.

muhamad jelas nabi palsu karena tidak disunat

Kehidupan, pengikut, kepercayaan, pikiran dan ucapan Muhammad.

muhamad jelas nabi palsu karena tidak disunat

Postby endfinal » Wed Sep 06, 2006 9:56 am

tolong buktikan apakah muhamad disunat atau tidak. sunat yang benar seperti yang diperintahkan Allah kepada Abraham (Ibrahim) adalah anak laki-laki berumur 8 hari, kecuali kepada pria dan anak2 yang pada saat perintah sunat itu diberikan tentulah tidak pada umur 8 hari seperti Abraham yang disunat pada lanjut usia. tapi, setelah perintah sunat itu diberikan, semua anak laki-laki orang Yahudi termasuk nabi-nabi orang Yahudi (yang juga dijadikan nabi islam oleh muslim) mereka disunat menurut aturan Abraham yaitu pada umur 8 hari. kalo ada nabi yang tidak disunat menurut cara Abraham ini atau tidak disunat sama sekali, maka jelas orang itu nabi palsu.

- Apakah alquran dan hadis dapat menunjukkan sunat Abraham yang benar itu, yaitu pada usia 8 hari ??

- Apakah nabi palsu muhamad terbukti disunat dan cara sunat seperti apa yang dipakai, ada buktinya ???

jika muslim tidak dapat membuktikan hal ini, maka jelas muhamad bukan meneruskan ajaran Abrahan dan jelas nabi paslu buatan iblis.
endfinal
 
Posts: 4000
Joined: Tue May 16, 2006 4:50 pm

Re: muhamad jelas nabi palsu karena tidak disunat

Postby feodor fathon FF » Wed Sep 06, 2006 11:05 am

endfinal wrote:tolong buktikan apakah muhamad disunat atau tidak. sunat yang benar seperti yang diperintahkan Allah kepada Abraham (Ibrahim) adalah anak laki-laki berumur 8 hari, kecuali kepada pria dan anak2 yang pada saat perintah sunat itu diberikan tentulah tidak pada umur 8 hari seperti Abraham yang disunat pada lanjut usia. tapi, setelah perintah sunat itu diberikan, semua anak laki-laki orang Yahudi termasuk nabi-nabi orang Yahudi (yang juga dijadikan nabi islam oleh muslim) mereka disunat menurut aturan Abraham yaitu pada umur 8 hari. kalo ada nabi yang tidak disunat menurut cara Abraham ini atau tidak disunat sama sekali, maka jelas orang itu nabi palsu.

- Apakah alquran dan hadis dapat menunjukkan sunat Abraham yang benar itu, yaitu pada usia 8 hari ??

- Apakah nabi palsu muhamad terbukti disunat dan cara sunat seperti apa yang dipakai, ada buktinya ???

jika muslim tidak dapat membuktikan hal ini, maka jelas muhamad bukan meneruskan ajaran Abrahan dan jelas nabi paslu buatan iblis.

KALO GUE BISA BUKTIIN MAU LO MASUK ISLAM ??.....ha ha ha

yah percuma masuk Islam karena terpaksa mah ... gak Ikhlas gak bakal diterima ....neeeh buktinya :

