.

I S L A M (trit komen diskusi prisca n isaku)

Kehidupan, pengikut, kepercayaan, pikiran dan ucapan Muhammad.

Re: I S L A M (trit komen diskusi prisca n isaku)

Postby jonieh » Tue Jun 25, 2013 10:07 pm

Patah Salero wrote:apa menurut loe MEMPERTAHANKAN DIRI bertentangan dengan ajaran agama (yang loe anut) ??


apakah pembunuhan asma binti marwan = mempertahankan diri ?
jonieh
 
Posts: 184
Joined: Sun Jun 09, 2013 5:03 pm

Re: I S L A M (trit komen diskusi prisca n isaku)

Postby JANGAN GITU AH » Wed Jun 26, 2013 12:27 am

@Patah Salero

Mana nih tanggung jawabmu nyang mempertanyakan tentang nama kota Sodom?

telak betul ya :lol:

ngaku dooong?!!! :finga:
User avatar
JANGAN GITU AH
 
Posts: 5366
Joined: Sun Jan 04, 2009 1:39 pm
Location: Peshawar-Pakistan

Re: I S L A M (trit komen diskusi prisca n isaku)

Postby Patah Salero » Wed Jun 26, 2013 5:50 am

Patah Salero wrote:apa menurut loe MEMPERTAHANKAN DIRI bertentangan dengan ajaran agama (yang loe anut) ??
jonieh wrote:
apakah pembunuhan asma binti marwan = mempertahankan diri ?

ini yang namanya oot, brow.

Gw sedang ngebahas pertanyaan "bermoralkah bila seseorang mengambil kembali hartanya yang dirampok oleh orang lain ??"

eh...loe malah ngebahas asma bint marwan yang merupakan cerita fiktif.
ʻAṣmāʼ bint Marwān (Arabic: عصماء بنت مروان‎ "'Asmā' the daughter of Marwān") was a female member of the Ummayad clan who lived in Medina in 7th century Arabia.

The story of her death by command of the Islamic prophet Muhammad, after she opposed him with poetry and provoked other pagans to commit violence against him, can be found in the sīra material collected by Ibn Ishaq and Ibn Sa'd.[1] Bint Marwan also ridiculed the people of Medina for obeying a chief not of their kin. Ibn Ishaq mentions that she displayed disaffection after the Medinian Abu Afak was killed for inciting rebellion against Muhammad.

Some classical and post-classical hadith scholars such as Al-Albani, Majdi, and Al-Jawzi have rejected the story, with some declaring it as fabrication, pointing out in their arguments that the chains of transmission by which the story was transmitted are all weak
http://en.wikipedia.org/wiki/%27Asma%27_bint_Marwan
Patah Salero
 
Posts: 2702
Joined: Tue Dec 21, 2010 12:31 am

Re: I S L A M (trit komen diskusi prisca n isaku)

Postby jonieh » Wed Jun 26, 2013 6:56 am

ʻAṣmāʼ bint Marwān (Arabic: عصماء بنت مروان‎ "'Asmā' the daughter of Marwān") was a female member of the Ummayad clan who lived in Medina in 7th century Arabia.

The story of her death by command of the Islamic prophet Muhammad, after she opposed him with poetry and provoked other pagans to commit violence against him, can be found in the sīra material collected by Ibn Ishaq and Ibn Sa'd.[1] Bint Marwan also ridiculed the people of Medina for obeying a chief not of their kin. Ibn Ishaq mentions that she displayed disaffection after the Medinian Abu Afak was killed for inciting rebellion against Muhammad.

Some classical and post-classical hadith scholars such as Al-Albani, Majdi, and Al-Jawzi have rejected the story, with some declaring it as fabrication, pointing out in their arguments that the chains of transmission by which the story was transmitted are all weak
http://en.wikipedia.org/wiki/%27Asma%27_bint_Marwan


Patah Salero wrote:eh...loe malah ngebahas asma bint marwan yang merupakan cerita fiktif.


opini kamu :cerita itu merupakan cerita fiktif... itu merupakan sebuah kebenaran eksternal atau hanya opini 3 orang yang kamu sebutkan itu ?
jonieh
 
Posts: 184
Joined: Sun Jun 09, 2013 5:03 pm

Re: I S L A M (trit komen diskusi prisca n isaku)

Postby nissin » Wed Jun 26, 2013 12:25 pm

MaNuSiA_bLeGuG wrote:apakah jumlah perampokan muhammad sama dgn jumlah perampokan quraish thd muhammad ?

apakah jumlah yg dirampok sesuai gn jumlah kerugian muhammad ato malah lebih banyak ? makes u wonder about the motif, didnt u ?

jangan lupakan, muhammad mengaku sbg utusan ilahi. klo kelakuannya sama aja ama kelakuan sehari2 manusia kala itu, apa gunanya dia dijadikan nabi ? hanya memperpanjang siklus rampok merampok. saya pribadi tidak akan mempermaslahkan kegiatan rampok merampok muhammad jika saja dia tidak mengaku sbg utusan ilahi, tapi karena dia mengaku...maka jadi lain ceritanya. :lol:

Patah Salero wrote:apa menurut loe MEMPERTAHANKAN DIRI bertentangan dengan ajaran agama (yang loe anut) ??


mana yang kau pakai sebagai sumber argumenmu.
mari kita telaah bersama....berani ?

'mempertahankan diri' dengan 'mengambil kembali hartanya' itu 2 hal yang berbeda, setuju ?
nissin
 
Posts: 247
Joined: Fri Feb 01, 2013 11:26 am

Re: I S L A M (trit komen diskusi prisca n isaku)

Postby Rashid » Fri Jun 28, 2013 10:00 am

Adadeh wrote:Bagaimana pendapat sdr prisca tentang moral Muhammad?

Apakah orang yang mencari nafkah/rezeki melalui perampokan/penjarahan masih bisa disebut sebagai Rasul atau Nabi Allah?

Ini mah namanye pertanyaan nyang menyudutkan.
Sudeh pasti nyang ditanya cuman jawab iye iye aje.

Jenius ne.
Bertanya sekaligus menekanken jawaban kepade orang nyang ditanya.
Rashid
 
Posts: 380
Joined: Thu May 09, 2013 1:02 pm

Re: I S L A M (trit komen diskusi prisca n isaku)

Postby Rashid » Fri Jun 28, 2013 10:06 am

prisca wrote:Jk sy harus memberikan opini sy berdasarkan bukti2 yg anda tampilkan, Tentu sy Akan menjawab "Tidak".
Dr sisi Muslim sendiri, menolak. sekuat apa bukti yg coba diberikan diberikan dr sisi Muslim? msh menunggu.
Final answer?.. Searching

Nah! Ne ukhti tau caranye biar kagak berat sebelah, nyang salah ntuh kerana ukhti kagak nanye same ahlinye.
Ukhti ne cuman kecimpang kecimpung di ffi doang, kagak mau ngeliat keluarnye begimane
Rashid
 
Posts: 380
Joined: Thu May 09, 2013 1:02 pm

Re: I S L A M (trit komen diskusi prisca n isaku)

Postby Rashid » Fri Jun 28, 2013 10:19 am

Adadeh wrote:Saya sudah jelaskan padamu di atas, bahwa Muslim tidak melihat ada yang salah atau gelap dari tindakan Muhammad mencari rezeki melalui jarahan perang. Meskipun begitu, mereka tentu saja tidak bisa mengaku terus terang seperti itu padamu. Hal ini serupa dengan sikap mereka sewaktu Allah mengatakan kafir itu najiz di Q 9:28, kafir lebih rendah daripada binatang di Q 25:4. Tak ada Muslim yang tak setuju dengan ayat² itu, tapi mereka tentu tidak mengatakannya terus terang begitu pada kafir.

