.

Org Buta Huruf Tdk Bisa Melafal Disuruh Baca Tanpa Teks

Kehidupan, pengikut, kepercayaan, pikiran dan ucapan Muhammad.

Postby ali18115 » Mon Nov 14, 2005 7:42 pm

badmotha wrote:bukankah saya juga memberi FAKTA LOGIS bahwa: sangatlah umum kalau ada orang yang dianggap penting, ucapannya dicatat oleh lebih dari satu orang? prilaku ini terjadi pada pada jaman dahulu DAN jaman sekarang.


So you have now decided to change your previous statement from just "jaman sekarang" to "jaman dahulu DAN jaman sekarang". Asalkan kamu bahagia.

badmotha wrote:Apakah karena yang mencatat perkataan muh ada 2 orang, maka itu MEMBUKTIKAN bahwa ia tidak bisa membaca?


Adalah perlu lebih dari seorang sahabat yang akan menulis ayat2 Allah SWT yang baru diwahyukan kepada Nabi Muhammad SAW kerana mereka dapat menyimak tulisan2 diantara mereka untuk memastikan benar dan bersamaan. Rasulullah SAW sendiri tidak menyimak ketepatan tulisan mereka kerana baginda tidak bisa membaca. Selain dari ditulis, ada pula yang menghafalkan ayat2 itu dan dibaca semasa bersolat dan bertadarus.
ali18115
 
Posts: 589
Joined: Mon Oct 17, 2005 2:10 pm

Postby badmotha » Tue Nov 15, 2005 1:25 pm

So you have now decided to change your previous statement from just "jaman sekarang" to "jaman dahulu DAN jaman sekarang". Asalkan kamu bahagia.

For the record, i've never said "JUST". It seems you concentrate more on grammar and vocab than on the logic side of this debate. Couldn't find any logics to defend your point, could you?

jika anda mau jujur dan termasuk golongan orang yang berpikir, logika saya berlaku juga pada jaman dahulu, ga usah saya musti terangin dulu. Banyak orang yang penting dalam sejarah(dan BISA BACA-TULIS), ucapan dan tindakannya dicatat lebih dari satu orang. Asalkan kamu tahu saja. :lol: ....Muhammad tidaklah spesial dalam hal ini.
Adalah perlu lebih dari seorang sahabat yang akan menulis ayat2 Allah SWT yang baru diwahyukan kepada Nabi Muhammad SAW kerana mereka dapat menyimak tulisan2 diantara mereka untuk memastikan benar dan bersamaan.

boleh minta sumber pernyataan kamu ini? dan apakah lebih valid daripada ayat Quran yang disebutkan nomind? apa ini hayalanmu?
Rasulullah SAW sendiri tidak menyimak ketepatan tulisan mereka kerana baginda tidak bisa membaca

dimana logikanya seseorang yang buta huruf dipaksa/dicekik berkali-kali oleh aulooh dan jibril untuk membacakan "alquran" yang akan menjadi panduan umat manusia? bodohkah jibril dan auloo tak mengetahui nabi pilihannya ternyata buta huruf? waras gak cerita ini?
badmotha
 
Posts: 100
Joined: Tue Sep 20, 2005 10:10 am

Postby ali18115 » Tue Nov 15, 2005 10:29 pm

badmotha wrote:
ali18115 wrote:So you have now decided to change your previous statement from just "jaman sekarang" to "jaman dahulu DAN jaman sekarang". Asalkan kamu bahagia.

For the record, i've never said "JUST". It seems you concentrate more on grammar and vocab than on the logic side of this debate. Couldn't find any logics to defend your point, could you?


Logics??? You should read again what you have written all this while. I appreciate that you are not here to learn but to attack Islam...but surely not with cock and bull fantasies. Your attitude is no less than that of those 1400 years ago. At least I have learned that much about your kind.

badmotha wrote:boleh minta sumber pernyataan kamu ini? dan apakah lebih valid daripada ayat Quran yang disebutkan nomind? apa ini hayalanmu?


