.

Daftar Wanita Yg Pernah Singgah ke Pelukan Nabi SAW

Kehidupan, pengikut, kepercayaan, pikiran dan ucapan Muhammad.

Re: Daftar Wanita Yg Pernah Singgah ke Pelukan Nabi SAW

Postby simplyguest » Tue Jul 09, 2013 9:00 pm

noah wrote:Dalam buku Sex in The Bible, halaman 5 disebutkan, Yesus sendiri -meski Bibel tak menceritakan- apakah dia pernah menikah dan berpoligami? Tapi, Ia tak pernah komplain ketika murid terkasihnya, Petrus, menikah berulangkali. Yesus tak mengecam apalagi menyuruh Petrus menceraikan istri-istrinya. Ini menunjukkan, Yesus tidak mengharamkan poligami.

Si noah paling suka nuduh kapir pake istilah "berangan-angan" atau "berandai-andai"...
Eh, tapi kok malah justru ngasih kopasan yang isinya cuma berandai2 ya? :lol:

Tapi maklum sih, si noah masih muslim... jadi maling teriak maling udah gak aneh :green:
User avatar
simplyguest
 
Posts: 1908
Joined: Mon Apr 02, 2012 1:40 pm

Re: Daftar Wanita Yg Pernah Singgah ke Pelukan Nabi SAW

Postby JANGAN GITU AH » Tue Jul 09, 2013 9:22 pm

JANGAN GITU AH wrote:@ noah...
copasanmu gak ada gunanya dalam membela Muhammad, bro!

semakin kau malu, sama saja kamu sudah menghina Muhammad si manusia superman sex! Muhammad saja gak malu...

nabi-nabi lain pun yang kau copas itu tidak malu....

kenapa kamu yang jadi malu melihat banyaknya jumlah wanita yang pernah singgah dalam pelukan Muhammad?

apa alasanmu malu? :-k banggalah! :lol:


momed_xxx3 wrote:hahahahaha copasan yang kagak berguna sama sekali untuk membela kebejadan Momed...... justru dari copasan itu malah terlihat bagaimana momed emang doyan kawin karena alasan-alasan yang dikemukakan sering gak logis....... Momed cuma kawin sama Janda tapi ternyata ada si bocah ingusan Aisyah dan Budak Maria, belum harem/budak2 seks lain yang namanya kagak tercatat......... Dicopasan juga kagak tercatat Momed yg kawin sama wanita Kusta yang kemudian terus diceraikan, kalau momed berhati mulia dan menikahi janda-janda untuk menolong si janda, Kenapa Momed cabul kagak mau menolong wanita yang kusta tersebut, malah ditalak, kan kasihan tuh si wanita kusta.......... Masih banyak kebezzatan lainnya kok dari perilaku hyperseks nya momed ini......... :lol:


maksud saya tujuan pembenaran atas kebejadan Muhammad dengan membawa-bawa kebejadan orang lain, bro...gak bisa buat ngebela...makanya saya katakan copasannya tidak berguna... :green:
User avatar
JANGAN GITU AH
 
Posts: 5366
Joined: Sun Jan 04, 2009 1:39 pm
Location: Peshawar-Pakistan

Re: Daftar Wanita Yg Pernah Singgah ke Pelukan Nabi SAW

Postby MaNuSiA_bLeGuG » Wed Jul 10, 2013 2:15 am

noah wrote:nih, tak copasin, insya Allah menjawab sebagiannya .. ya ..

Bismillahirrohmanirrohim....

Saya sering sekali mendengar tuduhan dari kaum kafir dan orientalis bahwa Nabi Muhammad adalah tokoh pertama yang menyalahi hukum qur'an dalam hal nikah, dimana qur'an membolehkan bagi seorang lelaki muslim nikah dengan empat orang perempuan, sedangkan Nabi Muhammad adalah pengagum nafsu sex dan pecinta wanita, beliau menyalahi hukum dengan menikahi 12 orang perempuan. Yang lebih aneh lagi, qur'an menyifati beliau dengan sebaik-baik suri tauladan.


