I S L A M (trit komen diskusi prisca n isaku)

Kehidupan, pengikut, kepercayaan, pikiran dan ucapan Muhammad.
hobit
Posts: 882
Joined: Fri Dec 23, 2011 8:39 pm

I S L A M (trit komen diskusi prisca n isaku)

Post by hobit »

trit ini aku buat untuk memberikan ruang komen bagi kafir ttg diskusi prisca n isaku.
isaku wrote:Selamat siang Mbak Prisca.

Sebelum saya menjawab pertanyaan Anda yang lebih banyak tentang detail ajaran. Saya ingin terlebih dahulu mengajak Anda mengingat anugrah Tuhan yang luar biasa yaitu hati, nurani. Hati adalah hal utama menurut RasuluLLAH SAW

Diriwayatkan dari Abdullah bin ‘Amr bin ‘Ash, beliau berkata, “Rasulullah shollallohu ‘alaihi wa sallam pernah ditanya, ‘Siapakah orang yang paling utama?’ Beliau menjawab, ‘Setiap orang yang bersih hatinya dan benar ucapannya.’ Para sahabat berkata, ‘Orang yang benar ucapannya telah kami pahami maksudnya. Lantas apakah yang dimaksud dengan orang yang bersih hatinya?’ Rasulullah menjawab, ‘Dia adalah orang yang bertakwa (takut) kepada Allah, yang suci hatinya, tidak ada dosa dan kedurhakaan di dalamnya serta tidak ada pula dendam dan hasad.’” (Ibnu Majah 4216 dan Thabarani, dishahihkan oleh Imam Albani (Silsilah al-Ahadits ash-Shahihah))
serta tidak ada pula dendam dan hasad.
dendam ...???
apakah tidak ada dendam dalam diri muhammad ?? :green:

coba lihat hadist berikut ini :
Hadit Pertama

Sesiapa yang membunuh seekor cicak dengan sekali pukulan maka baginya sekian-sekian kebaikan. Dan sesiapa yang membunuhnya dengan pukulan yang kedua maka baginya sekian-sekian kebaikan, kurang dari yang pertama tadi. Dan jika seseorang dapat membunuhnya dengan pukulan yang ketiga maka baginya sekian-sekian kebaikan, kurang dari yang kedua tadi.

Sahih: Hadis dari Abu Hurairah radhiyallahu-anhu, dikeluarkan oleh Ahmad, Muslim dan lain-lain, lihat Sahih Muslim – no: 2240. (Kitab as-Salam, Bab Dorongan membunuh cicak).

Hadits Kedua

Dari Amir bin Sa’ad, dari bapanya (Sa’ad bin Abi Waqqash) radhiyallahu-anhuma katanya ” Sesungguhnya Nabi saw telah memerintahkan supaya membunuh cicak dan beliau menamakannya ‘si penjahat kecil’(Fuwaisik)“. (Sahih Muslim, 2094)

Hadits Ketiga

Hadits Aisyah radhiyallahu anha: Sesungguhnya Rasulullah shallallahu alaihi wasallam memberikan nama kepada cicak Fuwaisik yaitu sangat jahat (HR Muslim 1290)

Hadits Keempat

Dari Ummi Syarik radiyallahu anha, sesungguhnya Rasulullah shallallahu alaihi wasallam memerintahkan untuk membunuh cecak, dan beliau bersabda: (Binatang) itu meniupkan (api) terhadap Ibrahim alaihissalam (waktu Ibrahim dimasukkan dalam api oleh raja Namrudz). (HR Bukhari)

Hadits Kelima

Anjuran Rasulullah SAW untuk membunuh cicak. Pada masa Rasulullah dulu, cicak adalah binatang yang sangat dipercaya oleh kaum kafir. Sebuah hadits lain berbunyi: Dari A’isyah beliau berkata: Sesungguhnya Rasulullah menceritakan
kepada kami bahwa Nabi Ibrahim ketika dilemparkan ke dalam api, tidak ada seekor hewan pun kecuali memadamkan api dari beliau kecuali cicak. Reptil ini malah meniupkan api kepada beliau, sehingga Rasulullah memerintahkan untuk membunuhnya
. (HR: Ahmad dan An-Nasa’i) [/color][
Ya, bahkan dianjurkan membunuhnya.