Nabi saw. menugaskan para sahabat yang dikenal pandai menulis untuk mencatat wahyu. Di antaranya: Abu Bakar ra., Umar ibn al-Khattab RA, Ali ibn Abi Thalib KW, Usman ibn Affan RA, Muawiyah ibn Abi Sufyan RA, Zayd ibn Tsabit RA, Ubay ibn Kaab RA, Khalid ibn al-Walid RA, Tsâbit ibn Qays RA. Mereka adalah para sahabat yang masyhur sebagai penulis wahyu.

Imam al-Hakim menceritakan dari Zayd ibn Tsabit bahwa ia berkata: “Beberapa dari kami akan mencatat Alquran dihadapan Rasul saw. diatas lembaran kulit atau kertas”.

Bahkan Regis Blachere dalam Introduction au Coran menghitung tak kurang dari empat puluh sahabat penulis wahyu melalui perbandingan hitungan Frederich Schwally dan Paul Cassanova berdasarkan laporan yang dikemukakan Ibnu Sa’d, al-Thabari, al-Nawawi, Ibnu Hisyam dan lain-lain.


badmotha wrote:dimana logikanya seseorang yang buta huruf dipaksa/dicekik berkali-kali oleh aulooh dan jibril untuk membacakan "alquran" yang akan menjadi panduan umat manusia? bodohkah jibril dan auloo tak mengetahui nabi pilihannya ternyata buta huruf? waras gak cerita ini?


Jibrail ingin menyampaikan surah Al-Alaq dimana perkataan pertama didalam surah itu adalah "Bacalah" tetapi Rasulullah SAW salah anggap kerana memikirkan Jibrail menyuruhnya membaca sedangkan tidak ada tulisan yang tunjukkan oleh Jibrail. Allah SWT (dan Jibrail) tahu Rasulullah SAW itu buta huruf sebab itu tidak diberikan kepadanya sebarang tulisan dan tugas Jibrail hanya untuk menyampaikan surah itu secara lisan. Memang waras.
ali18115
 
Posts: 589
Joined: Mon Oct 17, 2005 2:10 pm

Postby Mr.Keren Abizz » Tue Nov 15, 2005 10:53 pm

badmotha wrote:dimana logikanya seseorang yang buta huruf dipaksa/dicekik berkali-kali oleh aulooh dan jibril untuk membacakan "alquran" yang akan menjadi panduan umat manusia? bodohkah jibril dan auloo tak mengetahui nabi pilihannya ternyata buta huruf? waras gak cerita ini?


coba berikan bukti kalau muhammad dicekik berkali2 , wahai dombaku
User avatar
Mr.Keren Abizz
Banned
 
Posts: 103
Joined: Thu Sep 22, 2005 12:34 pm

Postby NoMind » Wed Nov 16, 2005 12:34 pm

Mr.Keren Abizz wrote:
badmotha wrote:dimana logikanya seseorang yang buta huruf dipaksa/dicekik berkali-kali oleh aulooh dan jibril untuk membacakan "alquran" yang akan menjadi panduan umat manusia? bodohkah jibril dan auloo tak mengetahui nabi pilihannya ternyata buta huruf? waras gak cerita ini?


coba berikan bukti kalau muhammad dicekik berkali2 , wahai dombaku

Bukan di peluk lagi, tapi dicekik sampai hampir pingsan.

Silahkan lihat dan cek Hadist berikut:

Sahih Bukhari. Volume 9, Book 87, Number 111:
http://www.usc.edu/dept/MSA/fundamentals/hadithsunnah/bukhari/087.sbt.html#009.087.111

............his neck muscles twitching with terror till he entered
upon Khadija and said, "Cover me! Cover me!" ...................


Sahih Bukhari. Vol 6, Book 60. Prophetic Commentary On The Qur'an
(Tafseer Of The Prophet (pbuh)). Hadith 478.

http://www.usc.edu/dept/MSA/fundamentals/hadithsunnah/bukhari/060.sbt.html#006.060.478

......... and the muscles between his neck and shoulders were
trembling till he came upon Khadija (his wife) and
said,...............