Klarifikasi :

"Nikahilah wanita-wanita (lain) yang kalian senangi masing-masing dua, tiga, atau empat—kemudian jika kalian takut tidak akan dapat berlaku adil, kawinilah seorang saja—atau kawinilah budak-budak yang kalian miliki. Yang demikian itu adalah lebih dekat pada tindakan tidak berbuat aniaya.” (QS an-Nisa’ [4]: 3)"

Mengapa Rasulullah Saw. tidak membatasi empat orang isteri saja, padahal Alqur'an membatasi jumlah isteri ketika beliau sedang beristeri 9 orang, dan mengapa tidak ditalak selebihnya?

Jawabannya; di ayat lain, Allah telah mengharamkan isteri-isteri beliau nikah dengan umatnya, karena status mereka adalah ummahat (ibu-ibu kaum muslimin) (QS: Al-Ahzab: 6 dan 53).


idih GA NYAMBUNG AMAT SIH ?!?!?! :stun:

pertanyaan : kenapa muhammad kawin lebih dari empat ?

jawaban : karena klo dicerai maka ga boleh dikawin ama umat

GABRUGH!!!! logika nyungsep, kalo tau gitu ya jangan dikawin lebih dari empat donk.... ](*,)

noah wrote:
Ada orang yang bilang; kalau begitu apa bedanya dengan isteri-isteri kaum muslim yang tertalak, bukankah mereka juga akan bersedih, keluarga dan kabilahnya akan tersinggung.

Jawabannya; Benar, namun Rasulullah beda dengan lelaki/suami muslim lainnya.

Tanya kenapa? Karena kebencian dan kekalutan batin dari pihak isteri, keluarga, dan kabilahnya, hanya dia sendiri yang merasai akibatnya.

Adapun Rasulullah, benci dan kekalutan yang ditujukan kepada beliau, sama halnya ditujukan kepada Allah. lebih-lebih, bila sudah menyangkut dakwah. Bisa-bisa misi Islam tidak berhasil.


kalo benci ya jgn kawin lebih dari empat donk biar ga bikin kalut..... hellloooooooo?!?!?

gw tau klo quran lu itu klo baca harus terbalik, dari kanan ke kiri...tapi klo mikir tetep ke depan donk, jgn ikutan jungkir balik :roll:

noah wrote:Terus, mengapa Rasulullah poligami? Karena, hal itu adalah perintah Allah berdasarkan sebab-sebab tertentu.


ga usah ngarang, dimana2 perintah si allah itu selalu telat!!!! muhammad berbuat dahulu baru si allah berkomentar... contoh kecil aja, soal istri si zaid dan budak mesir si maria qubtia.

noah wrote:Pertanyaan balik; nafsu sex itu meningkat bila seseorang bertambah usianya, atau malah berkurang?

Karena Jika Rasulullah pengagum sex, mengapa beliau tidak melakukan poligami saat usia muda?

Sejarah telah mengabarkan kepada kita, bahwa beliau monogami bersama Siti Khadijah selama dua puluh lima tahun. Saat-saat dimana jiwa muda bergelora. Juga, Siti Khadijah lebih tua dari beliau lima belas tahun. Beliau tidak nikah, kecuali setelah Siti Khadijah wafat.

Sepanjang hayatnya, Nabi lebih lama bermonogami daripada berpoligami. Bayangkan, monogami dilakukan Nabi di tengah masyarakat yang menganggap poligami adalah lumrah. Rumah tangga Nabi SAW bersama istri tunggalnya, Khadijah binti Khuwalid RA, berlangsung selama 25 tahun. Baru kemudian, dua tahun sepeninggal Khadijah, Rasulullah berpoligami Ketika Rasulullah berusia sekitar 52 atau 53 tahun. Itu pun dijalani hanya sekitar 10 tahun dari sisa hidup beliau. Namun hal ini seringkali diacuhkan oleh para penghujat islam. Ditambah dengan aktifitas dakwah yang padat, salat tahajud sampai kaki beliau bengkak, ikut bertempur memerangi orang-orang kafir, menerima tamu-tamu yang berkunjung, mengadakan perjanjian-perjanjian damai demi keamanan dengan Yahudi, orang-orang munafik, dan kabilah-kabilah tetangga, dll.



karena takut ama khadijah, soalnya khaijah yg punya duid sedang muhammad miskin...takut di tendang jdi kere

justru ente harus nanya, kenapa setelah khadijah meninggal lalu muhammad malah berpoligami ria ? klo dia punya dasar setia, setelah khadijah meninggalpun seharusnya muhammad hanya beristri satu. kalo itu, bru gw percaya bhw muhammad itu orang yg setia ama khadijah secara tulus, bukan karena duid...

noah wrote:Yang jika ditela'ah, satu orang anak manusiapun tidak mampu melakukan berbagai aktifitas yang padat tadi. Mungkinkah, Rasulullah masih punya waktu banyak dan tenaga yang cukup untuk bersenang-senang dengan isteri-isterinya?