Sebelum ukhti Prisca bingung & ambil kesimpulan nyang sembarangan.
Ukhti mesti tau, siape siape nyang disebut kafir, yaitu, disbelievers utawa infidel utawa ateis.
Dalem Al-Quran, Nasrani & Yahudi disebutnye people of the book.
Ukhti salah kaprah nafsirin, jadinye ukhti punye pikiran kalo Islam ntuh kejam.

Tak ada satu pun Muslim yang menolak keterangan Qur'an, Sura 8, ayat 69 dan Bukhari bab 88 tersebut. Bagi Muslim, koleksi Hadis Bukhari merupakan buku kedua tersuci setelah Qur'an.

Tapi inget nyang udeh ane bilang ukhti, nyang dimaksud kafir ntuh kaum ateis.
Rashid
 
Posts: 380
Joined: Thu May 09, 2013 1:02 pm

Re: I S L A M (trit komen diskusi prisca n isaku)

Postby kotak pandora » Fri Jun 28, 2013 12:22 pm

Adadeh wrote:Bagaimana pendapat sdr prisca tentang moral Muhammad?

Apakah orang yang mencari nafkah/rezeki melalui perampokan/penjarahan masih bisa disebut sebagai Rasul atau Nabi Allah?

Rashid wrote: mah namanye pertanyaan nyang menyudutkan.

Untuk nabi muhammad yg kalian klaim nabi sempurna, tidak ada pertanyaan menyudutkan atau menyusahkan yg tidak bisa dijawab melalui kesempurnaannya. Kesempurnaan muhammad akan mejawab itu semua, asal benar klaim sempurnanya. Tapi kalo asal mangap aja kayak kamu ya pastilah setiap pertanyaan kafir akan kalian rasakan susah dan menyudutkan. Jadi sebelum mengklaim, pikirin dulu sebelumnya.
Mending kamu jihad aja sono kayak munarman, tapi pake air kencing onta. siapa tahu penyakit oorang yg kalian siram itu jadi hilang, bisa jadi barokah jihadnya dan dapat virgin abadi di nerakanya kafir.
kotak pandora
 
Posts: 313
Joined: Sat Jun 11, 2011 2:08 pm

Re: I S L A M (trit komen diskusi prisca n isaku)

Postby CrimsonJack » Fri Jun 28, 2013 1:27 pm

Rashid wrote:Sebelum ukhti Prisca bingung & ambil kesimpulan nyang sembarangan.
Ukhti mesti tau, siape siape nyang disebut kafir, yaitu, disbelievers utawa infidel utawa ateis.
Dalem Al-Quran, Nasrani & Yahudi disebutnye people of the book.
Ukhti salah kaprah nafsirin, jadinye ukhti punye pikiran kalo Islam ntuh kejam.

Tapi inget nyang udeh ane bilang ukhti, nyang dimaksud kafir ntuh kaum ateis.

Buddha dan Hindu gimana?
User avatar
CrimsonJack
 
Posts: 2189
Images: 1
Joined: Thu Oct 13, 2011 3:20 pm
Location: Tempat yang ada internetnya

Re: I S L A M (trit komen diskusi prisca n isaku)

Postby sundamurtat » Fri Jun 28, 2013 4:32 pm

[quote= "patah salero"]

MB wrote
apakah jumlah perampokan muhammad sama dgn jumlah perampokan quraish thd muhammad ?

apakah jumlah yg dirampok sesuai gn jumlah kerugian muhammad ato malah lebih banyak ? makes u wonder about the motif, didnt u ?

jangan lupakan, muhammad mengaku sbg utusan ilahi. klo kelakuannya sama aja ama kelakuan sehari2 manusia kala itu, apa gunanya dia dijadikan nabi ? hanya memperpanjang siklus rampok merampok. saya pribadi tidak akan mempermaslahkan kegiatan rampok merampok muhammad jika saja dia tidak mengaku sbg utusan ilahi, tapi karena dia mengaku...maka jadi lain ceritanya. :lol:


PS wrote:
apa menurut loe MEMPERTAHANKAN DIRI bertentangan dengan ajaran agama (yang loe anut) ??[/quote]

alasan mempertahankan diri adalah alasan basi bung Patah..
Berapa sih harta yang dimiliki muhamad dan pengikutnya saat terusir dari Mekkah? ada riwayatnya? Quraish itu suku terpandang dan kaya2 brow, hartanya muhammad sorry2 aja ga ada harganya.
menurut lo bakal niat banget muhammad balik lagi ke Mekkah bela belain perang cuma buat harta secuil?? Yang akhirnya ending perang badar dimenangkan tim muselim dan mereka bisa dapat harta, tanah dan kekuasaan satu kota mekkah..

Kalau logikanya seperti itu lo rampok mobil gw deh, abis itu gw cari dan satronin rumah lo dengan alasan nyari mobil gw yg lo rampok, tapi akhirnya gw usir lo dan keluarga lo dari rumah lo sendiri. rumah itu dan seisinya jadi milik gw.. mau??

-------------

coba terapkan pula standar moral muhammad itu pada penganut Syiah di Sampang, mereka terusir dari tanah, rumah, dan harta yang sah milik mereka sendiri. Tapi kok ulama2 Jatim, dan masyarakat muslim di Madura tidak membiarkan mereka mengambil hak mereka kembali?? STANDAR JANDA yeee....
User avatar
sundamurtat
 
Posts: 728
Joined: Fri Apr 06, 2012 10:50 am
Location: Bandung - calon Israel Van Java

Re: I S L A M (trit komen diskusi prisca n isaku)

Postby Patah Salero » Fri Jun 28, 2013 5:23 pm

sundamurtat wrote:alasan mempertahankan diri adalah alasan basi bung Patah..
Berapa sih harta yang dimiliki muhamad dan pengikutnya saat terusir dari Mekkah? ada riwayatnya? Quraish itu suku terpandang dan kaya2 brow, hartanya muhammad sorry2 aja ga ada harganya.
menurut lo bakal niat banget muhammad balik lagi ke Mekkah bela belain perang cuma buat harta secuil?? Yang akhirnya ending perang badar dimenangkan tim muselim dan mereka bisa dapat harta, tanah dan kekuasaan satu kota mekkah..

Kalau logikanya seperti itu lo rampok mobil gw deh, abis itu gw cari dan satronin rumah lo dengan alasan nyari mobil gw yg lo rampok, tapi akhirnya gw usir lo dan keluarga lo dari rumah lo sendiri. rumah itu dan seisinya jadi milik gw.. mau??


