.

Muhammad Rasulullah

Kehidupan, pengikut, kepercayaan, pikiran dan ucapan Muhammad.

Re: Muhammad Rasulullah

Postby buncis hitam » Wed Jul 02, 2014 4:34 pm

muslimasli wrote:hahhh..... ini berita baru lagi..... emangnya si Paulus pernah diracun dan tidak mati ????

Emangnya ular beludak gak beracun ya?
nahhh.... ini berita baru lagi .... emangnya Nabi Muhammad pernah selingkuh didepan Hafsa ???
Siapa selingkuhan Nabi Muhammad ?? dan siapa pula Hafsa ??

hebatttt..... sepertinya anda sangat menguasai riwayat hidup Nabi Muhammad.... =D>

Waduh........!! Gak tau hafsa yah atau pura2 gak tau alias pura2 b3go lagi. :rolling:
Si paul kena sial dikatain pembunuh gak marah, bantai apalagi ngancam2 malah yang ngatain yang merupakan penganut berhala anggap si paul macam dewa. Nah si mamad udah ngebor babu di depan hafsa trus digosipin, kok marah pake ngancam pulak??? :rolling: Itu baru paul ada lagi yang lebih hebat dia adalah seorang raja yaitu daud, dikata-katain oleh beberapa orang yaitu salah satunya oleh salah satu relasi raja saul yang dendam ama si daud ampe si daud dilempari batu segala. Apakah daud marah, ngancam dan bantai tuh orang?? Gak tuh. Dan si daud ini bukanlah orang yang berakhlak paling mulia. Jadi mana ada orang bantai atau ngancam orang karena dihina dianggap sebagai paling mulia????? Jelas hanya orang sarap dan gilalah yang menganggap si nabi mamad kita ini sebagai orang yang paling mulia padahal mental2nya mamad mental tempe dan suka dendam sama orang laen.
Mirror 1: Muhammad Rasulullah
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
User avatar
buncis hitam
 
Posts: 948
Joined: Sun May 13, 2012 9:35 pm
Location: Yang jelas di tempat yang aman jauh dari para jihadis

Re: Muhammad Rasulullah

Postby buncis hitam » Wed Jul 02, 2014 4:36 pm

deleted
Last edited by buncis hitam on Wed Jul 02, 2014 4:38 pm, edited 1 time in total.
User avatar
buncis hitam
 
Posts: 948
Joined: Sun May 13, 2012 9:35 pm
Location: Yang jelas di tempat yang aman jauh dari para jihadis

Re: Muhammad Rasulullah

Postby buncis hitam » Wed Jul 02, 2014 4:37 pm

muslimasli wrote:SBY tidak mulia .... =;

Ya karena hanya si mamad yang mulia. Dasar sarap elo.
Mirror 1: Muhammad Rasulullah
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
User avatar
buncis hitam
 
Posts: 948
Joined: Sun May 13, 2012 9:35 pm
Location: Yang jelas di tempat yang aman jauh dari para jihadis

Re: Muhammad Rasulullah

Postby @muslimasli » Wed Jul 02, 2014 5:07 pm

muslimasli wrote:hahhh..... ini berita baru lagi..... emangnya si Paulus pernah diracun dan tidak mati ????
buncis hitam wrote:Emangnya ular beludak gak beracun ya?

mungkin ular beludak beracun.
setahu saya, yahudi itu keturunan ular beludak.
si Paul itu, katanya orang yahudi, artinya si Paul juga keturunan ular beludak.
ular beludak beracun, menggigit orang keturunan ular beludak pulak, sama2 racunnya.
ya.... pasti si Paul kebal racun ular beludak, karena si Paul sendiri punya racun yang sama dengan ular beludak.
klop ..... :lol:

nahhh.... ini berita baru lagi .... emangnya Nabi Muhammad pernah selingkuh didepan Hafsa ???
Siapa selingkuhan Nabi Muhammad ?? dan siapa pula Hafsa ??