Belum lagi kehidupan beliau yang penuh dengan kezuhudan dan kesederhanaan. Sampai-sampai, saat beliau sangat lapar, dua butir batu beliau gunakan untuk menonggak perutnya, agar rasa lapar tidak terasa. Makan hanya dengan tiga butir kurma dan dapurnya hampir tidak pernah berasap. Juga, keseringan puasanya. Padahal umatnya dilarang puasa wisal (bersambung) sedangkan beliau sendiri puasa wisal sampai tiga hari berturut-turut.

Pertanyaannya : masihkan tersisakah nafsu sahwat Beliau ?


aduh2...masih ada aja muslim buta ama agama sendiri, ente ga malu ya kalo kapir lebih tau kisah nabi ente daripada ente ?

Anas bin Malik berkata, "NABI BIASANYA PERGI MENGUNJUNGI SEMUA ISTRINYA SECARA BERGILIR,SELAMA SIANG DAN MALAM, dan mereka jumlahnya ada SEBELAS." Aku bertanya pada anas, "Apakah nabi punya kekuatan untuk itu? Anas menjawab bahwa, "Biasanya kami mengatakan bahwa NABI DIBERIKAN KEKUATAN 30 LELAKI "...
(Sahih al-Bukhari, Volume 1, Book 5, Number 268)



noah wrote:Kalau Rasulullah pengagum sex, mengapa beliau memilih isteri-isteri yang sudah lanjut usia, lemah, hanya Aisyah yang beliau nikahi ketika masih gadis?


zainab masih montok tuh....maria qubtia juga msih kenceng, ato safiyah jg masih bahenol... atau perlu gw tambahin juwariah, maymunah, hindun ? :-"

ente ga takut ya ama muhammad ? kok berani2nya ente bilang semua istri2nya pada butut dan keriput ? ati2 ente, menyesatkan sesama muslim dan mengingkari muhammad ente. muhammad yg ente maksud itu yg mana ? tetangga loe ato muhammad nya islam ? klo muhammadnya islam, banyak istrinya yg masih mudah dan bahenol...dan yg pling muda memang adalah aisha.

noah wrote:Mengapa pula Rasulullah memilih janda-janda?


klo janda tapi kayak julia perez...gw juga doyan :rolling:



noah wrote:Kedudukan orang nabi di tengah umatnya tidak sama. Kedudukannya jauh lebih tinggi, bahkan dari derajat para malaikat sekalipun. Bukankah sampai pada titik tertentu dari langit yang tujuh itu, malaikat Jibril pun harus berhenti dan tidak bisa meneruskan perjalanan mi’raj? Sementara nabi Muhammad SAW sendiri saja yang boleh meneruskan perjalanan. Ini menunjukkan bahwa derakat beliau SAW lebih tinggi dari malaikat Jibril `alaihissalam.


hahaha...apa buktinya klo muhammad bener2 miraj ? tau ga dimana dia saat dia ngaku miraj ? di rumah UMM HANI!!! hayooo...ngapain muhammad di rumah janda...hayooo hahahaha, klo waktu itu udah ada FPI, udah di grebek kli tuh muhamad trus di telanjangin dan di arak keliling kota

noah wrote:Demikian juga dengan masalah dosa. Kalau manusia umumnya bisa berdosa dan mendapat pahala, para nabi justru sudah dijamin suci dari semua dosa . Artinya, seandainya mau, para nabi itu mengerjakan hal-hal yang diharamkan, sudah pastiAllah tidak akan menjatuhkan vonis dosa kepada mereka. Sebab tugas mereka hanya menyampaikan syariah saja, baik dengan lisan maupun dengan peragaan. Namun karena para nabi itu dijadikan qudwah hidup, maka mereka pun beriltizam pada syariat yang mereka sampaikan.


