.

I S L A M (trit komen diskusi prisca n isaku)

Kehidupan, pengikut, kepercayaan, pikiran dan ucapan Muhammad.

Re: I S L A M (trit komen diskusi prisca n isaku)

Postby Rashid » Tue Jul 02, 2013 9:39 pm

JANGAN GITU AH wrote:kekekeke....masih demen berdusta, Shid??
mangnya neng Prisca kagak tau ape klo ente itu doyan berdusta...?
ya ude deh...mo gimana lagi, pan Islam mesti tegak di atas fondasi dusta...kata orang Islam takiyee, shid. Jadi ane kagak heran dah dengan taqqiye elo...


JANGAN GITU AH lage kesurupan wrote:hoi budak Arab...kebotolan elo mang kebangetan dah...hihi
nyang ngemeng Uzair = Ezra ntu siape??
itu mah para mufasirin nyang ngemeng mengkait-kaitin dengan Ezra biar Quran ente kagak roksak-roksak amir keliatannye!
istilahnye dipoles biar kelihatan cantik, gicthu loooo
Lha Mamad aje kagak bilang ntuh Uzair = Ezra...
ape lagi koran....

kebiasaan dusta nih bocah...

Satu lagi nyang pure-pure ente belagak Pilon...
Uzair kagak pernah dijadiin Putera Tuhan ame kaum Yahudi...
bagi kaum Yahudi, menyebut Putera Tuhan haram dan dosa besar...bagi mereka pandangan gituan merupakan penghujatan, ntong...mangkenye si Encus disalibin ame mereka..ya karena ngaku sebagai Putera Tuhan...si Encus tuh dianggap bersalah menghujat Tuhan kaum Yahudi...

Mangkanye, mana mungkin ade pandangan kaum Yahudi menyebut Ezra sebagai Putera Tuhan...

Dan akibatnye Al-koran elo entu mengumbar dusta!

elo plototin dah tulisan koran nyang ane tebel biru-kan...kate-kate entu adalah kate-kate dari orang nyang ummi (bod0h), Shid!

jadi, kalo elo kagak ngarti gak usah banyak cocotlah...ntar malah ngebela-bela pen-dusta aje elo..

Ya elah Jang!
Uzair ntuh ngerujuk same anak laki laki, nyang artinye nabi, kalo di bibel disebutnye Ezra.
Mikirnye jangan pake syirik dong Jang.
Pikiran simpel aje dikau buat susah


JANGAN GITU AH wrote:eh bujug busyeeett dah nih anak..bener-bener dah tengkurep lo ya...
nyang diomongin ape, nyang dikumentari ape lagi...kagak nyambung huy... :lol:

lu emang kayak badak nih Shiid...
elo lempar batu sembunyi tangan lagi ke tetangge...nyala-nyalhin Wak Ulus...lu bilang doktrin ulus lah...hantu blaulah...ckckckck
ane kasih doktrin Wak Ulus nyang dicomot koranmu...mingkem ntuh congor... :lol:

eh bukannya dibantah...
menghindar ye? hihihhi

woi..Shid..elo emang doyan ngludahi mukemu sendiri..hihihi
sok atuh dilawan koran ntuh nyang ngemeng Encus sebagai Penjelmaan Tuhan....

sekali lagi dibaca pake otak ye...


Surah Maryam 17 wrote:Kami mengutus roh Kami kepadanya maka ia menjelma di hadapannya (dalam bentuk) manusia


JANGAN GITU AH wrote:Sudah bisa menangkap maknanya, Shid??

Dikau aje nyang kagak paham maksud ane Jang!
Ane tau dikau mo bilang kalo Isa ntuh bentuk inkarnasi Allah SWT kek Om ulus gitoh pan?

[-X kagak beneer Jang!
Ane udeh kasih dikau alesan kenape Isa ntuh kallam Allah SWT, yantuh sebage tande.