Harta secuil gimana, seh.Sahabat Muhammad banyak yang kaya loh, waktu masih tinggal di mekkah.
Abu bakar
When Abu Bakr was 10 years old, he went to Syria along with his father with the merchants' caravan. Muhammad, who was 12 years old at the time, was also with the caravan. In 591 at the age of 18, Abu Bakr went into trade and adopted the profession of cloth merchant, which was the family's business. In the coming years Abu Bakr traveled extensively with caravans. Business trips took him to Yemen, Syria, and elsewhere. These travels brought him wealth and added to his experience. His business flourished and he rose in the scale of social importance. Though his father, Uthman Abu Quhafa, was still alive, he came to be recognized as chief of his tribe


Utsman bin affan

Uthman was born in Ta’if, which is situated on a hill, and the presumption is that he was born during the summer months, since wealthy Meccans usually spent the hot summers in the cooler climate of Ta’if. He was born into the wealthy Umayyad (Banu Umayya) clan of the Quraysh tribe of Mecca, seven years after Muhammad. Uthman's father, Affan, died young while travelling abroad but left a large inheritance to Uthman. Uthman followed the same profession as his father, and his business flourished, making him one of the richest men among the Qurayshi tribe.[3]


-------------

sundamurtat wrote:coba terapkan pula standar moral muhammad itu pada penganut Syiah di Sampang, mereka terusir dari tanah, rumah, dan harta yang sah milik mereka sendiri. Tapi kok ulama2 Jatim, dan masyarakat muslim di Madura tidak membiarkan mereka mengambil hak mereka kembali?? STANDAR JANDA yeee....


Sorry, bro. Gw gak ada urusan sama ulama jatim. No comment gw.
Pada prinsipnya gw menentang keras semua tindakan diluar hukum yanbg dilakukan terhadap siapapun, termasuk penganut ahmadiyah.
Patah Salero
 
Posts: 2702
Joined: Tue Dec 21, 2010 12:31 am

Re: I S L A M (trit komen diskusi prisca n isaku)

Postby keeamad » Fri Jun 28, 2013 7:29 pm

Patah Salero wrote:Pada prinsipnya gw menentang keras semua tindakan diluar hukum yanbg dilakukan terhadap siapapun, termasuk penganut ahmadiyah.

Prinsip lo pd faktanya gak akan dan gak bisa mengubah:
PRINSIP ULAMA2X Jatim yang Melakukan Kekerasan Atas Dasar Prinsip islam yang DIYAKININYA ....

Itu kenyataannyan bro, betul apa betul .... !?
User avatar
keeamad
 
Posts: 6944
Joined: Tue Aug 23, 2011 4:06 pm

Re: I S L A M (trit komen diskusi prisca n isaku)

Postby JANGAN GITU AH » Fri Jun 28, 2013 7:30 pm

Adadeh wrote:Saya sudah jelaskan padamu di atas, bahwa Muslim tidak melihat ada yang salah atau gelap dari tindakan Muhammad mencari rezeki melalui jarahan perang. Meskipun begitu, mereka tentu saja tidak bisa mengaku terus terang seperti itu padamu. Hal ini serupa dengan sikap mereka sewaktu Allah mengatakan kafir itu najiz di Q 9:28, kafir lebih rendah daripada binatang di Q 25:4. Tak ada Muslim yang tak setuju dengan ayat² itu, tapi mereka tentu tidak mengatakannya terus terang begitu pada kafir.

Rashid wrote:Sebelum ukhti Prisca bingung & ambil kesimpulan nyang sembarangan.
Ukhti mesti tau, siape siape nyang disebut kafir, yaitu, disbelievers utawa infidel utawa ateis.
Dalem Al-Quran, Nasrani & Yahudi disebutnye people of the book.
Ukhti salah kaprah nafsirin, jadinye ukhti punye pikiran kalo Islam ntuh kejam.


وَقَالَتِ الْيَهُودُ عُزَيْرٌ ابْنُ اللّهِ وَقَالَتْ النَّصَارَى الْمَسِيحُ ابْنُ اللّهِ ذَلِكَ قَوْلُهُم بِأَفْوَاهِهِمْ يُضَاهِؤُونَ قَوْلَ الَّذِينَ كَفَرُواْ مِن قَبْلُ قَاتَلَهُمُ اللّهُ أَنَّى يُؤْفَكُونَ

Artinya : “Orang-orang Yahudi berkata: "Uzair itu putera Allah" dan orang-orang Nasrani berkata: "Al masih itu putera Allah". Demikianlah itu Ucapan mereka dengan mulut mereka, mereka meniru perkataan orang-orang kafir yang terdahulu. Dilaknati Allah mereka , bagaimana mereka sampai berpaling?” (QS. At Taubah : 30)

:-k

“Sesungguhnya telah kafirlah orang-orang yang berkata: Sesungguhnya Allah ialah Al-Masih putera Maryam.” (Al-Maidah: 17, 72)

:-k

“Telah dilaknati orang-orang kafir dari Bani Israil dengan lisan Dawud dan ‘Isa putera Maryam.” (Al-Maidah: 78)

:-k

“Sesungguhnya orang-orang kafir yakni ahli Kitab dan orang-orang musyrik (akan masuk) ke neraka Jahannam, mereka kekal di dalamnya. Mereka itu adalah seburuk-buruk makhluk.” (Al-Bayyinah: 6)

:vom:
User avatar
JANGAN GITU AH
 
Posts: 5366
Joined: Sun Jan 04, 2009 1:39 pm
Location: Peshawar-Pakistan

Re: I S L A M (trit komen diskusi prisca n isaku)

Postby Rashid » Sun Jun 30, 2013 10:02 pm

Adadeh wrote:Saya sudah jelaskan padamu di atas, bahwa Muslim tidak melihat ada yang salah atau gelap dari tindakan Muhammad mencari rezeki melalui jarahan perang. Meskipun begitu, mereka tentu saja tidak bisa mengaku terus terang seperti itu padamu. Hal ini serupa dengan sikap mereka sewaktu Allah mengatakan kafir itu najiz di Q 9:28, kafir lebih rendah daripada binatang di Q 25:4. Tak ada Muslim yang tak setuju dengan ayat² itu, tapi mereka tentu tidak mengatakannya terus terang begitu pada kafir.

Rashid wrote:Sebelum ukhti Prisca bingung & ambil kesimpulan nyang sembarangan.
Ukhti mesti tau, siape siape nyang disebut kafir, yaitu, disbelievers utawa infidel utawa ateis.
Dalem Al-Quran, Nasrani & Yahudi disebutnye people of the book.
Ukhti salah kaprah nafsirin, jadinye ukhti punye pikiran kalo Islam ntuh kejam.


@JGA
Ehmm..Ehmm..
Demen ane ngeliat dikau udeh normal lage Jang!
JANGAN GITU AH wrote:Artinya : “Orang-orang Yahudi berkata: "Uzair itu putera Allah" dan orang-orang Nasrani berkata: "Al masih itu putera Allah". Demikianlah itu Ucapan mereka dengan mulut mereka, mereka meniru perkataan orang-orang kafir yang terdahulu. Dilaknati Allah mereka , bagaimana mereka sampai berpaling?” (QS. At Taubah : 30)

Kerana ne kagak bener ukhti.
Tuhan manusia ntuh pan setelah adenye doktrin Om ulus. Iye pan?
Bukti aje ukhti, ukhti cari dah dalem Kitab ntuh, nyang mane nyang ngaku kalo Al Masih ntuh sejajar utawa same utawa malah Allah sendiri.