tau dijadikan panutan hidup, kok malah melanggar quran dgn kawin lebih dari 4 ?

apa jadinya klo si pembawa berita/aturan itu malah melanggar aturan itu sendiri ? mikir ga sih ente ?

noah wrote:Pengecualian Syariat Buat Pribadi Rasulullah SAW
Dalam implementasinya, memang secara jujur harus diakui adanya sedikit detail syariah yang berbeda antara Rasulullah SAW dengan umatnya. Namun pengecualian ini sama sekali tidak merusak misi utamanya sebagai pembawa risalah dan juga qudwah. Sebab di balik hal itu, pasti ada hikmah ilahiyah yang tersembunyi.
Misalnya, bila umat Islam tidak diwajibkan melakukan shalat malam, maka Rasulllah SAW justru diwajibkan untuk melakukannya.


dari jaman nabi2 yahudi yg dicaplok muhammad, ga ada nabi yg melanggar perintah/pesan yg dibawa dari tuhannya masing2. cuma muhammad 1 1 nya yg gaul dan mo exist beda sendiri. dan nabi2 tersebut baru bergerak SETELAH tuhan mereka bersabda, dan lagi2 HANYA muhammad nabi yg sudah bertindak bahkan SEBELUM tuhannya bersabda.... sungguh ruarrrr biasa, muhammad lebih tahu daripada allah swt


sisanya, capek ah gw jawab...bru segini aja udah pada ngaco semua tulisan ente. penuh dusta dan karangan bebas....
User avatar
MaNuSiA_bLeGuG
 
Posts: 4425
Images: 13
Joined: Wed Mar 05, 2008 2:08 am
Location: Enies Lobby

Re: Daftar Wanita Yg Pernah Singgah ke Pelukan Nabi SAW

Postby noah » Wed Jul 10, 2013 9:03 am

Wow ....

Ternyata banyak juga yah, penghuni ffi ini ... :turban:
Terima kasih semua tanggapannya ya ...

Namun percuma, kalo teori bapak ibu sekalian gak mempunyai bukti kebenarannya ... ya kan ... :turban:

Saya jawab sebagian saja, ya .. sedikit punya mbak prisca .. (maaf, gak banyak waktu)

Ditulis,

Suatu definisi keselamatan yang diajarkan Tuhan Yesus adalah, melalui kelahiran kembali (born again), dan itu berarti seseorang mengalami perubahan yang dikerjakan oleh Roh Kudus untuk menjadi ciptaan baru sesuai 2 Korintus 5:17, “Jadi siapa yang ada Kristus, ia adalah ciptaan baru; yang lama sudah berlalu, sesungguhnya yang baru sudah datang”. Apa artinya ini? Artinya, setiap orang yang akan masuk ke surga adalah orang yang sudah mengalami suatu pembaharuan, tidak lagi hidup dalam dosa, menjadi anak-anak Tuhan, yang kesemua itu akibat menerima dan percaya bahwa Yesus Kristus adalah Tuhan dan juruselamatnya secara pribadi.


sama kan mas? intinya adl percaya dan menerima..bukannya yahudi dan nasrani...
--------------

Ya ampuun, gini juga ya mbak ini ...
Hobi juga bermain kata – kata , sama dgn yg lain .... :turban:

Memang yang menerima dan percaya Yesus adalah tuhan dan juru selamat umat mana mbak ? Yahudi ? Hindu ? Islam ? aliran kepercayaan ? tidak kan , nasrani / kristen saja kan ?

Kalo di al baqarah 111 disebut yahudi atau nasrani , ya masing masing dong dgn klaim surganya, memang agama gabungan yahudi dan nasrani .. gmn seeh .. ya kan mbak .. :turban:

Sudahlah, ditunjukkan saja buktinya , supaya kami percaya klaimnya ... ya ...

Al baqarah
111. Dan mereka (Yahudi dan Nasrani) berkata: "Sekali-kali tidak akan masuk surga kecuali orang-orang (yang beragama) Yahudi atau Nasrani." Demikian itu (hanya) angan-angan mereka yang kosong belaka. Katakanlah: "Tunjukkanlah bukti kebenaranmu jika kamu adalah orang yang benar."