    SAHIH BUKHARI Volumn 001, Book 001, Hadith Number 006.
    -----------------------------------------
    Narated By 'Abdullah bin 'Abbas : Abu Sufyan bin Harb informed me that Heraclius had sent a messenger to him while he had been accompanying a caravan from Quraish. They were merchants doing business in Sham (Syria, Palestine, Lebanon and Jordan), at the time when Allah's Apostle had truce with Abu Sufyan and Quraish infidels. So Abu Sufyan and his companions went to Heraclius at Ilya (Jerusalem). Heraclius called them in the court and he had all the senior Roman dignitaries around him. He called for his translator who, translating Heraclius's question said to them, "Who amongst you is closely related to that man who claims to be a Prophet?" Abu Sufyan replied, "I am the nearest relative to him (amongst the group)."
    Heraclius said, "Bring him (Abu Sufyan) close to me and make his companions stand behind him." Abu Sufyan added, Heraclius told his translator to tell my companions that he wanted to put some questions to me regarding that man (The Prophet) and that if I told a lie they (my companions) should contradict me." Abu Sufyan added, "By Allah! Had I not been afraid of my companions labelling me a liar, I would not have spoken the truth about the Prophet. The first question he asked me about him was:
    'What is his family status amongst you?'
    I replied, 'He belongs to a good (noble) family amongst us.'
    Heraclius further asked, 'Has anybody amongst you ever claimed the same (i.e. to be a Prophet) before him?'
    I replied, 'No.'
    He said, 'Was anybody amongst his ancestors a king?'
    I replied, 'No.'
    Heraclius asked, 'Do the nobles or the poor follow him?'
    I replied, 'It is the poor who follow him.'
    He said, 'Are his followers increasing decreasing (day by day)?'
    I replied, 'They are increasing.'
    He then asked, 'Does anybody amongst those who embrace his religion become displeased and renounce the religion afterwards?'
    I replied, 'No.'
    Heraclius said, 'Have you ever accused him of telling lies before his claim (to be a Prophet)?'
    I replied, 'No. '
    Heraclius said, 'Does he break his promises?'
    I replied, 'No. We are at truce with him but we do not know what he will do in it.' I could not find opportunity to say anything against him except that.
    Heraclius asked, 'Have you ever had a war with him?'
    I replied, 'Yes.'
    Then he said, 'What was the outcome of the battles?'
    I replied, 'Sometimes he was victorious and sometimes we.'
    Heraclius said, 'What does he order you to do?'
    I said, 'He tells us to worship Allah and Allah alone and not to worship anything along with Him, and to renounce all that our ancestors had said. He orders us to pray, to speak the truth, to be chaste and to keep good relations with our Kith and kin.'
    Heraclius asked the translator to convey to me the following, I asked you about his family and your reply was that he belonged to a very noble family. In fact all the Apostles come from noble families amongst their respective peoples. I questioned you whether anybody else amongst you claimed such a thing, your reply was in the negative. If the answer had been in the affirmative, I would have thought that this man was following the previous man's statement. Then I asked you whether anyone of his ancestors was a king. Your reply was in the negative, and if it had been in the affirmative, I would have thought that this man wanted to take back his ancestral kingdom.
    I further asked whether he was ever accused of telling lies before he said what he said, and your reply was in the negative. So I wondered how a person who does not tell a lie about others could ever tell a lie about Allah. I, then asked you whether the rich people followed him or the poor. You replied that it was the poor who followed him. And in fact all the Apostle have been followed by this very class of people. Then I asked you whether his followers were increasing or decreasing. You replied that they were increasing, and in fact this is the way of true faith, till it is complete in all respects. I further asked you whether there was anybody, who, after embracing his religion, became displeased and discarded his religion. Your reply was in the negative, and in fact this is (the sign of) true faith, when its delight enters the hearts and mixes with them completely. I asked you whether he had ever betrayed. You replied in the negative and likewise the Apostles never betray. Then I asked you what he ordered you to do. You replied that he ordered you to worship Allah and Allah alone and not to worship any thing along with Him and forbade you to worship idols and ordered you to pray, to speak the truth and to be chaste. If what you have said is true, he will very soon occupy this place underneath my feet and I knew it (from the scriptures) that he was going to appear but I did not know that he would be from you, and if I could reach him definitely, I would go immediately to meet him and if I were with him, I would certainly wash his feet.' Heraclius then asked for the letter addressed by Allah's Apostle which was delivered by Dihya to the Governor of Busra, who forwarded it to Heraclius to read. The contents of the letter were as follows: "In the name of Allah the Beneficent, the Merciful (This letter is) from Muhammad the slave of Allah and His Apostle to Heraclius the ruler of Byzantine. Peace be upon him, who follows the right path. Furthermore I invite you to Islam, and if you become a Muslim you will be safe, and Allah will double your reward, and if you reject this invitation of Islam you will be committing a sin by misguiding your Arisiyin (peasants). (And I recite to you Allah's Statement:)
    'O people of the scripture! Come to a word common to you and us that we worship none but Allah and that we associate nothing in worship with Him, and that none of us shall take others as Lords beside Allah. Then, if they turn away, say: Bear witness that we are Muslims (those who have surrendered to Allah).' (3:64).
    Abu Sufyan then added, "When Heraclius had finished his speech and had read the letter, there was a great hue and cry in the Royal Court. So we were turned out of the court. I told my companions that the question of Ibn-Abi-Kabsha) (the Prophet Muhammad) has become so prominent that even the King of Bani Al-Asfar (Byzantine) is afraid of him. Then I started to become sure that he (the Prophet) would be the conqueror in the near future till I embraced Islam (i.e. Allah guided me to it)."
    The sub narrator adds, "Ibn An-Natur was the Governor of ilya' (Jerusalem) and Heraclius was the head of the Christians of Sham. Ibn An-Natur narrates that once while Heraclius was visiting ilya' (Jerusalem), he got up in the morning with a sad mood. Some of his priests asked him why he was in that mood? Heraclius was a foreteller and an astrologer. He replied, 'At night when I looked at the stars, I saw that the leader of those who practice circumcision had appeared (become the conqueror). Who are they who practice circumcision?' The people replied, 'Except the Jews nobody practices circumcision, so you should not be afraid of them (Jews).
    'Just Issue orders to kill every Jew present in the country.'
    While they were discussing it, a messenger sent by the king of Ghassan to convey the news of Allah's Apostle to Heraclius was brought in. Having heard the news, he (Heraclius) ordered the people to go and see whether the messenger of Ghassan was circumcised. The people, after seeing him, told Heraclius that he was circumcised. Heraclius then asked him about the Arabs. The messenger replied, 'Arabs also practice circumcision.'
    (After hearing that) Heraclius remarked that sovereignty of the 'Arabs had appeared. Heraclius then wrote a letter to his friend in Rome who was as good as Heraclius in knowledge. Heraclius then left for Homs. (a town in Syrian and stayed there till he received the reply of his letter from his friend who agreed with him in his opinion about the emergence of the Prophet and the fact that he was a Prophet. On that Heraclius invited all the heads of the Byzantines to assemble in his palace at Homs. When they assembled, he ordered that all the doors of his palace be closed. Then he came out and said, 'O Byzantines! If success is your desire and if you seek right guidance and want your empire to remain then give a pledge of allegiance to this Prophet (i.e. embrace Islam).'
    (On hearing the views of Heraclius) the people ran towards the gates of the palace like onagers but found the doors closed. Heraclius realized their hatred towards Islam and when he lost the hope of their embracing Islam, he ordered that they should be brought back in audience.
    (When they returned) he said, 'What already said was just to test the strength of your conviction and I have seen it.' The people prostrated before him and became pleased with him, and this was the end of Heraclius's story (in connection with his faith).
User avatar
feodor fathon FF
 
Posts: 5105
Joined: Thu Feb 23, 2006 2:26 pm
Location: INDONESIA

Postby wahabi » Thu Sep 07, 2006 7:37 am

bener2 nih bang FF, jempol abis dah....
ayo endfinal masuk Islam Aja biar slamet....
ada pertayaan lagi (biar rame)???
wahabi
 
Posts: 175
Joined: Sun Aug 06, 2006 2:22 am
Location: Alam Fana

Postby barujoin » Thu Sep 07, 2006 9:15 am

halloo..halloo.. aku baru gbg nih...tp banyak ngikutin obrolan kalian semuanya
MAKIN MENARIK AJA YAH...
barujoin
 
Posts: 57
Joined: Wed Sep 06, 2006 1:51 pm

Postby Ezquero » Fri Sep 08, 2006 1:28 am

Kepada Yth. Bang F4,
Mohon kiranya diberikan terjemahan haditsnya secara ringkas supaya memudahkan proses Islamisasi.