JANGAN GITU AH wrote:Shid...shid..., neng Prisca juga tahu kagak ade nyang mustahil bagi Tuhan. Koran elo juga bilang kagak ade nyang mustahil bagi Tuhan. Tuhan menjelma jadi manusia..juga diakui Koranmu, Shid...

elo aje nyang membebalkan diri dan mengkramkan otak mencari plintiran ke sana ke mari untuk menyangkali ape kata Koran...

coba baca lagi dan renungi ntuh Surah Maryam 17 nyang terang benderang mengatakan Allah MENJELMA menjadi MANUSIA....

Dikau juge Jang :goodman:




JANGAN GITU AH lage keselek wrote:Bhwahahaha...plintir lageeee..plintir lage...ckckck
kebiasaan pas lagi nyantri ya Shid...

lu bace lagi noh kumentar ente nyang bilang tempat ibadah orang lain DILINDUNGI!

Setelah ane unjuki elo mlintir ayat, cocot elo bungkam 1000 bahase...
sekarang ngarang alasan lageee...ckckckck...

alasan elo:
tanpa alasan yang benar, kecuali karena mereka berkata: "Tuhan kami hanyalah Allah".

sembari ngelupain nyang eneh..

orang-orang yang telah diusir dari kampung halaman mereka

padahal entu satu paket,

Maknanya : Mamad si setan entu merasa diusir dari kampungnye hanya karena menyebut nama Allah..

lu ngerti kagak ? ITU HANYA ALASAN MAMAD ATAU OWO UNTUK MEMERANGI KAFIR...KAGAK PEDULI NTUH KAFIR MANA AJE...

TERBUKTI OWO MU SUDAH MEMANDATKAN MEROBOHKAN SEMUA TEMPAT IBADAT KAFIR...

ape elo mau ngebantah OWO nyang dah menurunkan PERINTAH PERANG?

MAKANYA UDAH DEH...JANGAN SUKA NGEBACOT BILANG TEMPAT IBADAT KAFIR DILINDUNGI AME ISLAM KEPADA NENG PRISCA...KARENA PRAKTEK DILAPANGAN DI NEGARA BERBASIS SYARIAT-PUN SUDAH TERBUKTI KOG...

MUSLIM SELALU MENCARI ALASAN UNTUK MERUNTUHKAN TEMPAT IBADAT KAFIR...

ELU LIAT, MOUSE-LIM BANGGA TUH KALO ADE GEREJA NYANG DIUBAH JADI MASJID...ENTUH BUKTI PRAKTEK DARI AYAT 22: 40

ANE INGATIN AME ELO AGAR JANGAN NAMBAH DOSE ELO SENDIRI DENGAN MEMPERBANYAK DUSTA!

Semakin banyak elo dusta, neng Prisca akan semakin jauh dari Islam...kekekekek...

LHA NE DIKAU TAU JANG!
Perintah perang ntuh emang bener adenye, ane kagak bilang ntuh kagak bener.
Nyang paleng penting dimari adalah Prisca ntuh bise ngebedain people of the book nyang dilindungi & dihormati, same kafir nyang udeh nyimpang dari jalannye Allah SWT.
Begono Jang
Rashid
 
Posts: 380
Joined: Thu May 09, 2013 1:02 pm

Re: I S L A M (trit komen diskusi prisca n isaku)

Postby JANGAN GITU AH » Tue Jul 02, 2013 11:39 pm

Rashid, ente sepertinya tidak dikaruniai akal dan pikiran yang lurus dan benar hingga sampai tidak punya malu sedikitpun memperlihatkan keluguan yang luar biasa...

Kamu memang manusia super jenius dari urutan paling belakang...

saya tidak tahu apa kamu itu pernah belajar apa itu nalar atau tidak, cuma kamu yang tahu...
berkali-kali saya memperlihatkan jungkir baliknya cara berfikirmu...
rasanya saya seperti tidak sedang menghadapi manusia, tapi tembok...hehehe...

bila saya katakan kamu tidak pernah makan bangku sekolahan, itu tidak mungkin sebab kamu bisa baca dan tulis...iya kan? kalau saya katakan kamu bod0h, rasanya saya tidak tega...