Al baqarah
23. Dan jika kamu (tetap) dalam keraguan tentang Al Quran yang Kami wahyukan kepada hamba Kami (Muhammad), buatlah satu surat (saja) yang semisal Al Quran itu dan ajaklah penolong-penolongmu selain Allah, jika kamu orang-orang yang benar.

24. Maka jika kamu tidak dapat membuat(nya) - dan pasti kamu tidak akan dapat membuat(nya), peliharalah dirimu dari neraka yang bahan bakarnya manusia dan batu, yang disediakan bagi orang-orang kafir.
Last edited by noah on Wed Jul 10, 2013 9:50 am, edited 1 time in total.
noah
 
Posts: 307
Joined: Mon Aug 16, 2010 3:32 pm

Re: Daftar Wanita Yg Pernah Singgah ke Pelukan Nabi SAW

Postby nissin » Wed Jul 10, 2013 9:13 am

noah wrote:Wow ....

Ternyata banyak juga yah, penghuni ffi ini ... :turban:
Terima kasih semua tanggapannya ya ...


fell free nulis disini, asal gak oot kesebelah gak bakal diban sama moderator


noah wrote:Namun percuma, kalo teori bapak ibu sekalian gak mempunyai bukti kebenarannya ... ya kan ... :turban:


lah teyus teori kemuliaan muhammadmu itu ada buktinya ??
cuma karangan bebas begitu saja sudah bangga... [-X
nissin
 
Posts: 247
Joined: Fri Feb 01, 2013 11:26 am

Re: Daftar Wanita Yg Pernah Singgah ke Pelukan Nabi SAW

Postby noah » Wed Jul 10, 2013 11:59 am

atas,


Karangan bebas itu gak ada landasan / gak bersumber dari yg benar mbak ..
Berbeda dengan tulisan berdasarkan hadits-hadits yg berisi sunnah-sunnah Nabi, dan berdasarkan al Qur’an yang berasal dari Allah, Tuhan semesta alam, Yang Maha Benar ... Gitu kan mbak .. :turban:

buktinya , antara lain ..

Al Qalam,
1. Nun, demi kalam dan apa yang mereka tulis,
2. berkat nikmat Tuhanmu kamu (Muhammad) sekali-kali bukan orang gila.
3. Dan sesungguhnya bagi kamu benar-benar pahala yang besar yang tidak putus-putusnya.
4. Dan sesungguhnya kamu benar-benar berbudi pekerti yang agung.
5. Maka kelak kamu akan melihat dan mereka (orang-orang kafir)pun akan melihat,
6. siapa di antara kamu yang gila.
7. Sesungguhnya Tuhanmu, Dia-lah Yang Paling Mengetahui siapa yang sesat dari jalan-Nya; dan Dia-lah Yang Paling Mengetahui orang-orang yang mendapat petunjuk.


Dan masih bertanya, apa al Qur’an itu dari Tuhan semesta alam ... ? :turban:

Huud
110. Dan sesungguhnya Kami telah memberikan Kitab (Taurat) kepada Musa, lalu diperselisihkan tentang Kitab itu. Dan seandainya tidak ada ketetapan yang telah terdahulu dari Tuhanmu, niscaya telah ditetapkan hukuman di antara mereka. Dan sesungguhnya mereka (orang-orang kafir ) dalam keraguan yang menggelisahkan terhadap Al Quran.
noah
 
Posts: 307
Joined: Mon Aug 16, 2010 3:32 pm

Re: Daftar Wanita Yg Pernah Singgah ke Pelukan Nabi SAW

Postby MaNuSiA_bLeGuG » Wed Jul 10, 2013 12:06 pm

noah sih rajanya mabur...kemaren dari thread soal idris dia udah kabur, sekarang ditanya soal kenapa muhammad kok melanggar quran dgn poligami lbih dari 4 juga kabur :lol:

muhammad cuma kawin ama yg tua dan lemah ? bruakakaka...mau nipu ente ? :rolling:

eh noah, tau ga kenapa si saudah sampe rela memberikan 'jatah' nya kepada aisha ? karenaaaa...muhammad ga doyan ama yg tua, dia doyannya ama yg masih kenceng en keset kyk aisha. tanpa saudah sok baek memberikan jatah juga emang muhammad udah ogah 'mendatangi' si saudah
:-"