Atau kalau sekiranya bang F4 terlalu sibuk, mungkin Kafir Curious atau Dynamic Duo Homo yakni Kafir Dedeh Markodeh (Adadeh) n Ali5196 bisa membantunya... :lol: :lol: :lol:

Ssst, jangan bilang siapa2 yah kalo Dedeh Markodeh n Ali5196 Homo sejati...ini rahasia IFF lho :roll:
Ezquero
 
Posts: 76
Joined: Thu Aug 24, 2006 10:05 am

Postby sanada » Fri Sep 08, 2006 10:59 am

penganut children of god ya?
User avatar
sanada
 
Posts: 603
Joined: Sun Feb 12, 2006 2:39 pm
Location: Jerusalem

Postby ArifTruth » Fri Sep 08, 2006 2:57 pm

gue kagak tahan mao ketawa, tapi takut ntar kalo gue kasih komentar ttg duo jagoan homo ffi entu trhead ini bakalan masuk keranjang samp...ahhhhhh..hahahahahaha....
User avatar
ArifTruth
Banned
 
Posts: 144
Joined: Wed Aug 30, 2006 12:00 pm
Location: INDONESIA

Postby feodor fathon FF » Fri Sep 08, 2006 3:25 pm

Ezquero wrote:Kepada Yth. Bang F4,
Mohon kiranya diberikan terjemahan haditsnya secara ringkas supaya memudahkan proses Islamisasi.

Atau kalau sekiranya bang F4 terlalu sibuk, mungkin Kafir Curious atau Dynamic Duo Homo yakni Kafir Dedeh Markodeh (Adadeh) n Ali5196 bisa membantunya... :lol: :lol: :lol:

Ssst, jangan bilang siapa2 yah kalo Dedeh Markodeh n Ali5196 Homo sejati...ini rahasia IFF lho :roll:

berikut saya coba terjemahkan kalo ada salah tolong koreksi :
    SAHIH BUKHARI Volumn 001, Book 001, Hadith Number 006.
    -----------------------------------------
    Diriwayatkan oleh Abdullah bin Abbas: Abu Sufyan bin Harb memberi tahu saya bahwa Heraclius telah mengirim seorang utusan kepadanya selagi ia tengah menemani suatu kafilah dari Quraish. Mereka adalah pedagang yang berdagang di Syam (Syria, Palestine, Lebanon dan Jordan), Saat Rasul Allah mengadakan gencatan senjata dengan Abu Sufyan dan musyrikin Quraish. Maka Abu Sufyan dan rekan nya pergi ke Heraclius di Ilya (Jerusalem). Heraclius memanggil mereka ke dalam ruangan raja dan ia bersama para petinggi senior Romawi di sekitarnya. Ia memanggil penterjemah untuk menterjemahkan pertanyaan Heraclius kepada mereka, "siapa di antara kalian yang memiliki hubungan erat dengan lelaki yang mengaku menjadi Nabi?" Abu Sufyan menjawab, " Saya yang paling dekat dengannya (di antara kafilah)."

    Heraclius berkata, "bawa dia (Abu Sufyan) kemari dan biarkan rekan nya berdiri dibelakang dia." Abu Sufyan menambahkan, Heraclius menceritakan kepada penerjemah nya untuk mengatakan kepada rekan saya bahwa dirinya ingin mengajukan beberapa pertanyaan kepada saya mengenai orang itu (Nabi) dan bahwa jika saya berdusta mereka (rekan ku) harus membantahnya." Abu Sufyan menambahkan, " Demi Allah! aku tidak takut akan rekan ku bila memberikan label aku seorang pendusta, jika saya tidak berkata benar tentang Nabi. pertanyaan Yang pertama yang ia ajukan menyangkut Muhammad adalah:

    'Bagaimana status keluarga nya di antara kalian ?'
    Saya menjawab, 'Ia berasal dari keluarga yang baik (mulia) di antara kami'

    Heraclius bertanya lebih lanjut : 'Adakah di antara kalian ada yang pernah melakukan klaim yang serupa (yaitu untuk menjadi Nabi) sebelum dia?'
    Aku menjawab, ' Tidak ada.'

    Ia berkata, ' adakah di antara nenek moyang nya seorang raja?'
    Aku menjawab, ' Tidak ada.'

    Heraclius bertanya : ' apakah yang menjadi pengikutnya Orang2 yang mulia atau orang2 miskin?'
    Aku menjawab : 'Pengikutnya dari kalangan orang yang lemah/miskin.'

    Ia berkata : 'Apakah pengikut nya semakin bertambah dari hari ke hari ?'
    Aku menjawab : 'Mereka semakin bertambah.'

    Ia kemudian bertanya : 'Apakah ada di antara mereka yang memeluk agama nya kemudian tidak senang (dng ajarannya) dan kemudian murtad setelah itu?'
    Aku menjawab, ' Tidak ada.'

    Heraclius berkata : 'Sudah pernahkan kalian menuduh dia berdusta sebelum dia mengklaim dirinya Nabi ?'
    Aku menjawab, ' Tidak pernah.'

    Heraclius berkata : 'Pernahkah ia ingkar janji ?'
    Aku menjawab : 'Tidak pernah. Saat ini kami sedang melakukan gencatan senjata dengannya, namun kami tidak mengetahui apa yang ia akan lakukan di dalamnya.' Saya bahkan tidak bisa menemukan peluang sbg alasan melawan dia.