من قتل وزغة في أول ضربة فله كذا وكذا حسنة ومن قتلها في الضربة الثانية فله كذا وكذا حسنة لدون الأولى وإن قتلها في الضربة الثالثة فله كذا وكذا حسنة لدون الثانية وحديث جريرا فيه من قتل وزغا في أول ضربة كتبت له مائة حسنة وفي الثانية دون ذلك وفي الثالثة دون ذلك . رواه مسلم

"Barangsiapa membunuh cicak dengan sekali pukul, maka baginya 100 pahala, dan siapa yang membunuhnya dengan 2x pukul, maka baginya sekian pahala (dibawah yg pertama), dan bila membunuhnya dengan 3x pukul maka pahalanya lebih sedikit lagi". (HR. Muslim).
gile.... apa dosa cicak/tokek itu ??
ada 2 versi :
satu yang versi konyol diatas yaitu berkenaan dengan nabi Ibrahim
dan versi lainnya adalah (sumber masih belum ketemu) :
Dahulu kala, pada saat Nabi Muhammad Rasulullah Saw sedang bersama shahabat nya yang bernama Abu Bakar Shiddiq Ra bersembunyi didalam Gua Tsur.

Diriwayatkan bahwasanya pada saat Nabi Muhammad Rasulullah Saw diancam akan segera dibunuh oleh kaum kafir Quraisy, maka untuk menghindarinya, Rasulullah Saw berhijrah ke kota Madinah (kala itu masih bernama Yatsrib).

Sebelum hijrah, Rasulullah Saw menginap di rumah paman Nya yang bernama Abu Thalib.

Rumah Abu Thalib pun dikepung, tapi karena kekuasaan Allah Swt, Rasulullah Saw bisa keluar dari rumah itu dengan selamat.

Untuk mengelabuhi para pengepung, saudara sepupu Rasulullah Saw, Ali bin Abi Thalib menempati tempat tidur yang biasa dipakai Rasulullah Saw.

Dari rumah Abu Thalib, Rasulullah Saw menuju ke suatu tempat yang sudah dijanjikan untuk bertemu bersama Abu Bakar Ra.

Abu Bakar Siddiq and Rasulullah Saw menuju Madinah tapi melalui arah yang berlawanan yaitu ke Jabal Tsur yang letaknya berada di sebelah selatan Makkah (arah negara Yaman), sedangkan Madinah berada di Utara Makkah.

Inilah taktik Rasulullah Saw untuk menghindari kejaran para pengancam.

Di Jabal Tsur yang letaknya kurang lebih enam kilometer di sebelah selatan Masjidil Haram, terdapat Gua Tsur yang tingginya sekitar 1,25 meter dengan panjang maupun lebarnya kurang lebih 3,5 meter x 3,5 meter.

Di dalam Gua Tsur-lah Rasulullah Saw bersembunyi dari kaum kafir Quraisy yang sedang memburu nya, dan dia ditemani oleh Abu Bakar Siddiq Ra.

Pada saat Rasulullah Saw dan Abu Bakar Siddiq Ra bersembunyi di dalam Gua Tsur, maka Allah Ta’ala memberi pertolongan dengan mengutus para malaikat-Nya agar membuat sarang laba-laba yang menutupi mulut gua dan meletakan sarang burung merpati yang sedang mengerami telur nya.

Dengan demikian, orang-orang yang memburu Rasulullah Saw sangat yakin bahwa Gua Tsur itu benar-benar kosong.

Para kaum kafir Quraysy berfikir, “Andaikan ada orang yang memasuki ke dalam gua Tsur ini, tentu sarang laba-laba itu akan rusak, dan burung pun pasti tidak akan tenang bersarang dan bertelur di mulut gua Tsur ini!”.