With Best Regards,
NoMind
User avatar
NoMind
 
Posts: 451
Joined: Tue Sep 13, 2005 11:25 pm

Postby monasjazz » Wed Nov 16, 2005 1:15 pm

hehehe ...

itulah KEBODOHAN Muhammad SAW

dicekik koq nggak melawan ..
dicekik koq nggak bertanya :"kenapa kamu cekik saya ? "

kekeke ...

bila MUhammad "pintar kung fu" ...

"maka beliau akan berkelit dan bersalto-salto ..ciiiaaatt...ciiiiat.. plak ..
atau bahkan dia akan mengeluarkan kepintarannya untuk mulai menipu JIBRIL ...
:" hey jibril, aku bukan Muhammad lho"

kekeke ...

tiada daya upaya ...
berserah diri ...

yang ada hanya KETAKUTAN ...

KETAKUTAN" dalam "KEGELAPAN"

Ketakutan dalam "tiadanya pengetahuan"

Ketakutan dalam "pengetahuan AWAL dan AKHIR"

Ketakutan dalam "sumber dari segala sumber"

itulah TITIK BALIK ...
dari TIDAK MENGETAHUI menjadi MENGETAHUI ..

itulah TITIK BALIK
dari **** menjadi BERPENGETAHUAN ..

itulah TITIK BALIK
dari BERHALA menjadi LA ILAHA ILLALLAH

lihatlah berapa banyak masayarakat di dunia pada saat yang bersamaan
bukankah di Romawi , di Asia, Afrika, di AMerika ... disana ada manusia juga

hehehe ....

" barang siapa yang mencari maka dia akan menemukan "

" barang siapa yang mencari UANG maka dia akan menemukan UANG"
" barang siapa yang mencari SEX maka dia akan menemukan SEX"
" barang siapa yang mencari HARTA maka dia akan menemukan HARTA"
" barang siapa yang mencari KEBAIKAN maka dia akan menemukan KEBAIKAN"
" barang siapa yang mencari KEBURUKAN maka dia akan menemukan KEBURUKAN"
" barang siapa yang mencari KEIMANAN maka dia akan menemukan KEIMANAN"
" barang siapa yang mencari TUHAN maka dia akan menemukan TUHAN"

salahkah bila Muhammad SAW menemukan KEIMANAN dan TUHAN nya ???

benarkah bila Muhammad SAW menemukan KEIMANAN dan TUHAN nya ???

hehehe ....

:wink:
monasjazz
 
Posts: 262
Joined: Mon Oct 31, 2005 3:27 pm

Postby Mr.Keren Abizz » Sun Dec 04, 2005 12:41 am

NoMind wrote:Bukan di peluk lagi, tapi dicekik sampai hampir pingsan.

Silahkan lihat dan cek Hadist berikut:

Sahih Bukhari. Volume 9, Book 87, Number 111:
http://www.usc.edu/dept/MSA/fundamentals/hadithsunnah/bukhari/087.sbt.html#009.087.111

............his neck muscles twitching with terror till he entered
upon Khadija and said, "Cover me! Cover me!" ...................


Sahih Bukhari. Vol 6, Book 60. Prophetic Commentary On The Qur'an
(Tafseer Of The Prophet (pbuh)). Hadith 478.

http://www.usc.edu/dept/MSA/fundamentals/hadithsunnah/bukhari/060.sbt.html#006.060.478

......... and the muscles between his neck and shoulders were
trembling till he came upon Khadija (his wife) and
said,...............



With Best Regards,
NoMind


............his neck muscles twitching with terror till he entered
upon Khadija and said, "Cover me! Cover me!" ...................

......... and the muscles between his neck and shoulders were
trembling till he came upon Khadija (his wife) and
said,...............[/i]

itu berarti dicekik? hehehhe dikau iso ingris gak sih?! domba *** sini berikan bukti padaku kalau Muhammad dicekik
User avatar
Mr.Keren Abizz
Banned
 
Posts: 103
Joined: Thu Sep 22, 2005 12:34 pm

Postby monasjazz » Mon Dec 05, 2005 2:08 pm

:P

hehehe

emang mo disamakan ???

antara OTAK domba ama AQAL manusia sempurna ????

hehehe ..

sungguh jauh bedanya!!!!!

mo bukti ???