    Heraclius bertanya : 'Pernahkah kamu berperang dengan dia?'
    Aku menjawab, ' Ya.'

    Kemudian ia berkata : 'Bagaimana hasil dari pertempuran tersebut ?'
    Aku menjawab : 'Kadang-Kadang ia sbg pemenangnya dan kadang-kadang kami yang menang'

    Heraclius berkata : ' apa pesan yg disampaikannya pada kalian ?'
    Aku berkata : 'Ia mengatakan kepada kami agar menyembah Allah dan Allah saja serta tidak menyembah apapun denganNya, dan untuk meninggalkan semua yang nenek moyang kami telah katakan. Ia berpesan kepada kami untuk berdoa, untuk berbicara kebenaran, untuk membersihkan diri dan untuk memelihara hubungan baik dengan Sanak keluarga kami.'

    Heraclius meminta penerjemah untuk menyampaikan kepada saya hal berikut :
    aku bertanya kepada kamu seputar keluarga nya dan jawaban mu adalah bahwa ia berasal dari keluarga yang sangat mulia. Sesungguhnya semua Rasul datang dari keluarga-keluarga mulia di antara orang-orang sekitar mereka.

    Aku bertanya kepada kamu apakah ada orang lain di antara kamu yang mengklaim hal serupa, jawaban mu adalah negatif. Jika jawaban nya adalah “ya” , saya fikir bahwa orang ini sedang mengikuti statemen orang yang terdahulu.

    Kemudian aku bertanya kepada kamu apakah ada seseorang dari nenek moyang nya seorang raja. Jawaban mu adalah negatif, dan jika jawabannya adalah Ya, maka aku pikir bahwa orang ini sedang berusaha menghidupklan kembali kejayaan kerajaan berasal dari nenek moyang nya.

    Lalu Aku bertanya lebih lanjut apakah ia pernah dituduh berdusta sebelum klaimnya, dan jawaban mu adalah negatif. Maka saya sungguh heran bagaimana mungkin seseorang yang tidak pernah berdusta bisa akan sesuatu hal, kemdian ia nya berdusta akan Allah,

    Lalu aku bertanya kepada kamu apakah orang-orang yang kaya yg menjadi pengikutnya atau yang lemah/miskin. Kamu menjawab bahwa orang2 yang lemah/miskinlah yg mengikuti dia. Dan sesungguhnya semua Rasul pengikut dari kalangan ini

    Kemudian aku bertanya kamu apakah pengikutnya bertambah atau berkurang. Kamu menjawab bahwa pengikutnya bertambah, dan sesungguhnya ini adalah tanda iman iman yang benar, hingga ianya melengkapi semua rasa hormat.

    Aku bertanya lebih lanjut kepada kamu apakah ada seseorang yang setelah memeluk agama nya, menjadi merasa tidak senang (dng ajarannya) dan membuang agama nya. Jawaban mu adalah negatif, dan sesungguhnya ini adalah tanda iman yang benar, begitulah jika cahaya keimanan merasuk ke dalam hati mereka dng sempurna.

    Aku bertanya kepada kamu apakah ia pernah mengkhianati. Kamu menjawab negatif dan demikian juga Rasul tidak pernah mengkhianati.

    Kemudian aku bertanya kepada kamu apa yang ia perintahkan/nasehatkan kepada mu untuk dilakukan. Kamu menjawab bahwa ia berpesan agar kamu menyembahh Allah dan hanya Allah serta tidak menyembah apapun disamping Dia dan melarang kamu untuk menyembah berhala kemudian berpesa untuk berdoa, untuk berbicara kebenaran dan untuk membersihkan diri. Jika apa yang kamu katakan itu benar, Maka tidak lama lagi ia segera menduduki tempat dibawah kaki ku ini dan aku mengetahui itu semua (dari kitab injil) bahwa ia akan datang, namun sebelumnya aku tidak menyangka bahwa ia akan dari kalian, dan jika aku bisa menjangkau dia dengan pasti, aku akan bersegera bertemu dia dan jika aku bersamanya, aku akan mencuci kaki nya.'

    Heraclius kemudian meminta surat yang ditujukan oleh Rasul Allah yang dikirimkan oleh Dihya kepada Gubernur Busra, untuk dibaca Heraclius. Isi surat tsb sebagai berikut:: " Dengan nama Allah Yang pengasih dan Penyang (Surat ini adalah) dari Muhammad Hamba Allah dan Rasul Nya kepada Heraclius penguasa Byzantium. Kedamaian atas dia yang mengikuti Jalan kebenaran. Saya mengundang anda ke dalam Islam, dan jika anda menjadi seorang muslim, anda akan selamat, dan Allah akan menggandakan pahalamu, dan jika anda menolak, maka anda telah melakukan suatu dosa dengan membimbing kearah yang salah Bangsa Aria. (Dan saya bacakan kepada anda Ketentuan Allah : )

    Katakanlah: "Hai Ahli Kitab, marilah kepada suatu kalimat yang tidak ada perselisihan antara kami dan kamu, bahwa tidak kita sembah kecuali Allah dan tidak kita persekutukan Dia dengan sesuatupun dan tidak sebagian kita menjadikan sebagian yang lain sebagai tuhan selain Allah". Jika mereka berpaling maka katakanlah kepada mereka: "Saksikanlah, bahwa kami adalah orang-orang yang berserah diri ". ( 3:64).
    Abu Sufyan kemudian menambahkan, " Setelah Heraclius menyelesaikan pidatonya dan membaca surat tersebut, timbul kegaduhan di ruangan raja. Kemudian kami diminta keluar dari ruangan. Aku menceritakan kepada rekan ku bahwa pertanyaan tentang Ibn-Abi-Kabsha (Nabi Muhammad) telah menjadikannya sangat terkemuka bahkan Raja Bani Al-Asfar (Byzantium) merasa takut akan dia. Kemudian aku mulai yakin ia (Nabi) akan menjadi penakluk dalam waktu dekat hingga akhirnya saya akan memeluk Islam (yaitu. Allah memandu aku untuk itu)."