Setelah tiga hari bersembunyi, Rasulullah Saw bersama Abu Bakar Siddiq Ra keluar dari Gua Tsur dengan selamat.
sepertinya versi kedua ini lebih masuk diakal.
tafi terlepas versi mana yang dipercayai, jelas ini menunjukkan bahwa muhammad dendam kepada HEWAN CICAK/TOKEK !!
katakanlah yang bersalah tokek zaman ibrahim atau tokek ketika muhammad ngumpet ketakutan di gua tsur.
lah kok dendamnya diteruskan hingga sekarang ??

kesimpulannya ? muhammad BUKANLAH orang yang BERSIH dan SUCI hatinya alias KOTOR dan PENDOSA sesuai kata2nya sendiri, betul ?? :lol:

I S L A M (trit komen diskusi prisca n isaku)
I S L A M (trit komen diskusi prisca n isaku) Alternative
Alternative Rss Feed
Faithfreedompedia

hobit
Posts: 882
Joined: Fri Dec 23, 2011 8:39 pm

Re: I S L A M (trit komen diskusi prisca n isaku)

Post by hobit »

kalau dibaca didalam alquran, sangat banyak ayat2 yang menyatakan KEBENCIAN terhadap yahudi dan nasrani.
sangat mudah dinalar bahwa itu adalah dendam muhammad karena mereka (yahudi dan nasrani) TIDAK mengakui 'kenabian' muhammad bukan ?? :finga:

User avatar
OpoBener
Posts: 809
Joined: Sat Feb 25, 2012 12:54 am
Location: Di genteng rumah nabi ngintip doi nyipok onta

Re: I S L A M (trit komen diskusi prisca n isaku)

Post by OpoBener »

Seinget saya ada orang yang dibunuh didalam kabah walau sudah mengikatkan dirinya ke tali didalam kabah, lupa namanya, lupa no hadistnya, tapi ada kok. ntar saya cari. Cerita ini menggambarkan dendam Muhammad yg meluap ke ubun2

Juga perintah pembunuhan kepada penyair yang menyindirnya
Juga perintah pembunuhan kepada ex juru tulis pribadinya

aduh kudu ubek2 RC lagi hahahah

User avatar
Adadeh
Posts: 8461
Joined: Thu Oct 13, 2005 1:59 am

Re: I S L A M (trit komen diskusi prisca n isaku)

Post by Adadeh »

OpoBener wrote:Seinget saya ada orang yang dibunuh didalam kabah walau sudah mengikatkan dirinya ke tali didalam kabah, lupa namanya, lupa no hadistnya, tapi ada kok. ntar saya cari. Cerita ini menggambarkan dendam Muhammad yg meluap ke ubun2
Namanya Abdul Uza bin Akhtal.
Image

Juga perintah pembunuhan kepada penyair yang menyindirnya
Komik Pembunuhan Abu Afak oleh Muhammad
Komik Pembunuhan Asma binti Marwan oleh Muhammad

User avatar
OpoBener
Posts: 809
Joined: Sat Feb 25, 2012 12:54 am
Location: Di genteng rumah nabi ngintip doi nyipok onta

Re: I S L A M (trit komen diskusi prisca n isaku)

Post by OpoBener »

Thanks senior adadeh
Gimana mau mengatakan muhammad manusia tanpa dendam, lha salah satu sifat allahnya kan "Maha Pembalas Dendam"

Ngibul mbok ya kira2, isaku

User avatar
simplyguest
Posts: 1908
Joined: Mon Apr 02, 2012 1:40 pm

Re: I S L A M (trit komen diskusi prisca n isaku)

Post by simplyguest »

Baca jawaban si CP yang terakhir bikin saya gak bisa nahan ngakak.

i-s-l-a-m-iblis-satan-leak-awloh-muhamm ... ml#p907187
Captain Pancasila wrote:perhitungan Aul & Radd adalah tafsir, jadi tidak tertulis dalam Al-Quran, walaupun begitu tafsir yang tidak bertentangan dengan Al-Quran sesuai :

QS. 2:286. Allah tidak membebani seseorang melainkan sesuai dengan kesanggupannya.