:-k

JANGAN GITU AH wrote:“Sesungguhnya telah kafirlah orang-orang yang berkata: Sesungguhnya Allah ialah Al-Masih putera Maryam.” (Al-Maidah: 17, 72)

Bener pan..setelah doktrinnye Om ulus, Isa nyang tadinye nabi dianggep Allah



JANGAN GITU AH wrote:“Telah dilaknati orang-orang kafir dari Bani Israil dengan lisan Dawud dan ‘Isa putera Maryam.” (Al-Maidah: 78)

:-k

“Sesungguhnya orang-orang kafir yakni ahli Kitab dan orang-orang musyrik (akan masuk) ke neraka Jahannam, mereka kekal di dalamnya. Mereka itu adalah seburuk-buruk makhluk.” (Al-Bayyinah: 6)

:vom:

@Prisca
Ukhti jangan langsung pamah mentah mentah ukhti!

Coba neh ukhti bace:
QS 22:40

Sahih International: [They are] those who have been evicted from their homes without right - only because they say, "Our Lord is Allah." And were it not that Allah checks the people, some by means of others, there would have been demolished monasteries, churches, synagogues, and mosques in which the name of Allah is much mentioned. And Allah will surely support those who support Him. Indeed, Allah is Powerful and Exalted in Might.


Ukhti udeh bace pan?
Ne bukti bahwa Allah ntuh melindungi gereja juge, CATETANNYE sebelum Om ulus beraksi
Rashid
 
Posts: 380
Joined: Thu May 09, 2013 1:02 pm

Re: I S L A M (trit komen diskusi prisca n isaku)

Postby nissin » Sun Jun 30, 2013 10:18 pm

JANGAN GITU AH wrote:“Telah dilaknati orang-orang kafir dari Bani Israil dengan lisan Dawud dan ‘Isa putera Maryam.” (Al-Maidah: 78)

:-k

“Sesungguhnya orang-orang kafir yakni ahli Kitab dan orang-orang musyrik (akan masuk) ke neraka Jahannam, mereka kekal di dalamnya. Mereka itu adalah seburuk-buruk makhluk.” (Al-Bayyinah: 6)

:vom:
Rashid wrote:
@Prisca
Ukhti jangan langsung pamah mentah mentah ukhti!

Coba neh ukhti bace:
QS 22:40

Sahih International: [They are] those who have been evicted from their homes without right - only because they say, "Our Lord is Allah." And were it not that Allah checks the people, some by means of others, there would have been demolished monasteries, churches, synagogues, and mosques in which the name of Allah is much mentioned. And Allah will surely support those who support Him. Indeed, Allah is Powerful and Exalted in Might.


Ukhti udeh bace pan?
Ne bukti bahwa Allah ntuh melindungi gereja juge, CATETANNYE sebelum Om ulus beraksi


maksud rashid ini apa ya ?
apa rashid ingin menunjukkan bukti bahwa bacotan owoh saling kontradiski gitu ya ?
sebentar bilang ini sebentar bilang gitu ?
mau buat baik bagi sesama muslim ada ayatnya, mau buat bejad/jahat juga ada ayat halalnya ..!
dasar ajaran semprul !! :lol:
nissin
 
Posts: 247
Joined: Fri Feb 01, 2013 11:26 am

Re: I S L A M (trit komen diskusi prisca n isaku)

Postby JANGAN GITU AH » Mon Jul 01, 2013 2:07 am

Adadeh wrote:Saya sudah jelaskan padamu di atas, bahwa Muslim tidak melihat ada yang salah atau gelap dari tindakan Muhammad mencari rezeki melalui jarahan perang. Meskipun begitu, mereka tentu saja tidak bisa mengaku terus terang seperti itu padamu. Hal ini serupa dengan sikap mereka sewaktu Allah mengatakan kafir itu najiz di Q 9:28, kafir lebih rendah daripada binatang di Q 25:4. Tak ada Muslim yang tak setuju dengan ayat² itu, tapi mereka tentu tidak mengatakannya terus terang begitu pada kafir.


Rashid wrote:Sebelum ukhti Prisca bingung & ambil kesimpulan nyang sembarangan.
Ukhti mesti tau, siape siape nyang disebut kafir, yaitu, disbelievers utawa infidel utawa ateis.
Dalem Al-Quran, Nasrani & Yahudi disebutnye people of the book.


Rashid oneng wrote:Ukhti salah kaprah nafsirin, jadinye ukhti punye pikiran kalo Islam ntuh kejam.

JGA wrote:
وَقَالَتِ الْيَهُودُ عُزَيْرٌ ابْنُ اللّهِ وَقَالَتْ النَّصَارَى الْمَسِيحُ ابْنُ اللّهِ ذَلِكَ قَوْلُهُم بِأَفْوَاهِهِمْ يُضَاهِؤُونَ قَوْلَ الَّذِينَ كَفَرُواْ مِن قَبْلُ قَاتَلَهُمُ اللّهُ أَنَّى يُؤْفَكُونَ

Artinya : “Orang-orang Yahudi berkata: "Uzair itu putera Allah" dan orang-orang Nasrani berkata: "Al masih itu putera Allah". Demikianlah itu Ucapan mereka dengan mulut mereka, mereka meniru perkataan orang-orang kafir yang terdahulu. Dilaknati Allah mereka , bagaimana mereka sampai berpaling?” (QS. At Taubah : 30)


“Sesungguhnya telah kafirlah orang-orang yang berkata: Sesungguhnya Allah ialah Al-Masih putera Maryam.” (Al-Maidah: 17, 72)


“Telah dilaknati orang-orang kafir dari Bani Israil dengan lisan Dawud dan ‘Isa putera Maryam.” (Al-Maidah: 78)

“Sesungguhnya orang-orang kafir yakni ahli Kitab dan orang-orang musyrik (akan masuk) ke neraka Jahannam, mereka kekal di dalamnya. Mereka itu adalah seburuk-buruk makhluk.” (Al-Bayyinah: 6)

:vom:


Rashid wrote:@JGA
Ehmm..Ehmm..
Demen ane ngeliat dikau udeh normal lage Jang!

iya, trima kasih...sayangnya mulut dan niatmu gak normal...kau mengumbar dusta..

JGA wrote:وَقَالَتِ الْيَهُودُ عُزَيْرٌ ابْنُ اللّهِ وَقَالَتْ النَّصَارَى الْمَسِيحُ ابْنُ اللّهِ ذَلِكَ قَوْلُهُم بِأَفْوَاهِهِمْ يُضَاهِؤُونَ قَوْلَ الَّذِينَ كَفَرُواْ مِن قَبْلُ قَاتَلَهُمُ اللّهُ أَنَّى يُؤْفَكُونَ

Artinya : “Orang-orang Yahudi berkata: "Uzair itu putera Allah" dan orang-orang Nasrani berkata: "Al masih itu putera Allah". Demikianlah itu Ucapan mereka dengan mulut mereka, mereka meniru perkataan orang-orang kafir yang terdahulu. Dilaknati Allah mereka , bagaimana mereka sampai berpaling?” (QS. At Taubah : 30)


Rashid oneng wrote:Kerana ne kagak bener ukhti.
Tuhan manusia ntuh pan setelah adenye doktrin Om ulus. Iye pan?
Bukti aje ukhti, ukhti cari dah dalem Kitab ntuh, nyang mane nyang ngaku kalo Al Masih ntuh sejajar utawa same utawa malah Allah sendiri.


karena mulut pendusta besar...
doktrin itu sudah ada sebelum Ulus muncul...
Muhammad aja yang b0doh...bahkan saking b0d0hnya Muhammad ngarang dongeng yang eneh:

Orang-orang Yahudi berkata: "Uzair itu putera Allah"

orang Yahudi tidak kenal Uzair itu siapa...
Muhammad mendusta semua orang secara blak-blakan tak kenal malu...tapi muslim menelan ludah dustanya mentah-mentah...ckckck

JGA wrote:orang-orang Nasrani[/color][/size] berkata: "Al masih itu putera Allah".