    Dlam Riwayat lain ditambahkan, " Ibn An-Natur menjadi Gubernur ilya' ( Jerusalem) dan Heraclius adalah seorang pimpinan Kristen sham. Ibn An-Natur menceriterakan saat ia bersama Heraclius ketika ia mengunjungi ilya' (Jerusalem), ia bangun pagi-pagi dengan suatu suasana hati sedih. Sebagian dari para imam nya bertanya kepada dia mengapa ia dirinya terlihat sedih ? Heraclius adalah seorang yang pandai meramal dan seorang astrolog. Ia menjawab : 'Pada malam hari ketika aku melihat di bintang-bintang, aku melihat pemimpin dari mereka bersunat telah muncul (yang dijadikan penakluk). Siapakah mereka yang bersunat ?' Orang-Orang menjawab : 'Kecuali bangsa Yahudi tidak ada bangsa lain yg berkhitan, maka kamu harus waspada akan mereka (Yahudi). Tinggal buat saja perintah untuk membunuh tiap-tiap Yahudi yang ada di negeri ini.'

    Selagi mereka sedang mendiskusikan hal tsb, seorang utusan yang utus oleh raja Ghassan untuk menyampaikan kabar ttg Rasul Allah ke Heraclius dibawa serta. Setelah mendengar kabar, ia ( Heraclius) memerintahkan seseorang untuk pergi dan melihat apakah pesuruh Ghassan disunat. setelah orang tsb melihat dia, kemudian ia menceritakan kepada Heraclius bahwa ianya disunat. Heraclius kemudian bertanya kepada dia tentang bangsa Arab. Utusan tersebut menjawab, ' Bangsa Arab juga mempraktekkan Sunat.'

    (Setelah mendengar itu) Heraclius berkata “kedaulatan Arabs di ujung mata” Heraclius kemudian menulis sebuah surat kepada teman nya yang ia kenal baik di Roma. Heraclius kemudian menuju Homs. (suatu kota di Suriah dan menetap di sana hingga ia menerima jawaban surat dari teman nya yang sependapat dng dia tentang kemunculan seorang Nabi dan fakta bahwa ia adalah seorang Nabi). Pada saat Itu Heraclius mengundang semua pimpinan dari Byzantium untuk bertemu di istana nya di Homs. Ketika mereka sudah berkumpul, ia perintahkan semua pintu istana ditutup. Lalu ia muncul dan berkata, ' O Byzantium ! Jika sukses adalah keinginan mu dan jika kamu mencari bimbingan kebenaran, dan menginginkan kerajaan mu semakin besar, oleh karena itu berikrar setia lah pada Nabi ini (yaitu agar memeluk Islam).'.

    (setelah mendengarkan pandangan Heraclius) orang-orang berhamburan berlari ke arah gerbang istana seperti orang yg ketakutan namun menemukan pintu dalam keadaan tertutup. Heraclius menyadari kebencian mereka terhadap Islam dan akan hilangnya harapan bahwa mereka mau memeluk Islam, akhirnya ia memerintahkan agar mereka kembali.
    (Ketika mereka kembali) ia berkata, ' Apa yang baru saya katakan itu hanya untuk menguji keteguhan mu dan aku sudah menyaksikannya.' Orang-Orang yang sebelum nya was-was akhirnya merasakan kelegaan, dan ini menjadi akhir dari cerita Heraclius (hubungannya dengan keimanannya).
User avatar
feodor fathon FF
 
Posts: 5105
Joined: Thu Feb 23, 2006 2:26 pm
Location: INDONESIA

Postby xpislove » Fri Sep 08, 2006 5:09 pm

Selagi mereka sedang mendiskusikan hal tsb, seorang utusan yang utus oleh raja Ghassan untuk menyampaikan kabar ttg Rasul Allah ke Heraclius dibawa serta. Setelah mendengar kabar, ia ( Heraclius) memerintahkan seseorang untuk pergi dan melihat apakah pesuruh Ghassan disunat. setelah orang tsb melihat dia, kemudian ia menceritakan kepada Heraclius bahwa ianya disunat. Heraclius kemudian bertanya kepada dia tentang bangsa Arab. Utusan tersebut menjawab, ' Bangsa Arab juga mempraktekkan Sunat.'


Bangsa Arabia Jahiliah juga mempraktekkan Sunat ?
Berarti Sunat Arab adalah juga tradisi Arabia Jahiliah.

Berdasarkan apa Sunat Bangsa Arab tersebut ? Apakah ada bukti dilakukan pada Hari ke-8 ?

Muhammad keturunan Abraham tidak tertulis dimana pun !
Tidak di Al Qur'an apalagi di Kitab Lain !

Ismail dan Keturunan Ismail tidak pernah mencatatkan apapun lagi mengenai YAHWE, ELOAH yang disembah Abraham !

Cheers
xpislove
 
Posts: 400
Joined: Thu Aug 10, 2006 2:16 pm

Postby hui » Fri Sep 08, 2006 5:34 pm

Btw, ngomong2... kenapa ya netter kafir tuh cenderung mempersoalkan keturunan!? Padahal, pandangan muslim tuh seperti yg ada di QS Al-Hujuraat 49:13
"Hai manusia, sesungguhnya Kami menciptakan kamu dari laki-laki dan perempuan dan menjadikan kamu berbangsa-bangsa dan bersuku-suku supaya kamu saling kenal mengenal. Sesungguhnya orang yang paling mulia di antara kamu di sisi Allah ialah orang yang paling bertakwa di antara kamu. Sesungguhnya Allah Maha Mengetahui lagi Maha Mengenal."