QS. 64:4. Dia mengetahui apa yang ada di langit dan di bumi dan mengetahui apa yang kamu rahasiakan dan yang kamu nyatakan. Dan Allah Maha Mengetahui segala isi hati.


yang pada intinya menyatakan bahwa yang diukur Allah itu adalah niatnya, sehingga dengan begitu tafsir Aul & Radd tidaklah bertentangan dengan ayat2 ketentuan pembagian waris di atas, karena walaupun perhitungannya tidak sama, tetapi setidak2nya masih diniatkan/diusakan mendekati!
Udah jelas dia bilang sendiri "perhitungannya tidak sama", tapi dibilang "tidak bertentangan"? :shock:
Jadi menurut si kapitan panci ini, itungan matematika di quran itu "tergantung niat"
:rolling:

Ibaratnya seperti ini :
  • Ada 2 orang lulusan universitas, yang satu kapir, yang satu lagi muslim. Mereka ditanya oleh seorang penguji, bagaimana cara menghitung keliling sebuah lingkaran.

    Kapir : Gampang pak, tinggal pake rumus K = 2πR dimana R adalah jari2 lingkaran.
    Penguji : Hmm.. bagus, cocok dengan kenyataan. Bagaimana dengan kamu? *sambil menunjuk ke si muslim*
    Muslim : Gampang pak, tinggal pake rumus K = 2πR + 3
    Penguji : Loh kok hasilnya lebih 3?
    Muslim : Gapapa dong pak, yang penting kan niatnya. Meskipun hasil perhitungannya tidak sama, tapi tidak bertentangan dong... \:D/
    Penguji : ................................

nissin
Posts: 247
Joined: Fri Feb 01, 2013 11:26 am

Re: I S L A M (trit komen diskusi prisca n isaku)

Post by nissin »


من قتل وزغة في أول ضربة فله كذا وكذا حسنة ومن قتلها في الضربة الثانية فله كذا وكذا حسنة لدون الأولى وإن قتلها في الضربة الثالثة فله كذا وكذا حسنة لدون الثانية وحديث جريرا فيه من قتل وزغا في أول ضربة كتبت له مائة حسنة وفي الثانية دون ذلك وفي الثالثة دون ذلك . رواه مسلم

"Barangsiapa membunuh cicak dengan sekali pukul, maka baginya 100 pahala, dan siapa yang membunuhnya dengan 2x pukul, maka baginya sekian pahala (dibawah yg pertama), dan bila membunuhnya dengan 3x pukul maka pahalanya lebih sedikit lagi". (HR. Muslim).
agama sinting !
semakin brutal semakin tinggi pahala ?

hobit
Posts: 882
Joined: Fri Dec 23, 2011 8:39 pm

Re: I S L A M (trit komen diskusi prisca n isaku)

Post by hobit »

isaku wrote: - mungkin periwayat Hadits (Anas) melebih2kan, karena boleh jadi Nabi mendatangi istri2nya pada malam yang sama, tapi apakah Beliau bersetubuh? Bunyi Haditsnya adalah Anas mengabarkan, bukan Rasul bersabda, bagaimana Anas bisa tahu bahwa Nabi bersetubuh dengan semuanya? Jika Nabi yang bercerita harusnya bunyi haditsnya Rasul bersabda, atau jika istriA yang bercerita harusnya bunyinya Anas mengabarkan bahwa istriA bercerita.
Silahkan anda tambahkan kemungkinan2 lainnya. Yang bisa kita lakukan hanya prasangka.
ini termasuk fase denial dengan cara MEMATIKAN NALAR !!
muhammad pernah KETANGKAP BASAH menggenjot budak istrinya.
logikanya : sama budaknya saja, mr. P muhammad gak pilih2 apalagi sama istrinya kan begitu ??