hebatttt..... sepertinya anda sangat menguasai riwayat hidup Nabi Muhammad.... =D>
buncis hitam wrote:Waduh........!! Gak tau hafsa yah atau pura2 gak tau alias pura2 b3go lagi. :rolling:

saya memang tidak tau, siapa itu Hafsa ????

buncis hitam wrote:Si paul kena sial dikatain pembunuh gak marah, bantai apalagi ngancam2 malah yang ngatain yang merupakan penganut berhala anggap si paul macam dewa. Nah si mamad udah ngebor babu di depan hafsa trus digosipin, kok marah pake ngancam pulak??? :rolling:

hebattt.... luar biasa pengetahuan anda tentang riwayat hidup Nabi Muhammad, sampai2 babu dibor Nabi Muhammad anda juga tau.
memangnya siapa babu nabi Muhammad ? kenapa sampai dibor Nabi Muhammad ?
oooo.... mungkin Nabi Muhammad ngebor babu didepan Hafsa, karena mau dipajang ditembok rumah..
ya.... ya... saya sudah ngerti.... dibor seperti pigura, geto ....

buncis hitam wrote:Itu baru paul ada lagi yang lebih hebat dia adalah seorang raja yaitu daud, dikata-katain oleh beberapa orang yaitu salah satunya oleh salah satu relasi raja saul yang dendam ama si daud ampe si daud dilempari batu segala. Apakah daud marah, ngancam dan bantai tuh orang?? Gak tuh. Dan si daud ini bukanlah orang yang berakhlak paling mulia. Jadi mana ada orang bantai atau ngancam orang karena dihina dianggap sebagai paling mulia????? Jelas hanya orang sarap dan gilalah yang menganggap si nabi mamad kita ini sebagai orang yang paling mulia padahal mental2nya mamad mental tempe dan suka dendam sama orang laen.
Mirror 1: Muhammad Rasulullah
Follow Twitter: @ZwaraKafir

oh ya.... karena anda bicara tentang si Daud, katanya si Daud pernah mengambil istri orang dengan paksa, kemudian suami perempuan itu dibunuh.
apakah benar berita itu ???

:heart:
User avatar
@muslimasli
 
Posts: 1031
Joined: Fri Jun 27, 2014 12:47 pm

Re: Muhammad Rasulullah

Postby buncis hitam » Wed Jul 02, 2014 5:13 pm

muslimasli wrote:oh ya.... karena anda bicara tentang si Daud, katanya si Daud pernah mengambil istri orang dengan paksa, kemudian suami perempuan itu dibunuh.
apakah benar berita itu ???

Jadi apakah daud mulia, meskipun pun dia tidak membantai orang yang menghinanya??? Kalo tidak mulia, pantaskah si mental tempe macam mamad adalah manusia yang paling mulia?????
muslimasli wrote:mungkin ular beludak beracun.
setahu saya, yahudi itu keturunan ular beludak.
si Paul itu, katanya orang yahudi, artinya si Paul juga keturunan ular beludak.
ular beludak beracun, menggigit orang keturunan ular beludak pulak, sama2 racunnya.
ya.... pasti si Paul kebal racun ular beludak, karena si Paul sendiri punya racun yang sama dengan ular beludak.
klop ..... :rolling:

Pura2 b3go lagi...... :rolling: :rolling:
Dah sampe sini udah jelas siapakah si muslimasli ini. Omongannya 100 juta persen gak bisa dipercaya sama sekali.
Mirror 1: Muhammad Rasulullah
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
User avatar
buncis hitam
 
Posts: 948
Joined: Sun May 13, 2012 9:35 pm
Location: Yang jelas di tempat yang aman jauh dari para jihadis

Re: Muhammad Rasulullah

Postby @muslimasli » Wed Jul 02, 2014 5:23 pm

muslimasli wrote:oh ya.... karena anda bicara tentang si Daud, katanya si Daud pernah mengambil istri orang dengan paksa, kemudian suami perempuan itu dibunuh.
apakah benar berita itu ???
buncis hitam wrote:Jadi apakah daud mulia, meskipun pun dia tidak membantai orang yang menghinanya??? Kalo tidak mulia, pantaskah si mental tempe macam mamad adalah manusia yang paling mulia?????