Rashid oneng wrote:Bener pan..setelah doktrinnye Om ulus, Isa nyang tadinye nabi dianggep Allah


lu lawan ajah deh ayat koranmu nyang eneh...doktrin siape entuh nyang di bawah ini....

Surah Maryam 17
maka ia mengadakan tabir (yang melindunginya) dari mereka; lalu Kami mengutus roh Kami kepadanya, maka ia menjelma di hadapannya (dalam bentuk) manusia yang sempurna.

Rashid oneng wrote:@Prisca
Ukhti jangan langsung pamah mentah mentah ukhti!

Coba neh ukhti bace:
QS 22:40

Sahih International: [They are] those who have been evicted from their homes without right - only because they say, "Our Lord is Allah." And were it not that Allah checks the people, some by means of others, there would have been demolished monasteries, churches, synagogues, and mosques in which the name of Allah is much mentioned. And Allah will surely support those who support Him. Indeed, Allah is Powerful and Exalted in Might.


Ukhti udeh bace pan?
Ne bukti bahwa Allah ntuh melindungi gereja juge, CATETANNYE sebelum Om ulus beraksi


dusta besar lagi...baca noh konteksnya...

konteksnya izin berperang dan untuk mencari pembenaran, Muhammad menyeret-nyeret orang lain...

22: 39
Telah diizinkan (berperang) bagi orang-orang yang diperangi, karena sesungguhnya mereka telah dianiaya. Dan sesungguhnya Allah, benar-benar Maha Kuasa menolong mereka itu,
22:40
(yaitu) orang-orang yang telah diusir dari kampung halaman mereka tanpa alasan yang benar, kecuali karena mereka berkata: "Tuhan kami hanyalah Allah". Dan sekiranya Allah tiada menolak (keganasan) sebagian manusia dengan sebagian yang lain, tentulah telah dirobohkan biara-biara Nasrani, gereja-gereja, rumah-rumah ibadat orang Yahudi dan masjid-masjid, yang di dalamnya banyak disebut nama Allah. Sesungguhnya Allah pasti menolong orang yang menolong (agama)-Nya. Sesungguhnya Allah benar-benar Maha Kuat lagi Maha Perkasa,

Dikatakan:
kalau Allah tiada menolak (keganasan)

maka

sudah dirobohkan biara-biara, gereja-gereja dan rumah ibadat orang Yahudi

Pertanyaannya sekarang, apakah Allah menolak bentuk keganasan manusia terhadap manusia lain?
Faktanya saja Allah swt memerintahkan Perang!
artinya Allah swt menerima bentuk keganasan manusia terhadap manusia lain...

maka sebagai akibatnya, biara-biara , gereja-gereja dan rumah ibadat Yahudi wajib dirobohkan...


Dasar penyesat tukang plintir...
User avatar
JANGAN GITU AH
 
Posts: 5366
Joined: Sun Jan 04, 2009 1:39 pm
Location: Peshawar-Pakistan

Re: I S L A M (trit komen diskusi prisca n isaku)

Postby Rashid » Mon Jul 01, 2013 10:59 am

Adadeh wrote:Saya sudah jelaskan padamu di atas, bahwa Muslim tidak melihat ada yang salah atau gelap dari tindakan Muhammad mencari rezeki melalui jarahan perang. Meskipun begitu, mereka tentu saja tidak bisa mengaku terus terang seperti itu padamu. Hal ini serupa dengan sikap mereka sewaktu Allah mengatakan kafir itu najiz di Q 9:28, kafir lebih rendah daripada binatang di Q 25:4. Tak ada Muslim yang tak setuju dengan ayat² itu, tapi mereka tentu tidak mengatakannya terus terang begitu pada kafir.


Rashid wrote:Sebelum ukhti Prisca bingung & ambil kesimpulan nyang sembarangan.
Ukhti mesti tau, siape siape nyang disebut kafir, yaitu, disbelievers utawa infidel utawa ateis.
Dalem Al-Quran, Nasrani & Yahudi disebutnye people of the book.


Rashid oneng wrote:Ukhti salah kaprah nafsirin, jadinye ukhti punye pikiran kalo Islam ntuh kejam.

JGA wrote:
وَقَالَتِ الْيَهُودُ عُزَيْرٌ ابْنُ اللّهِ وَقَالَتْ النَّصَارَى الْمَسِيحُ ابْنُ اللّهِ ذَلِكَ قَوْلُهُم بِأَفْوَاهِهِمْ يُضَاهِؤُونَ قَوْلَ الَّذِينَ كَفَرُواْ مِن قَبْلُ قَاتَلَهُمُ اللّهُ أَنَّى يُؤْفَكُونَ

Artinya : “Orang-orang Yahudi berkata: "Uzair itu putera Allah" dan orang-orang Nasrani berkata: "Al masih itu putera Allah". Demikianlah itu Ucapan mereka dengan mulut mereka, mereka meniru perkataan orang-orang kafir yang terdahulu. Dilaknati Allah mereka , bagaimana mereka sampai berpaling?” (QS. At Taubah : 30)


“Sesungguhnya telah kafirlah orang-orang yang berkata: Sesungguhnya Allah ialah Al-Masih putera Maryam.” (Al-Maidah: 17, 72)


“Telah dilaknati orang-orang kafir dari Bani Israil dengan lisan Dawud dan ‘Isa putera Maryam.” (Al-Maidah: 78)

“Sesungguhnya orang-orang kafir yakni ahli Kitab dan orang-orang musyrik (akan masuk) ke neraka Jahannam, mereka kekal di dalamnya. Mereka itu adalah seburuk-buruk makhluk.” (Al-Bayyinah: 6)

:vom:


Rashid wrote:@JGA
Ehmm..Ehmm..
Demen ane ngeliat dikau udeh normal lage Jang!

JANGAN GITU AH nyang udeh agak waras wrote:iya, trima kasih...sayangnya mulut dan niatmu gak normal...kau mengumbar dusta..

Ueleh..ueleh Jang!
Ane pan ngelurusin nyang kagak lurus..
Kalo kafir bingung kek Prisca bace ntuh ayat tanpe tau nyang sebenernye pan bise kehasut same dikau Jang..
Bener kagak ne..

JGA wrote:وَقَالَتِ الْيَهُودُ عُزَيْرٌ ابْنُ اللّهِ وَقَالَتْ النَّصَارَى الْمَسِيحُ ابْنُ اللّهِ ذَلِكَ قَوْلُهُم بِأَفْوَاهِهِمْ يُضَاهِؤُونَ قَوْلَ الَّذِينَ كَفَرُواْ مِن قَبْلُ قَاتَلَهُمُ اللّهُ أَنَّى يُؤْفَكُونَ

Artinya : “Orang-orang Yahudi berkata: "Uzair itu putera Allah" dan orang-orang Nasrani berkata: "Al masih itu putera Allah". Demikianlah itu Ucapan mereka dengan mulut mereka, mereka meniru perkataan orang-orang kafir yang terdahulu. Dilaknati Allah mereka , bagaimana mereka sampai berpaling?” (QS. At Taubah : 30)


Rashid oneng wrote:Kerana ne kagak bener ukhti.
Tuhan manusia ntuh pan setelah adenye doktrin Om ulus. Iye pan?
Bukti aje ukhti, ukhti cari dah dalem Kitab ntuh, nyang mane nyang ngaku kalo Al Masih ntuh sejajar utawa same utawa malah Allah sendiri.