jawaban isaku diatas semestinya tersirat bahwa isaku mengakui bahwa menggilir 9 miss v dalam semalam merupakan sesuatu yang diluar kepatutan,
sesuatu yang patut dipertanyakan etika dan moralnya bukankah begitu isaku ?

tapi ok_lah aku coba mengikuti logika isaku yang meminta bukti anas HARUS melihat dengan mata sendiri adegan ranjang nabi arab.
dan karena bukti itu sulit didapat maka aku akan mengajukan hadist ini :
Narrated 'Aisha: 'I used to wash the traces of Janaba (semen) from the clothes of the Prophet (Muhammed) and he used to go for prayers while traces of water were still on it (water spots were still visible).'" (Hadith, Sahih Bukhari 1:4:229)

Bukhari, Book 002, Number 0572:

Aisha mengatakan “Kalau saya menemukan hal itu (sperma) pada jubah rasulullah sudah mengering, saya mengeriknya dgn kuku saya”.
karena gak ada BUKTI yang MELIHAT dengan mata kepala sendiri adegan ranjang muhammad,
maka yang jadi pertanyaan :
- air mani muhammad itu keluar karena apa ?
satu2nya jawaban yang pasti (jika isaku tetap ngotot HARUS ADA yang melihat dengan mata sendiri) adalah : BLOWJOB !!
jadi muhammad mengkoleksi istri demikian banyak cuma dipakai untuk memBLOWJOB mr. P nya doang.
kasihan juga istri2nya secara sexual gak ada yang dinafkahi semua.
ini juga berarti muhammad EGOIS, pokoknya mr. Pnya orgasme, istrinya cuma kebagian capeknya doang !! :lol:

hobit
Posts: 882
Joined: Fri Dec 23, 2011 8:39 pm

Re: I S L A M (trit komen diskusi prisca n isaku)

Post by hobit »

isaku wrote: Mengenai manusia sebagai makhluk sosial yang beberapa kali anda singgung, saya sampaikan ajaran Nabi tentang sifat malu
bla bla bla.....
lalu bagaimana dengan hadist berikut ini isaku ?
Adadeh wrote:Khayalan Muhammad Tentang Sorga :
"Suatu kali Rasulullah pernah ditanya sahabat tentang hal ini. "Apakah penghuni surga melakukan persetubuhan?" Beliau menjawab, "Ya, dengan penyemburan yang keras, dengan kemaluan yang tidak lemas dan dengan syahwat yang tidak terputus, tetapi tidak keluar air mani sedikitpun, baik dari lelaki atau perempuan. Apabila selesai, perempuan kembali bersih dan kembali perawan." (HR. Ibnu Hibban)

Hahahaha..... :lol:
Tidak heran jika para Muslim pun merasa malu atas perkataan nabinya.
Masyaalloohh.... semburan yang keras.... hihihi...

Image


malukah kamu isaku ? :finga :

ehhh ya sekalian ....
aku masih penasaran : SEMBURAN YANG KERAS tapi tidak keluar air mani !
lalu yang disemburkan itu apa ?? angin ? dari mana pula angin itu ?? :toimonster:

User avatar
Adadeh
Posts: 8461
Joined: Thu Oct 13, 2005 1:59 am

Re: I S L A M (trit komen diskusi prisca n isaku)

Post by Adadeh »