Jadi, mau keturunan Abraham kek, mau keturunan Nebukadnezar kek, mau keturunan Genghis Khan kek, mau Jews, mau erupoid, batak, sunda, jawa, di mata Tuhan sama saja. Yang membedakan ialah ketakwaannya. Nah, kalo orang itu mengaku bertakwa, harusnya dia juga mengikuti kewajiban2 yang dituntunkan di dalam syari'at (hukum). :wink:
Nah, salah satu kewajiban dlm syariat adalah SUNAT.
User avatar
hui
 
Posts: 176
Joined: Thu Jul 27, 2006 6:04 pm

Postby xpislove » Fri Sep 08, 2006 5:54 pm

Dear Hui

Btw, ngomong2... kenapa ya netter kafir tuh cenderung mempersoalkan keturunan!? Padahal, pandangan muslim tuh seperti yg ada di QS Al-Hujuraat 49:13
"Hai manusia, sesungguhnya Kami menciptakan kamu dari laki-laki dan perempuan dan menjadikan kamu berbangsa-bangsa dan bersuku-suku supaya kamu saling kenal mengenal. Sesungguhnya orang yang paling mulia di antara kamu di sisi Allah ialah orang yang paling bertakwa di antara kamu. Sesungguhnya Allah Maha Mengetahui lagi Maha Mengenal."


Jawabnya adalah karena Islam masih sebatas Hukum Lahiriah ! Nah makanya disodorkan Masalah Keturunan karena itulah yang Lahiriah !

Jadi, mau keturunan Abraham kek, mau keturunan Nebukadnezar kek, mau keturunan Genghis Khan kek, mau Jews, mau erupoid, batak, sunda, jawa, di mata Tuhan sama saja. Yang membedakan ialah ketakwaannya. Nah, kalo orang itu mengaku bertakwa, harusnya dia juga mengikuti kewajiban2 yang dituntunkan di dalam syari'at (hukum). :wink:
Nah, salah satu kewajiban dlm syariat adalah SUNAT.


Harus memang begitu, tapi Muhammad sudah jelas-jelas MELANGGAR Hukum Nabi-nabi Sebelum dia.

Muhammad melabrak Hukum Taurat
Muhammad melabrak Hukum Kasih Sempurna Yesus !

Jadi Sunat Muhammad dan Anda PERCUMA SIA-SIA !
Karena tidak dilakukan Hari ke-8 dan tentu anda tidak menghormati Hukum Hari Sabat.

xpislove
 
Posts: 400
Joined: Thu Aug 10, 2006 2:16 pm

Postby xpislove » Fri Sep 08, 2006 5:55 pm

Dear Hui

Btw, ngomong2... kenapa ya netter kafir tuh cenderung mempersoalkan keturunan!? Padahal, pandangan muslim tuh seperti yg ada di QS Al-Hujuraat 49:13
"Hai manusia, sesungguhnya Kami menciptakan kamu dari laki-laki dan perempuan dan menjadikan kamu berbangsa-bangsa dan bersuku-suku supaya kamu saling kenal mengenal. Sesungguhnya orang yang paling mulia di antara kamu di sisi Allah ialah orang yang paling bertakwa di antara kamu. Sesungguhnya Allah Maha Mengetahui lagi Maha Mengenal."


Jawabnya adalah karena Islam masih sebatas Hukum Lahiriah ! Nah makanya disodorkan Masalah Keturunan karena itulah yang Lahiriah !

Jadi, mau keturunan Abraham kek, mau keturunan Nebukadnezar kek, mau keturunan Genghis Khan kek, mau Jews, mau erupoid, batak, sunda, jawa, di mata Tuhan sama saja. Yang membedakan ialah ketakwaannya. Nah, kalo orang itu mengaku bertakwa, harusnya dia juga mengikuti kewajiban2 yang dituntunkan di dalam syari'at (hukum). :wink:
Nah, salah satu kewajiban dlm syariat adalah SUNAT.


Harus memang begitu, tapi Muhammad sudah jelas-jelas MELANGGAR Hukum Nabi-nabi Sebelum dia.

Muhammad melabrak Hukum Taurat
Muhammad melabrak Hukum Kasih Sempurna Yesus !

Jadi Sunat Muhammad dan Anda PERCUMA SIA-SIA !
Karena tidak dilakukan Hari ke-8 dan tentu anda tidak menghormati Hukum Hari Sabat.

xpislove
 
Posts: 400
Joined: Thu Aug 10, 2006 2:16 pm

Postby xpislove » Fri Sep 08, 2006 5:55 pm

Dear Hui

Btw, ngomong2... kenapa ya netter kafir tuh cenderung mempersoalkan keturunan!? Padahal, pandangan muslim tuh seperti yg ada di QS Al-Hujuraat 49:13
"Hai manusia, sesungguhnya Kami menciptakan kamu dari laki-laki dan perempuan dan menjadikan kamu berbangsa-bangsa dan bersuku-suku supaya kamu saling kenal mengenal. Sesungguhnya orang yang paling mulia di antara kamu di sisi Allah ialah orang yang paling bertakwa di antara kamu. Sesungguhnya Allah Maha Mengetahui lagi Maha Mengenal."


Jawabnya adalah karena Islam masih sebatas Hukum Lahiriah ! Nah makanya disodorkan Masalah Keturunan karena itulah yang Lahiriah !