JANGAN GITU AH nyang udeh agak waras wrote:karena mulut pendusta besar...
doktrin itu sudah ada sebelum Ulus muncul...
Muhammad aja yang b0doh...bahkan saking b0d0hnya Muhammad ngarang dongeng yang eneh:

Orang-orang Yahudi berkata: "Uzair itu putera Allah"

orang Yahudi tidak kenal Uzair itu siapa...
Muhammad mendusta semua orang secara blak-blakan tak kenal malu...tapi muslim menelan ludah dustanya mentah-mentah...ckckck

Ckckck Jang, dikau demam yee?
Bace lage yee;

Sahih International: The Jews say, "Ezra is the son of Allah "; and the Christians say, "The Messiah is the son of Allah." That is their statement from their mouths; they imitate the saying of those who disbelieved [before them]. May Allah destroy them; how are they deluded?

Dikau tau kagak Uzair ntuh artinye ape Jang?
Ne, ane kasih dah spesiaal buat dikau nyang lage merangkak menuju kewarasan;

Name: Uzair {نام: عزیر}
Gender: Boy{جنس: لڑكا}
Meaning: A Prophet, the biblical Ezra..{:معنی}

Sekarang, apakah dikau udeh agak nyetrum dikit Jang? :-k






JGA wrote:orang-orang Nasrani[/color][/size] berkata: "Al masih itu putera Allah".

Rashid oneng wrote:Bener pan..setelah doktrinnye Om ulus, Isa nyang tadinye nabi dianggep Allah


JANGAN GITU AH nyang udeh agak waras wrote:lu lawan ajah deh ayat koranmu nyang eneh...doktrin siape entuh nyang di bawah ini....

Surah Maryam 17
maka ia mengadakan tabir (yang melindunginya) dari mereka; lalu Kami mengutus roh Kami kepadanya, maka ia menjelma di hadapannya (dalam bentuk) manusia yang sempurna.

:shock:
Jang?! Ape nye nyang mo dilawan?
Pan Isa Al Masih ntuh emang sempurna Jang!

Ne, ane kasih buat dikau, alesan kenape Isa As ntuh sempurna:

QS 21:91
Sahih International
And [mention] the one who guarded her chastity, so We blew into her [garment] through Our angel [Gabriel], and We made her and her son a sign for the worlds.


@Prisca,
Ukhti, bace ayat nyang dikasih JGA nyang ane garisbawahi yee..
Ntuh adalah alesan kenape people of the book dianggep kafir, mereka ntuh ke tutup tabir.

Jawaban kenape Isa As ntuh adalah kallam Allah SWT, bace ne ukhti:
(Kagak ade nyang sulit buat Allah SWT)

QS 19:21
Sahih International
He said, "Thus [it will be]; your Lord says, 'It is easy for Me, and We will make him a sign to the people and a mercy from Us. And it is a matter [already] decreed.' "


Rashid oneng wrote:@Prisca
Ukhti jangan langsung pamah mentah mentah ukhti!

Coba neh ukhti bace:
QS 22:40

Sahih International: [They are] those who have been evicted from their homes without right - only because they say, "Our Lord is Allah." And were it not that Allah checks the people, some by means of others, there would have been demolished monasteries, churches, synagogues, and mosques in which the name of Allah is much mentioned. And Allah will surely support those who support Him. Indeed, Allah is Powerful and Exalted in Might.


Ukhti udeh bace pan?
Ne bukti bahwa Allah ntuh melindungi gereja juge, CATETANNYE sebelum Om ulus beraksi


JANGAN GITU AH nyang udeh agak waras wrote:dusta besar lagi...baca noh konteksnya...

konteksnya izin berperang dan untuk mencari pembenaran, Muhammad menyeret-nyeret orang lain...

22: 39
Telah diizinkan (berperang) bagi orang-orang yang diperangi, karena sesungguhnya mereka telah dianiaya. Dan sesungguhnya Allah, benar-benar Maha Kuasa menolong mereka itu,
22:40
(yaitu) orang-orang yang telah diusir dari kampung halaman mereka tanpa alasan yang benar, kecuali karena mereka berkata: "Tuhan kami hanyalah Allah". Dan sekiranya Allah tiada menolak (keganasan) sebagian manusia dengan sebagian yang lain, tentulah telah dirobohkan biara-biara Nasrani, gereja-gereja, rumah-rumah ibadat orang Yahudi dan masjid-masjid, yang di dalamnya banyak disebut nama Allah. Sesungguhnya Allah pasti menolong orang yang menolong (agama)-Nya. Sesungguhnya Allah benar-benar Maha Kuat lagi Maha Perkasa,

Dikatakan:
kalau Allah tiada menolak (keganasan)

maka

sudah dirobohkan biara-biara, gereja-gereja dan rumah ibadat orang Yahudi

Pertanyaannya sekarang, apakah Allah menolak bentuk keganasan manusia terhadap manusia lain?
Faktanya saja Allah swt memerintahkan Perang!
artinya Allah swt menerima bentuk keganasan manusia terhadap manusia lain...

maka sebagai akibatnya, biara-biara , gereja-gereja dan rumah ibadat Yahudi wajib dirobohkan...


Dasar penyesat tukang plintir...

Ciyeeeee, melintir lage yee Jang!
Coba Jang_an & ukhti perhatikan nyang ane garisbawahi dari ayat 40.. Ntuh pan kagak sertamerta maen babat aje, tapinye ade alesan nye.
Dikau jangan pelintir pelintir maen hantam tapinye kagak bace teliti ntuh ayat suci dong Jang, pan prisca nye jadi bingung gitoh..
Rashid
 
Posts: 380
Joined: Thu May 09, 2013 1:02 pm

Re: I S L A M (trit komen diskusi prisca n isaku)

Postby JANGAN GITU AH » Mon Jul 01, 2013 5:32 pm

Rashid wrote:Sebelum ukhti Prisca bingung & ambil kesimpulan nyang sembarangan.
Ukhti mesti tau, siape siape nyang disebut kafir, yaitu, disbelievers utawa infidel utawa ateis.
Dalem Al-Quran, Nasrani & Yahudi disebutnye people of the book.


Rashid oneng wrote:Ukhti salah kaprah nafsirin, jadinye ukhti punye pikiran kalo Islam ntuh kejam.