MUhammad SAW sangat populer di kalangan MUSLIm dan NON MUSLIM

tapi domba-domBa ???
hanya ngetop di lingkungannya sendiri ( dalam kandang aja )
buntut-buntutnya hanya lari pada Sang Juru Selamat ....

Sang Juru Selamat pun kagak bisa nyelamatin kalo kagak ada IZN/RIDHO dari TuhanNYA ALLAH swt ...

:wink:
monasjazz
 
Posts: 262
Joined: Mon Oct 31, 2005 3:27 pm

Postby Adadeh » Mon Dec 05, 2005 10:20 pm

monasjazz:
MUhammad SAW sangat populer di kalangan MUSLIm dan NON MUSLIM

Ngetop di kalangan Muslim karena memberi hadiah jarahan2 perang dan perjinahan dan perkosaan atas budak2 wanita tawanan perang bagi mereka:
Hadis Sahih Bukhari Vol. 7-#137
Dikisahkan oleh Abu al-Khudri:
"Kami mendapatkan tawanan2 wanita dari penjarahan perang dan kami melakukan coitus interruptus (pengeluaran sperma di luar tubuh wanita) dengan mereka. Maka kami menanyakan pada Rasul Allah tentang hal itu dan dia berkata,”Apakah kalian benar2 melakukan itu?” dan mengulangi pertanyaan ini tiga kali, “ Jika jiwa ditakdirkan untuk tidak ada, maka jiwa ini tidak akan menjelma menjadi ada, sampai di Hari Kebangkitan.’”


Hadis Sahih Bukhari Vol. 5-#459 [Hadis ini serupa dengan Hadis di atas, tapi keterangannya lebih lengkap].
Dikisahkan oleh Ibn Muhairiz:
Aku masuk ke dalam mesjid dan melihat Abu Khudri dan lalu duduk di sebelahnya dan bertanya padanya tentang coitus interruptus. Abu berkata, “Kami pergi bersama Rasul Allah untuk Ghazwa (penyerangan terhadap) Banu Mustaliq dan kami menerima tawanan2 perang diantara para tawanan perang dan kami berhasrat terhadap para wanita itu dan sukar untuk tidak melakukan hubungan seksual dan kami suka melakukan coitus interruptus.

Maka ketika kami bermaksud melakukan coitus interruptus kami berkata: “Bagaimana kami dapat melakukan coitus interruptus tanpa menanyakan Rasul Allah yang ada diantara kita?”

Kami bertanya padanya tentang hal ini dan dia berkata: “Lebih baik kalian tidak melakukan itu, karena jika jiwa (dalam hal ini jiwa bayi) manapun (sampai hari Kebangkitan) memang ditentukan untuk menjadi ada, maka jiwa itu pun akan ada.’”

(Jadi memperkosa sih boleh2 saja dan bahkan dianjurkan mengeluarkan sperma dalam tubuh korbannya)

Hadis Sahih Bukhari, Vol. 3-#765
Dikisahkan oleh Kuraib: budak Ibn ‘Abbas yang dibebaskan
Maimuna bint Al-Harith mengatakan padanya (Kutaib) bahwa dia telah membebaskan seorang budak wanita tanpa meminta ijin kepada sang Nabi.

Suatu hari ketika datang gilirannya untuk bertemu sang Nabi, dia berkata, “Tahukah kau, O Rasul Allah, bahwa aku telah membebaskan budak wanitaku?” Dia berkata,”Benarkah itu?” Dia mengiakannya. Dia berkata,”Kau seharusnya bisa dapat anugrah lebih banyak jika kau berikan dia (budak wanita itu) kepada salah satu paman2mu.”


Di sini seorang budak wanita dimerdekakan, tapi Muhamad berkata bahwa dia (Maimuna) seharusnya bisa mendapatkan lebih banyak anugrah jika dia memberikan budak itu kepada salah satu pamannya, dan ini berarti tidak memerdekakan budak itu.