Dari Aisyah :
"Bahwa Saudah binti Zam'ah ketika usianya sudah lanjut ,dirinya khawatir diceraikan oleh rasulullah,maka dia berkata :"wahai rasulullah ,berikanlah giliranku untuk Aisyah,maka Rasulullah pun menerima permintaanya,"(Riwayat Abu Dawud dan di sahihkan oleh Al-Albani)


Daftar Wanita Yg Pernah Singgah ke Pelukan Nabi SAW
Mirror
Faithfreedom forum static
User avatar
MaNuSiA_bLeGuG
 
Posts: 4425
Images: 13
Joined: Wed Mar 05, 2008 2:08 am
Location: Enies Lobby

Re: Daftar Wanita Yg Pernah Singgah ke Pelukan Nabi SAW

Postby nissin » Wed Jul 10, 2013 4:41 pm

noah wrote:atas,

Karangan bebas itu gak ada landasan / gak bersumber dari yg benar mbak ..
Berbeda dengan tulisan berdasarkan hadits-hadits yg berisi sunnah-sunnah Nabi, dan berdasarkan al Qur’an yang berasal dari Allah, Tuhan semesta alam, Yang Maha Benar ... Gitu kan mbak .. :turban:

buktinya , antara lain ..

Al Qalam,
1. Nun, demi kalam dan apa yang mereka tulis,
2. berkat nikmat Tuhanmu kamu (Muhammad) sekali-kali bukan orang gila.
3. Dan sesungguhnya bagi kamu benar-benar pahala yang besar yang tidak putus-putusnya.
4. Dan sesungguhnya kamu benar-benar berbudi pekerti yang agung.
5. Maka kelak kamu akan melihat dan mereka (orang-orang kafir)pun akan melihat,
6. siapa di antara kamu yang gila.
7. Sesungguhnya Tuhanmu, Dia-lah Yang Paling Mengetahui siapa yang sesat dari jalan-Nya; dan Dia-lah Yang Paling Mengetahui orang-orang yang mendapat petunjuk.


Dan masih bertanya, apa al Qur’an itu dari Tuhan semesta alam ... ? :turban:


kafir : mana bukti kemuliaan muhammad ?
noah : tuh di al quran surah al kalam bla bla....
kafir : lalu apa buktinya alquran benar ?
noah : loh alquran itu langsung muncrat dari mulutnya owoh..
kafir : apa buktinya kalau owoh yang menurunkan alquran ?
noah : dasar kafir.... ntuh muahmmad yang mengatakan demikian !!
kafir : apa buktinya muhammad gak bu ung ?
noah : ntuh ada di alquran surah al kalam !!!


..... kembali lagi keatas... dan terjadilah thawaf effect :green:
nissin
 
Posts: 247
Joined: Fri Feb 01, 2013 11:26 am

Re: Daftar Wanita Yg Pernah Singgah ke Pelukan Nabi SAW

Postby noah » Thu Jul 11, 2013 8:29 am

Ya sudahlah, kalo gak mau mempergunakan akal dan budinya dgn baik .. :turban:

Al Maarij
38. Adakah setiap orang dari orang-orang kafir itu ingin masuk ke dalam syurga yang penuh kenikmatan?,
39. sekali-kali tidak! Sesungguhnya Kami ciptakan mereka dari apa yang mereka ketahui (air mani).
40. Maka Aku bersumpah dengan Tuhan Yang memiliki timur dan barat, sesungguhnya Kami benar-benar Maha Kuasa.
41. Untuk mengganti (mereka) dengan kaum yang lebih baik dari mereka, dan Kami sekali-kali tidak dapat dikalahkan.
42. Maka biarkanlah mereka tenggelam (dalam kebatilan) dan bermain-main sampai mereka menjumpai hari yang diancamkan kepada mereka,
43. (yaitu) pada hari mereka keluar dari kubur dengan cepat seakan-akan mereka pergi dengan segera kepada berhala-berhala (sewaktu di dunia),
44. dalam keadaan mereka menekurkan pandangannya (serta) diliputi kehinaan. Itulah hari yang dahulunya diancamkan kepada mereka.
noah
 