JGA wrote:
وَقَالَتِ الْيَهُودُ عُزَيْرٌ ابْنُ اللّهِ وَقَالَتْ النَّصَارَى الْمَسِيحُ ابْنُ اللّهِ ذَلِكَ قَوْلُهُم بِأَفْوَاهِهِمْ يُضَاهِؤُونَ قَوْلَ الَّذِينَ كَفَرُواْ مِن قَبْلُ قَاتَلَهُمُ اللّهُ أَنَّى يُؤْفَكُونَ

Artinya : “Orang-orang Yahudi berkata: "Uzair itu putera Allah" dan orang-orang Nasrani berkata: "Al masih itu putera Allah". Demikianlah itu Ucapan mereka dengan mulut mereka, mereka meniru perkataan orang-orang kafir yang terdahulu. Dilaknati Allah mereka , bagaimana mereka sampai berpaling?” (QS. At Taubah : 30)


“Sesungguhnya telah kafirlah orang-orang yang berkata: Sesungguhnya Allah ialah Al-Masih putera Maryam.” (Al-Maidah: 17, 72)


“Telah dilaknati orang-orang kafir dari Bani Israil dengan lisan Dawud dan ‘Isa putera Maryam.” (Al-Maidah: 78)

“Sesungguhnya orang-orang kafir yakni ahli Kitab dan orang-orang musyrik (akan masuk) ke neraka Jahannam, mereka kekal di dalamnya. Mereka itu adalah seburuk-buruk makhluk.” (Al-Bayyinah: 6)



Rashid wrote:@JGA
Ehmm..Ehmm..
Demen ane ngeliat dikau udeh normal lage Jang!


JANGAN GITU AH nyang udeh agak waras wrote:iya, trima kasih...sayangnya mulut dan niatmu gak normal...kau mengumbar dusta..


Rashid wrote:Ueleh..ueleh Jang!
Ane pan ngelurusin nyang kagak lurus..
Kalo kafir bingung kek Prisca bace ntuh ayat tanpe tau nyang sebenernye pan bise kehasut same dikau Jang..
Bener kagak ne..


kekekeke....masih demen berdusta, Shid??
mangnya neng Prisca kagak tau ape klo ente itu doyan berdusta...?
ya ude deh...mo gimana lagi, pan Islam mesti tegak di atas fondasi dusta...kata orang Islam takiyee, shid. Jadi ane kagak heran dah dengan taqqiye elo... #-o

JGA wrote:وَقَالَتِ الْيَهُودُ عُزَيْرٌ ابْنُ اللّهِ وَقَالَتْ النَّصَارَى الْمَسِيحُ ابْنُ اللّهِ ذَلِكَ قَوْلُهُم بِأَفْوَاهِهِمْ يُضَاهِؤُونَ قَوْلَ الَّذِينَ كَفَرُواْ مِن قَبْلُ قَاتَلَهُمُ اللّهُ أَنَّى يُؤْفَكُونَ

Artinya : “Orang-orang Yahudi berkata: "Uzair itu putera Allah" dan orang-orang Nasrani berkata: "Al masih itu putera Allah". Demikianlah itu Ucapan mereka dengan mulut mereka, mereka meniru perkataan orang-orang kafir yang terdahulu. Dilaknati Allah mereka , bagaimana mereka sampai berpaling?” (QS. At Taubah : 30)


Rashid oneng wrote:Kerana ne kagak bener ukhti.
Tuhan manusia ntuh pan setelah adenye doktrin Om ulus. Iye pan?
Bukti aje ukhti, ukhti cari dah dalem Kitab ntuh, nyang mane nyang ngaku kalo Al Masih ntuh sejajar utawa same utawa malah Allah sendiri.


JANGAN GITU AH nyang udeh agak waras wrote:karena mulut pendusta besar...
doktrin itu sudah ada sebelum Ulus muncul...
Muhammad aja yang b0doh...bahkan saking b0d0hnya Muhammad ngarang dongeng yang eneh:

Orang-orang Yahudi berkata: "Uzair itu putera Allah"

orang Yahudi tidak kenal Uzair itu siapa...
Muhammad mendusta semua orang secara blak-blakan tak kenal malu...tapi muslim menelan ludah dustanya mentah-mentah...ckckck


Rashid wrote:Ckckck Jang, dikau demam yee?
Bace lage yee;

Sahih International: The Jews say, "Ezra is the son of Allah "; and the Christians say, "The Messiah is the son of Allah." That is their statement from their mouths; they imitate the saying of those who disbelieved [before them]. May Allah destroy them; how are they deluded?

Dikau tau kagak Uzair ntuh artinye ape Jang?
Ne, ane kasih dah spesiaal buat dikau nyang lage merangkak menuju kewarasan;

Name: Uzair {نام: عزیر}
Gender: Boy{جنس: لڑكا}
Meaning: A Prophet, the biblical Ezra..{:معنی}

Sekarang, apakah dikau udeh agak nyetrum dikit Jang? :-k


hoi budak Arab...kebotolan elo mang kebangetan dah...hihi
nyang ngemeng Uzair = Ezra ntu siape??
itu mah para mufasirin nyang ngemeng mengkait-kaitin dengan Ezra biar Quran ente kagak roksak-roksak amir keliatannye!
istilahnye dipoles biar kelihatan cantik, gicthu loooo
Lha Mamad aje kagak bilang ntuh Uzair = Ezra...
ape lagi koran....

kebiasaan dusta nih bocah...

Satu lagi nyang pure-pure ente belagak Pilon...
Uzair kagak pernah dijadiin Putera Tuhan ame kaum Yahudi...
bagi kaum Yahudi, menyebut Putera Tuhan haram dan dosa besar...bagi mereka pandangan gituan merupakan penghujatan, ntong...mangkenye si Encus disalibin ame mereka..ya karena ngaku sebagai Putera Tuhan...si Encus tuh dianggap bersalah menghujat Tuhan kaum Yahudi...

Mangkanye, mana mungkin ade pandangan kaum Yahudi menyebut Ezra sebagai Putera Tuhan...

Dan akibatnye Al-koran elo entu mengumbar dusta!

elo plototin dah tulisan koran nyang ane tebel biru-kan...kate-kate entu adalah kate-kate dari orang nyang ummi (bod0h), Shid!

jadi, kalo elo kagak ngarti gak usah banyak cocotlah...ntar malah ngebela-bela pen-dusta aje elo..

JGA wrote:orang-orang Nasrani[/color][/size] berkata: "Al masih itu putera Allah".


Rashid oneng wrote:Bener pan..setelah doktrinnye Om ulus, Isa nyang tadinye nabi dianggep Allah


JANGAN GITU AH nyang udeh agak waras wrote:lu lawan ajah deh ayat koranmu nyang eneh...doktrin siape entuh nyang di bawah ini....

Surah Maryam 17
maka ia mengadakan tabir (yang melindunginya) dari mereka; lalu Kami mengutus roh Kami kepadanya, maka ia menjelma di hadapannya (dalam bentuk) manusia yang sempurna.


Rashid gemblung wrote:Jang?! Ape nye nyang mo dilawan?
Pan Isa Al Masih ntuh emang sempurna Jang!

Ne, ane kasih buat dikau, alesan kenape Isa As ntuh sempurna:

QS 21:91
Sahih International
.
And [mention] the one who guarded her chastity, so We blew into her [garment] through Our angel [Gabriel], and We made her and her son a sign for the worlds.


eh bujug busyeeett dah nih anak..bener-bener dah tengkurep lo ya...
nyang diomongin ape, nyang dikumentari ape lagi...kagak nyambung huy... :lol:

lu emang kayak badak nih Shiid...
elo lempar batu sembunyi tangan lagi ke tetangge...nyala-nyalhin Wak Ulus...lu bilang doktrin ulus lah...hantu blaulah...ckckckck
ane kasih doktrin Wak Ulus nyang dicomot koranmu...mingkem ntuh congor... :lol:

eh bukannya dibantah...
menghindar ye? hihihhi

woi..Shid..elo emang doyan ngludahi mukemu sendiri..hihihi
sok atuh dilawan koran ntuh nyang ngemeng Encus sebagai Penjelmaan Tuhan.... :lol:

sekali lagi dibaca pake otak ye...