kalo si Daud dihina, kemudian membantai orang yang menghinanya, saya bisa maklumi.
tapi, si Daud menzinahi perempuan istri orang lain, kemudian membunuh suami perempuan itu...
waduh..... ini mengerikan ..... =;

muslimasli wrote:mungkin ular beludak beracun.
setahu saya, yahudi itu keturunan ular beludak.
si Paul itu, katanya orang yahudi, artinya si Paul juga keturunan ular beludak.
ular beludak beracun, menggigit orang keturunan ular beludak pulak, sama2 racunnya.
ya.... pasti si Paul kebal racun ular beludak, karena si Paul sendiri punya racun yang sama dengan ular beludak.
klop ..... :rolling:
buncis hitam wrote:Pura2 b3go lagi...... :rolling:
Dah sampe sini udah jelas siapakah si muslimasli ini. Omongannya 100 juta persen gak bisa dipercaya sama sekali.
Mirror 1: Muhammad Rasulullah
Follow Twitter: @ZwaraKafir

terserah anda saja..... mau percaya omongan saya....ya....syukur..... :green:
mau gak percaya..... ya.... syukur juga .... :lol:
User avatar
@muslimasli
 
Posts: 1031
Joined: Fri Jun 27, 2014 12:47 pm

Re: Muhammad Rasulullah

Postby buncis hitam » Wed Jul 02, 2014 5:29 pm

muslimasli wrote:kalo si Daud dihina, kemudian membantai orang yang menghinanya, saya bisa maklumi.
tapi, si Daud menzinahi perempuan istri orang lain, kemudian membunuh suami perempuan itu...
waduh..... ini mengerikan ..... =;

Lha muhammad aja bantai suami orang dan memperkosa istrinya. Ingat loh memperkosa bukan suka sama suka. Dan ngambil istri anak angkatnya sendiri. Dah geto sukanya maen bantai orang yang menghina lagih. Masih mending daud karena daud setelah ditegur oleh Tuhan langsung nyesel. Tapi tetep intinya ialah apakah orang, baik yang tidak membantai orang yang menghina atau yang membantai orang yang menghina adalah orang yang paling mulia?????
Mirror 1: Muhammad Rasulullah
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
User avatar
buncis hitam
 
Posts: 948
Joined: Sun May 13, 2012 9:35 pm
Location: Yang jelas di tempat yang aman jauh dari para jihadis

Re: Muhammad Rasulullah

Postby shara » Wed Jul 02, 2014 7:45 pm

@muslimasli wrote:Dahulu kala, Nabi Musa pernah meminta Allah menampakkan diri-Nya.
Apa yang terjadi ?

7.143. Dan tatkala Musa datang untuk (munajat dengan Kami) pada waktu yang telah Kami tentukan dan Tuhan telah berfirman (langsung) kepadanya, berkatalah Musa: "Ya Tuhanku, nampakkanlah (diri Engkau) kepadaku agar aku dapat melihat kepada Engkau." Tuhan berfirman: "Kamu sekali-kali tidak sanggup melihat-Ku, tapi lihatlah ke BUKIT ITU, maka jika ia tetap di tempatnya (sebagai sediakala) niscaya kamu dapat melihat-Ku." Tatkala Tuhannya menampakkan diri kepada gunung itu, dijadikannya gunung itu hancur luluh dan Musa pun jatuh pingsan. Maka setelah Musa sadar kembali, dia berkata: "Maha Suci Engkau, aku bertaubat kepada Engkau dan aku orang yang pertama-tama beriman."


Letak BUKIT ITU Dimana ??
Mirror 1: tapi lihatlah ke BUKIT ITU
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
shara
 
Posts: 274
Joined: Mon May 09, 2011 11:38 pm

Re: Muhammad Rasulullah

Postby @muslimasli » Wed Jul 02, 2014 9:11 pm

@muslimasli wrote:Dahulu kala, Nabi Musa pernah meminta Allah menampakkan diri-Nya.
Apa yang terjadi ?