Hadis Sahih Bukhari, Vol. 5-#512
Dikisahkan oleh Anas: ".....
Sang Nabi memerintahkan pembunuhan para tentara, dan anak2 dan istri2 mereka dijadikan tawanan perang …”


Hadis Sahih Bukhari, Vol. 5-bab 67
Dikisahkan oleh Ibn Ishaq:
Serangan di Ghazwa dilakukan Uyaina bin Hisn untuk melawan Banu Al-Anbar, yang merupakan bagian dari Banu Tamim. Sang Nabi mengirim Uyaina untuk menyerang mereka. Dia memerangi mereka dan membunuh sebagian orang2nya dan menawan sisanya.

Di sini Muhamad mengirim tentaranya untuk menyerang suku lain. Mereka membunuh sebagian dari mereka dan menawan yang lain. Sekali lagi, para Muslim menyerang suku tetangga.

Hadis Sahih Bukhari, Vol. 5-#50
Dikisahkan Amr Maimun: "....Budak milik Al-Mughira..."
[seorang Muslim lagi yang punya budak yang membunuh Umar.]
....Al-Abbas punya paling banyak budak2....
[Al-Abbas, yang nantinya jadi pemimpin Muslim punya banyak budak].


Juga di sini: volume 7-#s 845, 341, 352, 371, 410, 413, 654, ch. 22, ch. 23, and
volume 1-#s 29, 439, 661,
volume 9-#s ch. 23, ch. 32, #293, 296, 277, 100, 80.

Ibn Qayyim al-Jawziyya, seorang ilmuwan dan ahli sejarah Islam yang ternama mengatakan di bukunya "Zad al-Ma'ad", bagian 1, hal. 160:
Muhamad punya banyak budak2 pria dan wanita. Dia biasa membeli dan menjual mereka, tapi dia membeli lebih banyak budak daripada menjualnya. Suatu waktu dia menjual seorang budak kulit hitam untuk mendapatkan dua budak. Dia membeli budak2 lebih banyak daripada dia menjualnya.”

“Muhamad punya beberapa budak2 kulit hitam. Satu diantaranya bernama ‘Mahran’. Muhamad memaksa dia untuk bekerja lebih berat daripada orang biasa. Jika Muhamad pergi ke suatu tempat dan dia, atau orang2nya, lelah karena membawa barang2 mereka, dia menyuruh Mahran membawanya. Mahran berkata: “Bahkan jika aku telah membawa barang2 untuk 6 atau 7 keledai, siapapun yang lelah masih juga akan melemparkan baju2 atau perisai atau pedangnya padaku sehingga aku harus memanggul semua beban berat itu”.


Jadi siapakah yang tidak kenal Muhammad si pedagang dan majikan budak2 Muslim dan non-Muslim yang jumlahnya banyak itu? Tentu saja dia ngetop di kalangan Muslim, sebab mereka kan ingin dapat jarahan perang dan budak2 gratis itu. MUHHAMAD adalah PELOPOR PERBUDAKAN DAN PENJAJAHAN DALAM ISLAM. Belanda kalah cepat tuh, sebelum Belanda menjajah Indonesia, Muhammad sudah lamaaaa menjajah dan memperbudak orang2 non-Muslim di sekitar Jazirah Arabia.

http://indonesian.knowislam.info/forum/ ... .php?t=924
http://indonesian.knowislam.info/forum/ ... .php?t=121
User avatar
Adadeh
 
Posts: 8461
Images: 414
Joined: Thu Oct 13, 2005 1:59 am

Postby Adadeh » Mon Dec 05, 2005 10:29 pm

Sang Juru Selamat pun kagak bisa nyelamatin kalo kagak ada IZN/RIDHO dari TuhanNYA ALLAH swt ...

Bagaimana dengan orang yang ngaku2 Nabi, yang ternyata berhasil diracun Yahudi, dan sebelum mati keracunan berdoa setengah mati untuk sembuh tapi tidak sembuh2 dan tetap mati?