Shid, saya rasa kamu sebenarnya sadar apa yang kau lakukan ini tak masuk akal...
kamu bukan orang yang suka mencari kebenaran...yang kamu cari dan lakukan hanya penipuan, penipuan dan penipuan...gak ada lain dari itu. Kamu menipu dirimu sendiri. Kamu merendahkan martabbatmu sebagai manusia yang sesungguhnya sudah diberi kemampuan menalar dengan baik, tetapi sayang nalarmu tidak kau gunakan dengan cara yang benar...

kamu menipu dirimu karena kau katakan adalah lebih mulia Allah dibanding manusia meski sama-sama bersumpah menggunakan objek yang sama. Alasan yang kau karang pun sangat memalukan karena alasanmu sebenarnya tidak mampu menunjukkan uniknya hakikat Allah swt yang kau sembah itu, dibanding manusia pagan. Jawaban-jawabanmu yang ngawur blas seperti itu lebih tepatnya bertujuan menutupi segala kekurangan sesembahanmu yang terungkap dari kritik logis para kafir. Kesamaan pola sumpah Allah swt yang kau sembah dengan cara dan kebiasaan orang pagan bersumpah, bagi kami sudah terang memperlihatkan bahwa bukan Tuhan yang bersumpah di sana. Yang ada di sana adalah Muhammad atau para penulis-penulis qurannya yang punya latar belakang Pagan.

Saya minta dirimu memberi contoh pada saya agar saya dapat memahami apa yang kau sedang pikirkan tentang definisi sumpah kuffar dan sumpah yang bukan sumpah kuffar, sama sekali tidak bisa kau tunjukkan. Benarkah poin kesimpulan yang saya tulis tentang masalah ini? Mudah-mudahan tidak, ok? Padahal mudah saja menuliskannya...

Orang yang bertuhan pastilah bersumpa atas nama Tuhan. Kalau ada seorang yang mengaku menyembah Tuhan, tetapi bila orang itu bersumpah demi nama lain selain Tuhan, jelas pengakuannya itu hanya dusta. Misalkan saja di pengadian sekuler atau agama, sumpah pun harus dilakukan atas nama tuhan yang disembahnya. JIka nama Tuhannya adalah Panjul, orang itu akan bersumpah demi mana Panjul. Kalau dia seorang penyembah Kreshna, maka sumpahnya atas nama Kreshna. Bagaimana kalau orang itu menyembah dewa Matahari yang bernama Amun Ra seperti bangsa Mesir Purba? Apakah orang itu akan bersumpah demi nama Kodok? Enggakkan...tentu demi nama Amun Ra.

Bagaimana kalau orang itu seorang maniak perang? tentu orang itu akan bersumpah demi alat-alat perangnya yang sudah memberi kejayaan. Atau orang itu bersumpah demi tentaranya...

Apa yang dilakukan si Allah swt di dalam koran pada dasarnya sumpah-sumpah kuffar yang dipenuhi hal-hal syirik. Kalimat "Demi Matahari sepenggalah naik..." tak pelak mengungkapkan sifat kuffarnya. Orang ini adalah penyembah berhala sampai akhir hayatnya. Lihat saja bagaimana tradisi Pagan dicatut Muhammad menjadi bagian ritual Islam yang dianggap paling besar pahalanya, yaitu Hajji.

Dari kalimat sumpah, "Demi kuda perang yang berlari terenggah-enggah" membuktikan yang bersumpah adalah Muhammad sang maniak perang.

Semuanya punya alasan yang tepat jika kamu mau meniliti secara benar untuk mengetahui apa yang sesungguhnya terjadi. Tapi jika kau malu melihat yang sesungguhnya, sembunyikanlah nalarmu di bawah timbunan pasir Arab. ok?