7.143. Dan tatkala Musa datang untuk (munajat dengan Kami) pada waktu yang telah Kami tentukan dan Tuhan telah berfirman (langsung) kepadanya, berkatalah Musa: "Ya Tuhanku, nampakkanlah (diri Engkau) kepadaku agar aku dapat melihat kepada Engkau." Tuhan berfirman: "Kamu sekali-kali tidak sanggup melihat-Ku, tapi lihatlah ke BUKIT ITU, maka jika ia tetap di tempatnya (sebagai sediakala) niscaya kamu dapat melihat-Ku." Tatkala Tuhannya menampakkan diri kepada gunung itu, dijadikannya gunung itu hancur luluh dan Musa pun jatuh pingsan. Maka setelah Musa sadar kembali, dia berkata: "Maha Suci Engkau, aku bertaubat kepada Engkau dan aku orang yang pertama-tama beriman."
shara wrote:Letak BUKIT ITU Dimana ??
Mirror 1: tapi lihatlah ke BUKIT ITU
Follow Twitter: @ZwaraKafir

di gunung Thursina.
User avatar
@muslimasli
 
Posts: 1031
Joined: Fri Jun 27, 2014 12:47 pm

Re: Muhammad Rasulullah

Postby shara » Wed Jul 02, 2014 9:32 pm

@muslimasli wrote:di gunung Thursina.


Dimana LETAK Gunung Thursina ??? diWilayah mana ???
shara
 
Posts: 274
Joined: Mon May 09, 2011 11:38 pm

Re: Muhammad Rasulullah

Postby @muslimasli » Wed Jul 02, 2014 9:52 pm

@muslimasli wrote:di gunung Thursina.
shara wrote:Dimana LETAK Gunung Thursina ??? diWilayah mana ???

Al Qur'an tidak menjelaskan dimana LETAK gunung Thursina.
User avatar
@muslimasli
 
Posts: 1031
Joined: Fri Jun 27, 2014 12:47 pm

Re: Muhammad Rasulullah

Postby shara » Thu Jul 03, 2014 1:22 am

@muslimasli wrote:Al Qur'an tidak menjelaskan dimana LETAK gunung Thursina.


lho...letak geografis gunungnya saja tidak diketahui, mengapa hal ini bisa dijadikan sebuah BUKTI OLEH PARA MUSLIM BAHWA ALLAH SWT PERNAH MENAMPAKAN DIRINYA DIMUKA UMUM ??? artinya kisah penampakan dari ayat tersebut tidak pernah terjadi alias NGAWUR !!!!
Mirror 1: Muhammad Rasulullah
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
shara
 
Posts: 274
Joined: Mon May 09, 2011 11:38 pm

Re: Muhammad Rasulullah

Postby @muslimasli » Thu Jul 03, 2014 11:31 am

@muslimasli wrote:Al Qur'an tidak menjelaskan dimana LETAK gunung Thursina.
shara wrote:lho...letak geografis gunungnya saja tidak diketahui, mengapa hal ini bisa dijadikan sebuah BUKTI OLEH PARA MUSLIM BAHWA ALLAH SWT PERNAH MENAMPAKAN DIRINYA DIMUKA UMUM ??? artinya kisah penampakan dari ayat tersebut tidak pernah terjadi alias NGAWUR !!!!
Mirror 1: Muhammad Rasulullah
Follow Twitter: @ZwaraKafir

Al Qur'an hanya meceritakan bahwa Allah pernah menampakkan "diri-Nya" dijaman Nabi Musa.
Lokasi/tempat penampakan, tidak dijelaskan secara pasti dimana lokasi/tempatnya.
Jika ada fihak2 yang ingin meneliti/mencari lokasi/tempat penampakan itu, silahkan teliti/cari sendiri dengan ilmu yang dimilikinya.
User avatar
@muslimasli
 
Posts: 1031
Joined: Fri Jun 27, 2014 12:47 pm

Re: Muhammad Rasulullah

Postby SMF » Thu Jul 03, 2014 11:46 am

@muslimasli wrote:Al Qur'an hanya meceritakan bahwa Allah pernah menampakkan "diri-Nya" dijaman Nabi Musa.
Lokasi/tempat penampakan, tidak dijelaskan secara pasti dimana lokasi/tempatnya.
Jika ada fihak2 yang ingin meneliti/mencari lokasi/tempat penampakan itu, silahkan teliti/cari sendiri dengan ilmu yang dimilikinya.