From Ibn Sa'd page 265
The apostle of Allah fell ill and he i.e. Gabriel, chanted on him, saying, "In the name of Allah I chant on to ward off from you every thing that harms you and (to ward off you) against every envier and from every evil eye and Allah will heal you."
Lakadalah!! Ternyata doa Gabriel pun kandas, tidak mempan. Kenapa? Sebab Gabriel-nya hanya di khayalan Muhammad doang. Malah sekalian Muhammad mati keracunan:
Bukhari's Hadith 5.713:
Narrated 'Aisha:
The Prophet in his ailment in which he died, used to say, "O 'Aisha! I still feel the pain caused by the food I ate at Khaibar, and at this time, I feel as if my aorta is being cut from that poison."


Usaha ingin sembuh dari sakitnya:
From Ibn Sa'd page 263
Verily during his illness the prophet recited "al-Mu'awwadhatayn" [Sura 113, and 114], and blow his breath upon his body while rubbing his face. [Ini dalam usaha untuk sembuh].
Ternyata Allah yang katanya sangat mencintai Moh, Gabriel dan Muhammad sendiri tidak mampu menawarkan racun ciptaan Yahudi, sang kafir, itu. Dia mati kesakitan:

From Ibn Hisham page 679:
Then the apostle's illness worsened and he suffered much pain. He said, "Pour seven skins of water from different wells over me so that I may go out to the men and instruct them." We made him sit down in a tub belonging to Hafsa d. Umar and we poured water over him until he cried, "Enough, enough!"
User avatar
Adadeh
 
Posts: 8461
Images: 414
Joined: Thu Oct 13, 2005 1:59 am

Postby wachdie.jr » Tue Dec 06, 2005 5:56 am

hem....
mohammad buta huruf yaaaa..???

hueueheuhe
User avatar
wachdie.jr
 
Posts: 2088
Joined: Tue Sep 20, 2005 8:19 am

Re: Org Buta Huruf Tdk Bisa Melafal Disuruh Baca Tanpa Teks

Postby prisca » Thu Jul 25, 2013 10:44 am

NoMind wrote:Dalam riwayat turunnya ayat Al Quran yang pertama di gua hira diceritakan bahwa Muhammad bertemu dengan malaikat Jibril yang mencekiknya sambil menyuruhnya membaca atau melafalkan sebanyak tiga kali. Riwayat tsb bisa kita baca dalam Hadist berikut:

Sahih Bukhari. Volume 1, Book 1, Number 3:

Narrated 'Aisha:

.......................................................... ......

The Prophet added, "The angel caught me (forcefully) and pressed me so hard that I could not bear it any more. He then released me and again asked me to read and I replied, 'I do not know how to read.' Thereupon he caught me again and pressed me a second time till I could not bear it any more. He then released me and again asked me to read but again I replied, 'I do not know how to read (or what shall I read)?' Thereupon he caught me for the third time and pressed me, and then released me and said, 'Read in the name of your Lord, who has created (all that exists) has created man from a clot. Read! And your Lord is the Most Generous."

................................................................. .


Terjemahan NoMind:

Diriwayatkan oleh Aisha:

........................................................... .....

Nabi menambahkan, "Malaikat itu menangkap saya (secara paksa) dan menekan saya sangat kuat sehingga saya tidak dapat menahannya lagi. Dia kemudian melepaskan saya dan kemudian menyuruh saya lagi untuk membaca dan saya menjawab, "Saya tidak tahu bagaimana membaca". Oleh karena itu dia menangkap saya lagi dan menekan saya untuk yang kedua kalinya sampai saya tidak tahan lagi. Dia kemudian melepaskan saya dan kemudian menyuruh saya lagi untuk membaca tetapi saya menjawab lagi, "Saya tidak tahu bagaimana membaca (atau apa yang seharusnya saya baca?)". Oleh karena itu dia menangkap saya lagi untuk yang ketiga kalinya dan menekan saya, dan kemudian melepaskan saya dan berkata, "Bacalah dengan nama Allahmu, yang telah menciptakan (segala yang ada) telah menciptakan manusia dari segumpal darah. Baca! Dan Allahmu adalah yang Maha Pemurah."