Adadeh wrote:Prisca, mengapa harus bertanya tentang rezeki/nafkah Muhammad berkali-kali seperti ini pada Muslim, sedangkan Muhammad sendiri sudah mengakui di hadis Bukhari dari mana dia mendapat rezeki/nafkahnya:
prisca wrote:Karena sy ingin mengetahui cara pandang Muslim terhadap nabinya. Sebab, dlm note Pricil, dia mencatat bhw Islam Dan atau Muslim memandang kitab tetangga palsu salah satu alasannya adl krn Islam menganggap kitab tetangga telah melecehkan Dan menghina para nabi melalui tulisan2nya. Disini, Pricil menganggap Muslim brainwashed krn muslim menganggap nabi(meskipun berstatus nabi tetap tdk melunturkan diri mereka dr "manusianya", yg berarti manusia itu tdk sempurna Dan pasti berbuat kesalahan) adl manusia sempurna sepenuhnya Dan menganggap bhw tdk mungkin seorang nabi berbuat sesuatu selayaknya manusia biasa yg berdosa, itulah sebabnya Muslim menolak sisi gelap kehidupan Muhammad yg diriwayatkan dlm hadis2.
Begitu sdr Om Adadeh..
Gini sdr tante prisca,
Anda menilai sisi gelap kehidupan Muhammad dari kacamata Anda sendiri, dan bukan dari kacamata Islam. Percayalah, Muslim tidak menganggap perbuatan Muhammad menjarah harta kafir sebagai sisi gelap kehidupannya, karena Islam punya standard kebenaran tersendiri, yang sangat berbeda dengan standard kebenaran universal yang diakui manusia kafir pada umumnya.

Bagi Muslim, Muhammad memang diberi hak khusus oleh Allah untuk menjarah kafir. Yang sudah dihalalkan Allah tidak boleh dipertanyakan lagi, apalagi diharamkan, oleh Muslim. Mereka tidak menganggap menjarah kafir itu sebagai sesuatu yang salah. Bagi Muslim: "siapa suruh ngotot tetap kafir, rasain tuh hukuman Allah". Gitu jalan pikir mereka.

Bukhari Book #7, Hadith #331
I have been given five things which were not given to any one else before me: (1) Allah made me victorious by frightening my enemies; (2) the earth has been made for me; (3) the Booty has been made Halal (lawful) for me yet it was not lawful for anyone else before me; (4) I have been given the right of intercession on Qiyamah (Doomsday); (5) every Prophet used to be sent to his nation only but I have been sent to all mankind.

terjemahan:
Aku telah dianugerahi lima hal yang tak pernah diberikan pada siapapun: (1) Allah memenangkanku dengan membuat takut musuhku; (2) dunia dibuat bagiku; (3) barang jarahan halal bagiku padahal dulu haram bagi siapapun; (4) aku berhak jadi perantara di hari kiamat; (5) setiap Nabi dulu dikirim hanya untuk negaranya saja, tapi aku dikirim bagi seluruh umat manusia.

Muslim baru kelabakan, tersinggung, marah, tidak suka, jikalau "ajaran moral menghalalkan penjarahan" ini dipertanyakan oleh kafir. Mereka tidak suka jika kafir sampai tahu akan "standard moral tersendiri Islam" yang sarat jungkir balik moral, pincang logika, double standard (Muslim halal rampog/jarah kafir, tapi kafir haram rampog/jarah Muslim).
Disini, Pricil menganggap Muslim brainwashed krn muslim menganggap nabi (meskipun berstatus nabi tetap tdk melunturkan diri mereka dr "manusianya", yg berarti manusia itu tdk sempurna Dan pasti berbuat kesalahan) adl manusia sempurna sepenuhnya
Bagaimana pendapat sdr prisca tentang moral Muhammad?

Apakah orang yang mencari nafkah/rezeki melalui perampokan/penjarahan masih bisa disebut sebagai Rasul atau Nabi Allah?