Quran memang kitab yg jelas & gampang dimengerti :rolling:
Mirror 1: Muhammad Rasulullah
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
SMF
 
Posts: 164
Joined: Wed Jan 18, 2012 5:15 pm

Re: Muhammad Rasulullah

Postby @muslimasli » Thu Jul 03, 2014 5:11 pm

@muslimasli wrote:Al Qur'an hanya meceritakan bahwa Allah pernah menampakkan "diri-Nya" dijaman Nabi Musa.
Lokasi/tempat penampakan, tidak dijelaskan secara pasti dimana lokasi/tempatnya.
Jika ada fihak2 yang ingin meneliti/mencari lokasi/tempat penampakan itu, silahkan teliti/cari sendiri dengan ilmu yang dimilikinya.
SMF wrote:Quran memang kitab yg jelas & gampang dimengerti :rolling:
Mirror 1: Muhammad Rasulullah
Follow Twitter: @ZwaraKafir

31.27. Dan seandainya pohon-pohon di bumi menjadi pena dan laut (menjadi tinta), ditambahkan kepadanya tujuh laut (lagi) sesudah (kering)nya, niscaya tidak akan habis-habisnya (dituliskan) kalimat Allah. Sesungguhnya Allah Maha Perkasa lagi Maha Bijaksana.
User avatar
@muslimasli
 
Posts: 1031
Joined: Fri Jun 27, 2014 12:47 pm

Re: Muhammad Rasulullah

Postby AlQuranKitabPalsu » Thu Jul 03, 2014 5:13 pm

Nyimak ajah :D
Sambil minum kopi
User avatar
AlQuranKitabPalsu
 
Posts: 35
Joined: Fri Jun 27, 2014 12:00 pm

Re: Muhammad Rasulullah

Postby shara » Thu Jul 03, 2014 8:45 pm

@muslimasli wrote:Al Qur'an hanya meceritakan bahwa Allah pernah menampakkan "diri-Nya" dijaman Nabi Musa.
Lokasi/tempat penampakan, tidak dijelaskan secara pasti dimana lokasi/tempatnya.
Jika ada fihak2 yang ingin meneliti/mencari lokasi/tempat penampakan itu, silahkan teliti/cari sendiri dengan ilmu yang dimilikinya.


Maka artinya kisah penampakan allah swt dimuka umum tidak ada bukti jelas tentang peristiwa tersebut alias NGAWUR !!!! :rolleyes:

Bahkan sejumlah pihak dari kalangan ahli tafsir pun berbeda pendapat dalam memutuskan letak Bukit Thursina. :lol:
Mirror 1: Muhammad Rasulullah
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
shara
 
Posts: 274
Joined: Mon May 09, 2011 11:38 pm

u

Postby @muslimasli » Fri Jul 04, 2014 9:06 am

@muslimasli wrote:Al Qur'an hanya meceritakan bahwa Allah pernah menampakkan "diri-Nya" dijaman Nabi Musa.
Lokasi/tempat penampakan, tidak dijelaskan secara pasti dimana lokasi/tempatnya.
Jika ada fihak2 yang ingin meneliti/mencari lokasi/tempat penampakan itu, silahkan teliti/cari sendiri dengan ilmu yang dimilikinya.
shara wrote:Maka artinya kisah penampakan allah swt dimuka umum tidak ada bukti jelas tentang peristiwa tersebut alias NGAWUR !!!! :rolleyes:

Bahkan sejumlah pihak dari kalangan ahli tafsir pun berbeda pendapat dalam memutuskan letak Bukit Thursina. :lol:
Mirror 1: Muhammad Rasulullah
Follow Twitter: @ZwaraKafir

Ayat Al Qur'an adalah wahyu Allah 1400 tahun yang lalu.
Apa yang diwahyukan Allah dalam Al Qur'an semuanya mengandung kebenaran.
Tentang ayat Qur'an yang menceritakan "BUKIT" yang hancur dijaman Nabi Musa, memang saat ini orang belum dapat menemukan lokasi bukit tsb, tidak berarti ayat Qur'an yang salah dalam pemberitaannya.