........................................................ ..........



Ada yang beberapa hal kurang beres di sini.

Pertama, jika memang Muhammad yang buta huruf seperti yang selama ini diketahui dan diklaim oleh umat Islam, mengapa Jibril masih ngotot dengan cara yang kasar dan memaksakan untuk menyuruh Muhammad membaca sampai tiga kali? Apa yang mau di baca, wong Muhammad buta huruf (katanya)! Apakah Allah dan Jibril tidak tahu kalo Muhammad buta huruf?

Kedua, jika Jibril menyuruh Muhammad membaca dengan cara paksa sampai tiga kali berarti ada teks yang disuguhkan oleh Jibril kepada Muhammad untuk di baca. Kalo tidak ada berarti Jibril sudah kelewatan, suruh orang baca tetapi tidak memperlihatkan teks untuk di baca, pake paksa lagi. Aneh sekali. Terus teks aslinya ke manah tuh?

Ketiga, jika yang dimaksud ternyata bukan membaca tetapi melafalkan, apakah seorang dewasa yang lancar berbahasa tidak bisa melafalkan? Dan mengapa Muhammad harus menjawab saya tidak tahu cara membaca padahal di suruh melafalkan?


Jelas ada yang tidak mengatakan dengan jujur apa yang sebenarnya terjadi di gua hira. Apakah Jibril yang edan menyuruh orang buta huruf membaca tanpa teks dengan cara paksa sampai tiga kali, atau Muhammad yang berbohong yang disuruh melafalkan tetapi menjawab tidak bisa membaca? Di utak-atik gimanapun tetap saja tidak klop. Ada yang janggal di sini. Mohon pencerahan.


With Best Regards,
NoMind

jk alquran menyempurnakan alkitab, dan tokoh2 dalam alkitab diklaim sebagai tokoh2 dalam alquran, maka, saya ingin menampilkan apa kata alkitab yg katanya palsu ttg si buta huruf

KItab Yesaya milik tetangga wrote:
29:11 Maka bagimu penglihatan dari semuanya itu seperti isi sebuah kitab yang termeterai, apabila itu diberikan kepada orang yang tahu membaca dengan mengatakan: "Baiklah baca ini," maka ia akan menjawab: "Aku tidak dapat, sebab kitab itu termeterai"; 29:12 dan apabila kitab itu diberikan kepada seorang yang tidak dapat membaca dengan mengatakan: "Baiklah baca ini," maka ia akan menjawab: "Aku tidak dapat membaca." 29:13 Dan Tuhan telah berfirman: "Oleh karena bangsa ini datang mendekat dengan mulutnya dan memuliakan Aku dengan bibirnya, padahal hatinya menjauh dari pada-Ku 1 , dan ibadahnya kepada-Ku hanyalah perintah manusia yang dihafalkan,


ternyata kedatangan tokoh yg tdk bisa membaca, dan akhirnya tokoh itu mampu membentuk koloni yg semakin lama semakin besar yg hanya beribadah dengan hafalan, dan suka mendekat kepada Pencipta melaui mulutnya(dikabarkan lewat speaker) dan memuliakan hanya di bibir saja(ALLAH IS GREAT WHILE THEY KILLING ONE ANOTHER).


:rofl: hebat sekali kitab palsu punya tetangga ini yea..
ternyata Muhammad memang dinubuatkan didalamnya ribuan tahun sebelumnya :supz:

boleh disimpulkan dunk, jk arti dari tidak bisa membaca itu adalah tidak bisa membaca kitab isinya berasal dari Tuhan Sejati,..
pantas saja isi alquran yang katatanya menyempurnakan kitab tetangga amburadul ngawurnya.. :green:
User avatar
prisca
 
Posts: 791
Joined: Sat Mar 23, 2013 7:28 pm

Previous

Return to Muhammad



Who is online

Users browsing this forum: No registered users