User avatar
CrimsonJack
Posts: 2189
Joined: Thu Oct 13, 2011 3:20 pm
Location: Tempat yang ada internetnya

Re: I S L A M (trit komen diskusi prisca n isaku)

Post by CrimsonJack »

Kalau beranggapan bahwa penjarahan oleh Muhammad itu salah, berarti sudah melanggar ayat-ayat ini :

"Hai Nabi, mengapa kamu mengharamkan apa yang Allah halalkan bagimu; kamu mencari kesenangan hati isteri-isterimu? Dan Allah Maha Pengampun lagi Maha Penyayang" (QS 66:1)

“Dan janganlah kamu mengatakan terhadap apa yang disebut-sebut oleh lidahmu secara dusta, ‘Ini halal dan ini haram,’ untuk mengada-adakan kebohongan terhadap Allah. Sesungguhnya orang-orang yang mengada-adakan kebohongan terhadap Allah tidaklah beruntung.” (QS 16:116)

Posisi quran itu selalu mendukung apa saja yang diperbuat Muhammad.

User avatar
prisca
Posts: 791
Joined: Sat Mar 23, 2013 7:28 pm

Re: I S L A M (trit komen diskusi prisca n isaku)

Post by prisca »

Adadeh wrote:Apakah orang yang mencari nafkah/rezeki melalui perampokan/penjarahan masih bisa disebut sebagai Rasul atau Nabi Allah?
Jk sy harus memberikan opini sy berdasarkan bukti2 yg anda tampilkan, Tentu sy Akan menjawab "Tidak".
Dr sisi Muslim sendiri, menolak. sekuat apa bukti yg coba diberikan diberikan dr sisi Muslim? msh menunggu.
Final answer?.. Searching

User avatar
MaNuSiA_bLeGuG
Posts: 4425
Joined: Wed Mar 05, 2008 2:08 am
Location: Enies Lobby

Re: I S L A M (trit komen diskusi prisca n isaku)

Post by MaNuSiA_bLeGuG »

prisca wrote:
Jk sy harus memberikan opini sy berdasarkan bukti2 yg anda tampilkan, Tentu sy Akan menjawab "Tidak".
Dr sisi Muslim sendiri, menolak. sekuat apa bukti yg coba diberikan diberikan dr sisi Muslim? msh menunggu.
Final answer?.. Searching
bukti dari sisi muslim ? lah semua bukti perampokan muhammad yg dilampirkan FFI kan bersumber dari muslim hahaha...

cuma permasalahannya adalaaaaaaaah.... ada muslim yang ga terima ato malu mengakui perbuatan tersebut dilakukan oleh seorang yang mengaku nabi dan manusia sempurna, maka dicarilah alasan2 pembenaran ini dan itu. hanya membalas merampok lah...yahudi berhianat lah...dans egala macam. tapi apakah membuat sebuah perampokan menjadi benar ? tentu tidak. rampok ya tetap rampok, mengambil baranga yg bukan hak miliknya.

jika muslim2 masa kini berdalih bhw perampokan dilakukan muhammad hanyalah sebuah pembalasan atas perampokan sebelumnya,

apakah jumlah perampokan muhammad sama dgn jumlah perampokan quraish thd muhammad ?

apakah jumlah yg dirampok sesuai gn jumlah kerugian muhammad ato malah lebih banyak ? makes u wonder about the motif, didnt u ?

jangan lupakan, muhammad mengaku sbg utusan ilahi. klo kelakuannya sama aja ama kelakuan sehari2 manusia kala itu, apa gunanya dia dijadikan nabi ? hanya memperpanjang siklus rampok merampok. saya pribadi tidak akan mempermaslahkan kegiatan rampok merampok muhammad jika saja dia tidak mengaku sbg utusan ilahi, tapi karena dia mengaku...maka jadi lain ceritanya. :lol:

User avatar
Bagol5
Posts: 755
Joined: Sat Feb 20, 2010 9:34 pm
Location: jakarta timur selatan pusat

Re: I S L A M (trit komen diskusi prisca n isaku)

Post by Bagol5 »

prisca wrote: Jk sy harus memberikan opini sy berdasarkan bukti2 yg anda tampilkan, Tentu sy Akan menjawab "Tidak".
Dr sisi Muslim sendiri, menolak. sekuat apa bukti yg coba diberikan diberikan dr sisi Muslim? msh menunggu.
Final answer?.. Searching
lha menurut mbak Prisca, bukti2 yang diberikan oleh netter kafir berasal dari mana?
masa iya dari Pastoran? 8-[