Jadi, mau keturunan Abraham kek, mau keturunan Nebukadnezar kek, mau keturunan Genghis Khan kek, mau Jews, mau erupoid, batak, sunda, jawa, di mata Tuhan sama saja. Yang membedakan ialah ketakwaannya. Nah, kalo orang itu mengaku bertakwa, harusnya dia juga mengikuti kewajiban2 yang dituntunkan di dalam syari'at (hukum). :wink:
Nah, salah satu kewajiban dlm syariat adalah SUNAT.


Harus memang begitu, tapi Muhammad sudah jelas-jelas MELANGGAR Hukum Nabi-nabi Sebelum dia.

Muhammad melabrak Hukum Taurat
Muhammad melabrak Hukum Kasih Sempurna Yesus !

Jadi Sunat Muhammad dan Anda PERCUMA SIA-SIA !
Karena tidak dilakukan Hari ke-8 dan tentu anda tidak menghormati Hukum Hari Sabat.

xpislove
 
Posts: 400
Joined: Thu Aug 10, 2006 2:16 pm

Postby fren » Fri Sep 08, 2006 6:08 pm

FF, inti pertanyaan aslinya adalah:
endfinal wrote:tolong buktikan apakah muhamad disunat atau tidak..[/b]


Inti jawaban elu adalah:
feodor fathon FF wrote:Bangsa Arab juga mempraktekkan Sunat.'


Elu tau di mana kelemahan argumen elu? (atau belaga pura2, ya jelaslah Arab itu kan suatu grup besar manusia, elu sengaja mengaburkan jawaban dengan GENERALISASI)

Kalau berani elu kupas di sini:

http://www.affanfarid.com/circumcision.htm
...
The affirmation that Arabs practiced circumcision is inaccurate for many reasons.

- Arabs in the time of Muhammad belonged to three religious communities: Jewish, Christian and Pagan. Certainly Jews practiced male circumcision, but Christians did not. We have in fact evidence from the poetry of the Muslim Jarir (died 733) who mocked the Christian poet Al-Akhtal (died 710) mentioning circumcision as a difference between himself and Al-Akhtal. What about the pagan Arabs? There is no strong proof that they practiced circumcision, and the Bible describes them as being uncircumcised.

- We do not have any Arab text predating the Koran that discusses male circumcision. The authenticity of the poetry reported from the pre-Koranic period has not been established.

- It is not possible to rely on the fantastic legend of Heraclius which is an obvious apology similar to that narrated by St. Matthew about King Herodote and the nativity of Jesus.

- We will see in the next chapter that Muslim authors have doubts about whether Muhammad was circumcised. If Arabs had practiced male circumcision in that time, there should have been no later doubt about this fact.

- In the collection of hadiths (sayings of Muhammad) of Ahmad Ibn-Hanbal (died 855), we read the following text: "Uthman Ibn-al-As was invited to a circumcision, but he refused to come. When asked for the reason, he said: in the time of Muhammad we did not practice circumcision and we were not invited to it".

- A military chief of Al-Basra met with old people and asked them what their religion was. They said: Muslim. After searching them, he found that they were not circumcised. Then he ordered them to be circumcised. As it was winter, some of them died. This story was reported to Hassan Al-Basri (died 728). He complained: "What a strange chief! In the time of Muhammad, Black and White people became Muslims; he did not search any of them and they where not circumcised".

- In the huge book History of Al-Tabari (died 923), we are informed that the Caliph Umar Ibn-Abd-al-Aziz (died 720) wrote to the military commander Al-Jarrah Ibn-Abdallah (died 730) after the conquest of Khurasan: "If any person who prays behind you, free him from paying the jizyah (tribute)". Many people then converted to Islam. Somebody advised the commander: People became Muslims only because they did not like to pay the jizyah. Submit them to circumcision as a proof. Al-Jarrah wrote to the Caliph asking his opinion. The later disapproved: "God sent the prophet Muhammad and entrusted him to summon people to embrace Islam (da'iyan). He did not send him as circumciser (khatinan)".

- Al-Nawawi (died 1277) quotes Ibn-al-Mundhir (died 931) as follows: "In the field of circumcision there is neither an interdiction which can be proved, nor a limit of time which can be referred to, nor a sunnah which can be followed. Things remain submitted to the discretionary decision of the person and it is not allowed to forbid something unless there is a proof. We do not know if those who forbid the circumcision of the child on his seventh day have any proof". Ibn-Qayyim Al-Jawziyyah (died 1351) discussed whether the child should not be circumcised on the seventh day after his birth similarly to the Jews. He quotes also Ibn-al-Mundhir: "There is not interdiction in this field. There is neither information concerning circumcision to which one can refer nor sunnah [of the Prophet] which can be used".

As we can see from these examples, circumcision was not compulsory in the Muslim community at the time of Muhammad and in the first centuries thereafter. People were free to circumcise or not, at the time they wished.
User avatar
fren
 
Posts: 784
Joined: Tue Nov 22, 2005 6:27 am

Postby Justine » Fri Sep 08, 2006 9:21 pm

gue pikir... meski muhammad itu nggak disunat, dia memang nabi palsu kok... karena jika dibandingkan dengan nabi2 lainnya... dia adalah nabi paling PD sekaligus picik yang lihai membenarkan kejahatannya dengan alasan dihalalkan oleh alloh...

coba pikir... mana ada sih nabi yang doyan membunuh, mengumpulkan harta dan kekuasaan sebanyak2nya, mengawini dan ngeseks dengan banyak perempuan termasuk anak kecil?... cuma muhammad kan..

gue pikir yang dilakukan muhammad tidak beda dengan Hitler.. tapi bedanya muhammad itu licik sehingga pandai menutupi dan membenarkan kejahatannya... dan lebih kasian adalah para pengikutnya yang 100% **** dan terbelakang..
Justine
 