Posts: 307
Joined: Mon Aug 16, 2010 3:32 pm

Re: Daftar Wanita Yg Pernah Singgah ke Pelukan Nabi SAW

Postby noah » Thu Jul 11, 2013 8:32 am

Ya kan ... :turban:

an Naba
38. Pada hari, ketika ruh dan para malaikat berdiri bershaf- shaf, mereka tidak berkata-kata, kecuali siapa yang telah diberi izin kepadanya oleh Tuhan Yang Maha Pemurah; dan ia mengucapkan kata yang benar.
39. Itulah hari yang pasti terjadi. Maka barangsiapa yang menghendaki, niscaya ia menempuh jalan kembali kepada Tuhannya.
40. Sesungguhnya Kami telah memperingatkan kepadamu (hai orang kafir) siksa yang dekat, pada hari manusia melihat apa yang telah diperbuat oleh kedua tangannya; dan orang kafir berkata: "Alangkah baiknya sekiranya aku dahulu adalah tanah."
noah
 
Posts: 307
Joined: Mon Aug 16, 2010 3:32 pm

Re: Daftar Wanita Yg Pernah Singgah ke Pelukan Nabi SAW

Postby CrimsonJack » Thu Jul 11, 2013 12:34 pm

an Naba
38. Pada hari, ketika ruh dan para malaikat berdiri bershaf- shaf, mereka tidak berkata-kata, kecuali siapa yang telah diberi izin kepadanya oleh Tuhan Yang Maha Pemurah; dan ia mengucapkan kata yang benar.
39. Itulah hari yang pasti terjadi. Maka barangsiapa yang menghendaki, niscaya ia menempuh jalan kembali kepada Tuhannya.
40. Sesungguhnya Kami telah memperingatkan kepadamu (hai muslim) siksa yang dekat, pada hari manusia melihat apa yang telah diperbuat oleh kedua tangannya; dan orang kafir berkata: "Alangkah baiknya sekiranya aku dahulu adalah tanah."

Versi ane
User avatar
CrimsonJack
 
Posts: 2189
Images: 1
Joined: Thu Oct 13, 2011 3:20 pm
Location: Tempat yang ada internetnya

Re: Daftar Wanita Yg Pernah Singgah ke Pelukan Nabi SAW

Postby simplyguest » Thu Jul 11, 2013 3:00 pm

noah wrote:Ya sudahlah, kalo gak mau mempergunakan akal dan budinya dgn baik ..

Ngopas tulisan seabrek, tapi udah dicounter, eh malah cuma bisa jawab kayak gini... Malu2in....
Kayak si kapten kopas aja... :lol:
User avatar
simplyguest
 
Posts: 1908
Joined: Mon Apr 02, 2012 1:40 pm

Re: Daftar Wanita Yg Pernah Singgah ke Pelukan Nabi SAW

Postby endfinal » Sun Jul 14, 2013 8:34 pm

kemarin iseng sebentar dengerin seorang ustad terkenal ngomong di tv. dia bilang allah swt memuliakan muhamad...lalu aplikasinya...umat islam harus memuliakan muhamad juga karena allah swt yg lebih muliapun mau memuliakan muhamad.

gak ustad...allah swt juga pada miring otaknya. kok allah swt memuliakan nabinya? apa gak kebalik tuh? lalu untuk apa muslim memuliakan muhamad yg terbukti bejat gila sex banyak istri kawin cere pembunuh pedopil, perampok...dll

noah dkk...mumpung di bulan yg penuh berkah ini...bok ya sadarrrr....anda ditipu iblis arab. bertobatlah
endfinal
 
Posts: 4000
Joined: Tue May 16, 2006 4:50 pm

Re: Daftar Wanita Yg Pernah Singgah ke Pelukan Nabi SAW

Postby MaNuSiA_bLeGuG » Sun Jul 14, 2013 9:21 pm

endfinal wrote:kemarin iseng sebentar dengerin seorang ustad terkenal ngomong di tv. dia bilang allah swt memuliakan muhamad...lalu aplikasinya...umat islam harus memuliakan muhamad juga karena allah swt yg lebih muliapun mau memuliakan muhamad.

gak ustad...allah swt juga pada miring otaknya. kok allah swt memuliakan nabinya? apa gak kebalik tuh? lalu untuk apa muslim memuliakan muhamad yg terbukti bejat gila sex banyak istri kawin cere pembunuh pedopil, perampok...dll

noah dkk...mumpung di bulan yg penuh berkah ini...bok ya sadarrrr....anda ditipu iblis arab. bertobatlah


istilah islaminya, bahkan allah swt pun bershalawat buat muhammad :green:

benr2 kaco otaknya, mana yg jongos mana yg tuhan jga gw msih bingung...muhammad ato kah allah swt yg jdi jongos :rolling:
User avatar
MaNuSiA_bLeGuG
 