Surah Maryam 17 wrote:Kami mengutus roh Kami kepadanya maka ia menjelma di hadapannya (dalam bentuk) manusia


Sudah bisa menangkap maknanya, Shid??

Rashid pendusta wrote:@Prisca,
Ukhti, bace ayat nyang dikasih JGA nyang ane garisbawahi yee..
Ntuh adalah alesan kenape people of the book dianggep kafir, mereka ntuh ke tutup tabir.

Jawaban kenape Isa As ntuh adalah kallam Allah SWT, bace ne ukhti:
(Kagak ade nyang sulit buat Allah SWT)

QS 19:21
Sahih International
He said, "Thus [it will be]; your Lord says, 'It is easy for Me, and We will make him a sign to the people and a mercy from Us. And it is a matter [already] decreed.' "


@Prisca
Ukhti jangan langsung pamah mentah mentah ukhti!


Shid...shid..., neng Prisca juga tahu kagak ade nyang mustahil bagi Tuhan. Koran elo juga bilang kagak ade nyang mustahil bagi Tuhan. Tuhan menjelma jadi manusia..juga diakui Koranmu, Shid...

elo aje nyang membebalkan diri dan mengkramkan otak mencari plintiran ke sana ke mari untuk menyangkali ape kata Koran...

coba baca lagi dan renungi ntuh Surah Maryam 17 nyang terang benderang mengatakan Allah MENJELMA menjadi MANUSIA....

Rashid pedusta wrote:Coba neh ukhti bace:
QS 22:40

Sahih International: [They are] those who have been evicted from their homes without right - only because they say, "Our Lord is Allah." And were it not that Allah checks the people, some by means of others, there would have been demolished monasteries, churches, synagogues, and mosques in which the name of Allah is much mentioned. And Allah will surely support those who support Him. Indeed, Allah is Powerful and Exalted in Might.


Ukhti udeh bace pan?
Ne bukti bahwa Allah ntuh melindungi gereja juge, CATETANNYE sebelum Om ulus beraksi


JANGAN GITU AH nyang udeh agak waras wrote:dusta besar lagi...baca noh konteksnya...

konteksnya izin berperang dan untuk mencari pembenaran, Muhammad menyeret-nyeret orang lain...

22: 39
Telah diizinkan (berperang) bagi orang-orang yang diperangi, karena sesungguhnya mereka telah dianiaya. Dan sesungguhnya Allah, benar-benar Maha Kuasa menolong mereka itu,
22:40
(yaitu) orang-orang yang telah diusir dari kampung halaman mereka tanpa alasan yang benar, kecuali karena mereka berkata: "Tuhan kami hanyalah Allah". Dan sekiranya Allah tiada menolak (keganasan) sebagian manusia dengan sebagian yang lain, tentulah telah dirobohkan biara-biara Nasrani, gereja-gereja, rumah-rumah ibadat orang Yahudi dan masjid-masjid, yang di dalamnya banyak disebut nama Allah. Sesungguhnya Allah pasti menolong orang yang menolong (agama)-Nya. Sesungguhnya Allah benar-benar Maha Kuat lagi Maha Perkasa,

Dikatakan:
kalau Allah tiada menolak (keganasan)

maka

sudah dirobohkan biara-biara, gereja-gereja dan rumah ibadat orang Yahudi

Pertanyaannya sekarang, apakah Allah menolak bentuk keganasan manusia terhadap manusia lain?
Faktanya saja Allah swt memerintahkan Perang!
artinya Allah swt menerima bentuk keganasan manusia terhadap manusia lain...

maka sebagai akibatnya, biara-biara , gereja-gereja dan rumah ibadat Yahudi wajib dirobohkan...


Dasar penyesat tukang plintir...

Rashid PENDUSTA wrote:Ciyeeeee, melintir lage yee Jang!
Coba Jang_an & ukhti perhatikan nyang ane garisbawahi dari ayat 40.. Ntuh pan kagak sertamerta maen babat aje, tapinye ade alesan nye.
Dikau jangan pelintir pelintir maen hantam tapinye kagak bace teliti ntuh ayat suci dong Jang, pan prisca nye jadi bingung gitoh..


Bhwahahaha...plintir lageeee..plintir lage...ckckck
kebiasaan pas lagi nyantri ya Shid...

lu bace lagi noh kumentar ente nyang bilang tempat ibadah orang lain DILINDUNGI!

Setelah ane unjuki elo mlintir ayat, cocot elo bungkam 1000 bahase...
sekarang ngarang alasan lageee...ckckckck...

alasan elo:
tanpa alasan yang benar, kecuali karena mereka berkata: "Tuhan kami hanyalah Allah".

sembari ngelupain nyang eneh..

orang-orang yang telah diusir dari kampung halaman mereka

padahal entu satu paket,

Maknanya : Mamad si setan entu merasa diusir dari kampungnye hanya karena menyebut nama Allah..

lu ngerti kagak ? ITU HANYA ALASAN MAMAD ATAU OWO UNTUK MEMERANGI KAFIR...KAGAK PEDULI NTUH KAFIR MANA AJE...

TERBUKTI OWO MU SUDAH MEMANDATKAN MEROBOHKAN SEMUA TEMPAT IBADAT KAFIR...

ape elo mau ngebantah OWO nyang dah menurunkan PERINTAH PERANG?

MAKANYA UDAH DEH...JANGAN SUKA NGEBACOT BILANG TEMPAT IBADAT KAFIR DILINDUNGI AME ISLAM KEPADA NENG PRISCA...KARENA PRAKTEK DILAPANGAN DI NEGARA BERBASIS SYARIAT-PUN SUDAH TERBUKTI KOG...

MUSLIM SELALU MENCARI ALASAN UNTUK MERUNTUHKAN TEMPAT IBADAT KAFIR...

ELU LIAT, MOUSE-LIM BANGGA TUH KALO ADE GEREJA NYANG DIUBAH JADI MASJID...ENTUH BUKTI PRAKTEK DARI AYAT 22: 40

ANE INGATIN AME ELO AGAR JANGAN NAMBAH DOSE ELO SENDIRI DENGAN MEMPERBANYAK DUSTA!

Semakin banyak elo dusta, neng Prisca akan semakin jauh dari Islam...kekekekek...
User avatar
JANGAN GITU AH
 
Posts: 5366
Joined: Sun Jan 04, 2009 1:39 pm
Location: Peshawar-Pakistan

Re: I S L A M (trit komen diskusi prisca n isaku)

Postby jonieh » Mon Jul 01, 2013 6:17 pm

Rashid wrote:Coba neh ukhti bace:
QS 22:40

Sahih International: [They are] those who have been evicted from their homes without right - only because they say, "Our Lord is Allah." And were it not that Allah checks the people, some by means of others, there would have been demolished monasteries, churches, synagogues, and mosques in which the name of Allah is much mentioned. And Allah will surely support those who support Him. Indeed, Allah is Powerful and Exalted in Might.



Ukhti udeh bace pan?
Ne bukti bahwa Allah ntuh melindungi gereja juge, CATETANNYE sebelum Om ulus beraksi


dan inilah hasilnya sebagai legacy islam :

Image

:butthead:
jonieh
 
Posts: 184
Joined: Sun Jun 09, 2013 5:03 pm

PreviousNext

Return to Muhammad



Who is online

Users browsing this forum: No registered users