I S L A M (trit komen diskusi prisca n isaku)
Mirror
Faithfreedom forum static
User avatar
JANGAN GITU AH
 
Posts: 5366
Joined: Sun Jan 04, 2009 1:39 pm
Location: Peshawar-Pakistan

Re: I S L A M (trit komen diskusi prisca n isaku)

Postby Rashid » Wed Jul 03, 2013 10:07 am

Amazing preached Jang!! Thengkiyu :prayer:
Gw tau kemane arah pikiran dikau ketika kite diskusi mo dibawe kemane & ape nyang cobe dikau tunjukken.

Bedanye, sumpah sumpah Allah SWT nyang menggunakan sesuatu nyang diciptaNya dikau anggap ntuh kufar kek paganis bersumpah.
Paganis bersumpah kek begono dianggap kufar, ntuh kerana paganis nyembah sesuatu sesuatu nyang mereka gunakan buat bersumpah sebage sesembahan, padahal nyang seharusnye disembah ntuh cuman Allah SWT aje.
Bedanye same Allah SWT adalah Allah SWTmemuliaken ape nyang Allah ciptaken.
:lol: gw tau dikau bakalan ngomong tentang kapal nyang dibuat manusia, tapi dikau jangan lupa Jang, setelah kapal ntuh ade terusannye, same halnye kek bapak dan anaknya, kagak kasat mata Jang! Dirasaken.
Same juge kek kuda perang, inget juge dibelakangnye ade terusannye.
Artinye, bukannye sumpah dalem wujud, tapinye keghaiban.

Cobalah dikau singkirkan dulu sakit hati, bace & renungi ayat ayat suci Al-Quran make hati dikau nyang maseh netral
Rashid
 
Posts: 380
Joined: Thu May 09, 2013 1:02 pm

Re: I S L A M (trit komen diskusi prisca n isaku)

Postby angky » Wed Jul 03, 2013 10:35 am

Rashid wrote:Bedanye, sumpah sumpah Allah SWT nyang menggunakan sesuatu nyang diciptaNya dikau anggap ntuh kufar kek paganis bersumpah.
Paganis bersumpah kek begono dianggap kufar, ntuh kerana paganis nyembah sesuatu sesuatu nyang mereka gunakan buat bersumpah sebage sesembahan, padahal nyang seharusnye disembah ntuh cuman Allah SWT aje.
Bedanye same Allah SWT adalah Allah SWTmemuliaken ape nyang Allah ciptaken.
:lol: gw tau dikau bakalan ngomong tentang kapal nyang dibuat manusia, tapi dikau jangan lupa Jang, setelah kapal ntuh ade terusannye, same halnye kek bapak dan anaknya, kagak kasat mata Jang! Dirasaken.
Same juge kek kuda perang, inget juge dibelakangnye ade terusannye.
Artinye, bukannye sumpah dalem wujud, tapinye keghaiban.

Cobalah dikau singkirkan dulu sakit hati, bace & renungi ayat ayat suci Al-Quran make hati dikau nyang maseh netral


Rashid, jadi muslim memang harus menutup pintu hati , pikiran dan logika. Walau islam menggadang gadang sebagai agama yg menjunjung ketiga hal tersebut, faktanya justru sebaliknya.

Dalam bersumpah, TUHAN dalam catatan sejarah jahudi selalu menjamin DIRINYA karena tidak ada yang lebih tinggi lagi dari DIA. Sebaliknya begitu tuhan pindah ke arab, dia bersumpah dengan jaminan benda benda ciptaannya. Tidak masuk akal bagi jahudi dan bagi manusia kapir seperti ane dan JGA. Sebetulnya pun tidak masuk akal bagi ente, tetapi ente kan masih muslim tentu harus ditelan apa yg sudah ditulis oleh koran yang sempurna tersebut.