Posts: 4425
Images: 13
Joined: Wed Mar 05, 2008 2:08 am
Location: Enies Lobby

Re: Daftar Wanita Yg Pernah Singgah ke Pelukan Nabi SAW

Postby usmanabdullah » Mon Jul 15, 2013 10:05 am

endfinal wrote:kemarin iseng sebentar dengerin seorang ustad terkenal ngomong di tv. dia bilang allah swt memuliakan muhamad...lalu aplikasinya...umat islam harus memuliakan muhamad juga karena allah swt yg lebih muliapun mau memuliakan muhamad.

gak ustad...allah swt juga pada miring otaknya. kok allah swt memuliakan nabinya? apa gak kebalik tuh? lalu untuk apa muslim memuliakan muhamad yg terbukti bejat gila sex banyak istri kawin cere pembunuh pedopil, perampok...dll

noah dkk...mumpung di bulan yg penuh berkah ini...bok ya sadarrrr....anda ditipu iblis arab. bertobatlah


MaNuSiA_bLeGuG wrote:istilah islaminya, bahkan allah swt pun bershalawat buat muhammad :green:

benr2 kaco otaknya, mana yg jongos mana yg tuhan jga gw msih bingung...muhammad ato kah allah swt yg jdi jongos :rolling:


:rofl: :rofl: :rofl:
User avatar
usmanabdullah
 
Posts: 1212
Images: 2
Joined: Thu Nov 08, 2012 2:31 pm

Re: Daftar Wanita Yg Pernah Singgah ke Pelukan Nabi SAW

Postby iamthewarlord » Thu Aug 08, 2013 1:39 am

noah wrote:Ya sudahlah, kalo gak mau mempergunakan akal dan budinya dgn baik .. :turban:

Al Maarij
38. Adakah setiap orang dari orang-orang kafir itu ingin masuk ke dalam syurga yang penuh kenikmatan?,
39. sekali-kali tidak! Sesungguhnya Kami ciptakan mereka dari apa yang mereka ketahui (air mani).
40. Maka Aku bersumpah dengan Tuhan Yang memiliki timur dan barat, sesungguhnya Kami benar-benar Maha Kuasa.
41. Untuk mengganti (mereka) dengan kaum yang lebih baik dari mereka, dan Kami sekali-kali tidak dapat dikalahkan.
42. Maka biarkanlah mereka tenggelam (dalam kebatilan) dan bermain-main sampai mereka menjumpai hari yang diancamkan kepada mereka,
43. (yaitu) pada hari mereka keluar dari kubur dengan cepat seakan-akan mereka pergi dengan segera kepada berhala-berhala (sewaktu di dunia),
44. dalam keadaan mereka menekurkan pandangannya (serta) diliputi kehinaan. Itulah hari yang dahulunya diancamkan kepada mereka.


Yang di bold, Allah bersumpah kepada Tuhan barat dan timur dan berkuasa bersama2 (Kami).
Tambah jeblok...
User avatar
iamthewarlord
 
Posts: 4494
Images: 6
Joined: Sun Feb 08, 2009 11:07 pm
Location: “Ibadah lelaki akan diputus dengan lewatnya keledai, wanita dan anjing hitam.” Muhammad.

Re: Daftar Wanita Yg Pernah Singgah ke Pelukan Nabi SAW

Postby fauzan azima » Sat Aug 10, 2013 12:31 pm

Islam benar-benar tlh tlh melumpuhkan otak muslim untuk berfikir secara logis dan waras! #-o
bahkan sering kita mendengarkan ceramah para ustad di mesjid-mesjid dan media sosial lainnya yg mengatakan
bahwa jika bukan karena Muhammad SAW alam semesta ini nga akan diciptakan oleh Allah. :vom:
User avatar
fauzan azima
 
Posts: 143
Images: 0
Joined: Wed Feb 20, 2013 11:22 am

Previous

Return to Muhammad



Who is online

Users browsing this forum: No registered users