Waktu masih berjalan, dunia belum kiamat, suatu saat nanti, pasti akan ditemukan orang, bukit yang hancur dijaman Nabi Musa tsb.
User avatar
@muslimasli
 
Posts: 1031
Joined: Fri Jun 27, 2014 12:47 pm

Re: u

Postby shara » Fri Jul 04, 2014 1:20 pm

@muslimasli wrote:Ayat Al Qur'an adalah wahyu Allah 1400 tahun yang lalu.
Apa yang diwahyukan Allah dalam Al Qur'an semuanya mengandung kebenaran.
Tentang ayat Qur'an yang menceritakan "BUKIT" yang hancur dijaman Nabi Musa, memang saat ini orang belum dapat menemukan lokasi bukit tsb, tidak berarti ayat Qur'an yang salah dalam pemberitaannya.

Waktu masih berjalan, dunia belum kiamat, suatu saat nanti, pasti akan ditemukan orang, bukit yang hancur dijaman Nabi Musa tsb.


Siapa yang bisa memastikannya ? allah swt ? alquran ? muhammad ? umatnya ?
alquran sebagai wahyu Allah swt saja tidak memastikannya, bagaimana bisa muhammad & umatnya bisa memastikan?
bahkan hingga kiamat pun jika allah swt tidak jelas memastikan, maka tidak akan ada umatnya yang akan tahu kebenarannya.
Yang akan terjadi wahyu itu tidak mengandung kebenaran sama sekali...
Mirror 1: Artikel Faithfreedom Indonesia u
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
shara
 
Posts: 274
Joined: Mon May 09, 2011 11:38 pm

Re: u

Postby @muslimasli » Fri Jul 04, 2014 10:44 pm

@muslimasli wrote:Ayat Al Qur'an adalah wahyu Allah 1400 tahun yang lalu.
Apa yang diwahyukan Allah dalam Al Qur'an semuanya mengandung kebenaran.
Tentang ayat Qur'an yang menceritakan "BUKIT" yang hancur dijaman Nabi Musa, memang saat ini orang belum dapat menemukan lokasi bukit tsb, tidak berarti ayat Qur'an yang salah dalam pemberitaannya.

Waktu masih berjalan, dunia belum kiamat, suatu saat nanti, pasti akan ditemukan orang, bukit yang hancur dijaman Nabi Musa tsb.
shara wrote:Siapa yang bisa memastikannya ? allah swt ? alquran ? muhammad ? umatnya ?
alquran sebagai wahyu Allah swt saja tidak memastikannya, bagaimana bisa muhammad & umatnya bisa memastikan?
bahkan hingga kiamat pun jika allah swt tidak jelas memastikan, maka tidak akan ada umatnya yang akan tahu kebenarannya.
Yang akan terjadi wahyu itu tidak mengandung kebenaran sama sekali...
Mirror 1: Artikel Faithfreedom Indonesia u
Follow Twitter: @ZwaraKafir

dalam Al Qur'an banyak ayat2 yang mengandung isyarat ilmiah, dan terbukti kebenarannya setelah 1400 tahun berlalu.

tentang ayat yang menceritakan bukit yang hancur, suatu saat nanti pasti Allah akan buktikan kebenarannya.

:heart:
User avatar
@muslimasli
 
Posts: 1031
Joined: Fri Jun 27, 2014 12:47 pm

PreviousNext

Return to Muhammad



Who is online

Users browsing this forum: No registered users