Tapi jika menggunakan sedikit saja akal dan pikiran mu, maukah steve jobs bersumpah atas nama apple yg nota bene ciptaannya sendiri?? Atau mungkinkah ente bersumpah dengan menggunakan hasil karyamu sendiri?? TIDAK MUNGKIN. Dalam sumpah jabatan saja kita bersumpah demi TUHAN diatas kitab suci. Itu menunjukkan logika bahwa kita dibawah pencipta.
Tapi sekali lagi ane paham mengapa ente mengingkari argumen kafir, ENTE MASIH MUSLIM!!!! :green:
angky
 
Posts: 3354
Joined: Wed Aug 18, 2010 11:11 am

Re: I S L A M (trit komen diskusi prisca n isaku)

Postby nissin » Wed Jul 03, 2013 11:21 am

sebelum tambah jauh debat kusirnya:

gimana kalu didepinisikan dulu apa itu SUMPAH ??

dari sini :
sumpah sum.pah
[n] (1) pernyataan yg diucapkan secara resmi dng bersaksi kpd Tuhan atau kpd sesuatu yg dianggap suci (untuk menguatkan kebenaran dan kesungguhannya dsb): perkataannya itu dikuatkan dng --; (2) pernyataan disertai tekad melakukan sesuatu untuk menguatkan kebenarannya atau berani menderita sesuatu kalau pernyataan itu tidak benar; (3) janji atau ikrar yg teguh (akan menunaikan sesuatu): seorang karateka harus menghayati -- dan pedoman karate

Referensi: http://kamusbahasaindonesia.org/sumpah#ixzz2Y0YCAQ00

gimana setuju gak shid ?
nissin
 
Posts: 247
Joined: Fri Feb 01, 2013 11:26 am

Re: I S L A M (trit komen diskusi prisca n isaku)

Postby jonieh » Wed Jul 03, 2013 12:44 pm

Rashid wrote:
Bedanye, sumpah sumpah Allah SWT nyang menggunakan sesuatu nyang diciptaNya dikau anggap ntuh kufar kek paganis bersumpah.
Paganis bersumpah kek begono dianggap kufar, ntuh kerana paganis nyembah sesuatu sesuatu nyang mereka gunakan buat bersumpah sebage sesembahan, padahal nyang seharusnye disembah ntuh cuman Allah SWT aje.
Bedanye same Allah SWT adalah Allah SWTmemuliaken ape nyang Allah ciptaken.


paganis nyembah sesuatu sesuatu nyang mereka gunakan buat bersumpah sebage sesembahan,

paganis menyembah sesuatu sama artinya paganis MEMULIAKAN sesuatu.
kemudian mereka menggunakan sebagai obyek sumpah.

nah sekarang auwloh: Allah SWTmemuliaken ape nyang Allah ciptaken.

artinya auwloh memuliakan sesuatu dan kemudian menggunakannya sebagai obyek sumpah.

artinya apa yang dilakukan auloh = apa yang dilakukan oleh paganis !

wah penjelasan yang sangat jitu dari rashid.


Rashid wrote:Cobalah dikau singkirkan dulu sakit hati, bace & renungi ayat ayat suci Al-Quran make hati dikau nyang maseh netral


ayat penuh kata2 kera, babi monyet, pancung bunuh penggal itu kamu sebut ayat2 SUCI ???
pasti kamu lagi mabok kencing unta shid !
jonieh
 
Posts: 184
Joined: Sun Jun 09, 2013 5:03 pm

Re: I S L A M (trit komen diskusi prisca n isaku)

Postby CrimsonJack » Wed Jul 03, 2013 12:50 pm

User avatar
CrimsonJack
 
Posts: 2189
Images: 1
Joined: Thu Oct 13, 2011 3:20 pm
Location: Tempat yang ada internetnya

Re: I S L A M (trit komen diskusi prisca n isaku)

Postby Mahasiswa98 » Wed Jul 03, 2013 1:30 pm

Rashid wrote:
Allah SWTmemuliaken ape nyang Allah ciptaken.[/size]


Agama Om Rashid kan sudah mengatakan bahwa Tauhid
nah loh kok bisa ada 2 sekarang mana yang bener Om? ](*,)

