab alquran kan? :lol:

Kongming wrote:nah, kesimpulan sejauh ini berdasarkan tulisan ente, muhammad sendirilah yang bilang dia itu rasul allah swt. apa ente setuju?


@muslimasli wrote: betul.... Nabi Muhammad yang bicara langsung.
Kalau tidak Nabi Muhammad, siapa lagi ??
apakah menurut anda, harusnya Jibril yang berpidato kesemua manusia dimuka bumi ??

sebenarnya kalau jibril yang berpidato langsung seperti yang ente bilang, wah hasilnya bakal lebih luar biasa tuh.
tapi sayangnya ente dengan mudahnya percaya omongan muhammad sendiri bahwa dia rasul allah swt. apa ente merasa konyol percaya dengan klaim muhammad itu?
Mirror 1: Muhammad Rasulullah
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
Kongming
 
Posts: 400
Joined: Sun Aug 07, 2011 8:39 am
Location: Jalan Petamburan 3/17, Tanah Abang, Jakarta Pusat.Telp: 021-534-1250

PreviousNext

Return to Muhammad



Who is online

Users browsing this forum: No registered users