User avatar
Adadeh
Posts: 8461
Joined: Thu Oct 13, 2005 1:59 am

Re: I S L A M (trit komen diskusi prisca n isaku)

Post by Adadeh »

Adadeh wrote:Apakah orang yang mencari nafkah/rezeki melalui perampokan/penjarahan masih bisa disebut sebagai Rasul atau Nabi Allah?
prisca wrote:Jk sy harus memberikan opini sy berdasarkan bukti2 yg anda tampilkan, Tentu sy Akan menjawab "Tidak".
Dr sisi Muslim sendiri, menolak.
Saya sudah jelaskan padamu di atas, bahwa Muslim tidak melihat ada yang salah atau gelap dari tindakan Muhammad mencari rezeki melalui jarahan perang. Meskipun begitu, mereka tentu saja tidak bisa mengaku terus terang seperti itu padamu. Hal ini serupa dengan sikap mereka sewaktu Allah mengatakan kafir itu najiz di Q 9:28, kafir lebih rendah daripada binatang di Q 25:4. Tak ada Muslim yang tak setuju dengan ayat² itu, tapi mereka tentu tidak mengatakannya terus terang begitu pada kafir.
sekuat apa bukti yg coba diberikan diberikan dr sisi Muslim?
Tak ada satu pun Muslim yang menolak keterangan Qur'an, Sura 8, ayat 69 dan Bukhari bab 88 tersebut. Bagi Muslim, koleksi Hadis Bukhari merupakan buku kedua tersuci setelah Qur'an.

Mungkin ada baiknya direnungkan dulu:
• Apakah Anda percaya bahwa sumber rezeki Muhammad berasal dari barang jarahan terhadap kafir (loot of war) seperti keterangan di Qur'an, Sura 8, ayat 69 dan hadis Bukhari tersebut?
• Mengapa Anda menentang Nabi yang memiliki sumber rezeki dari harta jarahan?
msh menunggu. Final answer?.. Searching
Okidok. Keep waiting... keep searching ...

Rashid
Posts: 380
Joined: Thu May 09, 2013 1:02 pm

Re: I S L A M (trit komen diskusi prisca n isaku)

Post by Rashid »

Bukannye nyang duel ntuh Prisca same CePe yee? :rolleyes:

User avatar
CrimsonJack
Posts: 2189
Joined: Thu Oct 13, 2011 3:20 pm
Location: Tempat yang ada internetnya

Re: I S L A M (trit komen diskusi prisca n isaku)

Post by CrimsonJack »

Rashid wrote:Bukannye nyang duel ntuh Prisca same CePe yee? :rolleyes:
Islamiah sekali, commentnya sebelum menyelidiki awal mula kenapa nama threadnya begini.

:turban:

Patah Salero
Posts: 2702
Joined: Tue Dec 21, 2010 12:31 am

Re: I S L A M (trit komen diskusi prisca n isaku)

Post by Patah Salero »

MaNuSiA_bLeGuG wrote: apakah jumlah perampokan muhammad sama dgn jumlah perampokan quraish thd muhammad ?

apakah jumlah yg dirampok sesuai gn jumlah kerugian muhammad ato malah lebih banyak ? makes u wonder about the motif, didnt u ?

jangan lupakan, muhammad mengaku sbg utusan ilahi. klo kelakuannya sama aja ama kelakuan sehari2 manusia kala itu, apa gunanya dia dijadikan nabi ? hanya memperpanjang siklus rampok merampok. saya pribadi tidak akan mempermaslahkan kegiatan rampok merampok muhammad jika saja dia tidak mengaku sbg utusan ilahi, tapi karena dia mengaku...maka jadi lain ceritanya. :lol:
apa menurut loe MEMPERTAHANKAN DIRI bertentangan dengan ajaran agama (yang loe anut) ??

Post Reply