.

Pool Perangai muhammad sebelum dan setelah nabi

Kehidupan, pengikut, kepercayaan, pikiran dan ucapan Muhammad.

Bagaimanakan Sikap dan Perangai muhammad saw, Sebelum dan SETELAH Mengklaim Dirinya rasul?

a. Jelas Semakin Baik Dan Terpuji
1
17%
b. Sama Aja, Gak Ada Bedanya, Alias 11 - 12
1
17%
c. Makin Buruk, Bahkan Menjadi Mirip Monster
4
67%
 
Total votes : 6

Pool Perangai muhammad sebelum dan setelah nabi

Postby keeamad » Sat Jul 06, 2013 8:28 pm

Pertanyaan dasarnya adalah:
1. Adakah muhammad Tukang Kawin saat sebelum menjadi nabi?
2. Adakah muhammad Pernah Memperistri Bocah saat sebelum menjadi nabi?
3. Adakah muhammad Suka Memfitnah Kafir dan Yahudi saat sebelum menjadi nabi?
4. Adakah muhammad Suka MERAMPOK KAFIR DAN YAHUDI saat sebelum menjadi nabi?
5. Adakah muhammad Suka MEMPERKOSA Para Tawanan Wanita saat sebelum menjadi nabi?
6. Adakah muhammad Sering Berperang saat sebelum menjadi nabi?
7. Adakah muhammad Suka MEMBUNUHI ORANG saat sebelum menjadi nabi?
8. Adakah muhammad GILA HORMAT DAN GILA DISEMBAH saat sebelum menjadi nabi?
9. Adakah muhammad Pernah/Sering DIZALIMI OLEH KAUM YAHUDI DAN KAFIR saat sebelum menjadi nabi?

:turban:

Pool Perangai muhammad sebelum dan setelah nabi


FFI Alternative
Faithfreedompedia
User avatar
keeamad
 
Posts: 6944
Joined: Tue Aug 23, 2011 4:06 pm

Re: Pool Perangai muhammad sebelum dan setelah nabi

Postby 1234567890 » Sat Jul 06, 2013 9:13 pm

keeamad wrote:Pertanyaan dasarnya adalah:
1. Adakah muhammad Tukang Kawin saat sebelum menjadi nabi?
2. Adakah muhammad Pernah Memperistri Bocah saat sebelum menjadi nabi?
3. Adakah muhammad Suka Memfitnah Kafir dan Yahudi saat sebelum menjadi nabi?
4. Adakah muhammad Suka MERAMPOK KAFIR DAN YAHUDI saat sebelum menjadi nabi?
5. Adakah muhammad Suka MEMPERKOSA Para Tawanan Wanita saat sebelum menjadi nabi?
6. Adakah muhammad Sering Berperang saat sebelum menjadi nabi?
7. Adakah muhammad Suka MEMBUNUHI ORANG saat sebelum menjadi nabi?
8. Adakah muhammad GILA HORMAT DAN GILA DISEMBAH saat sebelum menjadi nabi?
9. Adakah muhammad Pernah/Sering DIZALIMI OLEH KAUM YAHUDI DAN KAFIR saat sebelum menjadi nabi?

:turban:



makin terpuji lah !!! gimana sih kapir kapir kolopir bin tapir ini

dulu cuman ngawinin 1 janda
sekarang ... ngawinin janda sekabupaten

dulu hanya cinta duit orang yang tua
sekarang cinta anak anak dan yang cantik dan sexy

dulu belum pinter ngefitnah
sekarang jagoan ngefitnah

dulu ga punya gerombolan untuk ngegarong
sekarang punya banyak gerombolan garongnya

dulu diperkosa janda
sekarang memperkosa janda janda (lebih banyak!!)

dulu gimana mau perang ... dia malahan yang jadi budak
sekarang ... punya banyak garong untuk ngegarong

dulu kalo ngebacok orang ... bisa bisa 30 onta difancung
sekarang 30 onta aman dari fancungan

dulu kalau 30 onta nyolot minta disembah, 30 onta digebukin warga sekampung
sekarang 30 onta punya banyak kacung yang sibuk nyembah 30 onta
1234567890
 
Posts: 3860
Joined: Sun Aug 09, 2009 2:31 am

Re: Pool Perangai muhammad sebelum dan setelah nabi

Postby fauzan azima » Sat Jul 06, 2013 10:59 pm

Alhamdullilah, ternyata setelah si janda tua yg kaya raya "Khatijah" Wafat langsung Awlloh menggantikan kpd Rasulnya seorang anak kecil berusia 6 th "si Aisyah" yg msih suka bermain boneka bonekaan,menantunya sendiri "si Jainab"juga di Rudal sama si mamad dan masih banyak lagi lo,belum termasuk para tawanan dan budak budak hasil dari merampok dan membunuh suami-suaminya, itu semuakan atas pemberian dan berkah yg Awlloh berikan Khusus kpd Rasulnya yg Mulia. :finga: Awllohu Akbar :prayer:Awllohu Akbar :prayer:
User avatar
fauzan azima
 
Posts: 143
Images: 0
Joined: Wed Feb 20, 2013 11:22 am

Re: Pool Perangai muhammad sebelum dan setelah nabi

Postby Joe Andmie » Sun Jul 07, 2013 11:37 am

Mau kasih komentar susah2 gampang , pokoknya ane pilih yg ke 3 aja. :finga:
User avatar
Joe Andmie
 
Posts: 1761
Images: 1
Joined: Mon Jul 04, 2011 6:48 pm
Location: DIBAWAH POHON KELAPA SAWIT

Re: Pool Perangai muhammad sebelum dan setelah nabi

Postby scheherazade » Mon Jul 08, 2013 7:14 am

Kata gw sih sama aja, cuma pas jadi suami a.k.a. babu kadijah masih diem-diem, belom berani berkaok, masih nyari kesempatan dan semedi mikirin cara supaya bisa mewujudkan niatnye.
Namanya aja sifat, sifat dasar orang susah banget dirubah.
scheherazade
 
Posts: 508
Joined: Sat Feb 02, 2013 1:19 am

Re: Pool Perangai muhammad sebelum dan setelah nabi

Postby keeamad » Tue Jul 09, 2013 9:55 am

Kurang lebih nya adalah seperti,
indonesia sebelum dan sesudah ada FPI, HTI dan laskar2x islam lainnya ....

APAKAH INDONESIA MENJADI LEBIH AMAN, NYAMAN, SEJAHTERA, BERMORAL DAN DAMAI ... ??? :green:
User avatar
keeamad
 
Posts: 6944
Joined: Tue Aug 23, 2011 4:06 pm


Return to Muhammad



Who is online

Users browsing this forum: No registered users