Ada:
1. Allah SWT
2. Allah

jadi Allah SWT lebih rendah dong karena memuliakan ciptaanya si Allah :rolleyes:

:rofl:
User avatar
Mahasiswa98
 
Posts: 1480
Images: 0
Joined: Wed Mar 28, 2012 6:50 pm
Location: Dalam TerangNya

Re: I S L A M (trit komen diskusi prisca n isaku)

Postby JANGAN GITU AH » Wed Jul 03, 2013 2:16 pm

Rashid wrote:Amazing preached Jang!! Thengkiyu

Sorry Shid, ane kagak lagi khotbah ye...ane hanya bermaksud menunjukkan kepada semua orang bahwa ente ini merupakan contoh muslim yang doyan taqqiya...

Rashid wrote:Gw tau kemane arah pikiran dikau ketika kite diskusi mo dibawe kemane & ape nyang cobe dikau tunjukken.

hmmm...boleh jadi elu tahu...
tapi elu memang menipu dirimu sendiri...
elu kagak bisa berfikir secara jujur...
dan yang begono sesungguhnya dose besar... :green:

Rashid wrote:Bedanye, sumpah sumpah Allah SWT nyang menggunakan sesuatu nyang diciptaNya dikau anggap ntuh kufar kek paganis bersumpah.
Paganis bersumpah kek begono dianggap kufar, ntuh kerana paganis nyembah sesuatu sesuatu nyang mereka gunakan buat bersumpah sebage sesembahan, padahal nyang seharusnye disembah ntuh cuman Allah SWT aje.

Nah lho, ente bilang elo tahu ke mana arah pikiran gw...
benarkah? gak juga tuh...baca aja lagi komen lu nyang ane quote di atas ini...
ane kagak ade memaksudkan bahwa nyang seharusnya disembah entuh cuman Allah swt...

ane memang harus maklum dengan kegatelan muslim dalam menciptakan khayalan sendiri...hihihi
(sudah berulang-ulang lho terjadi...mosok kagak malu ketahuan?)
elo belajar nyang rajin lagi ye bagaimana menelusuri maksud lawan diskusi ente...agar yang begini kagak terulang terus...

Nyang saya maksudkan, seseorang bersumpah sudah pasti menggunakan atau atas nama apa yang disembahnya, kagak peduli apakah yang disembahnya tuhan Panjul.

Rashid wrote:Bedanye same Allah SWT adalah Allah SWTmemuliaken ape nyang Allah ciptaken.
gw tau dikau bakalan ngomong tentang kapal nyang dibuat manusia, tapi dikau jangan lupa Jang, setelah kapal ntuh ade terusannye, same halnye kek bapak dan anaknya, kagak kasat mata Jang! Dirasaken.
Same juge kek kuda perang, inget juge dibelakangnye ade terusannye.
Artinye, bukannye sumpah dalem wujud, tapinye keghaiban.

Cobalah dikau singkirkan dulu sakit hati, bace & renungi ayat ayat suci Al-Quran make hati dikau nyang maseh netral


Bhwakakakakak...omongan elo kayak badut, Shid
kegnya elo pelawak ya??
elo suruh ane menggunakan hati yang bersih untuk merenungkan ayat-ayat koplak koran...
padahal ente aje kagak pernah melakukannya sama sekali...

pikiran elo tidak netral, Shid...
elo diperbudak segale macem doktrin Islam nyang aneh...

Sakit hati?? bhwakakak...sakit hati ame siapa, Shid? ame Owo-lo?? hihihi..kagak shid...
malah sebaliknya Owo dan muslim nyang sakit hati karena saban hari gw nongol di forum-forum sembari mengutuki Muhammad dan Owo...hihihi...padahal kagak ade kan perbuatan Muhammad secara langsung menyakiti ane...Muhammad aje dah mokat 14 abad nyang lalu...tapi ane demen aje shid...soale ajarannye si Muhammad itu sangat berbahaya bagi manusia sedunia selain muslim.