Posts: 155
Joined: Fri Apr 21, 2006 12:10 am

Postby aku domba ALLAH » Fri Sep 08, 2006 9:36 pm

feodor fathon FF wrote:
    Dlam Riwayat lain ditambahkan, " Ibn An-Natur menjadi Gubernur ilya' ( Jerusalem) dan Heraclius adalah seorang pimpinan Kristen sham. Ibn An-Natur menceriterakan saat ia bersama Heraclius ketika ia mengunjungi ilya' (Jerusalem), ia bangun pagi-pagi dengan suatu suasana hati sedih. Sebagian dari para imam nya bertanya kepada dia mengapa ia dirinya terlihat sedih ? Heraclius adalah seorang yang pandai meramal dan seorang astrolog. Ia menjawab : 'Pada malam hari ketika aku melihat di bintang-bintang, aku melihat pemimpin dari mereka bersunat telah muncul (yang dijadikan penakluk). Siapakah mereka yang bersunat ?' Orang-Orang menjawab : 'Kecuali bangsa Yahudi tidak ada bangsa lain yg berkhitan, maka kamu harus waspada akan mereka (Yahudi). Tinggal buat saja perintah untuk membunuh tiap-tiap Yahudi yang ada di negeri ini.


Bukankah berarti bahwa hanya bangsa yahudi yg disunat, bangsa arab bukanlah bangsa yahudi. Bener gak??????


    Selagi mereka sedang mendiskusikan hal tsb, seorang utusan yang utus oleh raja Ghassan untuk menyampaikan kabar ttg Rasul Allah ke Heraclius dibawa serta. Setelah mendengar kabar, ia ( Heraclius) memerintahkan seseorang untuk pergi dan melihat apakah pesuruh Ghassan disunat. setelah orang tsb melihat dia, kemudian ia menceritakan kepada Heraclius bahwa ianya disunat. Heraclius kemudian bertanya kepada dia tentang bangsa Arab. Utusan tersebut menjawab, ' Bangsa Arab juga mempraktekkan Sunat.'


Kok malah bangsa arab ngikutin bangsa Yahudi untuk disunat???

Tapi maaf, tidak tercantum kalo muhammad disunat?????
User avatar
aku domba ALLAH
 
Posts: 114
Joined: Tue Jul 18, 2006 4:32 pm
Location: di bumi

lagi, tentang apakah muhamad disunat??

Postby endfinal » Fri Sep 22, 2006 8:27 pm

mungkin ini topik doeloe yang ingin saya daur ulang dibahas di forum ini. tentang apakah muhamad itu disunat atau tidak. silakan berikan bantahan dan bukti2 bahwa muhamad itu benar tidak pernah disunat.

jika terbukti muhamad tidak disunat, tentu fakta ini sangat menampar telak muka orang islam karena selama ini mereka selalu merasa agama islam dari muhamad itu adalah agama tauhid meneruskan agama Ibrahim. begitu katanya. bila faktanya muhamad tidak disunat.....masyallah.....**** nian orang islam ya ????

silakan berikan tanggapan.
endfinal
 
Posts: 4000
Joined: Tue May 16, 2006 4:50 pm

Re: lagi, tentang apakah muhamad disunat??

Postby bambang » Fri Sep 22, 2006 9:19 pm

endfinal wrote:mungkin ini topik doeloe yang ingin saya daur ulang dibahas di forum ini. tentang apakah muhamad itu disunat atau tidak. silakan berikan bantahan dan bukti2 bahwa muhamad itu benar tidak pernah disunat.

jika terbukti muhamad tidak disunat, tentu fakta ini sangat menampar telak muka orang islam karena selama ini mereka selalu merasa agama islam dari muhamad itu adalah agama tauhid meneruskan agama Ibrahim. begitu katanya. bila faktanya muhamad tidak disunat.....masyallah.....**** nian orang islam ya ????

silakan berikan tanggapan.


Pernah diusahakan sunat...tapi gagal (ALOT)
:lol: :lol: :lol:
bambang
 
Posts: 1619
Joined: Tue Aug 22, 2006 2:02 am

Re: lagi, tentang apakah muhamad disunat??

Postby dreamtheater » Fri Sep 22, 2006 10:46 pm

endfinal wrote:mungkin ini topik doeloe yang ingin saya daur ulang dibahas di forum ini. tentang apakah muhamad itu disunat atau tidak. silakan berikan bantahan dan bukti2 bahwa muhamad itu benar tidak pernah disunat.

jika terbukti muhamad tidak disunat, tentu fakta ini sangat menampar telak muka orang islam karena selama ini mereka selalu merasa agama islam dari muhamad itu adalah agama tauhid meneruskan agama Ibrahim. begitu katanya. bila faktanya muhamad tidak disunat.....masyallah.....**** nian orang islam ya ????

silakan berikan tanggapan.


Yang pasti muhammad tidak pernah disunat, karena konsep wahyu awloh dan islam baru dimulai ketika dia bertemu jin digw hira dan alquran baru ada setelah dia koit. Tidak ada tertulis diquran muhammad itu disunat, dihadis juga kagak ada. Yang tertulis cuma kepintaran muhammad berpoligami ria dan berpedopilia. kwowkwowkwowkwo
User avatar
dreamtheater
 
Posts: 3089
Joined: Thu Mar 30, 2006 1:49 am
Location: Langit ke 7

Postby tarzan » Sat Sep 23, 2006 12:22 am

Tidak sunat = bukan keturunan Abraham = bukan penyembah Sang Pencipta Langit dan Bumi = penyembah berhala = kafir!
masyoalloh, sang nabi kafir?!!!
User avatar
tarzan
 
Posts: 90
Joined: Thu May 18, 2006 11:30 pm

Next

Return to Muhammad



Who is online

Users browsing this forum: No registered users