Terusan ape shid? terusan Pasir Koja, terusan Pasteur, terusan Buah Batu? Itu mah adanye di Bandung...hihihi...
Biar kata elo bilang terusan ini itu, alasan-alasanmu itu tidak akan dapat menutupi kenyataan bahwa KORANG BERISIKAN SUMPAH-SUMPAH KUFFAR YANG PENUH KESYIRIKAN...!

Shid, tau kagak? Semakin banyak elo ngarang-ngarang jawaban konyol, semakin sering pula ente menghina Owo sembahanmu dan kitab koran...hihihi
ini nyang gw demen dari elo... :lol:
lu mau tahu apa itu??
lu baca ndiri nih asal mula penghinaanmu terhadap Owo..:

Rashid penghina Owo wrote:Bedanye same Allah SWT adalah Allah SWTmemuliaken ape nyang Allah ciptaken.


elo nyadar kagak akan kata-kata penghinaan mu ini? (kalo ane nyang hina, wajarlah..pan ane kafir :green: )
dalam quran disebutkan bahwa semua benda-benda langit bersama-sama malaikat bertasbih setiap saat untuk memuliakan Owo karena Owo adalah yang haq untuk dimuliakeun...hihi...kagak ade di dalam koran pernah dikatakan Owo memuliakan bintang-bintang atau benda langit lain, shid! Atawa memuliaken molekat shid! Kalo ade, silaken di quote dimari ayat tersebut...hihihi. Nyang ade di catet, Owo memuliakan Adam dengan memerintahkan para molekat menyembah sujud di depan Adam...hihihi

tau kagak artinye semua benda langit bersama-sama bertashbih kepada Owo? Tau kagak elo arti molekat menyembah sujud pada Adam atas perintah Owo?

Artinya Shid...Owo itulah yang harus dimuliaken oleh bintang-bintang dan semua ciptaan lain, sekali lagi, Owo entu nyang haq menurut koran. Dan tentang Adam nyang harus disujudin molekat, itu karena Owo ingin memuliakan Adam. Karena pada ayat lain, Adam ingin dijadikan pemimpin, Shid. Istilahnye kalifah...hihihi...jangan elo jadiin semua jungkir balik demi memuaskan ego-mu memenangkan debat...hihi...kebod0han namanye Shid nyang begono...

Jadi dengan alasan-alasanmu itu, apakah sekarang ente sudah menangkap letak penghinaanmu?
ya sudah, tak bantu ente melihat hal-hal yang menghinakan Owo...
elo kate Owo hendak memuliakeun bintang-bintang, maka elo harus mewajibkan Owo bertasbeh kepada bintang-bintang, Owo wajib bertasbeh kepada kuda, kepada bulan, kepada Matahari, kepada apa saja nyang dijadiin alas sumpenya Owo...hihihi. Dengan kata lain elo sudah merendahkan Owo lebih rendah dari bintang-bintang, bulan, Matahari, Kuda, Kapal dsb..hihihi

Sorry ye...ini bukan hayal...tafi ini adalah efek ucapan elo...hihihi
silakan elo sangkalin dah ucapan elo sendiri...

kemudian lihat betapa konyolnye pembelaanmu ini:
Rashid wrote:Artinye, bukannye sumpah dalem wujud, tapinye keghaiban.

betapa memalukan cara pembelaanmu yang tidak punya nalar ini...
untuk membela sumpah kuffar dalam koranmu, terpaksa dah elo rela menghina nalarmu sendiri dengan mengatakan:
Gunung, bukit, kota Mekah, kuda perang, Matahari, Bulan, Bintang dsb adalah benda ghoib... :rolling:
bukan benda wujud...

hadeuuuhh....ruar biase hancoornya nalarmu...
bangga ye Shid jadi konyol begini?? ckckck
User avatar
JANGAN GITU AH
 
Posts: 5366
Joined: Sun Jan 04, 2009 1:39 pm
Location: Peshawar-Pakistan

Previous

Return to Muhammad



Who is online

Users browsing this forum: No registered users